[2nd Anniv Event] Happy Ending – Jayanti Radika

happy ending

Tittle : HAPPY ENDING [ONE SHOOT]

Author : Jayanti radika H.

Cast: Choi Minho , Choi Sulli

Other cash : Lee taemin, Im Yoona, Krystal Jung, Victoria Song, Choi Siwon, Kwon Yuri, Lee Seunggi

Length: oneshoot

Genre : romace, sad/hurt

Jam menunjukkan pukul 16:00, cahaya matahari menembus jendela kamar seorang gadis yang masih berada di alam mimpinya dia tidak merasa terganggu dengan matahari yang membuat silau matanya dia masih menikmati mimpi indahnya

 “Sulli-ya, palli ireona. Nanti kamu terlambat.” Kata Victoria yaitu omma dari sulli menghampiri sulli yang masih tidur di atas king sizenya,. Sulli menggeliat malas.

“Bukankah kamu sekarang sudah mulai aktif lagi kuliah sayang” lanjut victoria sambil mengelus kepala sulli dengan lembut agar sulli mau membuka matanya .

“ne omma” sulli menuju kamar mandinya masih dengan mata terpejam karena masih terasa sangat mengatuk tapi dipaksakan karena Sulli tidak ingin mengecewakan ommanya, ya walau kadang di kamar mandi Sulli suka tertidur. . dan pasti jika sulli lama tidak keluar kamarnya ommanya akan membangunkannya di kamar mandi.

“omma tungggu di ruang makan dengan ayahmu” sahut ommanya sambil tersenyum melihat tingkah laku anaknya yang lucu itu.

“ne omma”jawab sulli dengan mengantuk

Skip diruang makan

“Apa putri kita sudah bangun sayang” Siwon bertanya pada Victoria,

Siwon adalah appa dari Sulli dia bekerja sebagai direktur utama KBS .

“Anak itu, apa dia terus seperti ini, dia kan sudah besar dan hampir menikah, bagaimana nanti kalau dia tidur di rumah mertuanya, hah?” siwon sudah mulai marah dengan kelakuan anak satu-satunya itu yang setiap pagi harus dibangunkannya.

“Sabar pa, biarkan Sulli menikmati masa remajanya, mungkin tadi malam dia tidur terlalu larut karena masih jalan-jalan dengan teman-temannya”

“Apa setiap malam dia hanya pergi berbelanja dengan teman-temannya tanpa belajar, apa dia akan terus terus bermain?”

“Ani chagia kalau kuliah sudah aktif kadang-kadang dia dan teman-temannnya belajar kelompok disini, aku akan melarang mereka jalan-jalan kalau kuliah masuk, jinja”

 “Jongmalyo ?? kalau begitu didik Sulli dengan baik, aku tidak ingin anak kita satu-satunya bikin malu keluarga kita”

—-

“Appa …. Omma…..!!!!”

Sulli berteriak saat menuruni kamarnya yang berada di lantai atas dan bergabung dengan kedua orang tuanya di meja makan.

“Sulli apa temanmu tidak menjemputmu hari ini nak ?” Victoria bertanya pada Sulli sambil memberikan sandwich makanan kesukaan Sulli.

“Ne sebentar lagi mereka akan datang, Yoona sudah menelfonku” jawab Sulli sambil melahap makananya.

“Kenapa kamu tak membawa fasilitas rumah sayang, appa kan punya banyak mobil?” Siwon angkat bicara kepada putrinya, Siwon sangat memanjakan Sulli.

“Anio appa, aku suka bersama mereka aku tidak suka sedirian itu terasa sepi ”

“Sudah-sudah cepatlah makan, sebelum temanmu datang” Victoria memotong pembicaraan keduanya.

“Arasso omma” sahut Sulli.

Sulli memakan sandwich buatan ommanya, kadang Sulli akan membawanya untuk makan siang di kampusnya.

“Apa kamu selalu makan dan membawa sandwich chagia? ?” tanya Siwon pada putrinya

“Ne appa sandwich buatan omma number one “ sambil mengacungkan jempolnya dan melahap habis sandwichnya.

Tit tit tit. Bunyi klakson mobil yoona teman sekampus Sulli sudah datang,

“Aku berangkat dulu appa.. omma….” sambil meminum susu coklat kesukaannya. Kemudian mencium pipi appa dan ommanya berlari ke luar rumah.

.

.

.

Mobil putih terparkir di dalam universitas korean “ terkenal keluarlah tiga bidadari cantik Sulli, Yoona, dan Krystal. Mereka bertiga keluar dari mobil putih seperti biasa, mereka slalu menjadi sorotan siswa siswi disana dengan kecantikan dan keverdasan mereka, semua laki-laki tergila-gila kalau sudah melihat mereka, siapa sih yang tidak terpana oleh kacantikan mereka bertiga apa lagi Sulli 🙂

skip

“Apa kalian sudah mendengar berita bahwa akan ada anak baru dari Thailand?” kata salah satu anak dari kelas Sulli.

“Wah benarkah? “

“Katanya sih laki-laki tampan”

Mereka sumua pada heboh tapi tidak dengan 3 bidadari ini mereka tidak peduli dan tidak mau peduli apapun yang ada dalam topik pembicaraan siswa lain

Semua anak-anak tak bersuara saat pintu ruang kelas terbuka Jang gengsuk dan di ikuti laki-laki bertubuh tinggi dan kekar di belakanganya.

“selamat pagi semuanya dan saya membawa teman baru juga dia pindahan dari Thailand, perkenalkan dirimu “ melihat ke arah Minho agar memperkenalkan diri.

“Annyeong !! Choi Minho imnida, paggil saja aku minho aku pindahan dari thailand karna ayahku dipindah kerjakan ke korea, senang bertemu kalian saya harap kalian bisa menerimaku” menunduk memberi hormat kepada semuanya sambil tersenyum.

Semua wanita yang ada dalam ruangan itu langsung terpesona kala minho memamerkan senyumannya yang sangat manis itu, kecuali 3 bidadari itu tidak menghiraukan apa yang dikatakan minho.

“annyeong” sapa salah satu anak duduk didepan minho menyapanya setelah minho duduk di mejanya.

Tempat duduk minho bersebelahan dengan Sulli, tempat duduk Yoona di depan Sulli dan sebelah Yoona adalah Taemin, di belakang Sulli ada Krystal.

“Lee Taemin imnida,,, apa kita bisa berteman… ?” sambil mengulurkan tangan kepada minho

“Oooo tentu dengan senang hati . . .!” minho uluran tangan taemin

“kamu jurusan apa di thailand… ? “ taemin angkat bicara lagi kepada minho yang sedang membaca buku, minho sangat suka membaca buku.

Minho melihat sebentar ke arah taemin.

“Aku jurusan informatika” kembali membaca bukunya

“Lalu kenapa kamu sekarang ikut jurusan akuntansi ?”

“Aku hanya ingin membanggakan ayahku, dia ingin aku meneruskan pekerjaannya kelak” Minho hanya menoleh sebentar dan kembali lagi pada bukunya.

Taemin hanya mengangguk tanda mengerti

“Apa kamu tau mereka?” sambil melirik 3 wanita di sebelah minho dan taemin

“siapa?? aku belum mengenal siapapun kecuali dirimu” melihat ke arah 3 wanita itu bergantian, kemudian kembali membaca.

“mereka itu 3 bidadari di kampus kita, aku menyukai dia, namanya yoona, dia sangat lembut, tidak seperti sulli yang dingin dan cuek walau dia cantik” taemin nyerocos aja kalau udah berbicara yoona, minho yang dari tadi membaca buku kini mulai serius mendengarkan taemin dan menutup bukunya, melihat tingkah laku teman barunya minho hanya tersenyum.

“kejarlah dia, apa kamu sudah menyatakan cintamu ?” minho bertanya, sambil melipat kedua tangannya .

“aku tidak berani mendekatinya, karna aku hanya manusia yang sangat biasa dan tidak pantas dengannya” jawab taemin sedih

“jangan seperti itu, tidak semua orang akan memilih pasangan yang sama dengannya, jangan memandang rendah dirimu sendiri taemin . . . “ jawab minho lagi dan semakin serius mendengarkannya.

