the UNPOPULAR one [Part 17]

10719163_1481805338760758_1450524146_n

the UNPOPULAR one

Pairing : CHOI MINHO, CHOI SULLI

Support cast :SHINee, Lee Taemin, Kristal Jung, Luna Park, Hwang Kwanghee, Choi Siwon, ImYoona, and other

Author :suelli4ver

Translator : Idha2909

Original Link :klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, School life, Comedy

.

.

Capt 17 – bus stop

 

* Incheon, Seoul – Bus Stop *

Apa itu cinta? Sulli sering bertanya-tanya definisi tentang cinta. Sebelumnya, kata cinta hanya dimaksudkan untuk orang tuanya dan kakaknya. Tapi, Minho memperkenalkannya kasih sayang lembut dan penuh gairah yang disebut cinta sejati.

Orang – orang mengatakan bahwa cinta sejati tidak ada di dunia ini. Tapi, dia ingin yang berbeda dari orang lain. Bersama Minho, Sulli menyadari betapa indahnya pengalaman cinta yang bisa ia dapatkan. Ia hanya tidak bisa berhenti mencintai Minho dan semangat cintanya tidak bisa dipengaruhi hanya karena phobia dan penyakit. Mereka dengan berani akan menghadapi semua masalah bersama-sama.

.

.

Minho memegang tangan Sulli saat mereka menunggu bus datang. Sulli merasakan tangan Minho berkeringat dingin.

“Minho, neo gwenchana? Tangan mu begitu dingin” Sulli bertanya, benar-benar cemas. Minho tampak begitu pucat dan bulir – bulir keringat mulai terbentuk di dahinya.

Minho tersenyum lemah. “Aku hanya lelah karena petualangan kecil kita” , jempolnya menyikat lembut pipi Sulli . “Jangan khawatir, aku akan lebih baik setelah istirahat panjang “

Hati Sulli menjadi lebih tenang setelah mendengar perkataan Minho. Bus umum berhenti di depan mereka dan mereka naik sambil tetap berpegangan tangan.

Mereka duduk di tengah-tengah bus.

“Aku akan istirahat sebentar. Bangunkan aku setelah kita sampai di Seoul“, katanya kepada Sulli sambil terbatuk – batuk .

“Minho, kau ingin aku untuk membawamu ke rumah sakit?” Tanya Sulli cemas sambil menepuk punggung Minho..

“Tidak perlu, aku akan baik baik saja …” Minho menempatkan kepalanya di bahu Sulli dan menutup matanya.

Sulli menyeka keringat di dahi Minho dan mendapati pria ini memiliki demam ringan.

“Omo, dia demam ” Sulli membuka tasnya untuk mencari parasetamol dan merasa kecewa karena dia tidak menemukan apa pun.

“Apa yang harus aku lakukan?” Ketakutan mulai tumbuh di hatinya saat ia ingat percakapan mereka kemarin dan hari hari sebelumnya.

Sangat mudah bagimu untuk mengatakannya, karena kau tidak merasakan berada di situasi seperti ku, Nona Choi. Kuman, bakteri dan virus dapat menyebabkan kematian untukku setelah aku mengekspos mereka terlalu banyak ditubuhku, aku memiliki system kekebalan tubuh yang rendah !!!!! Dokter menyarankanku untuk membuat diriku bersih sepanjang waktu dan aku harus tinggal jauh dari hal-hal yang kotor dan tempat-tempat kotor untuk mencegah diriku sakit

 

“Kemari dan bergabung denganku !”

 

Aku tidak bisa bergabung denganmu , aku bisa terkena pneumonia nanti

“Oh ya Tuhan, jangan biarkan sesuatu yang buruk terjadi padanya.” Kata Sulli terisak-isak dan memegang tangan Minho erat.

.

.

* Distrik Mapo, Seoul-Choi residence, Sulli’s house *

.

.

“Berhentilah menangis” Minho mengusap air mata Sulli lagi. “Aku sudah bilang aku akan merasa lebih baik setelah istirahat panjang.” Dia memeluk Sulli..

Sulli membalas pelukan Minho lalu kemudian melepaskan diri ketika reinkarnasi Hitler A.K.A Appa nya memasuki pikirannya.

“Aku akan pergi Ssul” Minho melihat arlojinya. “Eomma mungkin telah menunggu ku “

“Hubungi aku nanti… Dan tolong jaga dirimu”, katanya seperti seorang istri yang mengkhawatirkan suaminya.

