the UNPOPULAR one [Part 23]

10719163_1481805338760758_1450524146_n

the UNPOPULAR one

Pairing : CHOI MINHO, CHOI SULLI

Support cast :SHINee, Lee Taemin, Kristal Jung, Luna Park, Hwang Kwanghee, Choi Siwon, ImYoona, and other

Author : suelli4ver

Translator : Idha0929

Original Link : klik here

editor : iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, School life, Comedy

.

-0-

Capt 23 – Traditional Wedding and Hidden Relationship

.

.

* Busan, Korea Selatan *

.

Pada masa lampau, telah tersebar di seluruh Korea bahwa laki-laki dari selatan menjadi pengantin pria tertampan (shin lang) sementara wanita dari utara menjadi pengantin paling indah (shin pu). Suatu hari pernikahan diadakan di halaman rumah pengantin. Pengantin pria datanh dengan kuda ke rumah pengantin wanita dan setelah upacara pernikahan, pengantin pria membawa istrinya dalam palaquin (kereta) ke rumah orang tuanya untuk tinggal . Pengantin mengenakan kostum formal untuk upacara pernikahan.

.

Yoona terlihat begitu indah dengan gaun pernikahan tradisionalnya. Chigori(jaket pendek dengan lengan panjang) dengan dua pita panjang untuk otkurom dan chima pembungkus pinggang sebagai rok. Dia berjalan beberapa langkah kecil memakai sepatu bentuk perahu nya dengan kaus kaki katun putih.

Mata Siwon bersinar dengan kekaguman sambil menatap pengantinnya. Dia mengenakan Chigori (jaket) dan Paji (celana).

Minho, yang juga mengenakan pakaian tradisional mencuri beberapa lirikan ke calon-pengantin-masa-depannya, Sulli yang mengenakan hanbok tradisional melirik kembali dan tersenyum. Pasangan muda ini membayangkan diri mereka sebagai pengantin.

.

Siwon berjalan ke sisi timur dari meja pernikahan dan Yoona berjalan ke ujung barat . Pengantin perempuan dan pengantin laki-laki kemudian saling berhadapan di meja pernikahan.Sulli dan Omma nya membantu Yoona ketika dia menunduk di lantai. Yoona membungkuk dua kali untuk Siwon dan siwon membungkuk kembali sekali. Yoona membungkuk dua kali lebih banyak dan Siwon membungkuk kembali sekali lagi. Mereka selesai berlutut dan saling berhadapan satu sama lain. Prosesi pembungkuk yang mewakili janji dan komitmen satu sama lain. Setelah upacara pernikahan, Yoona bertemu para tetua. Taewoong, Appa Siwon duduk di sisi timur sementara Yeongmi duduk di barat. Yoona membungkuk kepada mereka empat kali, menunjukkan rasa hormat kepada keluarga suaminya dan mengekspresikan loyalitas.

 .

Yoona menawarkan cangkir untuk Taewoong dan Siwon menawarkan cangkir untuk ibunya.

“Yoona, kami sekarang menyambut mu menjadi bagian keluarga kami. Kalian berdua harus terbuka. Untuk kompromi, saran, dan untuk pemikiran baru. Pernikahan harus berevolusi untuk bertahan hidup”, kata Yeongmi kepada pasangan yang baru menikah.

“Mampu menempatkan pasanganmu sebagai yang pertama dalam hidup sebelum orang tua, teman-teman dan rekan kerja”, kata Taewoong.

Setelah pertukaran nasihat perkawinan dan kebijaksanaan, pesta pernikahan berlanjut. Bulgogi, Kalbi dan berbagai kimchi disajikan di resepsi.

Minho sangat tergoda untuk duduk di samping Sulli tapi berubah pikiran ketika Detektif Kim tertangkap pandangan matanya. Detective Choi seperti bayangan Sulli, dia mengikuti Sulli di mana saja dan di mana-mana.

Minho memutuskan untuk mengirim pesan kepada pacarnya .

“Ssul, temui aku di dekat Sungai”

Sulli menjawab setelah dua menit.

“Oke, tunggu aku . Aku akan memikirkan alasan yang bisa dipercaya Appa.”

.

.

.

Minho melempar batu kecil ke sungai. Dia berteriak girang ketika batu memantul tiga kali di atas air. Matahari bersinar ke langit sore dan angin dingin berhembus dengan membuat rumput tinggi dan pohon bergoyang lambat. Sekarang awal musim semi dan aroma bunga mekar liar yang tersebar di seluruh tempat.

