Christmas With You (Sequel AMM) Part 1

 

christmas-with-you-copy

Poster by : Dazzling Dhev

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli, Im Yoona

Support Cast : Lee Taemin, Lee Jonghyun, Lee Jinki, Kim Kibum, Amber Liu, Park Luna, Victoria Song, Krystal Jung, Lee Donghae , Kim Hee Chul, Lee Tae Sun,

Author : Dina Matahari

Genre :    Roman

Length : Chapter

  Rating : General

CHAPTER 1

Seoul pagi itu begitu tenang. Jalanan sepi, hanya satu dan dua kendaraan yang melintas.

Minho membuka tirai di apartemennya. Dia menatap jalanan yang jalan tak ramai itu . Salju terhampar seperti selimut putih yang menutupi hampir seluruh permukaan bumi. Pohon-pohon telah kehilangan daun mereka, hanya pohon pinus yang masih menyisakan, daun kehijauan. Ujung-ujungnya dihiasi oleh bola salju … seperti pohon Natal di udara terbuka.

Minho menyalakan televisi dan mendengarkan berita tentang cuaca Seoul hari itu. Cuaca musim dingin itu sudah terasa sejak dua minggu lalu. Tapi salju turun tiga hari yang lalu ..

Televisi telah menyiarkan hal-hal yang berhubungan dengan acara Natal. Lagu-lagu Natal telah bergema. Lampu juga menghiasi toko-toko dan rumah-rumah di Seoul.

Minho menatap pohon pinus yang terletak di sudut ruangan. Hanya pohon pinus tanpa hiasan apapun. Sebenarnya, hiasan Natal tersedia dalam kotak kayu yang ditempatkan di bawah pohon, Namun ia kehilangan antusiasme untuk mendekorasi pohon.

Selain itu, untuk siapa ia menghias pohon?

Dia hanya tinggal sendirian, mungkin saat Natal ia akan menghabiskan waktunya bersama neneknya. Jadi tidak ada gunanya ia mendirikan pohon Natal di ruagan ini, jika hanya untuk ditinggalkan.

Apa yang harus ia rayakan dalam hidupnya? Tidak ada kebahagiaan yang tersisa dalam dirinya … hidupnya telah berjalan seperti tanpa tujuan. Dia hanya berjalan mengikuti rutinitas, seperti air mengalir … mengikuti arah arus dan waktu berlalu.

Hatinya selalu merasakan sendiri dan sunyi.

Memang, ketika ia berada di tengah-tengah teman-teman, keluarga dan rekan kerja … dia menyembunyikan kesepiannya. Tetapi pada saat ia sendirian … dia merasa kesepian dalam dirinya yang mencekam. Di tengah-tengah sahabat, dia tertawa dan melupakan kesedihannya … Namun ketika sendirian seperti ini, ia terpuruk. Terperosok dalam kesedihan yang sama.

Ingatannya melayang pada Jinri, kemudian pada Sulli … dua wanita yang pernah menduduki hatinya. Dua wanita yang membuatnya kehilangan kepercayaan kepada perempuan . Dua wanita yang membuatnya takut hubungan serius dengan wanita mana pun.


Lamunannya terganggu saat mendengar ponselnya berbunyi…nama Taemin terpampang di layar ponsel

.
“Yeoboseyo?”

‘Minho hyung, dimana kamu sekarang? “

“Di rumah. Ada apa ?”

“Datanglah ke apartemenku! Kita makan malam dan minum bersama-sama. Bawa pasanganmu. Kau bisa datang, kan?”

Minho melirik jam tangannya, “Aku akan coba, jika salju tidak turun terlalu tebal.” Jawabnya malas.

“Jangan mencoba, namun kau harus datang. Arasseo?”

“Ne. Selain itu, aku lebih suka makan dengan kalian daripada menghabiskan malam sendirian.”

“Baiklah. Aku akan menunggumu!” Taemin mengakhiri percakapan.

Minho segera menelepon seseorang untuk didampingi dia untuk makan malam yang diselenggarakan oleh Taemin.

Gangnam, Seoul
.

Mobil putih Minho meluncur di jalan licin dan sepi. Salju turun seperti taburan kapas yang memenuhi udara. Cuaca dingin menembus jauh ke dalam tulang. Minho berusaha menghilangkan dingin yang menusuk itu dengan menggosok telapak tangannya.

