WW Club – Chapter 29: Discovery

ww_club_copy_by_usagiandneko-d7smxre

Poster by shortcakes7895

Title: WW Club – Chapter 29: Discovery

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Yuri, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG-15

Summary:

“Kenapa kita tidak double date saja!” – Yuri

“Hei, kenapa wajahmu menunjukkan ekspresi seperti kesal begitu?” – Heechul

.

.

Chapter 29 – Discovery

 

Yuri memeluk Heechul dengan erat.

“Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini!” Kata Yuri

“Aku juga.” Kata Heechul

Minho tertangkap basah oleh Yuri.

“Bagaimana kalian berdua bisa saling kenal?” Tanya Sulli

Yuri melepaskan pelukannya pada Heechul.

“Heechul Oppa adalah sepupuku. Ayahnya dan ibuku kakak-beradik.” Kata Yuri. “Lucu, kan? Keluarga Heechul Oppa-lah yang menghubungkan aku dan Minho.”

Hati Minho mulai berdetak cepat. Dia harus menarik Yuri pergi secepatnya.

Heechul merasa seperti ada sebuah bom yang siap meledak.

 “Apa maksudmu?” Tanya Sulli.

Heechul berdiri didepan Sulli.

“Kita ngobrol lain kali dengan Yuri, kelihatannya Minho dan Yuri ada keperluan mendesak yang harus diselesaikan.” Kata Heechul.

“Mendesak? Aku rasa kami tidak akan pergi kemana-mana.” Kata Yuri

Sulli merasa curiga.

“Yuri Unnie, bisakah kau jelaskan kenapa keluarga Heechul Oppa bisa menghubungkanmu dan Minho?”

‘Sulli benar-benar tidak akan melewatkan pertanyaan itu begitu saja.Pikir Minho.

“Hmm, aku sepupu Heechul Oppa dari keluarga ayahku dan Minho adalah sepupu Oppa dari keluarga ibu.” Kata Yuri

Sulli tertegun… pikirannya kosong… tubuhnya seakan lumpuh…

Sepupu​​…

Minho dan Heechul sepupu?!

Minho menutup matanya. Tidak… ini seharusnya tidak terjadi. Yuri dan Heechul seharusnya tidak bertemu didepan Sulli…

Heechul mencoba untuk memberikan penjelasan. “Ummm… maksud Yuri itu-“

“Oppa…” kata Sulli, wajahnya tanpa ekspresi tapi matanya dipenuhi dengan kebingungan. “Katakan yang sejujurnya padaku​​… kau dan Minho… sepupu?” Tanya Sulli

Heechul tidak bisa memberikan jawabannya secara langsung. Kata-katanya tidak bisa keluar dari mulutnya

“Ya. Ibu kami bersaudara.” Kata Minho

Sulli merasa kepalanya pusing… tidak mungkin… tapi kenapa dia tidak tahu? Kenapa mereka tidak mengatakan padanya?

“Umm… jangan bilang kalau Sulli tidak tahu?” Tanya Yuri. “Ooops, I think I just made a revelation. Sorry guys.

“Aku bertanya padamu sebelum kontes kecantikan dimulai… apa kalian saling mengenal… kau bilang tidak kenal.” Kata Sulli pada Heechul.

“Sulli… saat itu kau sedang berjuang melawan WWClub. Aku hanya ingin kau percaya kalau aku ada dipihakmu dan bukan mereka. Kalau kau tahu Minho adalah sepupuku-”kata Heechul

“Kau mendengar ceritaku saat aku menceritakan masa SMA-ku dengan Oppa, tapi kau tidak mengatakan apa-apa.” Kata Sulli pada Minho. “Kenapa kau tidak memberitahuku dia itu sepupumu?”

Minho mengambil napas dalam-dalam. Sulli marah… Minho melihat tangan Sulli yang gemetar. Matanya memerah. Dia yakin Sulli sedang menahan air mata kemarahan.

“Kau tidak bisa bicara?” Tanya Sulli marah.

“Hei tenang, Sulli.” Kata Yuri.

