Marry You

min
 
Judul : Marry you
Author : taE_Nda
Main cast : Choi Min Ho dan Choi Jin Ri a.k.a sulli
Siders : members Shinee | members F(x)
Genre : Romance
Length : One Shoot
Rate : General

Minho POV

Setelah pernikahan onew hyung dan victoria noona, luna dan jonghyun hyung juga menyusul setelah itu diikuti amber dan key, sedangkan krystal memutuskan untuk pulang ke amerika, dan taemin saat ini belum juga mendapatkan pendamping, taemin masih bersolo karir di bawah naungan SM.

 

sudah 3 tahun sejak kami keluar dari sm dan memutuskan untuk menikah dengan pasangan kami, dan sekarang saatnya aku dan sulli yang melaksanakan pernikahan, saat ini umur sulli sudah 25 tahun dan umurku sudah 28 tahun. semenjak kami memutuskan bubar dari f(x) dan SHINee, aku melanjutkan bisnis abojiku sedangkan sulli sekarang masih tetap berkarir tapi dia lebih memilih menjadi model dan aktris saja. sekarang sulliku sudah menjadi yeoja dewasa, tapi tetap saja dia masih seperti sulliku yang dulu yang sudah 6 tahun menjadi yoeja chinguku. Dan sekarang akan resmi menjadi istriku dan ibu dari anak-anakku.

 

”yah, minho yah, kenapa kau senyum-senyum sendiri melihat dirimu dikaca”, ucap onew hyung yang membuyarkan lamunanku pada masa lalu.

 

“ani hyung, Cuma aku tidak menyangka saja bahwa hari ini akan datang, di mana aku bisa memiliki sulli seutuhnya”,jawabku.

 

“hm, selamat ya minho, hyung saja tidak menyangka bahwa kalian benar-benar akan menikah”.kata onew.

 

“ ooh, memangnya kenapa hyung?”, aku melihat onew hyung dengan tatapan bingung.

 

“ karena aku kira sulli akan menikah dengan taemin ahahah”.jawab onew hyung samil tertawa menganga membuat gigi nya terlihat semua. Aku sedikit kesal medengarnya

 

“hyung, kau ini masih suka sekali mengodaku”, ucapku kesal.

 

“ hyung, aku benar-benar grogi, bagaimana ini hyung”, tanyaku mengalihkan pembicaraan dan mulai merasakan detak jantungku semakin tak karuan karena teringat sebentar lagi aku akan mengucapkan janji suci sehidup semati bersama sulli, yeoja yang teramat aku cintai.

 

“ kau ini, kau saja grogi apa lagi sulli?”.

 

“oh ia kalau begitu aku akan menemuinya dulu hyung” aku hendak pergi tapi

 

“eits , ,(onew hyung menghalangiku), mana boleh pengantin pria menghampiri mempelai wanitanya dulu, nanti ketika di altar baru kau bisa melihat sulli” aku benar-benar ingin melihat yeojaku sekarang karena sudah 1 bulan kami tidak bertemu karena menurut adat kami harus dipingit dulu.

 

“tapi hyung , , ,”

 

“sudah , kau tunggu saja di sini ne, , “ kata onew hyung lalu menyuruhku untuk duduk, aku hanya menuruti saja kata onew hyung karena dia yang sudah lebih dulu menikah dengan vic noona, setidaknya dia lebih berpengalaman soal ini.

 

“hyung , hyung , ,?

 

“wae , , ?”

 

“hmm, kalau malam pertama itu, apa yang harus aku lakukan ? ”tanyaku dengan wajah yang sudah sedikit memerah, karena malu menanyakan hal bodoh seperti itu. Tapi? Kenapa masih aku pertanyakan. Ya tuhan semua ini membuat aku gila.

 

“yah, pertanyaan apa itu huh, aishh , pikiran kau ini minho sudah jauh sekali , ,”

 

“eoh,, jinjjah,, heheheh” aku hanya nyegir kuda saja.

Tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara yang aku sangat kenal, yah, itu , key, jonghyun dan taemin walapun SHInee telah bubar tapi kami selalu menjaga hubungan persahabatan kami

“YAH,,, MINHOOOOOOO yaaa” pekik jonghyun sambil mengangkat tangannya

 

“HYUNG , ,” taemin berada di belakang jonghyun sambil tersenyum lebar.

 

“MINHOOOO AHHHHH “ key berlari alah rempongnya.

 

Ya, Mereka berlari kearahku dan memelukku

“yah ,yah, kalian ini , ,wae” ujarku agak risih dengan kehebohan manusia-manusia alay ini.

 

 

“wah ,wah , lihat sebentar lagi minho akan segera menikah, wah , wah, , “ucap jonghyun sambil menepuk-nepuk pundakku.

 

“hyung , aku senang akhirnya kau bisa menikah dengan sulli”.ucap taemin

 

“dan, aku harap kau dan sulli cepat menyusul kami , ,yah”, kata key

 

“yah , key ini aku sudah menyusul mu”

“bukan itu phabo , , “kata key sambil menjitakku

 

“appo , ,jadi apa?” tanyaku tak mengerti.

 

“aishh, hyung ini, sejak kapan kau lebih polos dari pada aku, maksud key hyung itu, menyusulnya untuk punya anak dari sulli”, taemin menjelaskan. Taemin lebih tanggap ternyata.

 

“eoh,, itu , ,hmmm itu itu pasti “ jawabku gugup”. tapi , yah, taemin sejak kapan pikiran mu sudah lebih dewasa dari padaku huh?”, aku lagnsung menjitak taemin dan menjepit kepalanya dengan ketiakku, seperti dulu yang pernah aku lakukan.

 

“hahaha, tapi taemin, sampai kapan kau ingin sendiri cepatlah kau cari pasangan hidupmu itu, jangan sibuk solo karir saja”, onew hyung angkat bicara.

 

“nanti lah hyung, aku masih menunggu sulli hingga dia sendiri, hahahah”, jawab taemin, aku tau dia hanya mengodaku, tapi karena godaan nya itu aku tambah mempererat jepitan di lehernya itu

 

“enak sekali kau bicara huh, hahaha”, kami pun kembali tertawa, bahagia bisa berkumpul lagi dengan mereka

 

Author POV

Sekarang sulli sedang berada di ruang hias mempelai wanita, ia terlihat sangat gugup. Vic yang melihatnya segera mendekatinya .

 

“ sulli ah, tenang lah , ,ini akan baik-baik saja ne kau tak perlu segugup ini”. Ucap vic yang ingin menenangkan sulli.

 

“aigooo.. eomma, ini rasanya lebih gugup saat pertama kali di cium minho oppa”, jawab sulli polos.

 

“hahaha, tentu saja karena ini akan lebih dari sekedar ciuman”kata amber yang mengendong anaknya yang berusia 1 tahun, itu.

 

“yah, eonni kau ini bicara apa?”, luna ikut dalam percakapan.

 

Mendengar itu sulli hanya menatap bingung eonnideulnya itu.lalu dia kembali menatap cermin yang ada di depan wajahnya, “ eonni aku tak mengerti apa yang kalian bicarakan, jinjjah “, jawab sulli dengan tatapan tak bersalahnya. Dan sekarang eonni deulnya hanya tertawa melihat tingkah laku sulli yang masih sangat polos itu,

 

” sudah-sudah nanti juga kau tau sendiri sulli”, kata vic

 

. sulli hanya mengangguk-angguk saja. “eoh ya eonni, apakah soojung tidak datang kemari”tanya sulli lagi pada vic.

 

“eoh, eonni sudah memberi kabar, katanya dia kan hadir tapi eonni tidak tau jam berapa dia akan datang”,jawab vic.

 

“ awas saja dia tidak datang keacara pernikahanku, aku takkan datang keacara pernikahannya”, ucap sulli dengan nada sedikit mengancam.

 

“ YAH , SULLI PHABO, “ terdengar teriakan dari balik pintu dan ternyata itu adalah soojung yang mengandeng namja bule, yang di yakini adalah kekasih soojung, sulli yang melihat itu langsung berlari kearah krystal.

