The Next Bloodline [Chapter 6]

mahogany4-2-copy

The Next Bloodline

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria2509

Original Version klik here!

Length: Sequel

Genre: Fantasy, Romance

Rate: PG-15

Chapter 6: White Dragon

Melakukan perjalanan bersama dengan Ksatria legendaris Cha Seungwon tidak pernah terbayangkan oleh Kris. Cha Seungwon telah memenangkan peperangan melawan kegelapan yang mengancam Kerajaan. Dia adalah Ksatria terbaik yang pernah ada. Ia juga dikenal karena pengetahuan ilmiah yang dimenangkannya sehingga menjadi tangan kanan Raja selama bertahun-tahun. 15 tahun yang lalu, ia meninggalkan istana dan tidak pernah kembali.

Tidak ada yang tahu mengapa Ksatria hebat sepertinya bisa pergi dari istana tapi sekarang dia menunggu bersama mereka diatas Gunung Yukjun. Apa yang terjadi 15 tahun terakhir? Kenapa dia meninggalkan istana?

“Lama sekali gadis itu pergi. Sebentar lagi malam tiba, Master.” Kata Sulli

“Bagaimana kalau dia tidak pernah datang kembali?” Tanya Chanyeol

“Naga Putih mungkin bukan klan yang ramah. Mereka mungkin klan terdingin yang pernah ada, tapi mereka saling menghormati satu sama lain.” Kata Master Cha

Paling dingin? Sulli tertawa kecil. Dia sudah bertemu dengan orang yang paling dingin yang pernah ada dan dia bukan naga putih. Sulli menatap pria bayangan yang berdiri seperti patung diujung sungai sana.

Yup… benar sekali dia orangnya!

Tiba-tiba terdengar suara ‘swooshing’ dan 4 laki-laki tiba bersama-sama dengan wanita itu.

Elder Faha, ingin bertemu dengan kalian.” Kata wanita itu

“Dengan senang hati kami akan bertemu dengan Elder kalian, Nona. Tapi bagaimana caranya kita pergi ke sana?” Tanya Chanyeol sambil menggaruk kepalanya.

Wanita itu tersenyum membuat Chanyeol menjatuhkan tangannya.

“Aku bersama dengan beberapa saudara nagaku untuk membantu kalian. Kami akan menggendong kalian.” Kata Wanita.

“Aku senang Elder Faha masih mengingatku. Terima kasih atas bantuanmu.” Kata Master Cha

“Dia sangat senang saat mendengar namamu.” Kata Wanita itu. “Aku keponakan Elder Faha. Namaku Ariyah.”

“Senang bertemu denganmu, Nona Ariyah.” Kata si Ksatria yang dengan cepat memegang tangannya kemudian mencium tangannya.

Si Ksatria ini seorang playboy.

Para Naga Putih laki-laki itu membentangkan lengan mereka kemudian sebuah sayap muncul dari punggung mereka. Sayap putih yang cantik…

“Malaikat….” Kata Chanyeol

“Naga.” Koreksi Master Cha

Masing-masing dari mereka menghampiri mereka berempat dan menggendongnya. Tapi salah satu dari mereka berhenti beberapa meter dari Minho.

Pria itu menatap Ariyah dengan tatapan ragu.

“Pria itu bersama denganmu, Master Cha?” Tanya Ariyah

“Ya, dia bagian dari The Circle.” Kata Master Cha

Ariyah menatap pria itu lebih dekat.

“Aku diperintahkan untuk membawa kalian semua.” Kata Ariyah. “Kami tidak akan meninggalkan siapapun.”

Pria Naga Putih itu mengangguk dan berjalan menuju Minho.

Ada apa ini? Apa para Naga Putih itu juga merasakan apa yang serigala rasakan saat mereka pertama kali bertemu dengan pria bayangan itu? Apakah mereka juga merasa terancam dengan auranya?

Kemudian Wanita itu menghampiri Sulli dan memegang pinggang Sulli.

“Pegangan yang erat.” Kata Wanita itu

Sulli menutup matanya. Dia merasakan saat mereka meninggalkan tanah. Perasaan yang tenang. Ketika ia membuka mata rasanya dirinya seperti terbang. Rasanya seperti dia menyatu dengan angin, seperti terbawa oleh gerakan alam. Tidak ada paksaan sama sekali seperti angin yang membawa tubuhnya. Seperti layang-layang.

