[2nd Anniversary] Backstreet – Jojo

image001

Main cast : Choi Minho SHINee, Choi Sulli f(x)

Other cast : Lee Jinki SHINee, Lee Ji Eun (IU)

Author : Jojo

Genre : Romance//Comedy

Rating : M

WARNING :

This is A rate M fanficition!

bagi yang belum merasa mencapai batas umur (17 tahun) diharap mengurungkan niat untuk membaca fiksi ini.

Yeyeyelalalalalalala… bentar lagi 2nd Anniversary TTBY nih, aku datang membawa ff gaje dengan dengan alur yang aneh dan typo dimana mana. Saya hanya ingin meramaikan Project admin di sini. FF ini akan membuat anda bingung kalau membaca. Harap maklum karena yang bikin orang dengan otak somplak yang isinya yadong semua XD (ngaku lu jooo) Ocreee… Happy Reading… ^_^

*****

Summary :

“Bukan karna tidak di restui…

Hanya tidak ingin banyak orang tahu dan ikut campur dalam masalah hati.

Hmm my MILK dein mame butjyo
Mame butjyo mame butjyo my MILK dein
Hmm my MILK bein mameul jeoksyeo
Mameul jeoksyeo mameul jeoksyeo

Terdengar suara ringtone smartphone bordering menandakan ada panggilan masuk. Dengan posisi tangan meraba-raba meja selama beberapa menit, akhirnya sulli mendapatkan i-phonenya. Lalu dengan malasnya dia membuka penutup mata yang di kenakannya untuk melihat siapa yang menelponnya.

            Minho oppa calling

“Yeobboseo oppa?.”

“Chagiiiiiaahhh,,,kenapa lama sekali mengangkatnya eoh?.”

“Hehehe, mian oppa, aku baru bangun tidur. Ada apa eoh menelpon pagi-pagi? Kau mengacaukan mimpiku oppa, huuhhffttt.” Sulli telah berhasil memonyongkan bibirnya seperti ikan koi, apa jadinya kalau minho melihat posenya, bibirnya tak akan terselamatkan, hahahahaha…

“Mwo?apa yang kau mimpikan? Awas saja kalau kau membayangkan wajah pria lain, ikan koimu di aquarium akan berenang di panci panas, hahahaha.” *minho ngakak maksimal* XD.

“Yaakkk,,,awas kau oppa.”

“Sudah sudah, oppa hanya mau bilang kalau tak bias menjemputmu hari ini, mobil oppa masuk rumah sakit L, ini saja aku nebeng si Ayam, kau tidak apa apa kan chagi?.”hehehe…

“Siapa yang masuk rumah sakit oppa? Dan kenapa oppa membawa ayam segala?.”Oh my God, kepala minho mulai pusing, penyakit oneng pacarnya kembali kumat untuk kesekian kalinya, -_-

“Aigooo, begini chagi, intinya hari ini oppa tidak bias menjemputmu,oke?.” Kalau pembicaraan di teruskan tidak aka nada habisnya.

“Nde,,, arasho oppa, nan gwaencana… annyeong oppa,”

“Ya ya yaaak,,, aku yang menelpon duluan kenapa dia yang menutup duluan… -_- oh pacarku sayang, keluh minho dengan ekspresi yang sulit di jelaskan.”

Setelah menutup panggilan dari minho, sulli masih belum begitu sadar, kepala masih pusing karena dia tidur tengah malam untuk mengerjakan tugas kampusnya. Saat melamun di kasur dia teringat akan pembicaraan dengan temannya Ji Eun kemarin sore, hatinya masih tak karuan memikirkannya.

Flashback

Hei ssul, bukankah besok adalah anniversary kalian?Apakah rencana kalian untuk merayakannya?”Tanya Ji Eun dengan antusias. Entahlah Ji Eun, minho oppa belum membicarakannya padaku. Ya ya ya, yang pasti minho oppa tak akan mungkin memberimu kejutan di kampus, we know kalian backstreet dari semua orang, kecuali aku dan Jinki oppa, ejek Ji Eun dengan pose sedikit evil kepada sulli. Skak… sulli kehilangan arah dan tujuan, itu memang hal yang paling menohok yang selalu di katakan oleh Ji Eun kepadanya.

