SECRET ADMIRE (Part 38)

 SA

Judul    :  SECRET ADMIRE

Author : Dina Matahari

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli,Jung Krystal,Kim Jongin, Amber,Yoogeun,Minseo

Rated : 18 + (UNTUK DEWASA)

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship, Family

Mengagumi seseorang bisa menyenangkan, Mengagumi seseorang bisa menggembirakan, Mengagumi seseorang bisa membingungkan, Mengagumi seseorang bisa menyakitkan, Mengagumi seseorang bukan pilihan

.

Part 38 :Ada Apa dengan Yoogeun ?

“ Siapa dia ?” Hye Kyo berdiri dan menatap Sulli lekat-lekat ,” Kau…. Pasti Jinri !!”

Sulli menelan ludah, dia baru hendak membuka mulutnya ketika dua remaja menyerbu masuk sambil bercanda satu sama lain.

“ Yoogeun… Minseo….”

Suaranya menghilang begitu saja di kerongkongannya, Kebahagiaan yang tak dimengerti serasa akan meledakkan dadanya. Bayangan-bayangan masa lalu melintas cepat di benaknya. Sulli mengepalkan tangannya, menahan diri untuk tidak berlari dan memeluk kedua remaja yang sekarang berdiri dan menatapinya dengan sorot mata terkejut dan….. ingin tahu ??

“ Kau tadi memanggil namaku… Kau pasti Jinri, bukan ? Apakah kita pernah berjumpa sebelum ini ? Bagaimana kau bisa mengenaliku ??”

Suara Hye Kyo membuat Sulli mengalihkan pandangannya dari dua remaja tadi, kini matanya melihat ke arah wanita muda yang berjalan menuju tempatnya…. Bingung dan ketakutan.

“ Tentu saja dia mengenalimu, Kyo… Kemarin kami membongkar-bongkar album keluarga. “ Ji Young menjawab pertanyaan sepupunya, ia berfikir Sulli tengah panik dan grogi menghadapi keluarga Minho yang baru pertama kali dijumpainya.

“ Bagaimana ? Yang kukatakan itu benar,kan ? Dia cantik, kan ?”

Hye Kyo tidak menjawab pertanyaan sepupunya, ia berdiri dua langkah di hadapan Sulli. Bibirnya tersenyum ramah, matanya berbinar sebelum dia menariknya ke dalam pelukan yang hangat.

Pelukan bersahabat.

Pelukan yang penuh kasih dan penerimaan, sama seperti pelukannya delapan tahun yang lalu. Tanpa dapat ditahannya, mata Sulli berkaca-kaca karena kebahagiaan yang tak bisa dimengertinya. Tuhan tahu, dia sangat menyukai kakaknya Minho ini.

Hye Kyo melepas pelukannya, terkejut saat melihat matanya yang berkaca-kaca..

“ Heyy…!! Kenapa menangis, Jinri ?” tanyanya lembut, “ Aku tahu, Minho pasti menceritakan bagaimana jahatnya aku padanya…tetapi yakinlah, aku tidak akan menggigit !”

Sulli tersenyum dengan gurauannya, sementara air mata kebahagiaan meluncur di pipinya.

“ Sepupuku mengatakan padaku bahwa istri adikku adalah seorang yang cantik dan menyenangkan… tetapi sekarang aku tahu dia bohong.” Hye Kyo menatap wajah Sulli lekat-lekat ,” Kau tidak cantik tetapi mengagumkan !”Jemari lembut Hyekyo mengusap air mata di pipi Sulli,” Kau tahu kenapa ? Karena hanya wanita yang mengagumkan yang bisa membuat adikku takluk. Selamat datang di keluarga kami, Sulli….”

“ Gomawo….” Sulli tersenyum, merasa bahagia sekaligus bersalah untuk kebohongannya.

“ Oh Tuhan…semuanya menjadi semakin kacau, Aku harus segera menelpon Minho dan memintanya untuk secepatnya meluruskan semua ini.”

“ Ah… Sulli, kau pasti sudah mendengar tentang dua anakku.”

Hye Kyo melambai pada dua remaja yang masih berdiri di tempatnya.

“ Ke sini anak-anak, ini istri Paman Minho. Namanya Choi Jinri. Sejak sekarang kalian panggil dia Tante Jinri… mengerti ?? Yoogeun-ah…”

Jinri tersenyum lebar melihat kecanggungan dua remaja itu. Yoogeun yang bertubuh tinggi sangat berubah dari terakhir yang diingatnya. Ada yang masih tersisa dari masa kecilnya, yaitu matanya yang bulat berkilat dan cara bicaranya yang terkesan angkuh.