“aku menyukainya sejak pertama kali aku bertemu dengannya. . .” taemin membayangkan pertama kali dia bertemu yoona.

Flash Back

“aww… sakit . . !” yoona merintih kesakitan karna ada yang mendorongnya saat berjalan dan tidak bertanggung jawab

‘kau baik-baik saja?? kau berdarah, tunggu disini aku akan ambil kotak obat dulu, kemarilah.” tiba-tiba taemin datang dan memapah yoona menuju kursi yang tak jauh tempat yoona terjatuh.

Taemin cepat-cepat berlari menuju tempat yoona setelah mengambil kotak obat di UKS.

“Lukamu selesai aku obati, mungkin akan sedikit perih tapi besok pazti akan sembuh” taemin menatap yoona sambil tersenyum.

“terima kasih kalau tidak ada …. “ sambil berfikir namanya

“lee taemin imnida, panggil saja aku taemin”

“gomawo kalau tidak ada taemin, mungkin aku sudah tidak tau harus bagaimana” sambil tersenyum kepadaya dan saat itulah taemin melihat yoona tersenyum dengan lembut padanya hingga dia terpesona.

End flash back

Itu awal pertemuan mereka dan saat itu taamin sangat menyukai yoona , ternyata yoona juga diam-diam menyukainya ketika teamin menolongnya waktu ordik. Hanya taemin tidak pernah tahu, pertama melihat taemin, yoona yakin kalau dia adalah lelaki baik hati dan dari penampilannya juga dia orang biasa saja tidak terlalu berlebihan dan yoona menyukai itu.

“Karena dia tidak memberitau siapa namanya, aku mencari informasi tentang dia, dan ternyata aku di takdirkan satu kelas dengannya, setiap hari aku diam-diam memandanginya”

“nyatakanlah taemin, aku yakin yoona juga menyukaimu”

Minho melirik yoona sejenak dan ternyata yoona tertangkap basah sedang melihat taemin sejak mereka berbincang, minho yakin kalau yoona juga mempunyai perasaan terhadap taemin, (yupz dan itu benar sekali..xixi)

“ah kamu seperti paranormal saja, kan baru saja masuk disini, aku saja tidak yakin”

“itu karna kau kurang memperhatikan gerak gerik yoona” jawab minho sambil tersenyum melihat tingkah laku taemin yang salah tingkah.

Skip

 

Disela-sela makan siang di kantin universitas korean

“lihatlah murid baru itu, dia begitu tampan…. namanya choi minho!” tiba-tiba kata-kata itu terlontar dari krystal

“biasa saja krystal . . . . “ sahut yoona

“siapa murid baru itu? namanya saja sudah tidak bagus apa lagi orangnya, ya walau dia keturunan keluarga choi. . .” sahut sulli sambil menyantap sandwichnya.

“ayolah sulli, coba lihat bahkan sejak dia datang hanya dia yang tidak melihat kecantikan kita, tidak seperti laki-laki biasanya “ tambah krystal yang sejak tadi memadangi minho

“lihatlah dia,, sangat gagah dan tampan” krystal sangat antusias ingin sulli memandangi minho, tapi sulli tidak menghiraukannya malah asyik mengunyah sandwich buatan mamanya.

“ah kalau kamu suka dia tidak apa-apa tapi jangan suruh aku melihatnya aku tidak ingin melihat siapapun aku tidak ingin nanti aku suka padanya…” sulli masih makan dengan lahapnya.

Sedang yoona memilih tidak berkomentar karena memang yoona yang paling tidak banyak bicara di antara mereka, yoona lebih suka membaca buku.

————0——————–

Saat pulang kuliah sulli merasa mual setelah makan sandwich tadi, sulli kira hanya sakit perut biasa, tapi lama-kelamaan sulli merasa lemah dan tidak bisa melihat apa-apa, yoona dan krystal melihat sulli yang tiba-tiba terjatuh diparkiran kuliah dan segera memapah sulli kedalam mobil dan membawanya kerumah sakit.

Saat perjalanan menuju rumah sakit

“aiss jinja ada apa dengan ban mobilku “ yoona dan krystal mengecek keluar sedang sulli di dalam karna sedang tidak enak badan.

“ada apa dengan mobil kalian ? ada yang bisa aku bantu ?” tiba-tiba saja suara mengagetkan mereka menoleh bersamaan.

“minho” mereka serempak menyebut namanya karena kaget.

“apa aku membuat kalian takut kenapa kalian teriak seperti itu menyebut namaku ?” saut minho tak kalah kagetnya karna krystal dan yoona menyebut namanya seperti itu

“any . . . . anyo minho “ yoona mengambil alih pembicaraan karna merasa tidak enak kepada minho

“ini tiba-tiba saja ban mobilku kempes sedang kita ingin mengantar sulli kerumah sakit dia sedang sakit.

“benarkah ?? kalian ikutlah denganku biar mobil kalian aku yang urus, palli palli . . . .”

Krystal menarik lengan minho dengan ragu “tolong bawakan sulli kedalam mobilmu karna dia sangat lemah dan tidak bisa untuk berjalan” krystal meminta dengan wajah memohon pada minho . .

Minho segera membuka mobil dan melihat sulli dengan keringat yang tergulai lemah. Minho yang melihatnya segera mengangkat sulli dengan kedua tanganya kedalam mobilnya.

Skip

Dokter keluar dari ruangan setelah memeriksa keadaan sulli mereka bertiga segera berlari.

“bagaimana keadaanya dokter?” krystal angkat bicara karna dia yang paling panasaran dari tadi karna tidak biasanya sulli sakit seperti ini, ,

“syukurlah dia segera dibawa kesini karna dia mengalami keracunan makanan”

“apa?” mereka bertiga kaget setengah mati

“terima kasih dokter. .” sahut minho

Sedang yoona dan krytal masih sangat syok karna mereka tidak menyangka ada yang meracuni makanan sulli padahal tadi siang sulli hanya makan sandwich

Yoona, krystal dan minho segera masuk kedalam kamar rawat sulli. Dia masih terbaring lemah disana.

“apa kalian tidak memberitau orang tua sulli ?” tanya minho

“ne…. kami belum mengabarinya” yoona segera mengambil telfon genggamnya menghubungi orang tua sulli

Skip

“aku dan krystal akan pulang duluan minho, sebentar lagi orang tua sulli akan datang jadi tolong jagalah sulli sebentar kami tidak bisa menjaganya lebih lama karena rumah kita masih jauh dan ini sudah malam, apa kamu tidak keberatan ?”

“uh ne pulanglah, biar aku yang akan menjaga sulli dan mobil kalian sudah bisa di pakai . . .” Jawab minho dengan wajah datar tampa ekpresi

“nee gomawo . . . joungmal gumawo minho sejak tadi kamu sudah membatu kita . . “

Minho hanya tersenyum manis membuat ketampananya semakin menjadi, krystal semakin berbunga-bunga melihat minho tersenyum karna dia jarang sekali tersenyum.

—————0——————

“apa mungkin ada seseorang yang ingin membunuh sulli ? tapi kenapa sepertinya mereka bertiga hanya wanita biasa dan tidak ada istimewanya,,,, ais terserah aku tak mau ikut campur” minho mengoceh sendiri didalam kamarnya yang sangat luas dan megah

“Minho apa kamu sudah tidur?” suara ibu minho mengetuk pintu kamarnya

“belum omma masuklah” dengan malas minho menjawab ibunya karna memang dia sudah lelah

“Apa anak omma lelah? ini susu untukmu minumlah selagi hangat”

“ne omma gumawo”

“chagia . . . omma ingin memberitahu sesuatu penting padamu ini tantang masa depanmu “

“uh apa itu omma ?” minho yang tadinya tiduran kini serius mendengarkan ibunya

“appa kamu menjodohkanmu dengan seorang putri dari pemilik perusahaan KBS “

“apaaaa ? “ minho sangat terkejut dengan pernyataan yang diberitakan ommanya

“omma kenapa harus begitu, apa kita sudah mulai bangkrut sampai-sampai Appa menjualku untuk dinikahkan dengan orang yang belum aku kenal sama sekali aiisss jinjiah . .

