FIRE (API) Part 32

FIRE.

JUDUL   : FIRE (API)

Genre  :  Romance

Author  : mataharidina

Lenght : Chapter

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support Cast : Lee Taemin, Krystal  Jung,  Choi Siwon, member F(x), member Shinee, Sim Changmin, Donghae,Kim Jongin,Luhan, Kang Minhyuk,KwonYuri, Im Yuna, Lee Tae Sun,etc.

Foreword

Choi Sulli came to Seoul to study and achieve herdreams.
When she first set her foot in Seoul she knew Choi Taemin a “cassanova of Choi’s family “.
When first entering the college, she meets Krystal, the only daughter of Choi’s family.
Without the planned, she was involved with both.  Until finally she met Choi Minho, the eldest son of Choi’s family.
In their first meeting, Choi Minho has been suspect her, accusing her, forcing her to admit something that isn’t true.
Sulli fighting, but she is faced with two options. Jail or engagement.
The prison, meaning her family was destroyed.
Engagement, meaning she was destroyed.

Chapter 32:  Sehari Sebelum Pesta

.

DCK Kafe, Cheongdam Dong

Key berkumpul dengan sahabat-sahabatnya sambil minum kopi. Ia sengaja menghabiskan waktu santai sebelum makan siangnya bersama kawan-kawannya di Kafe milik Kyuhyun. Kafe ini didirikan sebagai pemersatu persahabatan antara Donghae ,ChangMin dan Kyuhyun. Bahkan ketiganya berniat mengembangkan sebuah hotel di daerah wisata di Pulau Nami yang mulai naik daun setelah dipakai shooting film Winter Sonata. Mereka sedang membidik sebuah hotel tua yang akan dijual pemiliknya.

Key mengenal mereka bertiga karena ia bersahabat dengan Minho yang dekat dengan ketiganya. Hanya sejak Minho ke Amerika meneruskan studinya ia menjadi lebih dekat lagi. Biasanya kafe ini dipakai hang out olehnya dan kawan-kawannya.

Sekarang mereka berkumpul untuk membicarakan ulang tahun Choi Minho, lusa.

“ Terimakasih, kalian sudah datang memenuhi permintaanku. Mungkin Changmin Hyung yang tidak datang karena ia terhalang badai salju di Incheon.”

“ key, sebenarnya ada apa ? Tak seperti biasanya kau meminta ngumpul pagi-pagi begini ?” Tanya Kyu

“ Aku minta maaf, karena waktunya sudah mendesak,hyung.”

“ Key, aku tahu kau merencanakan sesuatu, kan ??”

Key tersenyum kemudian ia membagikan kertas kepada lima orang temannya yang hadir.

“ Apa ini,Key ??” Tanya Donghae, matanya terpaku pada gambar yang ada di tangannya.

“Wow, fresh !!” kata Lee Jonghyun dengan tersenyum nakal.

“ Beautiful…!” komentar Onew.

“No, she is really something…” Kyuhyun ,” She’s different…tetapi siapa dia ?”

“ Nama dia Blue Diamond !”

“ Blue Diamond…apakah itu nama aslinya?” Tanya Jjong penasaran, naluri detektifnya tergugah.

“ Itu tugas kalian mencari tahu ditempat pesta Minho lusa. Dan aku bertaruh dengan kalian….”

“ Bertaruh apa ??”

Key meletakkan kunci mobilnya. Ini kunci mobil sport kesayanganku, Key menunjuk mobil sport berwarna merah menyala yang terparkir mencolok di depan DCK café. Mata teman-temannya memandang ke arah Key dengan penasaran. Mereka tahu mobil sport mewah itu benda kesayangan Key .

“ Aku akan memberikan mobil dan kuncinya kepada salah satu di antara kalian yang bisa membuat Blue Diamond-ku jatuh hati kepada kalian.”

“ Serius, Key ?” hampir semua temannya menanyakan hal serupa.

“Positif !!”

“Tidak merugikanku. Aku ambil tantangannya…wanita cantik dan mobil mewah !!” kata Lee Jonghyun.

“Ya, aku ambil !!”

Akhirnya lima orang yang berkumpul setuju menjawab tantangan Key.