Sulli membuka tangan untuk memeluknya, tetapi ia kecewa karena Yoogeun tak beranjak sedikitpun dari tempatnya berdiri. Dengan mengangkat sedikit dagunya, dan tatapan sinis dia melihat Sulli sekilas, sebelum akhirnya membungkukkan badan.

“ Annyeong.. Yoogeun imnida…”

Hanya itu…tanpa senyum.

”Suaranya telah berubah. Tuhanku…. Yoogeun telah berubah, dia tidak mengenaliku !! Tentu saja dia tak akan mengenaliku… tetapi mengapa aku melihat kebencian dalam matanya ? Bahkan dia tidak membalas senyumku sedikit pun?” pikir Sulli dengan kecewa.

Kekecewaan Sulli terobati sedikit ketika Minseo datang ke pelukannya, dan membalas pelukannya dengan hangat. Bertanya-tanya dengan reaksinya, Sulli menghujani pipi gadis remaja itu dengan ciuman penuh kasih. Tentu saja itu membuat Minseo kikuk, dan Hye Kyo mengerutkan alisnya.

Untunglah Sulli segera bisa mengendalikan dirinya, ia tersadar kalau reaksinya sangat berlebihan. Dan sepertinya ia bisa membaca keheranan di wajah Hye Kyo dan Ji Young.

“ Minho sering menceritakan tentangmu, Minseo…hingga aku berasa telah mengenalmu sejak kecil.”

“Hmm…. Minseo memang keponakan kesayangan Minho.” Kata Hye Kyo, kemudian menggamit Sulli menuju pintu masuk, “Ayo sekarang kau temui ibu mertuamu, Jinri.”

Sulli tergugu, tak bisa berkata apapun. Ini adalah ketakutan yang paling mengganggunya. Banyak orang mengatakan bahwa penglihatan seorang wanita berumur menjangkau jauh ke depan dibanding yang usianya masih muda. Yang menggelisahkannya adalah ketakutan kalau ibunya Minho akan mengenalinya…. Tidak seperti anak-anak dan cucu-cucunya.

Langkahnya terhenti ketika seorang wanita paruh baya berjalan ke arah mereka. Dengan baju putih yang longgar, wanita itu terlihat segar dan …

“Dia masih seperti wanita yang kutemui delapan tahun lalu. Tak banyak berubah, kecuali rambutnya yang sekarang sudah bercampur dengan uban.”

“ Eomma, ini…. “ Hye Kyo mendorong tubuh Sulli ke depan ,” Istri Minho…Choi Jinri…”

“ Annyeong…” Sulli membungkukkan badannya.

Wanita itu segera mengulurkan tangannya , menyentuh bahu Sulli. Kemudian tangannya terangkat membelai pipinya.

“ Cantik….” Katanya lembut.

Caranya berkata mengingatkan Sulli pada cara dia mengelus keramik yang menjadi kebanggaannya, delapan tahun yang lalu . Ini membuat Sulli merinding.

“ Bibi Choi…” suara Sulli bergetar, ia memanggilnya seperti dulu juga memanggilnya begitu.

“ Bibi ??” wanita itu tersenyum,” Bukan bibi…. Tetapi eomma.” Tambahnya.

Sulli tercekat, rasa bersalah makin menggulung di dadanya.

“ Aku tahu, Minho mendapatkan apa yang memang pantas untuknya. Kau tidak hanya cantik, Jinri…. Melihatmu aku seperti sudah mengenalmu sejak lama. Mungkin itu karena kalian memang berjodoh.”

Setelah berkata begitu. Nyonya Choi memeluknya, bukan hanya itu dia membelai rambut Sulli dan berkali-kali mengucapkan terimakasih karena telah merubah anaknya.

Dua jam kemudian…

Sulli duduk di ujung meja dengan tegang. Sementara Hye Kyo dan ibunya, duduk di sebelah kanan dan kirinya. Di sisi Hye Kyo duduk suaminya dan Minseo. Sementara di sebelah ibunya, duduk Yoogeun dan Ji Young. Di Ujung meja bersebrangan dengan Sulli, duduk Choi Sang Woo. Mereka duduk melingkari meja makan berbentuk oval yang di atasnya disajikan berbagai macam makanan khas Korea.

“ Sekarang, mari kita makan… aku senang pada akhirnya rumah ini ramai dan lebih hangat.”