Huh… sulli menghembuskan kasar nafasnya, iya bangun mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya. Tidak sampai 10 menit sulli telah keluar dari kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke kampus.

Kampus Seoul University

Sulli melangkahkan kaki memasuki kampus tercintanya, dia memasuki semester keduanya tahun ini. Hari ini sulli sebenarnya malas pergi ke kampus, karena dosen yang mengajar hari ini adalah Lee Seonsangnim, dia jenuh untuk bertemu dosen ini, apalagi mata kuliah yg di ampunya cukup membuatnya mual untuk di cerna oleh otaknya.

Hari ini memang cukup pagi untuk ke kampus, apalagi tanpa minho. Biasanya sebelum masuk kelas sulli dan minho selalu menyempatkan diri untuk sarapan bersama di kantin. Saat akan memasuki kelas sulli di kejutkan oleh kehadiran dua insan di dalam kelas,,, yap… mereka adalah sahabat sulli, dan apa yang mereka lakukan pagi pagi sekali? Damn… jinki dan ji eun tertangkap sedang bercumbu di dalam kelas. Jinki mengelus punggung ji eun sementara kedua tangan ji eun berpaut sempurna pada leher jinki, mereka sangat intens berciuman, tanpa ada salah satu pihak yang ingin menyudahi. Meraka saling membalas ciuman masing masing.

Sulli masih melongo melihat kegiatan kedua temannya tersebut. Bahkan sulli berniat ingin menhentikannya. Bisa bisanya kedua temannya ini melakukannya di tempat umum, bahkan kedua temannya tidak merasa gundah bahwa ada sepasang mata yang memperhatikan kegiatan tersebut. Terbesit keinginan dalam hati sulli untuk bebas melakukan hal tersebut bersama kekasihnya, mengingat hubungan backstreet mereka selama ini yang cukup membuat keduanya intens bertemu. Hanya jinki dan ji eun yang mengetahui hubungan tersembunyi mereka, bahkan teman yang lain hanya mengartikan hubungan persahabatan minho dan sulli karena mereka memang teman semasa SMA.

Sulli masih enggan untuk beranjak dari tempatnya hingga seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

“Ssul..!!!”

“Kyaaa… oppa kau mengagetkanku saja.”

“Yaak ssul, oppa mau bercerita. Kau tahu jinki tadi tidak jadi menjemput oppa, ahh…menyebalkan sekali, bahkan dia sudah berjanji pada untuk menjemputku, dia malah memilih untuk menjemput jieun karena takut pacarnya itu akan marah. Huuhh,,,jinki awas kau…oppa jadi harus berangkat menggunakan bus karena taksi sangat susah di komplekm perumahanku.” Minho mengadu dengan manja kepada sulli.

“Oppa… lihatlah itu.” sulli menunjuk ke dalam kelas.” Minho cukup kaget melihat aktivitas kedua temannya.

“Pantas saja si ayam itu tidak menjemputku, hmm…ternyata dia asyik melakukan hal ini.”

Mata minho dan sulli bertemu. Mereka agak canggung setelah melihat pemandangan sekitarnya. Dengan susah payah mereka menelan air liurnya. Sebenarnya minho dan sulli ingin melakukannya, bahkan mereka hanya pernah berciuman 1 kali pada saat anniversary pertamanya, setelah itu kontak fisik mereka hanya sebatas berpegangan tangan.

“Sulli…kau tak boleh melihat itu! Minho menutup mata sulli dengan tangannya. Nanti matamu tidak innocent lagi, ayo kita pergi…”minho dan sulli meninggalkan sahabat mereka yang masih asyik dengan kegiatan mereka.

Taman Belakang Kampus

Dua orang insan itu sedang duduk tetapi saling membelakangi, entah apa yang di pikirkan oleh masing-masing. Suasana canggung meliputi keduanya, antara minho dan sulli tidak ada yang ingin memulai pembicaraan. Setelah beberapa menit…

“Oppa… kau sudah makan?.”

