LATE [Chapt 6]

Late

Author : taE_Nda

Maincast : Choi Minho | Choi Sulli | Lee Taemin

Siders : Luna | Kim Jonghyun | Naeun | Cho Kyuhyun

Chaptered

Sad/hurt | Romance

~~~~~ Late~~~~~

 

Penyeselan selalu datang di akhir bukan?

Jangan pernah sia-siakan seseorang yang begitu mencintaimu

Karena kita tak tau seberapa berharganya ia setelah kita benar-benar kehilangan dirinya,

~~~~~ Late~~~~~

 

Sulli terbangun dari tidurnya, kepalanya sungguh terasa berat dan pusing.

“ah” sulli terkejut mendapati tubuhnya sudah tidak menggunakan sehelai benang pun, apakah taemin sudah melakukan sesuatu dengan tubuhnya?, itulah pikiran yang ada di benak sulli. tapi bukannya itu tidak jadi masalah karena disini taemin telah sah menjadi suaminya. Lagi-lagi sulli menghela nafasnya dengan berat. Dengan langkah lemah ia menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.

“heh, apa yang kau lakukan eoh?” kyuhyun mendorong seenaknya pintu ruang kerja adiknya. Minho

“tentu saja menyesali perbuatannya” celetuk jonghyun yang masuk setelah kyuhyun.

“kalian begitu kompak untuk membullyku” ujar minho dengan wajah jengkelnya. Kakak dan sahabatnya selalu saja bisa menyudutkannya.

“taemin memang luar biasa, dalam sehari ia bisa menciptakan pesta yang begitu ,,, huaaah aku saja sangat iri pada sulli” kata jonghyun dengan wajah terkagum-kagum menatap langit ruang kantor minho

“hey, phabo kau iri pada sulli yang seorang yeoja.? Kau gila?” kyuhyun mendorong tubuh jonghyun membuatnya terdorong kesamping

“biasa saja hyung,,,” jonghyun mengusap-ngusap lengannya.

“kalian sama sekali tidak membantu” minho berdiri dan hendak berjalan keluar tapi kyuhyun menghentikannya.

“aku dengar taemin akan kembali kekorea, bisnisnya disini mengalami masalah yang cukup berat.”

“lalu?” kata minho, telinganya terasa panas kalai mendengar kata taemin.

“bisa saja ia membawa sulli bersamanya” kata jonghyun mengira-ngira jawaban yang pas untuk menyambung pertanyaan minho. kyuhyun mengangguk

“hyung, kalian tidak tau apa yang telah terjadi sebenarnya. Ini sulit. Terumata bagi sulli” tiba-tiba wajah  minho melunak saat membayangkan wajah sulli saat terakhir ia lihat di televise sedang mengikat janji suci bersama taemin.

“ceritakan pada kami, mungkin kami bisa membantu yaa walaupun sedikit” tawar kyuhyun, minho menatap hyung kandungnya itu mencari keseriusan disana, karena ia tau benar se ember apa mulut hyungnya itu.

 

“kemana tuan?” Tanya sulli, setelah ia selesai mandi, ia sama sekali tak menemukan taemin

“pagi-pagi sekali tuan sudah pergi nyonya” kata pelayan oh sambil membungkuk memberi hormat.

“benarkah?”

“ia nyonya”

“baiklah kau boleh pergi” perintah sulli, pelayan oh pun semakin membungkukan punggungnya dan berjalan mundur meningalkan sulli dengan wajah yang penuh tanda Tanya.

“biasanya ia akan mengabariku kalau ada kerjaan mendadak seperti ini, apa mungkin oppa masih marah denganku” sulli menggigit jari telunjuknya. Dengan ragu ia menuju telpon rumah mencoba menghubungi taemin. tapi sayang taemin tidak menjawab telponnya. Sulli sadar diri memang kesalahannya pada taemin begitu besar, ia bisa merasakan jikalau seandainya ia melihat orang yang ia sayangi tertangkap basah sedang bercinta dengan orang lain, apa lagi kalau orang itu sahabat dan orang kepercayaannya.

 

“MWOOOO” suara terkejut jonghyun memenuhi ruangan minho, membuat minho menutup telinganya. Sedangkan kyuhyun hanya mengangga dengan wajah cengonya. Ia sungguh terkejut mendengar pernyataan dari minho.

