FIRE (API) Part 58

FIRE

.

JUDUL   : FIRE (API)

Genre  :  Romance

Author  : mataharidina

Lenght : Chapter

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support Cast : Lee Taemin, Krystal  Jung,  Choi Siwon, member F(x), member Shinee, Sim Changmin, Donghae,Kim Jongin,Luhan, Kang Minhyuk,KwonYuri, Im Yuna, Lee Tae Sun,etc.

Foreword

Choi Sulli came to Seoul to study and achieve herdreams.
When she first set her foot in Seoul she knew Choi Taemin a “cassanova of Choi’s family “.
When first entering the college, she meets Krystal, the only daughter of Choi’s family.
Without the planned, she was involved with both.  Until finally she met Choi Minho, the eldest son of Choi’s family.
In their first meeting, Choi Minho has been suspect her, accusing her, forcing her to admit something that isn’t true.
Sulli fighting, but she is faced with two options. Jail or engagement.
The prison, meaning her family was destroyed.
Engagement, meaning she was destroyed.

Chapter 58 : Kemarahan Kwon Yuri

Minho Pov

 

“Kalau begitu….mengapa kau tidak menikah saja dengannya !!”

“Hyung ?”

“Oppa ?”

Dua pasang mata menatap ke arahku dengan ekspresi yang sama.

“Hyung..Krystal itu adikku…bagaimana mungkin kau….?”

” Ya, dia adik angkatmu. Seperti yang kukatakan sejak awal, cintamu padanya sudah melebihi batas normal. Dan itu sangat kelihatan bagiku. Aku mengenalmu seperti mengenal telapak tanganku sendiri. Aku tahu kenapa kau kemarin menjadi pucat dan gelisah saat tahu Krystal mabuk. Aku juga bisa memahami mengapa kau selalu menemukan cara untuk menjauhkan Kystal dari setiap lelaki yang mendekatinya. Karena kau tak mau dia menjadi milik orang lain….”

“Tapi itu karena aku ingin melindunginya, dia adikku…”

” Tetapi kelakuanmu bukan seperti seorang kakak kepada adiknya. Seorang kakak tidak mungkin menjadi mabuk berat karena adiknya berkencan dan mendatangi laki-laki yang dilihatnya dekat dengan adiknya, kemudian mengancam untuk membunuhnya….

“Mwo ?”

Krystal terkejut, demikian juga dengan Taemin. Kemudian mereka saling barpandangan.

“Kau tidak akan sadar Taemin, karena waktu itu kau mabuk berat. Itukah cinta yang kau rasakan untuk Krystal ? “

Taemin tidak menjawab, ia menundukkan pandangannya. Wajah dan lehernya merah.

” Dan kau juga Kryst, semalam saat mabuk Amber dan Minhyuk mendengar omonganmu yang ngelantur. Kau tak sadar mengatakan semua yang kau simpan selama ini pada Taemin. Kau mencintainya, melebihi rasa cinta seorang adik pada kakaknya…..”

Kini Taemin yang menatap Krystal tak percaya. Mereka sama-sama memerah dan membisu.

“Sekarang, kau tentu mengerti mengapa aku meminta kalian berbicara di tempat terpisah. Berbicaralah dengan terbuka, kalian perlu mendiskusikan ini semua. Aku akan ke luar, dan aku mau kalian meninggalkan ruang kerjaku setelah masalah kalian terselesaikan. “

“Okay, aku mengerti ke arah mana bicaramu, hyung. Aku nanti akan meminta maaf secara pribadi kepada Minhyuk hyung dan Kai.” Taemin memutuskan dengan cepat, ” Tetapi aku tetap tidak setuju Krystal dipindahkan ke Amerika. Selama ini dia ada bersama kita, bagaimana dia bisa hidup di negeri asing tanpa seorang pun yang akan melindunginya.”

“Kang Minhyuk akan senang melakukannya untukku.”

“NOO !!!”

Taemin berkata spontan, kemudian kulihat wajahnya memerah ketika ia melihat ke arahku dan ke arah Krystal yang menatapnya dengan mata bertanya-tanya.

