FIRE (API) Part 12

FIRE

JUDUL   : FIRE (API)

Genre  :  Romance

Author  : mataharidina

Lenght : Chapter

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support Cast : Lee Taemin, Krystal  Jung,  Choi Siwon, member F(x), member Shinee, Sim Changmin, Donghae,Kim Jongin,Luhan, Kang Minhyuk,KwonYuri, Im Yuna, Lee Tae Sun,etc.

Foreword

Choi Sulli came to Seoul to study and achieve herdreams.
When she first set her foot in Seoul she knew Choi Taemin a “cassanova of Choi’s family “.
When first entering the college, she meets Krystal, the only daughter of Choi’s family.
Without the planned, she was involved with both. Until finally she met Choi Minho, the eldest son of Choi’s family.
In their first meeting, Choi Minho has been suspect her, accusing her, forcing her to admit something that isn’t true.
Sulli fighting, but she is faced with two options. Jail or engagement.
The prison, meaning her family was destroyed.
Engagement, meaning she was destroyed.

CHOI MINHO :
She should not be made a fool of Krystal.
She should not seduce Taemin.
She should not get her goal, after she destroyed my best friend.
I’m going to protect them..
I’ll make her powerless in my hand.
I am “The killer”

 .

.

Chapter  12   : PERANGKAP KRYSTAL

.

.

Taemin membetulkan letak dasinya. Ia akan melakukan pengejaran kepada Sulli. Memang benar Choi Minho adalah kakaknya, tetapi untuk urusan perasaan, ia harus bergerak cepat. Apalagi setelah kejadian di pesta itu Kakaknya tidak menegurnya. Dan seperti yang dilihatnya, dia tidak menunjukkan reaksi apa-apa ketika mereka memperbincangkan Sulli di malam berakhirnya pesta. Choi Minho, kakaknya, hanya diam seribu bahasa setelah mengantar Sulli pulang.

Ia tersenyum sendiri karena malam ini Sulli telah setuju untuk melihat pertunjukkan film dengannya. Ia berencana akan terus mengajak Sulli makan malam.

Untuk kesempatan ini Taemin telah meminta Siwon , kakak Sulli yang dikenalnya ketika ia membantu Sulli mengecat rumahnya,untuk membujuknya agar mau diajaknya ke luar. Dan Siwon yang sudah tahu reputasi Taemin di media massa, memperingatkannya untuk menjaga Sulli dan tidak berbuat macam-macam padanya. Taemin menyanggupi hal itu.

“ Taemin oppa !” Krystal tiba-tiba muncul di kamarnya dengan menggunakan baju renang. Rupanya ia baru selesai berenang siang itu.

“ Krystal !!” tegurnya, “ Tak baik berpakaian seperti itu. Ingat di rumah ini banyak pelayan pria. Pakailah baju mandimu. Arasseo !!”

Ia memang merasa kurang nyaman melihat Krystal berjalan-jalan di dalam rumah hanya dengan bikini. Walaupun bikini itu tidak terlalu terbuka, tetapi tetap saja bentuk tubuh adiknya itu terlihat dengan jelas.

“ Nae.” kata Krystal dengan muka masam, ia paling tidak terima kalau ditegur. Dasar manja !

“ Oppa, kau mau pergi dengan Sulli ,ya ?”

“ Ya, bagaimana kau tahu ?”

“Sulli cerita padaku tadi di kampus.” Jawab Krystal, “Kau mulai melakukan langkah besar, ya ?” Krystal menggodanya.

“ Belum…Sulli tidak seperti wanita-wanita yang selama ini kukenal. Kenapa kau marah, ya ?”

“Aniya.” Jawab Krystal.

Memang benar yang dikatakan Taemin, Sulli dekat dengannya sudah hampir enam bulan lebih tetapi tak ada perkembangan dari hubungan mereka. Dan Krystal merasa gemas, karena Choi Minho pun bersikap dingin dan tak bereaksi apa-apa. Ia bahkan kehilangan harapan dan kepercayaan bahwa Minho tertarik pada sahabatnya. Setelah kejadian di pesta itu, kakak tertuanya itu tak sekalipun menyinggung Sulli, bahkan kalau ia bercerita ini dan itu kepadanya.

