LATE [chapt 3]

love note

Late

Author : taE_Nda

Maincast : Choi Minho | Choi Sulli | Lee Taemin

Siders : Luna | Kim Jonghyun | Naeun | Cho Kyuhyun

Chaptered

Sad/hurt | Romance

~~~~~ Late~~~~~

Penyeselan selalu datang di akhir bukan?

Jangan pernah sia-siakan seseorang yang begitu mencintaimu

Karena kita tak tau seberapa berharganya ia setelah kita benar-benar kehilangan dirinya,

~~~~~ Late~~~~~

 

Sulli memutar-mutar i-phonenya dengan bosan, matanya menatap lurus kedepan ia sungguh terlihat sangat suntuk.

“chagiya,,,” panggil seseorang dari belakang, mengetahui suara siapa itu sulli lantas segera berdiri dan menoleh kebelakang.

“oppa, kenapa lama,,,,  jadwal penerbanganku satu jam lagi. Sebenarnya kau niat tidak si mengantarku” rengek sulli, ia sudah menunggu taemin 1 jam di teras rumahnya, taemin berjanji akan mengantar sulli kebandara.

“miane,, sepertinya oppa tidak bisa mengantarmu”

“MWO?” bagaiman bisa padahal ia sudah menunggu namja itu 1 jam.

“tapi tenang, akan ada yang menemanimu” ucap taemin santai seperti tak bersalah.

Sulli mengeryitkan keningnya, taklama minho turun dari dalam mobil taemin.

“oppa sudah menelpon manajemen dari perusahaan oppa di jepang, mereka ingin bertemu dengan minho secepatnya jadi minho akan berangkat kejepang bersamamu. Bukannya kau senang ada yang menemani pulang chagi?”. Demi apapun sulli ingin meminta malaikat mau menarik nyawanya saat ini.

“tapi oppa,,,,, “

“kenapa kau suka tapi tapi si,, sudahlah. Selesai urusan disini oppa akan pulang ke jepang.”

Sulli mendesah ia memalingkan wajahnya kesal dengan taemin, kenapa ia menyuruh minho satu pesawat dan satu rumah dengan mereka.

“sudahlah, jangan seperti itu. Minho kau tidak keberatankan menjaga my princess selama aku disini.”

Minho menatap sulli yang sedang memalingkan wajahnya.”tentu, aku akan menjaga calon istrimu taemin ah” kata minho, tubuh sulli membeku mendengar perkataan minho yang tak sedikitpun terlewatkan ditelinganya.

“gomawo minho ya, baiklah kalau begitu,, kajja,, nanti kalian bisa ketinggalan pesawat” taemin meraih koper sulli menuju bagasi mobilnya setelah itu ia menarik tangan sulli dan mendorong tubuh sulli masuk kedalam mobil

“jaga dia, aku akan segera pulang” kata taemin pada minho sebelum minho masuk kedalam mobil dan duduk disebelah sulli.

Akhirnya mobil BMW putih taemin membawa sulli dan minho menuju bandara dan terbang menuju jepang. selama perjalanan sedikit pun tak ada percakapan yang terlontar dari mulut keduanya.

Beberapa jam telah di tempuh untuk menuju kansai international airport, jepang.

kansai international airport

Saat itu hari telah malam. Keindahan airport tampak jelas dari atas udara.

Setelah turun dari pesawat sulli dengan serius berdiri disamping mobil mewah miliknya yang akan membawa mereka kekediaman taemin. Ia membenarkan kaca mata hitamnya yang menutup kedua mata indahnya, shal betal menutupi setengah wajahnya, rambut sebahunya terkuncir keatas sungguh penyamaran yang sempurna, ia tak ingin orang tau bahwa seorang choi sulli model dan artis papan atas sedang berada disana bersama namja lain.

“ini demi hubunganku dan taemin oppa, aku tak ingin ada paparazzi yang menangkap kebersamaan kita disini. Dan menyebar gossip yang tidak benar” kata sulli ketus lalu masuk kedalam mobilnya setelah seluruh barangnya masuk kedalam bagasi dan sopir membukakan pintu untuknya.

“aku tau,,,,” ujar minho lalu masuk juga kedalam mobil.