“Grep” tiba tiba minho mendekap tubuh sulli tiba-tiba dalam pelukannya, sulli bingung melihat kelakuan namja yang berstatus kekasihnya tersebut. Tetapi rasa senang juga meliputi hati sulli karena namja bersikap manis sekali padanya saat ini.

“wae opp… hmmmpppp”

Minho tiba tiba mencium bibir ranum sulli secara tiba-tiba. Untuk kedua kalinya sulli di kagetkan dengan tingkah laku minho yang tiba-tiba ini, tapi pada akhirnya sulli memejamkan matanya merasakan ciuman bibir minho. Minho menyesap bibir atas kemudian bibir bawah sulli secara intens, selanjutnya melumat dalam bibir sulli. Sulli tak kuasa menahan gairah yang di timbulkan oleh minho.

Karna suli tak kunjung membalas ciumannya, minho menggigit kecil bibir bawah sulli.

“Akkhh”, rancau sulli karena gigitan minho atas bibirnya, dan usaha minho berhasil karna sulli pada akhirnya membalas ciuman. Minho membawa tubuh sulli lebih dekat ke dekapannya, sulli terbuai hingga kedua tangannya secara otomatis melingkar di lehernya. Ciuman mereka semakin panas, tangan minho yang nakal turun ke dada sulli dan meremas pelan dadanya yang berukuran lumayan untuk gadis seusianya.

“Euugghhh” satu desahan lolos, dan membuat keduanya semakin panas, apalagi keadaan taman yang sepi sangat mendukung kegiatan mereka. Tangan minho semakin turun mulai meraba paha sulli dan tiba-tiba sulli mendorong tubuhnya.

“Opppppaaaa…” minho agak terjungkal ke belakang.

“Eoh, mian oppa… ini belum saatnya.

“Maafkan oppa ssul, setelah melihat jinki dan ji eun tadi aku ingin melakukan, mian oppa menyesal.”

“Gwaencana oppa, sulli tersenyum menenangkan kegelisahan kekasihnya”. Keduanya pun salah tingkah atas peristiwa yang aru saja mereka lakukan.

“Oppa, ini ciuman kedua bibir kita…hihihi”

Aigooo,,, lucunya, kau bahkan menghitungnya…hahaha, minho tertawa tanpa memperdulikan wajah sulli yang tengah memerah seperti kepiting rebus.

Di kamar sulli

Saat ini kedua sahabat itu sedang berbaring di ranjang sambil bergosip ria, ewww… pasti kalian menganggap semua wanita sama saja, dan nyatanya memang iya, Sulli dan Ji Eun sedang membicarakan berita hangat yang ada di kelas mereka.

“Hei ssul…kau tau si Jessica? Ternyata dia pacaran dengan ajjushi yang menjemputnya kemarin. Iyuuuhh… dia seksi dan cantik kenapa mau dengan ajjushi seperti itu.”

“Benarkah???Aku bahkan melihat si Jessica keluar dari mobil dengan belanjaan, keliatannya mereka habis berbelanja, pasti itu imbalan untuknya setelah menemani ajjushi itu bersenang senang.”

Come on girls, berhentilah bergosip -_-

“Kau akan dating kemana besok?Anniversary 2 tahunan khan?”Ji Eun langsung to the point menyampaikan pertanyaan yang cukup mmbuat sulli galau maksimal.

“Entahlah Ji Eun, bahkan minho oppa blm membicarakannya, jadi aku belum tau…”

“Helooow… kenapa harus minho oppa yang memulainya? Kau saja yang memulainya sulli, buatlah kenangan yang tak terlupakan antara kalian berdua, kenangan yang membuat kalian melayang di udara.” Ji Eun berseru sambil membayangkan yang indah-indah di pikirannya.

“Kenangan yang membuat melayang di udara??? Hei…jangan menggunakan konotasi berlebihan, aku tidak mengerti.”

Issshhh…sudahlah kau itu bukan anak kecil, pikirlah sendiri.” Kesal Ji Eun sambil melemparkan bantal tepat di wajah sulli.

