WW Club [Side Story] : JoHara Couple

ww_club_copy_by_usagiandneko-d7smxre

Title: WW Club – Side Story  : JoHara Couple

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Goo Hara dan Lee Jonghyun

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG-15

.

.

Side Story 1: Johara

.

.

Jonghyun kembali ke WW200 dan melihat Hara berada disana.

“Kau tidak pulang?” Tanya Jonghyun

“Aku ingin mencari buku.” Kata Hara. “Aku perlu mengalihkan pikiranku.”

“Aku juga perlu sesuatu untuk mengalihkan pikiranku.” Kata Jonghyun

“Dengan kembalinya Minho… dan Yuri disini… semuanya menjadi kacau.” Kata Hara sambil mencari buku dilemari.

“Aku pikir Minho melakukan sesuatu yang tepat.” Kata Jonghyun. “Suzy terluka untuk yang kedua kalinya dengan cara yang sama. Meskipun Yuri tidak disini 2 tahun yang lalu, pemberitahuan kalau Minho sudah mempunyai tunangan mematahkan hati Suzy dan sekarang, dia melakukannya lagi.”

“Dan sekarang bukan hanya Suzy…” kata Hara

Jongyun berhenti saat mendengar itu… Hara… dia mengetahui perasaan Sulli pada Minho juga?

Hara merasa Jonghyun tiba-tiba terdiam dan menatapnya.

“Tidak perlu kaget seperti itu.” Kata Hara. “Aku punya cara sendiri untuk mengetahui apa yang terjadi.”

“Sejak kapan kau mengetahuinya?” Tanya Jonghyun

“Baru-baru ini… jadi apa rencanamu?” Tanya Hara

“Aku tidak tahan melihatnya merasakan sakit… Itu sebabnya… Aku akan mengikuti apapun yang dia inginkan.” Kata Jonghyun

“Bagaimana kalau dia ingin memperjuangkan perasaannya? Bagaimana kalau hal itu menghancurkan WWClub? Berapa banyak yang bisa kau korbankan untuknya?” Tanya Hara

“Kita sudah pernah melewatinya dan kita tahu betapa sulitnya untuk melewati hal ini. Aku tidak ingin dia berakhir seperti Suzy… Jadi aku akan mendukung apapun yang dia inginkan.” Kata Jonghyun

Hara hanya tersenyum. Ini bukan senyum anak kecil yang biasa ia tunjukkan tapi… senyuman biasa. Ini pertama kalinya Jonghyun melihat Hara tersenyum seperti itu… selama bertahun-tahun mereka bersama, Jonghyun tidak tahu Hara bisa tersenyum seperti itu.

“Kalau begitu aku akan mendukungmu.” Kata Hara. “Tidak peduli apapun keputusanmu.”

Dan itu membuat Jonghyun tidak bisa berpikir. Kenapa Hara bisa jadi seperti ini? Kenapa dia tiba-tiba seperti ini? Dia tidak bisa menentukan bagian mana yang berubah… Tapi ada sesuatu yang berubah dalam dirinya.

“Itu dia!” Kata Hara saat ia menemukan buku yang dicarinya. “Hmm… bukunya lebih tebal dari pada yang aku kira. Aku rasa aku membutuhkan beberapa hari untuk menyelesaikannya.” Kata Hara

Hara memasukkan buku itu kedalam salah satu tasnya.

“Kau mau pergi?” Tanya Jonghyun

“Ya.” Kata Hara

Jonghyun melihat Hara meninggalkan tas yang satunya.

“Kau tidak membawa semua tasmu?”Tanya Jonghyun

“Umm… Tidak, aku tidak pulang. Aku akan mengambil tasku nanti saat aku kembali kesini.” Kata Hara

Jonghyun melihat jamnya. Jam 9 malam?!

“Sekarang sudah jam 9.” Kata Jonghyun. “Kau mau pergi kemana lagi?”

“Umm… Aku hanya belum ingin pulang. Sampai jumpa besok!” Kata Hara.

