Secret Admire (Part.2)

SA

Judul : SECRET ADMIRE

Author : Mataharidina

Cast : Choi Minho, Choi Sulli, Jung Krystal , Choi Siwon, Kim Jongin

Rated  : General

Length : Chaptered

Genre  : Romance, Friendship,Family

Mengagumi seseorang bisa menyenangkan
Mengagumi seseorang bisa membahagiakan
Mengagumi seseorang bisa membingungkan
Mengagumi seseorang bisa menyakitkan
Mengagumi seseorang bukan pilihan

🙂 🙂

Part  2 :  Apapun Untuknya

Sulli diam-diam melahap makan siangnya di bawah pohon cherry di kampusnya. Ia tak mau melahap bekal yang dibawanya dari rumah di kantin karena ia selalu merasa orang-orang akan melihat ke arahnya… atau melihat ke arah makanannya. Seolah mereka ingin memeriksa apa yang dimakannya, seberapa banyak makanannya, untuk menganalisa lebih lanjut mengapa dirinya bisa bertubuh subur.
Pada awal-awal sekolahnya, ia selalu kehilangan nafsu makan karena tatapan sinis dan gunjingan-gunjingan dari gadis-gadis cantik seperti Krystal. Tidak jarang, ia dijadikan obyek gurauan oleh teman-teman prianya. Sampai kemudian ia melakukan diet keras dan akibatnya fatal. Sungguh fatal ! Ia terbaring di rumah sakit selama seminggu. Dan hal itulah yang kemudian membuat Siwon, kakaknya, datang dan menetap di Seoul.
Dan setelah itu, pengawasan kepadanya ditingkatkan. Kakaknya Siwon langsung mengawasi pola makannya, memeriksa setiap jam makan siang dengan meminta orang mengawasinya selama di sekolahnya. Menelepon setiap jam makan malam.
Terkadang Sulli merasa perlu melakukan diet, tetapi dengan tegas kakaknya melarang. Satu alasan yang kemudian membuat dia keluar dari asrama dan diminta tinggal dengan kakaknya. Mungkin benar kondisi kesehatannya lebih penting tetapi jelas kakaknya juga tak tahu bahwa penampilan itu sangat penting dalam pergaulan dengan teman-temannya.

“Yang terpenting bagaimana hatimu, dan bagaimana kau memperlakukan orang. Seharusnya kau bersyukur karena kau akan tahu bahwa setiap orang yang menjadi sahabatmu sekarang adalah mereka yang mau menerimamu apa adanya.”

Dan pada kenyataannya, tak seorangpun yang mau mendekatinya. Tidak, di saat mereka harus menghadapi kenyataan bahwa mendekatinya sama dengan mendekati bencana. Entah kesalahan apa yang dilakukan Sulli, karena setiap orang yang dekat dengannya akan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Krystal dan gengnya.

“Hey Gendut !!”

Sulli tersedak, kemudian terbatuk-batuk dengan wajah memerah.

“ Krystal, kau mengagetkanku.” Katanya setelah berhasil mengendalikan nafasnya.

“Baguslah !” jawab Krystal, kali ini dia datang sendirian tidak dibarengi teman-temannya.

“ Ada perlu apa ?”

“ Aku butuh uang cash 500 Won nanti, kau bisa usahakan kan ?:”

“Tapi… uang jatah mingguanku tinggal sedikit dan itu untuk bekalku selama beberapa hari ke depan .”

“ Aku nggak mau tahu, kau kan punya kakak pemurah yang punya tempat gym itu. Aku mau kencan sama Kai, aku tahu Kai pasti punya cukup uang untuk membayari apa yang kuinginkan. Tetapi aku juga perlu uang sendiri untuk membeli beberapa hal dan itu hari Sabtu besok. Kau usahakan uangnya hari Jumat, nae !”

“Tapi…”

“ Oh… atau aku akan ceritakan semua surat cinta konyolmu pada Choi Minho ??”
Sulli tersentak, menelan ludah. Jantungnya serasa akan berhenti berdetak.

