Christmast With You (sequel AMM) Part.2

 

christmas-with-you-copy

Poster by : Dazzling Dhev

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli, Im Yoona

Support Cast : Lee Taemin, Lee Jonghyun, Lee Jinki, Kim Kibum, Amber Liu, Park Luna, Victoria Song, Krystal Jung, Lee Donghae , Kim Hee Chul, Lee Tae Sun,

Author : Dina Matahari

Genre :    Roman

Length : Chapter

  Rating : General

 bagian 2 : Pertemuan Kembali

“Hey Minho, tutup pintu! Udara benar-benar dingin di luar!”

Suara pamannya menyadarkan Minho. Dia segera menutup pintu tanpa berkata apa-apa , kemudian melangkah kembali ke ruang tamu dengan lutut yang lemas. Pikirannya galau, kegembiraan, kerinduan, kesedihan dan kemarahan, semua teraduk-aduk dalam hatinya.

Onew yang melihat perubahan di wajah temannya, segera melempar lelucon, untuk menghangatkan suasana. Tapi Minho tidak tersenyum sedikitpun atas leluconnya.

Onew menyenggol tangan Jjong dengan dagu menunjuk ke arah Minho.

“Yah Minho, mengapa kau seperti baru melihat hantu?” Jjong menggoda Minho, dia tidak peduli sikap Onew yang menarik bajunya mengingatkan agar berkata hati-hati.


Jonghyun sebenarnya sudah sangat marah dengan perilaku Minho yang bersembunyi di balik perilaku playboy-nya, karena dia tahu bahwa Minho menyukai Sulli. Hanya saja dia tidak mengerti mengapa temannya menolak perasaannya sendiri dan pura-pura berkencan dengan berbagai gadis dari berbagai latar belakang. Untuk apa? Untuk menunjukkan bahwa dia bukan manusia yang layak dibuang … seperti yang telah dilakukan Jinri kepadanya?

Itulah sebabnya Jonghyun setuju dengan rencana Victoria untuk membawa kembali Sulli ke Minho. Tapi ia kecewa ketika Minho datang dengan boneka barunya. Im Yoona. Dia sendiri tahu Im Yoona sebagai publik figur. Im Yoona sering muncul sebagai pembicara di beberapa acara televisi. Dia adalah seorang psikolog berwawasan dan cerdas. Mungkin Im Yoona adalah gadis terbaik yang pernah dikencani oleh Minho selama lebih dari setahun ini .

Tapi dia tidak melihat chemistry di antara keduanya. Dan ia tidak buta untuk melihat kecemasan yang tiba-tiba muncul di wajah Minho setelah melihat kedatangan Sulli. Matanya terbiasa melihat reaksi dari orang-orang yang diinterogasinya, ia menyadari bahwa ada pergolakan dalam diri Minho. Apakah karena hatinya terusik?

Kim Jonghyun tersenyum sendiri saat melihat Minho terkejut mendengar kata-katanya.

“Di luar … dingin, Hyung!” Minho hanya menjawab.

“Aku pikir cuaca dingin Seoul sudah biasa buatmu , Minho!” Jjong menyindir lagi.

Minho tidak menjawab, tapi duduk kembali di sisi Im Yoona. Dia mencoba untuk terlibat dalam percakapan yang kemudian berlangsung. Tapi pikirannya dan hatinya tidak ada di sana, pikirannya mengembara kembali ke masa lalu ketika melewati hari-harinya dengan Sulli. Hari-hari yang melintas cepat dalam ingatannya.

Ketika matanya menangkap gerakan Sulli yang berjalan dengan pamannya, ia merasa seluruh tubuhnya lemah. Perlahan tangannya meraih jemari Im Yoona, dan memegangnya seolah-olah ingin mendapatkan kekuatan dari tangannya yang hangat. Tapi dia tidak menemukan yang dicari olehnya. Hatinya terasa kosong …melihat Sulli tersenyum kepada semua orang, tanpa melihat ke arahnya … membuat hatinya terluka.

Sulli, inikah dirimu ? Benarkah kau sudah berubah sejauh itu?” hatinya berteriak diam-diam.

“Ayo semuanya , kita mulai makan malam. Appa sudah datang, pasti beliau kedinginan dan lapar. Well Lagipula ini sudah melewati jam makan malam!”

