The Problem with Love is…[Chap 19]

2059411101887

The Problem with Love is

Main cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support cast: Lee Taemin, Kristal Jung, Lee Jinki, Kim Jongin, and other

Author : suelli4ver

Translator : Idha ShawolAffxtion

Original Link : klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, marriage life, little Smut, thriller

RATE : 17

Capt 19 – What Lies Beneath

* MINHO POV *

Aku meregangkan tanganku dan berjalan perlahan menuju loker. Aku baru saja selesai bertarung  di atas ring dan menang.

“Congrats Hyung!”, kata salah satu kru ku dan menepuk bahu ku.

Aku tersenyum. “Terima kasih”

“Hyung, pelatih Eunhyuk meneleponku dan dia mengatakan bahwa kau harus mengunjunginya di rumah sakit setelah pertarungan.”

Aku mendesah. “Baiklah, aku akan pergi ke sana”, kataku dan membuka locker. Pelatihku, Eunhyuk, dilarikan ke rumah sakit karena usus buntu.

“Dia akan senang jika kau membawa apel dan buah jeruk”, katanya lagi sebelum meninggalkan ruangan.

Aku mengangguk dan mulai berganti pakaian. Aku melepaskan short ku dan memakai jeans biru. Aku melihat ke dalam loker untuk mengambil kemeja dan mengerutkan kening ketika aku tidak bisa menemukannya.

“Di mana bajuku?”, batinku sambil mencoba mencarinya lagi .

“Sial! Sulli akan membunuhku, itu kemeja couple kami”, aku mulai panik.

Setelah tiga puluh menit mencari bajuku yang hilang, aku akhirnya menyerah.

.

.

.

Sulli mematikan lampu toko dan berjalan menuju pintu keluar. Ia terkejut melihat Jinki dan Luna luar.

“Oppa, apa yang kau lakukan di sini? Dan mengapa Luna bisa bersama denganmu?”, dia bertanya.

Jinki malu-malu melihat adiknya dan kemudian ke Luna. “Ssul, Luna dan aku mulai berkencan minggu lalu”, katanya dan memegang tangan Luna.

Luna tersenyum pada Jinki.

Sulli tertawa. “Omo, aku tidak bisa percaya, oppa ku tidak sendiri lagi.”

“Ssul, hubby mu menelepon ku dan menyuruhku untuk menjemputmu karena dia perlu menghadiri sesuatu yang penting”, Jinki mengatakan sambil melihat Sulli.

“Ah oke”, kata Sulli kemudian mereka berjalan menuju mobil Jinki.

Sulli hendak membuka pintu mobil ketika dia mengingat sesuatu. “Aku melupakan handphone ku Oppa, tunggu di sini sebentar.”

Jinki memegang lengannya. “Aku akan mengambilnya, kau tunggu di sini dengan Luna. Di mana kau meninggalkan handphone mu?”, ia bertanya.

“Ponsel ku di atas meja kantor”, kata Sulli dan menyerahkan kunci kepada Jinki.

.

.

.

Minho menerima telepon dari Detektif Kim tentang seorang pria mencurigakan yang mengintai di sekitar rumah mereka tadi malam. Seorang tetangga segera menelepon ke kantor polisi dan melaporkan bahwa ada seorang pria tinggi dan tampan yang terlihat di luar mereka. Maka sekarang, pria itu diundang ke kantor polisi untuk ditanyai.

Seorang polisi mengarahkan pria itu  ke ruang interogasi.

Minho memutar kenop dan melihat Detektif Kim duduk di kursi, kemudian matanya menangkap pria itu di depan Detektif Kim. Detektif Kim berdiri. “Minho, senang kau datang”, dan mengantar Minho untuk duduk sampingnya. Minho duduk dan menatap dengan penuh perhatian kepada orang di depan mereka.

Detektif Kim berdeham. “Minho, namanya Kai. Seorang tetangga mu melaporkan bahwa ia melihat Kai mengintai di sekitar rumah kau tadi malam. Kami mengundangnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan.”

Kai tetap pasif sambil melihat wajah Minho.

Minho bersandar ke depan, ia menempatkan jari-jarinya terjalin ke meja. “Apa yang kau lakukan di depan rumah kami? Apa yang kau inginkan dari kami?”

Kai mengejang bibirnya. “Aku sedang berpikir untuk berbicara dengan Nyonya Choi karena ada sesuatu yang sangat penting yang perlu aku ceritakan padanya”, jawabnya dengan nada dingin. Ia bersandar ke kursi.

Minho cemberut. “Apa hal yang sangat penting itu yang sangat perlu kau beritahukan kepada  istri ku? Mengapa tidak kau katakan padaku?”, Minho bertanya benar-benar tidak mengerti

“Aku tidak bisa memberitahu mu karena aku membencimu Choi Minho”

Mata Minho menyempit. “Kau membenciku? Kenapa? Apakah aku melakukan sesuatu yang buruk kepadamu sebelumnya? Aku pikir ini pertama kalinya kita bertemu.”