Minho membungkuk dan mencium kening Sulli . “Akan aku lakukan…! Masuk ke dalam sebelum Appa mu melihat kita di sini “

Sulli tersenyum sedih padanya dan berbalik untuk membuka pintu gerbang.

“Ssul”

Dia berputar dan mengerutkan kening. “Ya?”

Minho tersenyum manis padanya saat ia meletakkan tangannya di dada untuk membuat sebuah love sign . “Nona Choi Sulli, aku sangat mencintaimu dan aku terobsesi dengan kuman mu “

Sulli tertawa pelan “Aku juga mencintaimu Mr.Germaphobic Choi Minho”

Minho memberikan fly kiss kepada Sulli sebelum berjalan pergi.

.

.

.

“Kau hamil !!!!”

Suara yang-bisa -menghancurkan -bumi detektif Choi membangunkan Sulli dari tidurnya. Dia turun dari tempat tidur sambil menggosok mata mengantuk nya.

“Aku akan membunuh pacarmu Yoona !!!”

Suara keras yang berasal dari ruang tamu membuat Sulli berlari keluar dari kamarnya.

Matanya semakin besar setelah menyaksikan kemarahan appanya.

Siwon dan Yoona tetap membeku di salah satu sudut, benar-benar takut karena kemarahan Detektif Choi.

Yeobo , tolong tenang”, Minhee memeluk suaminya dari belakang.

“Lepaskan aku yeobo! Aku akan membunuh bajingan ini di sini sekarang!” Katanya marah setelah berhasil membebaskan diri dari pelukan istri nya.

“Appa!” Sulli dan Yoona mencoba untuk menghentikan Detektif Choi ketika Ayahnya mencengkeram kerah Siwon dan mendorongnya keras di dinding.

“Aku akan memberikan dua pilihan Choi Siwon, kau menikahi putriku atau aku akan memotong kepalamu sekarang menggunakan Katana”, Detektif Choi mengatakan dengan hidung yang melebar marah.

Wajah Siwon berubah pucat saat ia melihat kemarahan ayah dari kekasihnya tersebut “A.. Aku akan … m-menikahi putrimu sir “katanya gagap sementara tubuhnya bergetar karena ketakutan.

Detektif Choi membiarkan Siwon pergi dan menghempaskan pemuda itu ke lantai seperti sebuah pasta.

Kepala keluarga Choi itu menatap putri sulungnya “Kau mengecewakanku hari ini Yoona”, matanya penuh dengan rasa sakit. “Aku sangat kecewa denganmu .kau menghancurkan semua impian kami untukmu”, dia mendesah kecewa sebelum membalikkan kepalanya kearah Sulli. “Aku memiliki harapan yang tinggi padamu Ssul. Jangan meniru apa yang Eonnimu lakukan. Jangan mengecewakanku mengerti? “

Sulli menggigit bibir bawahnya, ia merasa bersalah dan takut pada waktu yang sama. “Ya ampun, Appa pasti akan memanggang Minho hidup – hidup setelah ia mengetahui bahwa kami resmi berpacaran”, gumamnya.

.

.

* Namsam high school *

.

.

Ketika jam tepat pada pukul 07:00, para siswa mulai duduk di kursi mereka. Pikiran Sulli sedang dalam kekacauan lengkap, ibu jari tetap menekan tombol handponenya untuk menghubungi Minho. Ia mulai panic setelah gagal untuk menghubungi Minho .

“Minho … di mana kau? Pelajaran matematika akan segara dimulai ” kata Sulli panik sambil menggigit kukunya.

Dia melirik Krystal dan hatinya sakit setelah melihat kebencian di mata sahabatnya itu. Dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, tapi memutuskan untuk menutupnya kembali ketika pikirannya memiliki waktu yang sulit untuk menangkap kata yang tepat untuk mengatakan kepada Krystal. Taemin tetap tenang di kursinya saat ia melihat Sulli dengan rasa sakit di matanya. Setelah menyaksikan adegan ciuman antara temannya dan gadis yang diam-diam dia cintai, Taemin membuat keputusan menyerah tentang perasaannya untuk Sulli dan mencoba untuk move on .

Mrs. Bae melangkah ke kelas dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Class, sebelumnya saya menerima telepon dari orangtua Minho. Dia dilarikan ke rumah sakit tadi malam karena pneumonia“, Mrs. Bae mengumumkan dengan ekspresi sedih.