Naeun tiba-tiba muncul, ia mengajak semua yang hadir untuk mulai menikmati makan malam mereka.


Makan malam berlangsung menyenangkan. Semua orang berbagi cerita, tertawa dan bercanda satu sama lain. Naeun terlihat sangat senang, karena malam itu rumahnya benar-benar ramai. Biasanya ia hanya ditemani Taemin saat makan malam, kadang-kadang dia harus makan sendirian ketika Taemin melakukan pekerjaannya sebagai seorang ahli bedah saraf di rumah sakit.

Sekali lagi, Minho terlihat sering kehilangan perhatiannya. Dia tertawa, tapi tidak menikmati kegembiraan sama sekali. Berkali-kali matanya diam-diam melirik Sulli.

Dia tampak agak sedih , mungkin karena dia harus berpisah dari pacarnya malam ini?” batinnya.’

“Minho hyung, kami telah berbagi cerita. Sekarang katakan kapan Anda berencana untuk menikahi Yoona noona?”

Tiba-tiba Kim Jong In bertanya, ia terkejut saat menyadari Krystal menendang kakinya di bawah meja. Dan dia menyadari kesalahannya ketika ia melihat Minho tersedak dan melihat beberapa pasang mata penuh kemarahan tertuju kepadanya . Tapi dia tidak bisa menjilat kembali kata-katanya, bukan?

Im Yoona yang duduk di samping Minho menggosok punggung Minho dengan lembut.

“Perlahan-lahan kalau makan, oppa.” katanya, lalu ia melihat Kim Jong In

“Aku sudah mengatakan bahwa Minho oppa sangat pemalu. Nah, sekarang kita tidak…ah.. belum bisa memutuskan karena ini membutuhkan waktu untuk berbicara dengan orang tua kita. Rencananya, kita akan melakukan pertemuan setelah tahun baru, kita mungkin tidak bisa menjawab untuk saat ini. Maaf. Tapi jika diputuskan kemudian, aku berjanji kepada kalian bahwa kami akan menginformasikan kepada kalian… “katanya diakhiri dengan senyum manis.

Sulli Pov.

Sejak awal, aku merasa bahwa ini akan terjadi. Pertemuan dengan Choi Minho. Itulah sebabnya ketika teman-temanku yang merencanakan akan menghabiskan Natal dan Tahun Baru di Seoul, aku tak sempat protes. Tapi karena orang tuaku telah meninggal dan satu-satunya adikku akan menghabiskan liburan Natal di Piliphina, di rumah orang tua istrinya, jadi aku tidak punya pilihan lain.

Ketika kami diundang oleh sepupu Choi Minho untuk makan malam, aku mulai merasa hal buruk akan terjadi . Benar, 20 bulan telah berlalu sejak pertemuan kami di pantai. Benar, sudah 20 bulan aku telah mengubur dalam-dalam harapan dan perasaanku kepada Choi Minho . Tapi ketika ia muncul di depanku sepertinya 20 bulan yang kulalui itu menghilang. Ketika ia membuka pintu dan berdiri menatapku, kerinduanku kepadanya seperti akan meledak . Hatiku seolah terloncat ingin memeluknya. Tapi kesadaranku masih ada dan mengatakan kepada ku untuk diam.

Aku merindukannya … Tuhan tahu aku benar-benar merindukannya!”

Choi Minho kelihatannya masih seperti yang terakhir kuingat. Wajahnya tampak sedikit murung dan kurus dari sebelumnya.

Tampaknya dia terkejut ketika melihatku, dan aku juga terkejut melihatnya tiba-tiba muncul dari balik pintu.

Ehmh .. Ehmh ..!”

Aku mendengar Paman Lee terbatuk, membawaku kembali ke realitas. Aku memaksa diri untuk tersenyum, entah senyum kepada siapa karena aku tidak melihat Choi Minho tersenyum sedikit pun untuk membalasnya. .

Aku bingung apa yang harus dikatakan dan bagaimana berperilaku kepadanya. Untungnya, Paman Lee menyelamatkanku. Tiba-tiba ia menarik tanganku untuk mengikutinya masuk ke apartemen.

Jantungku berdebar-debar disaat berjalan melewatinya. Aku tak sanggup menatap wajahnya, karenanya aku memilih untuk melihat ke arah yang lain.