“Aku tidak bisa. Aku tidak bisa diam saja saat aku tahu orang yang paling aku andalkan berbohong padaku!” Kata Sulli.

Minho memegang lengan Sulli dan menariknya pergi bersama.

Yuri terkejut melihat tindakan yang Minho lakukan. Heechul juga tidak menyangka Minho akan melakukan itu.

Heechul mencoba untuk mengejar mereka. Heechul ingin memegang lengan Sulli saat Minho menghentikannya.

“Dia ikut denganku.” Kata Minho dengan mata yang penuh emosi.

Minho menarik Sulli ke mobilnya.

—————–

Sulli marah. Terlalu marah untuk berbicara.

Minho dipenuhi dengan emosi yang campur aduk. Dia ingin Sulli tenang dulu. Minho ingin Sulli mendengarkan penjelasannya. Minho ingin Sulli mendengarkan yang sebenarnya dan tidak dengan hati yang marah.

Minho menghentikan mobil di sebuah taman.

Mereka tetap didalam mobil, mereka berdua diam saja.

Ketika Sulli tidak bisa menahannya lagi, dia berbicara berusaha untuk mengendalikan amarah.

“Kalau kau tidak mengaku juga,  aku akan pergi.” Kata Sulli

“Aku tidak memberitahumu… karena aku tidak ingin kau meragukan semua yang aku sudah lakukan. Karena kalau kau tahu Hyung dan aku sepupu, kau pasti ragu padaku.” Kata Minho

“Karena sejak awal kau sudah mengetahui tentang aku dan dia?” Tanya Sulli

“Ya… karena dia meminta padaku untuk menjagamu.” Kata Minho. “Pada awalnya aku melakukan itu karena permintaanya… tapi akhirnya… aku melakukannya karena aku yang menginginkannya… aku ingin memastikan kau baik-baik saja.”

“Kenapa?” Tanya Sulli. “Aku tidak ingin berhutang budi pada siapapun.”

“Karena aku peduli padamu.” Kata Minho

Sulli semakin bingung… ada bagian dihati Sulli yang meleleh walaupun dia sedang marah.

Telepon Sulli berdering dan ketika Sulli melihat siapa yang menelepon, dia mengangkat teleponnya.

“Halo, Nicole?” Tanya Sulli mencoba bernapas dengan normal

“Sulli, bisakah kau datang ke rumah sakit, please? Oppa, dia masuk rumah sakit.” kata Nicole

“Hei, ada apa?” Tanya Minho

“Heechul Oppa… dilarikan ke rumah sakit.” Kata Sulli terkejut

——————

Ketika Sulli sampai di rumah sakit, Nicole sedang menunggu dan mengantar Sulli dan Minho ke kamar Heechul. Heechul sedang tidur. Yuri berada disana juga.

“Apa yang terjadi?” Tanya Sulli

“Dia berlari mengejar kau dan Minho… lalu dia pingsan.” kata Yuri

Sulli merasa lemas.

“Dokter bilang apa? Heechul Oppa sangat atletis, kan? Dia tidak mungkin terjatuh begitu saja.” Kata Sulli

Nicole melihat ke arah Minho untuk meminta bantuan.

“Aku yakin dokter akan melakukan beberapa tes.” Kata Minho

“Aku senang kau ada disini, Sulli.” Kata Nicole. Nicole memeluk Sulli dengan erat.

——————–

Sulli pergi keluar untuk membeli minuman untuk mereka semua. Ketika ia kembali, ia melihat pintu kamar Heechul terbuka sedikit. Saat Sulli hendak masuk, ia mendengar Yuri dan Nicole sedang membicarakan sesuatu. Ketika ia mendengar namanya, Sulli menghentikan langkahnya.

“Aku tidak tahu Sulli itu cinta pertama Oppa. Dia selalu menceritakan tentang Sulli padaku tapi tidak pernah disebutkan namanya.” Kata Yuri

“Ya, dia orangnya.” Kata Nicole

“Tapi Sulli tidak mengetahuinya, kan? Sulli tidak tahu alasan kalian kembali ke Korea.” Kata Yuri

Bukankah mereka kembali karena Oppa sudah menyelesaikan sekolahnya?

