the UNPOPULAR one [Part 6]

10719163_1481805338760758_1450524146_n

the UNPOPULAR one

Recomended song : IU – I’ts my first love

Pairing : CHOI MINHO, CHOI SULLI

Support cast : SHINee, Lee Taemin, Kristal Jung, Luna Park, Hwang Kwanghee, Choi Siwon, Im Yoona, and other

Author : suelli4ver

Translator : lihat di komentar hahahaha 😀

Original Link : klik here

editor : iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, School life, Comedy

.

.

.

 Pool of Mischief

 

* Namsan high school*

* Sulli POV *

Aku menghirup udara pagi dan tersenyum cerah. Ahhh, akhirnya aku kembali ke sekolah tercinta, setelah absen selama tiga hari karena demam. Berjalan sambil sesekali melompat menuju gerbang sekolah, aku berhenti dan menendang batu kecil dan kemudian melanjutkan melompat seperti kelinci yang bersemangat.

Aku akan menginjakkan kakiku di gerbang sekolah ketika sebuah mobil AUDI berwarna silver berhenti di depanku. Pintu mobil terbuka dan Choi Minho turun dari mobil kemudian melambaikan tangan kepada pengemudi mobil tersebut.

Aku dapat melihat wajah pengemudi karena kaca depan tidak berwarna gelap. Aku mengerutkan kening saat mataku bertumpu pada pria yang sedang memutar kemudi mobil itu.

“Sepertinya aku mengenalnya …” gumamku, otak ku mencoba untuk mengingat di mana dan kapan aku melihat laki-laki di dalam mobil iitu.

“Choi Siwon! Dia pacar Yoona Eonni!”, aku berteriak. Mobil melaju pergi dan Minho mulai berjalan dengan ekspresi kosong diwajahnya. Aku segera mendekatinya karena aku sangat ingin tahu tentang hubungannya dengan pacar eonni ku. Yoona eonni mengatakan semalam bahwa dia dan Siwon bersama kembali dan sepertinya hubungan mereka akan berakhir di pelaminan segera.

“Choi Minho!”, aku memanggilnya.

Minho berbalik. “Selamat datang kembali Nona menjijikkan”, katanya tersenyum menyeringai.

Kami berjalan bersama menuju koridor sekolah. “Apa hubunganmu dengan Choi Siwon?”, aku bertanya, karena aku benar-benar penasaran.

Dia mengangkat alisnya, “Bagaimana kau bisa tahu Hyung ku?”

Mataku membesar karena terkejut. “Choi Siwon adalah Hyung mu?”

Minho mengangguk. “Ya, saudaraku satu satunya dan ,, Ada apa?”

Aku menggigit bibir. Holy shit, bencana dari semua bencana menyebalkan! Mengapa oh mengapa dari semua adik di dunia ini kenapa harus si bajingan sombong ini. Bagaimana jika Yoona eonni dan Siwon oppa menikah?! Apapun itu, aku benci ketika harus menerima entah bagaimana Minho si phobia kuman ini dan aku akan memiliki hubungan satu sama lain.

Aku berdeham. “Yah, Hyung mu adalah pacar Eonni ku,” kataku

Minho menyeringai. “Kau pasti bercanda”, ia menggeleng tak percaya.

“Aku serius Choi Minho . Kakakku Yoona berpacaran dengan Hyung mu”

“Oh tidak, itu tidak mungkin. Aku tahu selera hyungku terhadap wanita. Dan aku yakin dia tidak akan berpacaran dengan eonni mu “

Aku merengut padanya. “Apa artinya?” Aku bertanya, kemarahan mulai terlihat di mata ku.

Dia berhenti berjalan dan menatapku dengan angkuh dari kepala sampai kaki, “Kau tidak cantik dan jenis gadis yang tidak punya otak sehingga aku menduga eonni mu juga memiliki karakteristik yang sama seperti mu. Hyungku menyukai gadis yang cantik, cerdas dan mungil, pasti itu kebalikan dari kau”, dia menghina.

Shit! Gangguan dari neraka ini benar-benar membuatku marah! Oh betapa aku berharap telah menemukan lampu ajaib, menggosoknya dan jin akan tiba-tiba muncul memberikan ku tiga permintaan:

  • Keinginan pertama: Choi Minho dengan sukarela menyelam di kolam kotoran manusia kemudian mati,
  • Keinginan kedua: Choi Minho akan pergi jauh dan menjadi Oompa Loompa ( boneka menari, cek youtube) kemudian meloncat ke larva panas dan mati,
  • Keinginan ketiga: Choi Minho sengaja minum semua air freshenernya dan mati.

