the UNPOPULAR one [Part 17]

10719163_1481805338760758_1450524146_n

the UNPOPULAR one

Pairing : CHOI MINHO, CHOI SULLI

Support cast :SHINee, Lee Taemin, Kristal Jung, Luna Park, Hwang Kwanghee, Choi Siwon, ImYoona, and other

Author :suelli4ver

Translator : Idha2909

Original Link :klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, School life, Comedy

.

.

Capt 17 – bus stop

 

* Incheon, Seoul – Bus Stop *

Apa itu cinta? Sulli sering bertanya-tanya definisi tentang cinta. Sebelumnya, kata cinta hanya dimaksudkan untuk orang tuanya dan kakaknya. Tapi, Minho memperkenalkannya kasih sayang lembut dan penuh gairah yang disebut cinta sejati.

Orang – orang mengatakan bahwa cinta sejati tidak ada di dunia ini. Tapi, dia ingin yang berbeda dari orang lain. Bersama Minho, Sulli menyadari betapa indahnya pengalaman cinta yang bisa ia dapatkan. Ia hanya tidak bisa berhenti mencintai Minho dan semangat cintanya tidak bisa dipengaruhi hanya karena phobia dan penyakit. Mereka dengan berani akan menghadapi semua masalah bersama-sama.

.

.

Minho memegang tangan Sulli saat mereka menunggu bus datang. Sulli merasakan tangan Minho berkeringat dingin.

“Minho, neo gwenchana? Tangan mu begitu dingin” Sulli bertanya, benar-benar cemas. Minho tampak begitu pucat dan bulir – bulir keringat mulai terbentuk di dahinya.

Minho tersenyum lemah. “Aku hanya lelah karena petualangan kecil kita” , jempolnya menyikat lembut pipi Sulli . “Jangan khawatir, aku akan lebih baik setelah istirahat panjang “

Hati Sulli menjadi lebih tenang setelah mendengar perkataan Minho. Bus umum berhenti di depan mereka dan mereka naik sambil tetap berpegangan tangan.

Mereka duduk di tengah-tengah bus.

“Aku akan istirahat sebentar. Bangunkan aku setelah kita sampai di Seoul“, katanya kepada Sulli sambil terbatuk – batuk .

“Minho, kau ingin aku untuk membawamu ke rumah sakit?” Tanya Sulli cemas sambil menepuk punggung Minho..

“Tidak perlu, aku akan baik baik saja …” Minho menempatkan kepalanya di bahu Sulli dan menutup matanya.

Sulli menyeka keringat di dahi Minho dan mendapati pria ini memiliki demam ringan.

“Omo, dia demam ” Sulli membuka tasnya untuk mencari parasetamol dan merasa kecewa karena dia tidak menemukan apa pun.

“Apa yang harus aku lakukan?” Ketakutan mulai tumbuh di hatinya saat ia ingat percakapan mereka kemarin dan hari hari sebelumnya.

Sangat mudah bagimu untuk mengatakannya, karena kau tidak merasakan berada di situasi seperti ku, Nona Choi. Kuman, bakteri dan virus dapat menyebabkan kematian untukku setelah aku mengekspos mereka terlalu banyak ditubuhku, aku memiliki system kekebalan tubuh yang rendah !!!!! Dokter menyarankanku untuk membuat diriku bersih sepanjang waktu dan aku harus tinggal jauh dari hal-hal yang kotor dan tempat-tempat kotor untuk mencegah diriku sakit

 

“Kemari dan bergabung denganku !”

 

Aku tidak bisa bergabung denganmu , aku bisa terkena pneumonia nanti

“Oh ya Tuhan, jangan biarkan sesuatu yang buruk terjadi padanya.” Kata Sulli terisak-isak dan memegang tangan Minho erat.

.

.

* Distrik Mapo, Seoul-Choi residence, Sulli’s house *

.

.

“Berhentilah menangis” Minho mengusap air mata Sulli lagi. “Aku sudah bilang aku akan merasa lebih baik setelah istirahat panjang.” Dia memeluk Sulli..

Sulli membalas pelukan Minho lalu kemudian melepaskan diri ketika reinkarnasi Hitler A.K.A Appa nya memasuki pikirannya.