 

“aku senang sekali kau datang soojung ah”.

 

“tentu saja masa di pernikahan CHOI SULLI dan CHOI MINHO aku tak datang si , ,tak mungkin lah hehehe,” jawab soojung yang semakin mempererat pelukan sulli.

 

krystal pun memperkenalkan kekasihnya pada vic, luna, amber yang berada di sana serta tak lupa krystal memberitahukan rencananya untuk melangsungkan pernikahannya di LA, bulan depan. itu kabar yang sangat mengembirakan pastinya untuk member yang lain.

 

“sulli ah, para tammu sudah ramai”teriak amber yang mengintip dari pintu ruang hias

 

“jeongmal eonni, , apakah ada minho oppa?”, tanya sulli

 

“hmmm, opso ,, tidak ada sulli ah”. amber masih mengintip

 

“eoh, otthoke??’ sulli kembali cemas

 

“sulli ah, tenang lah , ini tidak buruk, sebentar lagi minho oppa kan menjadi suami sahmu dan tentu saja dia akan melindungimu, jadi jangan pernah takut ne, menjalani rumah tangga ini kau bisa lihat, , aku, vic eomma dan amber, kami tambah bahagia kan?, apa lagi saat nanti kau menjadi seorang ibu seperti kami, kau akan merasakan arti hidup ini sayang, kau harus terseyum manis seperti dulu ne”, kata luna yang mencoba menasehati sulli

 

“ne, kalau kau terus gugup seperti ini, nanti orang pikir kau menikah dengan minho secara terpaksa”, kata amber

 

“ne, tunjukkan senyum termanis mu,tataplah minho oppamu itu, jangan menundukan kepalamu seperti ini ne”, tambah vic

 

“dan ingat aku juga akan menyusulmu sulli baby , hehe”ucap krystal

 

Sulli sangat terharu mendengar semua nasehat dari para membersnya, sulli sangat ingin menangis saat ini.

 

“eeeh, jangan menangis nanti make upnya luntur,”kata vic yang segera menahan sulli agar tidak menagis.

 

“ne, ,eomma,, eonni, soojung ah, bolehkah aku memeluk kalian”

 

“andwe , , ,”mereka menjawab serentak

 

“ne, ,ne, ,aku juga takut nanti bajuku kusut heheh”jawab sulli dengan senyum nya , bisa terlihat sulli sudah tak menampakkan rasa kegugupannya lagi.

 

 

Sulli POV

“sulli ah, kau sudah siap, ,acara akan segera di mulai”, kata eommaku

 

appaku sekaligus oppadeulku juga masuk keruanganku melihat keadaanku,

 

“ayo , baby , ,”kata appaku sambil mengulurkan tangannya

 

“ne, appa”, akupun langsung meraih tangan appaku, bisa aku lihat mata eommaku sudah berkaca-kaca

 

“sulli ah, anak eomma sudah besar ternyata , ,dan sekarang hiks, hiks”eommaku sudah mulai menagis , tapi aku tak di perbolehkan memeluknya , mereka takut aku juga jadi ikut-ikutan menagis.

 

“yeobo, sudahlah sulli akan hidup lebih bahagia setelah ini. Jadi kau jangan mengawali ini dengan  air mata,,,aigoooo” ujar appa membuat eomma menghapus air matanya dan mengangguk kearahku.

 

“miane yeobo, aku hanya terlalu bahagia bisa melihat anak gadisku menikah dengan pilihan hatinya tapi,,,,,,,” eomma mengantung kalimatnya.

 

“eomma, gwenchana, sulli ah akan tetap menjadi anak eomma dan adik kecil bagi kami”, kata oppaku yang pertama yang berusaha menenangkan eomma dan tau maksud dari kalimat eomma yang mengantung itu.

 

Aku mengangguk setuju begitu pun dengan eommaku.

 

 

 

Sekarang aku sudah bisa melihat minho oppa di depan altar. dia menatapku dengan senyuman yang sangat manis, dia sungguh tampan hari ini, walaupun dia memang sudah tampan, tapi untuk saat ini dia sungguh tampan, dan itu yang membuat bibirku secara otomatis tersenyum manis kepadanya.