“uuusss . . tenanglah minho,,, tidak terjadi apa-apa dengan perusahaan kita dan perjodohan ini terjadi karna kami sudah pernah berjanji akan menjodohkan keturunan kita suatu saat sayang, dan ayah kamu tidak ingin memberi tahumu hanya saja kalian akan dipertemukan dulu baru bagaimana selanjutnya terserah pada kalian” jawab ibu minho dengan sabar dan tenang

“baiklah jika itu maunya. . .aku mau . . keluarlah omma aku lelah dan ingin beristirahat”

“baiklah nak, maafkan omma mengganggumu . . “

—————-0——————-

Sudah beberapa minggu ini minho tidak begitu bersemangat belajar, karena perkataan ommanya . . .

“apa aku bisa menerima wanita yang akan dijodohkan denganku? Atau bahkan dia yang tidak mau padaku, anyo aku kan tampan jadi mana mungkin wanita menolakku” minho masih termenung di dalam kelasnya

“hai minho kenapa melamun ?” tanya taemin yang tiba-tiba datang entah dari mana atau minho yang tidak menyadari taemin datang.

“apa yang kau pikirkan, aku memanggilmu berapa kali tapi kau tidak mendengarku sejak tadi” tanya taemin penasaran

“tidak ada apa-apa, aku hanya lelah” jawab minho lesu

“sudah satu minggu ini kamu aku perhatikan kamu tidak seperti biasanya” tanya taemin lagi yang masih ingin tahu ada apa dengan sahabatnya itu

“joungmal? Aku tidak apa-apa hanya saja aku kurangnak badan mungkin” jawab minho masih dengan nada lesu

“ah baiklah jika kau ada masalah dan ingin memncurahkannya aku siap mendengarkannya, jadi jangan sungkan untuk bercerita” menepuk lengan minho dengan semangatnya

“kenapa kamu sangat semangat hari ini taemin?” tanya minho yang melihat expresi wajah taemin lain dari hari biasanya

“aku ingin bercerita padamu, tapi mungkin bukan hari ini karna kau sedang sakit, jadi tak apa lain kali”

Skip

“sulli aku sudah mencari tahu kenapa sandwichmu bisa keracunan ternyata memang ada yang ingin meracunimu . . !” kata yoona

“benarkah siapa yoona yang tidak suka padaku, bahkan aku tidak berteman kecuali kalian, iya kan”

“aku tidak tahu maksud dan tujuannya kenapa ingin meracunimu. Mungkin saja memang dia tidak menyukai kita iya kan” sambung yoona

“sudahlah yang terpenting sulli sehat dan pelakunya sudah dihukum iya kan sulli, yoona ? oya. . apa nanti malam kalian tidak ada acara?” sambung krystal

“aah sepertinya aku ada acara dengan appa dan omma “ jawab sulli dengan lesu

“aku sedang malas mau kemana-mana . . . “yoona juga menjawab

“aaah apa apaan kalian ini tidak ada yang bisa semua padahal kan nanti malam minggu . . “

“krystal mianee . . “ sulli dan yoona serempak menjawab

———–0————-

“ayo sulli nanti kita terlambat” teriak victoria dari lantai bawah

“nee omma aku segera turun . . “

Sulli menuruni lantainya dengan gaun selutut dan di tambah make up sedikit agar terlihat seperti bidadari sebenarnya malam ini terhadap pangerannya, sebenarnya sulli paling malas memakai make up tapi dipaksa oleh ommanya

Kedua orang tua sulli sudah memberi tahu sulli pada malam dimana minho juga diberi tahu oleh ommanya, tapi sulli bersikap biasa tidak seperti minho, karena sulli hanya ingin tahu siapa lelaki yang akan dijodohkan dengannya, karna jika sulli tidak cocok dengannya itu terserah sulli itu sudah kesepakatan sulli dan kedua orang tuanya

Skip . .

 

Rumah Choi Minho

“kau sangat tampan malam ini sayang” puji omma minho

Yang dipuji tidak menghiraukannya dan tetap memainkan game di hpnya.

Ting . . tong . . bel rumah minho berbunyi. tamu yang di undang sudah datang

“annyeong hasheo . . . “ sapa tamu untuk keluarga minho yang sudah menunggu mereka . .

Kedua orang tua minho berdiri menyambut tamu mereka tapi minho malah tidak menolehnya sama sekali dan semakin seru bermain.

“minho ayo berdiri nak sambut tamu istimewa kita hari ini” kata le sunggi ayah minho

“ooh anyyeong . . “ minho pun langsung berdiri dan menyambut tamunya dengan senyum termanisnya.

“oooh kau . . . ?” sulli dan minho sama kaget melihat mereka sedang berhadapan sebagai orang yang akan dijodohkan ternyata dunia sangatlah sempit.

diam beberapa saat . . . .

Yuri omma dari minho mempersilahkan tamunya duduk di meja makannya yang megah dan mewah semua makanan terhidang disana.

“kalian sudah saling mengenal syukurlah itu lebih baik . . .” sahut victoria memecahkan keheningan setelah kejadian tadi. .

“apa kalian satu kampus?” tanya ibu minho

Mereka berdua tidak ada yang menjawab mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing . .

Sulli Pov

 

“Tuhan apa dunia sesempit ini . . . tadinya aku tidak mau melihatnya, tapi dia begitu tampan sampai aku tidak mengenalinya. . tapi tunggu krystal kan sangat menyukainya . . bagaimana kalau dia tau aku dijodohkan dengan minho apa dia akan berhenti menyukainya . . apa aku harus jujur padanya?”

“tapi aku juga tidak ingin menyakitinya, tapi minho juga tidak mungkin menyukaiku kan, karna sebelumnya Krystal bilang minho tidak melirik kita bertiga tidak seperti lelaki lain, apa dia Gay. . . anyo itu juga tidak mungkin”

“aku harus mengikuti permainan ini” dalam batin sulli dengan semangatnya

End Pov

Minho pov

 

“Bagaimana bisa dia … diantara tiga bidadari itu kenapa bukan krytal saja yang lebih cantik, apa dia punya rasa suka ? bahkan dia juga tidak berterima kasih padaku yang sudah menolongnya saat dirumah sakit. . .”

“apakah dia secuek itu? Akan aku coba untuk melihat sisi dia lebih dalam . .

End pov

“ minho . . ? sulli ?” victoria membangunkan mereka dari lamunan mereka . . Apa kalian baik-baik saja .

“aah chincana omma . . “

“chincana ajumma . . “

“oh minho kita pernah bertemu kan malam itu kamu menjaga sulli dirumah sakit karna kita belum datang iya kan ? tanya siwon.

“ah nee itu saya . . .” jawab minho sopan

Mereka bertukar pandang sejenak saat makan malam itu . .

Sulli kaget kenapa bisa minho menemaninya dirumah sakit? Bukankah yang mengantarkanku yoona dan krystal.

Sampai makan malam berakhir mereka masih memilih diam . .

————–0————–

Tiga hari setelah pertemuan keluarga malam itu. “Dikantin kuliah”

“krystal, yoona aku ingin bertanya sesuatu pada kalian . . “

“apa cepatlah sebelum bel masuk berbunyi” jawab krytal antusias

“yang pertama apa benar minho yang menjagaku saat aku dirawat dirumah sakit? Dan yang kedua apa kalian setuju kalau aku dijodohkan? . . “

“ooh malam itu ne aku meminta minho menjagamu karna kita sudah sangat malam untuk pulang, apa… jika kamu dijodohkan ?? ini bukan zaman siti nurbaya sulli. . !!” jawab yoona dengan nada tenang dan lembut sambil tersenyum manis.

“kenapa tiba-tiba kamu menanyakan perjodohan sulli? Apa kamu akan dijodohkan? Tanya krystal dengan antusias, yoona dan krystal menatap sulli dengan wajah bertanya dan penasaran

“nee aku dijodohkan oleh orang tuaku . . aku juga tidak mau sebenarnya karna ini bukan zaman siti nurbaya lagi . . tapi aku ingin melajutkan ini semua, apa kalian tahu lelaki yang akan dijodohkan denganku siapa?”