“Menyenangkan sekali.” Kata Sulli

“Ada rasa senang tersendiri saat terbang.” Kata Ariyah

Wanita itu tidak sedingin itu. Dia tersenyum saat dia kembali untuk menjemput mereka. Mungkin karena Master Cha mengenal Elder Faha.

Pulau yang mengambang ini benar-benar seperti surga. Ada air terjun, sungai, tanah yang subur.

Mereka dibawa ke tempat yang terlihat seperti kuil atau istana. Tempatnya sangat besar.

Mereka dituntun masuk ke ruang utama. Para Elder sudah menunggu mereka. Ada sekitar 5 orang disana.

“Terima kasih karena sudah membawa mereka kesini, Ariyah.” Kata salah satu Elder yang berada ditengah. Dia memiliki rambut panjang berwarna putih dan jenggot tapi, dia tidak terlihat tua sama sekali… Tak satu pun dari mereka yang terlihat tua…

“Suatu kehormatan untukku, Elder Faha.” Kata Ariyah

Mereka ini para Elder-nya?! Benarkah?!

“Sudah lama sekali tidak bertemu, Teman.” Kata Faha.

Ia berdiri dari tempat duduknya dan pergi memeluk Master Cha.

“Kau sedikit berubah.” Kata Faha

“Kau tidak berubah sama sekali, Faha.Kau masih terlihat sama saat pertama kali aku bertemu denganmu.” Kata Master Cha

“Makhluk jenis seperti kami memang sangat lambat untuk masalah umur dibandingkan dengan makhluk lain.” Kata Faha

“Itu yang aku dengar tapi melihatmu seperti ini merupakan bukti nyata.” Kata Master Cha

“Siapa yang kau bawa ini?” Tanya Faha

“Aku membawa The Circle of Diamond.” Kata Master Cha

Faha berjalan kembali ke tempat duduknya.

“Ariyah, bagaimana kalau kau mengajak tamu-tamu kita berkeliling? Aku ingin bercerita banyak dengan teman lamaku.”Kata Faha

“Baiklah.” Kata Ariyah sambil membungkuk

“Tolong ikuti aku.” Kata Ariyah.

Mereka semua keluar bersama Ariyah meninggalkan Master Cha bersama dengan para Elder.

“Kau kesini untuk mengganggu perdamaian yang klan yang kita miliki.” Kata salah satu Elder

“Kami sudah berhenti berhubungan dengan manusia dan makhluk lain di luar klan kami. Kami harap kau mengabulkan permintaan itu dengan tidak muncul disini dan masuk kedalam klan kami.” Kata yang lainnya

Master Cha mencoba utnuk menenangkan diri. Para Elder tidak senang dengan kehadiran The Circle.

“Kami tidak punya niat untuk menghancurkan kedamaian kalian.” Kata Master Cha. “Kami disini hanya untuk melengkapi ramalan yang ada. Kami membutuhkan bantuan kalian untuk menemukan garis keturunan berikutnya. Kalian mungkin tidak membutuhkan kami tapi Kerajaan membutuhkan kalian.”

“Garis keturunan berikutnya. Raja?” Tanya Faha

“Inilah yang sedang disembunyikan Tuan Putri Dhara untuk mengendalikan reaksi masyarakat dan kami harus menemukan garis keturunan berikutnya secepatnya.” Kata Master Cha

“Kami dengar dibagian selatan tanahnya sudah kehilangan kesuburannya, tanaman sekarat.” Kata salah satu Elder

“Kalau begitu itu sudah dimulai.” Kata Faha

“Seperti yang kau tahu, kita tidak bisa membiarkan Kerajaan hancur dan kita tidak bisa membiarkan Kerajaan lebih menderita lagi. Pada akhirnya, kalau batu core tidak merasakan garis keturunan berikutnya dalam pemerintahan maka semuanya akan hancur. SEMUANYA. The Circle HARUS segera dikumpulkan.” kata Master Cha.

“Mengapa kau membutuhkan bantuan kami? Apa yang naga putih bisa lakukan disaat kami sudah tidak terlihat lagi dari mata Zaruum?” Tanya Elder lainnya

“Ini bagian dari ramalan kalau kami akan menemukan salah satu anggota The Circle dalam klan kalian.” Kata Master Cha

“Kalau begitu kami mungkin bisa memberikan salah satu murid-murid kami.” Kata salah satu Elder.