“ Aku hanya tidak mau sahabatku kau jadikan korbanmu yang ke sekian.” Kata Krystal.

“ Waeyo? Kau tak percaya pada kakakmu sendiri yah ?”

Krystal menjulurkan lidah kepada Taemin kemudian berlari ke luar dari kamar Taemin, menuju kamarnya yang terletak bersebelahan dengan kamar kakaknya itu. Semua rencananya berjalan dengan lancar. Rencananya dengan Victoria untuk mendekatkan Taemin dan Sulli. Bahkan

Krystal berhasil meyakinkan Sulli agar menerima ajakan Taemin untuk nonton film

.

Flash back

“……kita dekatkan mereka untuk membuat kakakmu Choi Minho cemburu. Dalam drama, orang baru berani mengakui cinta kepada seorang perempuan apabila dia merasa bahwa wanita yang dicintainya didekati pria lain“.

“Tetapi Minho oppa tidak pernah menanyakan apapun tentang Sulli.” Kata Krystal

Saat itu grup mereka yang dinamai F(x) berkumpul di sebuah restoran Jepang. Bisanya mereka berlima, Luna, Victoria,Amber,Sulli dan Krystal. Tetapi sekarang hanya berempat karena Sulli masih bekerja di kafe dekat kampusnya sampai sore. Mereka membawa topic Sulli dan Minho karena Luna membawa kabar bahwa Minho di kantornya menjadi sangat pendiam. Ia bisa berjam-jam berdiri memandangi foto Kwon Yuri yang masih disimpannya. Luna khawatir kalau itu akan memperparah antipati Minho terhadap perempuan.

“Aku sendiri tidak yakin dengan rencana kita ini.” Kata Luna.

“ Hanya mungkin aku ada kabar yang sedikit menggembirakan dari Kibum (sebutan Amber untuk Key), katanya ia akan meminta Suli untuk menjadi modelnya untuk gaun yang dia rancang untuk pergantian tahun. Aku berfikir, apakah itu bisa kita jadikan moment untuk menarik atensi kakakmu kepadanya ? Kibum akan menyulap Sulli menjadi anak remaja dan seorang Lady.”

“ Wooaaah…itu ide hebat ! Tetapi apakah Sulli mau ?”

“ Dia pasti mau karena Butik “Elegance” akan membayar mahal untuk sesi pemotretan itu.”

“ Wah, Sulli akan menjadi seorang model !!” kata Vic tersenyum nakal, “Tampaknya jalan semakin terbuka.”

“ Kapan pemotretannya ?”

“ Aku tidak tahu. Sebaiknya kau yang menanyakan hal ini pada Kibum, Krys. Kau kan anak dari boss besar, adik dari presdir CEE Kau pura-pura saja menawarkan Suli untuk jadi model. Carilah alasan supaya kakakmu mau memakainya.” Desak Amber.

“ Umm…aku juga mungkin akan memberikan dorongan ke arah itu. Aku kan bagian sales promotion agen untuk “Elegance”. “ tambah Luna dengan tersenyum.

Ia tahu, walaupun pemilihan model untuk promosi baju, parfum, atau apapun produk CEE bukan kewenangan Choi Minho sebagai presiden direktur, kebijakan akhir selalu kembali pada keputusannya. Apalagi yang ia tahu Choi Minho lebih cenderung memajukan ’Elegance”, mengingat butik itu pada awalnya dibuat sebagai hadiah yang dia persiapkan untuk Kwon Yuri. Hanya sayangnya, sebelum butik itu menapaki dunia bisnis Kwon Yuri keburu lari meninggalkannnya.Itu yang Luna dengar dari desas- desus di kantornya.