“ Tidak ! Jangan !!” katanya spontan

“ Kalau begitu 500 Won untuk hari Jumat. Bagaimana ?”

Sulli menelan ludah kembali, sejenak berfikir bagaimana ia bisa mendapatkan uang sejumlah itu. Tetapi karena takut dengan ancamannya, ia akhirnya mengangguk menyanggupi.

“Nah, begitu dong ! Kau memang teman yang pengertian. By the way, terimakasih untuk contekannya kemaren. Karenamu aku terbebas dari hukuman. “ Krytal mengibaskan rambutnya.
“ Ngomong-ngomong, ini surat balasan dari Minho oppa. Dia mengajakku nonton hari Minggu. Kurasa kau ada waktu untuk itu, kan ?” tanyanya sambil menyodorkan sebuah surat.

“ Tt…tetapi kenapa harus aku ?” Tanya Sulli bingung dan berdebar.

“ Wae… kau yang memulai permainan ini, maka kau harus ikut terlibat di dalamnya. Aku nggak mau hubunganku dengan Kai oppa jadi kacau gara-gara kamu.”

“ Dan ini untuk kedua kalinya Minho oppa mengajakku ke luar. Dan Kai tidak tahu, juga yang lainnya. Tetapi kalau kau….”

“Baiklah aku akan ikut.” Putus Sulli cepat

“ Good. Kalau begitu katakan dalam suratmu kalau aku menyetujui untuk nonton hari minggu besok dan katakan aku akan membawamu, untuk membuat orang tuaku tidak curiga.”

“ Nae.”

“ Oke Ndut, aku senang berbisnis denganmu.”

Krystal tersenyum tipis, kemudian berbalik dan meninggalkan Sulli yang duduk termenung. Bingung dengan apa yang akan dilakukannya nanti, karena seperti biasa ia hanya akan jadi penonton bisu. Akan jadi angin yang tak terlihat di saat Minho dan Krystal kencan. Sungguh sial…. Dan menyakitkan tentu saja !

🙂

“ Uang untuk apa lagi Ssul ? Apakah uang pemberian eomma sudah habis ? Akhir-akhir ini kau boros sekali…” Siwon menatap adiknya.

“ Miane oppa…. Uang dari eomma ada beberapa won lagi . Tetapi aku butuh uang lebih untuk membeli buku. Ada buku novel seri yang baru terbit dan aku sudah lama menantikannya. Tetapi kalau kau tidak punya….”

“ Bukan masalah punya atau tidak, tetapi aku hanya mau tahu untuk apa uang itu ? Dan mengapa harus hari Jumat ??”

“ Jumat..??” Sulli berubah gugup, tak mengira kakaknya akan bertanya begitu,” Karena… Jumat besok…errr… ada diskon khusus sebagai promosi. Jadi aku bisa menghemat beberapa puluh won.”

“ Okay, kau bisa ambil uangnya besok di kantor. Aku tidak membawa uang banyak dalam dompet.”

“ Dan oppa….” Sulli menatap kakaknya yang sedang mengemudi, ragu-ragu.

“Nae??”

“ Aku…aku diajak nonton oleh Krystal hari Minggu. Ap…..?”

“ Woah !!” Siwon berseru kaget dan gembira,” Ini kejutan menyenangkan ! Akhirnya ada juga temanmu yang mengajakmu pergi . Kau aku ijinkan untuk pergi bersama…siapa namanya ?”

“ Jung Krystal.”

“ Jung Krystal ? Dia yang kau katakan foto model itu bukan ?”

“ Nae…” jawab Sulli

“ Itulah. Oppa juga pernah bilang padamu, dalam bergaul dan berteman itu tidak dibutuhkan penampilan fisik semata. Buktinya orang sehebat Krystal mengajakmu nonton bareng. Berarti dia melihatmu karena kepribadianmu yang baik, Ssul.”