Sulli menutup matanya, secara keseluruhan dunianya hancur menjadi potongan – potongan kecil.. Air mata mulai jatuh di pipinya. Wajah teman-teman sekelasnya menjadi sedih terutama Taemin, ia merasa bersalah atas apa yang dia lakukan terhadap hubunga Minho dan Sulli dan khawatir terhadap kondisi kritis temannya.

“Aku seharusnya tidak ikut campur dari awal. Aku tahu Sulli dan Minho saling menyukai satu sama lain”, Taemin berpikir dengan menyesal. Dia berjanji untuk berbicara dengan Minho setelah kondisinya membaik.

“Ya Tuhan .. Ini tidak mungkin terjadi , kasihan Minho- ku ” hati Sulli sangat sakit seperti hatinya diiris – iris menjadi dua.

Krystal melihat Sulli dengan tatapan menuduh . “Itu benar Sulli, kau harus menangis dan merasa bersalah. Jika kau tidak menyeretnya untuk bermain denganmu dalam hujan dia tidak akan terkena pneumonia. Sekarang, dia menderita dan berjuang untuk hidupnya”, Krystal berkata pahit. “Kau baru saja membuat hidupnya terancam. Aku merasa kasihan kepada Minho”

Kata-kata kasar Krystal menambahkan rasa sakit yang dia rasakan sekarang .. seolah-olah Krystal menginjakkan kakinya ke dalam hati Sulli yang memang sudah hancur.

“Tuhan. Tolong selamatkan Minho ….”

.

.

To be continued………….

 

a/n : Haii readerdeul tercintaah. Maaf mimin baru comeback. Pulsa modem mimin habis. #digetok Peace yooo :D… Nih salah satu judul yang ditunggu-tunggu. Hehe. Udah di update kan yaah. Monggo di komentari. Soal Siwon ama Yoona … heeeeem… Liat aja deh nanti. 😀 selamat bertemu di part selanjutnya.

80 thoughts on “the UNPOPULAR one [Part 17]

  1. hah makin rumit
    Kshn minho jd hrs k rmh sakit…sulli jd sedih
    Smoga ortu minho ga tau klo minho skt stlh prgi dgn sulli
    Nnti tmbh mslh lg donk 😦
    Semangat minsul 🙂

  2. minho oppa masuk rumah sakit beneran…????kasihan baby sull dia disalahin jadinya…..semoga minho oppa baik” saja&dipart selanjutnya dia udah sembuh…:-)
    kalo siwon sama yona menikah gmna minsul…??emang boleh ya satu keluarga dapet cewrnya jga satu keluarga ….???ditunggu part selanjutnya min…mkin pnsaran nih min…hehe..:-)

  3. siwon sama yoona nekat banget y 🙂
    sampe yoona hrus hamil dlu bru d restui hub mereka sama ayah’a yoona.
    tpi pnsaran jga hub minho sama sulli, klw sampe ayah’a sulli tahu bhwa minho ama sulli lgi pacaran

  4. Minho masuk rumah sakit ? Kasiang bngt minho 😦 sabar ya sulli minho pasti akan baik” saja 🙂 yak krystal apa”an kau ini bukannya bantu sahabat tpi malah menindas dengan kata” kasar -_-
    mjnho cepet sembuh ya sulli khawatir bngt sma kmu 😦

  5. Masalah datang lagi dan semakin rumit. Kasihan minho masuk rmh sakit sulli merasa bersalah sehingga membuat penyakit minho kambuh. Akhirnya taemin mengalah dan move on dr sulli krn taemin tahu minho dan sulli saling mencintai. Lanjut friend

  6. Akhirnya minho oppa sama sulli eoni bersatu
    Kasian banget minho oppa penyakitnya kambuh
    Gimana ya keadaannya ya??
    Penasaran sama cerita selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  7. Akhirnya minho oppa sama sulli eoni bersatu
    Kasian banget minho oppa penyakitnya kambuh
    Gimana ya keadaannya ya??
    Penasaran sama cerita selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^.

  8. woow detekrif choi galak bgt sh sam ank sendiri..g mn sm minsul ya klo ketahuan bs gawat..
    kasihan bgt sh minho sakit,sull jenguk minho sm taemin kn taemin sdh bs nerima hubungan minsul..

