The Problem With Love is…[Chap 11]

bed sceneThe Problem with Love is

Main cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support cast: Lee Taemin, Kristal Jung, Lee Jinki, Kim Jongin, and other

Author : suelli4ver

Translator : Idha ShawolAffxtion

Original Link : klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, marriage life, little Smut, thriller,

.

.

Capt 11 – Murder @ 21st Street…

.

Sulli membuka matanya. Ini adalah Minggu pagi yang cerah. Matanya saling berpandangan dengan mata besar coklat Minho yang menatap lembut ke arahnya dan tersenyum.

Minho membungkuk dan mencium kening Sulli. “Goodmorning my wifey.”

Sulli balas tersenyum. Ini memang pagi yang sangat indah baginya. “Jam berapa sekarang?”, Ia bertanya sambil menatap suaminya.

Minho meletakkan tangannya ke dagu sambil mengunci mata froggynya ke mata murung sulli .

“Jam 8 pagi”, jawabnya.

Sulli tiba-tiba sadar dengan tatapan Minho. “K-kenapa kau menatapku seperti itu?”

“Apa maksudmu?”, Minho bertanya balik tanpa mengalihkan pandangannya dari Sulli.

“Kau melihatku seakan kau baru pertama kalinya melihat gadis”, kata Sulli dan memutuskan kontak mata mereka.

Minho menyeringai. “Aku hanya berpikir bahwa aku adalah seorang pria beruntung karena menikah dengan wanita yang sangat indah. Kau adalah gadis paling indah yang aku miliki yang terlihat sangat cantik di pagi hari”, katanya lembut sambil menatap Sulli .

Sulli bingung dengan pujian Minho. Di perutnya mulai terjadi pergolakan karena terlalu banyak kupu-kupu beterbangan. “Ya Choi Minho, jangan menggodaku dengan pesona casanovamu, itu tidak akan bekerja kepadaku”, katanya kemudian mengerucutkan bibirnya.

Minho tertawa setelah mendengar komentar Sullli. Sulli bangkit dari tempat tidur.

Minho maju dan sebelum Sulli bisa bereaksi, ia memegang pipi sulli dan memberikan kecupan di bibirnya. Mata Sulli melebar kaget karena ciuman Minho yang tiba-tiba. Ia meletakkan tangannya ke dada Minho untuk mendorongnya, tapi Minho tiba-tiba melepaskanya.

Mata minho bersinar karena kebahagiaan.

“Ya hubby, mengapa kau menciumku?”, kata Sulli cemberut, tapi jauh di dalam hatinya, dia ingin lebih.

“Karena aku suka menciummu wifey dan aku ingin menghabiskan sepanjang hari untuk menciummu”, kata Minho lirih.

“Aish kau benar-benar —” Sulli tidak menyelesaikan kalimatnya karena Minho menciumnya lagi. Minho menciumnya dengan lembut dan kali ini berlangsung lebih lama.

“Aku membenarkan apa yang aku katakan tadi malam, aku menyukaimu Ssul”, kata Minho tulus setelah menghentikan ciumannya .

Sulli tak bisa bicara. Dia tidak tahu kata yang tepat untuk dikatakan .

“Hari ini ulang tahun Donghae, dia mengundangku ke acaranya. Apakah kau ingin pergi denganku malam ini?”, tanya Minho kemudian berdiri.

“Aku ingin ikut, tapi aku berjanji kepada Appa dan Omma bahwa aku akan makan malam dengan mereka malam ini”, Sulli tidak dapat melihat wajah suaminya karena malu

Allright, aku akan mengantarmu ke rumah orang tuamu dan kemudian menjemputmu, oke?”

“Oke”, kata Sulli.

“Aku akan menunggumu di bawah wifey, sarapan sudah siap”, Minho memberi Sulli senyum manis kemudian mengedipkan mata padanya sebelum pergi keluar kamar.

Sulli ditinggalkan dengan senyum lebar di wajahnya. Dia memeluk bantal yang Minho gunakan tadi malam dan menghirup aroma tubuhnya yang tersisa di atas bantal.