End of Flashback

Krystal duduk di kasurnya yang berukuran besar dengan berselimut. Ia mulai melancarkan siasatnya untuk membuat rencana Victoria berjalan.

“Minjung, ini Krystal. Hari ini Taemin dan teman wanitanya mau melihat film di Seoul Cinema. Pastikan kau buat berita yang bagus tentang mereka. Aku kasih bocoran Taemin akan memberikan hadiah buat teman wanitanya kalung dan giwang, yang dibelinya dari India. Mereka juga akan makan malam di Blue moon. Ingat pakai bahasa yang sopan. Ini ekslusif buatmu !”

Krystal menghubungi temannya yang jadi wartawan lepas. Bisa dipastikan, apabila berita tentang Taemin diluncurkan, maka majalah atau koran tersebut akan terjual layaknya kacang goreng. Ia ingat, Minjung pernah menanyakan tentang Taemin yang sepi dari berita dan gossip beberapa bulan terakhir. Memang diakui Krystal perhatian kakaknya itu tersedot oleh upayanya menarik perhatian Sulli. Sehingga berita tentang keluarnya mereka berdua akan menjadi booming.

Sebenarnya Krystal tidak tega melakukan ini, tetapi itu adalah salah satu cara memancing perhatian kakaknya. Walaupun terlihat dingin dan keras, sebenarnya Choi Minho paling peka terhadap segala berita yang menyangkut keluarga besar Choi.

Krystal tersenyum ia berharap semuanya akan berjalan lancar sesuai rencana.

Krystal sama sekali tidak menyadari kalau yang dia upayakan tersebut sebenarnya bisa menjadi jalan untuk kehancuran hubungannya dengan Sulli. Ia tidak tahu, segala yang pernah terjadi antara Sulli dan Choi Minho. Karena Sulli dan Minho tak pernah berbagi cerita kepada siapapun mengenai hal tersebut.

Rumah Kediaman Sulli

Sulli melihat bayangannya di cermin. Hari ini ia ada janji dengan Taemin , untuk pergi nonton. Apakah ini sebuah kencan ? Ia tidak melakukannya untuk itu. Ia hanya menghargai keinginan Taemin dan usahanya yang begitu besar untuk bisa mengajaknya ke luar. Taemin telah mendekati neneknya, mendekati Siwon, bahkan meminta Krystal agar membujuknya supaya mau pergi dengannya.

Sebenarnya ada kekhawatiran dalam dirinya, mengingat kejadian pahit di pesta Krystal yang meninggalkan trauma tersendiri baginya setiap ia mendengar nama Choi Minho. Namun ia telah memutuskan dalam dirinya, akan menapaki hari-harinya seperti biasa dan menanamkan dalam dirinya bahwa kejadian buruk antara dirinya dan kakak Krystal itu tak pernah ada.

Bagi Sulli sendiri, persahabatan dengan Krystal dan Taemin akan terus dibinanya. Ia berfikir selama dirinya berhati-hari, ia tak akan memancing perhatian Choi Minho. Ia berharap seiring waktu, Choi Minho, the Tn. Arogan itu akan tahu bahwa di tidak seburuk yang disangkanya. Ia belum bisa memikirkan bagaimana cara meyakinkannya, tetapi ia bertekad tak akan mengorbankan persahabatannya dengan Krystal untuk orang semacam dia.

Untunglah, kedekatannya dengan mereka tidak memancing perhatian pers. Sulli sangat berhati-hati menjaga dirinya dari prilaku yang bisa memancing perhatian, mengingat Taemin dan Krystal adalah orang terkenal di Seoul. Tetapi ia mulai tidak nyaman ketika menyadari bahwa

Taemin semakin merapat dan memperlihatkan perhatian berlebih. Saat berkunjung ke rumahnya, Taemin selalu membawa hadiah buat neneknya. Bahkan juga buat dirinya tetapi ia selalu menolak dengan halus. Satu yang ditakutkan Sulli, akibat di belakang hari. Apalagi kakaknya sudah punya penilaian negatif tentang dirinya.