“Yaaakkkk…Ji Eun-aaaaaaaaa…”

Cliiinnnggg…otak brilliant sulli muncul… “aku harus membuat kejutan di apartementnya, yeeee…fighting suliiii…”seru sulli dengan riangnya.

“sshhhuutttttt”, diam sulliiiiiiiiiiiiiiii….

Di lain tempat ada dua pria yang sedang berbincang di kafe langganan mereka, yang satu bermata bulat berkulit sawo matang, dan yang satunya berkulit putih dan mata sipit, bahkan saat tertawa kau mungkin bisa bersembunyi untuk membuat dia kebingungan. Kekekeke…

“Kau harus membuat kenangan yang tak terlupakan dengan sulli”, Jinki dengan sok bijak memberi saran. Hal seperti ini pasti dengan mudah bisa di cerna oleh minho, otak yadongnya melebihi jinki tapi entah kenapa minho blm pernah melakukannya dengan sulli.

“Tapi hyung,,, aku takut sulli marah, aku takut jika dia menolakku dan bahkan memutuskanku. Aku sangat menyayanginya, dia masih sangat polos hyung. Pasti dia belum berfikiran seperti itu hyung.”

“Heiii,,,cobalah minho…bukankah itu tanda sayang dan cinta? Buktikan kalau kau serius dengannya.”

“Minho meresapi omongan jinki sambil menyesap minuman di hadapannya. Ia masih menimbang apakah dia kan melakukannya atau tidak.”

This time

1 hari berikutnya tepat pukul 23.55, tepat di hari kejutan anniversary minho dan sulli.

Sulli berjalan mengendap ngendap masuk ke apartemen pribadi minho. Dan

Blaaaammm…

Lampu tiba tiba mati dan itu semua adalah ulah sulli.

Minho yang saat itu sedang menikmati aktivitas mandi, segera menyelesaikan aktivitasnya dan segera menemui si pembuat ulah siapa lagi kalo bukan pacar tercintanya, sulli.

Tiba-tiba…

“Happy 2nd Anniversary sayang”

Sulli datang lengkap dengan membawa kue beserta lilin angka 2 untuk merayakan kebersamaan mereka. Yap…tak terasa 24 bulan mereka telah menjalin kasih, walaupun banyak selisih paham tak menghalangi cinta mereka berdua.

Memang kenyataannya minho lah yang selalu luluh kepada sulli. Minho sebisa mungkin mewujudkan keinginan sulli, tapi satu hal yang belum di wujudkan minho. Backstreet.

Minho belum berani memproklamirkan hubungan mereka kepada semua orang kecuali jinki dan ji eun, padahal sebagai seorang wanita normal, tentu sulli menginginkan semua orang tau bahwa dia adalah wanita minho. Tetapi minho hanya ingin tidak ada yang ikut campur dalam hubungan mereka.

“Sulli”… kau menyiapkan semua ini. Hem.. aku sangat terharu… Happy anniversary yang kedua sayang, semoga kita akan selalu bersama.” Minho menghampiri sulli, mengambil kue dari tangan sulli dan meletakannya di atas meja. Minho memeluk sulli dengan erat sekali, tak mau moment romantisnya terlewatkan begitu saja.

“eoh” oppa sayang…kuenya ehm… belum di tiup lilinnya. Sulli membuyarkan suasana romantis yang di ciptakan oleh minho kepadanya.

“Baiklah, ayo kita rayakan malam ini.”

“Fuhh…” minho dan sulli meniup lilin bersama dan tak lupa meminta permohonan dalam hati keduanya.

Suasana romantis mulai menyeruak kembali. Apalagi di tambah suasana gelap dari kamar apartemen minho yang memang belum di nyalakan karna memang ulah sulli yang mengganti cahaya lampu dengan lilin yang menyala.

Minho menatap sulli intens, dan menyelipkan rambut sulli ke telinga agar dapat melihat dengan jelas wajah cantik kekasihnya itu. Hati sulli berdesir hebat, tiba-tiba suasana di dalam kamar minho…errrr… menjadi panas, padahal ada AC di dalam kamar.