Kata Ji Young dengan senyum di wajahnya. Kemudian dia menatap suaminya dengan tatapan memuja

“ Sepertinya kita memang membutuhkan banyak anak untuk meramaikan rumah ini, yeobo.”

“ Tentu saja. Sayangnya aku tak bisa memenuhi keinginanmu itu. Maafkan…”

“ Ahh… lupakan . Dengan Yoogeun dan Minseo di rumah ini…. Rasanya sudah cukup.”

Sulli menatap Yoogeun dan Minseo bergantian, ada rasa hangat di dadanya melihat kedua remaja tersebut. Teringat kembali pada saat-saat kebersamaan mereka di Lotte, di gymnasium, di mall, dan beberapa tempat yang pernah mereka kunjungi dulu.

“ Jinri ??”

Sulli terkesiap ketika tangan Hye Kyo menyentuhnya, ia berpaling ke arahnya dan bingung karena tampaknya Hya Kyo tadi membicarakan sesuatu dengannya tetapi dia tak mendengarnya.

“ Maaf eonni ?”

“ Kau melamun, eoh ?” Tanya Hye Kyo ,matanya menatap tajam seolah ingin menembus jauh ke dalam hatinya, ” Ahh… aku tahu, kau pasti teringat suamimu. Minho memang benar-benar keterlaluan. Tenang saja aku akan menjewer telinganya nanti…” kata Hye Kyo cepat.

“ Wae eomma, Minho ahjussi kan sudah tua… masa mau dijewer telinganya ?” Minseo menyela dengan nada tak senang.

“ Mulai lagi kau bela pamanmu !” Hye Kyo merengut,’ Lihatlah eomma, apa yang diperbuat Minho pada menantumu yang cantik ini. Apakah dia tidak berfikir tentang perasaan istrinya ?”

“ Kyo… sudahlah, tidak mengomel lagi ! Nanti eomma akan bicara dengannya.”

“ Benar, Minho memiliki alasan untuk apa yang diputuskannya. Tetapi setelah kemarin kami bicara, aku yakin dia akan mempertimbangkan Jinri sebagai prioritasnya.” Sang Woo berbicara menengahi.

“ Maaf, sebenarnya apa yang dibicarakan ?” Sulli memberanikan diri bertanya, bingung dengan topik pembicaraan yang dibawa ke meja makan.

“ See ??” Hye Kyo mengangkat bahu dan mengembangkan telapak tangannya,” Sudah saatnya kita bersekongkol untuk mengikat kaki Minho agar mau berada di rumah.”

“ Mwo ?” Sulli bertanya tanpa suara, semakin bingung dengan arah pembicaraan.

“ Jangan terlalu dipikirkan, Jinri !” Ji Young mengingatkan ,” Hye Kyo memang sering terlihat mendramatisir kata-kata…itulah sebabnya dia bisa jadi pengacara yang didengar hakim.”

“ Waeya !!” potong Hye Kyo, sementara suaminya berusaha membuatnya tenang dengan menepuk punggung tangannya.

“ Sudahlah, kalian apakah tidak melihat bagaimana Jinri menjadi bingung karena situasi makan siang kita seperti ini ? Ramai dan penuh perdebatan….” Suara Sang Woo terdengar tenang dan berwibawa, membuat semua orang terdiam.

“ Tampaknya Sang Woo oppa memang memiliki pengaruh yang kuat dalam keluarganya. Dan kulihat Minho juga hormat dan segan kepadanya.”

“ Maaf. Jinri… kami kalau berkumpul memang selalu seperti ini. Kuharap keluargamu juga punya kebiasaan mengobrol saat  makan hingga kau tidak memiliki anggapan bahwa ini kurang sopan.” Kata Hye Kyo

Sulli tersenyum, mengunyah dengan tenang.

“ Apakah keluarga Tante Jinri juga seperti kami ?” Minseo tiba-tiba bertanya, emmbuat semua mata mengarah pada Sulli.

“ Err… tidak.” Jawab Sulli gugup,” Karena kami hanya dua bersaudara, dan sejak SMP aku sudah hidup terpisah dengan orang tua. Mereka bekerja di luar negeri dan aku tinggal dengan kakak dan nenekku. Kami memang suka mengobrol saat makan, tetapi tentunya tidak seramai di sini.”

“ Kau hanya punya satu kakak ?   laki-laki atau perempuan ?” Tanya Minseo lagi.

“ Ya. Laki-laki. ”

“ Wah, kalau begitu sama denganku yang hanya punya satu kakak laki-laki. Siapakah nama kakaknya ?”

Sulli gugup, rasa takut membuatnya terbatuk. Ia segera meraih gelas, dan meminum air putih.