1 jam lamanya mereka menuju kediaman rumah lee taemin dan lagi-lagi mereka kembali bungkam.rumah taemin

 

Mobil terparkir di depan pintu rumah megah itu, sopir membukakan pintu mobil untuk sulli dan minho. dengan cepat sulli turun dan masuk kerumah, seluruh pelayan berdiri berjejer menyambut kedatangan mereka. “ada apa ini?” kata sulli melihat hal yang terlalu berlebihan ini, biasanya kalau dia dan taemin kembali dari luar negri tidak sampai seperti ini, ini sangat berlebihan.

“maaf nona, tuan taemin menelpon kalau ada tamu kehormatan akan datang jadi kami menyiapkan ini semua atas permintaan tuan” ujar ketua pelayan.

“ini sungguh berlebihan” sulli membuka kacamatanya dan menoleh kebelakang. “ sambutlah dia, antar kekamarnya”

“nona tidak ingin makan dahulu?” tawar pelayan OH, ketua pelayan.

“tidak, layani saja tamu tuan dengan baik, aku ingin tidur” ujar sulli lalu pergi menuju kamarnya dilantai atas.

Semua pelayan menunduk hormat kembali saat minho masuk kedalam rumah.

“mari tuan silahkan kemeja makan” tawar pelayan OH

“tidak perlu, aku hanya ingin istirahat” mata minho terus menatap kepergian sulli, membuat mata pelayan OH mengikuti kemana mata minho bergerak. Merasa di perhatikan minho bergerak salah tingkah.”tunjukan dimana kamarku”

“ baiklah mari saya tunjukan kamar tidur tuan” taemin memang memerintahkan seluruh pelayannya untuk melayani minho dengan baik.

“Ini kamar tuan minho, desainnya sudah diubah dengan kepribadian tuan choi minho, ini semua keinginan tuan lee”

Kamar tidur modern 7

 

Alik menin

Minho mengangguk pelan, taemin rupanya telah menyiapakan semuanya untuk dirinya, sungguh sahabat yang sangat baik bukan?.

“hmm, sebentar” ujar taemin saat pelayah OH ingin berbalik meninggalkannya.

“apakah sulli dan taemin sudah menikah, kenapa mereka tinggal bersama?” pertanyaan itu terlontar saja dari mulut taemin.

“tidak tuan, tuan lee sangat mencintai nona sulli, ia ingin nona sulli selalu dalam pengawasannya”

Minho mengangguk ia pun sebagai namja mengerti bagaimana kalau seorang pria telah bersungguh-sungguh mencintai seorang wanita, tentu pria itu ingin selalu didekat wanita itu bersamanya dan selalu menjaganya. Itu juga yang sekarang dilakukan taemin.

“pergilah dan pertanyaan itu cukup kau saja yang tau” kata minho.

“saya mengerti tuan, kalau ada yang tuan butuhkan. Tuan cukup menekan tombol disana” pelayan OH menunjuk tombol berwarna putih yang menempel di dinding sebelah ranjang tidur minho. “semua pelayan disini berasal dari korea selatan, jadi saya berharap anda akan selalu merasa nyaman disini. Permisi” pelayan OH menunduk hormat, berjalan mundur hingga samapi di luar pintu dan menutupnya dengan perlahan.

“taemin memiliki segalanya, CK. Sulli pantas mendapatkannya” minho tersenyum miris membayangkan wajah sulli yang sedang tersenyum pada taemin, bukan padanya lagi.

 

Dikamar sulli

j

sulli berdiri di depan cermin, ia masih menggunakan baju handuk, rambutnya masih terlilit handuk berwarna ungu senanda dengan warna yang mendominasi kamarnya.

“apakah aku harus berbicara dengan taemin oppa agar minho tinggal ditempat lain?” tanyanya dengan pantulan bayangannya sendiri. “tapi tidak mungkin, pasti taemin oppa akan marah dan menjitakku lagi. Ya kan ?”,ia mempoutkan bibirnya.

Drrrrt drrrrt drrrrt

Ponselnya berbunyi, sulli meraih dan mengangkatnya setelah tau siapa yang menelponnya.

“taemin oppa,, yeoboseyo”

“aku dengar dari pelayan kau tidak ingin makan malam ya”

Mengapa dia bisa tau, kenapa mulut pelayan semuanya pada rempong. Apakah dia akan mati kalau tidak makan?.

“jangan salahkan mereka, oppa yang menanyakannya langsung, pergilah makan temani minho makan. Kalian berteman bukan? Kenapa acuh tak acuh begitu? Apakah ada yang salah dengan kalian berdua?”. Serocos taemin.