Hara berjalan keluar dari WW200 meninggalkan Jonghyun didalam sendirian.

Jam 09:00 malam?! Belum ingin pulang?!

Jonghyun mengikuti Hara tapi Hara tidak ada lagi dilantai yang sama dengannya. Jonghyun langsung turun dan mencari Hara diluar Gedung Arts.

Dimana gadis itu?!

Jonghyun mencoba untuk mencari disekeliling sekolah tapi tidak juga menemukan Hara. Dia khawatir. Gadis itu tidak tahu apa-apa tentang dunia luar! Kalau gadis itu berjalan sendirian selarut ini, dia pasti akan berada dalam bahaya. Hara tidak bisa melindungi dirinya sendiri!

Jonghyun mencoba untuk menelepon Hara tapi gadis itu tidak menjawab teleponnya. Jonghyun kembali ke WW200 dan Hara masih belum kembali. Dia melihat telepon Hara didalam tas yang satunya.

“Dia bilang dia akan kembali…”

Jonghyun kembali ke lantai dasar dan berjalan kearah kanan kemudian kearah kiri… dari kiri ke kanan… menunggu Hara.

Jonghyun melihat lampu disalah satu ruangan menyala… Dia berjalan mendekati pintu hanya untuk memeriksa ada siapa didalam.

Hara.

Goo Hara.

Gadis itu ada disini dari tadi?!

Hara tertawa karena buku yang ia baca. Dia tertawa begitu keras sampai ia harus menghapus airmatanya yang sudah mengering.

Dia terlihat seperti orang gila tertawa sendirian.

Jonghyun tidak menyadari dirinya tersenyum saat melihat Hara.

Saat Hara mendongak dia terkejut melihat Jonghyun.

“Sudah berapa lama kau berdiri disana?” Tanya Hara

“Umm… Ehem… baru saja.” Kata Jonghyun

“Dan kenapa kau tersenyum seperti itu?” Tanya Hara

“Hah?” Oh… aku tersenyum?

“Seperti apa?” Tanya Jonghyun

“Seperti saat kau sedang menonton film yang mengharukan.” Kata Hara

Hara menutup bukunya dan memasukkannya kedalam tas.

“Mau kemana kau?” Tanya Jonghyun

“Aku mau mengambil barang-barangku.” Kata Hara

“Ayo pulang bersama.” Kata Jonghyun

Hara tersenyum… senyum itu lagi…

“Aku tidak ingin naik mobilmu.” Kata Hara

“Kenapa?” Tanya Jonghyun

“Aku ingin sendiri.” Kata Hara

“Sendiri?! Kenapa memangnya?” Tanya Jonghyun

“Aku hanya ingin mencari ketenangan.” Kata Hara

“Itu sebabnya kau kesini untuk membaca bukumu bukannya disana karean ada aku?” Tanya Jonghyun

“Ya, tepat sekali!” Kata Hara.

Jonghyun menemani Hara mengambil barang-barangnya di WW200 dan bahkan saat gadis itu meninggalkan sekolah. Jonghyun sengaja menyetir pelan-pelan untuk mengikuti Hara.

“Kau tidak berencana untuk pulang berjalan kaki, kan?” Tanya Jonghyun. “Kalau kau tidak ingin naik mobilku, paling tidak telepon supirmu.”

Tapi Hara terus berjalan seperti dia tidak mendengar apa-apa.

“Hei, apa kau mengabaikanku?” Tanya Jonghyun

Hal ini membuat Jonghyun semakin kesal. What is the problem?!

Jonghyun memarkir mobilnya dipinggir jalan, Dia berbalik untuk melihat Hara yang hanya beberapa langkah darinya. Dia melihat ada sebuah kabel yang mengarah ke telinga Hara. Dia memakai earphone.