“Nae…”

Sulli menggigit bibir, seandainya kakaknya tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik ini semua.

“Baiklah, karena kau akan pergi nonton hari Sabtu besok. Kita pergi ke Lotte untuk membeli baju baru untukmu.”

“Mwo ? Tidak usah heboh seperti itu, oppa !” tolak Sulli,” Bajuku di rumah masih banyak dan bagus-bagus.”

“ Aku tahu, tetapi aku ingin mendandani adikku untuk menikmati masa remajanya. Well, ini adalah pertama kalinya kau keluar dengan teman-temanmu untuk nonton. Ya, kan ?” Tanya Siwon dengan semangat.

‘ Benar.” Jawab Sulli,” Tetapi aku bisa memakai baju yang ada…”

“ Tidak ada yang bisa membuat hatiku gembira selain apa yang akan kau dapatkan nanti dari pengalaman itu, Ssul. Karena itu kita pantas merayakan kebahagiaan ini. Kita ke Lotte, aku ada teman yang buka toko fashion khusus untuk mereka yang memiliki tubuh sepertimu. Kau akan tampil cantik nanti. Dan aku akan minta Jessica untuk mendandanimu nanti.”
Sulli tak bisa membantah, walaupun sesungguhnya hatinya sakit melihat kegembiraan kakaknya.

“ Tak ada yang harus dirayakan dari apa yang kudapatkan. Krystal mengajakku bukan karena dia suka kutemani, tetapi karena dia mau aku menjadi tameng terhadap Kai. “ jeritnya dalam hati.

Berkali-kali Sulli mengutuki dirinya karena harus terpaksa melakukan kebohongan demi kebohongan, bahkan kepada kakak yang begitu memperhatikan dan mencintainya. Kakak yang selalu menjaganya, selama orang tuanya berada di luar negeri.

“Seandainya….ya, seandainya waktu itu aku tidak terpancing untuk membalas surat Choi Minho… tentunya masalah seperti ini tak akan muncul. Seandainya aku tidak mencintai Choi Minho… sendainya Choi Minho tidak menolongku saat aku dipermalukan….”

Ratusan “ seandainya” berlarian dalam pikirannya, yang ujungnya adalah menyalahkan dirinya sendiri., Mengutuk kebodohannya. Menyesali cinta butanya. Menyesali diri yang telah menjadi pengagum rahasia pria itu.

Flash back

Sulli sedang menutup loker dan bersiap-siap mau pulang ketika tiba-tiba Krystal muncul di hadapannya. Dari wajahnya, Sulli tahu kalau dia sedang marah atau akan marah. Diam-diam Sulli merasa kecut, walaupun tak tahu apa yang telah dilakukannya yang membuat gadis cantik itu terlihat menyala.

“ Sulli !!”

Suara Krystal terdengar melengking di ruangan yang kosong itu.

“ Krystal… ada apa ?”

“ Jangan pura-pura bego ! Aku tahu apa yang kau lakukan di belakangku !!”

“ Apa yang kulakukan ?” Tanya Sulli benar-benar tak mengerti.

“Kau…. Dan surat-suratmu pada Choi Minho !”

Degg!!

Sulli langsung pucat, dia meraba-raba apa yang terjadi… apa yang diketahui Krystal tentang hal itu ?

“ Aku…..”

“ Lihat ! Bahkan mulutmu sendiri malu mengakui perbuatanmu yang tak tahu diri itu !!”

Sulli tidak menjawab. Matanya terbelalak antara ketakutan dan kaget.

“ Aku sudah mengawasimu dua minggu ini. Dan aku menemukan jawaban atas prilaku aneh Choi Minho kepadaku belakangan ini !”

“ Maksudmu ?”

“ Maksudmu ???” Krystal menirukan pertanyaan Sulli dengan nada mengejek,” Kau jelas tahu maksudku ! Kau anak pintar dan tak mungkin bodoh dalam satu hari, bukan ?”