“ Min Seo, jangan banyak bertanya ! …” tegur ibunya.

Sulli tak tahu harus berbuat apa, hanya jauh di dalam hatinya dia sangat berterimakasih karena telah terselamatkan dari jawaban yang bisa membongkar jati dirinya itu.

“ Maafkan Jinri, Minseo memang selalu banyak bertanya.”

“ Tidak apa-apa, aku senang anak yang banyak bertanya. Itu menandakan kalau dia pintar.”

Minseo tersenyum senang karena merasa dia dibela dan terselamatkan dari kemarahan ibunya.

“ Sepertinya kau sangat memahami karakter anak, padahal kau seorang interior designer… bagaimana bisa ?” Ji Young tiba-tiba bertanya dengan tak berusaha menyembunyikan rasa tertariknya.

“ Umm… mungkin karena aku senang membaca, eonni.”

“ Aish… Minho sangat beruntung. Kau adalah calon ibu yang berwawasan. Kau … kalian merencanakan ingin punya anak berapa sih ?” Tanya Ji Young.

Sulli kembali terbatuk, tak mengira dengan pertanyaan yang tiba-tiba.

Belum sempat ia berfikir, tiba-tiba Yoogeun berdiri dari duduknya.

“ Yoogeun-ah ?!! ” Suara Hye Kyo terdengar tajam dan menegur.

“ Maaf, aku sudah kenyang. Permisi…”

Setelah berkata begitu, dia meninggalkan meja tanpa mempedulikan panggilan ibunya.

“ Kenapa lagi dia ?” Tanya Hye Kyo, memandang ibunya.

“ Yoogeun oppa selalu tak senang jika kita membicarakan Minho ahjussi.”

“ Dia pasti ngambek lagi.” Kata Kim Rain ,” Biar kususul dia…”

“ Aniya !!” Minseo berdiri dari duduknya ,” Biar aku saja. Biasanya Yoogeun oppa akan mau bicara denganku. Permisi…”

Minseo meninggalkan meja dan berlari ke arah Yoogeun menuju.

Sulli, Sang Woo dan Ji Young melihat ke arah Hye Kyo yang terlihat kehilangan nafsu makannya. Meja makan itu berubah menjadi hening.

Setelah beberapa saat, akhirnya Hye Kyo mengangkat tangan putus asa.

“ Oh baiklah, aku mengaku bahwa ini semua salahku. Aku terlalu memaksanya untuk menerima kehadiran wanita lain dalam kehidupan Minho.”

Sulli tersentak mendengarnya, sementara Ji Young dan Sang Woo menunggu.

“ Memaksa Yoogeun menerima kehadiran wanita lain dalam kehidupan Minho ? Pamannya ? Apakah aku adalah “wanita lain” yang dimaksud Hye Kyo eonni ? Mengapa Yoogeun tidak bisa menerima wanita lain dalam kehidupan pamannya ? Dan siapakah wanita yang diinginkan Yoogeun untuk Minho ?” batin sulli.

“ Dia berubah sejak peristiwa itu. Dia menolak setiap wanita yang dekat dengan pamannya, bahkan dia sangat membenci mereka. Aku tak tahu bagaimana cara untuk mengubahnya kembali…”

“ Peristiwa apa ?” Ji young berkata setengah berbisik.

“ Dapatkah kita menghentikan percakapan ini ? Kita bisa mendiskusikannya nanti. Bagaimanapun di sini ada Jinri, dia tak tahu apa-apa tentang masalah ini. Jadi jangan membuatnya kebingungan. ” Kata Sangwoo, tersenyum pada Sulli.

“ Ya. Kita selesaikan makan siang dulu. Kita akan membicarakan masalah ini jika Minho ada di sini.” Kata nyonya Choi.

Sulli mengunyah makanannya dalam diam. Dia tahu mengapa Sang Woo ingin mengakhiri percakapan tadi, maksudnya adalah karena dia tak mau menyakitinya. Tetapi dia telah merasakan sakit itu di dadanya.

“Apakah peristiwa yang membuat Yoogeun berubah ? Mengapa dia membenci setiap wanita yang mendekati pamannya ? Itukah sebabnya Yoogeun tadi tidak mau tersenyum padaku ? Karena membenciku ? Karena diriku dianggapnya telah mengambil tempat seorang wanita yang seharusnya ada di sisi Minho ? Benarkah dia membenciku karena itu ?”