“Aku juga menyukaimu Minho …” bisiknya kemudian dia tiba-tiba terkesiap setelah menyadari apa yang ia katakan.

“Oh my God Nyonya Choi Jinri, kau mulai terpesona kepada suamimu”, pikirnya dan cekikikan seperti gadis gadis remaja. Dia berdiri dan turun dari tempat tidur sambil memeluk bantal dan tersenyum seperti orang gila.

.

.

.

Here we are“, kata Minho kemudian menghentikan mobilnya di depan kediaman Choi.

Sulli hendak melepaskan sabuk pengamannya ketika Minho tiba-tiba mendekatkan badan ke arah Sulli dan melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Dia menghirup aroma suaminya dan menutup matanya seolah bermimpi.

“Apakah kau baik-baik saja?”, tanya Minho

Sulli membuka matanya. “Hah?”

Minho tersenyum. “Kau menutup matamu, apakah kau merasa sakit atau sesuatu?”, dia bertanya dengan nada khawatir.

Sulli menggeleng. “Tidak … Aku baik-baik” jawabnya.

“Aku akan menjemputmu pada pukul 21:00 ok?”, kata Minho kemudian mencium pipi Sulli .

Sulli tersipu dan membuka pintu mobil.

Sulli hendak membuka pintu gerbang ketika Minho memanggil namanya. Dia berbalik.

“Aku hanya ingin mengatakan take care and I’ll be missing you my wifey, kata Minho lalu tersenyum.

Take care also hubby“, kata Sulli malu-malu kemudian dia membuka pintu gerbang.

.

.

.

Korean Barbeque Restaurant

“Happy Birthday Donghae-ssi!” kata Minho memeluk Donghae.

“Terima kasih Minho-ssi, senang kau datang”, kata Donghae dan menawarkan Minho segelas Soju.

Minho menerima dan meminum soju itu.

Setelah lima menit mengobrol dan minum, Yuri datang.

Dia melontarkan senyuman terlebarnya setelah melihat Minho, kemudian dia duduk di samping Minho .

“Oppa, aku sangat senang melihatmu lagi”, katanya dan menempelkan lengannya ke lengan Minho.

Minho dengan lembut melepaskan lengannya dan bergerak agak menjauh dari Yuri .

Yuri menatap Minho dengan kecewa. “Mengapa kau menghindariku Oppa? Kau tidak menyukaiku lagi?”, katanya merajuk

Minho membalas dengan tersenyum . “Yuri, kita telah putus beberapa tahun yang lalu dan semua orang tahu aku sekarang pria yang sudah memiliki istri.”

Yuri mengangkat bahunya. “Aku bisa menjadi istrimu”, kemudian memberi Minho puppy eyes nya .

Minho hanya tertawa setelah mendengar apa yang Yuri katakan. Donghae menengahi mereka.

“Ya Yuri, tinggalkan Minho sendiri, dia sudah menikah okay. Kenapa kau tidak berkencan denganku saja? Aku tersedia.”

Yuri menyeringai. “Kau bukan tipeku”, katanya sambil meminum segelas Soju.

“Ngomong-ngomong Minho-ssi, tentang apa yang terjadi kemarin, aku benar-benar yakin bahwa seseorang telah mensabotase Tiger”, kata Donghae sambil melihat Minho.

“Benarkah? Aku ingin tahu siapa yang melakukan itu?”, Minho bertanya. Itu masih menjadi teka-teki besar untuknya tentang siapa orang yang ingin menyakitinya.

Yuri tiba-tiba menekan bahu Minho. “Oh aku lupa memberitahu kalian, aku kemarin melihat seseorang mengintai di sekitar Tiger.”

“Apakah kau melihat wajahnya ?” Tanya Donghae.

Yuri mengangguk. “Ya aku melihatnya, dia seorang pria tinggi dengan wajah malaikat, dia mengenakan hoodie hitam dan kacamata hitam. Ketika aku bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sana ia tiba-tiba berbalik dan berjalan pergi “

Minho tercengang lagi dengan pemikiran yang mendalam saat ia ingat orang yang ia lihat di kerumunan di belakang Krystal kemarin. “Aku ingin tahu apa motifnya? Dan apa yang dia inginkan dari ku”, Minho bertanya tanya kepada dirinya sendiri .