“Aku akan pergi Ssul” Minho melihat arlojinya. “Eomma mungkin telah menunggu ku “

“Hubungi aku nanti… Dan tolong jaga dirimu”, katanya seperti seorang istri yang mengkhawatirkan suaminya.

Minho membungkuk dan mencium kening Sulli . “Akan aku lakukan…! Masuk ke dalam sebelum Appa mu melihat kita di sini “

Sulli tersenyum sedih padanya dan berbalik untuk membuka pintu gerbang.

“Ssul”

Dia berputar dan mengerutkan kening. “Ya?”

Minho tersenyum manis padanya saat ia meletakkan tangannya di dada untuk membuat sebuah love sign . “Nona Choi Sulli, aku sangat mencintaimu dan aku terobsesi dengan kuman mu “

Sulli tertawa pelan “Aku juga mencintaimu Mr.Germaphobic Choi Minho”

Minho memberikan fly kiss kepada Sulli sebelum berjalan pergi.

.

.

.

“Kau hamil !!!!”

Suara yang-bisa -menghancurkan -bumi detektif Choi membangunkan Sulli dari tidurnya. Dia turun dari tempat tidur sambil menggosok mata mengantuk nya.

“Aku akan membunuh pacarmu Yoona !!!”

Suara keras yang berasal dari ruang tamu membuat Sulli berlari keluar dari kamarnya.

Matanya semakin besar setelah menyaksikan kemarahan appanya.

Siwon dan Yoona tetap membeku di salah satu sudut, benar-benar takut karena kemarahan Detektif Choi.

Yeobo , tolong tenang”, Minhee memeluk suaminya dari belakang.

“Lepaskan aku yeobo! Aku akan membunuh bajingan ini di sini sekarang!” Katanya marah setelah berhasil membebaskan diri dari pelukan istri nya.

“Appa!” Sulli dan Yoona mencoba untuk menghentikan Detektif Choi ketika Ayahnya mencengkeram kerah Siwon dan mendorongnya keras di dinding.

“Aku akan memberikan dua pilihan Choi Siwon, kau menikahi putriku atau aku akan memotong kepalamu sekarang menggunakan Katana”, Detektif Choi mengatakan dengan hidung yang melebar marah.

Wajah Siwon berubah pucat saat ia melihat kemarahan ayah dari kekasihnya tersebut “A.. Aku akan … m-menikahi putrimu sir “katanya gagap sementara tubuhnya bergetar karena ketakutan.

Detektif Choi membiarkan Siwon pergi dan menghempaskan pemuda itu ke lantai seperti sebuah pasta.

Kepala keluarga Choi itu menatap putri sulungnya “Kau mengecewakanku hari ini Yoona”, matanya penuh dengan rasa sakit. “Aku sangat kecewa denganmu .kau menghancurkan semua impian kami untukmu”, dia mendesah kecewa sebelum membalikkan kepalanya kearah Sulli. “Aku memiliki harapan yang tinggi padamu Ssul. Jangan meniru apa yang Eonnimu lakukan. Jangan mengecewakanku mengerti? “

Sulli menggigit bibir bawahnya, ia merasa bersalah dan takut pada waktu yang sama. “Ya ampun, Appa pasti akan memanggang Minho hidup – hidup setelah ia mengetahui bahwa kami resmi berpacaran”, gumamnya.

.

.

* Namsam high school *

.

.

Ketika jam tepat pada pukul 07:00, para siswa mulai duduk di kursi mereka. Pikiran Sulli sedang dalam kekacauan lengkap, ibu jari tetap menekan tombol handponenya untuk menghubungi Minho. Ia mulai panic setelah gagal untuk menghubungi Minho .

“Minho … di mana kau? Pelajaran matematika akan segara dimulai ” kata Sulli panik sambil menggigit kukunya.

Dia melirik Krystal dan hatinya sakit setelah melihat kebencian di mata sahabatnya itu. Dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, tapi memutuskan untuk menutupnya kembali ketika pikirannya memiliki waktu yang sulit untuk menangkap kata yang tepat untuk mengatakan kepada Krystal. Taemin tetap tenang di kursinya saat ia melihat Sulli dengan rasa sakit di matanya. Setelah menyaksikan adegan ciuman antara temannya dan gadis yang diam-diam dia cintai, Taemin membuat keputusan menyerah tentang perasaannya untuk Sulli dan mencoba untuk move on .