Sulli berbicara dalam hatinya, ada sayatan tajam yang menoreh perasaannya tentang hal itu. Dia mencintai Yoogeun, merindukannya… tetapi ketika berjumpa harus menghadapi penolakannya. Bukankah itu sangat menyakitkan ?

“ Sepertinya aku harus meluruskan kesalahpahamannya secepatnya. Aku harus menjelaskan siapa diriku dan mengapa aku muncul dalam kehidupan Minho kembali. Mungkin dengan itu dia akan merubah kebenciannya.”

Seoul, Kantor Polisi

Minho keluar dari lift dan seperti biasa disambut sapaan beberapa orang yang dikenalnya. Saat dia berjalan menuju kantor Donghae, Key dan Kris muncul.

“ Minho ke arah sini. Dia sedang diinterogasi.”

” Key ?”

“ Jangan khawatir, dia memang Daehoo. Semua mimpi buruk istrimu sudah berakhir…” Key menepuk pundaknya.

“ Siapa di dalam ?”

“ Erik dan seorang psikiater… mereka memberikan serangkaian psikotest.”

“ Orang itu benar-benar gila.” Kris menyela ,” Dan alot .”

“ Maksudmu Kris ?”

“ Sudahlah, sebaiknya kau lihat saja.”

Mereka bertiga kemudian melangkah memasuki ruangan yang di dalamnya terdapat Donghae dan seorang bawahannya.

“ Minho ?” Donghae menyalami dan memeluknya.

“ Benarkah dia targetnya ?

“ Ya. Dia sembunyi di apartement tua yang sudah ditinggalkan sebagian penghuninya. Untunglah Key menemukan jejaknya. “

“ Hanya kebetulan saja, aku sedang membeli beberapa keperluan di seputar sana ketika ada orang yang membicarakan tentang seorang pria yang mencurigakan dan meminta pekerjaan tetapi tak membawa kartu identitas.”

Minho mengangguk, matanya berpaling ke arah dinding kaca yang menjadi pembatas ruang pemeriksaan dengan ruangan tempatnya kini berada. Dan reflex dia mengepalkan tinjunya, ketika melihat tampang pria yang pernah dilihat di video. Hanya saja sosoknya kini semakin jelas. Pria itu terlihat lebih tinggi dan tubuhnya lebih berisi. Dia mengenakan baju yang dipakainya ketika menerobos kondominium Jinri. Yang membuatnya marah tampangnya yang menyebalkan, dengan mata terpicing dan seringai bodoh menjawab pertanyaan Erik. Tak ada sedikitpun tampang takut atau penyesalan.

“ Sepertinya dia memiliki penyimpangan prilaku, karenanya tim segera memberi beberapa test yang diperlukan.” Lee Donghae berkata di belakangnya.

Minho kembali mengangguk, mulai memperhatikan jalannya pemeriksaan. Tetapi dari beberapa pertanyaan yang diajukan Erik, hanya satu pertanyaan yang dijawabnya. Tak sabar, ia berbalik ke arah Lee Donghae

“ Bolehkah aku masuk ?”

“ Maaf kawan, sepertinya ini bukan wilayahmu lagi.”

“ Dia terlalu berbelit-belit.”

“ Semua penjahat awalnya seperti itu, Minho. Sekarang sebaiknya kau kembali saja dan menunggu bagaimana hasilnya…” saran Donghae ramah.

“Tidak, sebelum mulut lelaki itu mengaku !” jawab Minho geram, merasa kesal dengan posisinya yang lemah dan tidak memiliki kewenangan untuk ikut menginterogasi Daehoo.

“ Maaf Minho, apalagi melihatmu seperti sekarang… aku tidak bisa !”

” Seperti apa ??” Tanya Minho geram, tak sadar dengan nada bicaranya yang meninggi.

“ Seperti sebuah buldoser yang siap menghancurkan setiap benda di depannya.” Jawab Donghae ,” Seperti biasanya, kawan…. Yang kuperlukan adalah kau mengenalinya sebagai tersangka. Sisanya biar kami yang mengurus.”

Minho menggertakkan giginya. Dia mengerti maksud Lee Donghae, karena kalau dia masuk dan ikut menginterogasi berarti dia melakukan intervensi dan lebih jauhnya bisa dinyatakan tindakan melawan hukum.

“ Benar Minho, lebih baik sekarang kau beritahu Jinri bahwa semuanya sudah berakhir. Dia pasti bahagia sekali, bisa lepas dari mimpi buruknya.” Key menyela ,” Bukankah dia sekarang ada di Sseongnam ? Apakah kau akan menyusulnya ke sana ? Sepertinya akan banyak yang harus kau persiapkan untuk mengatakan tentang operasi kita kepadanya,kan ?”