  9. Semoga minho g apa2,,, dan sulli jgn salahkn dirimu,,, tetaplah ada dideket minho cos yg minho butuhkan km sul,,,,
    Syukurlah taemin mulai menerima kenyataan.,..
    Minho cepet sembuh ya 😦

  10. apa minho sakit.. eemm kasian banget minho..
    sulli merasa bersalah tu pa yg d lakukan terhadap minho..
    apakah reaksi ayah sulli lau tau sulli pacaran m minho apakah ayah sulli akan membunuh minho y..
    y boleh kox lau yoona nikah m siwon ters sulli nikah ma minho..
    asalkan ga bolak balik.. maksudy lau mereka kan sma2 cwek2 n cewok2 gtu..

  11. akhirnya ada lanjutannya…hehehe

    hufft..kasian minho kekebalan tubuhnya bnr2 menganggu..
    tp minho gpp kan?
    wallahh yoona sm siwon bakalan nikah ga ya?
    trs gmn nasibnya minsul?

  12. Ksian ming oppa -_-
    Dri awal sudah merasakan kyrstal itu bawa bahaya buat minsul bner kn dia orangnya suka menabur garam diatas luka #caelah bahsanya# pngen cpet2 ilang da tu sii kyrstal dri crita ini hupth

  13. hmm…hubungan siwon sama yoona tidak mempengaruhi minsul kan??? semoga aja ngga. yah paling masalah ayahnya sulli yang galak buanget…
    krystal, kata-katamu itu menusuk sekali. jangan” terbuat dari tombak yah…udah kamu move on aja kayak tetem. atau kamu sama tetem ajalah. cocok ko…*main jodoh”an
    minho, cepet sembuh yah…kesian sullinya khawatir…istrimu itu loh nak…
    ditunggu next chap-nya oen…

  14. MinSul bukan seperti suami-istri tapi memang mereka Suami-Istri 😀
    Eh, Yoona hamil. Astagaaaa :O bukannya Siwon kakaknya Minho? Jadi gimana hubungan Minsul nanti?
    Akhirnya Taemin menyerah. Tapi malah Krystal yg makin berapi2 untuk merebut hati Minho -_-
    Kasihan Minho sampai masuk RS 😦 semoga cepat sembuh dan Ssul juga gak tenggelam dalam rasa bersalah dan bisa menjadi penyemangat buat Minho. Semangat MinSul ^^

  15. ya Tuhan tolong slamatkan minho oppa, jeballll..
    kasian sullli, pasti dia nyalahin dirinya sendiri…
    cup cup cup sul, ming oppa pasti sembuh…

  16. Sulli yg tenang ne !!! Minho pasti sembuh !!!
    Krystal kok gitu amat !!! Kan kasian sullinya -,- , taemin yang sabar ne 😀 hehehehhe 😀 udah kam ma krystal aja biar sulli ma minho 😀
    Thor kok dikit ??? Chap selanjutnya dipanjangin yach thor !! Yahh ?? Yahh ?? Yahhh ??? ^^

  17. yoona sama siwon kkkk untung ga dipenggal tuh kepala siwon oppa XD
    mwooo? minho sakit? ih kasian, pasti sulli juga merasa bersalah bgt.
    nih pgn nonjok muka judes nya krystal di sini deh. gausa segitunya kale wooo. orang minho nya juga seneng kok pft.
    aaak taem menyerah, akhirnya dia bertaubat haha

  18. OH MY~~ Alarm ada sesuatu besar yg jd konflik menghalangi minsul._.” semoga akhirnya tetep bisa bersatu! :’) Dan terima kasih sekali lg author buat fast&furious update-annya XD ;;) tp kurang panjang nih bagi akuuuu._. *apa krn aku kai ya yg trlalu menghayati…wkwkwk* ditunggu next part author-nim;D
    P.S = Terima Kasih buat YoonWon couple!!! :)) kebetulan sbelum minsullian aku adalah dn msh jg YoonWoniteds:D

  19. Kasian minho sakit,,hmm sullinya jadi ngrasa bersalah itu kaan 😦
    Aaak smog hbungan minsul bertahan.hmm tp gmna itu yoona hamil dan mau nikah sma siwon,hmmm

  20. Kshn minho jd hrs k rmh sakit…sulli jd sedih
    Smoga ortu minho ga tau klo minho skt stlh prgi dgn sulli
    Nnti tmbh mslh lg donk 😦
    Semangat minsul 🙂

  21. Aduuh kashan banget Minho kenapa bisa sakit beneran, aku kirra Sulli pembawa kebberuntungan, cpt sembuh ya Oppa minho. Smga mereka sapat bersatu, krystal sama taemin aja ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s