“Ramalan akan memanggil orang yang spesifik. Kita tidak bisa memilih siapa dia. Dia sudah ditakdirkan menjadi bagian dari The Circle sewaktu dia lahir.” Kata Master Cha

“Itu benar…” kata Faha. “Sejak ramalan itu diciptakan oleh leluhur sebelumnya, aku sudah mengetahuinya dan mencari tahu siapa naga putih itu tapi garis keturunan terus menerus lahir sampai leluhur sebelumnya meninggal.”

“Maksudmu kau tidak tahu siapa yang menjadi anggota The Circle di klanmu?” Tanya Master Cha

“Ya… Tapi aku punya beberapa orang yang menjadi pemikiranku.” Kata Faha. “Bagaimana kalau kita berjalan-jalan, Seungwon?”

“Dengan senang hati.” Kata Master Cha

.

.

.

.

Tempat ini indah penuh bunga liar yang berwarna-warni.

Sulli, Chanyeol, Kris dan Minho diajak menuju arena oleh Ariyah. Arena ini ada banyak penonton. Sebuah arena bertarung ditutupi oleh rumput.

“Pertempuran?” Tanya Sulli

“Kami suka berlatih keterampilan pertempuran kami. Itu untuk menjaga kondisi kami dan siap untuk bertempur ketika kami membutuhkannya.” Kata Ariyah. “Hal ini juga seperti kompetisi. Kami bisa tahu siapa yang terkuat ketika kami berlatih seperti ini.”

“Boleh kami melihatnya?” Tanya Chanyeol. “Kami juga bertarung di klan kami tapi kami tidak memiliki arena.”

“Tentu saja.” Kata Ariyah. “Tapi sudah tidak ada tempat duduk lagi.”

“Kami bisa berdiri, Nona. Tidak perlu mengkhawatirkan kami. Tapi kau dan Sulli harus menemukan tempat duduk.” Kata Kris

Kris menemukan 2 kursi untuk para wanita duduk.

Dia benar-benar seorang gentleman! Ada untungnya juga si Ksatria disini.

Master Cha dan Elder Faha juga tiba di Arena tetapi mereka masuk ke sebuah ruangan diatas untuk mengawasi semuanya.

“Kelihatannya para anggota The Circle tertarik.” Kata Faha menunjuk Minho, Chanyeol dan Kris berdiri di belakang arena.

“Ya. Aku yakin mereka penasaran. Kau masih mempertahankan ini.” Kata Master Cha

“Ini tradisi kami.” Kata Faha. “Kalau kau punya cara untuk mengetahui siapa diantara orang-orang ini yang menjadi anggota The Circle, lebih baik dimulai dari sekarang.”

Master Cha tertawa. Ada ratusan naga diarena itu, para penonton dan petarung. Darimana dia akan memulainya?

Di tengah Arena ada pria Naga putih yang tinggi. Rambut panjangnya berwarna putih. Dan tangannya disilangkan didada. Ada 4 naga disekelilingnya. Mereka semua dalam bentuk manusia.

“Empat melawan satu?” Tanya Master Cha. “Kelihatannya tidak adil.”

“Oh untuk TOP? Untuk pria muda bernama TOP bertarung satu lawan satu dengan salah satu anggota klan tidak akan adil untuk naga lain.” Kata Faha

“Jadi dia salah satu anggota terkuat.” Kata Master Cha

“Dia salah satu naga yang berbakat. Dia ini salah satu anggota yang pantas untuk menjadi Elder kalau saja dia sedikit lebih peduli dengan klan ini. Untuk saat ini, dia tidak ingin memikirkan apapun untuk klan ini.” kata Faha

Empat petarung menyerang TOP pada waktu yang bersamaan. Mereka semua berlari mengitari TOP dengan cepat sampai mereka menciptakan angin seperti tornado. TOP berada didalam angin mengamuk yang mereka ciptakan.

“Wow….” Sulli tidak tahu harus berkata apa. Klan ini dapat mengendalikan angin?!