Begitulah kehidupan Sulli terus berlanjut. Kuliahnya, persahabatannya, kehidupan pribadinya…semua berjalan dengan normal. Ia mulai terbiasa dengan kehadiran Taemin dan Krystal di rumah neneknya. Bahkan ketika ia mengecat rumahnya, Taemin dan Krystal membantu mengecat rumah bersamanya. Atas usul Taemin, rumah di cat tidak menggunakan tenaga tukang tetapi dilakukan sendiri. Dan mereka sangat menikmati moment-moment itu. Taemin, Krystal, Amber, Siwon dan dirinya bahu menbahu mengecat rumah neneknya. Moment yang menciptakan kedekatan dan keakraban yang lebih.

“ Sulli…” suara neneknya terdengar lembut

Sulli berbalik,” Nenek ?”

“ Kau akan pergi dengan pemuda bernama Choi Taemin itu, bukan?”

“ Ya.”

“ Kau berpacaran dengannya ?”

“ Tidak, Nenek !! Taemin oppa itu sahabat saya.” Sulli memeluk neneknya dengan tersenyum,” Aku datang ke Seoul untuk menyelesaikan studiku. Bukan untuk mencari pacar.”

“ Tapi Sulli, kau sudah beranjak dewasa. Nenek rasa sudah pantas untuk mempunyai pacar. Dan nenek pikir pemuda bernama Taemin itu sangat baik, dia cocok untukmu…”

“ nenek, Taemin oppa baik…itu benar. Tetapi sungguh, aku hanya berteman dengannya. Begini saja, nanti kalau aku punya pacar akan aku kenalkan dengan nenek. Akan kubawa dia ke rumah ini. Aku janji !”

Percakapan mereka terhenti ketika tiba-tiba Siwon muncul di kamar. Hal itu merupakan kejutan karena tidak biasanya Siwon datang di hari kerjanya.

“ Siwon oppa ? gwenchana ?” Sulli memeluk kakaknya, tangannya meraba dahi Siwon takut kalau dia sakit.

“ I’m okay, Jinri. Saya datang karena ingat hari ini kau akan kencan dengan Taemin. Aku bawakan ini untukmu !”

Ia memberikan sebuah kotak dengan pita pink di atasnya.

“Selamat ulang tahun….!”

“ Mwo ? Aku tidak ulang tahun, Siwon oppa !”

“ Aku tahu, ulang tahunmu masih seminggu ke depan. Anggap saja ini hadiah dariku !! Jadi kau harus memakainya di kencan pertamamu !”

“ Wae..? Ini bukan kencan.” Kata Sulli dengan tersipu.

Siwon mencubit pipi Sulli,” Kau sudah besar,Ssul baby !!” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Sulli tersenyum,” Dan oppa…kau sudah mulai tua. Segeralah mencari pacar !!” kata Sulli

‘Nae . Benar kata adikmu, Siwon. Carilah calon isteri segera…sebelum nenek mati.”

“Nenek !!” Sulli dan Siwon serempak protes terhadap kata-kata neneknya.

Sulli membuka kotak baju yang diberikan kakaknya. Ia terkesiap melihat tulisan yang ada di ketas pembungkus gaun.

” Elegance “

“Siwon oppa, kau membeli gaun ini di butik “Elegance”?”

Siwon mengangguk, “ Aku ingat kau pernah bercerita kau berangan-angan memakai baju dari butik tersebut. Tetapi kau tidak pernah mendapatkannya. “

“ Tapi…baju-baju di butik itu mahal, oppa .”

“ Baju di sana indah, makanya aku membelikan satu untukmu. Aku …aku minta maaf karena untuk pesta temanmu itu, kau meminjam gaun miliknya. Itu karena aku kurang peka padamu. Aku tidak memiliki kemampuan untuk membelikan adikku satu-satunya gaun yang diimpikannnya.

