♥ [EVENT] Surat Cinta

loveletters2rev

.

.

Ketik Surat Cinta kalian disini. Dengan pembukaan kata “Dear … , “ dan diakhiri dengan nama kota, waktu, dan nama jelas. Seperti

Jakarta, 18 April 2015

Pramidya Iswari

Ingat, tanpa Bash/Hinaan ya dear. Jangan lupa cantumkan akun sosmed aktif kamu (Twitter/Facebook) atau alamat email agar siapapun pemenangnya, bisa langsung owner hubungi. Mari menulis, dan Fighting !!!!! 🙂

21 thoughts on “♥ [EVENT] Surat Cinta

  1. Pingback: [EVENT] 1st Anniversary MINSULFANFICS | Minsul Fanfics

  2. Dear author Dina Matahari,

    Hari ini, diawali hadirnya matahari yang menyapa dengan cahayanya. Kehangatannya merambat kesetiap ruas-ruas tulang belakangku. Sama halnya dengan author Dina yang selalu hadir dengan cahayanya. Cahaya yang menjelma menjadi sebuah cerita fiksi dengan kedua tokoh utama yang sama-sama kita cintai.
    Kisah-kisah cinta yang kau torehkan dalam setiap ceritamu berhasil membuat hati ini tersenyum simpul. Bukan hanya cerita cinta, kau juga menaburkan konflik berat beserta moral-moralnya yang menggetarkan hati. Hati ini bagai bunga sakura yang bermekaran dimusim semi, setiap kau terbit dan bersinar.
    Kau bagaikan matahari yang memberi kehidupan pada bunga-bunga layu. Dengan cahayamu yang bersinar, kau membangunkan setiap hati yang tidur. Memberi semangat, juga motivasi yang secara tidak langsung kau salurkan lewat cerita-ceritamu.
    Disisi lain, kau juga bagaikan pelangi. Dimana kita selalu merasa bersedih setiap hujan turun, kemudian kau datang memberi warna-warna indah yang menghapus kesedihan itu. Rasa lelah terobati hanya dengan melihat pancaran warna indah darimu.
    Hari ini, diakhiri dengan matahari terbenam yang mewarnai langit menjadi jingga. Namun, hati ini akan selalu setia menunggu matahari itu untuk terbit kembali dan menyinari bunga sakura yang tertidur agar bermekaran lagi.

    Peluk dan cium untukmu…

    Bandung, 20 April 2015
    Rani Haya Cantika

    Twitter: @ranihaya231
    Fb: rhaya cantika
    Email: ranihaya_cantika@yahoo.com

  3. Dear author dina matahari
    The global author who gave me hope

    So Lucky So Blessed

    When life seems unfair and uncertain,
    Somehow you have the ability
    To ease the sadness and make me feel as if
    everything is gonna be okay.

    You have an amazing amount of strength
    That carries me through the rough times
    and a wonderful sense of humor
    That can turn the tears into smiles.

    Knowing you’re by my side,
    Knowing that i have you to lean on,
    Knowing that you will always be there,
    Gives me comfort.

    I am not just lucky to have you in my life
    I am blessed beyond the words.

    Well, that’s all the sentences that show about yourself, an AUTHOR
    But what is exactly the one who called author ?
    author was beyond to the person who originated or gave existence to anything, and it was direct to you
    ‘a mixture of admiration and pity is one of the surest recipes for affection’
    -arthur helps

    thank you for all your effort
    hope you’ll comeback for another fanfics
    XOXO

    Gresik, 20 April 2015
    Dzikrina Tresna Savitri

    Twitter: @Dzikrinats
    Fb: Dzikrina tresna savitri
    Email: Dzikrina_savrina@yahoo.com

  4. Dear Minsulfanfics blog,

    Sebelumnya aku belum tahu bahwa tempat yang aku cari selama ini sudah aku temukan…
    Tempat yang dapat membuat hati ku merasakan suatu hal yang “aneh”…
    Entah itu perasaan senang, sedih, gembira, kesal, hingga penasaran yang terus mendera setiap waktunya apabila aku tidak melihat tempat ini untuk beberapa saat…
    Rasanya seperti kehilangan udara untuk bernafas…
    Aku sadar pada saat itu aku sedang dilanda hal yang dinamakan “jatuh cinta”

    “Iya… aku memang telah jatuh cinta pada tempat yang penuh dengan deretan cerita yang dapat membuat ku tersadar bahwa kehidupan dunia itu sangat sulit untuk dijalankan, namun disisi lain kita tidak boleh mengenyampingkan hal baik yang akan datang pada akhirnya.”