,

,

*Setelah satu jam*

Gangnam-21 street

“Selamat tinggal Minho Oppa dan Donghae Oppa. Terima kasih telah mengantarku pulang?”, kata Yuri kemudian melambaikan tangan kepada Minho dan Donghae .

Call me later, Yuri”, Donghae berkata kemudian memberinya fly kiss. Minho mulai menghidupkan mobilnya .

Yuri hanya tersenyum dan berjalan menuju rumahnya.

Yuri mengambil kunci dalam tasnya dan membuka pintu. Dia masuk ke dalam dan menyalakan lampu.

Dia menyalakan TV kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mandi. Ia melepaskan pakaiannya dengan cepat dan menghidupkan shower.

Setelah tiga puluh menit, iia keluar dari kamar mandi dan membungkus tubuhnya dengan handuk putih. Ia hendak melangkah keluar kamar mandi ketika tiba-tiba orang asing mendorong tirai mandinya .

Yuri benar-benar shock. “K-Kau ” katanya dengan suara bergetar.

Orang asing itu memegang lehernya dan menghempaskannya dengan kasar ke dinding. Yuri menjerit dan mencoba melawan tapi orang asing itu begitu kuat.

Orang asing itu menarik pisau dari sakunya dan mulai menusuk tubuh Yuri. “T-Tolongggg”, katanya dengan suara lemah.

Setelah beberapa menit, orang asing itu meninggalkan mayat Yuri di lantai kamar mandi …

.

.

.

Kamar Sulli

.

“Bagaimana dengan makan malamnya wifey?”, Minho bertanya sambil merapikan beberapa helai rambut di wajah cantik Sulli.

Great … Omma memasak hidangan yang lezat, dan aku makan banyak”, Sulli menjawab sambil menatap wajah suaminya. Mereka berdua sedang berbaring di tempat tidu, saling berhadapan. Ipad Sulli terus memainkan lagu Colbie Caillat – I llike you

you’re stuck on me and my laughing eyes…

i can’t pretend though i try to hide…

i like you, i like you…

i think i felt my heart skip a beat…

i’m standing here and i can’t hardly breath…

you got me yeah, you got me…

Sulli menguap. “Selamat malam hubby …”

Dia berbalik dan menutup matanya. Minho memeluknya dari belakang, dan dia diam-diam tersenyum sambil merasakan tubuh hangat suaminya.

“Ssul ..” panggil Minho.

“Hmmm”, matanya masih tertutup .

“Apakah kau menyukaiku juga?”, tanyanya sambil membelai lembut garis pinggang dan pinggul Sulli.

Sulli membuka matanya. Ia pikir, ia telah melihat beberapa kembang api. Hatinya mulai berdetak cepat … dia menyukai Minho … mungkin lebih dari perasaan yang ia punya terhadap Taemin.

“Bagaimana jika aku mengatakan kepadamu bahwa aku tidak menyukaimu?”, dia mengatakan berusaha menggoda suaminya.

Minho membenamkan wajahnya ke tengkuk Sulli lalu mulai menciumi rambut dan tengkuk istrinya. “Lalu aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu menyukaiku.”

Sulli mencoba untuk mengontrol tawanya . “I like that… kau harus merayuku hubby, mungkin aku bisa belajar menyukaimu dalam beberapa hari mendatang.”

Minho sedikit duduk, tetapi tidak pernah melepaskan lengannya dari Sulli. “Benarkah? Jadi ada kemungkinan bahwa kau akan menyukaiku?”, katanya sambil tersenyum. “Kau tidak membenciku lagi Ssul?”

Sulli memutar kepalanya. “Tidak”, jawabnya jujur ​​sambil memandang Minho.

Minho menyerang wajah Sulli dengan ciuman kecil. “Terima kasih Ssul …”, katanya sambil terus menciumi wajah Sulli .