“oppa, di korea jam berapa si. Pergilah istirahat”

Tututttt tutttt

Panggilan terputus, sulli yang memutuskannya. “aku lebih memilih mati dari pada harus makan satu meja dengannya” protes sulli sambil menatap kesal ponselnya. “menyebalkan”.

Naeun berdiri di depan pintu rumah kediaman minho dan keluarganya sedari tadi ia menekan bel rumah minho tapi satupun tak ada yang membukakan pintu untuknya padahal kyuhyun dan para pelayan rumah minho sudah mengetahui kalau naeun dengan kesal telah berdiri di depan pintu.

“tuan, apakah kita tidak sebaiknya membukakan pintu?” ujar salah satu pelayan.

“sudah biarkan saja ia berdiri disana sampai petir menyambarnya, tapi kurasa petir pun akan 10000 x berpikir untuk menyambar tubuh kurus yeoja itu”

Seluruh pelayan yang ada disana menutup mulut mereka menahan tawa atas kekonyolan tuan muda mereka itu. “kalian lihati saja ya dari sini, jangan ada yang membukan wanita itu pintu. Ara?” kata kyuhyun

Seluruh pelayan mengangguk dan kembali merapat melihat dari layar monitor yang terpasang untuk mengamati setiap tamu yang datang.

“siapa suruh kau mengangguk adikku, dasar.” Kyuhyun terseyum evil sambi mengeluarkan posnelnya untuk menghubungi minho.

“tut,,,,tut,,,,tut,,,,,”

Panggilan masuk tapi minho tak kunjung mengangkatnya

“yeoboseyo,,,” akhirnya dijawab dengan minho juga, kyuhyun tersenyum girang

“aaaah,,, minho ya bagaimana kabarmu?’

“hyung aku baik-baik saja, ada apa hyung”

“sebaiknya kau non aktifkan ponselmu dan suruh karyawanmu untuk tidak memberitahukan keberadaanmu sekarang, yeoja itu sekarang sedang mencarimu”

“Ck, biarkan saja hyung,,,, ia juga tidak akan tau aku tinggal dimana disini.”

“kau yakin,,,?”

“aku yakin,,,”

“baiklah kalau kau yakin, oh ya kalau ada yeoja jepang yang cantik, aku harap kau tidak melupakan hyungmu yang tampan ini ahahahah”. Kyuhyun tertawa membuka mulutnya lebar-lebar .

“aku tau, hyung aku ada urusan nanti aku akan menghubungimu lagi”

“baiklah, selamat bersenang-senang adikku”

Kyuhyun memutuskan sambungan telponnya dan si jepang sana minho hanya menggeleng-geleng tak mengerti menanggapi tingkah hyungnya yang seperti itu.

“nona sulli, hari ini anda pemotretan jam 10, ada jumpa pers jam 1, makan bersama dengan desainer ternama di paris jam 2, dan kita harus menandatangi kontrak dengan SM entertainment untuk syuting MV mereka. Mereka ingin bertemu desa XXXX kebetulan mereka ada disana hari ini”

Minho menatap manajer sulli yang sedang sibuk membacakan jadwakl kegiatan yang harus sulli laksanakan hari ini, sedangkan sulli dengan santainya melahap sarapan paginya, ia seperti tidak tertarik dengan jadwal-jadwal yang akan membuatnya kelelahan nanti. “ XXXX, bukannya itu cukup jauh dari sini?” sulli mulai menanggapi

“benar, sekitar 2 jam dari pusat kota”

“hmmm, baiklah” sulli membersihkan mulutnya dengan tissue dan bangkit menatap minho yang sedari tadi memperhatikannya.

“kau disini bukan bertugas memperhatikanku makan minho-sshi. Kau tamu kehormatan disini” kata sulli lalu meraih tas kecilnya dan berlalu diikuit manajer kim dari belakang.

“maaf tuan, nona sulli sebenarnya tidak sekasar itu” ketua pelayan yang merasa akhir-akhir ini sulli dalam kondisi yang badmood meminta maaf pada minho.

Minho hanya tersenyum kecil menanggapinya

“mari tuan hidangan sudah disiapkan, setelah itu anda akan diantar keperusahaan untuk menemui pihak investor “

“baiklah..bukan masalah. “ jawab minho santai lalu duduk di meja makan tepat dimana sulli duduk sebelumnya. “kursi ini lebih nyaman” gumamnya.