“ Tetapi aku penasaran dengan rencanamu yang sebenarnya Key. Aku tau kau menyembunyikan ssuatu dari kami”

“ Hahahaha…kalian akan senang bila rencana ini berjalan. Kita lihat besok lusa !!” jawab Key.

Sejong Hotel , Seoul

Choi Minho dan ibunya Choi Ji Eun tampak duduk di meja yang ditata rapi di restoran Sejong. Sebenarnya hari itu Choi Minho diminta ibunya menemaninya ke Sejong untuk melihat persiapan pesta yang akan dilaksanakan besok malam. Choi Ji Eun tampak puas dengan persiapan yang telah dilakukan. Ia juga membicarakan rencananya dengan Minho.

Ketika mereka akan pulang, ibunya menerima telepon dari rekanan bisnis keluarganya di Jepang, yang kebetulan sedang menginap di hotel tersebut. Maka di sinilah mereka sekarang, menunggu kedatangan rekanan bisnis tersebut, yang telah mengundang mereka makan siang bersama.

“Eomma, siapa sebenarnya yang kita tunggu ?”

“ Rekanan bisnis CEC sejak lama, dulu pernah Berjaya di Jepang. Tetapi kudengar bisnis mereka agak menurun akhir-akhir ini.”

“ Apakah aku mengenalnya ?”

“ Kau akan senang berjumpa dengannya. Isterinya adalah temanmu sewaktu di Seoul dulu. Kau pasti mengenalinya dengan baik.”

Choi Minho mengerutkan dahinya, tetapi ia malas untuk memikirkan siapa temannya yang telah menjadi pengusaha.

“Sebenarnya eumma mengundang mereka untuk hadir di pesta ulang tahunmu. Rupanya mereka datang lebih awal. Mereka baru sampai tadi pagi, dan kebetulan menginap di hotel ini.”

Choi Minho mengeluarkan ponselnya, berusaha untuk menghubungi Kai. Ia tidak yakin akan berapa lama ada di sini. Ia ingin Kai mengatur beberapa hal yang tertunda dan tersimpan di kantornya untuk diantar ke Elegance.

“Bibi Ji Eun…apa kabarmu ???”

Minho terduduk tegak, ia merasakan udara dingin merambat sepanjang tulang punggungnya. Bertahun-tahun berpisah tidak membuatnya lupa akan suara itu. Spontan kepalanya menoleh ke arah suara.

                                           

Seorang wanita yang berbalut gaun sepanjang lutut berjalan dengan anggunnya menuju tempat mereka. Di belakangnya berjalan seorang pria seumuran 40 tahunan yang tampak gagah dengan bajunya yang rapi.

Pasangan yang serasi.

Yuri dan suaminya.

Yuri memeluk Choi Ji Eun kemudian mendaratkan ciuman di pipinya dengan gaya yang akrab dan hangat.

“Senang sekali bertemu kembali dengan bibi.”

Kemudian ia berbalik dan melihat pemuda tampan yang berdiri di sampingnya. Ia bergerak dan memeluk Choi Minho dengan hangat.

“ Aih Minho, kau tidak berubah sedikitpun.”

Choi Minho terdiam tak bergerak. Ia berusaha mengendalikan emosinya, dan tidak memperlhatkan ke permukaan. Tetapi ibunya yang begitu mengenalnya melihat sekali perubahan di wajah anaknya. Ia tersenyum sedih menyadari hal itu.

Ia sengaja mendatangkan Yuri dalam kehidupan anaknya lagi untuk membuat anaknya sadar bahwa masa lalu adalah masa lalu. Dan ia harus menghadapi dan merencanakan masa depannya sendiri.

Mereka duduk berpasangan. Minho berusaha membatasi diri untuk tidak terlibat dalam percakapan. Selama makan siang, ia berusaha menikmatinya dan menghindari diri untuk menatap wanita cantik yang kini duduk bersebrangan dengannya. Wanita yang pernah menjadi masa lalunya yang hitam. Wanita yang membuatnya menjadi sosok sinis dan dingin.