Apakah itu mungkin? Aku kira hanya akan ada dalam mimpi terliarku….

Aku meletakkan tangan di pinggangku. “Percaya atau tidak, Hyung mu begitu jatuh cinta dengan Eonni ku yang cantik, itulah kebenaran nya jadi terima saja Mr.Tornado“, kataku.

“Ini Tidak mungkin terjadi! Aku tidak akan pernah percaya padamu, karena kau hanya sebuah limbah udara!”, ia mengecam.

Kesabaranku telah habis,. Aku melangkah mendekatinya dan menendang kakinya kemudian kaki kananku menginjak sepatu kulit hitamnya yang bersinar.

“Aduh!” Teriaknya kesakitan.

Aku berlari sambil tertawa.

Minho yang tertinggal memerah karena marah.

 *No One POV*

.

.

* Kelas Sejarah *

.

.

“Tch! Ms. Song terlambat lagi” Sulli berkata. Dia masih merasa sedikit demam dan memutuskan untuk tidur siang singkat sambil menunggu guru Sejarah mereka yang selalu terlambat. Dia meraih ranselnya dan meletakkannya di meja kemudian meletakkan pipi kanannya diatas ransel lalu menutup matanya. Beberapa saat kemudian dia sudah tertidur nyenyak.

Jonghyun masuk ke dalam kelas. “Semuanya, Miss Song mengatakan kepada ku bahwa kita harus pergi ke lantai empat, ruang 401”, katanya.

Para siswa mengumpulkan barang-barang mereka dan pergi untuk pindah kelas.

Taemin berdiri dan menatap Sulli, dia ingin membangunkan Sulli dan memulai percakapan yang panjang dengannya.

“Ayo kita pergi”, ajak Key dan mengamit lengan Taemin.

Taemin enggan mengangguk dan mendesah pasrah. Ia hendak melangkah lebih dekat ke meja Sulli namun gugup. “Sepertinya Minho akan membangunkannya”, pikirnya. Dan dengan berat hati ia berjalan keluar ruangan.

Di sisi lain Minho bingung apakah akan membangunkan Sulli atau tidak.

“Aish! Gadis ini benar-benar memberi ku waktu yang sulit”, dia masih marah pada Sulli karena menendang kakinya dan menginjak sepatunya, belum lagi ada bagian dari dirinya yang terasa membeku setiap mata mereka bertemu. Kemudian harga dirinya menang atas perasaan tak jelas yang dia punya untuk Sulli. Minho meninggalkan Sulli dalam tidurnya yang damai di kelas.

.

.

* ruang 401 *

“Choi Minho” panggil Miss Song. Ini adalah rutinitasnya sehari-hari untuk memeriksa kehadiran siswa terlebih dahulu sebelum memulai pelajaran .

“Hadir!” Katanya.

“Choi Sulli”

Tidak ada jawaban.

“Choi Sulli!” ulang Miss Song.

“Hei, aku melihat Sulli sebelumnya di kelas kita sedang tidur. Kau tidak membangunkannya ? “Jinki bertanya kepada Minho.

Minho tetap tenang tetapi dia merasa bersalah karena tidak membangunkan Sulli.

Jonghyun menggeleng. “Aigoo, kau begitu kejam Choi Minho”, katanya kecewa.

Miss Song mendengar percakapan mereka. “Choi Minho, pergi dan bangunkan Sulli”, perintahnya.

“Huh ?!”

“Aku akan membangunkannya”, Taemin bertindak sukarela dan berdiri tapi Key menyambar lengannya.

“Biarkan Minho yang membangunkan Sulli”, kata Key dan menariknya duduk lagi di kursinya.

Jinki menyikut Minho. “C’mon” bersikap ksatria dan bangunkan Kekasih mu”, katanya menggoda.

Minho tersentak karenaa sikutan JInki dan berdiri sambil menggerutu. “Baiklah”

.

.

* Kelas Sejarah *

* Minho POV *

Dengan ragu-ragu, aku kembali ke kelas sejarah dan mata ku melihat si nona menjijikkan tidur seperti bayi di meja. Melangkah kearahnya lebih dekat, sebuah rencana untuk balas dendam konyol spontan keluar di pikiranku .