Krystal berjalan ke arahnya, telinga Sulli mendengar bunyi sepatu hak tingginya yang menyentuh lantai. Jantungnya berdegup kencang.

“ Kau….!” Krystal menunjuk dadanya, menekan telunjuknya ke dada Sulli ,” Kau membuat surat cinta pada Choi Minho atas namaku…. Betul ?” wajahnya mendekati Sulli.

Sulli terkaget, tetapi kemudian menunduk dalam-dalam.
Habis sudah. Semua rahasia yang selama ini disimpannya sendiri akan segera tersebar dan mempermalukannya. Menyadari itu, lututnya terasa gemetar.

“ Tuhan., aku tak sanggup kalau ini semua terbongkar. Aku tak sanggup menghadapi teman-temanku. Aku tak sanggup menghadapi Choi Minho !!” jeritnya diam-diam.

“ Kau membuat Choi Minho berfikir kalau aku tergila-gila kepadanya ! Padahal aku tahu, itu adalah dirimu ! Hah !!” Krystal mengangkat tangannya ke udara,” Akan menjadi gossip yang heboh kalau aku mengatakan ini semua, bukan ?”

Sulli mengangkat wajahnya, matanya membulat dan matanya berbicara banyak. Cukup banyak, sehingga membuat Krystal tertawa puas.

“ Untung saja, itu adalah Choi Minho. Kapten sepak bola yang jadi idola para gadis di sekolah ini. Untuk itu aku memaafkanmu !!” Krystal berjalan mengitari tubuhnya, bibirnya yang tipis tersenyum sinis saat melihat Sulli menarik nafas lega.

“ Well, aku malam ini sedang bermurah hati. Tidak akan mengatakan itu kepada siapapun… tetapi dengan satu kondisi…”

Sulli menatap Krystal, yang kini berdiri di hadapannya. Mereka berdiri sangat dekat, cukup dekat sehingga Sulli bisa melihat kilatan keji di mata Krystal.

“ Aku akan membiarkanmu menulis surat atas namaku, dan aku akan pura-pura di depan Choi Minho asal…..”

Jantung Sulli berdegup tak beraturan, berharap yang terbaik.

“ Kau harus membantuku dalam beberapa hal…bagaimana ?”

“ Beberapa hal… maksudmu ?”

“ Well , aku akan menjadikan ini sebagai uriusan bisnis antara kita. Kau diuntungkan, dan aku pun tak mau kau rugikan. Kau tahu, aku sibuk dengan pemotretan … dan dalam beberapa hal aku akan mengandalkanmu.”

“ Aku tidak mengerti…”

“ Baiklah… untuk melindungi rahasiamu… aku minta kau membantuku dalam beberapa pelajaran. “ Krystal meletakkan telunjuknya yang lentik di bibirnya ,” bagaimana ??”
Sulli menjilat bibirnya gugup dan gelisah.

“ Well, kalau tak mau berbisnis denganku…. Mungkin besok aku akan datang ke kelas Minho oppa untuk….”

“ Tidak !!” Sulli spontan berteriak ngeri,’ Aku setuju…asal kau menyimpan rahasia ini.”

“ Kau bisa mengandalkanku.” Krystal membuat gerakan menutup risleting di mulutnya, ” tetapi aku juga harus bisa mengandalkanmu…”

“ Baiklah….”

Krystal tersenyum gembira,” Well, senang berbisnis denganmu…” katanya kemudian.

Sulli mengangguk. Matanya kemudian melihat gerakan Krystal yang menjauh, melangkah anggun. Di pintu Krystal berbalik dan berkata cukup keras.

“ Dan…. Mungkin aku akan minta bantuanmu dalam beberapa hal lainnya. Nanti aku akan mengatakannya, kalau aku sudah memikirkannya.”

Setelah berkata begitu, Krystal menghilang di balik pintu.
Sulli mendesah putus asa dan lega. Tetapi jauh di dasar hatinya dia tahu, setelah detik itu semuanya akan berubah. Ya, akan berubah….