“Salju turun sejak beberapa hari. Kemana saja kau selama itu?”

Seorang wanita dengan rambut lurus dan mantel bulu panjang, menatapnya dengan mata bersinar.

“Huh?” Minho bertanya matanya masih tetap melihat jalan, ia sangat berhati-hati mengingat jalan yang licin.

“Apa yang kamu lakukan hari ini, oppa? Kata karyawanmu, Kau tidak masuk kantor .”

“Aku mengunci diri di rumah, Yoona. Justru aku sedang menggarap sebuah proyek di rumah sebelum dirilis ke pasaran. Kenapa memang?”

“Kau berjanji untuk membawaku untuk mengunjungi nenekmu. Kapan, oppa?”

Minho tidak menjawab, ia pura-pura tidak mendengar pertanyaan wanita cantik di sisinya. Mengundang Yoona ke rumah neneknya adalah pilihan terakhir yang akan dilakukannya , Sebenarnya adalah karena desakan neneknya yang selalu menyuruhnya untuk membawa pacarnya, akhirnya ia sering membawa wanita sembarangan untuk menyenangkan neneknya. Minho sebenarnya hanya berniat untuk membawa seorang wanita ke depan neneknya ketika ia yakin hubungannya mengarah ke yang lebih serius.

“Minho oppa …?”

“Hmh ? Oh … mungkin setelah tahun baru.” Kata Minho santai.

“Oww! Aku akan sangat senang melihat keluargamu .” Celetuk Yoona dengan gaya genit,

“Oppa, aku harus memakai gaun formal? Ough … Kupikir aku perlu membeli baju khusus untuk pertemuan pertama kami. Bagaimana menurutmu, oppa? “

“Hmh ? Umh … Kau tentunya tahu lebih baik apa yang terbaik untukmu.” Jawab Minho datar,

Kepalanya mulai pusing dengan fakta bahwa Yoona selalu ingin tampil sempurna. Ia kurang menyukai… bukan kurang mungkin tidak menyukai wanita yang cerewet dengan penampilannya. Ia menyukai mereka yang lebih natural…lebih simpel…tidak meributkan hal sepele seperti itu. Karena baginya, tanpa berdandan habis-habisan pun setiap wanita itu memiliki daya tarik tersendiri.


Minho menghela napas lega saat melihat gedung apartemen Taemin. Berarti ia akan segera terbebas dari obrolan Yoona.

“Eh oppa, besok malam Natal. Apa rencanamu? Apakah kau akan menghabiskan malam Natal di apartemenmu ? Bagaimana jika aku mengundangmu ke rumahku? Ayah dan ibuku akan sangat senang menerima kunjunganmu!” Kata Yoona penuh harap.

“Sayangnya, aku juga memiliki rencana di keluargaku. Mungkin kita saling mengunjungi setelah tahun baru. Maafkan aku ………”

“Oh …. begitu, ya?” Yoona berkata dengan wajah kecewa.

Jauh di dalam hatinya Yoona merasa Minho selalu bersembunyi di balik dinding yang tak terlihat. Dia secara fisik dekat dengannya, Namun hatinya tidak tahu di mana. Masing-masing dari mereka sama-sama tahu tentang posisi sesungguhnya dari hubungan tak jelas itu. Setelah begitu banyak petualangan Minho yang dibaca Yoona di media massa , ia tak merasa berhubungan dengannya sebagai suatu kesalahan. Sejak awal perjumpaannya dengan Minho, ia sudah tertarik pada pengusaha muda yang selalu tampil dingin itu. Selain itu Minho selalu baik dan sopan … Namun hatinya tidak pernah hadir dengan tubuhnya. Yoona selalu merasa bahwa Minho tidak pernah bermaksud serius kepadanya.

“Selamat datang di rumah kami!” Taemin menyambut sepupunya dengan senyum cerah.

Minho melangkah masuk diikuti Yoona. Dengan sopan dia membantu Yoona membuka mantelnya, dan digantung di tempat yang disediakan . Lalu ia membuka mantel tebalnya, dan digantung di tempat yang sama. Ia tertegun saat menyadari sudah banyak mantel tergantung di sana.

“Siapa yang datang, Taemin?”

“Coba tebak!” Taemin berkata dengan wajah gembira.