Cuuupppp… minho mecium bibir sulli, menyesap hangat bibir cherry sulli yang tetap terasa manis seperti biasanya, baginya tetap manis mengalahkan gula dari negara manapun.

Mereka berdua saling membalas ciuman. Sepertinya usaha jinki dan ji eun mempengaruhi keduanya untuk membuat kenangan indah yang membuat melayang berhasil.

Tanpa di sadari oleh kedua, pasangan lain jinki dan ji eun tersenyum puas dari luar pintu apartemen karna mendengar desahan dari minho dan sulli.

“Oppa… yeeee…kita berhasil. Pasti mereka sedang bersenang senang, seru ji eun dengan gembira.”

“Yeee… ji eun sayang, oppa harap mereka menghargai waktu 2 tahun kebersamaan mereka dengan hal yang indah bagi keduanya.”

“Ayo kita pulang….” Ji Eun dan Jinki meninggalkan apartemen minho dengan gembira.

Kamar Minho

Bbugg… tubuh keduanya merosot ke kasur, keduanya sudah tidak tahan dengan gejolak jiwa muda mereka. Tanpa melepaskan ciuman mereka, minho mengambil selimut untuk menutupi tubuh mereka.

Sreeet…sreeet…krusuk…krusuk

Terdengar suara aktivitas mereka di dalam selimut tersebut.

“Hah…hah…hah..”, sulli menyibak selimut untuk mengambil nafas. Oppa kita tidak bisa melakukan ini, tidak bisa…”

Baju atasan sulli dan kaos minho telah hilang entah kemana, meninggalkan sulli yang masih menggunakan tanktop dan minho sudah telanjang dada memperlihatkan absnya.

Wae sayang???Kamu tidak mau melakukannya?

“Bukan oppa, tapi aku sedang hhmmmmpphh…” minho tidak memberikan waktu untuk sulli menjelaskan suatu hal dan malah melahap habis bibir sulli.

“euhhh…oppa, andweyo,” ciuman minho turun ke leher sulli, dan menciptakan berbagai jenis kiss mark.

“oppah, tapih akuh ssssedang datang bulan…eoh…”

Ciuman minho berhenti, dan dia sedang mencerna kata kata sulli.

“Mwo??? aiishhh… kenapa datang di saat yang tidak tepat… huaaaaahhhhhh…” minho kecewa mendengar penuturan sulli.

“Hihihi, mian oppa, ini bukan kehendakku.

“Aigoooo… bulan kurang ajar… sulli-yaaaaaa” minho mengacak rambut frustasi meruntuki nasibnya kali ini.

Hahahahahahaaa… tawa sulli menggema di kamar minho saat ini.

Suasana yang romantis bukan? Mereka berharap semoga di hari jadi mereka hati mereka tetap sama, masih saling mengasihi dan menyayangi. Tetapi hubungan “bakstreet” mereka bagaimana? Apakah mereka akan memberitahuan hubungan mereka??? Entahlah. Hanya minho dan sulli yang tahu…

 – fin –

A/N : Oke… gaje plus aneh >_< saya bikinnya pas datang bulan,,, hahahahaha XD #curhat#

“ Happy 2nd Anniversary TTBY” ^_^

Advertisements

46 thoughts on “[2nd Anniversary] Backstreet – Jojo

  1. waaaa….. berani amat siiiihhh..???? untung ada “halangan”, jadinya berhenti deh…. hahahaha…. ini gara-gara hasutannya jinki sama ji eun nih…
    bagus ffnya, hwaiting!

  2. Ga terasa tuh yaa udah 2 taon hubungan minsul berjalan..
    Mereka bner” terpengaruh sm otak yadong jinki sama jieun tuh wahahahhaaa
    Daebak thor (y)

  3. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=))=D!!”̮ saya ketawa sendiri bacanya, menghibur banget ffnya stlah berita sulli yg bkin aku lemes. Bisa aja nih authornya bkin ff luchu plus yadong gne!