    Entah mengapa aku selalu terhipnotis akan semua alur yang dibuat oleh seluruh penulis hebat yang ada di tempat ini….

    Kadang cinta yang tak terbalas sangat menyesakkan hati….
    Hal itu pun pernah aku alami disini, namun karena aku sangat mencintai tempat ini, aku tetap setia untuk selalu berada didalamnya.. walaupun sesekali “cinta ku” tak terbalas…

    Oleh karena itu aku akan tetap setia untuk menjadi seseorang yang terus memberikan semangat dan apresiasi untuk mu….

    Happy 1st anniversary for my lovely Minsulfanfics blogs…. 🎂🎁🎉
    Semoga blog ini akan semakin jaya dengan hasil karya penulis yang luar biasa hebatnya….

    Bandung, 20 April 2015
    Syifa Auliya

  5. Dear Authordeul and Minsulblog 🙂
    Satu tahun itu…bukan waktu sebentar,
    Untuk mengenal, menyapa dan menjadi satu keluarga.
    Ibarat sebuah bunga yang sedang belajar tumbuh dari satu tangkai kini dia sudah memberikan anak bunga lain untuk membantunya mewarnai indahnya bumi.
    Ibarat itu juga aku mengenal kalian.
    Jika ditanya apa aku mengenal kalian? Apa aku pernah berjumpa dengan kalian?
    Mungkin tidak untuk setiap pertanyaan yang akan diajukan itu. Tapi dari sini, dimulai dari titik ini aku bisa tertawa dan menangis bersama. Karena apa?
    Hanya karena sebuah fanfiction buatan mereka. Hanya karena tulisan menyentuh yang mengalir dari jemari mereka. Bukan itu kata yang tepat untuk disampaikan pada para penulis hebat yang ada disini, karena menulis bukan perkara mudah. Bukan perkara menuangkan seember imajinasi kalian didalam sebuah ketikan. Bukan hanya itu.
    Bagiku, disini bersama kalian. Mengkhayal dan berimajinasi berpusat pada dua orang yang sama-sama kita sayangi merupakan Anugerah terindah dari Tuhan.

    Kilas balik yang indah jika aku mengingat bagaimana menemukan blog ini. Cukup sulit mengirim komentar di blog pertama kemudian berpindah ke blog ini tanpa mengenal satupun dari kalian. Bahkan hampir semuanya aku memanggil kalian dengan sebutan eonni. Itu lucu bagiku.. Dan maafkan jika ternyata ada diantara kalian yang lebih muda dariku, karena sejujurnya aku sangat ingin mengenal semua orang hebat yang ada disini.
    Karya kalian, imajinasi kalian, tulisan rapi kalian. Itu hal yang luar biasa dan belum bisa kutemukan di blog manapun yang telah kukunjungi. Meng-explore banyaknya blogspot, disinilah kutemukan feel terbaik untuk fanfiction Minho dan Sulli.

    Dan kini satu tahun telah berlalu,
    Aku perlahan mengenal kalian satu demi satu.
    Jika pohon saja membiarkan daunnya berjatuhan di musim gugur untuk mengenal tanah tempat dia hidup, apalagi kita manusia.
    Terima kasih eonnideul. Terima kasih minsulfanfic. Terima kasih authordeul. Bertemu kalian membuat hari semakin berwarna. Karya-karya luar biasa ciptaan kalian tak akan pernah kulupakan karena dari sana ada api yang menjalar mengikat kita menjadi sebuah keluarga.
    “Keep shine like shinee.Keep on fighting issue of imagination as f ( x ) never tired”
    ❤ Happy 1st Anniversary Minsulfanfiction ❤

