The Problem with Love is…[Chap 20]

2059411101887The Problem with Love is

Main cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support cast: Lee Taemin, Krystal Jung, Lee Jinki, Kim Jongin, and other

Author : suelli4ver

Translator : Idha ShawolAffxtion

Original Link : klik here

editor :iswarii23

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, marriage life, little Smut, thriller

RATE : 17

Capt 20 – What Lies Beneath Part 2

.

Jinki langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia menjalani operasi untuk menutupi luka di bagian perutnya. Para dokter bedah meyakinkan keluarga bahwa Jinki telah keluar dari zona bahaya dan siap dipindahkan ke ruang inap.

Minho berlari ke rumah sakit setelah mengetahui apa yang terjadi pada Jinki. Ia memutar handle dan membuka pintu.

Orang tua Jinki, Luna dan istrinya disana. Jinki berbaring di tempat tidur rumah sakit tampak begitu pucat dan lemah.

Sulli memeluk Minho. “Hubby, aku takut saat aku melihat oppa, dia tergeletak di lantai, ada darah di seluruh tubuhnya. Itu sangat menakutkan”, katanya sambil terisak.

Minho memeluk Sulli erat-erat. “Berhentilah menangis wifey, Jinki aman sekarang”, katanya dalam suara menenangkan sambil menepuk punggung Sulli lembut.

Dua petugas polisi datang ke rumah sakit untuk meminta beberapa pertanyaan. Jinki memberikan keterangan.

“Aku tidak mengenali wajahnya, tapi aku yakin pelakunya adalah lelaki. Dia memakai sebuah masker, hoodie hitam dan dia memakai t-shirt putih di dalam hoodienya. Aku mencoba melawan tapi dia begitu kuat, ia memiliki luka di tangan kanannya ketika aku berhasil merebut pisau dapurnya. Aku tidak tahu apa alasannya melakukan hal ini kepadaku, tetapi orang ini ingin aku mati. Aku pikir dia adalah criminal keras berat “

.

.

*Kantor Polisi – Ruang introgasi *

 .

“Nona Jung Krystal, apakah Anda memiliki keterlibatan dengan kematian Hwang Tiffany dan Yuri dan percobaan pembunuhan Choi Jinki?”, tanya Detektif Kim.

Krystal tertawa. “Pertanyaan Detektif Kim mungkin adalah pertanyaan paling lucu yang telah ditanyakan seseorang padaku,” katanya kemudian wajahnya menjadi serius. “Aku tidak percaya Anda menerima begitu saja cerita Kai”, dia menggeleng tak percaya.

Detektif Kim menghela napas. “Kai mengatakan kepada saya bahwa Anda terobsesi dengan Mr.Choi Minho dan Anda berencana menyingkirkan semua wanita yang pernah berkencan dengannya. Dan benarkah  bahwa Anda membenci Mrs. Choi Sulli?”

“Jujur, aku masih mencintai dengan Choi Minho dan memang benar bahwa aku menulis dalam jurnal bahwa aku  berencana menyingkirkan semua wanita itu, tapi itu bukan berarti aku akan membunuh mereka. Minho dan aku berpacaran selama tiga tahun, ia dikenal sebagai playboy dan aku melakukan segalanya untuk mempertahankan hubungan kami  dengan menyingkirkan beberapa selingkuhannya.”

“Aku mengancam beberapa dari mereka kalau aku akan menghancurkan karier mereka sementara yang lain aku suap dengan uang supaya mereka menjauh dari  Minho. Tetapi, aku tidak pernah menyakiti siapa pun dari mereka. Dan dengan Mrs.Choi, yah aku membencinya dan aku punya rencana menghancurkan pernikahan mereka. Ketika aku datang ke tokonya, rencanaku adalah untuk menunjukkan beberapa gambar intim kami yang diambil sebelum mereka menikah. Aku merubah tanggalnya untuk membuatnya percaya bahwa kami berselingkuh”, Krystal menjelaskan lalu berhenti.