” Taemin oppa, aku memang telah melakukan kesalahan. Mabuk di tempat umum dan membuat orang yang tak bersalah menjadi korban, aku layak menerima keputusan itu…”

” Jangan Kryst ! Kau belum pernah tinggal di Amerika. Mereka orang-orang yang adatnya berbeda jauh dengan kita. Bagaimana kalau kau nanti kesepian di sana ? Bagaimana kalau kau sakit ?”

” Taemin cukup !!” Aku memotongnya,” Krystal itu adikmu, dia sudah dewasa. Kemudian suatu saat di harus menikah dan ikut suaminya. Kau tak mungkin melindunginya terus menerus seperti itu…kau juga nanti punya keluarga. Kau harus belajar melepasnya. Kita mengirimnya ke Amerika supaya dia lebih mandiri.”

” Tapi aku tak bisa membiarkannya begitu, hyung ! Dia akan sangat membutuhkan kita…”

“Jadi kau tak akan melepaskan Krystal ke amerika ? Bagaimana kalau dia menikah ? Kau tak akan rela melepaskannya pergi bersama suaminya ?”

Taemin tidak menjawab, ia terlihat bingung harus menjawab apa. Kulihat dia berpikir…entah apa yang dipikirkannya. Hanya aku yakin, sekarang ada banyak hal yang memenuhi hatinya. Tinggal aku menggiring dan memukul telak kebanggaannya.

“Jawab aku, Taemin !”

“Itu berbeda, hyung. Kalau menikah, berarti ada orang yang akan berdiri di sisinya…”

“Kalau itu jawabanmu, berarti aku harus mencarikan jodoh untuknya….begitukah ?”

Kini krystal yang terhenyak, ia bergantian menatapku kemudian menatap Taemin…sorot matanya memohon.

“Ini omong kosong apa sebenarnya ? Ini pembicaraan konyol apa yang kau bawa ?” Taemin berdiri dan berjalan ke arahku,” Minho hyung, kalau masalah awal yang menggiring kita pada pembicaraan ini adalah karena Ksrytal yang mabuk….kenapa kita bicara demikian jauh. Seorang gadis dewasa mabuk, itu wajar dan itu pun baru dilakukannya pertama kali. Kenapa ia tidak diberi kesempatan untuk memperbaiki diri ? Ini bukan masalah serius, bukan ? Ribuan wanita korea melakukannya !”

“Jadi kau ingin Krystal kuanggap seperti ribuan wanita Korea yang kau sebutkan tadi ?”

“Bukan begitu……” Taemin terlihat gelisah,” Berilah kesempatan….kumohon untuk adikku, jangan hukum dia terlalu keras.”

“Terus terang aku sukar percaya…apalagi kita akan sibuk dengan urusan kita ke depannya. Aku tak yakin Kryst….”

“Aku yang menjaminnya, dan aku yang akan mengawasinya.”

Aku menatap langsung ke mata adikku, terlihat keras dan menyemburkan api. Mau tak mau aku tersenyum melihatnya, sepertinya Taemin mulai masuk dalam perangkapku.

“Untuk berapa lama ? Sampai dia menikah atau sampai kau menikah ?”

” Selama aku bisa…”

“Taemin, boleh aku tanya ?’

Taemin mengangguk dengan tatapan bingung

“Apakah kau yakin akan ada pria yang mau mendekati Krystal bila kau selalu ada di sisinya… mengawasinya…membuat mereka takut dan merasa terancam ? Kau yakin dirimu akan membiarkan Krystal dibawa pria lain dari kehidupanmu ? Kau …. bahkan berkata kepada Kai, bahwa Krystal itu milikmu dan tak akan seorang pria pun yang akan kau biarkan mendekatinya. Itukah bukti kasih sayang seorang kakak ?? “

Sekarang Taemin yang memalingkan pandangannya dari Krystal yang mendadak pucat..

Aku berdiri dan menatap mereka, yang terlihat canggung dan malu-malu. Ah keduanya terlihat luciu… tanpa terasa aku tersenyum. Ya, lucu melhat tingkah mereka yang biasanya kompak dan ramai menjadi malu-malu seperti sekarang. Selain itu aku merasa lega karena tujuanku untuk membuka mata dan hati mereka sudah tersampaikan. Sekarang tionggal aku yang harus memberikan waktu dan ruang buat mereka berbicara.