Dengan ketat ia berusaha bersikap sopan kepada tamu ibunya. Menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

“ Bibi Ji Eun, kudengar CEC sakarang kau serahkan pada Minho. Apakah dia mampu ??”

“ Oh…Minho mampu menjadi pengganti ayahnya. Sejak CEC dipegangnya telah terjadi perkembangan pesat. Oh ya, kudengar bisnis kalian ada masalah ??”

“ Ah ha ha…hanya masalah kecil. Suamiku sudah bisa mengatasinya. Hanya memang dunia bisnis di Jepang agak lesu sekarang.”

Yuri menjawab dengan tertawa yang dibuat-buat, Minho tersenyum dalam hati. Dia mengakui bahwa Yuri sekarang jauh lebih cantik dan lebih matang dibanding dulu. Gaya dia berpakaian dan berkata telah berubah, sangat menunjukkan bahwa ia sekarang ada di kelas atas. Pikiran sinis memenuhi benaknya, memang itulah tujuan Yuri meninggalkannya dulu. Bukan meninggalkan tetapi lebih tepat mendepaknya. Dia pergi demi mengejar status dan harta, kemudian dia menyebarkan fitnah ke media massa, menimpakan bahwa kepergiannya seolah-olah karena dirinya.

Tiba-tiba ia merasakan sesuatu bnergerak sepanjang kakinya di bawah meja. Choi Minho terbatuk, dan membelalakkan matanya pada wanita yang tersenyum diam-diam kepadanya. Matanya menyinarkan sesuatu yang menggoda.

“Maaf” katanya singkat, lalu melap mulutnya dengan serbet.

“Apa maunya wanita itu ? Bermain-main denganku di depan suaminya sendiri ?”

Minho berusaha menghentakkan kakinya dan mengabaikannya. Ia kembali mengocek kapucino di depannya. Beberapa saat kemudian ia merasakan kembali gerakan kaki di sepanjang betisnya.

Tak tahan dengan kelakuan Yuri, Minho berdiri dan berpura-pura meminta ijin untuk ke toilet.

Elegance

Sulli memeriksa setiap inci baju yang ada di tangannya. Ini memang tugas sebenarnya di butik itu, membantu Key memeriksa kembali baju-baju yang sudah selesai diproduksi sebelum dikirimkan ke pelanggan. Beberapa kotak menumpuk di meja kerja Key, itu adalah kotak baju yang siap dikirimkan ke pelanggan.

 

“ Akhirnya…selesai sudah !” jawab Sulli sambil memijat-mijat lehernya yang pegal.

Key tiba-tiba masuk dengan sebuah kotak di tangannya.

“Sudah selesai ? Ada yang cacat ??”

“ Bagaimana mungkin ada yang cacat …baju-baju ini kan sudah melalui pemeriksaan pihak produksi, Key oppa.”

“ Ya…tetapi diperiksa kembali tidak ada salahnya.” Jawab Key kemudian duduk di sisi Sulli

“ Eh, Sulli…kau akan datang ke pesta ulang tahun Minho besok, bukan ?”

“ Huh ?” Sulli memandang Key bingung,” Tidak….aku tidak diundang !! katanya singkat

“ Waeya…mana bisa ? Semua karyawan butik Elegance diundang secara otomatis. Itu berlangsung tiap tahunnya. Kau harus datang kalau masih menganggap dia sebagai bosmu.”

“ Aku…aku tidak tahu….”

“ Kau harus datang, Ini…!” Key menyerahkan kotak yang tadi dibawanya,” Cobalah baju ini, nanti kau kenakan ke pesta Minho besok.”

“Huh ??” Sulli kembali bingung,” Ini punya siapa…?”

“ Itu gaun pesta koleksi Elegance. Kau pakai dalam pesta Minho karena di pesta itu akan hadir orang-orang penting. Siapa tahu di antara mereka ada yang berminat memesan gaun serupa.”

“ Oppa, kau akan menjadikanku sebagai mannequin berjalan di pesta itu ?”

“ Mengapa tidak, kau bekerja di sini…maka kau harus memakai produk kami untuk mempromosikannya. Kalau nanti kebanjiran pesanan, kau juga yang akan mendapatkan bonus, bukan ?”