 

appaku mulai mengajakku berjalan perlahan di atas karpet merah yang mengarahkan ku pada tempat minho oppa berdiri, perlahan tapi pasti kaki ku melangkah mendekati minho oppa, semakin dekat , semakin dekat dan semakin dekat , sekarang bisa kulihat minho oppa dari balik tirai transpran yang menutupi wajahku. tanganku yang awalnya di pegang dengan appaku sekarang di alihkan pada minho oppa, aku merasakan kebahagian yang sangat luar biasa

 

Minho POV

Kini aku sudah berada di atas altar, menanti munculnya my princess. Dengan gugup aku menantinya tapi penantianku tak sia-sia, dari ujung sana aku melihat wajah cantik yang selama ini aku nantikan, dia sangat cantik dengan balutan gaun putih panjang , dan di tambah dengan mutiara bling-bling pada bagian bawah gaunnya yang menambah kesan sedikit glamor tapi elegan, dia sangat cantik walaupun wajahnya ditutupi dengan tirai yang sedikit menyulitkanku menatap wajah cantiknya. namun kecantikkannya itu masih sangat jelas terlihat, aku pun tersenyum manis menatapnya, dia berjalan perlahan kearahku sungguh aku benar-benar tidak sabar ingin meraih tangannya, tapi ini adalah tradisi yang harus diikuti, aku harus menunggunya disini hingga ia sampai dan barulah aku bisa memegang tangannya, menyebalkan bukan ? toh nanti juag dia akan menjadi istriku untuk apa aku bersusah payah menunggunya berdiri disini padahal aku bisa langsung menghampirinya dan meraih tangannya.

 

Semakin lama semakin terlihat senyuman dan wajah cantiknya hingga akhirnya dia sampai di hadapanku, dan sekarang ayah mertuaku memberikan tangan sulli kepadaku sebagai tanda bahwa anaknya sekarang sudah ia serahkan sepenuhnya kepadaku dan sekarang kewajibanku membahagiakan sulli lahir dan batin, menjaganya seumur hidupku. Ya tentu saja aku akan melakukan semuanya demi sulli yang akan menjadi istri sah ku

 

Author POV

Sulli dan minho pun sekarang saling menatap dan tersenyum , akhirnya janji suci pun di ucapakan dari mulut sulli dan minho. itu menandakan minho dan sulli telah resmi menjadi pasangan suami istri, minhopun boleh membuka cadar atau tirai yang menutupi wajah cantik sulli, setelah minho membukanya, minho sangat terkejut dan takjub bahkan tak percaya bahwa pemilik wajah cantik ini sudah sah seutuhnya menjadi miliknya, dan di sambung dengan acara memakaikan cincin pada masing-masing jari kedua mempelai, di mulai dari minho yang memakaikan cincin pada jari manis sulli, setelah itu giliran sulli yang memasangkan cinicin pada jari minho, mungkin karena grogi tangan sulli gemetaran saat memasangnya, minho pun yang menyadari itu hanya tertawa kecil .

 

“yoebo?, gwenchana heheh”, kata minho sedikit menahan tawanya karena gemas. sulli sedikit melirik ke arah suaminya,menelan ludahnya. Bagaimana bisa ia tampak bodoh di depan suaminya ini. Dengan kekuatannya kemudian ia mencoba memasangkannya kembali dan akhirnya sukses cincin itu menyatu pada jari minho, para undangan pun bertepuk tangan menyambut pengantin baru nan serasi itu dan tak ketinggalan para undanganpun berterik ,

 

“CIUM , , CIUM , ,CIUM ,, CIUM ,, “, sulli dan minho yang mendengar terikan dari para undangan terseyum malu, wajah mereka berduapun merah seketika, walaupun mungkin ini bukan yang pertama, tapi ini dilakukan di depan umum dan juga ini bukan syuting yang hanya berdasarkan skrip tapi ini real dan nyata.

