the UNPOPULAR one [Part 19]

10719163_1481805338760758_1450524146_n

the UNPOPULAR one

Pairing : CHOI MINHO, CHOI SULLI

Support cast :SHINee, Lee Taemin, Kristal Jung, Luna Park, Hwang Kwanghee, Choi Siwon, ImYoona, and other

Author :suelli4ver

Translator : Idha2909

Original Link :klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, School life, Comedy

.

.

Capt 19 – Flying Kite of Love

.

.

* Namsam high school – istirahat makan siang *

.

.

“Taemin, tangkap!” Teriak Jinki dan melemparkan satu apel hijau kearah Taemin .

Taemin melangkah mundur dengan senang hati saat ia menangkap apel, tidak menyadari bahwa dia menginjak kaki ….

“Ouchh!” Krystal berteriak kesakitan .

Taemin menatapnya dan menyeringai. “Ooops maaf ….” katanya dengan nada mengejek dan berbalik untuk bergabung dengan teman – temannya di meja.

Krystal dengan muka marah menatap taemin. Si brengsek itu menginjak kaki berharga ku lagi dan mengatakan maaf dengan nada mengejek seolah-olah itu tidak masalah !

Krystal melepaskan sepatu hitamnya dan melemparkannya kearah Taemin ..

Dan mendarat tepat di kepalanya .

“Aduh!”

Krystal tersenyum penuh kemenangan.

“Ya! Kenapa kau melempar sepatu kotor mu di kepalaku?” Ia bertanya dengan lubang hidung nya yang telah melebar karena marah.

Krystal menatap Taemin dengan muka innocent nya. “Aku? Ooops maaf ….” katanya meniru suara mengejek Taemin sebelumnya. Dia mengambil sepatunya dan mengibaskan rambut panjangnya membuat Taemin semakin kesal .

“Apa masalahmu? Kenapa kau terus mengganggu ku? Apa kau menyukaiku?”, Tanya Taemin.

Krystal mengernyit jijik setelah mendengar kata-kata Taemin. “Menyukai mu?”, dia menggeleng, benar-benar malu. “Hei Lee Taemin! Bahkan jika kau adalah orang terakhir di bumi aku tidak akan pernah … Maksudku tidak akan pernah pernah pernah pernah menyukaimu karena kau jelek dan brengsek! “

Taemin mendekat dengan pipi memerah karena marah “Aku ? Jelek? Tidak ada yang memanggilku jelek, gadis gila ! “geramnya dan mengangkat Krystal di bahunya seperti karung beras.

“Turunkan aku brengsek!” Teriak Krystal sambil memukul punggung Taemin dengan tinjunya.

Teman sekelas mereka menatap mereka geli seolah-olah mereka sedang menonton drama sekolah.

“Apa yang kalian pikir akan terjadi jika kita mengunci si gadis gila dan Taemin di salah satu ruangan?”, Jinki bertanya kepada Key dan Jonghyun.

“Aku yakin seratus persen, mereka akan membunuh satu sama lain” kata Key.

“Atau mereka mungkin jatuh cinta” kata Jonghyun.

“Hmmm … menarik ” ide nakal bermain di pikiran Jinki.

 ,

Taemin berhenti di depan sebuah tempat sampah terbuka dan menempatkan Krystal disana. Pantat Krystal tenggelam di tempat sampah bau dan kotor.

“Gadis gila ditambah sampah cocok dan sangat baik” katanya tersenyum sebelum berjalan pergi.

Krystal yang ditinggalkan memerah karena marah. Sebuah rencana balas dendam masuk ke dalam pikirannya.

“Aku akan membalasmu, brengsek!”

.

.

.

* Namsam high school-locker room *

.

.

“Hei, tunggu aku !” Taemin berkata sambil berjalan di ruang ganti.

“Kami akan menunggu mu di kolam renang ok,” kata Jonghyun. The three Musketeers berjalan keluar dari ruang ganti.

Taemin ditinggalkan sendirian di loker room. Dia mulai melepaskan seragam sekolahnya untuk menggantinya menjadi pakaian berenang. Dia menggantunkan seragam sekolahnya di pagar logam dan hendak mengambil celana pendek berenang ketika tangan seorang wanita muncul entah dari mana dan menyambar semua pakaiannya termasuk celana pendeknya.

“Apa -” ia membuka pintu untuk mengambil pakaiannya hanya bisa tertegun ketika ia menyadari bahwa ia hanya mengenakan celana dalam sebuah kilauan cahaya yang datang dari kamera membuatnya melompat berdiri.

Matanya bergerak liar dan dengan cepat menutupi ‘’Winky”nya dengan dua tangan.

“Hei ! Kembalikan pakaian ku !” Kedua kakinya tetap beku karena malu.

Krystal memeletkan lidahnya dan berlari keluar dari ruang ganti sambil melompat dengan sukacita.

Taemin mengertakkan gigi karena marah “Aku akan benar benar membunuhmu Gadis gilaa! “

 .

 .

* Setelah dua minggu … *

 .