Mrs. Bae melangkah ke kelas dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Class, sebelumnya saya menerima telepon dari orangtua Minho. Dia dilarikan ke rumah sakit tadi malam karena pneumonia“, Mrs. Bae mengumumkan dengan ekspresi sedih.

Sulli menutup matanya, secara keseluruhan dunianya hancur menjadi potongan – potongan kecil.. Air mata mulai jatuh di pipinya. Wajah teman-teman sekelasnya menjadi sedih terutama Taemin, ia merasa bersalah atas apa yang dia lakukan terhadap hubunga Minho dan Sulli dan khawatir terhadap kondisi kritis temannya.

“Aku seharusnya tidak ikut campur dari awal. Aku tahu Sulli dan Minho saling menyukai satu sama lain”, Taemin berpikir dengan menyesal. Dia berjanji untuk berbicara dengan Minho setelah kondisinya membaik.

“Ya Tuhan .. Ini tidak mungkin terjadi , kasihan Minho- ku ” hati Sulli sangat sakit seperti hatinya diiris – iris menjadi dua.

Krystal melihat Sulli dengan tatapan menuduh . “Itu benar Sulli, kau harus menangis dan merasa bersalah. Jika kau tidak menyeretnya untuk bermain denganmu dalam hujan dia tidak akan terkena pneumonia. Sekarang, dia menderita dan berjuang untuk hidupnya”, Krystal berkata pahit. “Kau baru saja membuat hidupnya terancam. Aku merasa kasihan kepada Minho”

Kata-kata kasar Krystal menambahkan rasa sakit yang dia rasakan sekarang .. seolah-olah Krystal menginjakkan kakinya ke dalam hati Sulli yang memang sudah hancur.

“Tuhan. Tolong selamatkan Minho ….”

.

.

To be continued………….

 

a/n : Haii readerdeul tercintaah. Maaf mimin baru comeback. Pulsa modem mimin habis. #digetok Peace yooo :D… Nih salah satu judul yang ditunggu-tunggu. Hehe. Udah di update kan yaah. Monggo di komentari. Soal Siwon ama Yoona … heeeeem… Liat aja deh nanti. 😀 selamat bertemu di part selanjutnya.

80 thoughts on “the UNPOPULAR one [Part 17]

  1. Taemin udhh mw move on,tp si krystal???,ahh Andwae,,!,jgn ganggu hubungn MinSul..!!Ssul eon sbar,suami mu akn baik2 sj,.gw harap ad sbuah keajaibn yg dpt membantu Ming oppa agar ia bsa smbuh dari penyakit.y itu.hmm ok Next d tunggu..!!:)

  2. akhirnya taemin sadar juga, huftt legaa. tinggal krystal aja nih yg masih blm sadar. cpet balik ke dunia nyata ya krys, jgn di alam mimpi mulu, arasseo?
    kasian minho nya jadi sakit 😥 gws ya oppa, sulli eon mikirin dan ngerasa bersalah tuhh. yoona ama siwon udh deh nikah aja. apa jgn2 itu cuma trik aja ya?
    lanjut eon

  3. jiahhh. minho smpek di lariin d rs? ya ampyunn,,,, tp so sweet bangeth mingnya sama sulli,, taemin udah sdr dn ngrelaiin tp krystalnya? hadehh,,, udah ma taemin adjha. hihi.

  4. sepertinya yoona hamil itu untuk rencana supaya dia menikah dengan siwon. iyakah? atau memang hamil duluan??
    ooh my god!! kalo ayah sulli bergantung harapan kepada sulli .. nasib sulli dan minho nanti apa jadinya ..
    dan minho terkena penyakit!! krystal bukannya mensupport malah menyalahkan sulli ..
    sahabat macam apa tuu?? duuh krys udahan dong marahannya .. kasian si sull ..
    liaat taemin aja nyerah dengan perasaannya sendiri ..
    ditunggu
    kelanjutannya

  5. apa”an kau Krystal menuduh Sulli sperti itu..benar” shabat yg kejam…hanya karena perasan cemburu kau melemparkan kta” kasar pda Sulli… :-@

    akhirnya Taemin sadar juga…

    semoga Minho Oppa akan baik” sja ya allah…Sulli ayo jenguk Minho…:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s