Dengan pelan dan diam-diam, aku duduk di kursi dan menuangkan sanitizer ke tanganku. Kebetulan, aku memiliki spidol hitam di dalam tas. Aku membuat keputusan yang sangat kekanak-kanakkan untuk membuat tanduk, kumis dan hal-hal lainnya di wajah Sulli.

Miring ke depan, aku mengeluarkan spidol dan hati-hati membuat dua tanduk di dahinya. Aku tertawa tanpa suara dan mulai membuat titik di pipinya. Tanganku membeku di udara ketika ia mengerutkan hidungnya dan sedikit menggeser kepalanya. Aku menghela napas lega setelah mengetahui bahwa dia tidak bangun.

Aku memegang pena erat di tanganku dan beringsut lebih dekat ke wajahnya untuk membuat kumis ketika mataku melihat ke bibirnya. Aku menelan ludah dan merasa hatiku berdebar kuat lagi.

“Aish! Apa yang terjadi padaku?” Mataku semakin besar dan jantungku berdebar semakin cepat dan lebih keras setiap detik. Sulli menggeliat dan kemudian bangun.

Kami berdua tersentak saat wajah kami hanya berjarak beberapa inci satu sama lain ….

Bingung dan semakin bingung, aku berdiri dan segera berbalik.

“Aku datang ke sini hanya U-untuk membangunkanmu”, kataku terbata-bata. “K-kelas sejarah kita di ruang 401”, tampak seperti idiot, aku berlari ke pintu meninggalkan Sulli dalam keadaan shock.

#no one POV#

 .

* pelajaran matematika *

.

“Siapkan selembar kertas, kita memiliki kuis”, Mrs Bae berkata dan berbalik untuk menulis soal matematika di papan tulis.

Sulli menggaruk kepalanya saat ia mengutuk kesekian kalinya untuk siapapun penemu Matematika, dia tidak siap untuk ujian hari ini. Dia meraba-raba tasnya untuk mendapatkan selembar kertas, kemudian kembali merasa frustrasi setelah tahu bahwa dia lupa membawa kertas dari rumah.

Dia melihat teman sekelasnya, Kwanghee untuk meminta selembar kertas.

“Kwanghee, apakah kau memiliki kertas berlebih?”

Kwanghee menggeleng.

“Aish! Aku tidak punya pilihan selain meminta pada si phobia kuman”, Sulli menatap Minho dan melihat kertas di meja Minho.

“Errr … Minho ..” serunya lembut.

Minho hanya mengabaikan Sulli seolah-olah dia tak terlihat.

“Minho … bisa kah aku meminjam selembar kertas dari mu? Aku akan menggantinya besok”

Minho menatap Sulli dan menyeringai. “Tentu, tidak ada masalah”

Sulli tersenyum manis pada Minho. “Dia tidak terlalu buruk” pikirnya.

Minho menyerahkan selembar kertas dan mengambilnya kembali. “Ooops, aku berubah pikiran … maaf Sulli”, katanya menggoda.

Wajah Sulli berubah asam, dia sangat ingin memberikan fly kick kearah Minho. Mengambil nafas dalam, Sulli mengeluarkan permen karet dari mulutnya dan memanggil Minho.

“Ya Choi Minho!”

“Apa?” Minho tidak repot-repot untuk melihat Sulli karena sedang berkonsentrasi penuh pada soal matematika di papan tulis

“Aku punya sesuatu untukmu”, kata Sulli.

“Aku tidak tertarik”, kata Minho sambil menuliskan menulis jawaban untuk pertanyaan nomor satu.

“Ini sangat penting” desaknya.

Benar-benar marah, Minho memutar kepalanya kearah Sulli. “Ya! Apa sih yang kau —- “

Omelan Minho terputus ketika Sulli melemparkan permen karet langsung ke mulutnya yang sedang terbuka. Sebenarnya niat Sulli adalah membuangnya ke wajah Minho tapi tanpa sengaja langsung masuk ke dalam mulut Minho.

Minho meludahkan permen karet itu dan berteriak begitu keras “Ewwww !!! yuck yuck yuck !!!!”

Sulli tertawa “Bagaimana rasanya?”

Mrs Bae mendekati mereka marah ,”Choi Sulli dan Minho Choi ikut aku!”

.

.

* Namsam hing school, swimming pool *

.

.

“Choi Sulli, kau katakan Aku tidak akan pernah berkelahi dengan Choi Minho lagi 100 kali”, Mrs Bae mengatakan kemudian menoleh ke Minho. “Dan kau Choi Minho , kau akan mengatakan Aku tidak akan pernah berkelahi dengan Choi Sulli lagi seratus kali dalam posisi jongkok”, katanya.