Sulli berbaring di selimut piknik kotak-kotak dan menatap matahari bersinar dan langit yang berwarna biru jernih. Ini adalah hari yang indah. Wangi bunga-bunga liar yang dicampur dengan aroma musim gugur di udara membawa ketenangan pikiran nya

Mata Minho bersinar terhibur dan berbaring di samping Sulli. Mereka berdua menutup mata sambil menyerap ketenangan angin sejuk yang datang dari goyangan rumput tinggi di padang rumput. Mereka menikmati saat ini, saat murni dan mengucapkan kepuasan…

Setelah beberapa saat ketenangan, Sulli membuka matanya dan menatap cinta pertamanya. Minho membuka matanya dan memandang cinta pertamanya …

Mereka berdua tersenyum seperti dua orang idiot ketika jantung mereka terus berdetak begitu cepat lagu “Sky” terdengar di Ipod Sulli

/tune you ears in—can’t you hear the small whisper?…./

/wherever you hear it,i will be with you…./

/even if your farway the wind calls you…/

/this heart rush that only we know touches the end of the blue sky…/

/stay by my side,hold my hand…/

/as you listen to the small whispers and what the wind says…./

/we just need to fly to the sky…./

/we can forget everything just for that moment…/

/because everything is the same color as the sky…./

/tears scatter and the wind takes it all the way…./

/just for that moment you and i can be together for sure…./

Sulli bangkit dan mengeluarkan sesuatu dari keranjang piknik. “Aku memiliki kejutan untukmu “

“Apa itu?” Tanya Minho , kegembiraan dan antisipasi dapat dilihat di wajahnya.

“Tadaaa !!!” Sulli menunjukkan padanya sekaleng soda.

“Wow! Kau begitu Hebat!” Mata besarnya tumbuh lebih besar sambil melihat kaleng soda di tangan Sulli.

Sulli memberi Minho soda. Minho meneguk dan Sulli melihat Minho seperti seorang anak kecil. Minho kecil yang mengangap sekaleng soda senilai lima juta won. Kebahagiaan yang terpancar di wajah Minho begitu tak ternilai dan hatinya sangat bahagia karenanya .

Minho bergerak lebih dekat dan meletakkan kedua telapak tangannya di antara pipi Sulli, membuat bibir Sulli cemberut. Sulli berkedip padanya, terdiam.

“Choi Sulli … aku …” dia membungkuk dan membungkam bibir Sulli di bibirnya.

“Cinta …” ia mencium Sulli lagi .

“Padamu …” dan memberi ciuman lain .

Sulli merasa bahwa semua kembang api meledak di matanya dan bintang-bintang bersinar di sore hari. Ini kebahagiaan murni … ini mempesona … ini ajaib ….

“Aku juga mencintaimu” Sulli mengaku dan penuh cinta tersenyum pada Minho .

Mereka saling berpelukan untuk jangka waktu yang lama sementara beberapa layang-layang warna-warni terbang anggun dengan jelas, di langit biru dan tak berawan….

/how do i look?do i seem at peace?…./

/whenever you want,fly higher like the clouds…./

/because everything is the same color as the sky…./

/tears scatter and the wind takes it all the way…./

/just for that moment you and i can be together for sure…./

To be continued……

.

.

a/n : Njiiiiiir… Siapa yang envy ngacung. 😁 Mimin envy soalnya ama ending part inii… Cara Ming itu loooh… #Fly

70 thoughts on “the UNPOPULAR one [Part 19]

  1. waahh taemin ma kristal berantem aja kalo ketemu.. nti lama2 jatuh cinta lho..
    setuju tu ma ide onew key dan jonghyun kurung aja 1 ruangan mgkin mereka akan jatuh cinta..

    minsul so sweeet banget minho saat bilang i love you m sulli..
    ff seruu banget n bikin penasaran lanjut y saeng..

  2. Ntar juga krystal sama taemin jadian tuhh wkwkwk. Duhhh duhhh gatahan minsul makin romantis beda bgt sama awal awal cerita mereka selalu berantem gajelas kaya si taemin dan krystal xD

  3. Awalnya xd senang nyaaaaaaa
    I’m 100 % envy for them xd happy envy ahaaay. Dan hanya ada 2 kemungkinan. Dibunuh atau jatuh cinta, yakin deh jatuh cinta BECAUSE ITS SO DAMN HIGH

  4. taemin ama krystal berantem mulu kayak minho ama sulli dulu dehh…kkk~…..wow..minho so sweet bnget sih ngatain perasaan ama sulli..cehhhhhh…..

  5. Itu Taemin n krystal malh suka brtngkr,Awas..!,nanti kalian jatuh cinta :*,Sweet Sweeettt..
    Hmm Minho N Sulli hubungn mereka smkin membaik,smoga aj part slnjut.y hubungn MinSul akn baik2 sj,oia lalu Siwon dan Yoona bagaimna??ap mereka jd nikah??ok Next eonni..!!

  6. O ow.. TaeStal kayak MinSul dlu yah…pertama” bilang benci..saling bertengkar..dan akhirnya saling jatuh cinta…wkwkkw

    oww so sweet MinSul..<3 ❤ ❤

Leave a Reply to fasiah Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s