” Bicaralah dengan jujur dan terbuka. Hanya kalian yang bisa menyelesaikan masalah ini. Aku keluar dulu.”

Setelah mengatakan itu, aku melangkah menuju pintu…tetapi aku teringat pembicaraanku dengan Appa di Jepang. Sebelum membuka pintu, aku berbalik

” Apapun yang kalian putuskan nanti, aku akan mendukung kalian. Appa dan Eomma juga akan menerima apapun keputusan kalian, aku sudah berbicara banyak dengan mereka tentang hal ini. Jadi, kalian tidak perlu memikirkannya. Sekarang yang terpenting kalian berdua harus mengambil keputusan bukan karena emosi, tetapi karena hasil pemikiran kalian. Taemin, aku tahu…kau bisa memutuskan yang terbaik.”

Setelah itu, aku kembali berbalik dan membuka pintu. Meninggalkan keduanya untuk melanjutkan apa yang sudah kumulai.

End of Pov.

Choi Minho memasuki ruangan yang tadi ditinggalkannya. Beberapa pasang mata langsung tertuju padanya, dengan pertanyaan yang membutuhkan satu jawaban. Terutama ibunya yang terlihat tegang dan cemas. Minho menghampiri ibunya, meraih tangannya kemudian membawa ke dadanya.

” Mereka akan menyelesaikan masalahnya, eomma. Aku sudah membuat mereka mengerti bahwa kita akan menghormati apapun keputusan mereka.”

“Terimakasih Minho, sekarang eomma akan istirahat lagi. ” Wanita itu berdiri dengan sikap anggunnya, menatap Minhyuk dan Kai.

“Saya mengucapkan permintaan maaf atas nama keluarga Choi, Taemin sedang memiliki masalah, mohon dimaafkan apabila kata-kata dan prilakunya kurang kontrol.”

Ia melihat ke arah anaknya,” Buatlah mereka nyaman, dan minta pada Taemin untuk meminta maaf secara pribadi kepada mereka.”

“Nae eomma, Taemin sudah berjanji akan melakukannya setelah ia menyelesaikan persoalannya.”

“Baiklah. Saya minta maaf kepada semuanya atas ketidaknyamanan ini.”

Ibunya Minho berlalu dari tempat itu, ia langsung bergerak menuju kamarnya.

“Minhyuk hyung, saya minta maaf atas kelakuan Taemin. “

“Tidak apa-apa Minho, kalau saya dia…mungkin saya juga akan melakukan kesalahan yang sama.”

“Kai, maafkan saya. Karena saya kau terlibat jauh dalam masalah kami.”

“Tidak apa, Mr. Choi. Maafkan saya tidak sesuai dengan harapan anda.”

” Kau telah melakukan hal terbaik. Mengenai apa yang kau dapatkan dari Jepang, sore ini kau temui aku di Elegance. Aku akan melihat hasil renovasi yang dilakukan sekaligus melakukan pembenahan sedikit. Kutunggu sekitar pukul 4 sore.”

” Baiklah. Saya akan datang ke Elegance sore ini. Sekarang saya permisi, saya harus menyiapkan beberapa hal untuk konfrensi pers di CEC.”

” Waeya ?” kata Minho terkejut, ia tak tahu akan ada konferensi pers di sana.

” Untuk peluncuran produk elegance dan parfum. Luna sudah mempersiapkan proyeknya dengan baik, demikian pula Luhan.”

“Apakah kami harus hadir di sana ?”

” Tidak, saya akan mempersiapkan alasan atas ketidak hadiran anda, Mr. Choi.”

” Baiklah, terimakasih atas bantuanmu Kai. Saya percaya kau bisa mengatasi semuanya. Apabila ada sesuatu yang penting,. kau bisa meneleponku kapan saja.”

“Baiklah, permisi kepada semuanya. Annyeong !!”
Setelah kepergian Kai, Minho berbalik pada dua wanita yang sejak tadi duduk dan diam di sana.

“Sulli dan amber, saya akan mengantarkan kalian langsung pulang. Key tidak bisa menjemput karena ia perlu membenahi Elegance. Sebelum pulang, kita sarapan bersama. Minhyuk hyung…,”

Minhyuk berdiri memandang Sulli dan Amber.