“nuguya . . . ? biar aku tebak pazti seorang putra tunggal pemilik perusaahaan terbesar . . , iya kan ? tebak yoona dengan sangat antusias

“anyo bukan lagi pemilik perusahaan terbesar tapi terkaya dan terkenal” jawab krystal dengan nada mengejek sulli

“ah kalian ini tapi kalian juga ada benarnya, tapi lebih mengejutkan lagi lelaki itu adalah choi minho “

“hah apa kamu tidak salah melihat sulil? tapi panampilan minho biasa-biasa saja bahkan mobilnya pun hanya mobil biasa . . , jawab yoona dengan santai

“benar aku juga tidak percaya itu minho, mana mungkin minho yang kutu buku itu dari keluarga terkaya di korea?” jawab krytal dengan nada pelan tapi pazti

“benar aku juga tidak percaya semuanya tapi itulah kebenarannya, krystal apa kamu kecewa padaku?”tanya sulli begitu melihat expresi wajah krystal berubah lesu . .

“entahlah aku bingung . . aku akan pergi ke kelas duluan” krytal pergi meninggalkan yoona dan sulli di kantin

“yoona eoddeokhae eoddeokhae . . .” sulli sangat gugup melihat krystal yang pergi tampa melihat mereka lagi

“chincana sulli, biarkan krystal sendiri dulu dia butuh waktu karna dia sangat menyukai minho ayo kita susul dia ke kelas”

Saat mereka berdiri dan hendak berjalan sulli melihat taemin dan minho ada disebelah mereka minho bahkan tidak melirik sulli sama sekali sejak tadi di kelas sedang sulli sangat ingin tahu minho setuju apa tidak bertunangan dengannya.

“yaa choi minho kenapa kamu mendiamiku sejak malam itu huh ?” sulli menghampiri meja minho dan marah padanya

“ooh ada apa kamu berbicara denganku ?” jawab minho dengan wajah datarnya tampa merasa bersalah.

“iya . . . apa kamu tidak mau? Jika tidak ingin lanjutkan kenapa kamu malam itu datang kerumahku . . , dan sampai sekarang kau bahkan tidak berbicara sedikitpun padaku”

Dua hari setelah makan malam di rumah minho, keluarga sulli mengundang keluarga minho untuk makan malam dan membicarakan tanggal pertunangan minsul karna mereka berdua setuju-setuju saja untuk melanjutkannya.

“lalu apa yang harus aku lakukan . .? apa yang kamu mau hah ? aku memang jarang berbicara dengan orang asing”

“i . . iya tapi kan setidaknya kamu senyum padaku saat kita berpapasan . . tapi apakah aku orang asing bagimu? “sulli hampir mati akal mendengar perkataan minho tadi . . tapi dia masih bisa berfikir untuk membalas minho

taemin bingung apa yang sedang sulli dan minho bicarakan, dia melihat yoona dengan tatapan ada apa ? yoona pun menjawab tidak tahu, tapi taemin tidak ingin ambil pusing dia hanya memainkan mata pada yoona, ya taemin dan yoona resmi pacaran 1 minggu yang lalu taemin mengikuti saran minho dan al hasil yoona menerimanya dan mereka berdua bahagia.

“maaf” hanya itu jawaban minho masih dengan santainya.

“mwoya . . . kamu lucu sekali minho, ayo kita pergi yoona” sulli yang sudah tidak bisa menahan emosi langsung menarik yoona yang sedang asyik memandang wajah taemin dan sebaliknya.

“apa-apaan ini bahkan dia tidak menghargaiku sama sekali dan tidak menganggapku ada, benar kata krystal dia bahkan tidak melirik kita sombong ———-” sulli berhenti bicara saat berpapasan dengan krystal.

“krystal mau kemana ?” sulli menahan tangan krytal yang tak memandangangnya sedikitpun/ Dia mengehempaskan tangannya agar tangan sulli terlepas, krystal melanjutkan pergi begitu saja . .

“yoona eoddeokhae . . dia bahkan tidak mau berbicara padaku . .”sulli manangis memeluk yoona

“sudah jangan menangis mungkin krystal masih butuh waktu “

skip

 

Bel bunyi tanda berakhirnya kampus sudah berbunyi . . .

“sulli maaf ya aku harus pulang duluan tidak bisa mengantarmu . . eoddeokhae? aku ada urusan mendadak . . “

“lalu aku dengan siapa ?” jawab sulli sangat sedih karna dia belum pernah ditinggal sebelumnya.

“minho apa kamu pulang sendirian aku titip sulli ya , mau kan mengantarkan dia karna aku ada urusan mendadak”

“yaak . . apa kau gila itu sama saja membunuhku . . “ jawab sulli yang sangat gugup karna sebelumnya dia sudah mamarahi minho.

“oow dengan senang hati juga arah rumah kita satu jalan, kajjah tuan putri sulli”sambil meninggalkan sulli yang masih tercengang dengan kelakuan minho yang berbeda dari sebelumnya.

“yaaaa . . . tunggu aku choi minho . . “sulli berlari mengejar minho yang langkahnya sudah sangat jauh dari sulli yang begitu lamban.

Akhirnya sulli sudah sampai di tempat parkir mobil minho. Minho berdiri di depan mobilnya menunggu sulli datang padanya.

“huh . .huh (sulli menghela nafas) . .apa kau puas mengerjaiku tuan choi ?” sulli masih bisa marah meski sudah lelah.

“puas sekali . . . nyonya choi , cepatlah masuk atau akan kutinggal nyonya sendirian disini”

“whoya kamu benar-benar manusia tidak berperasaan minho tunggu pembelasanku”

Di tengah-tengah perjalanan mereka tidak berbicara sepatah katapun suli yang merasa canggung karna belum seperti ini sebelumnya berkeringat dingin walau di dalam mobil minho ada AC karna dia sangat gugup baru pertama kalinya satu mobil dengan orang lain apa lagi itu lelaki.

“apa kau gugup duduk bersama lelaki tampan di dekatmu nyonya choi ?

“andwe… aku tak gugup sedikitpun, apa… lelaki tampan?, dan yak berhenti menyebutku nyonya choi” sulli masih gugup tapi tidak ingin minho tau.

Beberapa menit kemudian.

“Tempat apa ini kenapa bukan rumahku ? “ tanya sulli yang merasa asing

“ya ini rumahku … “ jawab minho masih dengan santainya keluar dari mobilnya

“yaaak . . . choi minho kenapa kau membawaku kemari huh ?”

“karna orang tuaku yang menyuruhkuu untuk membawamu”

“annyeong sullishi . . . “sapa yuri yang baru keluar dari rumahnya

“annyoeong ajumma . . .”sapa sulli sopan dan memberi hormat pada ibu mertuanya

“ayo masuk sayang, , , kita makan disini dulu dan setelah itu baru minho mengantarmu pulang”

“a..aah taa . . tapi saya akan dicari omma . . “ sulli terbata-bata karna gugup

“anyio sulli , , ajumma sudah memberi tahu ibumu bahwa kamu berada disini dan appamu mengizinkannya . . “

“aah jinjhah . . . (dalam hati sulli ingin marah pada appanya karna menginzinkanku kemari) aaah nee . . .” akhirnya sullipun pasrah.

Minho yang masih berdiri di dekat mobilnya tertawa melihat tingkah laku sulli yang begitu menggemaskan saat dia gugup dan bingung . . .

—- makan malam

“ayo sulli kita segera pergi sudah larut malam “ minho segera menarik sulli keluar rumahnya karna minho tau sulli sudah risih dengan kelakuan ommanya yang sejak tadi ditanya ini itu oleh omma minho . . . .

“aku akan mengantarkan sulli dulu omma”

“ah tapi kan omma belum selesai dan sulli masih belum menghabiskan makannya minho” teriak yuri karna minsul terburu pergi dan sudah tidak terlihat lagi

“tunggu dulu minho, , biarkan aku tarik nafas dulu . . .huft huft . . “

Minho hanya tersenyum melihat kelakuan sulli yang sangat polos

“terima kasih minhoshi kamu sudah menyelamatkanku, oksigenku sudah mulai habis karna bersama orang tuamu “ jawab sulli masih dengan nafas tidak teratur . .