“aku dan sulli melakukan hal itu dan taemin melihatnya?” ulang jonghyun dengan mata yang semakin lama semakin membesar.

Minho mengangguk, jonghyun menutup wajahnya “ini gila” gumam jonghyun

“kau luar biasa minho” ujar kyuhyun, berbeda dengan jonghyun. Wajah kyuhyun malah berbinar-binar menatap minho, membuat minho semakin bingung.

“eh,, beras kencur basi. Adikmu itu telah melakukan hal gila dengan tunangan orang lain, kau malah bilang luar biasa” ujar jonghyun

“minho ya,,, kalian saling mencintai. Apa kau tak ingin mempertahankan sulli? aigooo dia adik ipar idamanku,,, kau tau sekali itu kan?”

“kau memang gila hyung,,,,, “ jonghyun tak habis pikiran dengan pemikiran kyuhyun.

“tapi ini mungkin sudah terlambat hyung, sulli sudah menikah dengan taemin dan,,,,,,sudahlah aku tak ingin membuat sulli semakin terluka. Kami juga melakukannya saat itu dalam keadaan hilang kesadaran, sulli dalam keadaan mabuk.” Jelas minho.

“dengar, mungkin saat itu sulli sedang mabuk. Tapi semabuknya orang mereka tidak akan melakukan hal yang tidak di terima hati dan pikirannya. Percayalah pada hyungmu yang tampan membabi buta ini minho.” kyuhyun memegang bahu minho menatapnya penuh percaya diri. Itu cukup membuat jonghyun mual dan serasa ingin muntah.

Minho memikirkan semua perkataan kyuhyun kepadanya tadi sore, setidaknya itu cukup masuk akal. “sulli bagaimana kabarmu disana?, kau tau kau begitu merindukanmu” minho tersenyum lirih penuh kepedihan.

“oppa~~~~” suara melengking dari seorang yeoja membuat mood minho semakin tidak baik.

“oppa~~~~~~~” kali ini suara itu terdengar lebih dekat dan HAP

Sebuah tangan memeluk minho dari belakang, reflek minho segera melepaskan tangan yeoja yang bernama naeun itu dan menatapnya sengit. “mwo?”

“mwo? Mwo wae mwo?”

“pulanglah, aku sedang tak ingin berdebat denganmu” minho mengibaskan tangannya mrngusit naeun.

“CIH,,, apa-apaan ini, oppa aku sudah cukup sabar dengan perlakukan kasarmu padaku, aku tak ingin ya mengadukan hal ini pada appa dan pada akhirnya appa menarik semua sahamnya dari perusahaanmu” kini naeun melipat tangannya ia berbicara dengan mimic yang cukup serius, minho berbalik menatapnya.

“aku pun sudah lelah dengan sandiwara ini son naeun. “ minho berjalan mendekat dengan wajah yang cukup seram menurut naeun, hingga ia reflek berjalan mundur. “katakan semua itu pada appamu, dan katakan juga aku membatalkan pertunangan kita” minho tersenyum evil dan berlalu meninggalkan naeun yang mengedipkan matanya berulang kali dengan wajah bodohnya.

“mwo,,? Dibatalkan ,,, pertunangan? Andwee,, andweee,,,oppa~~~” naeun mengejar minho yang masuk kerumah, ketika tepat di depan pintu minho cepat-cepat menutup pintu dengan kencang sehingga kening naeun menghantam pintu. “hikss,, appoooo,,, “

“oppa,,,” sulli melihat taemin masuk kedalam rumah, taemin terlihat berantakan. “kau darimana oppa,, ?”

Mendengar pertanyaan yang terlontar dari sulli, taemin membalas menatap sulli dengan ekspresi wajah datar. “ia, aku lelah, ingin mandi”

“apakah aku perlu menyiapkan air hangat untukmu” tawar sulli, ia ingin mencoba berlaku sepantasnya untuk menebus kesalahannya pada taemin waktu itu.

“tidak perlu, ada pelayan bukan. Kau istriku bukan pelayanku” celetuk taemin lalu pergi begitu saja membuat sulli terkejut mendapati perlakukan atau perkataan taemin yang agak kasar untuk pertama kalinya.