“ Ah, saya ingat Amber. Ternyata kau tidak jauh berubah dari terakhir saya melihatmu. Dan wanita ini….?”

“Oh, aku lupa !!” Minho menarik Sulli ke sisinya, melingkarkan tangan di bahunya,” Wanita ini bernama Choi Sulli, calon isteriku !” katanya dengan bangga.

Sulli terkejut, ia merasa wajahnya mendadak panas.

Minhyuk membungkuk ke arah Sulli ,”Annyeong Sulli-ssi.Kang Minhyuk imnida.”

“Annyeong .”

“Ayolah, kita singkirkan formalitas ini. Sulli, Minhyuk hyung adalah orang yang menjadi teman setiaku saat oppa dulu di Amerika.

Mereka semua berjalan menuju ruang makan.

Yokohama ,Jepang

Yuri menatap suaminya dengan kecewa dan marah. Matanya yang tajam tertuju pada laki-laki yang kini duduk dengan wajah pucat.

“Mengapa tidak menghubungiku terlebih dahulu sebelum kau melakukan tindakan bodoh seperti ini?” katanya geram.

“Mianhe , Laki-laki itu menjebakku. Ia melakukan rencana kotornya dengan membuatku tak sadarkan diri. Aku tak melakukan semua itu Yuri ! Foto-foto itu semuanya palsu. Dan wanita dalam foto itu….”

” Cukup ! Aku sudah tahu !!” potong Yuri cepat,”Dia melakukan apa yang dulu kita lakuikan pada Minho.”

Yuri berjalan mondar-mandior di ruangan tersebut, dengan tangan terkepal. Sikapnya membuat lelaki itu terdiam dan ketakutan.

“Sekarang apa yang harus kita lakukan ? Perusahaan akan kolaps, satu-satunya orang yang kuharapkan bisa menopang kita telah kau tendang jauh-jauh ! Apakah kau tidak sadar kalau Minho itu satu-satunya pemberi dana yang bisa kita andalkan. Dan kini kau telah…aaargh !!” Yuri mengangkat tangannya ke udara, melihat suaminya dengan kecewa an putus asa.

“Lalu apa yang akan kau lakukan ?”

“Apa ?? ” Yuri duduk di depan suaminya,” Biarkan aku berfikir !”

Ia menutup matanya putus asa.

Ia sudah mencium ketidakberesan ini akan muncul ketika ia melihat kemunculan Kai di pesta ulang tahun Choi Minho. Ia sendiri tidak punya ide, untuk apa dan kenapa lelaki itu ada di sana. Hanya ia merasa ada sesuatu yang tidak baik dengan kemunculannya di sana. Ia merasa akan ada sesuatu yang berawal dari Kai. Dan ternyata instingnya benar. Kedatangan Kai yang tiba-tiba di Yokohama, mengatas namakan CEC datang ke perusahaan dan mengobrak-abrik bagian keuangan di sana. Ia menunjukkan beberapa hal yang dengan jelas menggambarkan bahwa perusahaan yang dipimpin suaminya itu menuju pailit. Sebenarnya kondisi perusahaan yang menukik setiap tahunnya sudah lama diketahui oleh Choi Minho, tetapi ia tak bisa berkata apa-apa dan terus memberikan sokongan dana karena dibalik perjanjian itu, dirinya, sebagai isteri pemilik perusahaan, mempunyai senjata ampuh untuk membuat seorang CEO dari CEC bungkam dan tak berkutik. Masa lalunya, skandalnya…yang semua ada di tangannya. Skandal Choi Minho dengannya di sebuah hotel ternama di Korea.
Namun sekarang bukti fisik berupa foto dan negative peristiwa itu telah diberikan suaminya kepada Kim Jongin, tanpa tersisa sedikitpun, di luar pengetahuannya. Bahkan ia sangat terlambat mengetahuinya. Ia selama ini berfikir bahwa barang itu aman tersimpan di bank.

Dia baru mengetahuinya ketika menemukan foto skandal antara suaminya dengan seorang wanita. Ketika ia tanyakan, ternyata itu adalah pekerjaan Kim Jongin untuk membarternya dengan barang bukti yang dia miliki tentang Choi Minho.

Dan itulah .