“Tapi…nanti bila bos tahu…”

“Dia tidak akan tahu. Lagipula, bukan hanya kau yang mendapatkan gaun. Yang lain juga.”

“ Benarkah ? Mengapa Elegance begitu bermurah hati membagi karyawannya gaun mahal ?”

“ Bukan membagi, tetapi meminjamkan !! Setelah kalian pakai baju akan dilaundry dan disimpan sebagai contoh. Sudah…cobalah sekarang !”

Sulli menurut, ia membawa kotak itu ke balik tirai tempat dia berganti baju saat fitting dress dulu. Sesaat kemudian ia telah mengenakan baju berwarna biru cemerlang itu. Sulli menahan nafas melihat bayangnnnya sendiri di cermin. Baju itu pas sekali dengan tubuhnya. Bahannya yang lemas membuatnya terlihat ramping dan tinggi. Modelnya, khas Elegance, simple tetapi terkesan mewah. Yang membuatnya lega adalah potongan lehernya yang tidak terlalu rendah, tetapi memperlihatkan sebagian bahunya yang putih bersih. Kontras dengan warna baju tersebut. Tiba-tiba ingatannya melayang pada peristiwa beberapa bulan lalu yang membuatnya tersandung masalah dengan Choi Minho. Ya, ini adalah baju yang dilihatnya di etalase waktu itu. Baju yang diimpikannya untuk dipakainya dalam pesta Krystal.

Perlahan ia berjalan ke luar dan Key masih duduk menunggunya. Melihat Sulli spontan Key berdiri dengan tatapan bersinar.

“ WOW !!”

Hanya itu kata-kata yang keluar dari mulutnya, ia benar-benar tak tau apa yang harus dikatakannya. Ia dulu pernah membayangkan Sulli memakai baju ini dan hasilnya ternyata tidak jauh dari bayangannya.

“ BD !!” katanya lagi dengan senyuman.

“ BD ?” Sulli melihat Key bertanya-tanya,” Apakah itu BD?”

“ Nothing. Forget it !!” kata Key ringan, kemudian ia berjalan menuju mejanya dan mengambil kantong kertas.

“Ini. Aku mencari-carinya untukmu. Ini sepatu yang akan cocok dengan gaun itu. Aku membelikannya untukmu sebagai rasa terimakasihku karena kau telah menyulap butik ini.”

Sulli melihat penuh curiga. Ia tiba-tiba merasakan hal yang aneh dalam sikap Key. Waktu pertama kali berjuma, laki-laki ini sangat galak dan membuatnya takut. Semakin lama ia melihat ternyata dia seorang yang hangat dan penuh perhatian. Muncul ketakutan dalam dirinya. Apakah mungkin yang dikatakan Choi Minho itu benar , bahwa Key telah menyukainya ? Apakah benar, tanpa sadar ia telah membuat Key jatuh hati padanya ?

‘Waeyo…kenapa melihatku seperti itu ? Kau jangan salah sangka Sulli, aku sangat menyukaimu. Kau seorang wanita yang tangguh dan pekerja keras. Kau tahu….sewaktu kecil, aku pernah bercita-cita untuk memiliki seorang adik perempuan yang bisa kudandani sampai cantik. Sayang sekali aku anak tunggal. “ Key menatapnya aneh.

“Kalau kau tidak keberatan, maukah kau kuanggap sebagai adikku. Maukah kau mengabulkan keinginan masa kecilku itu ??”

Sulli merasa tersentuh dengan perkataan Key yang diucapkannya seenuh hati. Tiba-tiba ia merasa matanya menghangat. Ia lega karena ketakutannya tak beralasan, sekaligus gembira karena ternyata di Elegance ini ada orang yang menyayanginya.

“ Tn. Key, apakah ini suatu keharusan ? Apakah ini tercantum dalam kontrak kerja yang telah kutandatangani ?”

“ Ah…aniya aniya ! Kalau kau tak mau, aku tak memaksamu. Arasseo !?” kata Key menyembunyikan rasa kecewa.

Tiba-tiba Sulli tertawa, ia tak bisa menahan kegeliannya telah berhasil menggoda Key. Dilihatnya Key melihat tak mengerti. Sulli memeluk Key dengan hangat.