Jonghyun berlari menuju Hara. Hara sedang menyeberang jalan. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berjalan dengan kecepatan tinggi mendekat dan kelihatannya Hara tidak menyadarinya. Jonghyun berlari menuju Hara secepat mungkin dan menariknya tepat pada waktunya saat mobil itu lewat.

Jonghyun memeluk Hara sangat erat. Jantungnya berdetak sangat kencang seperti hari itu adalah hari terakhir jantungnya bisa berdetak. Tubuhnya tiba-tiba merasa lemas karena rasa takut yang pria itu rasakan. Jonghyun perlahan-lahan melepaskan Hara dari pelukannya kemudian menariknya kepinggir.

Jonghyun tidak melepaskan tangan Hara saat mereka sampai ke pinggir.

Hara melepas earphone ditelinganya.

“Hei.” Kata Hara

“Kau… kau hampir tertabrak!” Teriak Jonghyun

“Benarkah? Aku kira mobilnya masih jauh.” Kata Hara

Dan itu semakin membuatnya kesal.

“Kau adalah wanita bodoh yang setiap saat bisa terbunuh!” Kata Jonghyun

“Kenapa kau memakai earphone saat kau berjalan diluar?! Itu berbahaya! Dan kalau kau memang melihat mobil itu mendekat, jangan menyeberang jalan!” Kata Jonghyun marah

“Kau khawatir.” Kata Hara tersenyum

Hara mengangkat lengannya untuk menunjukkan pada Jonghyun kalau ia masih memegang tangannya.

“Kau tidak akan melakukan ini kalau kau tidak khawatir.” Kata Hara

Jonghyun tidak tahu harus berkata apa, yang ia tahu adalah jantungnya berdetak tidak karuan.

“Aku pikir mobil itu akan menabrakmu…” kata Jonghyun berbicara sambil menarik napas dalam-dalam. “Aku kehilangan 10 tahun dari umurku tadi.”

Hara tertawa. “Tapi kau menyelamatkanku.” Kata Hara

Hara semakin mendekat ke Jonghyun, ia mendekat untuk mencium pipi Jonghyun tapi berhenti saat bibirnya hanya berjarak sangat tipis dari pipi Jonghyun.

Hara mundur selangkah.

“Kau mungkin tidak menginginkan hal itu datang dariku. Suatu hari aku akan meyakinkan Sulli agar memberikan pelukan atau sesuatu karena kau sudah menyelamatkan hidupku.” Kata Hara

Jonghyun terdiam sejenak… Ahhh… benar… Sulli… selama beberapa jam terakhir pikirannya hanya tertuju pada Hara… dia hampir lupa kalau ia jatuh cinta dengan orang lain…

Tapi apa dia…

Hara menarik tangannya dari Jonghyun.

“Sampai jumpa besok!” Kata Hara

Tapi Jonghyun terus berjalan dibelakang Hara sampai ia sampai dirumah.

Hara berbalik.

“Baiklah, Mr. Stalker, aku sudah sampai. Kau bisa pulang sekarang.” Kata Hara. “Terima kasih.”

Hara memeluk Jonghyun. Dan pelukannya terasa sangat hangat. Hara segera melepaskan pelukannya… Hara biasanya akan memeluk Jonghyun sedikit lebih lama… tapi sekarang dia langsung melepaskannya…

Jonghyun tetap berdiri didepan gerbang rumah Hara malam itu… Dia bahkan tidak menyadari matahari sudah terbit…

Apa yang dia lakukan sekarang? Hatinya…

Sepertinya sudah jatuh cinta pada wanita yang ada didekatnya selama ini…

Goo Hara…

Kenapa Jonghyun bisa jatuh cinta pada Goo Hara…

.

.