 

Sulli hanya bisa menunduk malu dan lagi-lagi minho yang memulai semuanya, minho memberanikan diri untuk mengangkat dagu sulli, bisa terlihat cantik sulli yang sudah memerah menahan malu, lalu dengan perlahan tapi pasti minho mendekatkan wajahnya pada wajah sulli, dan

 

CHU~~~~~~~~~~

, minho mencium tepat di bibir sulli, sulli hanya bisa memejamkan matanya seperti yang di lakukan minho, cukup lama mereka berciuman sekitar 20 detik, (xixixixixixixi)

Dan para penonton pun bertepuk tangan, berteriak, bersorak melihat aksi pasangan baru itu ,termasuk lah para members SHINee dan Fx yang sedang menyaksikannya.

 

“hey lanjutkan nanti saja, hahaha” teriak salah satu tamu undangan, membuat wajah sulli dan minho kembali memerah.

 

“hyung , , mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri?”tanya taemin di sela-sela tepuk tangannya.

 

 

“tentu saja, lihat betapa bahaginya mereka, , kau tidak mau mencoba mencari pasangan hidup juga? ”tanya onew

 

“hmm, mungkin nanti hyung saat ini belum ada”. Ucap taemin sedikit lirih, key yang menyadari itu langsung menepuk pundak taemin

 

“mereka sudah menikah taemin ah, kau juga harus membuka hatimu itu , ne”kata key

 

“ne, hyung, aku bahagia mereka bisa menikah, ,aku harap mereka selalu bahagia dan banyak punya anak”,ucap taemin

 

“taemin ah,, , segera hapus rasa itu , sekarang sudah tak mungkin lagi, ,kau tau sendiri, kau sudah dewasa ,kau tau mana yang terbaik”. Ucap jonghyun

 

Taemin hanya menganggukkan kepalanya saja sambil tersenyum tipis.

 

Sedangkan para istri seperti victoria, luna dan amber hanya bisa melihat taemin dengan tatapan kasihan karena rasa yang disimpannya bertahun-tahun itu, mereka jelas tahu kalau dulu taemin dan sulli memang saling cinta tapi mungkin karena bukan jodoh, jadi yang sekarang bersama sulli dan menjadi pendamping sulli ia lah minho yang juga sangat mencintai sulli lebih dari apapun.

 

“sudahlah , ayo kita hampiri sulli , dia mau melempar bunganya itu”kata vic yang memecahkan kecanggungan di antara mereka

 

“ya, yoebo kau itu sudah mempunyai aku dan jin Qian , masak mau mendapatkan bunga lagi”, protes onew pada istrinya.

 

“ne, ,ne, , , kalau begitu kau saja krystal , “

 

“oh, pasti , eonni,”kristal pun maju kedepan bersama kekasih bulenya itu

 

“yah, taemin phabo , ayo kau juga, kau tak maukan sepanjang umurmu melanjang seperti ini, ayo maju kedepan , ,” jonghyun mendorong tubuh taemin, mau tak mau taemin maju kedepan

 

“yeobo , kita lempar sama-sama ya”ajak sulli ke minho , ,

 

“ne, , yeobo”, kata minho sambil memegang rangkain bunga yang berada di tangan sulli

1 , , , 2 , , ,

“Hyung aku disini , , “teriak taemin yang ingin mendapatkah bunga itu.

 

“Hahah ne ,, ne”, jawab minho yang tadi menoleh kearah taemin

 

“ayo yoebo . “ajak minho lagi ,

 

1 , , , 2 , , ,

 

“Sulli ah , ,ke sini , ke sini”, teriak krystal sambil melambaikan tangannya.

 

 

“ne , soo jung ah” balas sulli.

 

1, , , ,2, , ,

 

“yah , hyung , jangan lupa aku ada di sini”. Teriak taemin lagi

 

“yah, taemin , ,kau tanggap saja jangan banyak bicara!! ”teriak minho agak kesal membuat para tamu yang lain tertawa geli.