Minho mengerutkan kening, ia tidak pernah melihat sepupunya begitu bersemangat. Tanpa bicara, ia melangkah ke ruang tamu yang tampak sepi.

“Ah … Kau ! Ternyata tidak ada yang datang!” Kata Minho saat membuka sarung tangannya.

Dia mengajak Yoona untuk duduk di sofa , tiba-tiba dari arah pintu menuju dapur beberapa orang keluar sambil berteriak gembira.

“Surprise …..!” Mereka berteriak.

“Onew hyung? Jjong hyung … Kai!”

Ujar Minho dengan gembira menyambut mereka dengan pelukan hangat. Dia lebih terkejut ketika melihat wanita yang pernah dikenalnya … sahabat Sulli.

“Hai Luna, Amber, Krystal, Victoria dan Key …!” Minho menyapa, “Apa kabar?”

“Kami sangat baik. Dan kau ?” Tanya Key setelah memeluk Minho.

“Seperti yang Kau lihat. Lebih baik dari tahun lalu.”

Mata Minho mendarat di empat gadis yang berdiri di belakang Key, kebingungan ia mencari sosok lain yang mungkin mereka sembunyikan. Tapi tidak ada. Diam-diam ada rasa kekecewaan muncul di hatinya.

“Aku tahu, Kau pasti mencari Sulli … dia tidak datang.” Berbisik Key di telinganya.

Minho tertawa gugup, ia malu karena apa yang ada di pikirannya dibaca oleh Key.

Setelah menyapa empat gadis yang sedang menatapnya, Minho berjalan kearah Yoona, yang datang bersamanya.

“Ah, perkenalkan sebelumnya … Dia adalah Im Yoona.”

Mereka saling menyapa, sebelum akhirnya bergabung di ruang tamu.

Pov Minho.

Melihat Amber, Luna, Victoria, dan Krystal, aku ingat Sulli. Choi Sulli, wanita lembut yang memiliki kulit putih dan senyum yang tak pernah hilang dari bibirnya. Aku benar-benar merindukannya!

Jujur, ketika aku melihat mereka muncul … bagian dari diriku ingin Sulli hadir bersama mereka. Tapi itu hanya keinginan bodohku sendiri. Malam sebelum Natal dan tahun baru, tentu saja Sulli akan berkumpul dengan kekasihnya. Seperti teman-temannya sekarang berkumpul dengan kekasih mereka.

Aku duduk dikerumuni oleh teman-teman terbaikku . Selama percakapan kami, tidak ada yang menyebutkan nama Sulli … seolah-olah mereka takut menyinggung perasaanku. Padahal , jika mereka tahu …. Aku sangat ingin mendengar cerita tentang dia. Tentang bagaimana dia sekarang …. tentang apa yang dia lakukan sekarang …

Apapun tentang dia!

Aish Minho …. Pabo! Apa yang kau pikirkan? Sulli adalah masa lalu! Jangan terlalu berharap!

Aku terus mengutuk diriku sendiri, di dalam hati. Aku mencoba tertawa dengan mereka … sedangkan di hatiku … rasa sakit yang mengiris-iris terasa semakin dalam. Meninggalkan rasa periih yang tak tampak. Melihat empat teman Sulli yang berkumpul dan tertawa, membuatku berpikir tentang dia. Membuat kerinduanku kepadaya semakin menyesakkan.

Sulli … apakah Anda masih mengingatku ?

Mengingat seorang Choi Minho yang bodoh , yang mengakui cintanya kepadamu, setahun yang lalu?

End of Pov


“Minho?”

Key berkata dengan suara biasa, Minho kembali ke tengah-tengah mereka.

“Huh?” Kata Minho kebingungan, membuat semua orang di ruangan tertawa.

“Aku bilang, apa rencanamu tahun depan? Aku melihat Taemin sudah punya bayi kecil …”

“Oh … kami berencana untuk bertunangan tahun depan!” Im Yoona yang menjawab.

Semua mata difokuskan pada gadis cantik dan ramping yang Minho perkenalkan kepada mereka.


