The Problem With Love is…[Chapter 7]

hot minhoThe Problem With Love is

Main cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support cast: Lee Taemin, Krystal Jung, Lee Jinki, Kim Jongin, and other

Author : suelli4ver

Translator : Idha ShawolAffxtion

Original Link : klik here

editor : iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, Marriage Life, Little Smut, Thriller

WARNING : 18+

.

.

Capt 7 – Bridal Shower Gone Wild…

.

* MINHO POV *

Aku memarkirkan mobil Porscheku di depan kediaman Choi. Kemudian aku keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu utama ketika seseorang menabrakku dari belakang.

“Sorry “

Aku melihat orang yang menabrakku dan dahiku mengkerut bingung. “Apa kau Luna? Teman Sulli?”, tanyaku sambil mengingat wajah familiarnya.

Luna tersenyum dan mengangguk. “Ya, aku Luna, kita sudah pernah bertemu sebelumnya Minho-ssi”, dia menjawab.

“Ah ya… kita sudah bertemu beberapa kali”, kemudian aku berhenti. “Jadi, apa yang kau lakukan disini, di kediaman keluarga Choi? Apa kau ingin bertemu dengan Sulli? “

Ne. Aku datang ke sini untuk membicarakan rincian tentang Bridal Shower yang akan diadakan nanti di Presidential Suite Seoul Hotel.”

Aku mengusap daguku sambil mencoba menganalisis apa yang baru saja dikatakan Luna. “Jadi, acara Bridal Shower untuk Sulli…”, aku mencibir. “Jika itu acara Bridal Shower, maka akan ada tamu kejutan seperti penari macho atau gigolonya juga kan? “

Luna tersenyum malu-malu. “Uhmm ya semacam itu. Aku bersama teman-teman yang lain sudah mengatur bagian itu untuk mengejutkan Sulli.”

Kemudian aku tersenyum lebar dan segera ku rangkulkan lenganku di bahu Luna. “Bisakah kita bicara secara pribadi? Aku punya beberapa saran untuk acara Bridal Shower tunanganku.”

.

* Sulli POV *

.

Senyum ku merekah saat aku melihat sepuluh teman-teman perempuanku di acara pesta Bridal Shower. Sebagian besar dari mereka adalah teman-temanku ketika di SMU dan perguruan tinggi. Luna dan Amber adalah penanggung jawab utama untuk acara ini. Mereka yang menyiapkan makanan dan minuman. Setelah bercerita panjang lebar tentang hidup dan lain-lain, acara pun dimulai.

Luna membimbingku untuk duduk sendirian dikursi, sementara teman-teman yang lain duduk disofa panjang beberapa meter dariku. Amber berdiri sebagai pembawa acara dan satu per satu teman ku memberi ucapan selamat dan hadiah mereka. Aku terperangah setelah melihat beberapa hadiah. Sebagian besar dari mereka memberikanku lingeries yang sangat terbuka. Nakal dan menggoda.

Aku mencebik. “Mereka memberiku ini seolah-olah aku akan mengenakannya di acara bulan maduku huh. Aku bahkan masih tidak bisa menerima suami ku, apa lagi jika memakai lingerie ini di depannya”. Aku meringis ketika membayangkan diriku memakai lingeries seksi ini .

“Jadi, ini dia acara utama kita”. Amber mengatakannya sambil melihat ke arah pintu. “Kami mengundang tamu yang sangat penting bagi calon pengantin kita. Mari kita beri sambutan yang hangat kepada sang Casanova

Aku mengerutkan kening setelah mendengar sebutan untuk gigolo itu .

Seluruh Suite berubah gelap dan satu-satunya cahaya berada pada LED yang mengelilingi pintu kamar. Pintu terbuka dan sosok sang Casanova muncul. Gadis-gadis menjerit dan berteriak saat melihat ‘’dia”.

Casanova berjalan menuju kearahku. Dia mengenakan topi koboi yang menyembunyikan setengah dari wajahnya, jas putih tanpa mengenakan apapun di dalamnya, denim biru dan sepatu tempur.

Aku menahan napas ketika ia berhenti di depan ku .