“Aku akan menjadi adik yang sangat berbahagia karena memiliki kakak sebaik anda, oppa !”

“ Jinjja ?? Benarkah kau mau menerimanya ?” Key balik memeluknya, “ Dan sekarang aku punya dongsaeng yang cantik. My Sulli…”

Dan aku punya dua kakak yang hebat. Siwon oppa dan Key oppa !!”’


Choi Minho menunggu ibunya memasuki mobil sebelum akhirnya ia masuk dan duduk di sisinya.. Wajahnya terlihat keras dan dingin.

“ Ada apa Minho, sekembalinya dari Toilet wajahmu berubah seperti itu ? Ada yang mengganggumu, huh ?”

Minho tidak menjawab, ia memalingkan wajahnya ke luar jendela. Melihat jalanan yang ditutupi salju tipis. Hatinya memang terasa membeku seperti sanlju di luar sana.

Flash Back

Minho melangkah ke arah toilet, sebenarnya ia tidak ingin ke sana tetapi kelakuan Yuri yang membuatnya seperti itu. Ia kemudian berdiri di dekat toilet, mengeluarkan ponsel dari sakunya untuk menghubungi Key. Ia ingin mengkonsultasikan pakaian yang akan dikenakannya di pesta nanti.

“ Aku tahu, kau meninggalkan meja hanya beralasan saja. Kau menungguku Minhonnie ?”

Minho tersentak kaget , ia tak mengira Yuri akan menyusulnya ke Toilet. Dan ia menjadi gugup ketika dengan gerak manja Yuri memeluk pinggangnya. Beberapa pengunjung hotel melihat ke arah mereka kemudian tersenyum.

“Yuri, jangan bertindak bodoh seperti ini !!”

Minho melepas paksa pelukannya, kemudian ia melangkah mundur untuk memberi jarak antara mereka.

“ Kenapa Minhonie, kau takut suamiku melihat kita ?” Yuri tertawa serak

“ Dan jangan pernah memanggilku dengan sebutan itu lagi, mengerti !” Minho berusaha memperingatkannya.

“ Aigoo…kau terlihat tampan kalau sedang marah seperti ini. Minho, kudengar sampai sekarang kau belum menemukan penggantiku. Aku tahu, dari caramu tadi…kau masih menyimpan rasa padaku. Kau masih mencintaiku.”

“Jangan mimpi terlalu tinggi, Yuri. Karena saat terjatuh, kau tidak akan tahan sakitnya !!”

Dengan kata-kata itu Minho meninggalkan Yuri dan memasuki toilet pria. Ini adalah satu-satunya cara untuk menghindari wanita itu membuntutinya. Dan caranya itu cukup berhasil.

End of Flash back

“Minho !”

Choi Minho menarik nafas panjang, kemudian menatap ibunya.

“Eomma, kenapa umma mengundang Yuri dalam pestaku. Umma kan tahu siapa Yuri.” Kata Minho pahit

“ Ya. Umma tahu siapa Yuri buatmu. Umma tahu, setelah kalian putus beberapa tahun lalu…kau telah kehilangan semuanya. Umma melihat perubahanmu, Minho. Kau menjadi laki-laki yang sinis, angkuh, kaku dan dingin pada wanita. Apakah kau sadar tingkahmu itu akan menjadi boomerang bagimu ? Usiamu besok 27 tahun. Usia yang seharusnya sudah mulai mempersiapkan pernikahan. Untuk masa depanmu.”

“Umma, ini tak ada hubungannya dengan Yuri, Jadi tak usah dia dihadirkan lagi dalam kehidupanku.

“Maaf Minho, eomma justru ingin membuatmu bersikap jantan. Perpisahanmu dengan Yuri menorehkan luka dalam dirimu, eomma tahu itu. Karenanya eomma mengajaknya supaya kau tidak lari dari penyebab luka hatimu. Kau harus menghadapinya, supaya kau tahu bagaimana menyembuhkan lukamu itu.”

“Eomma, perasaanku pada Yuri sudah berubah sejak lama. Aku sekarang hanya terlalu berhati-hati agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.”