 

“Ayo yeobo kita langsung saja”, kata minho yang sudah mulai geram ,sulli hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku suaminya itu

 

3 , , , ,

 

Bunga pun langsung di lempar dan ternyata bunga itu di tangkap dengan taemin, butuh perjuangan bagi taemin untuk menangkap bunga itu, karena dia harus melompat dari kursi dan hampir terjatuh berbaring demi mendapatkan bunga yang di lempar sulli, krystal yang menyadari itu langsung mendekat kearah taemin.

 

“oppa, berikan saja bunganya padaku , “, pinta krystal.

 

“hehehe, enak saja”, jawab taemin . taemin sangat senang dan berlari kearah minho,

 

” hyung , lihat aku akan menyusul mu , hahaha”, taemin tersenyum bahagia dan langsung memeluk minho,ketika taemin ingin memeluk sulli , minho langsung mengambil posisi sulli hingga yang di peluk taemin adalah minho , dan itu membuat para undangan kembali  tertawa geli melihat pasangan itu .

 

Selamat ya cahgiya ,”ucap vic

 

“heheh ne eomma , ,gomawa”, jawab sulli

 

“oh ia kalian akan bulan madu kemana huh , minho oppa?, tanya luna

 

“eoh, , itu , , rahasia , , “jawab minho

 

“yah, minho , , kenapa harus pakek rahasia, kau takut kami akan menganggumu huh?”, onew protes

 

“hahha, tentu saja hyung , ,” minho to the point

 

“hahhahahah”semua members tertawa mendengar pengakuan minho, sedangkan sulli hanya menunduk malu.

 

“hyung , , ,?” taemin memanggil minho

 

“wae , , , , ?”

 

“kau , ,kau , , kau harus cepat memberiku keponakan ya , hhehee?, yang banyak hyung , ,tapi harus seimut sulli, , jangan sepertimu , ,haha”. Ucap taemin sambil tertawa terbahak-bahak.

 

Sulli dan minho saling berpandangan dan tertunduk malu ,,onew pun yang menyadari atmosfir yang berbeda itu langsung mendekati telinga minho dan membisikan

“kau harus bekerja keras minho”, lalu di sambung dengan tawa onew yang menjadi-jadi, minho sedikit melirik lagi kearah istrinya dan semakin salah tingkah.

 

Hal yang sama pun di lakukan dengan vic, ia pun membisikan sesuatu kepada sulli. “sulli ah , ,kau harus melakukan yag terbaik ne,jangan mengecewakan suamimu itu ne”, setelah vic berbisik, sulli pun melirik suaminya , dan sama salah tingkahnya seperti minho.

 

Sulli pov

Tuhan terima kasih telah menyatukan kami berdua, sungguh tak ada yang aku inginkan selain hidup bahagia  bersama suamiku, choi minho.

 

Minho pov

Tuhan, terimakasih telah menitipkan bidadari secantik sulli padaku. Aku berjanji akan selalu membahagiakan dia dengan apa yang aku bisa dan aku punya karena aku benar-benar sangat mencintai istriku. Choi sulli.

 

END

 

Gimana,,,

Ini FF udah lama banget, tapi ngk papa la ya,, kali aja ada yang belom baca.

 

Ada yang minta sequel nya?

 

Oke,, kasih komentar yang panjangnya soal FF gaje bin typo ini.

 

Bye, bye

 

 

67 thoughts on “Marry You

  1. udah pernah baca dblog sblumnya tpi ttep aja g’ bosen bcanya, lucu critanya menghibur bgt,,,
    Mw dnk thor sequelnya,,,

  2. aku juga udah pernah baca tapi tetep asik kok bacanya . semoga minsul suatu saat bakal ngelakuin pernikahan yg sesungguhnya

  3. AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    diaminin chingu biar jadi kyata’an tuh,mreka bner2 nikah
    pokoknya kren deh bwt krya autor tae_nda
    klw buat squel aku kurang setuju deh kyaknya soalnya kan mreka udah nikah dan otomatis bntar lagi punya anak,itu udah cukup deh bwt mreka bhagia aja klw sequel psti konflik lagi,stelah nikah anggap aja bhagia slamanya
    hehehe 😀
    mian eonni itu pndapat aku,klw eonni mw bkin sequel yow monggo kulo haturaken krna sya akan setia nunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s