“Tapi ketika aku bertemu Mrs.Choi, aku tahu bahwa dia seorang Wanita yang baik, aku berubah pikiran dan berjanji pada diriku sendiri untuk melupakan perasaanku ke Minho. Hal ini mengajarkan ku bahwa ketika kau  sangat emosional, kau tidak harus mengatakan atau menulis sesuatu yang akan membuatmu menyesal nantinya. Masalah dengan cinta … beberapa orang cenderung untuk mendengarkan kata hati mereka tanpa berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya .”

Detektif Kim yang tersisa dalam pikiran yang mendalam. “Sepertinya hal ini menjadi lebih dan lebih rumit”, ujarnya.

“Detektif Kim, Anda dapat bertanya kepada manajerku mengenai jadwal kegiatanku saat kejahatan itu terjadi. Aku tidak akan menghancurkan nama ku di industri showbiz karena pria,” lanjutnya mengatakan kata terakhir dengan penuh keyakinan.

.

.

Sulli dan Minho memutuskan pulang ke rumah untuk beristirahat, mereka berjalan ke tempat parkir rumah sakit ketika Sulli melihat sesuatu di tangan suaminya.

Hubby, apa yang terjadi dengan tanganmu?”, Sulli bertanya sambil melihat tangan kanan Minho. Ada perban yang membungkus telapak tangannya.

“Aku tidak sengaja melukainya saat mengupas kulit apel. Sudahkah aku katakan padamu kalau aku mengunjungi pelatih Eunhyuk ke rumah sakit sore ini? Dia dirawat karena usus buntu”, kata Minho.

“Ya, kau bilang tadi,” kata Sulli sambil mengerutkan kening. Matanya masih terkunci ke tangan kanan Minho. “Ketika kita sampai di rumah, aku akan membersihkan dan mengganti perban pada lukamu, okay.”

Minho  tersenyum pada Sulli. Mereka  masuk ke dalam mobil dan Minho mulai menghidupkan mobilnya dan melaju meninggalkan rumah sakit .

Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di rumah. Minho hendak melepaskan Seatbelt Sulli ketika ia mendapat telepon dari Omma nya.

Wifey, aku akan menjawab telepon ini dulu”, katanya dan pergi keluar dari mobil.

Sulli melepaskan  Seatbelt nya dan hendak turun ketika matanya menangkap sesuatu. Dia melihat tas olahraga Minho di kursi belakang mobil.

Sulli mengambilnya dan pergi keluar dari mobil. Ia membawa tas sambil berjalan ke rumah. Sulli lalu membuka pintu utama dan duduk ke sofa di ruang tamu .

Hubby mungkin memiliki beberapa pakaian yang baru saja digunakannya di dalam tas”, pikir Sulli.

Sulli membuka ritsleting tas untuk mengambil pakaian Minho. Ia  tersenyum lebar saat melihat kemeja couple mereka .

“Aigoo, hubby begitu manis … dia benar-benar mengenakan kemeja couple kami”, dia menarik kemeja putih itu dan terkejut, baju itu penuh noda darah!

Sulli melepaskan kemeja itu seolah-olah dia terbakar olehnya. Kemudian dengan tangan gemetar dia mencari barang-barang lainnya di dalam tas Minho. Matanya melebar ketika ia menemukan pisau dapur dan beberapa gambar mengerikan Tiffany dan Yuri. Dia menjatuhkan pisau dan gambar ke lantai.

Dia tiba-tiba berdiri, seluruh tubuhnya gemetar karena tidak percaya dan terkejut.

“Oh tidak … itu tidak mungkin”, kata Sulli, dirinya benar-benar ketakutan. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat dan air mata bertepi di matanya.

Pintu utamaa terbuka dan Minho masuk. Dia berjalan ke ruang tamu dan cemberut saat melihat reaksi di wajah istrinya.

“Ssul … kau baik-baik saja?” Tanyanya dengan nada khawatir. Minho melangkah ke depan untuk menyentuh Sulli tapi Sulli melangkah mundur.