Minho menatap Key dengan tidak suka, berusaha mencari apakah sahabatnya itu berusaha mengalihkan perhatiannya.

“ Kau tidak dalam suasana hati. Sebaiknya kita pulang ke kantor pusat dan menunggu kabar selanjutnya dari interogasi ini.” Key berkata dengan nada suara menenangkan,” Karena situasi emosimu tidak stabil, aku yang akan mengantarmu ke kantor. Kris , kau bawa mobilku ke sana !” Key berbalik ke arah Kris dan memberikan kunci mobilnya.

“Ok,aku akan bawa ke sana !” jawab Kris sambil tersenyum,” Tenanglah…” katanya sambil menepuk bahu Minho dengan lembut.

Minho menarik nafas dalam-dalam, berusaha untuk meredam gejolak hatinya yang panas, apalagi ketika matanya menangkap cengiran tak berdosa di wajah Daehoo.

“ Dia benar-benar memuakkan !! Seandainya aku sekarang masih menjadi polisi, tentunya akan menyenangkan memberikan 1-2 pukulan di wajahnya yang tolol itu !!” pikirnya.

“ Percayalah sama kami, Minho ! Tidak akan sampai 24 jam…. Dia akan mengaku !” janji Donghae,” Dan… oh ya, aku selalu lupa mengatakannya padamu. Ada paket dari Victoria Song di kantorku…”

Tubuh Minho langsung menegang ketika mendengarnya, dia menoleh pada Donghae…

“ Wae…?” Tanya Donghae kaget,” Apakah itu paket penting ?”

“ Ya. Aku sudah menunggunya seminggu ini.” Jantungnya berdetak lebih cepat, akhirnya paket Vic yang ditunggunya sampai, “ Tetapi mengapa ada di kantormu ?”

“ Maaf, seminggu yang lalu aku ke kantor pos dan Seung Ri menitipkannya padaku untuk disampaikan padamu, karena dia tahu kita ada di gedung yang sama. Hanya saja, aku sangat sulit bertemu denganmu. Berhubung kupikir itu paket pribadi, aka tak berani menitipkannya pada Luna.”

“ Bisakah aku mendapatkannya sekarang ? Itu adalah masalah hidup dan matiku !”

“ Aigoo… ada apa sebenarnya ?” Key menyela sebagai tanda simpati.

“ Bukan urusanmu !” jawab Minho ketus,” Hae hyung…??”

“ Ada di meja kantorku. Kau bisa mengambilnya sendiri !”

Tanpa peduli apa-apa lagi, Minho segera menuju kantor Donghae. Satu yang memenuhi pikirannya sekarang, yaitu tentang file Jinri yang hilang, yang mungkin telah ditemukan Victoria.

“ Apakah file itu ada hubungannya dengan Sulli ? Apakah perkiraanku bahwa Jinri dan Sulli orang yang sama itu betul ? Dan sialan !! Mengapa Hae hyung lupa menyampaikannya ? Bila paket itu sampai ke tanganku sejak awal… semua kekacauan dalam diriku mungkin tak akan terjadi. Siapakah Jinri sebetulnya ? Mengapa dia memiliki file yang hilang ? Dan kemanakah Sulli setelah keluar dari SMA, delapan tahun yang lalu ?”

=========tbc===========

Advertisements

90 thoughts on “SECRET ADMIRE (Part 38)

  1. yes !! s daehoo sudah tertangkap,dan file jinri yg hlang sdh d tmukan,apa yg akan trjadi klo minho tau jinri adalah sulli????? uhhh penasaran bgtttt…please lanjut jan lama2..*maksa..

  2. Knapa yoogeun jadi begitu sebelnya sama jinri? jangan jangan cw yg harusnya sama minho itu sulli kali ya, duh yoogeun jinri itu sulli noona yang dulu kasih kamu komik :’) don’t hate her, she’s the real sulli 😉
    Waduh paket dari vic eonni udah sampe maygaatt makin deg deg ser aja ini u.u
    Eonniii lanjut part selanjutnya secepatnya ya!!! Fighting!

  3. Yoogeun, ada apa dengannya?kenapa dia membenci setiap wanita yg dekat dengan pamannya?, Dan penasaran banger tentang file jinri apakah ada hubungannya dengan sulli?waduh,,,banyak pertanyaan nih,ditunggu kelanjutannya thor.