“sayang sangat bangga karena seorang choi sulli sudah bersedia menggunakan pakaian yang telah kami desain”

“anda terlalu berlebih, saya pun sangat merasa bangga telah dapat mencoba memakai hasil desain anda Mr, sungguh karya anda sungguh luar biasa”

Sang desainder dan sulli pun mengakhir makan siang mereka dengan saling memuji dan berjabata tangan.

“baiklah, mrs. Sulli saya permisi dulu, lain kali saya akan kembali kesini dan bertemu dengan anda. Sekali lagi terimakasih atas kerja samanya.”

“saya pasti akan menunggu”

Sulli tersenyum hingga peracang ternama itu pergi . “ah,, aku ingin tidur, aku lelah” keluh sulli. ia menopang kepalanya dengan tangan dan hampir memejamkan matanya.

“ahh, kita masih ada jadwal sulli-shi, pihak SM sedang menunggu kita”

Manajer kim mengingatkan. ingin sekali rasanya sulli memplaster mulut manajer itu agar tidak mengatakan jadwal-jadwal yang membuat tubuhnya remuk, tapi bagaimana lagi ini adalah pekerjaannya tuntutan profesinya,, sulli harus professional bukan?. Dengan wajah lelah sulli mengangkat kepalanya.

“baiklah kita pergi sekarang”

—-

Minho tengah berdiri disebuah toko buku tua, ia tertarik untuk memasukinya. Setelah bertemu dengn para investor untuk bekerja sama, minho memutuskan berjalan-jalan dan menemukan took buku itu.

“itu,, sulli kan,,,, ia itu sulli” beberapa orang berteriak riang membuat minho menoleh kesumber suara dan menatap subjek yang menjadi pusat perhatian. “sulli” gumamnya. Ia mencoba tak ambil pusing tapi tiba-tiba ia teringat sesuatu. “SM entertainment?” tiba-tiba Sesuatu timbul dalam pikiran minho.

“kau memutuskan kontrak kerjasamamu dengan SM kenapa?”

 

“aku hampir dilecehkan oppa, aku tak ingin menjual tubuhku hanya untuk menanda tangani kontrak dengan mereka, aku tak mau”

Minho teringat percakapannya dengan adik sepupunya yang juga merupakan seorang model beberapa bulan yang lalu.

“jam berapa sekarang?, jam 4 “ minho mengingat-ngingat lagi setelah makan siang jam 2 dengan desainer terkenal dari paris, sulli akan bertemu dengan pihak SM disebuah desa yang akan memakan waktu 2 jam, mungkin minho terlalu berpikiran negatif,,, tapi tidak ada yang tau bukan apa yang akan terjadi saat penandatangan kontrak, sulli mungkin bisa saja menolak tapi dia hanya pergi dengan manajernya. Minho tak ingin terjadi sesuatu yang akan membuatnya menyesal untuk kedua kalinnya.

“mana kunci mobil”

Pinta minho pada karyawan yang ditugaskan untuk menemani minho berkeliling.

“mau kemana sajangnim?” tanyanya

“cukup berikan kunci mobilnya, aku ingin pergi sebentar” dengan wajah bingung akhirnya sang karyawan memberikan kunci mobilnya dan minho segera bergegas menyusul mobil van sulli. ia hanya ingin berjaga-jaga saja.

TBC

 

Advertisements

133 thoughts on “LATE [chapt 3]

  1. sedih liat minsulnya…sulli dingin banget sama minho
    yah ga salah seh semua gara2 minho jg…tp sebenarnya meeeka masih suka satu sama lain
    lanjut thor makin penasaran sama ff ini….semangat trus buat nulis ff nya

  2. kalo jadi ssul aku bakal bersikap sama kayak ssul. kayaknya minho oppa masih cinta banget mah ssul. emank enak dicuekin makanya jangan ganggu hubungan orang -_- semoga ssul gak diapa2in sama sment!

  3. mingingat aku adalah pecinta minsul aku pengen minsul balik lagi, tapi kalau ungat tae aku jadi kasian, soalnya tae udh sayang bgt sama sull, tapi mau bagaimanapun minho sama sulli juga harus balikan .. huhu
    ishhh … kontrak apa si .. kok nyampe menyerahkan tubuh gitu -_-
    ne mingpa kajja kejar mereka ..

