Miss You [chap 10]

vdsvdv

Miss You

author : taE_Nda

Main Cast : Choi Sulli | Choi Minho

Siders : Kim Heechul | Bae Suzy | Lee taemin | Choi Minrin

Genre : Sad\Hurt

Lenght : Chaptered

 

2 bulan kemudian

Sulli membenahi dirinya ia harus kembali ke LA, Ia tak bisa menetap di sini bukan? Pekerjaannya telah selesai dan tak ada alasan ia berlama-lama lagi di korea selatan. Sulli duduk melamun di ranjangnya, tiba-tiba pintu terbuka tampaklah heechul dengan wajah sendunya menatap sulli yang senang merenungkan sesuatu.

 

“tetaplah tinggal disini” kata heecuk diambang pintu, sulli perlahan mengangkat kepalanya. Dengan sedikit memaksa ia menarik senyum dibibirnya.

 

“aku harus pergi oppa, disini bukan tempatku” sulli memaksa tubuhnya yang lemas berdiri dan menarik kopernya, jadwal penerbangnya 4 jam lagi, tapi dari tempatnya ia harus menempuh beberapa jam untuk sampai kebandara.

 

“disini kau berasal, bicaralah dengan appamu perusahaan cabang juga dalam kondisi yang stabil kau bisa mengendalikannya dari sini bukan” kata heechul ia terus memeperhatikan gerak sulli yang membelakanginya.

 

Dalam diam sulli menggeleng, matanya terasa panas, walau 2 bulan ini ia berada di dalam rumah yang sama bersama minho, makan bersama, bekerja bersama tapi tetap rasa bersalahnya membuatnya tak berani untuk berdekatan bahkan bicara pada minho, ia akan bicara hanya untuk keperluan bisnis tidak yang lain.

 

“aku pergi oppa” sulli berbalik dan berjalan menuju pintu keluar tempat heechul berdiri.

 

“changkaman” heechul menahan tangan sulli yang hampir melewatinya.“ada yang ingin aku perkenalkan padamu”

 

Sulli menatap tangan heechul lalu beralih kematanya. “nugu”

 

“bae suzy, dia calon istri oppa”

 

Sulli memutar bola matanya kesal. “igo mwoya, bukannya yeoja ini selalu bersama minho, bagaimana oppa bisa menjadikannya calon istri, apa kau gila” kata sulli emosi, selama 2 bulan ini suzy tampak sangat dekat dengan minho, tapi kenapa tiba-tiba heechul mengklarifikasi hubungannya dengan suzy, ini gila.

 

“hubunganku san minho shi, tak lepas dari hubungan antara boss dan sekretaris sulli shi” kata suzy lembut, ia berdiri disamping heechul.

 

“apa kau terlalu serakah?”

 

“sulli, jaga ucapanmu” ujar heechul sedikit meninggikan suaranya, suzy menundukan kepalanya saat sulli mendelik kesal kearahnya. “tak seharusnya kau berkata seperti itu, kenapa kau cemburu minho selama ini dekat dengan suzy?”

 

“CK, ini gila,,,,” sulli mengambil tas dan menarik kopernya, tetapi langkahnya berhenti begitu saja ketika melihat minho berdiri dalam diam diambang pintu keluar. Untuk beberapa saat mata mereka bertemu tapi detik kemudian sulli membenarkan tas selempangnya dan mengeratkan genggamannya pada koper ia berjalan melewati minho begitu saja. Minho pun sama ia hanya bisa diam mematung merasakan hembusan angin saat sulli dengan cepat melewati tubuhnya.

 

 

“hiksss, hikksss” sulli menangis di dalam perjalanan menuju bandara, air matanya tak bisa ia mendung lagi. Rasa sakit sesak dan dipermainkan membuat hatinya begitu sakit. Sebenarnya sulli malu untuk menangis seperti ini. Dia tidak secengeng ini. Selagi tangan kanannya mengendalikan mobil yang ia kendarai tangan kirinya tak henti mengusap air mata yang tanpa henti turun dari mata indahnya. Sulli memutuskan mengendari mobil sendiri ia tak ingin terlihat menyedihkan didepan orang lain, ia hanya ingin orang melihat kalau dirinya kuat dengan apapun yang terjadi, itulah choi sulli yang sekarang.