Tuhan … kenapa aku masih memiliki perasaan ini untuk dia? Kau tahu apa yang ada dalam diriku sekarang ini . Tolong kuatkanlah aku melalui malam ini tanpa membuat yang lain curiga.

Aku benar-benar menderita dengan perasaanku sendiri. Dan perasaan itu lebih mencekam ketika aku memasuki ruang tamu penuh dengan teman-temanku , aku melihat Choi Minho duduk berdampingan dengan seorang wanita cantik seperti princess . Dia ramping, kulitnya halus dan putih, rambut panjang berjuntai indah membingkai wajahnya yang cantik. Tidak hanya itu, aku melihat Choi Minho memegang tangannya. Mereka terlihat serasi dan mesra. Ada goresan di hatiku, yang meninggalkan rasa sakit di dalam diriku.

Aish Sulli, sadarlah … dia tidak pernah bersungguh-sungguh padamu .. Kejadian waktu itu baginya hanya pelarian dari kesedihan saja… tidak lebih !

Aku benar-benar mencoba untuk menyembunyikan apa yang kupikirkan dan apa yang ku rasakan, berkali-kali aku meyakinkan diri sendiri bahwa antara aku dengan Choi Minho telah berakhir 20 bulan yang lalu. Aku mencoba untuk menerima kehadiran pasangan serasi itu , tapi ketika mendengar pertanyaan Kai, aku terkejut.

Minho hyung, kami telah berbagi cerita. Sekarang katakan kapan kau berencana untuk menikahi Yoona noona?”

Kulihat Minho tersedak dan wajahnya berubah pucat.

Wanita yang duduk di samping Minho menggosok punggungnya dengan lembut.

“Perlahan-lahan kalau makan, oppa.” katanya lembut.

Kemudian jawaban yang lembut dengan suara merdu menyerbu pendengaranku, membuat perutku mual dan dadaku seperti diremas-remas.

Omo! mereka akan menikah? Bahkan ia memanggil Choi Minho Oppa”.

Ingatanku kembali pada saat-saat di pantai, ketika Choi Minho mengungkapkan perasaannya dan memintaku untuk memanggilnya oppa.

Aish … Sulli, itu hanya masa lalu!”

Kata-katanya itu seperti ribuan batu yang dilemparkan padaku. Aku ingin menghindari tetapi tidak mampu. Aku hanya pasrah mendengarnya, ketika aku melihat Choi Minho, matanya menatapku dengan tatapan aneh. Aku cepat-cepat menunduk untuk menyembunyikan rasa sakit yang hebat … aku berpura-pura menikmati hidangan makan malam, yang tiba-tiba terasa mencekik tenggorokanku.

End of Pov.



Makan malam dilanjutkan dengan minuman dan berbincang bersama-sama. Sulli tidak melibatkan diri , ia lebih memilih untuk berdiri di jendela, melihat keluar apartemen yang menghadap kota seoul di malam hari.

“Nice view, huh?”

Sulli mengangguk tanpa melihat. Dia tahu Amber berdiri di belakangnya beberapa saat sebelum dia memutuskan untuk berbicara dengannya.

“Ssul, maaf …” kata Amber dengan suara serak.

Mendengar suara anehnya Sulli berbalik dan menatap Amber, dia terkejut melihat Amber menangis.

“Wae? Gwencana Eonni?” Tanya Sulli lembut.

“Aku tidak berpikir semua akan seperti ini . Aku telah membuatmu terluka, Ssul …” kata Amber.

“Kau … apa?” Sulli menyeka air mata di pipi Amber, “Kau tidak menyakitiku. Ada apa sebenarnya?”

“Aku tidak tahu Minho oppa akan datang dan membawanya ….”

“Eonni, kita tidak berbicara tentang hal ini, oke?”

“Tapi aku tahu bagaimana perasaanmu kepadanya …. Bahkan aku pernah melihatmu …melihat kalian berciuman. …”

“Kau melihat apa?”

Sulli benar-benar terkejut, sehingga dia tidak bisa mengendalikan suaranya.

Dia baru sadar ketika melihat beberapa temannya sedang berbicara dan berkumpul , melihat ke arahnya. dia tersenyum gugup.

“Maaf mengganggu kalian … teruskan saja percakapannya!”