“Dia adalah …”

Aku tidak menyelesaikan kalimatku itu karena ia melepas topi koboinya dan memperlihatkan wajahnya. CHOI MINHO

“What the heck!”, Aku benar-benar heran.

Dia mengedipkan mata kepadaku. Kemudian menghadap kearah teman-teman perempuanku yang sudah mulai histeris setelah melihat Minho. Musik memutar lagu My Pony. Minho kemudian mulai mengikuti alur musik.

~

im just a bachelor, im lookin for a partner…

gotta be compatible,takes me to my limits..

someone who knows how to ride without…

even fallin’ off,girl when i break you off..

i promise that you don’t wanna get off…

if you’re horny, let’s do it, ride it, my pony…

~

Mataku melotot tajam saat melihat calon suamiku melakukan beberapa krumping dance. Lalu ia menggoyangkan pinggul seksinya mengikuti irama musik. Ia berlutut di lantai dan memutar pinggulnya, kemudian ia melakukan backlip (gerakan memutar di udara). Setelahnya, ia berdiri dan mulai menggoyangkan pinggulnya lagi .

Oh Shit, dia sungguh menakjubkan!”, aku bergumam kagum.

Minho melepas jas putihnya dan melemparkannya ke arah gadis-gadis yang kegirangan. Dia kemudian berbelok arahku dan melangkah maju. Aku menelan ludah ketika mataku tertuju pada tubuh seksinya. Aku benci mengakuinya, tapi tubuh Choi Minho seperti pahatan tubuh dewa Yunani.

Mataku pindah ke tangannya. Tidak terlalu besar, tidak terlalu tebal dan pembuluh darahnya sangat terlihat. Aku menelan ludah lagi, aku merasa air liurku telah menetes dari mulutku. Mata ku lalu bergerak ke atas bahunya. Aku ingat saat ia membawa ku di bahunya seperti karung beras. Aku yakin dia cukup kuat untuk mengangkatku lagi. Satu kata … sexy sexy sexy …

Lalu pandangan mataku berpindah lagi perut six packnya yang sempurna. Oh boy, jika ia adalah iblis, maka aku bersedia untuk pergi ke neraka dengannya. Kemudian mata ku beralih ke pusarnya. Lalu terus kebawah kearah “sesuatu” di dalam celana jinsnya. Woooot! Aku pikir aku akan mati. Sungguh, it’s hotness overload!

Aku menampar diriku sendiri saat pikiranku akan berlanjut ke green lalaland. “Ya Ampun Choi Sulli… kau sudah gila! “

Aku berkeringat banyak dan menyesal mengenakan gaun bermotif bunga dengan leher yang tertutup.

Minho bergerak lebih dekat sambil memutar pinggulnya di depan ku. Aku tetap membeku seolah-olah dihipnotis. Matanya penuh kejahatan.

Dia meraih tanganku dan aku mencoba untuk menepisnya tapi dia bersikeras, dia menempatkan tanganku ke dadanya.

Aku bingung ketika merasakan otot-otot kerasnya. Kemudian Minho membimbing tanganku yang tak berdosa menuju abs nya. Aku membelainya lembut .

“Orang ini benar-benar tahu bagaimana cara untuk menyiksa ku!” aku membatin. Keringat terus jatuh di dahi ku .

Lalu ia menggerakkan tangan ku ke pusarnya terus menuju ke arah kancing celana jinsnya. Matanya tidak pernah meninggalkan wajahku yang sudah seperti kepeting rebus.

Aku pikir dia ingin aku membuka celananya tapi aku terkejut ketika dia melepaskan tanganku. Dia menyeringai .

“Oh, tidak Nona Choi. Kau sangat agresif. mari simpan itu untuk bulan madu kita nanti”, katanya menggoda.

Pipiku terbakar panas karena penghinaannya dan marah kepada diriku sendiri karena begitu mudah tertipu rayuannya. Aku mengepalkan tinju mencoba untuk mengendalikan amarahku .

Setelah tarian seksi nya selesai, ia kemudian menarik lenganku dan menyeretknya ke arah kamar tidur yang di pisahkan dengan ruang lain di presidential suite.