    Palembang, 21 April 2015
    Wika Pratiwi

    Twitter: @Wika_2408
    Fb: Wika Pratiwi
    Email: wika_pratiwi73@yahoo.com

  6. Dear : minsulfanfics

    Entah apa yang membuat tanganku tergerak untuk menyampaikan isi hatiku buat blog minsulfanfic. Yang pasti aku selalu menyukai apapun di blog ini.
    Setiap hari, aku memperhatikanmu. Aku selalu bahagia setiap ada post baru tentang minsul. Sedih, bahagia, kemarahan, bahkan kelucuanmu kutemukan di blog ini. Kekecewaanpun kadang muncul ketika ada kisah yang berakhir tak jelas, namun itu cukup membuatku bahagia dengan banyaknya kisah yang ada.
    Kadang ada rasa keinginanku untuk ikut menuliskan kisah-kisah menarik tentang minsul. Tapi, akhir-akhir ini aku sedih karena tidak sempat membaca post-post terbaru tentang minsul. Aku harap kamu tidak kecewa.
    Jangan tanyakan sejak kapan aku menyukaimu, karena aku sendiri tidak tahu sejak kapan rasa sukaku terhadapmu mulai tumbuh. Yang pasti aku sangat berterima kasih kepada tuhan dan juga minsul yang membuatku menemukanmu.
    Teruslah tumbuh dengan baik, sebagai seseorang yang menyukaimu aku selalu memperhatikanmu. Sangat berharap suatu hari nanti aku bisa menjadi bagian darimu. Aku akan mencoba menyiapkan kisah-kisah menarik untuk kutunjukkan padamu.
    Minsulfanfics, saranghaeyo ❤ 

    Yang mengagumimu dan menyukaimu.
    Pekanbaru, 23 April 2015
    Usi Hariyati.

    Twitter : @Usi_Har
    Fb: https://www2.facebook.com/usi.mvp
    Email: UsiHariyati@gmail.com

  7. Dear Amazing People On Minsulfanfics

    Teruntai rangkaian kata dari diriku, aku tidak tahu untaian ini akan dibawah dalam hal baik atau tidak, disukai atau diabaikan ? Satu hal pasti dalam setiap untaian ini terselip sebuah pengakuan dari diriku yang bukan siapa-siapa ini. Apakah bumi yang terlalu cepat berputar ataukah kebersamaan kita yang membuatku lupa akan waktu ? entalah ! Satu tahun… setahun sudah semuanya bekerja keras, setahun sudah semuanya tetap berpegang teguh pada anak Adam dan Hawa, Choi Sulli dan Choi Minho, setahun sudah kalian membuatku tenggelam dalam dunia yang menyentuh setiap sudut dalam hatiku.

    Mengingat perjalananku.. perjalanananku? Yup ! perjalananku dalam mencari kisah MINSUL, perjalananan yang membawaku dalam dunia yang sungguh jauh dari hidupku, perjalanan yang melukis senyum dan sedih dalam bibirku, perjalanan yang membiarkan titik air berlian mengungkapkan rasa bahagia dan sakitnya diri ini.

    Dan perjalanan itu membuatku mengartikan sebuah musim bagaikan sebuah cerita. Sebuah cerita didalamnya memasuki jiwa ini, menggetarkannya dan menyentuhnya, menghanyutkan dalam huruf-huruf yang kalian ciptakan.

    Cerita itu seperti musim semi dengan keindahan bunga dan harumnya bau yang menyerbak, datang memanggilku untuk segera melihatnya, memanggilku untuk segara merasakannya;

    Cerita itu seperti musim gugur membuatku kelam dan terpaku pada setiap guguran bunga yang teromabang ambing dibawah angin, menerima takdirnya dan anehnya aku mengagumi itu akan sebuah keindahan yang bahkan aku tidak tahu bagaimana rasanya,

    Cerita itu seperti musim dingin yang membekukan hati ini, membuat diri ini tenggelam didalamnya dan tidak merasakan apa-apa, hingga tidak terasa cairan yang dikatakan orang sebagai ketulusan hati ikut merasakan apa yang terjadi dalam kisah itu,

    Hingga cerita itu seperti musim panas yang datang dan menghangatkan hati, cerah dan bahagia. Sinarnya melukis senyuman dibibirku, hangatnya membuat tawa merdu yang sering disalah artikan orang keluar dari pita suaraku.