Sekarang di kencan pertamamu, aku bermimpi melihat adikku memakai gaun yang pantas. Jadi jangan kau pikirkan harganya. Aku membelikanmu karena aku tahu kamu pantas mendapatkannya, Jinri. Bahkan kau pantas mendapatkan yang lebih dari ini.”

“ Tetapi uang itu kalau harus dibelikan baju…kita masih…!”

Kata-kata Sulli terputus, ketika Siwon meletakkan jari telunjuknya di bibir adiknya.

“ Jangan membuatku makin merasa bersalah, Jinri. Kenakan baju itu…sebentar lagi pangeranmu akan menjemput.”

“ Dia bukan pangeranku, oppa. Taemin oppa itu sahabatku.”

“ Ya sahabatmu !!” Siwon mengedipkan sebelah matanya, menggoda Suli.

Blue Moon – Chungdam-dong


Sulli dan Taemin berjalan memasuki bangunan bangunan “Once in Blue Moon Jazz Barr” yang terlihat megah dan ramai. Sulli merasakan jantungnya berdebar keras, ia mulai gugup karena seumur hidupnya ia baru memasuki restoran semegah itu.

Begitu memasuki restoran, ia mendengar alunan music yang lembut dari arah panggung. Musik yang ditampilkan secara live. Ia berani bertaruh, harga makanan dan minuman di restoran seperti ini pasti sangat mahal.

“Bar ini benar-benar memiliki penataan yang indah, mengagumkan. Minumannya, makanannya, dan penampilannya benar-benar hebat. Sangat mengundang, Makanannya lezat tetapi harganya terjangkau, seafood calzone di sini benar-benar yummy. Musik jazz yang ditampilkan juga sangat menghibur. Kita akan menghabiskan makan malam yang menyenangkan di sini .” Kata Taemin begitu mereka duduk di sebuah meja.

“Aku gugup.” Kata Sulli dengan tersenyum, “ Aku tidak biasa minum alkohol.”

“Di sini aman, Sulli. Aku tidak akan membuatmu menyesal. Aku memilih restoran ini supaya kamu bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Yang datang ke sini adalah turis dan orang-orang biasa. Bukan tokoh politik atau orang terkenal saja. Jadi kau kalem saja,okay ?”

Taemin memesan lobsters dari restoran yang terkenal dan eye steaks yang membuat air liur menetes, dan untuk menemaninya ia memesan anggur.

Sulli benar-benar menikmati makan malam bersamanya. Suasana restoran, makanannya, pembawaan Taemin yang lembut dan penuh perhatian, membuatnya merasa menjadi seseorang yang istimewa.

“ Bagaimana ?” Tanya Taemin.

“Great ! Sempurna !!” kata Sulli dengan tersenyum lebar,” Terimakasih Taemin oppa.”

“ Aku yang seharusnya berterimakasih karena bisa membawa seorang wanita tercantik di Seoul untuk makan malam.”

“ Ah…kau mulai lagi dengan rayuanmu,Taemin oppa.”

“Aku bersungguh-sungguh, Sulli. Kau memang sangat cantik malam ini.” Taemin mentapnya dengan mata bersinar,”Sebentar….” Tambahnya.

Ia kemudian mengeluarkan satu kotak berwarna hitam dari balik tuxedonya.

“ Ini untukmu…”

Sulli tercengang dan mulai khawatir

“Ugh, apakah dia mau melamarku ?”

Sulli berpikir kotak itu berisi cincin untuk melamarnya, Well, ia sering melihat adegan itu dari film drama korea. Si lelaki mengajak makan malam, lalu memberikan kejutan dengan melamar gadisnya. Tetapi ia dan Taemin tidak memiliki hubungan istimewa, hanya sekedar sahabat.

“Apa ini ? Kau ingin melamarku ??” katanya dengan gugup.

“ Bolehkah aku melamarmu sekarang ??” goda Taemin dengan mata bersinar nakal.