2  bulan lamanya telah berlalu, perlakuan taemin semakin lama semakin berubah. Sekarang ia lebih suka bekerja di luar negri meninggalkan sulli sendirian di rumah tanpa boleh melanjutkan karirnya sebagai model papan atas. Ia juga jarang tidur dirumah kalaupun tidur dirumah taemin lebih memilih untuk tidur di ruang kerjanya dibandingkan tidur satu ranjang dengan sulli. tentu saja sulli merasa sedih seperti tidak dianggap oleh taemin, dan rasa bersalahnya membuatnya tak berani bertanya kepada taemin, kenapa namja itu bersikap dingin padanya.

Sulli mengeratkan jaketnya, sekarang musim dingin dan entah kenapa kondisinya beberapa bulan terakhir ini cukup buruk, ia merasa tubuhnya sangat lemas dan nafsu makannya berkurang.

“nyonya makanan sudah tersedia dimeja” ujar pelayan Oh, sulli mengangguk tapi jujur ia kehilangan nafsu makannya juga.

Sulli menatap meja panjang dan luas yang terdampar beraneka ragam makanan yang lezat diatasnya.

“aku ingin makan es krim”gumam sulli yang terdengar sama di telinga pelayan oh.

“ya,, nyonya?” ulang pelayan oh. Sulli menatap pelayan oh dengan wajah mengiba seperti anak kecil. “aku ingin eskrim”

 

“pelayan OH aku ingin eskrim”

“maaf nyonya, nyonya lagi sakit, suhu tubuhnya sedang tidak normal kalau nyonya minum eskrim, nyonya akan semakin sakit dan tuan akan marah besar” jelas pelayan oh yang ke 10 kalinya. Sulli tak putus asa ia terus membuntuti pelayan oh, berharap pelayan oh mengabulkan permintaanya.

“issssh, baiklah” sulli memasang wajah cemberut. “aku mau kesalon” sulli hendak berbalik tapi pelayan oh menghalaunya. “dirumah ini fasilitas kecantikan untuk anda sudah sangat lengkap nyonya, jadi anda tidak perlu kesalon”

“aku ini bukan burung dalam sangkar emas.” Kini sulli berkata tegas dan cukup keras

“maaf nyonya”

“taemin pun tidak akan pernah akan bertanya aku pergi kemana bukan. Dia,,, dia tidak perduli padaku” akhirnya sulli benar-benar pergi keluar rumah dengan jaket baju seadanya padahal di luar sedang musim dingin.

“aigoo nyonya,,,, sangat keras kepala” pelayan oh buru-buru menuju telpon rumah

“yeoboseyo tuan, maafkan aku. Nyonya besar keluar rumah padahal ia sedang tidak enak badan” ternyata pelayan oh mengabari setiap apa saja yang di lakukan sulli kepada taemin, dan ternyata diam-diam taemin selalu memantau perkembangan sulli dirumah walaupun ia sangat jarang ada dirumah atau pun berperilaku acuh tak acuh pada sulli.

“biarlah, ia juga butuh udara segar”

“baiklah kalau begitu tuan”

“cukup perhatikan saja yang ia makan, penghangat ruangan juga, ia selalu lupa menghidupkan pemanas ruangan.” Ujar taemin penuh perhatian.

“baiklah tuan”

Taemin memutuskan sambungan telponnya, saat ini ia sedang berada di rusia untuk bisnisnya. Namja itu menarik nafasnya ia masih begitu mencintai sulli. tapi setiap mengingat apa yang telah sulli dan minho lakukan hati taemin kembali teriris dan tak sanggup merangkul sulli, yeoja yang teramat ia cintai itu.

“maaf sulli, sungguh aku ingin bersikap seperti dulu tapi entahlah,,,,,,, “ taemin mengusap wajah tampannya, ia pun bingung apa yang sebenarnya ia inginkan. Ia telah memiliki sulli tapi ia sama sekali tak sanggup menyetuhnya.

 

“aaahh,, itu toko eskrim” sulli meloncat gembira melihat toko eskrim tak jauh dari tempatnya berdiri dengan semangat ia berlari mendekat.

“bibi berikan aku 10 rasa eskrim yang berbeda, ne” mata sulli berbinar-binar menatap deretan eskrim yeng berjejer begitu indah dimatanya. Entah kenapa eskrim itu membangkitkan semangatnya.