    Seperti itulah cerita yang kalian toreh, aku tertawa, senyum, menangis, marah, bahagia, sedih, jengkel, kesal, dan lebih hebatnya mereka menggenggam tangan ini untuk masuk dan ikut menjadi bagian didalamnya, melihat langsung apa yang sedang dialami oleh pasangan yang sama-sama kita cintai.

    My dearest… unnie, yodongsaeng, chingu yang dengan tanpa pamrih mengisi hati ini dengan cinta Minsul, yang masih setia memberikan debaran yang juga dirasakan mereka, thank you so much… thank you. Terima kasih telah menggambarkan bagaimana dunia cinta itu pada diriku yang tidak mengerti akan arti cinta, cinta yang sesungguhnya masih menimbulkan sejuta pertanyaan dalam benakku. Banyak … masih banyak yang ingin kukatahkan, hingga rasanya tangan ini tidak cukup untuk menguntai kata-kata itu, dan maafkanlah aku yang biasa ini, maafkan aku yang tidak tahu cinta namun sungguh berani menulis surat cinta.. Maaf dan terima kasih sekali lagi.

    Terakhir, Terima Kasih Dhea eonni untuk tetap menggengam tanganku agar bertahan dengan minsul, and Terima Kasih telah membuat dunia yang membuatku semakin mencintai minsul. Authornim Devina, Linda, Cyminh, dan Dyocta Terima kasih dalam kisah cinta yang telah kalian rangkai untuk Minsul, terima kasih untuk selalu manis pahit yang kalian toreh untuk mereka. Idha dan Maria unnie terima kasih karena membuat kami bisa merasakan kisah yang ditoreh Authornim Asing yang sungguh luar biasa dan Buat Setiap Author Freelance yang meramaikan Minsulfanfic Terimakasih banyak, saranghae #flayingkiss.

    And Special Thank You to Dina Matahari Authornim…. hi Mysterious Woman^^ thankyou for your story, i found my self in your story, and its so heart break but i’m so happy for the ending and i hope someday i can make my own real story in my reallife… also thank you for yous spirit words in your story… and as usually your the best authornim, friend and unnie for me, Love you sister #HugKiss.

    Selesai sudah untaian itu. Baikah? Burukkah? Kalian yang menilai, karena meramaikan blog ini sudah cukup bagiku and OH !!! Hampir Lupa, the best words… HAPPY 1st ANNIVERSARY MINSULFANFIC… Ajja..Ajja Fighting, bbuingbbuing… GOD BLESS YOU TODAY, TOMORROW AND ALWAYS^^

    Manado, 26 April 2015
    Rahma Potabuga

    Twitter: @ssulsulii329
    Fb: Rahma Choi
    Email: choirahma56@gmail.com

  8. Dear Nuna Nuna(?) dan Para Author

    Aku telah jatuh hati kepada mu namja tampan sejak awal kita berkenalan. Senyuman mu itu sungguh membuat hari hari ku semakin indah.. Oh Namja Tamvan asalkan kau tahu kau bagaikan Seorang Pangeran Tamvan dari Negeri Dongeng dan aku Adalah rakyat biasa. Didalam cerita itu Pangeran memilihku rakya biasa untuk disandingkan menjadi istrimu. Oh Pangeran kecerdasanmu itu sungguh bisa mengalahkan semua siswa di sekolah.. dan dihatiku.. Hari hariku sungguh lengkap saat kau mulai mendekatiku dan tertawa bersamaku.. Oh pangeran wajahmu yg tmvan memperlengkap perasaanku terhadapmu.. tangan mu yg ingin sekali aku gengam saat aku merasa dingin.. Andai saja kau mau menjadi pacarku aku bisa melakukan hal indah dgn sepuasnya.. Saranghae Oppa ^^