Semuanya lengkap .

Perusahaannya pailit, pendukung dana pergi, barang bukti yang dipakainya selama ini untuk menekan Choi Minho pun lenyap.

Sekarang apa yang bisa dipikirkan selain kegagalan dan penderitaan yang akan menyambutnya di masa mendatang ?

Yuri bangkit dari duduknya

“Saya akan mengajukan surat perceraian kita ke pengacara.” katanya tenang.
Lelaki yang sedang duduk itu terkejut, dan menatap isterinya dengan mata terbelalak

“Apa maksudmu, Yuri ?”

” Bercerai. Aku menginginkan perceraian, dan aku akan memintanya ke pengacara kita.”

“Tetapi……”

“Semuanya sudah hancur, di antara kita tak perlu ada yang diperbaiki lagi. Dan kau lah yang menghancurkan itu semuanya. Aku akan pulang ke Korea, aku akan mengambil kembali semua yang seharusnya menjadi milikku bertahun–tahun yang lalu.”

“Apa maksudmu, Yuri ?”

“Kita sudah habis. Aku tidak melihat alasan bagus lagi untuk tetap di sini. Aku akan kembali ke Korea dan memulai semuanya dari awal.”

” Kau ….!”

” Maafkan aku. Ini semua gara-gara kamu…aku selama ini sudah berusaha membantumu.”

“Apa yang akan kau lakukan di Korea.”

“Pertama aku akan menemui Kim Jongin. Ia berhutang banyak kepadaku.”

“Ia tak akan percaya lagi kepadamu setelah apa yang kau lakukan kepada keluarganya.”

“Benar, dan itu tidak mengurangi hutangnya sedikitpun kepadaku.”

Setelah berkata begitu, Yuri bangkit dari duduknya kemudian berjalan meninggalkan suaminya yang terdiam, tak bisa berkata apa-apa.

“Yuri, setidaknya pikirkanlah anakmu. Kau tidak akan meninggalkannya begitu saja, bukan ?”

“Aku lelah, dan aku berhak untuk bahagia bukan ?”

Yuri tersenyum kemudian berbalik dan pergi.

=====  TeBeCe  ======

Yuri meradang dan nekat meninggalkan suami dan anaknya untuk mengejar Choi Minho !!

Bagaimana kelanjutannya ??  Sampai ketemu dipart selanjutnya  😀

109 thoughts on “FIRE (API) Part 58

  1. ‘Greget bnget deh ma taestal couple …
    Ga lngsung ngomong ja klau mereka sma” sling cinta, Lagian keluarga choi udah setuju kn…

    Wahhh.Yuri muncul nih …
    egois bnget, mou ninggalin suami ma anak.a bwat ngejar minho …
    Tpi sayang.a minho udah pnya sulli..
    Kai hebat z, berani ngelawan yuri…
    Tapi apa masalahyuri ma kai di masa lalu??
    Penasaran lnjutan.a thor, fighting!!

  2. ok, semoga pembicaraan krystal dan taemin benar benar membawa keuntungan bagi mereka (?) apa ini?
    cieeeeeh,, calon istri,, aciieeeeeeh 😀
    kapan bang? ditunggu undangannya ya? 😀

    idiiiiih, tuh peempuan emang licik banget ya?
    kenapa setiap aku baca ff minsul yang jadi antagonisnya yuri yak?
    mungkin dari………#ups yurisistable (?) maaph ya?
    😀

  3. Idihhhh nenek sihir….
    Ngapain lagi si nau mengusik kehidupan oppa???
    Hadeeeehh… Pergi sana km nggak pantes dkt” lagi sama semua orang yg dkt dngn ming oppa…
    Trus hub sm jong oppa apa?
    Penasaran…. 😉 🙂

  4. jahat banget sih yuri udah dulu jebak minho trus sekarang ninggalin suaminya buat ngancurin minho dasar nenek sihir /
    teamin ama krystal semoga mereka bisa nyelesain masalh mereka dan saling jujur satu sama lain .

  5. wah ternyata kai ada hubungan masa lalu dengan yuri ya?sepertinya hubungan yang ga baik.
    minho masih saja suka cemburu,padahal maksud minhyuk cuna ingin kenalan doank ma sulli.

Leave a Reply