 

“drrrrrt,, drrrrrt”

 

HEECHUL OPPA, itu nama yang tertera saat ponselnya berbunyi, sulli membuang wajahnya tak ingin menjawab panggil tapi betapa terkejutnya saat melihat kedepan, mobil truk berkapasitas besar melaju kencang kearahnya tepat kejalur mobil yang di kendarai sulli, mata sulli terbuka lebar, mulatnya menganga lebar bersamaan dengan mobil truk yang semakin mendekat-dekat dan

 

“BRRAAAAAAAAK”

 

 

“maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,,,,,,”

 

Heecul menatap kesal ponselnya, “apakah ponselnya sengaja ia non aktifkan” kata heechul jengkel, “kenapa anak ini jadi sangat keras kepala”

 

“sudah,, sudah” suzy menenangkan heechul dengan megusap pundaknya.

 

“ah, maafkan aku suzy ah, ini ide ku hingga kau buruk di depan sulli” kata heecul menyesal, ini semua idenya bukan menyuruh suzy selalu disamping minho, itu semua di lakukan biar sulli sadar dengan perasaannya, tapi hati sulli terlalu keras melebihi batu. Suzy tersenyum dan mengangguk

 

“gwenchana” katanya, heecul tersenyum betapa bahagianya ia memiliki calon istri yang lembut dan perhatian seperti ini, sedang kan minho yang ada disana hanya bisa diam dan diam, mungkin ia harus menyerah dengan segalanya, ia mungkin tidak akan berusaha membawa sulli kembali kesisinya lagi, dunia sulli yang sekarang bukanlah dunia minho yang sesungguhnya namja itu sudah lelah dengan semua ini. ia telah berusaha menjadi yang terbaik di dunia sulli, tapi ternyata itu tak cukup untuk membuat sulli kembali. Mengubur cintanya yang begitu dalam pada sulli itu bisa jadi jalan terbaiknya, hanya bisa mengamati sulli dari televisi dan menatap senyum kemenangan sulli ketika sulli memenangkan sebuah proyek besar atau melihat sulli berjabat tangan dengan para pengusaha ternama yang sejajar dengannya.

“aku pergi hyung” minho berdiri menghadap heechul.

 

Heechul mengadahkan kepalanya. “pergi kemana?”

 

“aku akan mengakhiri semuanya, dunia sulli bukanlah duniaku” kata minho dengan wajah datar, heechul menatap wajah minho bingung.

 

“apa maksudmu, jadi kau akan meninggalkan sulli?” heechul ikut berdiri menatap marah kearah minho.

 

“hyung, sulli telah lama meninggalkanku. Aku sadar kami tidak akan bisa bersatu. Walaupun kami ada didunia yang sama. Tetap saja perbedaan diantara kami begitu besar hingga memisahkan duniaku dan dunia sulli”

 

“apa yang kau katakan?”

 

Suasana semakin menegang antara minho dan heechul. “kau sudah sampai disini, jadi kau akan kembali kedunia senimu dan ikut menjauh dari sulli?”.

 

“itu yang terbaik, aku tak ingin menganggunya lagi dengan perasaan ini” minho membungkuk hormat pada heechul dan berbalik meninggalkan heechul yang tak habis pikir dengan minho, bagaimana ia begitu saja menyerah padahal sudah begitu banyak yang ia korbankan untuk menjadi minho yang sekarang.

 

 

Minho mengendarai mobilnya menuju seoul, pandangannya kosong saat itu laju mobil minho pun dalam keadaan normal.

 

“drrrt,, drrrt”

Ponsel minho bergetar dengan malas minho meraihnya dan mengangkatnya. “taemin ah, wae?” ujarnya.

 

“hyung, kau dimana ? sulli mengalami kecelakaan mobilnya terbalik kedalam jurang” bagaisambar petir tubuh minho menegang.

 

“apa yang kau katakana, jangan bercanda lee taemin” minho meninggikan suaranya, ia akan menghabisi taemin kalau ucapan taemin itu bohong.

 

“tidak hyung, aku tidak berbohong, sekarang aku dan minrin sedang di jembatan Han peol. lokasi kecelakaan sulli” taemin berkata dengan suara yang cemas dan bergetar, itu tertangkap jelas dari telinga minho.

 

Ternyata taemin dan minrin yang saat itu ingin mengunjungi minho dan sulli di vila, lalu saat didalam perjalanan mereka menemukan kerumunan orang di pinggir jembatan han peol. karena penasaran mereka turun dan melihat serta ingin mencari tau apa yang sedang terjadi.