“ayoo cepat naik , , , ini sudah malam “ minho segera menaiki mobilnya untuk mengantarkan sulli

 

skip

Minho menghentikan mobilnya di sebuah taman.

“apa kamu butuh oksigen? Tadi kamu bilang kamu kehabisan oksigen?” tanya minho sambil mendekati wajah sulli hampir 30 cm dari wajahnya.

Sulli kaget langsung manjauhkan diri dari minho “anyo aku tidak bilang begitu, lagi pula oksigenku sudah berisi sekarang”

“wheo . . ? apa kamu tidak mau? bukankan sebentar lagi kita bertuangan . . ”

“apa… tunangan ?? itu hanya tunangan tidak berarti apa-apa, aku belum menjadi milikmu seutuhnya dan jangan berani menyentuhku walau sedikit saja”

“hahaha . . . kau sangat lucu” minho terbahak-bahak melihat expresi wajah sulli yang sangat ketakutan.

“mwoya aku tidak boleh menyentuhmu sedikitpun aku ini calon suamimu sulli . . kalau kau tidak mau disentuh menikahlah dengan benda mati hahahaha . . . . .”minho betambah terbahak dengan perkataannya barusan.

“apa ? kamu memang sangat meyebalkan minho . . . . “ sulli keluar dari mobil minho dengan perasaan sedih karna di ejek oleh minho , minho yang melihatnya merasa tidak enak. Dia hanya suka menggoda sulli karna dia sangat lucu saat di goda olehnya.

“sulli . .tunggu mau kemana? “ minho mengejarnya dan menarik tangan sulli.

“aku bilang jangan menyentuhku” sulli sangat marah dan tidak melihat wajah minho karna tidak ingin malu jika minho tahu dia sedang menagis . . .

“lepaskan aku minho “ sulli masih memberontak dengan suara serak tapi sayangnya tangan minho lebih kuat dari sulli.

“maafkan aku sulli” minho langsung menarik sulli kedalam pelukannya, sullipun menangis dengan kencangnya dalam dada bidang minho

Minho merasa tidak enak karna membuat sulli menangis seperti ini.

“apa aku tidak pantas mendapatkan yang aku inginkan?” sulli bertanya masih dalam pelukan minho.

“any. . . kamu pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan” minho melepaskan pelukannya dan menghapus air mata sulli dengan lembut..

“maafkan aku jika kata-kataku terlalu kasar padamu” memagang pipi sulli dengan lembut

“kau jahat . . . dan semuanya jahat disaat hari ulang tahunku mereka membuatku menangis, krystal, yoona dan kau juga” sulli masih menangis karna merasa sahabatnya tidak ingat hari ini hari ulang tahun sulli.

“aku tidak ada magsud menyakitimu prinscess . . . maafkan aku” pinta minho sambil memohon.

Apa sulli tidak salah mendengar minho memangilnya prinscess . . . minho menutup mata sulli dengan kudua tangannya

“pejamkan matamu, pada hitungan ke tiga bukalah arasso ? jangan mengintip atau aku tidak akan bertunangan dengamu”

“kenapa mengancam kamu kira aku mau bertunangan denganmu yang dingin dan jahat”

“benarkan tapi setelah ini aku yakin kamu akan jatuh cinta pada yang jahat dan dingin” sambil menuntun sulli ke arah dimana sudah terdapat kejutan pesta meriah untuk sulli

“hna dhul shet . . .”

“sengil chukhae hamnida . .. sengil chukhae hamnida”

Semua anak-anak keluar dari persembunyiannya terutama krystal dan yoona yang membawakan kue tar untuk sulli . . Minho melepaskan tangannya dan Sulli membuka kedua matanya dan melihat sekeliling yang begitu indah dihiasi lampu-lampu taman dan ada teman-temannya disana.

“gumawo semuanya . . . memeluk yoona dan krystal bersamaan , dan kalian sangat jahat padaku” sulli sangat terharu dengan kejutan ini karna sulli kira sahabatnya pun melupakan hari pentingnya.

“emmh maafkan kami sulli . . ini rencana minho . . . sambil menunjuk ke arah minho

“minho hanya diam dan tetap dingin, kehangatan yang tadi dia berikan pada sulli kini hilang seketika . . .

“jich . . . bahkan kamu yang menyiapkan ini semua untukku . .” mencubit perut minho walau tidak sakit.

“yaak jangan menyentuhku . . . nyonya choi”

“yaaak choi minho awas kau ya . . “ aksi kejar-kejaran minho dan sulli terjadi.

skip

Setelah meniup lilin dan potong kue mereka sumua pamit pulang,

“maafkan aku sulli sudah pura-pura marah padamu tentang minho, dan sebenarnya aku dan yoona sudah tau kalau kalian dijodohkan . . miane… minho sudah menceritannya sebelun kamu menceritakannya” kata krytal sambil memeluk sulli.

“krystal miane, tapi kau membuatku seperti orang ambigu” kata sulli sambil melepaskan pelukannya

“kita pulang dulu ya sulli kamu pulang sama pangeranmu lagi . . ok “ canda yoona sambil memeluk sulli.

“emm tentu prinsces akan pulang bersamaku” jawab minho sambil tersenyum evil ke arah sulli.

”gomawo untuk semuanya minho . . “ kata sulli didalam mobil

“panggillah aku oppa mulai saat ini, aku akan menjadi tunanganmu …” jawab minho masih fokus menyetir mobilnya.

“jich . .anyo aku tidak mau, kalau kamu sudah jadi tunanganku dan kau bisa membuatku jatuh cinta padamu aku mau memanggilmu oppa” jawab sulli dengan santainya

“okeee aku setuju tapi juga ada syaratnya … jika kau jatuh cinta padaku berarti aku bisa meyentuhmu . . “ goda minho sambil memainkan matanya pada sulli.

“whoya andwe . . . “ sulli menyilangkan kedua tangannya. .

“yaaak maksudku bukan menyentuhmu seperti itu bhabo (menyentil sedikit kening sulli). Kalau Cuma berpegangan tangan kan tak apa . . ?” goda minho lagi dengan senyum evilnya

Setelah kejadian ulang tahun itu. . . . hubungan minho dan sulli mulai membaik minho sudah bisa menjaga sikapnya agar tidak membuat sulli sedih dan marah lagi padanya.

—————————0—————-

Beberapa bulan kemudian

Malam pertunangan . . .

“kamu sangat cantik malam ini sulli . . .” minho menggoda sulli saat pertukaran cincin

“ne . . apa kamu baru sadar kalau aku sangat cantik . . .!”

“aku akan menikahimu setelah 2 hari pertunangan ini”

“apa. . . ? “ masih dengan suara kecil takut perbincangan mereka ketahuan oleh semua tamu

“mau tidak mau cinta atupun tidak cinta kamu padaku aku akan menikahimu “jawab minho dengan antusias ingin melihat expresi sulli bagaimana, tapi sulli hanya diam tak besuara dan memilih menghadap kamera karna saat ini sulli sangatlah gugup pada pertunangannya ditambah minho melamarnya secara tiba-tiba.