“ Jangan…! Maksudku…kita hanya bersahabat saja…”

“Tenang Sulli, ini hanya sekedar hadiah dariku. Kau jangan lagi menolaknya…setidaknya untuk hadiah yang satu ini. Aku membeli ini di India…Kau ingat, dua hari yang lalu aku pergi ke sana dengan Minho hyung untuk keperluan bisnis. Saat mengunjungi satu tempat, aku melihat ini dan saat melihatnya aku langsung teringat kepadamu. Jadi tolong…jangan tolak sekedar oleh-oleh ini. Pleaseee…” Taemin memohon.

Sulli bimbang, menerima hadiah ini…ia takut akan terjadi sesuatu di belakang hari, terutama ketika ia mendengar nama Choi Minho disebut tadi. Tidak menerimanya…ia merasa tidak tega dengan kesungguhan Taemin. Sulli tidak menjawab, otaknya berputar memikirkan alasan yang pantas untuk menolak.

“ Kalau kau menolak, aku akan ,mendatangi panggung itu dan mengumumkan bahwa kau adalah pacarku. Aku akan melamarmu di hadapan mereka !!”

“ Mwo ??”

Sulli terkejut, matanya terbelalak. Ia tidak mengira Taemin akan berkata seperti itu.

“Saya hitung sampai lima, kalau kau tidak terima…saya akan melakukan hal itu.” Ancam Taemin, wajahnya terlihat serius.
Sulli diam, bingung harus mengatakan apa

“Satu….dua…tiga…empat…lima !”

Taemin melihat Sulli dengan sedikit kecewa, ia kemudian berdiri dan sepertinya ingin melakukan ancaman tadi. Melihat itu Sulli cepat-cepat mencegahnya.

“Arasseo !! Fine…aku terima hadiahmu. Terimakasih !!”

Taemin tersenyum penuh kemenangan, “ Sekarang bukalah !!’ katanya, sambil kembali duduk.

Sulli membuka kotak itu dan melihat satu set perhiasan yang sangat cantik.

“ Ini indah sekali ,Taemin oppa…!” katanya dengan kagum.

“ Indah seperti Sulli. Semuanya berinisial “S”, mengingatkanku pada namamu. Batu sapphire biru itu mengingatkanku pada kepribadianmu yang anggun, tenang, dan penuh misteri.”

Sulli tidak henti-hentinya melihatnya dengan kagum. Sebuah cincin dengan bentuk “S”, sebuah batu biru menjadi pemanis utamanya. Sepasang giwang berbentuk huruf “S” dengan batu sejenis yang lebih kecil. Kemudian kalung dengan liontin berbentuk “S”, dengan hiasan batu biru yang lebih besar dengan berlian di sepanjang huruf S-nya. Cantik !

“ Selamat malam, Taemin-ssi !!”

Tiba-tiba sebuah suara mengejutkan mereka. Seorang laki-laki muda dengan baju kemeja kotak-kotak berdiri di dekat mereka. Sulli dan Taemin terkejut.

“Minjung ??” kata Taemin kaget. Ia mengenal Minjung sebagai teman Krystal ketika di SMA, tetapi ia kini mengenalnya sebagai wartawan lepas beberapa media cetak di Seoul. Wartawan yang berani dan nekad. Berita yang disajikan Minjung selalu dicari karena tingkat akurasinya tinggi.

“Pacar baru anda, Taeminssi ?”

“ Bukan ! Aku hanya sahabatnya !!” Sulli yang menjawab.

“Kau sedang apa di sini, Minjung ? Sudah lama tidak berjumpa.”

“ Aku..seperti biasa, berkeliling mencari berita. Tampaknya anda akan menjadi trending topik besok.” Katanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

“ Permisi nona, Taemin-ssi … sampaikan salam aku untuk Krystal.”

Ia kemudian berlalu dari meja mereka.

“ Siapa dia ?” Tanya Sulli penuh rasa ingin tahu.