  4. Sulli galak sama mimho rada sedih juga.tapi gpp yg penting sull bisa ngerjain minho sedikit.ada yang.lucu sama perkataan si evil kyu.heeheheh

  5. Kasian liat minho.. Tapi kayanya dia iklas banget di jutekin ama sulli. Berarti minho emang merasa bersalah dan nyesel apa emang dia ga bersalah dan coba biar aja kesalahpahaman ini terjadi..
    Lanjut yaa thor

  6. kenapa sulli jadi jutek bangett huaaa
    sayang banget minhoo sama ssul putus cuma gara2 minho sama naeun
    minho masih peduli dan cinta bgt sama sulli
    endingnya bikin penasaran!! ditunggu yaa

  7. dia khawatirrr 😀 haha
    uwahh reputasi SMent disini serem 😀 hahaha pelecehan grrrr

    aahh si taemin baik bangett sii..rumahnya minta ampun dehh..haha tp dengan sifat taemin yg kaya gini,klo ntr dia tau hbungan msa lalu minho am sulli gmn ya? ap dia ttp tnang dan mnrma smuanya?? hmm :/

    p.s. hihi aku ktwa wktu liat fto2 bndra, rmah n kmar yg ad d rmh taemin ituu.. author lucuu deh.. sumpah.. n kmarnya keren abiss 😀

  8. Hehhehe aku senang baca ff ini,Cz Sulli eonni lg yg jd dingin bukan lg Minho Oppa..
    Wahh ad ap dgn SM Ent..??jgn macam2 dngn Sulli eonni.!tuhh Minho oppa ikutin kalian..
    Hehhehe kerennn ff.y…..(y)

  9. Knapa sulli judes bnget sih sma minho,kasian tw klw g’ mw bwt aku aja *ngimpi:D*
    mreka tinggal 1 rmah,gimana cranya bisa nglupa’in 1 sma lain,g’ ktemu aja msih sulit nglupa’in,ini mlah 1 rmah,yah tmbah besar cinta 1 sma lainnya
    oh apa yg akan trjadi pda sulli?
    Knapa minho hrus kwatir
    Te2p lindungi sulli yah mskipun sulli msih mrah sma kamu
    FIGHTING:D:D:D

  10. kalo sulli trus2an brsikap dingin kyak gtu bkalan sulit minho ngdeketinx,,,
    Ntar minsul brsatu lgy g’ ya,,,
    Prlakuan taemin ke minho baik bener,,Ntar kalo taemin tau kalo minsul prnah menjalin hubungan taemin bkal tetep baik g’ nich sma minho,,,

  11. sulli ketus banget sih sm minho -__-, tapi salah.a minho juga siapa suruh selingkuh dari sulli,taemin baik banget jd temen, tapi kasian pasti taemin nanti yg tersakiti tp ngga’ papa deh yg penting minsul bersatu 😉

  12. kasian minho dijutekin terus sama sulli..
    tapi sulli beruntung minho masih perhatian sama dya..
    taem juga baik banget sama minho,, kalo dya tau silli ma minho pernah ada hubungan, gimana reaksinya ea???

  13. Minsul tinggal stu rumah di jepang..tpi sulli eonni terlalu cuek ma minho oppa..tpi itu bkn spenuhnya slah minho oppa..minho oppa ngikutin sulli eonni k sm,tuk kagain sulli eon..penasaran makin seru ja nihh..minsul cpt clbk yah,,hehe..

  14. Akhirnya Minho sama Sulli bisa dapet waktu berduaan, tapi si Minho kasian juga sih dicuekkin gitu sama Sulli soalnya sikapnya dingin gitu. Kira” Minho tepat waktu gak ya? Jadi penasaran._.\Lanjut terus ya thor!^^

  15. Sulli brskp dingin ke minho. Kpn minsul ϐȋşά akur πƴª. Trs ngpain naeun nemuin minho pdhalkn minho gk ada prsaan ma dy.

  16. begitu sakit hatinya sulli sampek minho oppa di jutekin terus???
    ya sudahlah, -_-
    minho oppa, apa yang ada dipikiranmu?
    fighting minho oppa 😀 🙂

  17. Yh ampun.. Mudah2an sulli tidak seperti sepupunya minho.. Semoga aja sulli baik2 aja.. Pingin rasanya lihat minsul bersatu karena mereka saling mencintai tp kenyataannya da taemin yg sangat sangat mencintai sulli dia bahkan perhatian bget sma sulli.. Aaaaaa mudah2an happy ending mau taemin ataupun minho ak dukung ke2 nya karena mereka bias ku heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s