    Pliss ini alay hehehe

  9. Dear chyminh
    hari ini aku akan menuliskan sesuatu yang bersifat memuja, dimulai dari pertama kali aku mengenalmu lewat jelajah fanfiction choi minho yang terexplore banyak sekali. dari awal aku tidak pernah menetapkan pasangan yang tepat untuk choi minho hanya karena 1 judul aku merubah pola fikir labilku itu. terimakasih untuk judul “TRUE LOVE IN MAKAWANISY” cerita sederhana namun meninggalkan banyak kesan berarti bagi seorang flamers sepertiku.
    aku benar-benar menggilai minsul setelah membaca karyamu dan memutar ulang drama mereka. daya imajinasimu mungkin tak sehebat J.K ROWLING dengan karya legendarisnya harry potter atau seperti J.M. Barrie dan Bradley Raymondpada pada cerita animasi tinker bell, tidak juga seperti William Shakespeare yang berhasil menorehkan kisah cinta paling bersejarah romeo juliet, kamu hanya seorang penulis muda berbakat yang menuliskan cerita ringan namun sangat berkesan. aku sangat mengingat kutipanmu di medical of love “kehidupan itu seimbang, karena seseorang tidak akan dikatakan sempurna tanpa ada kekurangan” ….
    chyminh tulisan ini kurangkai semata mata bukan karena hadiah… tapi karena aku sangat merindukan karya-karya manismu… sekalipun kamu tidak pernah membalas pesanku aku tau bukan karena kamu sombong tapi ada kesibukan yang tidak bisa kamu tinggal.
    kejar semua mimpimu…apapun yang kau lakukan saat ini tetaplah jadi yang terbaik.

    Surabaya, 30 april 2015

  10. Dear minsulfanfics,

    Tidak tahu apa yang harus kutulis di sini… begitu sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku takut kata-kata hanya akan menghancurkan maknamu yang tersimpan dalam perasaanku selama ini.

    Aku bukanlah orang yang mudah jatuh hati akan sesuatu, tetapi dalam pencarianku….saat pertama mengenalmu di blog Choiminsul123… aku telah terpikat pada sosokmu.
    Dengan ajaibnya, para author telah menghidupkan imajinasiku. Dan saat kusadar, hatiku hanya bisa berbisik penuh syukur “ Ya Tuhan, aku telah jatuh cinta pada blog ini…”

    Dimulai dengan membaca sebuah fanfic berjudul MIROR, aku merasa satu dorongan yang kuat untuk belajar menorehkan imajinasiku tentang Choi Sulli dan Choi Minho dalam cerita kehidupan yang indah. Rasa cintaku yang demikian hebat pada “Couple” ini membuatku tak lelah untuk terus mengeksplorasi imajinasiku sendiri untuk bisa kubagi dengan yang lain. Untuk terus menumbuhkan kepercayaan dan kedekatan mereka dengan idolanya, seperti yang kurasakan.

    Mungkin dalam kesempatan ini… di ulang tahunmu yang ke-1, aku ingin mengucapkan terimakasihku kepada admin dan author-author muda yang berbakat

    To Author Dea…. Thanks for giving a chance to share my crazy imagines in this blog. You always gave me strength when I almost gave up on Minsul .
    You’re a great yeodongsaeng !!
    Terimakasih banyak.

    To Author Dazdev …. Thanks for giving many amazing story about my beloved couple Minho and Sulli… you’re my inspiration . I always amazed on your lovely words in your fanfic.

    To Author Cyminh, taE-Nda , Dyocta … I am grateful to have found that great author as you.
    Aku akan selalu menunggu kisah-kisah Minsul yang mengagumkan dari karya-kara kalian.