Girls, aku akan meminjam tunangan ku sebentar”, katanya kepada tamu.

Dan dia menutup pintu kamar.

“Kenapa kau datang ke acara Bridal Shower ku? Kau tidak seharusnya ada di sini”, kataku sambil meletakkan tanganku di pinggul.

Dia menyeringai. “Why not? Kau pikir aku akan membiarkan beberapa gigolo menari dan memutar pinggulnya untuk calon pengantinku? Hell no!”, katanya lalu berhenti. “Sulli, aku datang ke sini karena aku ingin kau membantu ku.”

Aku merengut padanya. “Membantu apa?”

Dia menghela napas. “Aku ingin kau menjadi seorang istri yang patuh kepadaku…”, katanya dalam suara lembut.

Aku tertawa sinis dan melangkah lebih dekat kepadanya. “Tidak ada satupun alasan aku harus hormat dan mematuhimu Choi Minho. Over my dead body“, kataku dengan jijik.

Dia meraih kedua lenganku dan menekan tubuhku dengan kasar ke dinding. Ia juga memegang pergelangan tanganku erat-erat sambil menatap penuh perhatian.

“Lepaskan aku!”, aku berteriak saat mencoba untuk melawan.

Dia mendekatkan kepalanya ke wajah ku, “Katakan ‘Tolong, biarkan aku pergi” perintahnya.

No way!”, aku berkata dengan nada kesal.

Dan sebelum aku bisa bereaksi, bibirnya telah memangut bibirku. Aku berbalik dan menghempaskan kepalaku sambil berontak. Dia melepaskan salah satu pergelangan tangan ku dan satu tangannya memegang daguku erat. Tangannya yang lain memegang kedua pergelangan tanganku. Ia melanjutkan serangannya ke bibirku dalam ciuman kasar dan menghukum.

Bibir dan giginya menyelami bibir merah mudaku yang lembut. Aku mengerang ketika aku merasakan darah. Aku mencoba untuk menolak ciumaannya lagi tapi semakin aku berusaha untuk melepaskannya, semakin ia memperdalam ciumannya. Aku memutuskan untuk berhenti berontak dan tetap diam sambil berharap ia akan berhenti menciumku dan melepaskanku. Tapi sebaliknya, Minho merubah ciumannya dari ciuman kasar dan menghukum ke ciuman yang lembut. Dengan lembut ia menggigit bibir bawahku dan mengecupnya. Like a butterfly kiss.

Aku tidak tahu apa yang harus kurasakan saat itu. Aku merasa sangat marah, tapi lebih ke diriku sendiri karena aku membiarkan orang ini menciumku dan ku akui, aku menyukai ciuman lembutnya. Dan untuk pertama kalinya, aku menerima kekalahan ini dari Choi Minho karena aku tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan tubuh ku.

Setetes air mata jatuh ke pipiku. Minho merasakan air mataku dan berhenti mencium ku, tapi dia tidak melepaskanku dari pelukannya.

Dia menatap mataku. Dadanya naik-turun dari nafsu yang tidak terkendali.

“Biarkan aku pergi”, kataku hampir seperti rengekan.

“Katakan ‘Please’ “.

Aku menelan benjolan di tenggorokanku kemudian melihat lurus ke mata cokelat besar nya. “Please Minho … biarkan aku pergi”

Minho tiba-tiba melepaskanku, matanya berkilat dengan kebahagiaan. “Pertimbangkan ciuman ini sebagai hidangan pembuka Ssul”, katanya tersenyum kemudian berjalan menuju pintu. Ia memutar kenop dan menutupnya.

Aku ditinggalkan dengan campuran emosi. Aku merasa begitu marah kepadanya dan juga pada diriku sendiri. Lalu timbullah perasaan yang tidak diketahui dan yang tidak bisa kujelaskan. Aku meletakkan tangan di dadaku. Jantungku berdetak lebih cepat ketika aku mengingat ciuman yang terjadi beberapa waktu lalu.

.

* MINHO POV *

.