Kai menyeringai. “Itu karena Krystal Jung mantan pacarmu. Aku dulu jatuh cinta dengan dia tapi dia tidak bisa mencintaiku kembali karena dia begitu mencintai kau Mr Choi.”

Minho menggeleng. “Yah itu bukan kesalahan ku Mr. Kai, jika dia tidak bisa mencintaimu kembali. Aku bahagia menikah sekarang jadi aku tidak berpikir ada alasan apapun bagi mu untuk memiliki dendam pada ku”, ia beralasan.

Kai bersandar ke depan dan melihat lurus di mata minho. “Aku akan memberitahumu suatu rahasia Mr.Choi. Sebelum ini aku benar-benar ingin membunuhmu karena aku marah dan cemburu. Untungnya aku bukan seorang kriminal jadi aku membatalkan niatku itu. Aku akhirnya menerima bahwa Krystal tidak bisa mencintaiku dan itu adalah  karena aku melihat sisi jahat dari dia sebelum terlambat.”

Minho benar-benar bingung setelah mendengar apa yang kai katakan. “Apa maksudmu?”

Kai mendesah dalam-dalam. “Aku kebetulan mengambil jurnal Krystal dan menemukan bahwa dia begitu terobsesi denganmu. Aku membaca beberapa bagian dalam jurnal itu dan di sana ia menulis bahwa dia telah merencanakan untuk menyingkirkan semua wanita yang berkencan denganmu  sebelumnya. Dan yang  terburuk dari semua itu,dia sangat membenci istrimu”, Kai mengungkapkan.

Kaget dan takut mulai terlihat di wajah Minho.

.

.

Toko Sulli

.

Jinki menyalakan lampu di dalam toko. Dia menggaruk kepalanya ketika melihat bola lampu yang berkedip kedip .

“Aish, aku harus memberitahu Ssul untuk memperbaiki lampu ini besok”, ujarnya dan berjalan menuju meja kantor.

Ia mengerutkan kening ketika matanya menangkap bayangan di dekat pintu keluar. Tetapi  memutuskan untuk mengabaikannya dan terus berjalan. Kemudian ia mendengar langkah kaki di belakangnya.

Dia berbalik dan shock ketika seseorang meraih lehernya. Ka mencoba melawan dengan memegang tangan orang asing yang memegang lehernya erat.

Orang asing itu meLangkah maju dan Jinki melangkah mundur. Jinki mencoba untuk melepaskan tangan orang asing itu tapi orang asing itu begitu sialan kuat.

“Ss-ss-siapa kk-kkau ? Argggh” tanyanya kemudian menggeliat ketika ia merasakan sakit tajam di daerah bagian perutnya. Orang asing itu menikamnya.

Orang asing itu mendorong Jinki ke dinding. Kemudian ia melangkah lebih dekat dengan pisau dapur di tangan kanannya.

Jinki meletakkan satu tangannya ke daerah di mana orang asing itu telah menusuknya, darah mengalir ke kemejanya.

Orang asing itu mengangkat pisau dan hendak menikamnya lagi ketika Jinki memegang pergelangan tangan orang asing itu. Ia mencoba mengambil pisau, da  berhasil menyambar dan memangkas telapak tangan kanan si orang asing. Darah tampak keluar dari sarung tangan si orang asing.

Jinki melangkah mundur sambil memegang pisau di tangan kanannya. Orang asing itu bergerak lebih dekat dan menendang perut Jinki. Jinki jatuh ke tanah sambil menggeliat sakit.

Orang asing itu mengambil pisau dari cengkeraman tangan Jinki dan menarik kerah baju kemeja Jinki .

Jinki yang merasa begitu lemah karena kehilangan darah menutup matanya dan menunggu putusan si pembunuh. Orang asing itu mengangkat pisau dan hendak menikamnya lagi ketika orang asing itu berhenti.

Orang asing mendengar langkah kaki dari pintu masuk.

Orang asing itu segera berjalan menuju pintu keluar.

Sulli dan Luna membuka pintu masuk.

“Mengapa JINKI oppa begitu lama?”, Sulli bertanya-tanya. Luna berjalan langsung ke kantornya.

Sulli berhenti dan mengerutkan kening saat ia melihat lampu berkedip. Kemudian dia berjalan  menuju kantornya ketika ia mendengar jeritan Luna.

Kaget dan takut terlihat jelas di matanya saat melihat Jinki yang pingsan dan tergeletak di lantai.

.