  4. Yoogeum mungkin menginginkan wanita yg menjadi istri pamannya itu adalah sulli,,, cos dulu ketika sulli dan minho belum ada konflik semuanya baik2 saja dan keponakan minho sangat menyukai sulli makany dia tidak suka wanita lain yg menggantikan sulli disisi minho,,,
    Gimna kalo tar semua orang tahu siapa sulli yg sebenarnya???? Apakh sulli bisa dterima atau malah dibenci apalgi ama keluarga minho??
    Paketan yg victoria kirim sudah sampai,,, apa yg akan terjadi antara minho dan sulli yah??? Dtunggu part selanjuty thor,,, gomawo

  5. Ceritanya makin bagus thor
    Suka sama ff ini

    Yoogeun nggak suka sama jinri eonni pasti karena sukanya sama sulli eonni
    Jinri eonni itu sebenernya sulli eonni yoogeun
    Semoga sulli eonni nggak dibenci sama yoogeun lagi

    Daeho akhirnya ketangkep juga
    Hidup sulli eonni akan tenang lagi
    Missing filenya uda dateng
    Semoga minho oppa tau kalo sebenernya jinri eonni itu sulli eonni

    Penasaran sama part selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  6. ada apa dengan yoogeun? kenapa dia seperti itu? siapakah wanita yg di harapkan yoogeun menjadi pendamping hidup minho? mungkinkah wanita yg di harapkan yoogeun sebagai pendamping hidup minho itu sulli?
    akhirnya daehoo ketangkap juga 🙂
    chukkae atas keberhasilan kalian menangkap daehoo 🙂 , seneng banget lihat daehoo ketangkap tapi aku juga sedih karena sandiwara pernikahan jinri dan minho bakalan berakhir. 😦
    next eonni ditunggu kelanjutannya.!

  7. pasti cewek yang diharapkan yoogeun sampai dia benci semua cewek yang dekat dengan ahjussinya itu sulli eonni deh ._.
    ah yoogeun andai kau tau jinri ahjumma yang jadi istri pura2 ahjussimu itu sulli ahjumma ><
    lanjut thor,daebak lah pokoknya! :* ^^

  8. sikap yoogeun gitu pst gara2 minho dulu jahat sama sulli deh ..
    yoogeun pgnya minho sama sulli ..
    wow daehoo k tangkep ? nikahanya maw bubaran gitu ?
    jgn dong , yaaaaaah .. 😦
    gmn reaksi minho klo taw jinri sama sulli org yg sama ?
    duh pnasaran onni , next chap scptnya taa , hwaiting ^^

  9. Mungkin aja yoogeun setujunya minho sama sulli kali oenn
    makanya dia engga nerima semua yoeja yang deket sama minho. huh
    sulli mau ngaku biar yoogeun engga benci sama dia, terus kalo yang lain tau gimana??
    wahwahwah victoria udah ngirim missing file jinri.. terus gimana reaksi minho kalo jinri itu sulli, huh semoga aja engga terjadi perang dunia 3, semoga minho engga malu2in sulli lagi kaya pas disekolahnya..
    next oenni

  10. Tambah seru critanya akhirnya daehoo ketangkep juga file yg diharapkan minho sampe juga kykny rahasia jati diri jinri alias sulli akan terungkap apakah reaksi minho kalau kenyatakannya jinri dan sulli orng sm. Ayo lanjutin critanya tambah asyik

  11. haduw jd pnasaran nie utk slnjutx, wah sbntr lg minho bkalan tau siapa jinri?
    lalu apa yg akan dilakukan minho selanjutnya?
    apakah yoogeun ingin wanita yg mendampingi minho it shrusnya sulli bkn yg lain?

  12. Kya!!!
    Kali ini aku merutuki tulisan “tbc” itu. Hiks T.T bentar lagi identitas sulli terbongkar. Apa yang akan terjadi?
    Dan, ada apa dengan yoogeun? Kl menurut aku sih, dia sukanya sama sulli. Mungkin dia maunya minho sama sulli. Oh, yoogeun. Jinri itu sulli… *semoga bener* kkkk

    Ditunggu next chapnya^^
    Fighting!

  13. kyaaaaaaaaaaaaaaaaa
    tbc. toeng” bikin q penarasaaaaaan eonnnn 😦
    Yoogeun, yang sabar ya cinta….. pasti dia begitu karna Sulli. sulli saranghae… :*
    ming oppa cepet buka filenya jangan banyak omong 😀
    temukan apa yang ada di dalmnya n sampaikan ke kmi…. 😀
    buat dina eonnieeeeee postnya jangan lama-lama ya. anakmu menantimu disini membaca cerita selanjutnya. eonnie fighting.
    #plaksokdeket 😀

  14. kenapa yoogeun tiba-tiba berubah kayak gitu? Apa mungkin gara-gara kejadian sulli sama krystal dulu? Kayaknya yoogeun udah nyaman sama sulli jadi gamau ada wanita lain yg muncul dihidup oppanya. wkwk kali aja ya(?)