“Bisakah aku tidur sekarang?”, Sulli bertanya kemudian dia menoleh lagi.

“Selamat malam wifeyI really really really like you“, bisik Minho dan memeluk Sulli erat-erat.

Sulli menutup matanya. Minho juga melakukan hal sama. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

oh i just can’t get enough…

how much do i need to fill me up…

it feels so good, it must be love…

it’s everything that i’ve been dreaming of…

 

TBC………………..

PS : HAI, idha here, mau copas kata2 author sulli4eever dikit ni soal fanfict ini .

Ok, ini bukan Cuma ff bergenre romance, tapi juga ada triller nya, bunuh2an, tembak2an dll. Tapi ngak banyak kok, so sambil nunggu tebak2 buah manggis aja deh dulu LOL. Dan maaf untuk update an yang telat. Miminnya konfirm ke gue sekarang dia lagi sibuk gitu. 😀

Oh ya satu lagi : please jangan Tanya gw kenapa ini capt nya pendek, kan udah dibilang ini ff translate an dari aff, ya jadi gw Cuma ngikutiin doang, ok. Kalo mau baca langsung aja di atas, ada link asli ke ff nya annyeong

#SalamSuper dan #BantaiChoiza

101 thoughts on “The Problem With Love is…[Chap 11]

  1. suka banget lah pokoknya kalo dibagian minsul scene XD
    makin sweet aja mereka. hihiii sulli ngerjain minho ceritanya, padahal juga dia udah jatuh cinta sm minho XD
    ini misteri bgt tiap cewe yang habis pergi sama minho pasti dibunuh, jgn2 itu orang mau fitnah minho. dan dia juga yg udah sabotase tiger nya minho. hmmm ._.
    ditunggu nex update nya ya eonn 🙂
    #BantaiChoiza hahaha XD

  2. I like you knpa gk i live you aja min ??
    Kyaknya kai deh yg bunuh” mereka semua tp itu cuma tebakan aja sih…
    Smoga mereka mkin romantis hubungannya

  3. siapa sih orang misterius itu??
    pgn tau apa maksud dari tindakan yg dia lakuin sama cewe yg habis pergi bareng minho

  4. Hahaha…. bener-bener Minho anteng ya kalau di dekat Sulli 🙂
    Idha translate-nya makin rapih aja… T.O.P. dah (Y)
    Good job dan seperti baca yang naskah asli…aku suka naskah Indonesianya juga…. 🙂
    FIGHTING !!!

  5. Minsul sekarang sedang bahagia-bahagiany tapi disekitar mereka ada ancaman dn pembunuhan knpa setiap kli yeoja yg dekat dgn ming oppa berakhir menyedihkan sp yg dendam dg ming oppa… semoga sull gk apa”…

  6. gomawo dh update…
    makin ke sini,,, moment minsul semakin romantis aja deh… 😀
    huaaa…so sweeet
    udh saling trbuka dn jujur, hny sja saengi msih mnutupi perasaanny sm ming oppa…
    eoh…ada pmbunuhan lagiii ???
    spertiny…ming oppa ada yg ngikutin deh,,
    sm sprti kjadian pmbunuhan tiffany…
    lgi2 ming oppa akn diinterogasi dh ne,,,
    huh…oppa,,, gwaenchana oppa
    saengi sulli always your beside 😉

  7. Akhirnya updatenya juga yaaa walaupun ga banyak tapi ga apa-apalah haha 😀
    serem banget si itu yang ngebunuh takut-takut sulli juga kena, jangan sampe dehh jangan sampee..