    Begitu banyak yang sebenarnya ingin kuungkapkan. Tetapi sebanyak apapun aku bicara tak akan bisa menggambarkan dengan percis apa yang kurasakan terhadap blog ini.
    Mulai dari blog lama hingga ke blog yang sekarang… Mulai dari seorang ”silent reader” hingga diberi kesempatan menjadi “author”, semuanya menorehkan banyak kisah, banyak perasaan, banyak sahabat dalam kehidupanku yang mungkin tak akan bisa ternilai dengan apapun.

    Terimakasih… terimakasih Blog Choiminsul123 aka Blog Minsulfanfics.

    Happy Anniversary, wish you the best
    The best blog with all the great reader
    The best authors with all of their hard work
    The best unifying of fans “the best couple” Choi Minho and Choi Sulli.

    ” Miracle is another name of hardwork ” (Taejoon in TTBY)
    Bersamamu, karenamu, aku tahu bahwa yang dikatakan Taejoon itu adalah nyata… kurasakan dalam hidupku. Karena keajaiban telah kau berikan kepadaku melalui kerja keras author-author yang kau miliki.

    Terimakasih untuk menjadikanku dari matahari yang asalnya terhalang kabut, menjadi matahari yang bisa berbagi kehangatan buat semuanya. Terimakasih telah membuat aku dan hidupku menjadi lebih berawarna dan lebih berarti.

    Somewhere, 30 April 2015
    Dina Matahari

  11. Dear Owner Minsulfanfics, Kak Dhea

    Ada ribuan kata terimakasih yg ingin aku ucapkan pada Kakak, terimakasih telah menghadirkan blog yg hebat ini.
    Aku tahu bukan hal mudah untuk memulai hal seperti ini hingga blog ini menurutku ‘benar-benar’ HEBAT.
    Bukan hal mudah pula memposting fanfiction-fanfiction tersebut, tapi aku salut pada Kak Dhea yg tanpa pamrih membagikan ff-ff tersebut untuk kita. Dan aku tahu atas dasar cinta yg sungguh amat besar untuk Minho&Sulli.
    Sekali lagi terimakasih.
    Jujur, terkadang aku iri jika melihat komentar-komentar para reader yg sempat dibalas oleh Kakak, tapi aku mengerti waktu Kakak juga terbatas dan berharga untuk membalas satu per satu komentar. Tapi tetap aku ingin mengucapkan terimakasih.
    Terimakasih Kak Dhea
    Terimakasih, karena blog ini aku jadi lebih mengenal Minsul, mengenal sisi-sisi lain mereka berdua yg selama ini tidak aku ketahui. Dan berkat blog ini aku mengenal para author-author disini dan juga menemukan teman-teman baru.
    Dan terimakasih juga untuk para author, Dina eonni, Desy, Kak Devina Sandy dan yg lainnya.
    Terimakasih telah memberikan semangat pada kami melalui tulisan-tulisan kreatif kalian, jujur aku sering mengambil hikmah dibalik ff yg kalian buat.
    Terimakasih, menurutku kalian adalah orang-orang hebat, yg dengan ikhlas berbagi kemampuan kalian pada kami semua. Rasanya aku ingin mengenal kalian lebih baik lagi jika diijinkan.
    Mengesampingkan urusan pribadi demi membagi tulisan-tulisan indah kalian, aku ingin meminta maaf ketika aku tidak mampu memberikan apapun sebagai imbalan atas karya hebat kalian melainkan hanya sebuah komentar apresiasi, dan dorongan semangat dan ribuan kata terimakasih.
    Kakak-kakakku, kakak-kakak yg hebat bolehkah aku memanggil seperti itu?
    Terimakasih, tanpa kalian yg hebat, hari-harikupun tidak akan sehebat ini.