Minho memberi Sulli tatapan mematikan, dan Sulli juga melakukan hal yg sama terhadap Minho .

Lagu IU “its First Love” saat itu terdengar di gimnasium

.

.

Eojjeom uri eojjeom jigeum (bagaimana dengan ini., bagaimana kita sekarang …)

Eojjeom yeogi duri dwaesseulkkayo (bagaimana kita berdua sampai ke sini?)

Heureuneun sigan, byeolcheoreom maneun saram soge (Sepanjang waktu, semua orang sangat banyak seperti bintang-bintang)

 

Nae ma-eum (Nae mam ) (Hatiku,)

Sok nae nun gadeuk (gadeuk ) (mataku)

Ontong geudae ( geudae ) (perlahan bertemu denganmu)

Soboksobok ssa-yeoyo sori eobsi ttatteutae jinabwa (bahkan Ujung jariku secara diam-diam menghangat)

Malhaji anado uri (bahkan jika kita tidak berbicara)

Maju bon du nune gadeuk cha itjyo (mata kita dipenuhi dengan yang lainnya0)

Ijen geudae apeul ttae (Sekarang ketika kau sakit)

naega ima jipeojul geoyeyo (aku akan ke sana untuk merasakan dahimu)

Geomnaeji marayo uri (Jangan takut, seperti mimpi yang menyenangkan,)

Kkumcheoreom seolleneun cheossarangijyo (ini adalah cinta pertama kita)

Josimseureopge tto haruharu (Dengan hati-hati, hari demi hari,)

Neul chagokchagok saranghalgeyo (langkah demi langkah kita akan selalu mencintai)

.

.

“Kalian berdua, dilarang meninggalkan tempat ini tanpa izin mengerti?”

Keduanya mengangguk dan mulai melakukan hukuman.

“Aku tidak akan pernah berkelahi dengan Choi Minho lagi”

“Aku tidak akan pernah berkelahi dengan Choi Sulli lagi”

Setelah Mrs Bae meninggalkan gymnasium, Minho menegakkan punggungnya dan menghadap kearah Sulli.

“Ini semua salahmu! Jika kau tidak membuang permen karet kotor kepada ku hal-hal seperti ini tidak akan terjadi”, teriaknya.

Sulli juga meluruskan punggungnya dan melangkah lebih dekat kepada Minho, matanya penuh dengan kemarahan. “Salahku ya? Jika kau tidak menjadi angkuh, sombong dan mau meminjamkan aku kertas, mungkin kita masih duduk di kursi dan menjawab kuis matematika! “

Sulli terus melangkah maju sementara Minho melangkah mundur

“Aku akan benar-benar menendangmu dari bumi Choi Minho!”, Sulli mengancam.

“Silahkan Choi Sulli”, Minho menantang dengan seringai dan melangkah mundur ke belakang lagi. Dia tidak sadar bahwa dia berdiri di tepi kolam renang.

Sulli mengepalkan tangannya dan mengangkat lengannya untuk memukul wajah minho, tapi Minho menyambar lengannya dan mereka berdua jatuh di kolam renang.

Tubuh mereka terjun ke air, Sulli berenang di atas dan mengusap wajahnya. Dia keluar basah kuyup dan meninggalkan Minho di kolam renang

“Tolongg !!!”

Matanya melebar saat melihat musuh bebuyutan nya tenggelam, tampaknya dia tidak bisa berenang. Minho tenggelam dan sudah kehilangan kesadarannya.

Sulli kembali melompat ke kolam renang dan membawa Minho dalam pelukannya. Sulli menyeret Minho ke luar dari air dan meletakkan tubuhnya di lantai ubin.

“Ya! Minho! Bangun!” Sulli menyikut Minho tapi dia tetap pingsan. “Aku tidak punya pilihan selain untuk memberinya nafas buatan.

Sulli berlutut di samping Minho dan mulai memberinya tiga puluh tekanan di dada, kemudian dia mencubit hidung Minho dan mendekatkan wajahnya ke wajah Minho.

Sulli mengisi paru-parunya dengan udara sebelum membungkukkan kepalanya. Bibir Sulli yang belum pernah dicium mendarat ke bibir minho yang belum pernah dicium.

Sentuhan pertama pada bibir mereka membawa jutaan gelenyar Listrik untuk tubuh Sulli ketika mulutnya memberikan oksigen ke dalam mulut Minho.