  8. Cie cie finally sulli udah mulai membuka hatinya buat makhluk yang paling dia benci sejagad korea -__- 😀 wkwkw, semoga minho sukanya beneran sama sulli ga suka yang cuma suka sukaan kaya ke cw cw lainnya :D. Emmm kok kayanya ada bau bau mau menyudutkan pihak minho oppa ya?waktu itu kasus kematian tiffany pas abis pulang sama minho, skrg yuri yang abis dianter minho oppa juga terbunuh :O, ada apa sebenanya ini, apa mungkin pelaku pembunuhannya itu yang nyabotase tiger? ow ow ow semoga chapter selanjutkan cepet di publish haha penasaran asli, apalagi sam akelanjutan kisah cintanya minsul hehe ^^

  9. Setiap ada cewek yg deket sama minho pasti ujung”nya kok tragis, misalnya tiffany sama yuri 😮
    Aaaaa minho bikin leleh hahhaha:v
    Setuju #bantaiChoizaajjushi-v

  10. pembunuhan lagi, ujung2nya minho jg yg kena tuduh,,kayak waktu pembunuhanx tiffany,,,penasaran sama pelakunya,,
    Minsul makin manis aja kelakuannya,,

  11. asik …..hubuñgan minsul makin membaik+romantis. seneng banget lihat mereka kayak gini,pertahanin ya moment sweetnya?
    kenapa setiap cewek yg deket dengan minho mati terbunuh? $iapa pelaku dibalik pembunuhan itu?
    kalau kayak gini jadi khawatir dengan keselamatan sulli ! semoga saja minho bisa menjaga dan melindungi sulli .

  12. Aaaaa….udah saling manggil Hubby sma Wifey…MinSul romantis banggett nnihhh 😉 😉
    Ciiieee…Minho oppa udah terang”ang bilang ke Sulli kalai dia suka sma Sulli..
    Lah si Sulli jiiaahhh sok”an bilang kayal gtu..pdhal udah kayak orang gila senyum” sndri.. 😛 😛
    Sulli, Sulli…pura” nanya knpa Minho nyium dia pdhal.dlam.hati mah minta lebih…wkkwkw 😀 😀 😀

    Eh, serriiuuss itu siapa siihh yg ngebunuh dia, apa orang yg sma yg ngebunuh Tiff?

  13. cieeeee minsul makin so sweet aja deh cieeeee!!!! :* 😀
    elah kenapa cewek yang abis sama minho oppa dibunuh terus sih?! ><
    debak thor!!!!! saranghae! (?) :* 😀

  14. apa yg membunuh tiffany dan yuri itu orang nya sama.??
    Apa orang itu kai.??
    Kenapa pas sudah ketemu sama minho, baru orang itu membunuh orang yg dia incar.?
    Apa dia sengaja, agar polisi curiga pada minho.?

    Begitu banyak pertanyaan yg aku pikirkan..
    Mohon di jawab di chapter selanjutnya.

  15. makin romantis aja sulli ama minho ..
    gak marah marahan lagi nih ceritanya ..
    sykurlah kalo gitu ada kemajuan dari hubungan mereka ..
    tapi eonni, saya penasaran banget siapa yang tega bunuh yuri gitu?
    udah 2 korban kan yang dibunuhnya?
    dan ke 2 nya adalah cewe atau bisa dibilang mantan pacar minho?
    apa jangan jangan krystal yang bunuh? atau laki laki yang menyuka krystal itu? *sayalupanama*
    yurikan tau kalo ada orang yang menyabotasse mobil minho? apa jangan jangan laki laki itu juga?
    tapi apa motif dia sebenarnya?
    atau jangan jangan orang itu adalah musuh bebuyutan minho?
    aah jinja penasaran banget eonni 😀

  16. minsul tambah romantis aja nih.
    dulu aja, sulli sangat membenci minho. eh skrg malah kebalikannya.
    pembunuhan lagi ?
    sperti org yg membunuh yuri sama dgn org yg di lihat minho itu ya.

  17. asyeeeekkk….
    minsul ramance udah keliatan ini. ..
    tapi eon gue penasaran banget dengn apa yg diincar miterious man itu . . adakah dendam yg menyelimuti dia dg ming oppa?
    trus gmn nanti nasibnya sulli?

  18. uuh romatisnya minhoo oppa 🙂 minsull moment nya nice banget.. suka bangt minsull romantis drpda bertengkar mulu 😀

  19. hei heiii… siapa lagi ini yg berani bunuh yuri? setiap org yg dekat dgn minho pasti akhir hidupnya sungguh tragis. huufftttt….

    i like moment minsul :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s