“ Karena kau tahu, lukamu yang dulu belum pulih benar. Kalau luka hatimu telah sembuh, kau pasti akan menemukan sosok wanita lain dalam hidupmu.”

“ Aku sudah menemukannya. Umma tidak usah takut .” Minho berkata begitu saja agar ibunya tidak berfikir terlalu banyak tentang dirinya.

“Kalau benar begitu, bawalah dia ke pestamu. Perkenalkan kepada umma dan appa.”

Minho terhenyak dengan kata-kata ibunya. Ia tak mengira akan terjebak oleh kata-katanya sendiri. Beberapa wanita yang selama ini berusaha mengejarnya melintas dalam pikirannya. Siapakah yang harus dibawa ke depan orang tuanya ? Siapa wanita yang bisa dia tampilkan di depan orang tuanya, yang bisa dia pamerkan kepada Yuri dan tidak akan mempermalukannya ? Wanita yang bisa memukul Yuri dan menentramkan hati ibunya ???

‘========== T B C ==========

.

Aahhh…O oW !!

Celaka Minho…. dia kan gak punya pacar, tetapi boong sama ibunya… nooh akibatnya Nyonya Choi minta bukti. Hmmm…. siapa ya yeoja beruntung yang akan dibawa Minho ke pesta ?

Next part after 50 comments 🙂  So… put your comment on !!!

Gomawo 🙂

 

Advertisements

102 thoughts on “FIRE (API) Part 32

  1. Dasar yuri eonni nggak tau malu
    Uda punya suamimasi aja ngejar minho oppa
    Sebel banget sama karakter yuri eonni di ff ini

    BD itu singkatan apa thor
    Sulli eonni pasti cantik banget pakai gaun buatan key oppa
    Taruhan key oppa sama teman temannya itu rencana buat bikin minho oppa cemburu ya ?? 😀

    Minho oppa ngajak sulli eonni aja
    Sulli eonni kan lebih cantik dari yuri eonni

    Ceritanya makin bagus + menarik thor 🙂 😀 (y)
    Suka sama ff ini
    Penasaran sama part berikutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  2. O..oW…Omaigat makin penasaran selanjutnya gimana? Minho gandeng aja sulli ke pesta ultahmu dan penasaran rencana key oppa dan teman2nya apa? Buat minho cemburukah? Gimana dengan taemin selanjutnya thor ditunggu. Fighting! Gomaweo^^

  3. Oh !! Yuri bner2 dech pdhal ada suaminya msh saja ngegodain minho,,,
    Brharap sulli yg jadi yeoja bruntung yg dbwa minho khdapan orang tuanya dan yuri,,,
    Lanjut lanjut lanjut makin seru critanya,,

  4. Kira” siapa tuh yaa blue diamond nya keyy???
    Kayanyaa ssul dehh 😀 soalnya pas si ssul abis ganti baju, si key sebut” BD” gituu 😀 wahahahha
    si yuri najong banget deh ih, udah punya suami ttp aja godain ming muluu ewww.
    Si ming ng boong sama eomma nya kalo dia punya yeoja, kira” siapa yg bakal di bawa ming pas di pesta nya yaa??? Nextt thor (y)

  5. Gila yuri, yuri woy lu udah pny suami, msh aja nyosor! Nah kan minho boong kena sendirikan? Yaelah. Sulli kah yg akan dibwa minho ke pestanya? Amin. Cpt lanjt yaw.

  6. sulli.. wanita yg tepat tuk minho.. yg bisa mendepak yuri dari minho dan sulli pasti bisa mengambil hati umma minho..
    aduh makin seru aja nie.. lnjut ya chingu penasaran nie..
    makin lama makin terbawa ma alur ceritnya.. lau dibuat novel pasti bagus banget..