Amber diam-diam mengepalkan tinjunya, sedangkan Luna menelan ludah untuk menyingkirkan kemarahan yang tiba-tiba terasa mencekiknya. Minho terkejut mendengar kata-kata Im Yoona, karena belum pernah ada pembicaraan serius antara mereka tentang masalah itu. Bahkan ia ingat, ia tak pernah mengatakan cinta dengan gadis itu. Bagaimana dia bisa mendapat ide seperti itu? Tetapi karena ia ingin menjaga perasaan Yoona, ia memilih diam.

“Mwo?” Onew protes, “Apakah benar yang dia katakan, Minho?”

Minho yang duduk di samping Yoona, merasa gadis di sampingnya bergerak dan memeluk lengannya dengan manja, ia menyandarkan kepalanya di bahunya.

Tidak nyaman.

Itulah yang dirasakannya, namun Minho mencoba menahan diri untuk tidak menolak tubuhnya. Dia tidak ingin menyakiti atau mempermalukan Yoona … Namun ia merasa tidak enak menjadi fokus perhatian mereka seperti sekarang.

“Minho, kau ingin bermain rahasia dengan kami, eoh?” Serang Jjong.

“Bukan seperti itu ….” kata Minho menghindar … kebingungan, tidak tahu harus berkata apa.

“Minho oppa sangat pemalu …. Namun ia berjanji untuk bertemu dengan orang tua saya untuk berbicara tentang hal ini, setelah melewati tahun baru …” Im Yoona berbicara dengan senyum bahagia di wajahnya.

“Yoona!” Tegur Minho tegas.

Dia merasa wanita ini benar-benar melewati batas.

“Ah … sekarang, bagaimana rencana kalian untuk diri sendiri, hyung?” Minho mencoba untuk mengganti topik pembicaraan.

Jjong dan Onew yang akrab dengan karakter Minho tertawa melihat reaksinya. Ciri khas Minho… mereka tahu apa tujuannya…Minho ingin lepas dari focus pembicaraan.

“O h … kami memiliki rencana yang tidak akan berbagi denganmu, karena …..”

Tiba-tiba bel berbunyi.

“Ah, itu pasti Appa!” Taemin sambil berusaha bangun untuk membuka pintu ..

“Biar Aku yang membuka pintu!” Minho berkata cepat , ia memutuskan untuk pergi karena ia merasa terpojok berada di sana.


Tanpa menunggu jawaban Taemin, dia berjalan menuju pintu masuk. Dia tidak menyadari mata teman-temannya saling bertukar pandang penuh makna.

Dengan bunyi yang nyaring , bel berdering lagi.

“Aku datang!” kata Minho sambil membuka pintu masuk.

Lee Tae Sun muncul mengenakan mantel tebal dengan syal yang menutupi sebagian besar wajahnya. Minho tertegun. Terpaku di tempat dengan tangan yang masih memegang gagang pintu.

Pov Minho.

Oh Tuhan, Apakah dia Sulli ….?

Benar dia adalah Sulli ….!

Tuhanku …. betapa aku ingin melihat wajahnya, rindu melihat matanya, bibirnya, rambutnya …. semua bagian dirinya! Aku sangat merindukannya !!

Aku tidak berani berkedip, takut apa yang kulihat di depanku akan hilang kalau aku berkedip.

Ya, aku takut bahwa semua yang kulihat adalah ilusi. Ilusi seorang wanita yang terus menggangguku di malam hari… selama setahun ini .Sejak hari aku pergi meninggalkannya di pantai, untuk menemukan jawaban-jawaban akhir dari teka-teki masa laluku.

Tapi yang berdiri di depanku kali ini bukanlah ilusi. Itu adalah Sulli yang sesungguhnya. Wajahnya terlihat lebih pucat karena udara dingin Seoul. Tubuhnya dibalut mantel merah terang, kontras dengan kulit putihnya. Dia terlihat sangat menarik dan lugu dengan topi bulu yang menutupi kepalanya .

Darahku berdesir, jantungku berdebar tak menentu, ketika mata kami bertemu….

End of Pov


“Minho?” Kata Lee Tae Sun.

Mata tuanya jelas melihat cahaya berkilau dari mata anak asuhnya. Kilauan yang menghilang sejak ia menginjakkan kaki kembali di Seoul. Mata tuanya membaca jelas, cinta menukik dari tatapan Minho terhadap Sulli.

“Ah, Sulli … mari kita masuk , baby!”