  4. Yadong nya authornim satu ini…beritanya ssul bener-bener bikin lemesssss…tapi tetep minsul harus tetap jayaaaa…hahaha kebawa suasana kemerdekaan…wkwkwk
    Seruu ini ff nya author…..bisa merefresh kegelisahan… Minho Oppa tetap menunggu Baby Ssul kok….ada waktu yang indah untuk mereka berdua…aamiin 🙂 🙂

  5. Wkwkwkwkkwk lucu sekali ffmu membuat aq tertawa terbahak-bahak membaca ffmu ini dan anehnya minho ingin bercinta dgn sulli tp ternyata sulii lagi dtng bulan itu yg membuat minho prustasi aja hahahahahahaha

  6. huaaahhh akhirnyaaaa.. nahan nafas gara2 tu manusia berdua dikamar gelap2an dallm selimut.. wkwkwkwk kalo ga ada halangan bisa habis tu sulli haha daebak.. ternyata ada yg nc juga di event ini wkwk

  7. Deabak . . . Tpi knapa masih bestret nich krain akhirnya minho mengakuinya didpan smwa org.tpi tetep ăjĴ⪪ªħ minho so sweet dech pokoknya.ngakak dech ngelihat tingkah laku mereka bedua.

  8. Deabak . . . Tpi knapa masih bestret nich krain akhirnya minho mengakuinya didpan smwa org.tpi tetep ăjĴ⪪ªħ minho so sweet dech pokoknya.ngakak dech ngelihat tingkah laku mereka bedua. ┡┦a◑.◑҉=D┡┦a◑.◑=))҉┡┦a◑.◑ paz ♏ăăª◦°˚˚°◦ǚǚ bercinta bulanx datang. minho belom waktunya.xixix tahan maz bro

  9. otak yadong mode on hahahaha
    eitz, beruntung mereka ga jadi berbuat..
    memang ini hanya sebuah fanfic, apapun boleh terjadi seperti halnya bulan yang datang disaat yang tepat..

  10. Buahahahaha mereka lucu 😀
    yaampun jinki oppa pengaruh bruk buat ming oppa biasanya jjong oppa yng mengaruhi ming oppa wkwkwk
    udh gak tahan ya ming oppa sma sulli keke
    minsulll jang :* ❤

  11. waaawwwaaaa minho brni bgt sm sulli,untung tamu blanan dtg,klo tdk bs hbs sulli d santap minho,bs g’ ad hbs”x tuhhh..wkwkwkwwkkk

  12. Romantis thor,,coba sullinya kagak dtg bulan tmbah romantis nooh (?)Wkwkkwkw lucu jga ini,aq bacanya ampe ketawe sndiri ya ampuuunnn,,,bikin lagi lah thor,,,hhehehe

  13. Akhirnya keluar juga… hmmmm eonni NCnya seharusnya lebih wow gitu XD dan oh datang bulan akan menjadi rival abadi Minho kekekeke~

    Funny, sweet, and hot…. you did it eonni 👍👍👍

    Minsullians hwaiting..
    Minsul lopelope ❤❤❤

    Dan untuk author Rahma tunggu cerita selanjutnya ☺☺☺

  14. Aduh ayam udh pinter ngajarin kodok yadong hehe 😀 tp ksihan minho sulli lg M trnyta xixi
    ceritany romantis,lucu dan sdikit konyol hehe good luck bwt auThor smga menang ff ny

  15. Ff nya d post d waktu yg tepat aku suka thorrr
    Mengobati kegalauan karna ulah ajushi kampret yg bikin skandal lagiii
    Mskipun rada yadong tpi menghibur ,kaya ming dan sull yg kehasut yadong nya jinki dan jieun kyanya d otak gue juga udah mulai ke hasut yadong nya mereka hahahhhahaa andweeee 😀

  16. minsullll…hampir aja kejadian…kekekeke
    itu pasangan jinki ama jieun mempengaruhi yg nggak” aja deh….tapi aku suka….
    hehe

  17. Wahhh…minsul jgn aneh2 deh…hahahaha

    etapi kenapa minsul sampe backstreet?
    emank knp gt klo org pd tw?
    kan mereka bkn kpop idol #ehh
    hahaha
    *mian saking stress sm berita yg ada*
    jinki jieun dasar ya,,bisanya manas2in aja..kkk