“bagaimana apa kamu mau menikah denganku miss sulli ?” tanya minho di sela-sela pemottretan

Sulli masih diam tampa suara minho memilih memegang pundak sulli agar fotonya terlihat romantis tapi tak disangka setelah memegang pundak sulli minho lagsung menarik sulli agar bertatap muka dengannya dengan sekilat minho mendaratkan bibirnya di bibir sulli . . . , sulli yang masih tidak percaya apa yang dilakukan minho memejamkan matanya berharap itu hanya mimpi setelah 5 menit ia membuka matanya dan keadaanya masih sama minho menciumnya didepan banyak orang, sulli refleks mendorong tubuh minho dengan pelan karna tak ingin orang-orang mengganggapnya tidak mau dengan minho

Minho yang melihat expresi wajah sullii hanya tersenyum evil pada sulli, yang di pandang malah melototkan mata seakan bertanya apa yang sedang kau lakukan minho

———————0—————

“ aiis jinjah kenapa aku tak bisa tidur apa yang aku pikirkan . . . , apa dia sudah gila . . . ingin melamarku 2 hari lagi, menciumku ? apa dia mencintaiku ?, kalau memang dia mencintaiku kenapa tidak mengatakan langsung padaku . . apa dia hanya akan mempermainkanku lagi . . , akan ku bunuh kau choi minho”. Sulli mergeming sendiri di kamarnya semalaman a tidak bisa tertidur.

skip

Setelah kejadian malam itu minho tidak berani lagi mendekati sulli karna takut kalau sulli tidak mau menerima cintanya, karna sulli tidak manjawab pertanyaan minho malam itu, minho mulai menjaga jarak meskipun di kuliahnya juga minho dan sulli jarang bertatap muka karena minho akan menghindari sulli. Walau mereka jarang berbicara tapi saat pertemuan keluarga mereka akan slalu tersenyum seperti sedang bersandiwara.

Setiap satu minggu sekali keluarga mereka mengadakan makan malam bergantian walau tetap saja mereka masih gengsi untuk saling berbicara langsung dan bertatap muka berdua. Tapi minho sangat senang karna dia bisa melihat sulli walau hanya saat di kampus atau tidak saat makan malam keluarga.

Sedang sulli meresa malu dan bingung karna semenjak kejadian itu minho seperti menjaga jarak tidak seperti sebelum bertunangan, tapi sulli gengsi untuk bertanya pada minho kenapa dia bersikap acuh dan dingin lagi terhadapnya dia akan tersenyum saat pertemuan keluarga di lain itu minho tidak akan menatap sulli meskipun mereka satu kelas.

Hingga akhir semerter 7 berakhir mereka masih sama-sama gengsi untuk saling bericara atau bahkan menyapa, sulli pun juga merasa begitu

Biasanya minho akan menelfonnya saat menjelang tidur, tapi semenjak malam itu minho jarang menghubungi sulli. Walau di kampus minho jarang menyapanya tapi lewat telfon dia akan membperhatikan sulli, sayangnya semua sikap hangat minho hilang akhir-akhir ini.entah apa yang terjadi sulli sangat sedih dengan sikap minho yang acuh kepadanya.

——————————0———————

2 tahun setelah pertunangan

Minho sangat bingung dia seperti tidak punya selera hidup lagi, karna sudah beberapa minggu minho tidak melihat sulli, keluarga minho sulli akhir-akhir ini sibuk bahkan walau hanya meluangkan waktu 1 malam untuk pertemuan keluarga tidak sempat hingga minho jarang bertemu sulli al hasil dia tidak bersemangat seperti biasanya karna tidak tahu kabar sulli bagaimana.

.

.

.

“sulli bangunlah chagia. . . ada minho di depan . . !’ victoria membangunkan sulli

“whoya ….? “ sulli langsung bangun mendengar nama minho disebut . .untuk apa dia kemari omma aku belum mandi dan aku tak ada janji dengannya.

“omma tidak tahu mungkin ada kuliah ?? kenapa matamu bengkak sayang, apa kamu menangis?” tanya omma sulli dengan melihat wajah putrinya yang berubah

“anyo omma ini hari libur omma, dan mataku tidak kenapa-kenapa mungkin hanya kurang tidur” jawab sulli berbohong, karna sulli sebenarnya menangis semalaman karna dia merasa digantung oleh minho, juga dia sudah tidak tahan dengan sikap minho yang mendiaminya selama 2 tahun ini, hari ini dia akan berbicara pada ayahnya agar membatalkan perjodohan ini. tapi tiba-tiba kenapa minho datang sulli sangat terkejut

“annyeong . . omma, anyoeng sulli . . “

tiba-tiba minho masuk ke kamar sulli tampa permisi dulu.

“kau …. masuk secara tiba-tiba ini kan kamarku” sahut sulli denga penuh emosi entah apa yang sulli rasakan senang atau marah karna dia datang.

“oh miane aku disuruh ayahmu untuk masuk karna tidak apa-apa aku tunanganmu” goda minho sambil tersenyum jahil

“aiis jhinjah appa apa dia sudah tidak waras omma . . “ sulli mulai naik darah karna tidak ada yang mengerti perasaannya.

“chincana sulli sayang sebentar lagi minho menjadi suamimu jadi biyarlah dia tau rumahmu terutama kamarmu” bujuk victoria pada putrinya.

“omma . . “ sambil menggerutkan bibir bawahnya

“omma keluar dulu . . minho omma keluar dulu ya . . .omma percaya padamu” sambil meneput lengan minho victoria keluar dari kamar sulli dan meninggalkan sulli dan minho berdua.

“ne omma . . . “ senyum minho menunduk hormat

.

.

“mau apa kau kesini pagi-pagi …huh?” tanya sulli jutek.

“kenapa pukul 10 menjadi pagi-pagi sekarang . . ini hari libur prinscess . . .biarkan pengeran tampan ini mengajakmu jalan-jalan” sambil memamerkan senyum menggodanya pada sulli

“aku tidak mau jalan-jalan denganmu, karna kau sudah lancang mencuri fist kiss ku malam itu, dan kenapa baru sekarang mengajakku kemana setelah pertunangan kita kau bersikap dingin lagi padaku “ wajah sulli sudah mulai memerah karena marah matanya kini mulai berkaca-kaca.

“who benarkah itu ciuman pertamamu?” minho tertawa terbahak mendengar perkataan sulli, minho berpura-pura tidak mendengar perkataan sulli yang terakhir “kenapa kau bersikap dingin lagi padaku”.emmh karna sebentar lagi minho akan menjelaskan semuanya.

“minho . . . aku benci kamu . . . keluarlah dari kamarku . . . “ memukul minho dengan bantal

“oh arrasso miane sulli aku akan keluar cepatlah mandi aku akan tunggu dibawah” masih tertawa minho keluar dari kamar sulli ,

Sebenarnya minho tertawa karna senang itu adalah ciuman pertama sulli karna itu juga ciuman pertama minho tapi minho akan memberi tahunya setelah menikah dengan sulli.

skip

Sulli turun dari kamarnya dengan gaun selutut berwarna hijau tosca walau tampa memakai make up dia sudah sangat cantik minho terpanah dengan kecantinkannya ,sebenarnya minho menyukai sulli saat pertama kali dia masuk kuliah tapi dia tak mau merasakan apa itu cinta dan tidak ingin terjebak dalam urusan cinta karna melihat kisah teman-temannya yang jatuh cinta sangatlah rumi, hingga takdir mempertemukan sulli dan minho melalui perjodohan.

“kajja . . . aku akan mengajakmu jalan-jalan sampai puas . . .” minho memegang tangan sulli segera keluar karna takut sulli akan kabur darinya.

“omma appa aku akan membawa sulli pergi dan mungkin dia akan kembali besok pagi “ canda minho sambil memainkan mata sebelahnya kepada mertuanya.

“apa katamu minho kenapa bisa begitu ?” sulli kaget dengan perkataan minho

“nee minho aku percayakan sulli padamu” appanya tersenyum puas karna akhirnya mereka bisa jalan-jalan layaknya sepasang kekasih setelah 2 tahun bertunangan tapi minho tidak pernah mengajak sulli jalan berdua hanya pertemuan keluarga dan slalu seperti biasanya minho dan suli tidak berkata apa-apa.

Disebuah taman terdapat restoran tanpa ruangan hanya ada tempat dengan 1 atap. tapi itu sangat indah kerna dapat melihat bunga-bunga berjatuhan dimusim gugur minho memilih duduk ditempat terbuka dari pada lestoran mewah.

“apa kamu suka dengan tempat pilihanku?” minho membuka pembicaraan karna sedari tadi di dalam mobil sampai menuju taman mereka tidak berbicara apa-apa

“nee.. .. aku sangat suka . . . angin yang sejuk, pemandangan yang indah pula karna sekarang musim gugur” sambil tersenyum manis dan minho benar-benar akan mati tersipu dengan kelembutan jawaban sulli dan senyum yang tak pernah dia keluarkan untuknya, hanya pada saat pesta ulang tahun sulli dan saat mereka bertunangan.walau minho setiap hari melihat sulli dari jauh dikampusnya senyum sulli tak pernah seperti sekarang lembut, hangat dan cantik.