“Mereka ingin menjebak TOP di dalam.” Kata Ariyah

“TOP?” Tanya Sulli

“Dia salah satu anggota terbaik diklan kami. Mereka berempat tahu kalau dia lawan yang kuat.” Kata Ariyah. “Lihat saja.”

Keempatnya masuk kedalam tornado. Tapi hanya dalam hitungan detik, mereka berempat terlempar kemudian menghantam tanah. Dan kemudian tornado yang mereka ciptakan hilang.

Hanya TOP yang berdiri di tengah-tengah Arena.

“Dia sangat kuat.” Kata Sulli. Kekuatan yang menakutkan. Seharusnya kekuatan TOP melemah karena tornado itu tapi kelihatannya tornado itu tidak berpengaruh apa-apa padanya. Keempatnya menyerang diwaktu yang bersamaan tetapi kelihatannya TOP tidak tergores sedikitpun!

“Kalau begini terus, TOP pasti akan bosan berkompetisi. Dia selalu berada diperingkat teratas selama bertahun-tahun sampai sekarang.” Kata Ariyah

“Aku tidak ingin bertarung dengannya.” Kata Chanyeol

“Aku setuju padamu untuk yang satu ini.” Kata Kris

“Kita tidak bisa tetap disini sepanjang hari….” Kata Minho

“Yeah, tapi bagaimana kita akan menemukan anggota The Circle?” Tanya Chanyeol

“Ramalan mengatakan ia memiliki tanda dilengannya.” Kata Kris

“Lengan mereka hampir semuanya tertutup.” kata Chanyeol

“Lagipula tanda itu juga hanya muncul pada saat-saat tertentu saja.” Kata Kris. “Bahkan tandaku saja tidak terlihat kalau kau lihat dipunggungku.”

“Benar. Itu sulit juga.” Kata Chanyeol

TOP menyadari ada 3 orang asing. Apa yang dipikirkan oleh para Elder dengan membawa makhluk-makhluk ini kesini?

Dan siapa yang ada disamping Ariyah?

“Ariyah!” Teriak TOP

“Kau bersama dengan orang yang menarik. Apa dia seorang petarung?” Tanya TOP

“Ya.” Kata Sulli

Ariyah memejamkan matanya.

“Aku rasa itu bukan ide bagus membiarkan dia tahu kau salah satu seorang petarung.” Kata Ariyah

“Oh… jadi kau seorang petarung? Kalau begitu turun ke arena. Aku ingin menguji kekuatanmu.” Kata TOP

“Aku sudah bilang itu bukan ide bagus. Dia sangat bosan dengan para petarung naga itu.” Kata Ariyah

“Aku rasa itu bukan ide yang tepat untuk menantang seorang wanita bertarung.” Kata Kris

“Oh … jadi dia seorang wanita?” Tanya TOP

Hampir semua orang di Arena tertawa.

Pipi Sulli memanas. Memalukan.

“Memangnya kenapa kalau dia tidak terlihat seperti seorang perempuan? Dia tetap saja seorang perempuan.” Kata Chanyeol

Chanyeol tidak membantu Sulli merasa lebih baik. Dia membuatnya merasa lebih buruk lagi.

“Kalau begitu salah satu dari kalian bisa bertarung dengan aku.” Kata TOP

“Oh…” tiba-tiba Kris kehabisan kata-kata.

“Singa melawan naga pengendali angin bukan lawan yang tepat.” Kata Chanyeol

“Apakah teman-teman asing kita tidak yakin dengan kekuatan mereka? Apa kau ingin mengatakan klan Naga Putih lebih kuat dari klan-mu?” Tanya TOP

Tiba-tiba TOP merasakan ada seseorang dibelakangnya. Dia bisa merasakan ada angin yang meniup rambut bagian belakangnya.

Pria itu sangat cepat. TOP bahkan tidak menyadari orang itu meninggalkan sisi dua orang pengecut itu.

Sulli terkejut. Dari belakang TOP muncul Minho!

Sulli melihat ke arah Chanyeol dan Kris tapi Minho sudah tidak ada lagi.