“ Bukan siapa-siapa. “ jawab Taemin pendek

Advertisements

81 thoughts on “FIRE (API) Part 12

  1. Gasuka kenapa taem ngedeketin sulli. Minho oppa nya kapan? Waduhh bakal parah kalo emang ini bakal masuk berita. Minho oppa bisa bisa murka nih ntar makin ngejahatin sulli lagi. Semoga di chapter depan ada part minho sulli kalo bisa banyak. Yuhuu

  2. Yaakk gw telat baca,gara kuota ku hbis..’hikshikhiks ;(
    Taemin N sulli klhtan.y makin dekat aj,Arrghh Ming Oppa k mana lohh???nanti d ambil orng lain tuhh,’ok cerita.y makin seru eon..’Next..’

  3. wohhh…sulli sma taemin mkin dkat ya..smpai neneknya sulli ska sma taemin jga…waduhhh jgn donk kan sulli punya minho..kkk~..ngomong2 kok minho ngak ada ya d part ini… 😦

  4. Ahay si taemin bergerak nih si minho hrus wspada nih.noh liat bang adek loh udah usaha bwt dpetin sulli,loh yah kapan ???
    Jgn smpek nyesel klw sulli lebih milih taemin dripada loh yah nnti loh nangis lagi huhuhu ;(;(;( (tnang aja msih ada gue kok)
    brita apa yg akan tersebar besok ??? Gimana reaksi minho ??? Siapa yg akan dipilih sulli ???
    Smakin menegangkan nih
    oh yah si ming knapa liat foto yuri mulu,apa dia belum bisa move on ??? Oh ayolah hari gini msih mkirin cwek kyak gitu Gak penting amat 8-)8-)8-)
    mian telat komen :(:(:(

  5. bhkan nenek dan oppanya sulli udah mengira kalo taemin pacarnya, minho pasti marah bsar kalo brita kencan taemin bner2 dmuat dsurat kbr,,,
    Semakin menarik thor critanya,,

  6. Gregetan beneran deh sama Minhonya. Taemin udah curi start duluan. IIh… pengen rasanya jedotin palanya Minho biar sadar, dan ambil panahnya si cupid buat manahin hatinya Minho biar sadar ahahahaha.. Eonnie semangat ne!!!

  7. Heak. Taemin mulai beraksi. dan aksinya otomatis bakalan bangunin macan dari guanya. Aduh Sulli jadi serba salah di sini. Poor baby Sulli…

  8. allah,,,,apa yg akan terjadi????? ;-(
    tiiiddakkk!!! bkalan jadi bumerang ini…
    kalau smpai Minho tau, dia bkalan ngelakuin apa?????
    mudah”an ini nggk parah!!!

  9. Wow ternyata perjalanan pertemanan mereka udh cukup lama nih..ga terasa udh 6bulan aja, tapi seneng liat sulli dpet temen2 yg baik dan care sama dia…

    Tapi..tapi..tapi…minho kemana ini, haduhh kok pasif banget sih choi minho ini, terus2 pake mandangin foto yuri segala lagi yg masih disimpen, huft….

    Berita besar menanti, aku penasaran reaksi minho kkk~

  10. Waduh, keknya ini bakal jadi brita besar dan mungkin rasa benci ming ke sulli makin nmbah kalo britanya nympe ke dia.. aiisshh,, keknya ide vic sama krystal buat bkin skandal taelli bakal bkin ming keluaar tanduk.. yaah lgi2 imbasnya psti ke sulli

  11. oke, berita udah kesebar dan pasti minho kesal banget plus berangggapan buruk lagi sama sull,
    daaan apa ancamanmu sekarang bang?
    😀

  12. wah krysral mau buat si minho cemburu
    tpi minho itu cemburunya ngeri lohh
    bisa perang ama taemin nih trus minho ngira macem-macem ke sulli lagi

  13. waaah sulli ko mau-mau nya dinner bareng taemin..moga aja rencana krystal bisa berhasil,takutnya malah tambah parah..bisa-bisa minho makin merajalela..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s