    Ditunggu next chapternya ppali~~

  15. Huaaa ku kira yoogeun bakalan kenal sama sulli, secara dia kan yg tau banget isi hati sulli gimana:( kasian ih sullinya dijahatin gitu sama yoogeun. Tapi tenang aja, nanti kalau dia tau jinri itu sulli pasti yoogeun bakal seneng baaaanggeeeett karna aku ykn banget kalo perempuan yg direstuin sama yoogeun untuk minho sulli, gatau knp yakin banget._.
    Jadi minho udah tau kan jinri itu sulli, nah harus cepet2 diselesaikan masalahnya nihh..da jangan ada pergi2an lagi;(( nextnya ditunggu kakk

  16. Klw menurutku sih wanita yg dipengenin yoogeun buat pamannya itu sulli krna kan mreka dulu deket bnget pas wktu sulli liat Minho ama kristal yg lagi c**m aja yg jdi phlawan sulli yoogeun,yoogeun udah jtuh cinta bnget ama sulli mkanya dia nggak suka klw minho ama cwek laen,Wah….. Pasti yoogeun trpukul bnget wktu sulli ngilang ;(;(;(
    Daehoo tertangkap,Yes….. Mslah satu slesai tinggal mslah Minsul dgn kluarganya aja nih,sih bang nggak tau yah klw kluarga ada dirumah sang woo oppa ??? Wah gimana reaksi dia nanti ??? Psti kaget bnget tuh :p:p:p
    Paketnya udah nyampek toh,wah apa yah isinya ??? Apa duga’an minho benar ??? Pnasaran bnget nih ama klnjutannya,Next chap eon jgn lama2 udah maximal nih pnasarannya ??? Gimana reaksi minho dan kluarganya klw tau Jinri=Sulli ??? Cepet post eon next chapter-nya,cucok dah pokoknya ff ini makin keren,makin cucok badai deh,sukses yah say
    Fighting eonni Dina yg kece abis
    chukae buat blog ini udah aniv aja nih nggak krasa loh,aku setia pembaca blog ini mulai awal brdirinya dan semua ff-nya cucok-cucok dah pokoknya
    Hehehehehe……kepanjangan yeh
    #Mian #Minsul4Ever #MinsulAddict #LoveMinsul #LoveMinsullians

  17. wah- woyy,.. loncat loncat,.,
    kurang dikit lagi.,. gregetannnnnnnnnnnnnn
    sumpah,. yoogeun,. kamu pasti pengennya sull eonni,., wah,.., pokoknya banyak yg pengen aku omongkan,., tapi sekarang gak tau pengen nulis apa sangking senengnya

  18. sedikit agi! gregetan>_< mungkin gk vic udh tahu sbenernya si sulli itu jinri(?) hem:3 kalau iya brarti slama ini emg sengaja~~ trima kasih eoni;) ditunggu next ya:)

  19. Apa yang diinginkan yogeoun utk jd pendamping minho sulli,jinri itu kan sulli.duh penasaran apa yg di lkukan minho entar next thor jangan lama2

  20. Aahh pengen peluk yugeun :*,hehehhe aku tahu siapa wanita itu,wanita yg di ingin kn Yugeun untuk pamannya,Yess she is CHOI JINRI A.K.A SULLI.waahh yugeun nggk slah pilih.oia perasaan klw Yugeun sdh tahu bahwa Jinri itu adlh sulli.ok dehh ff.y makin seru eonni..(y) 🙂

  21. Yeay Dae Hoo udah ke tangkep.
    Sulli eonni pasti kecewa sama sikap Yoogeun. Sabar ya Sulli eonni suatu saat Yoogeun pasti terima Sulli eonni kok.
    Tapi siapa wanita yg dirindukan Yoogeun yaaa.???

  22. Wah yoogeun gak bisa nerima wanita lain untuk pamannya. Kira-kira siapa wanita yg yoogeun harapkan untuk pamannya? 😀 paket vic udah sampe ke tangan minho. Asli makin bikin penasaran

  23. akhirnya dae hoo tertangkap juga,hidup sulli pun bisa tenang juga.tapi selama masih ada minho ku kira hatinya btak akan bisa tenang.hmm kira-kira amplop dari victoria isinya apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s