“Tidak, dia tidak tahu. Oppa tidak ingin dia tahu. Oppa tidak menginginkan rasa kasihannya… Oppa menginginkan cintanya.” Kata Nicole

“Tapi dengan keadaan selemah ini… hanya berjalan beberapa blok saja bisa membuat Oppa pingsan. Bagaimana bisa dia menyembunyikannya” Tanya Yuri. “Leukemia… khususnya distadium ini… tidak mungkin bisa disembunyikan lagi.”

Leu… Leukemia?!

Sulli seperti kehilangan tenaganya. Dia bersandar didinding dekat pintu.

Heechul Oppa… terkena Leukemia?!

Sulli merasa seseorang menyentuh bahunya. Sulli tidak perlu waktu lama untuk mengetahui siapa orang itu. Hanya menariknya dengan lembut untuk membuatnya ikut dengan pria itu sudah pasti orang itu adalah Minho.

Mereka pergi ke taman rumah sakit dan duduk di bangku taman. Minho menceritakan pada Sulli tentang penyakit Heechul 6 tahun lalu saat SMA. Heechul harus meninggalkan Korea untuk melakukan pengobatan. Sulli tidak percaya Heechul sedang sekarat… Heechul… Oppa-nya yang sangat mendukung dan peduli padanya…. sakit… dan sekarat… Sulli tidak bisa mengendalikan dirinya lagi dan menangis. Minho menarik Sulli lebih dekat padanya dan membiarkannya menangis dibahunya.

Sulli tahu Heechul tidak ingin dia tahu tentang penyakitnya… Tapi bagaimana dia bisa berpura-pura tidak tahu apa-apa?

.

.

Sulli mencoba tersenyum sebelum memasuki ruangan Heechul dengan Minho. Ketika dia masuk, Heechul sudah siuman.

“Sulli” sapa Heechul

“Oppa… aku beli beberapa minuman kaleng.” kata Sulli

“Apa kau… masih marah padaku… karena tidak memberitahumu Minho dan aku adalah sepupu?” Tanya Heechul

“Tidak… Minho sudah menjelaskan semuanya.” Kata Sulli

“Minho memang bisa diandalkan.” Kata Heechul

“Yeah…” kata Sulli

“Kenapa kita tidak double date saja!” Usul Yuri

“Itu berarti aku harus pergi keluar rumah.” Kata Nicole. “Tapi tidak apa-apa… aku akan pergi ke salon!”

“Ayolah. Ini pasti akan menyenangkan! Oppa dan Sulli dan lalu Minho dan aku!” Kata Yuri. “Dan aku suka melihatnya di Manga (Manhwa) dimana pasangan akan pergi ke taman hiburan!”

Sulli keberatan dengan ide itu. Dia tidak tahu apa Heechul diizinkan keluar rumah sakit. Apa lagi pergi ke taman hiburan! Dan lagipula… dia tidak suka melihat Minho bersama dengan Yuri.

“Ide yang bagus.” Kata Heechul. “Sulli, kau tidak ada acara besok?”

“Besok? Tapi kau masih dirawat.” kata Sulli

“Dokter bilang aku sudah boleh pulang besok.” Kata Heechul

“Kau yakin? Maksudku… Kau pingsan setelah berlari beberapa blok saja.” Kata Sulli

“Jangan ingatkan aku tentang itu, Sulli. Benar-benar merusak harga diriku sebagai pria.” Kata Heechul

Sulli menatap Minho untuk dukungan. Minho hanya mengangguk padanya memintanya untuk mengikuti permintaan Heechul.

“Ok… kalau begitu besok.” kata Sulli

———————-

Sulli mencoba terlihat tenang tentang hal itu. Dia mencoba agar terlihat lebih cantik seperti saat pergi kencan pada umumnya. Ketika Sulli sampai ditaman hiburan, Yuri, Heechul dan Minho sudah berada disana menunggunya. Heechul terlihat baik-baik saja. Ketika Sulli menengok ke kanan, dia melihat Yuri menyeka keringat di wajah Minho. Dan itu membuat Sulli tersenyum sinis.