Lee Tae Sun berkata pada wanita yang sama-sama berdiri di depan pintu, namun Sulli tidak bergeming dari tempatnya. Lee Tae Sun berdiri bingung, ia berada di antara dua manusia yang tiba-tiba berubah menjadi patung.

“Ehm .. ehm ..!”

Lee Taesun berdehem untuk menarik perhatian keduanya.

Itu berhasil, Minho tampak mengalihkan matanya dengan cepat dari Sulli. Wajahnya perlahan-lahan berubah merah. Sementara Sulli tersenyum palsu . Lee Tae Sun melihat matanya redup dan menyimpan luka. Gadis ini sedih… dan anak asuhnya pun tampak menderita. Diam-diam sebuah senyum tipis terulir di bibirnya yang hamper membiru karena dingin.


Tanpa kata-kata akhirnya Lee Tae Sun memegang tangan Sulli dan menariknya ke dalam. Dia khawatir bahwa udara dingin yang menusuk akan membuat wanita muda ini jatuh sakit.

Minho menutup matanya perlahan-lahan ketika Sulli berjalan dan lewat di depannya. Hidungnya menangkap aroma tubuhnya, membangkitkan kembali ingatannya pada kejadian-kejadian tahun lalu ketika gadis ini berada di pelukannya. Parfum yang sama ….


Tubuhnya kembali merasakan chemistry yang kuat dari dalam. Getaran yang membangkitkan seluruh ujung saraf dalam tubuhnya. Sejenak Dia seolah-olah merasakan lagi … betapa hangat dan nyaman memeluknya. Betapa menyenangkan merasakan kelembutan gadis ini dalam pelukannya.

“Hey Minho, tutup pintu! Udara benar-benar dingin di luar!”

Kata-kata pamannya mengejutkan Minho. Dia segera menutup pintu tanpa suara, melangkah kembali ke ruang tamu dengan lutut yang lemah. Pikirannya teraduk-aduk antara kegembiraan, kerinduan, kesedihan dan kemarahan, semua bergelut di dalam hatinya.

BERSAMBUNG

Chingu, maaf nih sequel A mysterius Man baru muncul… maklum saja jaringan di sini sering terganggu, kemudian eonni juga punya beberapa FF lain yang dalam penulisan. Sesuai dengan janji Eonni, ini adalah kelanjutan FF AMM itu … tapi jangan nanya endingnya happy atau nggak ya…yang penting kan ada kejelasan mengapa Minho jadi playboy dan ada juga kejelasan sehingga hubungan Minho-Sulli tidak ngambang dan berada dalam kesalahpahaman.

Maaf judulnya nggak cocok banget sama moment bulannya…harusnya ini akhir tahun, tadinya mau ambil moment lebaran. Tapi Minsul kan…bukan muslim… 🙂 jadi ini ditulis mengambil  natal karena menurut eonni moment ini adalah moment dimana keluarga dan sahabat yang berjauhan biasa berkumpul.

Ok… selamat menikmati, dan jangan lupa tinggalkan komentar…hehehe 😀

Advertisements

96 thoughts on “Christmas With You (Sequel AMM) Part 1

  1. Wahhh
    finally dishare jga sequel AMM :)..
    Yoona ?! dengan peran dia disini kayak gtu..!? keselll bgt ..
    Centil bgt sma minho sampai peluk tangan minho lgi !!? -_-
    minho ayolah jadi gentle man , akui perasaan mu sma sulli kayak setahun yg lalu ..

    Ditunggu kelanjutannya eonn ^^
    Figthing !!
    Jangan lama2 ya eonn share part 2 nya 😀

  2. Wahhh
    finally dishare jga sequel AMM :)..
    Yoona ?! dengan peran dia disini kayak gtu..!? keselll bgt ..
    Centil bgt sma minho sampai peluk tangan minho lgi !!? -_-
    minho ayolah jadi gentle man , akui perasaan mu sma sulli kayak setahun yg lalu ..