 

terlihatlah Sebuah mobil bmw putih dengan palt 511 Li masuk kedalam jurang dan mobil truk yang ringsek dibagian depannya mungkin karena sebuah hantaman yang sangat keras. Tangan minrin bergetar hebat, ia tahu benar mobil itu milik sulli karena siwon yang memberikannya pada sulli melalui minrin. Taemin menyadari sesuatu yang tidak beres pada minrin dengan cepat ia segera menghubungi pihak vila dan mendapati ternyata sulli pergi sendiri mengendarai mobil miliknya itu. Mobil berplat 511 LI yang sekarang tengah dalam posisi terbalik didalam jurang yang sangat curam. Setelah mengetahui kebenaran sulli yang berada didalam mobil itu, taemin segera menghubungi minho.

 

minho yang mendapatkan informasi tersebut segera menginjak rek hendak memutar arah lajunya tapi ,sial rem mobil minho blong dan tanpa minho ketahui dari arah yang berlawanan ternyata ada sebuah mobil yang memotong jalur dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan pun tak dapat dielakan

 

“BRAAAAAAAAK” mobil keduanya bertabrakan, mobil itu dengan kuat menabrak mobil yang minho kendari hingga mobil minho berputar sebanyak 10 kali dan berakhir dengan asapan dan ledakan yang sangat dahsyat.

 

 

Sulli pov

 

Sakit dibagian kepala membuat mataku tak bisaku buka, apa yang sedang terjadi kenapa rasa sakit ada dimana-mana?. Aku menggerakan kedua tanganku rasanya sulit sekali.

 

“aargh “ aku meringis menahan sakit yang begitu teramat dibagian kepalaku.

 

Hingga entah dari mana cahaya terang menembus kornea mataku dan bayangan minho sedang tersenyum kepadaku tampak begitu jelas dan nyata. Ia mengulurkan tangannya padaku tapi sayangnya aku tak bisa mengerakan tubuhku dan hanya bisa menatapnya. Dimana aku? Dimana?

 

“minho,,,” ia menarik tangannya kembali dan berbalik menjauhiku,,

 

“minho,,” aku ingin bertanya sekarang kami ada dimana, tapi dia tidak memperdulikanku.

 

“minhooooo” kenapa aku ditinggal disini sendirian, aku,, aku begitu takut.

 

“minhooooo” sekali lagi aku berteriak tapi bayangan minho semakin buram di penglihatanku  dan berakhir dalam gelap.

 

TBC,,

 

Omo,, omo,, othokke,, padahal nda ingin menyudahi FF ini,, apakah harus sampai sini aja ya?

Tergantung pada komentar readers aja de,,, ahahahaha

 

mian yak kalo typo, habis males baca ulang,,

98 thoughts on “Miss You [chap 10]

  1. Mwo? End? Andweee 😦
    Cerita nya daebakk bikin nangis 😥 ini kenapa ga bersatu aja minsul? Kenapa pada diem2an? Ssul ayolah akui aja, ming masi cinta kok sm kamu.
    Ternyara suzy itu yeoja nya heecul ya. Hmm kirain.
    Yaak? Kenapa ming mau nyerah. Andwe andwe! Ming hrs berjuang teruuusss :’)
    Next nya semangat ya eonnie author ^^

    Oiya eonn, aku udah inbox fb eonni buat minta PW Miss You chap 9, tp belum dibales sm eonnie author huhuu 😦

  2. Mwo? End? Andweee 😥
    Mewek baca ff ini huaaa. Kenaa minsul masih diem2an? Kenapa pada ga ngakuin satu sama lain?
    Kenaa juga mereka berdua kecelakaan? Tragis bgt 😥
    Ming gabole nyerah buat sulli :’)
    Next nya semangat ne eonnie author ^^

    Oiya aku udah inbox fb eonnie buat minta PW Miss You 9, tp belum dibales juga uu

  3. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^

    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu

  4. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^

    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu gomawoo

  5. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^
    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu

  6. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^ gomawo
    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu

  7. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^
    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu gomawoo

  8. ahhahahaahaha.. Tuh kan minhoo, jgn buru2 jd tabrakan kan… Huhuhuuhu, di endingin duluuu eonniee… Tp happy ending yaa.. Kalau perlu di ksh sentuhan NC nua sedkiit.. Hahahahahaha,next
    chap yaa eonnie

