Ingin Password FF Winter in Tokyo versi MINSUL ?

Fantasia Painting(14)[2]

Haaii Readerdeul ~

Hehe. Mimin Dhea mau tanya nih. Masih adakah readerdeul yang penasaran dengan FF Winter in Tokyo namun belum membacanya dikarenakan satu ganjalan. PASSWORD. Dan ketika meminta kepada mimin, belum mimin respond atau terlewatkan ?? Yup. Postingan ini dikhususkan untuk pembaca baru atau lama yang ingin membaca FF  Winter in Tokyo  namun belum mendapatkan PASSWORD. FF ini akan tetep mimin PASSWORD  yaaa, demi kenyamanan kita semua (Aseeek bahasanya). Nanti di suatu chapter, ada kok alasan kenapa mimin kasih KATA KUNCI. Tanpa banyak cincong, yang mau PASSWORD FF ini, silahkan komen di kolom komen dengan format :

– Tulis Link FB kalian di kolom komentar dan akan langsung mimin kirim by inbox FB [Inget, LINK FB yah, bukan Nama FB kalian. Takut susah di cari karena kesamaan nama misalnya. 🙂

– Tulis akun Twitter kalian. Dan jangan lupa follow akun Twitter mimin >> @iswarii23 / mention dengan caption : “Minta PW WIT” dengan segera mimin akan follback dan men DM kalian. Nah yang udah follow mimin dan udah mimin followback, gak usah ribet mention. Akan langsung mimin DM kalian. Dengan catatan komen di postingan ini yaa … (Fast Respond)

Postingan ini akan mimin pantau terus setiap hari, karena kemarin jujur, pas mimin Dhea liat halaman Author Intro, dan mimin liat di pas perkenalan mimin, banyak yang minta Password WIT. Padahal dipostingan sebelumnya, udah mimin ingetin gimana caranya dapetin Password. Maaf yaa jadi gak kebaca kan. Makanya mimin langsung buat khusus disini. Jadi yang masih penasaran sama FF WIT ini, silahkan langsung berkomentar dibawah beserta format nya. Gomawo ~ 😀

Advertisements

64 thoughts on “Ingin Password FF Winter in Tokyo versi MINSUL ?

  1. aku mau oenni tpi aku ngk punya fb /twitter
    ah jadi binggung abisnya fb aku di hak sama orang jadi males buat fb#curhat
    tpi oenni aku mau banget password ff TSC aku ingin coment tapi susah banget,T_T

  2. aku sudah menunggu lama,kata admin.a lagi d cari file.a…belum ketemu kah file.a kaka???.. penasaran bgt pengen baca.
    @AtymSifaa fb:Tym nutnUm .. semoga cepet ketemu..hwaitiiiiinngg ..aku setia menunggu PW nya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s