Aku menutup pintu kamar dan menyandarkan tubuhku di dinding. Aku menutup wajahku dengan tangan ketika aku benar-benar ingin menendang wajahku saat aku tidak bisa mengendalikan diri karena mencium Sulli. Aku benar-benar tidak memiliki rencana untuk menciumnya, tapi ada sesuatu dari Sulli yang tak tertahankan. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya pada setiap gadis yang aku kencani. Dan ketika aku melumat bibirnya, aku pikir duniaku telah terbalik.

Aku menarik napas tajam. Aku meletakkan tangan kanan di dada. Jantungku berdetak lebih cepat ketika aku mengingat ciuman itu .

“Apa ini? Mengapa jantungku berdebar begitu cepat?”, aku bertanya pada diriku sendiri. “Mungkinkah itu … “

Lalu aku menggeleng. “Oh tidak Choi Minho. Jangan pernah melewati zona berbahayamu “, bisikku.

Kemudian aku merongoh sakuku dan mengambil telepon yang ada disana dan dengan cepat memutar salah satu nomor pacarku. “Hello baby, di mana kau?”

.

.

TBC…

a/n : Hwuahahahah.. Maaf lama. Sibuk nyari pict nya. #Plak

101 thoughts on “The Problem With Love is…[Chapter 7]

  1. Wahhh daebak pic nya minho oppa bikin gak bisa napas…
    Pakek acara sulli ngeraba” di tubuh ming oppa wowwww… Ooo kacian baby sull matanya udah gak suci lg wkwkwkwkkkk. Cup cup cup!!!
    Yah ming oppa kebiasaan deh, sok” marah trus kiss gitu kan kasin baby sull jantungan gtu.
    Cieee fall in love, cepetan oppa nikahin uri sulli biar bisa di kiss terus.
    Aduh oppa sbelumnya haprap ditinggalkan ke playboyan mu itu oppa kasin baby sull kami.

    Next partnya chinggu

  2. ciee,,yg gk than buat nyium Ssul,,udah pada merasa kalo sling suka nih,,,hahaha aku suka,,penasaran kpan minsul nkah nya,pngen tau mreka brtengkar stiap hari,,,
    next part oenni GOMAWO & HWAITHING

  3. Minho oppa pasti keren banget
    Sampe sulli eonni jadi tergoda

    Minho oppa sama sulli eonni mulai jatuh cinta nih
    Minho oppa udda mulai beraninyium sulli eonni
    Semoga pernikahannya cepet dilaksanakan dan berjalan dengan lancar

    Kapan sifat playboy minho oppa hilang
    Pantes aja sulli eonni benci sama dia

    Penasaran sama part selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  4. Aduh busett ini mah kurang yadong onni kurang 18+ *eh ups salah 😀
    Tp sexynya dpt ampe bikin sulli mupeng gitu wkwkwk
    Ciyee yg dpt perst kiss lngsng poling in lope ..
    Udah deh bang jgn jg boy lg , itu lho ntr pny istri cantik kyk sulli ..
    Sulli juga jgn marah2 mulu sama minho , ntr kecintaan jdnya wkwkwk
    Next chap scptnya onni , makasi updateanya , keep fighting ^^

  5. Yeee poppo poppo 😘😘💏💑
    Keduanya udh merasakan getaran2 aneh nih, wkwkwkwk
    Sama2 suka ah ini mah, tp si minho msh blm yakin sama cinta nih 😒

  6. aaa minho parah ngegodain sulli sampe mukanya merah kaya kepiting rebus.
    jelaslah engga tahan buat nyium sulli, kan sulli cantik
    wahh kayanya udah ada benih2 cinta nih yang tumbuh,
    jangan sampe ada pernikahan kontraklah, nanti juga kalo udah sama2 tiap hari pasti sama2 cinta,
    next

  7. Uwoooh minho hot hahha XD
    Aiiiish sulli pikirannya jadi kacau tuh kkk~
    Dia terpesona oleh choi minho yuhuuu
    Eh? Maksud minho ngomong biar sulli jd istri yg patuh apaan yak? Hmmm
    Omo! Minho lepas kendali hahaha tahan bisa kalee ming :p
    Minsul jantungnya saling berdebar haha.
    Ini lg minho telpon siapa coba hfff -_-
    Benar2 blm bisa terbaca gimana perasaan minho yg sebenernya ke sulli