Minho terbangun dan terkejut ketika ia melihat dan merasakan bibir Sulli di bibirnya. Dentuman keras terasa lagi di dadanya …

Jadi ini adalah apa yang mereka sebut cinta pertama ….


.

.

Bo-iji anado uri (Seperti salju pertama yang menggembirakanmu datang padaku)

Maju jwin du soni cham ttatteutajyo (denganmu aku ingin memiliki ciuman pertamaku)


Geudae jam mot deuneun bam
(dengan mu, yang datang padaku)

naega du bol gamssajul geoyeyo (Aku bisa mendengar hatimu)


Seororeul mideoyo uri
(seperti kita berdua)

Byeolcheoreom banjjagil cheossarangijyo (yang ada di dunia ini)


Dugeun-georyeodo tto hanbal hanbal
(Bahkan jika kita tidak berbicara)

jom deo gakkai (kitai saling mengisi satu sama lain dimata)

Bangaun cheotnuncheoreo
(Sekarang ketika kau sakit,)

Naege on geudaewa (aku akan ke sana untuk merasakan dahimu)

cheot immatchumeul hagopa (Jangan takut, seperti mimpi yang menyenangkan)

Deullyeoyo geudae ma-eum (ini adalah cinta pertama kita Dengan hati-hati, hari demi hari)

sesangen uri dul ppun in-gabwa (angkah demi langkah kita akan selalu mencintai)

You’re my first love…

 

100 thoughts on “the UNPOPULAR one [Part 6]

  1. kenapa ga ada tulisan “tbc” nya..kirain msh lanjut..hehehe
    asyikkk minsul mulai merasakan getar..uhuyyyy
    tp mereka jg msh gengsi
    tp tmn2nya minho udh mulai ngeledekin minho sulli sebagai pasangan yaa
    eh tapi trkecuali taemin..krna dia suka sm sulli

    ahh lanjut lg donk
    gomawwwooo

  2. hmmmmm
    ..comment nyaa gpp yaaa disini aja sekalian.kkkk..
    pertama.. makasih buat idha typo yg translete ini ff. sumpah sebenernya pngen bnget bca ff ini . tp mles translete nya. kkk.
    baru CPR ini yah. tpi gw mules. haha.

    yoona siwon nanti ngalah ya sm adek nya xD

    next nya jgn lma yaa . fighting !!!! 😀

  3. apa.. minho adxnya siwon.. dan sulli adexnya yoona..
    wahh minho sengaja tidak membangun kan sulli.. saat minho d suruh membangun sulli.. jinki menggoda minho.. kata jinki bangunkan kekasih mu.. cie pasti muka minho memerah tu..
    dan saat guru bae suruh mengeluarkan kertas.. sulli tidak membawa kertas dia minta m minho.. minho yg timbul usilnya mengasi tapi tidak jadi sehingga sulli jadi geram m minho.. minho d lempar pake permen karet dan masuk kedalam mulut minho.. minho berteriak dan akhirya mereka dihukum guru bae..
    saat mereka dihukum minho dan sulli jatuh ke kolam renang.. ternyata minho tidak bisa bereng.. akhirnya sulli menyelamatkan minho..
    cie cie sulli memberi nafas buatan kepada minho.. tentunya ciuman pertama minsul tu..
    minsul so sweet lw terkadang mereka berantem..

  4. Wihh eon comments ini mencakup dri yg chapter satu yak 🙂 awal2 tuh greget cma pas di chapter ini duh bwaan.a pngen guling2 di kasur gtu knapa tbc.a pas lgi dag dig dug serrr hhaaha 😀

  5. hehehe itu dibalik yah CPR kiss nya xD . Bibir Sulli yang belum pernah dicium mendarat ke bibir minho yang belum pernah dicium. ngakak. xdxdxdxdxdxdxd semangaaaaatttt first love has begin

  6. Sweet,sweet MinSul :*
    chukkae,,’hwwaa nggk tahu mw blng ap,#senang..’.
    Hmm kayak.y d sini akn muncul maslh,Siwon hyung.y Minho??,wahh bgmn ini??msa hyung n eonni mereka akn nikah??ahh andwae,,’klw bgitu Sulli sama Minho nggk boleh dktn lg,..

  7. wah minho bner2, skrg dya malah gak bsa brenang,,,
    Ciuman pertamanya mrka ya dkolam renang,,, ngbyangin minsul kyak di ttby, yg ini kblik sulli yg ngasih nafas buatan,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s