.Tbc.

an: Udah menegangkan belom?? Omona Babeh Jinki kena tusuk. >.<  Mimin minta maaf yaa, buat reader yang bingung mau tanya siapa soal pw chap 17 kemaren. Apalagi yg ntranslatein selain belom tau pw nya, doi juga punya fb baru gitu, yang belom semua tau identitasnya. Link author diatas udah mimin ubah ke fb nya yang baru. Jadi kalo ada kejadian kaya kemaren lagi gak bingung dan bukan aku aja yang diserbu. Wkwkwkwk. Buat yang mau pw part 17, komen disini aja gak papa. Nanti akan langsung di bales. Sekian dan terima kasih. :-*

86 thoughts on “The Problem with Love is…[Chap 19]

  1. Finally ketangkep juga itu kai. Aih ternyata kai udah tobat, udah gamau coba bunuh minho oppa lagi? Ternyata krystal lebih psyko ketimbang kai yah -___-
    Yaampun jinki oppa 😵, itu orang asing pasti krystal. Minho oppa palli wa, cepet dateng ke sulli selametin sulli sebelum dia kena tikam jugaaa 😥

  2. Astagaa part yg ini bikin tegang ajaa
    kai jujur ga tuh ya sm ming??
    kalo emg bner2 soojung org nya sih bner2 parah bgtt
    kasian si jinki, duh yg nusuk dia dah pergi belom yaa??
    nextt eonn

  3. Omaygat yg ngbunuh org” itu ternyata krystal? Apa itu sungguhan? Krystal bner” skit jiwa klo itu bneran. Gak nyangka bget deh. Jinki oppa kasihan ya. Dia jd korbannya, jinki oppa penyelamat sulli :’)
    tp jinki oppa kasian huaajdaa 😥

  4. Mhhh kai ngapain coba ih -_-
    Baju minho oppa ampe ilang wahh harus waspada oppa mulai ada orang yg ga suka tuh -_-
    Omoo babeh ketusuk ga babysull yg ketusuk eh malah babeh huaaaaaaa T_T
    Siapa sih orang itu mesti waspada nih keluarga choi kecil 😞

  5. tegang bgt part ini, kasihan jinki oppa kena tusuk, smoga gx kenapa” jinki oppa
    dasar yeoja gila, saking teropsesinya sm minho oppa melakukan berbagai cara sampai membunuh semua wanita yg dekat sm minho oppa

  6. Apa Krystal yg membunuh semua wanita yg pernah dekat dengan Ming? Astaga ternyata dia ancaman besarnya bukan Kai. Tapi, belum pasti. Terus yang nikam Onew siapa? Astagaaaa!! Bahaya nih buat Ssul. Semoga Sulli gak apa2..

  7. Gilaaa….part ini menegangkan… Kesiannn babe jinkii ku sayangg
    semoga dia bisa selamat… ;( Jngn2 barusan orang suruhan kristal to malah kristal y langsung yg mau nyakitin sulli…
    Semoga masalah cpt terungkap semuanya…

    Semangat trs ea thor bikin kelanjutan….

    #Whaithing…

  8. ishhh siapa tuh yang mencoba bnuh jinki, jangan2 krystalo_O , pas adegan jinki dibacok(?) gua tarik napas yaampun serem x-(
    weh dipart ini gk ada moment minsul

  9. Aish…. Siapa yg berani menusuk chiken oppa… ;(

    wah,baju couple minsul hilang… Siapa yg mengambil’a…?
    Aish,minppa bisa kena mrah tuh,sma sulleon…

  10. astaga,part ini menegangkan sekali,,
    slma ini aku kira kai yg jdi pembunuh,,trnyata bkan,apa krystal yah pembunuh itu,,klo iya dia serem sekali,,lanjut thorr ,GOMAWO AND HWAITING

  11. hmmm…aku bingung.. jadi yg bunuh cewek2 itu krystal..wah kirain si kai hahaha chingu minta password sebelumnya dong.. jadi bingung ceritanya..dan aku udah 19 tahun ^^

  12. huaaaaa masa minho oppa sih pembunuhnya,nggak mungkin deh! ><
    tapi ciri2nya mengarah ke minho oppa sih tapi masa iya sih! 😦
    daebak thor!!!! :*
    thor boleh minta pw part yang sebelumnya nggak? 😀

  13. huaaaaa jinki oppa ditusuk!!!! :O
    siapa yang nusuk jinki oppa kan kasian!!!! 😦
    maaf tadi salah komen! 😀
    thor boleh minta pw part yang sebelumnya nggak? 😀

  14. heeeh mengerikan sekali krystal ..
    sampe segitunya mau ngebunuh orng-orng ,,
    saya kira malah kai yg physico -_-
    rupanya krystal ..
    jangan jangan yg nikam kai itu krystal pula? -_-

  15. oh my 😮
    itu siapa sih yg ngetikam jinki oppa?!pria atau wanita (?) tenaganya kuat banget..
    semoga sulli n luna tidak kenapa2, n jinki oppa masih bisa terselamatkan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s