End of flash back

Dan memang setelah itu semuanya jadi berubah. Sejak itu, dirinya adalah Choi Sulli yang siap melakukan apapun yang diminta Krystal darinya. Mulai dari contekan pekerjaan rumah, jawaban-jawaban ujian, permintaan uang, kebohongan-kebohongan, bahkan sampai harus mau jadi topeng antara Kai dengan Krystal. Harus mau menjadi tameng Krystal di hadapan guru dan orang tua Krystal. Tetapi ia menahan diri untuk itu, yang terpenting baginya adalah Krystal tidak membongkar rahasianya kepada siapapun. Juga ia bisa melihat orang yang dicitainya bahagia. Ya, walaupun selalu menjadi bodyguard buat kebersamaan mereka… ia tak keberatan. Selama ia bisa berkirim surat pada Choi Minho….selama ia bisa melihat Choi Minho tertawa dan gembira bersama Krystal…..ia akan melakukan apapun. Apapun untuknya.

    TBC   😦

Hi Chingu, part 2 sudah kelar nih. Karena banyak yang minta di tag kalau SA ini diposting, aku pikir supaya kita sama-sama enak, ke depannya, yang akan aku tag adalah yang meninggalkan komentar. Itu sebagai balasan atas susah payah chingu yang sudah mau berkomentar tentang cerita ini.

Jadi yang akan aku tag, yang berkomentar di sini.

Oh iya terimakasih untuk yang telah memberikan kritikan juga. Benar-benar terimakasih 😀

Annyeong #melambai-lambai 🙂 🙂

131 thoughts on “Secret Admire (Part.2)

  1. ooh trnyta siwon kakaknya sulli, dkiranya jdi tman dkatnya sulli gtu,krystal bnyak amet maunya,,, kasian sulli jg,,kesalahanx cma satu tpi blasanx bnyak,,,

  2. Aaah… 😦 Sedih banget… 😦
    Sulli dimanfaatin Krystal… 😦
    Jadi Sulli sekarang udah gak tinggal seasrama sama Krystal?
    Siwon oppa peduli & sayang banget sama Sulli… Mau dong jadi adiknya juga… :3 Hahaha
    Nyesek banget sih jadi Sulli di sini… 😦
    Sulli, fighting! Author, fighting!
    (ง◦’▽’)ง

  3. Jadi, krystal udah tahu kalo yg buat itu Sulli ?? Waduhh.
    Sifat krystal buruk bgt ya, masak dia gtuin Sulli.
    Itu bukannya saling menguntungkan, tp hanya menguntungkan satu orang saja.

  4. jadi gitu critanya…
    tapi lega juga karna ternyata ital nggk suka sma Minho oppa..
    tapi kasihan Sulli juga..dia harus berbohong ini itu,, memberikan conteka pda ital,,ukhh.. ;-(

  5. Aigoo aigoo sul, mau maunya kamu di peralat sama krystal -___- tapi asli krystal jahat banget ampe segitunya ama sulli. Sabar ya sull semua penderitaan ini pasti akan ada akhirnya :’)
    Sakit banget pasti rasanya liat orang yg kita cinta malah kencan ama cw lain dan kita ada dsitu, oh my -_-

  6. huwaa kasian sulli,krystal bener2 jagat sumpah manfaatin sulli samape segitunya.lgian sulli jg si yg salah knp pake nama krystal sgala kan jd ribet gini.keren thor

  7. krystal ….. sadis bingitlah sama sulli :(. mesakke cah…. 😀
    tapi sulli fighting yuppp…. tetap jadi dirimu sendiri. oke 😉

  8. Benar benar harus sabar menghadapi perilaku krystal ,, kesabaran sulli benar benar teruji ,, huftt
    Choi siwon perhatian bangettt sama sulli ,, kakak impian ,, !!

Leave a Reply

