Winter in Tokyo [MINSUL/KOREAN VERSION] by Ilana Tan

Winter in Tokyo-nadh

Choi Minho | Choi Sulli

Winter in Tokyo [Korea version]

Genre : Romance, Drama, Sad/Hurt

Lenght : Chaptered

TEASER

Tetangga baru ku, Choi Minho, datang ke Seoul untuk mencari suasana yang berbeda. Itulah katanya, tapi menurut ku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan dan bisa diandalkan.

            Perlahan-lahan — mungkin sejak malam Natal itu — aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak rasa itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.

Sulli tentang Minho

 

Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari Choi Sulli. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihat ku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.

Minho tentang Sulli

 

Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Seoul. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya….

Hollaaaa, , Mimin kembali. Xixixixi. . reader-deul. . Mimin lagi suka (udah lama sih) ama novel karya nya Ilana Tan yang satu ini. Terus karena ada waktu luang (dikit), nah mimin mau bikin MinSul version nya. Kalo yang udah punya novel nya, pasti tau jalan ceritanya kan. Yang belum baca ataupun yang mau baca lagi, silahkan. Semua yang ada di FF ini, udah mimin ubah jadi Korea version. Tapi semua kalimat di sini hasil copas aja. Untuk judul gak mimin ubah. Karena yang bikin posternya mencantumkan nama penulis aslinya. Jadi mimin gak berani ngubah nya. 😀

Dan, tolong kalo udah baca, komennya jangan pake embel-embel THOR (alias AUTHOR) yaaa, , karena ini BUKAN KARYA ADMIN. ADMIN HANYA MENG COPY PASTE. Kasih aja embel-embel Eonni, yang umurnya dibawah mimin, atau panggil nama langsung yang umurnya di atas mimin. Hehe. Semoga kalian menikmatinya.🙂

 

Tambahan : Sering-seringlah komen, karena sewaktu-waktu mimin bisa ngasih PW di tengah jalannya cerita. Bye~

81 thoughts on “Winter in Tokyo [MINSUL/KOREAN VERSION] by Ilana Tan

  1. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.11] | Minsul Fanfics

  2. Pingback: A Mysterious Man [Part 11] | Minsul Fanfics

  3. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part 12] | Minsul Fanfics

  4. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.13] | Minsul Fanfics

  5. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.14] | Minsul Fanfics

  6. Hollaa hallo eonni (: .
    Mian baru mau mulai FF ini
    mianhe (:
    Novel itu pasti daebbak banget , eonni aja ampe tertarik mau bikin alurnya jadi FF Minsul (:
    eonni teasernya buat aku penasaran . Sungguh . Aku bakalan ngikutin FF ini . Jeongmal gomawo eonni 🙂

  7. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.15] | Minsul Fanfics

  8. annyeong eon., sepertinya ff nya bkalan keren aku juga blum pnah bca novel e, tpi pgen tau critanya n ini d bkin ff nya versi minsul. . . .pasti keren tpi jgan sad end. ya eon, hehe

  9. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.16] | Minsul Fanfics

  10. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki MIsterius) [Part.17] | Minsul Fanfics

  11. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part. 18] | Minsul Fanfics

  12. Pingback: A Mysterious Man (Lelaki Misterius) [Part.19] | Minsul Fanfics

  13. yeah winter in tokyo top list ku buat tetralogi 4 musim ny mb ilana ><
    akhirnya bisa bc ini agak lupa sm yg ver asli lol
    jd penasaran gmana ver our belouved minsul ❤
    *brb next part

  14. Pingback: A Mysterious Man [part.20-end] | Minsul Fanfics

  15. wow novel2 karya illana tan semuanya aku suka bnget apalagi yg versi minsul. jadi mudah ngebayangin nya.
    aku udah pernah baca ni novel dan sekarang udah d jadikan film… so aku kangen dan pingin baca yg versi minsul. tapi ini alurnya d bkin sama persis kyak d novelnya ga eonni….
    hmm pnsaran bnget …
    next chap juseyo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s