  7. ckkckkck .. itu ngapain si alien godain minho .. udah punya suami gitu lagi .. malu sama umur kalii .. hahaha .. minho juga mana mau sama tuh alien lagi .. wkkwkwkaa .. wah wah .. pilih sulli aja buat dikenalin sama orang tuanya minho .. kan sulli cantik tuh terus cerdas lagii .. pasti ga malu-maluin deh .. pasti sulli bikin bangga .. hhehehe

  8. Minho oppa ajak Sulli aja, pasti cocok…
    apa foto yg ditunjukkan Key ke teman”x itu foto Sulli?

    gak bisa bayangin gmn seruhx tu pesta,,,,

  9. apa yang Key oppa rencanakan siapa Blue Diamond itu ha?? jangan2 Sulli eonni jangan sampe deh nanti malah bikin kisruh antara Minho oppa sama Sulli eonni

    Key oppa baik banget ya sampe mau ngangkat Sulli eonni jadi adiknya… wuuiiih beruntung banget Sulli eonni dikelilingi sama orang- orang yang baik 😀 :). emang Sulli eonni pandai, cantik, baik gak salah kalau semua orang sayang sama Sulli eonni 😀 wuehehehe

    Ihh Yuri kenapa dateng lagi sih.. dasar pantesan aja wajah Minho oppa jadi serem 😦
    dasar wanita kegenitan uhh, Minho oppa ke toilet buntutin apalagi pake meluk2 segala iihh gak tau malu apa hah?? ke-pdan benget sih kalau dia itu masih disukai sama Minho oppa
    (Ngarep)

    waaah Minho oppa berbohong sama eommanya… siapa… siapa… siapakah yeoja itu haha 😀 semoga aja Sulli eonni 😀

  10. Aw aw ga sabar liat reaksi temen2 key oppa wktu liat Blue Diamond a.k.a sulli pasti bkal klepek2 semua trs ming bakal kepanasan deh liat ssul direbutin cowo2 kkk itukan rencana kris bwt ming cembru dan si y**i go away!!! Next ah thor 😉

  11. Aigoo dtg lg , kacau sudah semuanya ..
    udah nikah msih aja gatel sama minho , minho juga blg dia cantik ckckckc , cantikan sulli kmn2 ..
    kok sulli d jadiin taruhan sama key ? Ujung2nya pst minho salah sangka lg -_-
    pst yg d ajak nnt sulli deh yaa eonnie ? Aakk gasabar nunggu part selanjutnya ..
    Cptin yaa eonnie , fighting ^^

  12. Wahhh key oppa berhasil gak ya menyulap ssul kaya princess, ah tapi ssul lebih cantik dari princesss:**
    haha ming pasti yg mengakui klw ssul adalah pacarnya, buat ngeyakinin eomma nya fan menjatuhkan si ahjumma, haha ming terperangkap, tapi apa rencana ital dkk berhasi berhasi ??

  13. Blue diamond itu sulli kah ? Spesial banget smpe taruhan nya mobil kesayangan.. Rncana key oppa apa ?
    Ajak sulli aja ming, cocok kok. 😀
    Makin seru, makin daebak thor ceritanya (y) update soon, hwaiting!! 😉

  14. yuri gak tau malu kalik yaaa! udah punya suami masih ajaa gatelll ! ihhh! mentang” sekarang minho udah dikasih kepercayaan CEC trus sekarang ngejar” minho lagi . . ayo minho pilih sulli aja buay dikenalin di pesta besokk.., gak sabar nunggu kelanjutannya

  15. Dasar yuri ganjen, udh tau bareng suaminya masi aja pecicilan ke minho.
    untung aja minho ga ngegubris si yuri.
    Jd penasaran sapa yg bakal dikenalin sm minho ke ortunya.
    moga2 aja sulli 😀

  16. Hih langsung mrinding liat klakuan yuri nih,Hih :@:@:@ Bang Ming luh harus mandi kembang 7 rupa ama dari 7 sumber sumur
    dadi cwek jgn kegatelan napa udah punya suami juga,Eh suaminya 40 ??? Ya elah gila yeh nikah ama ajushi2 biar kaya #Lupakan soal dia gak penting
    Loh luh ming keceplosan tuh,mampus luh klw udah kyak gitu,siapa yg bkal loh ajak kepesta loh ??? Sulli aja deh Hehehe:D:D
    BD apa’an coba ??? Next eon udah 50 lebih tuh
    critanya mkin keren 8-)8-)8-)
    ~Muuuuuuaaaaaaaaccccccccchhhh~