“Ada apa?” Dia benar-benar bingung.

Sulli tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, dia hanya terus menggelengkan kepalanya sementara menangis. Minho memutar matanya ke gambar yang tersebar di lantai, dia membungkuk dan melihat itu. Minho mendekap mulutnya karena tidak percaya.

Kemudian wajahnya kembali menghadap kepada istrinya. “Ssul … Aku tidak melakukan kejahatan itu, aku tidak melakukannya “

.

TBC………………

.

a/n: [Suara musik tegang] Omoooo.. Minho pelakunya kah? Apa ia hanya korban fitnah?? Jadi, siapakah yang sebenarnya ada dibalik semua peristiwa menyeramkan ini? Kai, Krystal, Taemin, atau Minho sendiri??? ~~~

83 thoughts on “The Problem with Love is…[Chap 20]

  1. Aish….
    Mungkin minppa itu adalah korban fitnah…
    Aish,knapa msalah’a smakin rumit…..
    Ksihan minppa… Apakah stelah ini sulleon akan membenci minppa…???
    Andwe…

  2. omooo!! jadi menegangkan gini. krystal bukan pelakunya. jadi siapa?
    aku yakin minho hanya difitnah, karena awalnya dia bingung cari-cari baju couple mereka tp akhirnya menyerah krn ga ketemu. hmmmm bener2 serem ni pelakunya >,<

  3. omona….!!!!! kenapa semuanya jadi seperti ini? minho gak mungkin melakukan perbuatan yg keji itu kan? semoga aja bukan minho pelakunya ! minho yg sabar ya … semoga pelakunya cepet ketangkap.
    aku mau minta maaf nih karena di chap sblmnya aku udah nuduh krystal sebagai pelaku dibalik pembunuhan itu. mianhae krystal…. jeongmal mianhae .
    next chingu! ditunggu kelanjutannya! keep writing!.

  4. Jelas-jelas minho itu di jebak dri part sbelumnya aja dia itu khilngan baju couplenya, ada yang jebak pasti beneran gak bohong aduh deg-degan makaning itu dikit amat yah atau gak krasa bacanya

  5. omo,,ada apa lagi ini thor,,knpa skarang malah bukti” itu ada pada minho,,prtama kai yg di curigai,,trus taemin,,krystal dan skrang minho ,,,,oh no jngan smpai itu minho,,ough pnsaran sm aklnjutan kisah nya next part thor GOMAWO AND HWAITING

  6. Apa kata kata krystal eonni tadi jujur?
    Semoga aja iya
    Jadi rumah tangga minho oppa dan sulli eonni aman

    Kenapa ada tas dimobil minho oppa
    Kemeja couplenya minho oppa bukannya hilang?
    Pasti minho oppa difitnah
    Siapa yang ngefitnah?
    Sulli eonni harus percaya sama minho oppa

    Penasaran sama part selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  7. Makin rumit aja. udah jelas” minho kehilangan baju couple itu kenapa skrang malah ada di tas nyaa… Sbenernya siapa pelakunya? Ahhh ssul harus prcaya sama minho :’
    next thor, hwaiting!! 😉

  8. huaaaaa masa minho oppa sih pembunuhnya,nggak mungkin deh! ><
    tapi ciri2nya mengarah ke minho oppa sih tapi masa iya sih! 😦
    daebak thor!!!! :*

  9. apa benar minho pelakunya????atau memang fitnah????senenarnya siapa sih org diblik pmbunuhan ini semya…wah makin tegang… krna baru bisa baca ff ini lagi 😦 setelah sekian lama sibuk kerja 😦

  10. apa benar minho pelakunya????atau memang fitnah????senenarnya siapa sih org diblik pmbunuhan ini semya…wah makin tegang… krna baru bisa baca ff ini lagi 😦 setelah sekian
    lama sibuk

  11. Ko rasanya kebetulan sekali..minho tangannya terluka karena mengupas apel,kemejanya juga penuh dengan darah,ada foto yuri n tiffany pula..semoga bukan minho pelakunya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s