Sulli kemudian menarik tangan Amber ke ruangan lain yang agak jauh dari tempat mereka berkumpul.

“Kau melihat apa?” Sulli mengulangi lebih lambat.

“Aku melihat kalian berciuman. Kupikir kalian saling mencintai … dan melihat kelakuanmu hari ini …kau terlihat seperti orang putus asa … Aku merencanakan semuanya. Membawamu ke hadapan Minho oppa. Aku tak pernah berpikir akan berakhir seperti ini . “

Sulli menatap temannya dengan tatapan tak percaya. Dia tidak berpikir kepergian mereka ke Seoul adalah rencana untuk membawanya ke Choi Minho.

“Kenapa kau tidak bertanya padaku sebelumnya ?”

“Karena kau selalu menghindar, Sulli., Tapi sekarang aku tahu kau benar-benar mencintainya, bukan?”

“Apakah aku dapat menyembunyikan semua ini darimu? Apakah perasaanku begitu jelas terlihat ? “Sulli bertanya ketakutan.

“Apa itu masalah bagimu jika perasaanmu diketahui olehnya ?”

“Ya, masalah besar. Apakah kau tidak mendengar bahwa mereka akan bertunangan … bahkan menikah?”

“Aku mendengarnya . Itulah mengapa aku datang dan berbicara denganmu.”

“Aku bisa menangani ini, Amber eonni. Jangan khawatir. Bukankah ketika aku sedang dalam kesulitan dengan Hee Chul oppa aku bisa mengatasinya?”

“Ehmh..ehm …!”

Terdengar suara deheman yang cukup keras.

Sulli dan Amber tersentak, mereka berdua berbalik ke arah suara. Choi Minho berdiri di pintu, dengan gelas kosong di tangannya.

“Maaf, aku mengganggu. Aku ingin mengambil air panas.” katanya.

Wajah Sulli tiba-tiba pucat, dia takut Choi Minho telah mendengar percakapan mereka. Amber berdiri terpaku, matanya melihat Choi Minho sedang berjalan menuju ke arah mereka. Lalu ia mendekati dispenser dan mengisi gelasnya. Dia selalu tampak tenang dan dingin. Sama seperti Choi Minho tahun lalu, yang masih tetap merupakan misteri bagi mereka.
Setelah mengisi gelasnya, Choi Minho berbalik, ia tampak berpikir sejenak. Lalu berbicara tanpa mengangkat wajahnya.

“Bagaimana kabarmu, Sulli?” suaranya terdengar tegang.

” Baik. Bagaimana denganmu?”

“Aku baik-baik saja.”

Suasana mulai merasa canggung. Amber meninggalkan ruangan diam-diam dan berharap Sulli dan Minho akan berbicara dan menyelesaikan masalah mereka.

BERSAMBUNG

Advertisements

95 thoughts on “Christmast With You (sequel AMM) Part.2

  1. Minho kok gtu sih ?
    Tpi uda nyatakan perasaanya sma sulli setahun yg lalu .. , tpi sekarang !!?
    Tu lgi . buat rusuh aja tuh yoona -_- pergi aja deh . Pengganggu hubungan orang aje lu ..

    Semoga aja waktu mereka berdua bisa menyelesaikan masalah nya..

    Ditunggu part selanjutnnya eonn ^^
    figthing !!

  2. Dina eonni tega ih…T.T
    Kasian sulli eonn, kasian minho juga…nyesek eonn bacanya, im yoona? Sekalian eonn yuri aja…arrrgh mewek nih T.T
    Bersambungnya gitu lagi, bener2 khasnya Dina eonni
    Daebak pokoknya eonn, sampe sebel nih, T.T

  3. aigoo ….
    minsul saling diam lagi ….

    minho oppa juga ngapain sih pake pegang2 tangan yoona eonni …
    bikn perasaan ssul makin sakit aja …
    makin gregeran aja cerita nya eon …
    daebak lahhhh buat eonni 😉

  4. Hatinya sulli pasi sakit banget, yg ditunggu malah udh mau nikah, tapi hati ga bisa dibohongi, minho sm sulli jadi diem2an deh, lanjut author, ceritannya seru 🙂