    Ditunggu kelanjutannya eonn ^^..
    Figthing !!
    Jangan lama2 ya eonn share part 2 nya 😀

  3. Ini sequel A Mysterius Man itu kak ?
    Aduuh aku suka banget cerita A Mysterius Man ini kak.

    Penasaran cerita selanjutnyaaa kak, jangaan lama lama yaa kak ngepostingnyaa hehe soalnyaa suka bangeet sama ceritanyaa. Sumpaah aku engga boong hehe 😀

  4. Yaaa minho oppa masa ama yoona -_-
    Yoona ganjen nih masa ngaku2 mau nikah ah :@
    Duh gereget pengennya minsul bersatu 😀
    Cie sulli eonni datang juga noh jangan cengo gitu dong oppa *sambilngusapiler hahahaha

  5. yahh kasian minho dan sulli saling mencintai tapi mereka saling menderita karna minsul enggan menyatakan cinta merka..semoga cinta mereka bersatu ya.. yoona kox nyerocos aj sih kan minho g suka tu m kamu.. eemm penasaran thor lnjut y skuelnya.. eemmm seru n makin makin seru..

  6. sempat gak ngerti singkatan dari AMM tapi setelah baca jadi inget kalo ini sequelnya A mysterius man akhirnya ada sequelnya soalnya cerita A mysterius man masih nangung gak tahu happy ending atau sad ending
    next chapnya jgn lama2 ya thor….

  7. Aku kira yeojanya sulli eh yoona ternyata, Minho Mayo pertahanin sulli, eh eonni Lucu kayanya Kalo dibuat Susana lebaran 😀 next eonni

  8. Ugh bacanya nyesek bgt,, memendam perasaan itu memang buat hati menderita, ~T_T~
    Semoga minsull segera bersatu, n yona tolong jngn merasa minho oppa adlh mikmu.. >_<

    Semangat eonni lanjut ff'a,
    ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  9. Haduuuhhh,,,.,nyesek banget eonni…serius dehhh…
    ini kenapa yoona ngomongnya sembarangan banget sih..
    huhuhuhu kasian ming oppa ku…yang sabar yaaa..
    baby ssul nya belum ngomong satu kata pun disini… huuhu jadi kangen sama baby ssul…
    makasih eonnie ff nya..
    Always fighting ya eonnie…:) 🙂
    Ditunggu next chapter nya… 🙂

  10. Ya ampun yoona eoni ko gitu ya nyebelin -_-
    Hampir aja minho oppa lepas harapan ny gara* sulli eoni ga datang eh pas beberapa menit kemudian sulli eoni datang 🙂 ya ampun pasti seneng deh minho oppa 🙂

  11. Waaaaaaaaaaaaaaa xD ane suka ane sukaaaaaaa. tapi panjangin dong eon dina 😦 sumpah bacanya deg-degan woi :3 di amm kemarin sukses bikin minsul moment nya so sweeeetttt banget cuman karna adanya kesalah pahaman .___.v ssul, ssul. cepat jelaskaaaannn xd aku suda tidak sabar 😀 fighting eon Dina

  12. nanti sulli ketemu yoona, gimana sullinya?
    sulli ga ada hubungan apaapa kan sama heechul
    flashback lagi dah minhonya, moga nyambung lagi mereka

  13. asyikkk jd jga squelnya..
    dari part 1 yang sudah saya baca bikin greget gtu.dan spertinya temen” minho oppa punya rencana besar untuk mereka ber2 minho dan sulli….
    kayanya seru nih squelnya, dan berhrap end nya happy…

    smanagat eon nulisnya kita tunngu next part nya

  14. konflik nya udh mau dimulai ya eon? ada yoona tu yg sok punya minho, nempel2 minho padahal minho nya gk ada feel apa2 😀 aduh kesian yoona eonni yaa
    minho sulli ketemu lagi, setelah sekian lama. shining effect muncul lagi hohohoho. hope this couple will get a happy ending. mereka kan saling cinta tpi agak gimanaa~~ gtu hehe. ya pokokny aku sllu nunggu ff nya eon. lanjut eon, please update soon ne hehehehe 😀

  15. yoona di sini ngga tau malu ya , masa dia yg dluan blng mau nikah ama minho 😛
    semoga appanya taemin bisa bantu sulli sama minho spya mereka bsa sama-sama ,, dan berharap ini bisa happy ending 😉

  16. trma ksh chingu dh postng squel AMM, , ,dh lma nng9uny akhrny bsa bca ne ff, , ,mkn seru j ne,da phak k3,yoona,tp jg rbet2 dech alur crtany , ,hee
    tk sbar lg nng9u chap slnjtny
    smngat y,thor

  17. Haahaa makasih sequelnya dah di post..
    Duh tiap scene minsul begini tuh gereget nya gak ilang2 dr jaman AMM..
    Selalu geregeeeeeettt..