“Siapa dia?” Tanya Faha

“Dia seorang yang misterius.” Kata Master Cha

“Aku bisa merasakan energi yang sangat besar darinya dan itu… dari KEGELAPAN.” Mata Faha membesar

“Bagaimana bisa kau membawa makhluk seperti itu kesini? Dia ancaman untuk kami.” Tanya Faha

“Dia bagian dari The Circle. Kemanapun kami pergi, dia akan ikut.” Kata Master Cha

“Apa aku harus meminta orang-orangku untuk mengosongkan arena? Makhluk dari Kegelapan melawan makhluk cahaya. Pertarungan ini mungkin bisa berubah menjadi bahaya.”Kata Faha

Sulli tahu si pria bayangan memang kuat dan si naga putih TOP juga kuat. Ini hanya pertandingan persahabatan tapi jantung Sulli berdetak cepat.

TOP berbalik dan melihat pria di belakangnya.

“Siapa namamu?” Tanya TOP

“Aku Minho, pelayan Tuan Putri.” Kata Minho

“Dan aku TOP, petarung terbaik dari klan Naga Putih. Bersiaplah untuk mempermalukan keluarga TERHORMAT Tuan Putri.” Kata TOP

“Kau akan menyesal.” Kata Minho

“Aku tidak pernah menyesali apapun dalam hidupku.” Kata TOP

TOP melompat kearah Minho. Angin yang berada ditangan perlahan-lahan berubah bentuk menjadi pedang.

Minho berhasil menghindar dan melewati TOP. Kemudian TOP berlari menuju Minho. Minho menangkap pedang angin dengan tangannya.

Sulli menutup matanya. Tidak.

Minho mencengkeram pedang itu sampai pedangnya menghilang. Semua orang di arena tampak terkejut. Tak seorangpun yang pernah berhasil menghancurkan senjata TOP sebelumnya.

“Kita harus menghentikan mereka.” kata Faha

“Apa itu saja serangan terbaikmu?” Tanya Minho

TOP semakin kesal! Pedangnya menghilang begitu saja?! Jenis makhluk apa orang ini?

Angin berdesir perlahan dari tanah dekat kaki TOP sampai ke pinggangnya. TOP mengumpulkan angin dan menciptakan kapak besar.

TOP melemparkannya kearah Minho tapi Minho melompat dan kapak itu tidak mengenainya. TOP menariknya kembali ketika Minho hampir menyentuh tanah tapi sedetik kemudian kapak itu hampir mengenai punggung Minho, kemudian Minho menghilang.

Sebelum TOP bisa memegang kapaknya, Minho muncul dibelakang TOP. Tangan Minho berada dileher TOP siap mematahkannya.

Tangan TOP mengepal.

Tiba-tiba Minho merasa lehernya seperti terbakar. Dia menyadari cahaya biru keluar dari lehernya dan rasa sakit itu muncul lagi. kenapa muncul disaat seperti ini?!

Minho mundur sedikit bersiap kalau si Naga Putih menyerang ketika dia melemah. Tapi naga putih itu berlutut.

TOP mencengkeram lengannya. Lengannya seperti terbakar. Rasa panas yang menyakitkan dilengannya muncul lagi.

Dan kemudian cahaya keluar dari lengan TOP. Cahaya biru.

Master Cha berdiri.

Mungkinkah…

Faha dapat melihat cahaya dari mata Master Cha. Bahkan bagian tubuh Chanyeol dan Kris juga bersinar

“Apa yang terjadi?” Tanya Faha

“Seseorang terpilih untuk menjadi anggota The Circle telah menunjukkan dirinya. Petarungmu TOP menjadi anggota The Circle.” Kata Master Cha

“Orang itu TOP” kata Sulli. “Dialah alasan kenapa kita datang ke desa ini.”

.

.

.

.

TBC

author’s note: hei heiii… thanks for 65 commentnyaaa…… FF ini bakal terus dilanjutin, tapi mungkin slow update yaaa…. krn pekerjaan aku lagi hectic banget *poor me* kmaren jg ada yg blg klo komen ga nyampe target itu ya cobaan, aku tau sih cuma para author ato tranlator tau pasti rasanya..sedih iya, kecewa iya apalagi aku tau yg baca itu lbh byk jadi siders… dan untuk yg komen terimakasih bgt, aku inget koq sama nama2 kalian 🙂 *peluk satu2* so.. enjoy the story and i hope i can get 60 comments again… thank you

Advertisements

77 thoughts on “The Next Bloodline [Chapter 6]

  1. Jadi top yang menjadi bagian the circle selanjutnya ..
    Aduh gerem kali liat kelakuan minho yg dingin kayak es batu sama sulii ..
    Eeeh kasian banget sulli, kenapa dibilang laki laki sih –”
    Harusny sulli itu dibikin tomboy tp rambutnya gak kyak cwo aja kali ya wkwkwk
    Beeh kalo kalian semua liat sulli yg rambut panjang pasti pd kagum kagum neeh !!
    Ditunggh kelanjutannya eonni !! Fighting jjang!!