“Hei, kenapa wajahmu menunjukkan ekspresi seperti kesal begitu?” Tanya Heechul

“Oh… Aku? ah… hahahah! Tidak… hanya sedikit panas disini.” Kata Sulli

Heechul mengeluarkan saputangan dan menyeka keringat Sulli juga.

Minho melihat gerakan Heechul pada Sulli dan langsung membuang muka seperti matanya menatap sesuatu yang panas.

“Hei… Kenapa kau terlihat seperti suasana hatimu sedang jelek.” Tanya Yuri

“Tidak… suasana hatiku tidak buruk.” Kata Minho

Mereka berempat memutuskan untuk menaiki sebuah wahana permainan. Sementara itu, Sulli sadar apa tubuh Heechul siap bermain atau tidak.

.

.

Kepala Yuri sedikit pusing karena menaiki salah satu wahana permainan dan Minho memberikan air kemudian menepuk punggungnya. Itu membuat Sulli sangat kesal.

“Hey… apa kau kepanasan lagi?” Tanya Heechul. “Kau terlihat tidak nyaman lagi.”

“Oh… ya… sangat panas…” kata Sulli tersenyum

Heechul membeli air minum untuk Sulli. Ketika Heechul memberikan air minum pada Sulli, dia langsung menaruh dimulutnya sambil melihat ke arah Minho dan Yuri. Tapi botol air minum itu bahkan belum dibuka.

“Hei!” Kata Heechul. “Aku tahu kau kepanasan dan kau ingin cepat-cepat minum. Tapi kau harus buka tutupnya dulu, gadis bodoh!”

Heechul membuka botolnya dan mencubit pipi Sulli.

“Tanganmu basah, Oppa!” Kata Sulli kesal

Hal itu membuat Heechul tertawa.

Minho tidak tahu sampai kapan dia bisa tahan melihat adegan mesra-mesraan antara Heechul dan Sulli. Dia merasa kesal dari menit ke menit.

“Hey! Kau menepuk punggungku terlalu keras. Kau mencoba membuat pusingku hilang atau membuatku semakin pusing?” Tanya Yuri kesal.

Keadaan seperti ini tidak bagus.

“Maaf.” Kata Minho

Yuri melihat Feris Wheel.

“Wah! Aku ingin naik itu!” Kata Yuri

“Kau masih pusing karena menaiki permainan tadi.” Kata Minho

“Tapi aku ingin mencoba menaiki itu.” Kata Yuri

“Aku juga. Aku juga ingin naik itu.” Kata Heechul

Oh tidak… The Love Wheel… Orang-orang menyebutnya love wheel karena biasanya yang menaiki permainan itu hanyalah yang mempunyai pasangan. Setelah mereka berada diatas, mereka berciuman dengan pemandangan di seluruh kota Seoul.

Minho langsung menatap Sulli. Sulli juga sedang menatap ke arah Minho.

“Oh tidak…” pikir Sulli. Apa dia harus mencium Heechul Oppa?… Apa Minho harus mencium Yuri?

—————–

Mereka menghampiri antrian love wheel. Antrian yang sangat panjang. Ketika mereka sampai dibaris depan. Sulli naik bersama dengan Heechul. Tapi ketika Sulli hampir menaikinya, Minho menarik Sulli keluar dan membiarkan Heechul sendirian didalam.

Yuri terkejut. Heechul juga terkejut.

Minho menaiki kereta berikutnya dan menarik Sulli bersamanya, meninggalkan Yuri sendirian.

“Nona… apa kau ingin naik?” Tanya Ajhussi itu.

“Umm…. ya…” kata Yuri dan naik kereta berikutnya sendirian saja.

Minho dan Sulli bersama-sama.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Sulli bingung

Minho menutup matanya. Dia melakukannya lagi. Dia bertindak tanpa berpikir lagi.