  18. Haha ini ff lucu banget thor , komedinya dapeet 😀 waakss .
    Itu sulli disini kok mendadak somvlak ye :p Pisss :Dhehe . Happy 2nd anniversary MINSUL ❤ walaupun banyak hal yg menepis adanya couple ini , tapi kami minsul shipper bakalan tetep dukung ampe kapanpuuunn daaah ;))) minsull jjang ^~

  19. hahahahhaha… eonni ff nya lucu.. masa bisa langsung kepengen.liat jinki cumbu.. trus minho ma sulli gampang bgt dipengaruhi lagi… hahaha
    lahh tu ngapain pake datang bulang segala eon.. kan ga asik :-P. #ehh piss 😀
    romantis banget.. kocak lagi.. hihi daebak eon

  20. waahh hubungan sulli m minho backstreet.. tapi kena kox harus secara diam2 kenapa g semua org tau aja kan pasti akan bilang pasangan yg cocok minul ganteng n cantik..
    waaah panas bnget ff nya..
    aduh jinki jeun kox usil sih sukanya ngomporin minsul aja nie..

  21. waahh hubungan sulli m minho backstreet.. tapi kena kox harus secara diam2 kenapa g semua org tau aja kan pasti akan bilang pasangan yg cocok minsul ganteng n cantik..
    waaah akhirnya minho mengungkapin perasaannya m sulli..
    aduh jinki jeun kox usil sih sukanya ngomporin minsul aja nie..

  22. waahh hubungan sulli m minho backstreet.. tapi kena kox harus secara diam2 kenapa g semua org tau aja kan pasti akan bilang pasangan yg cocok minsul ganteng n cantik..
    waaah akhirnya minho mengungkapin perasaannya m sulli..
    aduh jinki jeun kox usil sih sukanya ngomporin minsul aja nie.. tapi so swet banget..

  23. aduuuh yadongaan kkk
    minho melebihi jinki tingkat keyadongannya? wahaha parahh parahh ._.
    yampoons jinki sm ji eun fulgar bgt kisseu di kelas :p
    ini ngakak sumpaah, sulli gabisa krn lg dateng bulan ternyata 😀
    weh ada beberapa typo nya nih, tp no problem laah yg jelas authornya udah bekerja keras ^^

  24. Hoooyyy gue baru baca ini sumveeeh merinding+ngakak bacanyaaaaaaa authornya mana ayooo thor bikin yg baru lagi wkwk *canda* berati itu mereka baru step awalnya belum terjerumus berarti xiixixiii…. dih si Ayam mah ngajak orang sesat najoooong ayam tau tempat apa awas llu gk dpet jatah ama yg dirumah haahah baguus kok baguus aku suka Authornya Semangat Yaaak!!! Civooook :*

  25. Hahahaa…
    sumvehh ngakak banget. Tapi awalnya romantis banget eonjo 🙂 Bang kodok di PHP-in oleh penyakit bulanan xD kecewa banget tuh bang Mingnya. Keren eonjo. semoga bakalan ada karya-karya selanjutnya yang lebih heboh. Fighting eonjo 😉

  26. Hahaha 😀 😀 😀
    Kasiaaannnn deh Minho…. makanya hati-hati kalau mau bertindak…
    Minimal tanya-tanya dulu kek…minta ijin dulu kek….
    Kalo sudah begitu… rasain sendiri akibatnya 🙂
    Sukses besar bikin aku tertawa, authornim (y)

  27. benar-benar untuk 17 tahun ke atas xD entah mengapa saya membaca nya dan saya mengerti .__. waktu bagian
    “Kau harus membuat kenangan yang tak terlupakan dengan sulli”, Jinki dengan sok bijak memberi saran. Hal seperti ini pasti dengan mudah bisa di cerna oleh minho, otak yadongnya melebihi jinki” ngakak. kasihan si sulli, dikelilingi teman-teman yang nafsu huehehe eonni eunjo ]. FF nya so sweeeettt banget ^^ FIGHTING eon 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s