“kau sangat cantik seperti biasanya tampa make up” puji minho sekaligus menggoda membuat sulli tersipu malu dengan kata-kata minho.

“gumawo kau juga sangat tampan hari ini“ ashur sulli dengan malu-malu

“jinja . . . ? apa hanya hari ini aku tampan? sepertinya kau akan jatuh cinta padaku hari ini. Iyakan? “ goda minho lagi mengelurkan senyum evilnya

Sulli memilih diam dan hanya membalas minho dengan senyuman karna dia tidak mau terlalu berharap pada minho yang sudah membuat patah hati sulli. minho sering berkata ingin membuatnya jatuh cinta tapi dia hanya memberikan harapan tak pazti.

“sulli aku punya sesuatu untukmu. Pejamkanlah matamu, dan jangan berani mengintip sedikitpun, arasso ?”

“ada apa ? ini bukan hari ulang tahunku kenapa harus tutup mata ?”

“aiss kau . . kenapa harus setiap ulang tahunmu aku merayakannya! hari ulang tahunmu kan sudah lewat 4 bulan yang lalu dan aku ikut merayakannya bersama temanmu”

Ya memang tahun kemaren minho merayakan ulang tahun sulli dengan yoona dan krystal, tapi tetap minho sangatlah dingin dan kaku hanya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kadonya hanya itu dan dia tidak berkata apa-apa lagi. Walau hadiah yang minho berikan hanya boneka kodok tapi sulli membawanya untuk menenemani tidurnya setiap malam.

“baiklah tapi dengan satu syarat kau tak boleh menciumku lagi . . .” pinta sulli , akhirnya sulli menuruti perintah minho untuk memejamkan matanya/

“arrasso aku takkan menciummu lagi, cepatlah tutup matamu. . dalam hitungan ketiga kau bukalah matamu prinscess . . . hna dhul shet . . “

 

“Happy Anniversary “

Sebuah kue tar dengan bertuliskan 2nd dihadapan sulli,

Ya hari ini 2 tahun pertuangan mereka tapi minho merayakannya baru sekarang tahun lalu tidak . . karna minho masih gengsi untuk mangakui kalau dia mencintai sulli.

“sulli tiuplah lilinnya dan mintalah apa yang kau inginkan” minho tersenyum manis menatap sulli yang mematung dengan kejutan yang diberikan minho

“anyo aku akan meniupnya denganmu karna ini hari jadi kita berdua jadi mana mungkin aku meniupnya sendirian” pinta sulli sambil menarik minho duduk disebelahnya karna tadi minho berlutut didepan sulli.

“baiklah kamu juga harus meminta apa yang kamu inginkan, , , arasso?” sulli memejamkan matanya untuk berdoa . . . mereka duduk berhadapan dengan kue tar di tangan minho.

Tapi minho tidak memejamkan mata dia malah asyik memandangi wajah sulli yang begitu cantik dan polos. Minho memang sangat suka memandangi sulli saat sulli dirawat dirumah sakit juga dia tidak lepas memandangi wajah sulli.

Begitu sulli membuka matanya chu – – – minho menciumnya lagi walau hanya sebatas kecupan, sulli tersipu malu karna minho menciumnya.

Aku yakin minho bisa melihat pipi sulli yang sudah erah merona karna kelakuannya.ingin sulli memarahi minho karna menciumnya tapi dia tidak ingin merusak moment terindah ini hanya untuk memarahi minho, karna itu juga tidak ada gunanya minho tidak akan pernah mendengarkannya.

“aku tau apa yang kamu minta dan aku akan mengabulkannya” minho memecahkan kecanggungan antara mereka. Walau minho juga merasa malu kerna mencium sulli tampa izin.

“apa itu . . ?? “pipi sulli semakin merah karna takut minho tahu isi pikiranya saat meminta tadi.

Tiba-tiba Minho berlutut didepan sulli.

“sulli, maafkan aku karna sikapku berubah-ubah padamu, sejujurnya aku masih ragu dan takut akan perasaanku yang sesungguhnya . . . setelah malam pertunangan kita aku ragu, karna kau tidak menjawab pertanyaanku, aku takut kau tak mau melanjutkan ini semua, tapiii . . . aku tidak bisa meskipun kau tidak menginginkannya memang aku egois karna mengikuti kemauanku sendiri, tapi jujur aku sangat rindu dan rindu itu begitu menyiksaku jika tak melihatmu sedetik, semenit bahkan sehari saja. hari libur kali ini aku benar-benar akan mati karna tidak bisa melihatmu, SULLI AKU MENCINTAIMU . . . . MAUKAH KAU MENIKAH DENGANKU ????” minho mengeluarkan kotak kecil dari sakunya yang berisi cincin cantik yang memang sudah lama minho pesan untuk melamar sulli, ya walau sulli sudah memakai cincin pertunangan, minho sangat ingin sulli memakai cincin yang bertuliskan MINSUL FOREVER.

Sulli yang sedari tadi diam melihat kelakuan dan perkataan minho masih sangat shok karna bahagia tapi kemudian dia memeluk minho . .

“bangunlah minho jangan seperti ini kau tak perlu berlutut agar aku menerimamu . . karna …..”

“karna apa sulli apa kau tidak mau menerimaku dan . . . “

Sulli mendaratkan jarinya dibibir minho

“ aku belum selasai minho aiis chinjah . . . aku juga sama denganmu, aku sangat mencintaimu dan sangat merindukamu“ jawab sulli dengan penuh keyakinan.

“benarkan sulli . . AAHHH GUMAWO . . SARANGHEO “ teriak minho, memeluk sulli dan mengangkatnya.

“oppa turunkan aku banyak orang yang melihatnya” sulli sangat malu dengan tindakan minh

“AAH aku tidak peduli karna hari ini aku sangat bahagia” menurunkan sulli dan memeluknya.“NEVER STOP LOVING YOU CHOI SULLI” kata minho dengan penuh kasih sayang mencium bibir sulli dengan lembut.

Minsul pun akan menikah setelah lulus semester tahun depan.

END

Dimohon meninggalkan Komentar yang bermanfaat ya Readerdeul. Gomawo. 😀

52 thoughts on “[2nd Anniv Event] Happy Ending – Jayanti Radika

  1. bagus kok…suasana cerita ini dibikin ceria..tapi dialog nya gak terlalu banyak ya..jadi feel nya agak kurang sampe gitu…tapi tetep keren kok eonnie..daebak … semangat nulisnya… 🙂 🙂
    dan Happy Ending nya jugaaa… KEREN 😉

  2. good for this ff! minho ama sulli itu lucu deh, apalagi sullinya itu bikin aku cekikikan sendiri. good job deh buat authornya!

  3. yup, sama kayak judulnya yaitu Happy ending :3 hahaha suka suka suka sama ceritanya, awalnya emang sebel sama si minong, soalnya dia cuek-__- tapi yaaak akhirnya mereka saling suka juga kan.. hahaha pokoknya sukaa :3

  4. Bagus ceritanya ^-^ tapi masih kaku alurnya…, tapi aku suka soalnya cerita happy ending. Terus berkarya ya author… yeay minsul!!!

  5. alur cerita lumayan..
    tapi masih banyak typo dan ada penempatan bbrp kata2 yg kurang tepat..
    dialog kadang kurang cocok dan pas..
    tp all out bagus..
    lanjutkan karyanya..
    makasih

    • Ya memang bxak banget min.aklum baru pertama. Ω̶̣̣̥̇̊ќ͡ʊ̤̥̈̇ jga buatx keburu2 tkut Ъќ nutut.terxata М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ℓɑ̤̥̈̊H̶̲̥̅̊ ◦° msh bxk waktu.ysdahlah aq cma buat ffx skali dan gkkan menang karna ffku jelek ßδ♌ǥέэ³³ϑ†. ÿª♌g lain bgus2 . . . 😦 mksh buat komentarx 🙂 maaf ya ffx Ъќ bgus, cma seadanya. ┡┦a◑.◑҉=D┡┦a◑.◑=))҉┡┦a◑.◑

  6. Yeyy yeyy happy ending 😀
    Setelah 2 th penantian minsul, ga sia” jugaa 😀
    Mereka akhirnya sama” nyatain perasaan yg sbnernyaa 😀
    Daebak!