    Aduh thor, qta semua dsini kan pecinta minsul, boleh dong kalo selalu minta happy end minsul, abis gak kebayang sih klo minsul pisahan tuh aneh jadinya, heehee #maksa ya??

    Ditunggu lg deh lanjutannya, fighting 😉

  18. waahhh.. minho udah ganti pacar sama yoona sekarang.. ahh apa juga tu sih si yoona pake ngaku ngaku mau tunangan.. heran banget deh masa ganjeng gitu ihh..
    aku tadi sempet bingun aku kira yg didepan pintu hanya ilusi minho aja ngeliat sulli :-D… ternyata emang beneran.. apa yg akan terjadi yaa..

  19. Akhirnya lnjut juga nih ff,udah lama bnget nih nunggu kjelasan hbungan ke2nya
    oh yah yoona-nya bisa diganti gak eon,soalnya aneh aja byangin yoona ma minho gak pntes bnget,kyak ka2k ama adek,pah lgi si yoona pnggil minho OPPA hih geli bnget dah *brcanda eon*
    crita minsul akan sgera dimulai kmbali,sulli udah dteng lagi,apa akan trjadi CLBK?si yoona prah mah gak tw diri bnget,emang minho prnah bilang gitu?ngarang itu mah :@
    knapa sulli tiba2 dteng?ktanya dia gak dteng?sma lee tae sun lgi
    ada apa yah sbenarnya?
    Si tae sun psti udah tw klw minho emang cinta mah sulli
    okelah sya akan tunggu klnjutannya
    cpet di post-nya jgn lama2
    semangat trus deh eonni bwt nulis ff nya 🙂

  20. Wah akhirnya sequel nya di post juga, tapi kenapa minho sama yoona. Aku yakin minho gasuka sama yoona. Minho pasti lebih milih sulli. Ah berharap aja happy ending, soalnya di ff ini sulli bener” terpuruk. Kasian sulli *sabaryak ‘-‘

  21. Minho knp g jujur aja ke teman2 kalo kangen banget sm sulli kan nereka bs bantu gitu, sulli ny udh dateng tu, perasaan kangennya gmn?ceritannya seru,penasaran author 🙂

  22. ecie, minsul ketemu lagi di momen yang pas. eh, nggak pas sih, abis yoon lancang banget ngomong kaya gitu. huh, kalau amber nggak nahan emosi pasti yoon habis di tangannya amber

  23. Akhirnya muncul sequel jugaa
    Wah Yoona kok bilang gitu sih, padahal minho sukanya sama sulli
    Semoga mereka gak jadi tunangan deh

  24. Kenapa harus ada cewek lagi thor,,, dan sepertinya yoona ingin sebuah hubungan yg jelas ama minho makay mdia bilang akan bertunagan dgn minho di depan teman2 minho .
    Kasian sulli jika tau minho aka bertunangan dgn yoona,,,
    Padahal sulli selalu menunggu mu minho phabo,,,
    Apa yg akan kau lakukan namja choi jika tau yg sebenarnya bahwa sulli tidak pernah kembali pd hee chul???

  25. eonnie….. mianhae… baru bisa comment
    hihihihi ff yg dibuat keren eonnnnn 🙂
    lanjut terus ya Fighting!!!!!! 🙂

  26. haish…bca yg dulu brasa gantung…tapi alkhamdulillah ada sekuelnya…saya berharap happy ending ya thor…gomawo udah dibikinin sekuelnya…

  27. q suka bgt sma alur ceritnya.,. author suksed bkin para readers terombang ambing cerita ini….
    q lebih suka minho 5 thb yg lalu saat dia menunggu jinri dan gak ngebiarin seorang yeojapun mendekatinya. dan skrang? q kcewa bgt. apa mungkin hub minho dg yeoja2 itu berjalan bgtu saja tanpa ada kata cinta? thor di crita ini bkal diulas kan?
    dan saat bel berbunyi q berhrap itu suli,dan Klik bener itu sulli rasanya hampir meledak.ada rasa seneng sih,tapi ada sedih jga karna sulli bklan tau kalo minho udh punya yeojachingu…semua akan rumit.
    yah semoga aja author akan memberi kejutan di setiap part 😁😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s