  17. Hih langsung mrinding liat klakuan yuri nih,Hih :@:@:@ Bang Ming luh harus mandi kembang 7 rupa ama dari 7 sumber sumur
    dadi cwek jgn kegatelan napa udah punya suami juga,Eh suaminya 40 ??? Ya elah gila yeh nikah ama ajushi2 biar kaya #Lupakan soal dia gak penting
    Loh luh ming keceplosan tuh,mampus luh klw udah kyak gitu,siapa yg bkal loh ajak kepesta loh ??? Sulli aja deh Hehehe:D:D
    BD apa’an coba ??? Jadi sulli jdi brang truhannya key gitu ??? Apa itu trmasuk dlm rncana ??? Kale aja klw sulli dideketin cowok laen si ming bkl cemburu gitu #Cenayang deh sok tw
    Next eon udah 50 lebih tuh
    critanya mkin keren 8-)8-)8-)
    ~Muuuuuuaaaaaaaaccccccccchhh~

  18. Hmm,,knpa yuri masih goadain minho oppa,g tau diri bnget sih ud punya suami masih aja godain org..wahh,,,rencana key oppa bagus bnget tuk buat min oppa cemburu,,,:D,,,penasaran sma kelanjutan pestanya,,next eon

  19. Hmm,,knpa yuri masih goadain minho oppa,g tau diri bnget sih ud punya suami masih aja godain org..wahh,,,rencana key oppa bagus bnget tuk buat min oppa cemburu,,,:D,,,penasaran sma kelanjutan pestanya,,next eon,,mkn keren aja ceritanya,daebak..

  20. jiaah key !!
    saya tau maksud key nih !!
    sengaja supaya sulli bisa datang ke pesta dan rencananya berjalan lancar !!
    huh. jadi eomma minho mengundang yuri ke pesta nya? betul sih yang dikatakan eomma nya minho tu ..
    cara melupakan seseorang itu dengan menghadapinya secara lansung ,,
    tapi yuri kok (?)
    udah tau punya suami tapi minho masih diganggu gitu ,,
    dasaar ,,
    suaminya sendiri apa gak tau perilaku yuri??
    minhoo !! jangan tergoda ama yuri !!
    omo !! aduuh dasar minho !! udah tau gak punya pacar eeh malah bilang udah !! nah ayo eomma nya minta bukti noh !! siapa yaa??
    DITUNGGU kelanjutannya eonni 😀

  21. nyebelin banget sih yuri! udah tahu punya suami masih aja godain minho . gak tahu diri banget tu yeoja!
    siapa yeoja beruntung yang akan dikenalkan minho kepda eomma nya?

  22. Ahhh yuri si pengganggu dateng, udh gitu pake acara jadi penggoda..
    Woyy udh pnya suami lohh masih aja ganggu org, jgn bilang gegara suami lu ada masalah bisnis lu mau balik lagi ke minho..
    Haduhh ga pnya harga diri banget yaa…
    Berharap yg kukira ga bener terjadi…

    Aku malah menanti pesta minho, omo sulli pasti cantik banget…

    Dan..dan… Siapa yg bakal dibawa minho dan dikenalin ke ortunya ya??
    Sulli aja gimana…

  23. Pasti deh ide key tuh buat bikin minho oppa cemburu dengan jadiin suli pertaruhan haha 😀 good job oppa, kesian taemin dijadiin tumbal mele #haih :D. Aisshh apalah yuri tu jiji banget kelakuannya -.- udah punya laki juga masih aja gatel kek ulet bulu -___- abaikan minho abaikan

  24. iiiih, KZL … KZL.. ZL..
    udah punya suami jua, mash a gangguin oan udah a, get j l ,mumpug lagi nggak ada tetem
    blagaa diabini lu bang 😀
    ok next.

  25. udah punya suami juga
    knpa masih gangguin minho aja
    wah kira-kira siapa ya cewe yg di kenalin minho ke orang tuanya

  26. ya pasti sulli donk jawabannya.memangnya saiapa lagi..apalagi di ultah minho bakal ada temen2 key yang mencoba menggaet sulli,taruhannya mobnil booooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s