  5. wah sulli kasian nih, 20 tahin menungguvminho.. tapi minhonya main ama siapa aja.. walau sebenernya masih cinta sama sull.. dua duanya jadi kasian.ih..
    ahh akhirnyaaa minhio sama sulli bercakap walau.cuma dua kalimat aja hihi.. tapi bagus deh jadi ga sabar nunggu part selanjutnya..
    ceritanya bikin degdegan masa eon.. hehe fighting eonni (9′,’)9

    • bercakap2 cuma 1-2 kalimat…tapi jantungnya sport berat tuh !! Dan 20 bulan saeng…bukan 20 tahun…kalau 20 tahun kelamaan tuh. Tapi nanti aku buat deh FF dimana minho-sulli kepisah 20 tahun hahaha 😀

  6. Wahh sequel nya uda keluar
    Ceritanya bagus thor
    Kasian sulli eoni nungguin minho oppaa selama 20 bulan tapi minho oppa sama yoona eoni 😦
    Minho oppa sama sulli eoni akhirnya ngobrol juga walaupun cuma beberapa kalimat

    Penasaran sama cerita selanjutnya
    Ditunggu ya thor, Fighting
    Gomawo^^

  7. Aish, sulli kasian bangett, pasti dia sedih banget denger minho mau nikah sama yoona 😦
    #staystrongsulli
    Masih penasaran sama apa yg diomongin sulli sama heechul waktu itu..
    Semoga minho dan sulli bisa menyelesaikan masalah merekaa.., dan bisa bersama yey!
    Fighting buat chapter selanjutnya eonni!!

  8. semoga aja, minho denger semua nya bahwa sulli juga mencintainya
    kenapa sih mau nikah, nanti aja tunggu sulli
    lanjut eon 🙂

  9. Bukan hnya kamu Sulli eon yg menderita,tp aku jg.:(‘jeball thor,jgn smpai Yoona n Minho jd kawin.;( gw kagak setuju.
    Yapp,smoga aj MinSul dpt menyelsaikn keslh pahamn ini.lanjut eonni..!!,jgn klamaan d post part 3.y.Yaapp d tunggu bnget eonn:):*

  10. Akhirnyaaaa yang ditunggu keluar juga…yeyeye Part 2..
    Huaaa…itu kenapa Ming Oppa mesti pegang tangannya YoonA sih kan ada Baby Ssul disana…huhuhuhu
    Sabar ya Ssul Eonnie….Keep Strong..
    Jangan sampe Ming sama YoonA nikah ya Dina Eonnie…Pleaseee…
    Dan part ini Ming sama Ssul nya ngomong cm itu doank..??
    Hadeeehhh,…. -_-
    Cepetan ya Eonnie next part nya…Ditungguin lohh…
    Buat baby ssul…Keep Strong yaaa…
    Always Fighting Dina Eonnie 🙂 🙂 🙂

  11. Aigooo minsul saling menutup perasaannya. Kasian.
    Kirain gaada keluhatan ttg perasaan sulli nya. Setelah baca wooow perasaan sulli sgt tersakiti.
    Omona uri minsul tetap semangat!
    Ngapa yoona gitu bgt yak hmmm -_-

  12. wah sulli kasian nih, 20 bln menunggu minho.. tapi minhonya main ama siapa aja.. walau sebenernya masih cinta sama sull.. dua duanya jadi kasian.ih..
    ahh akhirnyaaa minhio sama sulli bercakap walau.cuma dua kalimat aja hihi.. tapi bagus deh jadi ga sabar nunggu part selanjutnya..
    ceritanya bikin degdegan masa eon.. hehe fighting eonni (9′,’)9

  13. Yah ming napa pegang-pegang tangannya yoona-_- , mau manas-manasin sulli???
    sulli kasian banget nungguin minho 20 bulan tp waktu ketemu minho malah sama mainan baru. Ming ming jujur aja lah kalo lo suka sama sulli. T^T
    Ditunggu next chap thoe^^ Keep Wraitinggg…..