“Aku tidak tahu… Aku hanya merasa aku tidak ingin kau berada disana dengan Hyung.” Kata Minho

“Kenapa?” Tanya Sulli

“Aku tidak ingin kau berciuman dengannya.” kata Minho

“Dan kenapa?” Tanya Sulli

“Karena…” Minho menarik napas dalam-dalam. “Karena bibir itu adalah milikku.”

Sulli tidak bisa bicara. Dia hanya menatap Minho.

“Aku tidak ingin siapapun mengambil apa yang sudah menjadi milikku.” Kata Minho

To be continue…

Author’s note: near to end??? Hhmmm~~~ yeah right… this story comes to end… See ya!

73 thoughts on “WW Club – Chapter 29: Discovery

  1. Sumpah ini seru bnget eon,menegangkan juga krna akhirnya sulli rahasia minho dan heechul,double date?yuri ama minho dan sulli ama heechul,tpi si minho lupa tuh ama psangannya
    hahaha :D:D:D saling cemburu2an,yg trakhir seru bnget eon,minho udah jujur bnget tuh,emang sejak kpn milik sulli mnjadi milik minho?
    Wah smakin seru nih eonni,cpet lanjut yah maaf baru biisa baca
    gomawo………

  2. Hahahaha minho jujur banget sma sulli , tapi itu yang perlu biar sulli tau klo minho msih memcintai dia kekeke
    Semangat minho buat ngungkapin perasaanmu 😀 , emmmmm heechul oppa sma yuri gmna ? Akankah heechul oppa nyerahin sulli ke minho ? Semoga aja heechul oppa bisa amin
    fighting eonni 🙂

  3. Hahahaha minho jujur banget sma sulli , tapi itu yang perlu biar sulli tau klo minho msih memcintai dia kekeke
    Semangat minho buat ngungkapin perasaanmu 😀 , emmmmm heechul oppa sma yuri gmna ? Akankah heechul oppa nyerahin sulli ke minho ? Semoga aja heechul oppa bisa amin 🙂
    fighting eonni 🙂

  4. Woww gw suka,ahh MinSul love you..:*.yahh kalian itu real bnget,ndk cocok dngn heechul,dan tdk cocok dngn Yuri.Only MinSul jjang..’uwwa smoga happy ending.lanjt eonni…!!fighting…!!

  5. ya ampun.. minho ama sulli lcu bnget sih..
    apalagi minho.. tnpa pikir panjang lngsung aja bwa sulli kabur.. karna sking takutnya tuh bibir sulli nyium heechul.. krna bibir sulli itu milikny minho.. dan minho pling ng suka klaw milikny di ambil orang.. so sweet bnget sih.. romantis..
    mau end ea..?? keep fighting terus transletin ffnya ea oen..
    HWAITING..!!

  6. hahaha ngakak setaan, ming oppa loh yaampun aku sampe cekikik denger alasannya, berani bgt sih. ok.. show your love dude wkwk
    tp apa yg ada di pikiran heechul dan yuri jdnya ?
    kalo si yuri sih gpapa, biar aja dia panas² gak jelas loh tp heechul oppa kasian.. udahlah sakit, ceweknya diambil duuh huhu
    ya sudah, yg ptg minsul bersatu aja deh wkwk
    gomawo eon sudah di post, 😀 :*

  7. Oh god, it adalah sebuah pengakuan ❤ ❤ !
    Tpi gman janji di wwclub. Janji, tdk bleh ad perasaan istimewa antara sesama member, mkin rumit !

  8. sulli akhirnya tau heechul skit prah. ap heechul bneran sdah gg bsa disembuhkan lgi. ksian bngt padahal dy sdah brjuang slama 5thun. ougghh minho bertindak tnpa berpikir lagi, hrechul dan yuri pasti nnti sakit hati bila tau minho mnyukai sulli. dan betapa jujutnya minho, brkata bibir sulli hnya miliknya..Apakah minsul akan kiss…pnasaran..

  9. Seriusly cerita ww club ini bikin aku jadi seperti orang gila dalam sekejap, kadang ngerasa sedih, lucu, kaget, dag dug dug.. Baru kali ini baca ff yg bikin suasana hati campur aduk gini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s