“ne,,,, ini nona…” bibi itu memberikan apa yang sulli inginkan tapi saat sulli ingin membayar ia baru teringat kalau ia tidak membawa dompetnya.

“oh,, nooo” sulli tampak cemas, ia tak sanggup kehilangan eskrimnya.

“biar aku yang membayarnya, apakah uang ini cukup” tiba-tiba suara bass yang sangat familir terdengar di telinga sulli, membuat yeoja itu menoleh dan terkejut.

“ini sangat banyak tuan”

“ambil saja kembaliannya” ujar namja itu lagi sambil tersenyum kepada bibi penjual es krim. Mata sulli tak bisa lepas dari wajah namja disebelahnya.

“ini musim dingin, eskrim bukan menu yang baik” kali ini namja itu menoleh ke sulli.

“minho oppa”

 

TBC

117 thoughts on “LATE [Chapt 6]

  1. Kasihan sulli dicuekin taemin karena sulli dan minho melakukan kesalahan fatal itu yg membuat taemin sakit hati next thor penasaran sekali

  2. taemin oppa kenapa nikahin sull kalo dicuekin sullinya wow minho oppa kembali apa yang akan terjadi ya hem penasaran pengen baca chap selanjutnya cepetan di upload ya oenni….

  3. hukuman yang berat untuk sulli,, selalu dicuekin taemin,,,
    yahh tapi taemin tetep perhatian sama sulli,, ya walaupun secara diem-diem,,
    minsul ketemu,, akankah minho memperjuangkan cintanya???
    hah penasaran….
    lanjut eonn,,, fighting nee

  4. Ɣª∏G̲ sabar ya sulli atas perlakuan Taemin. Tpi dia diam” masih perhatiin kamu walaupun tiap ketemu dia selalu acuh tak acuh.

  5. Ciatt Sulli eonnie dicuekin. Yang sabar yah un 😉 eh, tapi Tetem masih perhatian walaupun hak ditunjukkan langsung. Ah, pengen minsul jadian lagi. Tetem ceraikan aja Ssul eon. Biar bisa bahagia dengan Minho oppa ^^ next eon

  6. Komen2ku kok gak keposting ya di chapter2 sebelumnya?
    :/ Jaringanku jelek… 😦
    Sulli hamil kah? :O Minho bakal jadi ayah ya?
    Waaa… Kasihan Taemin… 😦 Tapi kenapa sih Taemin maksain nikah sama Sulli? Padahal… 😥 #nyesekbanget
    Lanjut, Thor, please!!! 😀

  7. Bagus ming oppa kau harus tegas pada naeun dia emang keterlaluan senenaknya mengatur hidup minho,wah tetem baik banget semoga kamu ikhlas sulli ama minho dan dapet pengganti sulli,baby sulli pesan es krim sampai banyak padahal kan lg musim dingin apa sulli lg hamil dan ngidam ingin es krim,minho tiba2 datang ada apanya next fygting fygting fygting (JLL) ^_^

  8. itu karma buat sulli dicuekin teamin oppa
    wah minho oppa kembali LG nemuin sulli
    wah makin kacao nih
    palagi nnti klo sulli ketahuan hamil Anak minho
    mendingan teamin mati aja deh drpd makin sakit ati
    atao minsul yg mati
    kasihan teamin oppa dihianati sahabat ma istri
    hikss… hikss… (nagis)
    aq makin sedih nih

    cepet chapter 7 ya unnie
    Penasaran nih aq

  9. nyesek taemin kaciannnn…:(
    sulli hamil? anak ming oppa? daebakkk….
    gimandose itu nasibnya taemin?
    tapi aku ra popo. melihat minsul nantinya bersatu (ngarep)
    chapter 7 nya mana eonnie?

  10. Omg….knp ada minho oppa? wah bkal CLBK nih….pdhal kan sulli ud nikah.apa kputusan taemin udh bner?klo dia gak mau mnuentuh sulli,knp dinikhin?kan kasian jga sulli mrsa kya burung dlm sangkar.kalo tau dikhiantin gtu knp gak ptus aja sih? knp mlah nikah?sma2 menyiksa kalian ber3 tau….. emosi sya thor…emosi… 😈
    mungkin terlalu menghati crita eoh…hehe lanjutkan thor part 7 kok gk ada ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s