Dia menarik napas dalam dan menutup matanya sambil berputar-putar. Minho menikmati kata “kebebasan” untuk pertama kalinya dari fobia dan penyakit.

“Minho!”

Dia membuka matanya setelah ia mendengar suara Sulli.

Senyum cerah ditunjukkan pada wajahnya saat ia melambaikan satu tangan kepadanya.

Sulli tersenyum manis dan berlari ke arah Minho. Minho membuka luas tangannya untuk menyambut Sulli.

Sulli meletakkan lengannya di sekitar tubuh Minho dan Minho dengan erat merengkuh Sulli dalam pelukannya saat dia mencium atas kepala Sulli.

“Aku sangat merindukanmu” kata Sulli.

Minho menyeringai. “Aku merindukanmu juga”, katanya. “Alasan apa yang kau katakan kepada Appamu?”

“Aku mengatakan kepadanya bahwa aku mengalami migrain dan memberi alasan kepadanya bahwa aku akan pergi ke atas dan tidur di kamar halmoni“, lanjutnya.

Minho tertawa kecil. “Serius, Appa mu benar-benar menakutkan, dia terus melihatku seolah-olah aku buronan “

“Apakah kau merasa lelah dengan hubungan tersembunyi kita?” Tanyanya dengan kesan cemas dalam suaranya.

Minho dengan lembut menyikat jari jempolnya ke pipi merona Sulli. “Kadang-kadang, meski akhirnya kita akan ketahuan tidak peduli bagaimana hati-hati nya kita. Tapi karena kau berjanji bahwa kita akan mengatakan kepada Appamu setelah kelulusan, aku tidak punya pilihan selain untuk bertahan dengan keadaan yg seperti ini “, dia mendesah. “Ssul, mengapa kita tidak berbicara secara rasional dan menjelaskan kepadanya bahwa kita berhubungan. Jika kita berbicara dengannya tentang bagaimana perasaan kita, aku yakin dia akan mengerti. Rahasia antara keluarga tidak pernah menjadi hal yang baik.”

Sulli menatap Minho dengan ketidakpastian di matanya. “T-Tapi aku takut Minho … dia mungkin memisahkan kita dan membawaku pergi dari mu “

Minho meletakkan tangannya ke bahu Sulli dan penuh kasih sayang menatap mata Sulli. “Aku mencintaimu Ssul dan aku tidak akan menyerah tanpa berjuang. Tidak ada yang akan bisa memisahkan kita, karena apa yang kita rasakan untuk satu sama lain adalah cinta sejati.”

“Ssul!”

Pasangan muda berbalik setelah mendengar suara Detecive Choi.

“A-appa”, bisik Sulli karena semua nafas meninggalkan tubuhnya karena terkejut. Minho menelan ludah dan dengan berani menatap mata menuduh Detektif Choi.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Matanya terus memantul antara Sulli dan Minho.

Minho hendak membuka mulutnya untuk mengakui ketika tiba-tiba suara Krystal terdengar di seluruh kawasan.

“Ssul! Minho Oppa!” Teriak Krystal sambil berlari ke arah mereka. Di belakangnya Taemin mengikuti.

Sulli dan Minho saling memandang satu sama lain dengan cemberut.

Krystal dengan sopan membungkuk ke Detektif Choi. “Selamat sore Paman” katanya.

“Krystal, apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Detektif Choi.

“Ssul mengirimi ku pesan Paman”, dia menjawab dan memegang tangan Minho.

Minho benar-benar terkejut dengan aksi Krystal. Krystal diam-diam mengedipkan mata kepada Sulli seakan mengatakan bahwa “aku menyelamatkan kalian lagi.”

Sulli samar-samar tersenyum dan melirik Taemin yang mengangkat bahu nya.

Detektif Choi tetap menajamkan matanya ke Krystal dan Minho lalu diam-diam berbalik meninggalkan mereka. Ia memutuskan untuk kembali ke resepsi pernikahan.

Mereka mendesah lega setelah Detektif Choi meninggalkan mereka.

“Oh my god, hampir saja” kata Krystal.

Sulli menatap Minho dan dia langsung tahu bahwa Minho tidak membutuhkan bantuan Soojung itu.

TBC,,,,,,,,………………..

52 thoughts on “the UNPOPULAR one [Part 23]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s