-0-

Author’s Note: Haiiiii~~~ this is first side story…. JoHara couple… Beginilah cara Jonghyun yang tiba-tiba jatuh cinta kepada Hara. 🙂 I still need your comment J

39 thoughts on “WW Club [Side Story] : JoHara Couple

  1. Cie jonghyun akhirnya jatuh cinta juga sma hara dan melupakan klo dia cinta sma sulli keke , itu lah cinta bisa melupakan siapa aja yng ada di pikiran kita dan hanya terfokus dengan satu orang 😀
    Mian ne eon belum sempet buat yang bhsa inggris itu soalnya gak fasih bhs inggris huhu 😦
    figjting ne eon 🙂

  2. jd d saat d itu jonghyun mrsa dia menyukai hara..tp knp hara cuekin jonghyun seakn menghindar..mksh ya saeng g’ d ksh pw jd bs bc..

    • Iya. Soalnya hara tau nya Jong suka ama Sulli. Jadi dia menghindar. Eh jong di jauhin ama hara malah baru sadar kalo dia itu gak biasa dicuekin hara. 😁 nanti part minsulnya di kasih PW baru. 😁

  3. Akhirnya side story nya uda keluar

    Akhirnya jonghyun oppa suka sama hara eonni
    Tapi kenapa hara eonni menjauh?

    Penasaran side story lanjutannya
    Ditunggu yathor
    Gomawo ^^

  4. hahaha jonghyun gmn sih…kalo dia lupa sama sulli cuma buat mikirin hara, berarti dia ga cinta sama sulli. jonghyun lucu deh…
    side story-nya ada lanjutannya ? kalo ada dilanjut yah oen…

  5. Jonghyun aja yang terlalu mendominasi hati besarnya pada Ssul dan tidak menyadari hati kecilnya mencintai wanita yg selalu ada untuknya. Goo Hara 😀 aduuhh, gak sabar nunggu JoHara side story dan Minsul juga. ^^

  6. Critanya jonghyun jtuh cinta nih ama sih hara atw dia udah lama suka ama hara cuma ditutupi krna praturan wwclub dulu yg mlarang membernya untuk sling suka?
    Kbahagiaan udah mulai dirasakan mreka nih,biar jonghyun gak brlarut2 sedihnya krna sulli lebih milih minho
    next eonni
    FIGHTING ~Chu~

  7. aah ini first story johara couple??
    lucu yaah
    hara tau jong suka sulli makanya menghindari jong??
    dan si jong baru menyadari?? omg!!! belum telat banget kok jong
    dari merhatiin hara, narik hara, meluk hara
    smpe ngikutin dan nunggu hara smpai pagi?!! itu amaziing!!!
    aku baru baca nih eonni soalnya hp rusak jadi agak payah harus nyari ke library dulu ..
    dan ada file yg gak bisa ke buka ..
    ditunggu aja kelanjutannya eonni

  8. waah jonghyun baru menyadari lau dirinya jatuh cinta ma hara.. jonghyun mencemaskan hara.. dan jonghyun baru menyadari bahwa dirinya suka m hara bukan m sulli..
    tapi hara mulai menghindar m jonghyun..
    gmn y kelanjutan kisah johara..

  9. waah jonghyun baru menyadari lau dirinya jatuh cinta ma hara.. jonghyun mencemaskan hara.. dan jonghyun baru menyadari bahwa dirinya suka m hara bukan m sulli..
    jonghyun tanpa sadar berdiri d depan rumah hara sampe pagi.. oh so sweet..
    apa jonghyun sadar ya berdiri di depan rumah hara tau tanpa sadar ya..
    tapi hara mulai menghindar m jonghyun..
    gmn y kelanjutan kisah johara..

  10. ff nya makin seru aja nie.. n bikin penasaran nie.. maaf y baru baca n baru komen ga.. waah jonghyun baru menyadari lau dirinya jatuh cinta ma hara.. jonghyun mencemaskan hara.. dan jonghyun baru menyadari bahwa dirinya suka m hara bukan m sulli..
    jonghyun tanpa sadar berdiri d depan rumah hara sampe pagi.. oh so sweet..
    apa jonghyun sadar ya berdiri di depan rumah hara tau tanpa sadar ya..
    tapi hara mulai menghindar m jonghyun..
    gmn y kelanjutan kisah johara..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s