  14. minho oppa masih mysterious di mata ssul n friend,, wkwkw emang sifat cool nya gak bakal bisa ilang…
    tpi kenapa musti ngehindarin ssul eon sih hbis ngungkapin prsaannya dulu,,, knapa mesti mreka berpisah 20-bulan,, knapa?? ayolah minho oppa buat dedek ssul hanya untukmu.. xixixi
    keepwriting eonni author,, lopyu

  15. waaahh pasti minho dan sulli pasti menderita bnget.. berpisah selama 20 bulan.. waktu yg lama bukan..
    tapi setalah menderita 20 bulan minsul akan bersatu kembali..
    mereka sama2 menahan kerinduan di hati mereka..
    waaaaw seru thor bahkan lebih seru… makin bikin penasaran ja thor..
    lanjut y thor next chapter..
    truuuus berkarya thor d tunggu ff yg lainny.. 2 jempol bwt author..

  16. ngenes masaaaa aaaa mana bacanya sambil dengerin lagunya jjong feat taeyeon yg breath huhu sulli minho saling menutupi perasaannya bikin greget, itu yoona masih aja sok imut yampun gemes wkwkwk..
    thanks ya thor udah di lanjutin lagi ditunggu part squel selanjutnya hehe ❤

  17. Gugup membawa petaka. Aishh, Minho gugup kenapa gak pegang tangan Jjong atau onew aja sih x_x Sulli kan jadi salah paham. Kasihan banget Ssul. Dasar Yoona genit >_< Eondin, pendek banget ceritanya xD ayo Minho cepat jelaskan yang sebenarnya pada Sulli. Semoga kalian berdua (Minsul) cepat bersatu 😉

  18. Deabak eonni.minho ngapain sih pegang tgn yoona.skit hati ini lihatx, krain minho sulli udh Ъќ cinta lgi.pdahal dalm hati sulli sangat2 cinta.OMG gmn tuch kelanjutanx aq yakin minho denger semua perckapanx sulli amber.yakin dech.lanjut fighting 🙂

  19. Aaaaaa sedih , kasian sulli . diem2 dia juga sayang bgt sama minho tp sayang skrng ada pengganjal yoona yg otomatis gak akan ngelepas minho . sulli sama minho akhirnya mau buka pertanyaan juga semoga bisa ngobrol banyak deh dan saling cerita apa yg dirasain . semangat terus thoor ^^

  20. Haaa Gila.. Gue aja yang bacanya sakit hati apa lagi sulli *lebay
    ha, yoona nya aja tu yang kepedean, sejak kpan minho bilang mau tunangan ama lo?? He to the LLO jngan mimpi de *gigitinbantal saking gemasnya -_-
    ini lagi minho kyak ngak berdaya gitu, masak bilngan Tidak aja susah amat sih sma yang lain…
    But I hope sulli ama minho baikan gih sna, setidaknya akrab dulu lah yah cerita2 gitu ato apalah, biar nnti nyusul de I Love You-annya 😀
    hahaha..

  21. Ahh minho kenapa diem-dieman sama sulli -,,- euh yoona yang ditanya minho juga :v kasian sulli sih udah nunggu eh mau ditinggal sama minho semoga ada perubahan di chapter selanjutnya. Next eonnii 😀

  22. Key pabo,,, knapa berkata seperti itu ,,, itu sebuah bom atom yg bias menghancur leburkan hati sulli,,, kasian kan sulli udah liat minho menggandeng wanita lain masih dengar kabar buruk ini jua.
    Berharap bget minho mendengar semua ya agar dia tau kalo sulli benar2 mencintainya dan masih berharap minho kembali…
    Semoga part selanjutnya minsul bersatu thor,,, jgn byak2 party dan segara persatukan minsul thor,,,,
    Semoga teman2 y minho dan sulli bias membantu mereka ,,,aminn

  23. Minho phabo phabo phabo,knp gak action2 sih…. dan Yoona,maap kmu cma jd penghalang diantra mrek.smog yoona cpat menyadari,itu emang menyakitkan tapi smua blum terlmbat dripda sakit hati tak brrujung kyak minho….
    come on siapapun shbat minho yg tau perasaan minho bilang ke shbt suli,amber,luna ato siapa kek yg intinya minho mencintai sulli.seperti sulli yg mencintai minho…apa pnantian mreka masih panjang thor? ini smua bkin aku triak2 gaje karana sking gedek liat minho dan sulli yg sma2 bungkam tentang prasaan mreka.

    Goog job buat author,gak tau ini mau dkasih apa lg karna stok jmpol dan cindera mata lainnya abis…speechles lah pokoknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s