    Mojokerto, 26 April 2015
    Renilda Diaz Febryanti
    Twitter:@Renilda_Deef
    Fb: Renilda Diaz Febryanti

  12. Bandung, 2 Mei 2015

    Dear my lovely admin blog minsulfanfics Pramidya Iswari

    Pertama kenal blog ini kurang lebih setahun yang lalu yang asal blog ini choiminsul123.blogspot.com sebelum sekarang menjadi minsulfanfics.wordpress.com. Asal mula saya tahu blog ini karena saya suka drama TTBY dan menyukai minsul jadi mencari all about minsul. Pertama kenal minsul fanfiction lewat author Rtm Marklinda saya sering baca ceritanya di fan page minsul shipper dan berteman dengan author di facebook dan mulai mengenal admin Dhea kalo saya lebih senang memanggil Dhea dengan sebutan Ai yang memiliki arti cinta dalam bahasa Jepang 😀 . Selain lewat fan page saya pun mencari di google tentang ff minsul dan ada link di google minsul fanfiction ini.. Cerita-cerita minsul di blog ini bagus-bagus dan author-authornya membuat sepenuh cinta karena kita sama-sama minsul shipper dan mencintai our lovely couple Minsul. Cerita-cerita di blog ini banyak yang saya sukai seperti mirror, true love in makawanisy, salah satunya favorit saya adalah Medical Of Love karyanya author Chyminh yang menceritakan kisah perjuangan hidup seorang Choi Jinri yang memiliki keterbatasan kemampuan dalam akademis tetapi dia bisa bangkit dan memperjuangkan cita-citanya tanpa lelah dan akhirnya tercapai cita-citanya menjadi seorang dokter dan menjadi istri cinta pertama dan terakhirnya Choi Minho.

    Untuk author Dina Matahari, maaf saya jarang membaca ff minsul karyamu di blog ini karena sudah membacanya di web berbahasa inggris. Mudah-mudahan selalu semangat menulis ff minsul ditengah keadaan sekarang ini dan seperti matahari yang selalu menyinari dunia, jadilah author yang selalu menyinari blog ini dengan karya-karyamu yang luar biasa. Din, jika butuh chapter special khusus 18 plus aku siap menjadi co-authormu hehehe.

    Buat readers janganlah menjadi siders hargailah karya-karya author yang menulis di blog ini, karena komen kalian adalah semangat author untuk menulis, jika author semangat blog ini akan selalu ramai dengan cerita-cerita minsul yang menarik.

    Buat admin Pramidya Iswari yang biasa dipanggil Dhea, semoga tidak lelah memposting ff Minsul ataupun berita tentang Minsul buat kita semua, walapun rintangan menghadang entah itu gangguan sinyal, kuota menipis heheheh, dan sibuk jadi CEO mainan anak-anak yang mau nyaingin perusahaannya om Grey tetep semangat yah ay!!!! tanpamu apalah artinya blog ini. Love You Mmuah (kiss jauh dari Escala Seattle 😀 )

    Berkat Minsul kita yang awalnya tidak saling mengenal menjadi kenal lewat teknologi canggih yaitu dunia maya mulai dari pulau Sumatera, Sulawesi, dan pulau Jawa. Mudah-mudahan hubungan kita menjadi persaudaraan yang lebih erat menjadi keluarga besar Minsul Shipper Indonesia.

    The last but not least Happy 1st Anniversary buat minsulfanfics.wordpress.com mudah-mudahan panjang umur, selalu membawa suasana baru untuk minsul shipper di seluruh Indonesia dengan cerita-ceritanya yang menarik. Amin. Fighting!!!! Keep Calm and Love Minsul.
    “Miracle Is Another Name of Hardwork”

    With Love
    Ipuys

    Twitter: yupi1404
    Fb: ipuys Mirai
    Email: yupiyuliawati@gmail.com

  13. Dear minsulfanfics blog..
    Sebelumnya aku mau ngucapin happy 1st anniversary buat blog minsul kesayangan aku dan kita semua … 💗💗

    Hmm banyak kisah minsul yang selalu aku dapat disini baik itu senang, sedih, mengharukan,ataupun cerita menegangkan dll..

    Awal mulanya aku ga tau apa-apa tentang minsul selain dari film yang mereka bintangi bersama. Akan tetapi setelah secara tidak sengaja aku menemukan blog ini, aku semakin menyukai minsul…. terlebih aku bisa berkumpul sesama minsul shipper di blog ini..