  2. huft…emang susah ya bedain cowok/cewek kalau potongan rambutnya pendek(menyerupai potongan rambut cowok) jadi sebel sendiri kalau sulli dibilang cowok, padahal dia kan cewek. apa sulli tidak ada niat untuk memanjangkan rambutnya?.

    perlahan tapi pasti, bagian the circle mulai terkumpul.jadi penasaran dengan garis keturunan berikutnya..!!!
    next chingu ditunggu kelanjutannya
    sorry, I late comment

  3. huft…emang susah ya bedain cowok/cewek kalau potongan rambutnya pendek(menyerupai potongan rambut cowok) jadi sebel sendiri kalau sulli dibilang cowok, padahal dia kan cewek. apa sulli tidak ada niat untuk memanjangkan rambutnya?.

    perlahan tapi pasti, bagian the circle mulai terkumpul.jadi penasaran dengan garis keturunan berikutnya..!!!
    next chingu ditunggu kelanjutannya
    sorry, my late comment

  4. klan naga putih…white dragon,,,
    klan ini dingin tapi tak bisa mengalahkan sikap dingin dari si bayangan kegelapan,,, hee
    finally…find him 🙂
    T.O.P mmng top bnget,,, udh klan naga trkuat jdi bgian anggota the crcle lg
    tpi sptny ming oppa yg terkuat ^^
    aura kegelapanny itu lhoo… :O
    smga tdk mmbrkn dmpak yg brbhaya untuk driny dn yg lain 🙂
    hahaa…lagi2, saengi sulli dikira laki2
    aiiggooo…laki2 yg cantik baru iyyaaa 😀
    knpa dgn prstwa 15 thn stelah kprgian mster cha? apa yg trjdi ?
    hhhmhmmm…
    next part…i’m wait ^^ and hwaiitiiing 😉

  5. Ceritanya makin seru thor
    Anggotathe circle nambah 1 lagi
    Semoga semua anggota the circle cepat ditemukan

    Minho oppa orangnya kuat banget
    Suka sama karakter minho oppa di ff ini
    Semoga aja minho oppa sama sulli eonni cepet deketnya

    Penasaran sama part selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  6. sulli polos-polos bego gimana gitu, masa berani banget sama top .. wkwkkwkwkka maaf ya ssul .. minho hebat banget yaakk, kenapa minho selalu di anggap membahayakan, walaupun minho dari kegelapan tapi kan dia baik .. hahaha

  7. Sebelumnya maaf eon part 5 gk kasih komen, karena baru baca.
    Ceritanya seru eon dan yang bikin penasaran siapa adik dari tuan putri. Dan sulli punya kekuatan apa eon? Kalau bisa yang bikin ngeri, takjub dan bangga eon hehe. Untuk minho cuekin aja semua asal jangan sulli hehe.

  8. hmm..aku ketinggalan nih kekke wowoow..udah ada tokoh baru lagi.. hmm..kapan ada sulli-minho momen?? haha aku menunggu.. kasian .cantik2 gitu dibilang cowok haha

  9. Kk Ssul rambut.y d panjangin dong -_- aisshh gw kesel sma mereka yg sllu bilng kk Ssul itu pria,mereka nggk lht biar rambut pendek tp kk Ssul itu bak bidadari (y) yg nggk lht bnyk Dosa.uwwa gw salut sma Si Nyeol dia itu sllu belain kk Ssul,isshh beda dngn sii minong,orng.y dingin amt.lama2 klw gini gw dukung ChanLi aj 😀 hehehehe bercnda,Only MinSul :* and always MinSul

  10. omo…sulli disini sepertinya berambut cepak kayak di to the beautiful you ya…lha ko dari chap sebelumnya selalu dikira cowok hehehe…
    semoga di next chapter da adegan romance neh hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s