  9. ahhahahaahaha.. Tuh kan minhoo, jgn buru2 jd tabrakan kan… Huhuhuuhu, di endingin duluuu eonniee… Tp happy ending yaa.. Kalau perlu di ksh sentuhan NC nya sedkiit.. Hahahahahaha,next
    chap yaa eonnie

  10. Mwo sulli sma minho oppa tabrakan semua 😥 , minho oppa kenapa smpk tabraakan juga eoh 😦
    itu maksudnya sulli eonnie apa coba huhuhuu

  11. Kenapa mereka pada ga pada ngakuin aja sih perasaannya? Mereka kan msh saling cintaaa 😦
    Itu juga kenapa ming mau nyerah aja, andwe 😥
    Aaak kenapa jadi gini? Kenapa mereka kecelakaan semua? Sebenernya sulli masih hidup kaga ye? 😥
    Mwo? End? Andweee, eonnie author harus persatuin minsul 😦
    Next nya semangat ne eonnie ^^
    Oiya aku udah inbox ke fb nya eonnie nda, tp blm dibales juga 😦 aku mau minta pw miss you chap 9 nyaa uu gomawoo 🙂

  12. minn, ff ini blm saya baca mulai awal jd agak bingung jalan ceritanya, terus yg di protec itu gmn mintanya yaa min? takutnya pas saya minta entar ga dikasi u.u

  13. aduhh eonn,, kok kisahnya jdi tragis gini,,, minho ma sulli sma2 mngalami kecelakaann,,,
    jgn biarkan mereka berpisahh eonn,, slamatkan keduanya biarkan cinta mreka bersatu kembali
    hikzhikzhikzhikzhikz 😦

  14. oops maaf baru sempat baca….:)
    Waah authorim, jangan dipenggal disini ceritanya…kan nggantung banget.
    Daebak nih cerita bikin nyesek dada…pokoknya kalau nggak dilanjut…authornya tega sama kita para reader…juga sama minsul….
    Jadi lanjut ya THOR…. fighting !! 🙂

  15. aih thor ceritanya nyesek bgt, mereka jd gk bersatu, trus si minhonya meninggal ? tp thor penasaran cerita sulli gk mau sama minho knp thor? part 1-8nya dmn? trs part 9nya kekunci thor 😥

  16. part yg 9 kok gak bisa di buka ya bukannya part 9 udah ya di blog sebelumnya . . . knpa masih ada lagi min . . . lanjutkan ya ….jgn sedih terusss arg bikin frustasi kalau gini truuus . . .

  17. kasihan bgt minho ,minho harus selamat dong , minho kasihan sekali dia udh berkorban byk ,sulli jga harus sadar hatinya jangan terlalu lama seperti batu

  18. Daebakk (y) ff nya keren abis ^_^ kpn diposting lanjutannya donk chingu.. pnasaran bnget nih ama crta selanjutnya…
    Mianhe bru coment sekarang soalnya aku juga baru baca ff ini.. dan menurutku ceritanya daebakk jdi aku pngin baca lanjutannya..
    cpt diposting ya chingu.. jeball 😀

  19. Oh my god sulli dan minho mengalami kecelakaan yg sama kasihan mereka padahal sulli dan minho saling mencintai dan memendam kerinduan yg mendalam smoga tuhan memberikan keajaiban kepada sulli dan minho. Aku terharu membacanya sampe meneteskan airmata, lanjut ya thor

  20. aduhh kok pas banget jadi kecelakaan bareng mereka,,,
    tapi jangan dibikin sad ending dong …
    kalo perlu dibikin squelnya,,
    tapi ceritanya bagus bangett mpe q nangis bombay bacanya
    ditunggu lanjutannya,,

  21. trnyata sulli msih slamt.. tpi gmna dngan minho..?? mbil yg dikndarainya kn mledak..
    apa mngkn byangan minho it adlh arwahny minho..??
    wahhh.. jgn sad ending ea oen… lanjut..

  22. Minho meninggal??? Kok kyk perpisahan gitu ,, sepertinya minho ingin mengajak sulli pergi kedunia yg selanjutnya tpi minho tidak jadi mengajak sulli karena ingin melihat gadis yg dicintainya hidup d dunia ini,,, ( mungkin see,, hy persepsi ku saja hihihih)
    Tapi semoga minho dan sulli selamat dan di part selanjutnya mereka di persatukan .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s