    Mungkin benar istilah tentang jatuh cinta pada pandangan pertama ..
    ya ku akui aku telah jatuh hati pada pandangan pertama pada blog ini, mungkin lebih tepatnya saat pertama kali aku membacanya..

    Jujur aku selalu takjub membaca setiap kata demi kata yang tertuang dalam ff di blog ini, rangkaian katanya begitu indah sehingga membuat ku terbawa dalam ceritanya.. Salut untuk semua author yang selalu berusaha menulis cerita menarik ini .

    Aku yakin tidak mudah menuangkan sebuah tulisan menjadi cerita utuh di setiap partnya, ditambah dengan kesibukan mereka masing-masing.. Aku senang mereka selalu penuh imajinasi yang menakjubkan di setiap ceritanya dan jika boleh jujur gara-gara blog ini aku tidak ingin berpaling dari minsul serta blog ini hihi …

    Dan aku ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk admin yang telah membuat blog ini dan secara tidak langsung bisa mempersatukan minsul shipper seluruh indonesia.. daebakkkkk min 😝😝

    Dan satu lagi terimakasih banyak untuk kesempatannya membuka kembali kompetisi surat cinta ini sehingga aku bisa menulis surat cinta ku untuk blog minsul tercinta..

    Doa ku untuk blog minsul yaitu semoga dengan bertambahnya umur blog ini, aku berharap blog ini akan selalu nomer satu dalam hati para minsul shipper, dan terus memposting cerita yang luar biasa indahnya tentang minsul, sehingga bisa menyihir orang-orang yang tadinya tidak tau apa-apa tentang minsul setelah membacanya menjadi suka bahkan jadi cinta sama minsul dan bukan tidak mungkin kalo begitu bisa makin bertambah aja yang suka minsul hihi

    Dan semoga blog ini akan terus berjalan jangan sampai berhenti ditengah jalan meski banyak berita yang membuat hati sakit tentang kehidupan asli minsul.. tapi aku percaya minsul tetap ada meski tak terlihat selalu bersama.. i believe minsul 😘😘

    Dan buat admin serta para author .. please stay with minsul … Aku ingin kalian terus mengelola blog ini tidak perduli berita diluar sana tentang minsul, aku yakin rasa cinta kalian terhadap minsul lebih besar dan akan mengalahkan segalanya dan membangkitkan semangat kalian untuk selalu berkarya di blog ini ..

    Sekali lagi HAPPY 1ST ANNIVERSARY teruntuk MINSULFFANFICS BLOG kesayanganku 😘😘…

    Bekasi, 2 mei 2015
    Tuti purbasari

    Twitter : @Tuti_purbasari
    Fb: Tuti purbasari
    Email: Tutipurbasari82@gmail.com

  14. Dear chyminh,

    Hari-hari indah hanya melihat mu,Memandang mu dari jauh sungguh membuat ku bahagia
    walapun hanya dari jauh dapat membuat ku bahagia
    walapun hanya melihat mu seklilas mu membuat ku senang
    setiap hari aku selalu berharap kau datang di mimpi
    aku selalu berharap,kau mengingat dan melihat ku
    aku selalu menggagumi mu dari lubuk hati ku,
    setiap waktu ku selalu mengingat dirimu,
    senyumanmu membuatku selalu menuggu setiap harinya
    setiap waktu ku hitung untuk menunggumu,setiap detik ku pandang menunggu kehadiranmu,
    Tapi sejak terakhir aku melihat mu,sejak hari ini sampai sekarang aku selalu menunggu mu
    aku selalu memandang jam,kenapa kau belum datang,selalu menghitung hari kedatangan mu,
    Tapi kau tak kunjung datang,aku selalu mengingat setiap kau memandang ke sini,selalu mengingat senyum mu.
    Tapi saat Juni datang dimana kita bertemu,aku akan menunggu mu di tempat yang sama,di jam yang sama dan di setiap lagu bermain saat kau datang.
    Aku berharap saat dimana kita pertama kalinya bertemu,disaat itu
    juga kita bertemu,setelah 2 musim yang kulalui tanpa melihat mu,dan senyum lagi.

    Email:sellysiwonest@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s