  8. Panas panas!!!! yaa ampun gw tanpa sadar nahan napas saat bagian minho dance xD damn it! hes so Hot >.<
    issh.. ming gak punya prasaan! nyium org sesukanya emang sih ssul tunangannya tp bayangin jdi ssul jdi patah hati sendiri berasa dipermainin ama ming T_T
    tuh kan! si ming memang dah falling in love mah ssul.. dan ssul kayaknya baru aja deh :3

  9. cie…ada perkembangan nih di chapt ini !!!!!
    minsul udah mulai jatuh cinta nih!!!!
    diunggu kelanjutan ceritannya 😉 tapi jangan lama”
    fighting chingu….!!!

  10. Dasar ming oppa msih aj playboy aku doa.in jatuh cinta beneran sma sull biar ming oppa kelepak” sma sull dn gk jdi playboy lgi…

  11. Wow,,,minho emank bener2 sexy,,, 😀
    Mgkin aja ntar stelah menikah nanti mreka saling jatuh cinta, masak iya mau jadi pasangan suami istri kelakuan mreka masih kayak tom & jerry,,,

  12. tahan minho..tahan.
    jangan main langsung nyium aja, kkkk.
    sulli mulai merasan debaran tuh, minho jga ya…:-)
    minho..minho..
    kapan sifat playboy ilang.

  13. duh si abang mah gak tahaan, sabar dulu bang. itu anak org jd gak karuan dibuat.
    haha ssul eonni jg lucu masak, pas ngeliatan badan ming oppa sampe gitu bgt ahaha
    eonni dilanjut yaa, penasaran sama ni org dua gimana mau sembunyiin perasaan masing² hehehe
    gomawoo eonni, keep writing yaa 🙂
    ditunngu lanjutannya secepatnya eonni 😀

  14. bacanya telat banget -..-

    Minho masih mencoba menolak rasa sukanya sama sulli
    disini sulli belum suka ama minho?
    ciyee ciyee yang kisseu kaya menikmati banget
    ini mah 17+ kkk~ so bocah merapat *eh

  15. Wow kissing :*
    ayolah minsul kpn kalian akur?
    Mingpa ngaku aja deh elu tu dah jatuh cinta ama baby Ssul !
    Dan aku semper ngebayangin ABS nya Minho T T Ooh TIDAK !!!

  16. OW MY GOSSHHH, Pictnya itu loh hotty bangeeuuttt!!! *.* Hahha, weh weh weh ga kebayang da kalo minho beneran goyang-goyang pinggul gitu emmm xD, hot kissing banget ini part, udahla sulli cobalah buka sedikit hatimu untuk sang casanova kan gada salahnya :p

  17. Kyyyyaaaa….Sulli akhirnya mengagumi Minho juga..wkwkwk 😛
    Kyyyyaaa…senyum” sndri bacanya…:-D 😀
    Oh No Sulliiii…astagah…baby kau tda sadar itu ditempat umum?! Hahahahha 😀 😀 😀

    Ecciiieee..MinSul sma” berdetak niih jantungnya kalau nginget ciuman barusan…ekhm ekhm 😀 😀 😀 😀

  18. minho oppa bnyak bgt sih pacarnya huhhfft~~~
    kasian babysull sabar yak!
    udh mulai debar” cintah nih hahahaa 😀 😀 😀

  19. edyaaaaannn…. kelakuan ming oppa bikin semua cewek runtuh…. hahaha…
    sulli… tergoda kan… dengan ming oppa…
    hahaha
    ming oppa… sabar…. tahan… jangan asal nyosor aja tu bibir… #plakemangbebek… hahaha

  20. Tarian seksi minho diBridalshower membuat sulli terpana,jangan jangan sulli udah mulai ada rasa nih,apa lg ciuma minho,lanjut thor

  21. tamu spesial d acaranya sulli adalah minho sendiri, calon istrinya.
    woaaa cewek2 pada histeris semua, tante2 girang juga 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s