  7. Ffnya bagus ^^…
    seperti yg selalu aku harapkan, happy ending.. begitu juga dengan kehidupan nyata minsul, berharap mereka selalu bersama seperti halnya minsul shipper yang selalu mendukung.

  8. Huuaaaa ini ff sumpah bagus bngt feelnya yaampun dapet eon atau sapalah keke
    setelah 2tahun saling diem”an ternyata mereka memendam kerinuan dan saling mencintai , ming oppa daebak deh buat kejutan buat sulli aaaa romantis oppa
    happy 2nd anniversary minsull :* ❤

  9. aku pikir bakal jadi cinta segitiga coz krystal juga suka minho ehh ternyata semua rencana ming, ssul sih masa dicium calon suami kok marah :3 tapi akhirnya minsul bersatu. bagus kok! keep writing authornim Fighting!! 🙂

  10. Hayyyy bagus Ɓȃήƍέєë†† dehh akuuu suka , tapi? Jangan keburu yaa? 😀 terus berkarya weeee ♥̱̱̱̱̈̌̊♥̱̱̱̱̈̌̊♥̱̱̱̱̈̌̊ L̲i̲̅k̲̅e̲̅ itttttt♥̱̱̱̱̈̌̊♥̱̱̱̱̈̌̊♥̱̱̱̱̈̌̊. Andai sulli kayak kekasihku, pasti lebur sarah, keng sayangah tang sulli jhubek :p tapi ┏̲A̶̲̥̅K̶̲̅υ̲̣┓ Cɪ̣̝̇Ňtα̩ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊  dia 😀

  11. Bagus, keren dan romantis banget. So sweet minsul. Mereka gk menyadari klu mereka sama2 memendam rasa cnita da rindu yg mendlm krn sama2 mempertahankan gengsinya tp akhirnya minsul menikah juga wkwkwkwkwk

  12. Senyum sendiri bca ceritanya,, senang liat minsul brsatu,lucu bgt tingkah minsul… Ceritany bgus thor wlo msh pnasaran siapa yg ngeracuni sulli dan mksudny apa gk d jLaskan lg,.

  13. cerita nya udah bagus sih. cuman masih ada beberapa hal yang harus dikoreksi .kayak penyusunan kata yang kadang kalo dibaca agak kurang klop.terus diawal dicritain minho pindah ke kampus yang di tempatin Ssul juga . mungkin bakal lebih cocok kalo set nya di bikin jadi SMA karna lebih cocok buat cerita pindahannya . Soalnya kalo di hubungin sama real life agak aneh ya pindah kampus.yang ada masuk sebagai mahasiswa baru di semester awal…dan ini ada beberapa yg ngganjel.salah satunya disini
    “ minho . . ? sulli ?” victoria membangunkan mereka dari lamunan mereka . . Apa kalian baik-baik saja .
    “aah chincana omma . .
    “chincana ajumma . . “ .
    Aku gatau itu typo atau gak,soalnya di lain paragraf kata itu muncul lagi. Mungkin maksudnya author mau nulis “gwenchana”…
    dan masih ada beberapa yang kurang pas.
    Tapi overall kalo lebih teliti lagi dalam penyusunan, pemilihan,pengadopsian kata dan masih sempet review + editing pasti karya selanjutnya bakal lebih banyak berkembang.
    Aduh maaf jadi banyak celoteh dan mungkin bikin author rada ga nyaman baca komentar ku. Sekali lagi maaf kalau ada salah kata ya thor.Maksudku cuma mau ngasih kritik yg membangun. Keepwrite 🙂 🙂 🙂

    • ┡┦a◑.◑҉=D┡┦a◑.◑=))҉┡┦a◑.◑ gakpapa KƠ̴̴͡Õoº˚ºĸ .kasih buat komentarx Ъќ marah.М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ℓɑ̤̥̈̊H̶̲̥̅̊ ◦° aq seneng.mskipun Ъќ bgus kalian msh ♏ăăª◦°˚˚°◦ǚǚ baca.hee gkkan buat lgi pazti soalnya ini ăjĴ⪪ªħ udh berantakan banget.kan buat ff ni cma buat 2nd minsul. ♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓ Чα”̮ loe buat smwax ÿª♌g ♏ăăª◦°˚˚°◦ǚǚ baca dan komen ff ÿª♌g super berantaakan ini.sumpah Ω̶̣̣̥̇̊ќ͡ʊ̤̥̈̇ sng ßδ♌ǥέэ³³ϑ† ini di tampilin di blog aq jdi malu karna Ъќ bgus n berantakan ßδ♌ǥέэ³³ϑ†. 🙂 tpi ♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓ Чα”̮ ya smwax.

      • ah author gitu deh.ceritanya bagus kok cuman ya emg kurang rapi.mungkin ga sempet ngedit ya? loh kenapa ga akan bikin lagi?? bikin lagi dong karya-karya selanjutnya.dikembangin terus bakatnya. Semangat !!! 🙂

  14. ffnya baguss tapi kalo kamu diganti kau lebih enak dibaca thor..
    gila parah digantungin 2 tahun kuat bertahan..
    ceritanya bagus thor..
    bikin ff yang banyak thor.. fighting
    gomawo ffnya

  15. eonni daebak bangeeeeeet ff nya ..
    ya walau ada kekurangan tp ff nya baguss bangeett aku suka
    semangat eonni untuk tetap mau buat ff minsul dan selalu mencintai uri minsul jjang !!! :*

  16. ffnya bgus thor suka sma crtanya sweet bgt mrka tpi msih ada beberapa kata yg kurang pas rada2 bingung bcanya,,
    Trnyta Minho suka nyosor jg yaaa,,,:D
    Dtunggu karya slanjutnya, mga smakin bgus lgy,,keep writing n fighting !!

  17. aneh banget ini pasangan, ternyata smua perjodohan itu gak buruk ya tuh buktinya pasangan minsul cukup romen dan kerennnnn..

    tp minho emang gla, slalu buat kejutan…

  18. kirain minho pertama nya suka sm krystal, ternyata engga.
    jadi krystal cuma pura2 ye aish kirain beneran ituu –”
    ceritanya knp taemin suka nya ngga sm krystal aja kkkk
    ciyeee meleleh tuhpasti di hari ulang tahunnya dikasih surprise kaya gituuu :3
    wew baru hari pertunangan minho udah nyosor aje, gmn kalo udh nikah *eh salah fokus* wahaha
    yampoons ternyata mereka salah paham -_- pantes pada jauh2an gitu coba pfft.
    minho soswit banget ih :3
    semoga in real life mereka seperti ini yaah hihii
    ff nya bagus thor, tp ada beberapa diksi nya yg kurang nge feel hehee fighting 🙂

  19. ciahhhhhhhhhhhhh, benci jadi cinta nie yew hwehehehehehe
    ad yg bilang antra benci dan cinta beda2 tipis ap benar?
    bgus thor cma sdkit ad yag kurang srek aj melalui critanya entah it ap y mgkn agak berteleh2 , maaf bkn mksd menghina maaf bgt, tp aq salut am yg buat ff yg panjang nie hwehehehe

  20. Kiraiin pertama minho beneran suka ama si krystal , padahal dri pertama dia juga udh suka ama ssul 🙂 , perjodohan ga slalu buruk tuh buktinya minsul bersatu walaupun melalui perjodohan
    Ah mudah” an si minsul juga happy end jadinya ^^
    Keep writing thor

  21. Endingnya keren tapi alurnya agak gaje gitu aneh dan tiba2 tapi gapapa eonnie aku sangat menyukai FF MINSUL walau bagaimanapun tetap berkarya, tetap semangat pokoknya fighting buat nulis!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s