The Problem with Love is… [Chap 22]

minsul ,,

The Problem With Love is

Choi Minho | Choi Sulli | Lee Taemin

Author : suelli4ever

Translator : Idha ShawolSullian

Lenght : Chaptered

Rate : DEWASA

.

.

 Capt 22

.

Sulli membuka matanya. Minho melakukan hal yang sama. Mereka saling bertatapan dengan penuh kasih. Sinar matahari yang datang melewati jendela yang terbuka menyinari tubuh  hangat dan naked mereka.

Minho bergerak lebih dekat dan merengkuh  Sulli dalam pelukannya. Dia mencium kening Sulli .

“Selamat pagi  wifey“, Minho menyambut Sulli dengan suara seraknya .

Sulli mengangkat wajahnya dan menangkup wajah Minho. “Selamat pagi, hubby. And I love you“, Sulli  memberikan morning kiss di bibir Minho .

Mata minho dengan lembut menjelajahi wajah indah Sulli. Ia menyelipkan beberapa helai rambut ke  belakang telinga Sulli .

“Kau gadis paling indah yang pernah aku lihat sepanjang  hidupku”, matanya penuh ketulusan.” Ssul, kau adalah matahariku. Kau adalah nafasku. Kau adalah cinta dalam hidupku, Choi Jinri. Dan kita saling memiliki selamanya.”

Minho dengan penuh semangat mencium bibir Sulli dan Sulli membalas ciuman itu. Mereka bercinta lagi pagi itu. Tubuh mereka, hati dan jiwa mereka menjadi satu kembali.

,

,

Boutique  Sulli

,

“Nyonya, Mr Lee Taemin menunggu anda di luar”, kata Sekretaris Kim.

Sulli berdiri setelah mendengar nama Lee Taemin. Dia belum bertemu Taemin hampir tiga minggu dan Minho telah memperingatkannya untuk tidak berbicara atau bertemu dengan Taemin lagi karena Minho tidak percaya dengan Taemin. Tetapi Sulli berpikir bahwa suaminya itu mungkin hanya cemburu dengan Taemin dan melarangnya untuk bertemu Taemin.

Sulli menghela napas dan memutuskan berbicara dengan Taemin untuk terakhir kalinya. “Tolong biarkan dia masuk.”

Setelah lima menit, Taemin memasuki kantor Sulli dengan senyuman manisnya . “Halo Sulli” sapanya .

Sulli berdiri dan membalas tersenyum. “Hai Taemin, bagaimana kabarmu?”

Taemin mengangkat bahu. “Kehidupan lama yang membosankan”, dia menyeringai. “Apakah kau tahu bahwa hari ini adalah hari ulang tahun ku?”

Sulli mengerutkan kening. “Aku pikir ulang tahunmu bulan lalu!” ,anyanya. Terakhir kali dia ingat, Taemin merayakan ulang tahunnya bulan lalu.

“Ulang tahun bulan lalu diberikan oleh orang tua angkatku , tapi ulangtahunku yang sebenarnya adalah hari ini”, dia menjawab. “Aku di sini untuk mengundangmu makan siang karena kau adalah satu-satunya teman yang aku miliki disini. Aku tahu restoran terkenal di Gangnam, aku yakin kau pasti merindukan  masakan Perancis  kan , Ssul ?”, Taemin  meletakkan tangannya ke saku celana jinsnya.

Sulli ragu. Dia ingin menolak undangan Taemin karena peringatan Minho padanya untuk tidak bertemu Taemin lagi.

“Ayolah Ssul, kita tidak akan lama. Selain itu, ini mungkin menjadi yang terakhir kalinya kita akan bertemu”, kata Taemin ketika ia melihat keraguan dimata Sulli .

“Apa maksudmu?”

 “Aku akan kembali ke Prancis minggu depan dan aku berencana untuk tinggal permanen di sana sehingga siang ini juga akan menjadi yang terakhir kalinya kita akan bertemu”, katanya dengan suara tegang.

Sulli tiba-tiba merasa sedih setelah mendengar apa yang Taemin katakan. “Aku pasti akan merindukanmu Taemin”, katanya kemudian tersenyum. “Baiklah mari kita pergi makan siang bersama.”

,

,

Minho baru saja menyelesaikan balapannya dan memperoleh kemenangan ketika ia menerima telepon dari Detektif Kim.

“Ya Detektif Kim?”

“Minho, kau dimana?” Detektif Kim bertanya dengan nada prihatin.

“Aku di trek balap, ada apa Detektif Kim??”

Detektif Kim menarik napas panjang. “Minho, aku sudah memeriksa latar belakang  Lee Taemin, dia memiliki nama asli Kang Taemin dan aku menemukan infformasi bahwa dia adalah seorang yatim piatu dari Busan. Dia menjadi yatim piatu ketika ayahnya meninggal karena kecelakaan saat dia berusia enam tahun. Ayahnya tertabrak truk. Kemudian keluarga kaya dari Seoul mengadopsinya dan mengganti nama keluarganya dari Kang menjadi  Lee. Sepanjang hidupnya dia telah keluar- masuk rumah sakit jiwa karena TRAUMA parah yang dia alami ketika melihat ayahnya mati. Dia dikirim ke Prancis untuk melanjutkan pengobatan tapi dia melarikan diri dua tahun lalu. Orang tua angkatnya tidak pernah melihat atau mendengar apa-apa lagi dari Taaemin. Ada rumor yang mengatakan bahwa Taemin telah membuat  seseorang tewas ketika ia tinggal di Perancis tetapi tidak terbukti karena kurangnya saksi. Aku sudah mengirim beberapa petugas polisi ke apartemennya di Jamshil untuk memenggilnya ke kantor polisi.”

Wajah minho memucat ketika mendengar cerita detektif Kim. Ketakutan merayap di dalam dirinya ketika dia mengingat istrinya.

“Ssul … aku harus memberitahu istriku tentang Taemin”, katanya dan menekan nomor Sulli dengan cepat sambil  berlari menuju mobilnya untuk pergi ke toko istrinya.

,

,

Sulli memasangkan sabuk pengaman di sekitar tubuhnya dan melirik kearah Taemin di kursi pengemudi. Taemin tersenyum dan mulai menghidupkan mobilnya. Sulli hendak menelepon Minho untuk memberitahukan kepadanya bahwa dia akan makan siang dengan Taemin saat teleponnya berbunyi.

Dia tersenyum saat melihat nama Minho.

“Siapa itu?”, tanya Taemin sambil melihat Sulli .

“Suamiku … aku akan mengangkat—“

Perkataannya terhenti saat Taemin menutup mulut dan hidungnya dengan saputangan putih. Beberapa detik kemudian, dia kehilangan kesadarannya.

,

,

TBC ……

a/n : Makanya kalo suami ngelarang itu dengerin. Meskipun hanya sebatas kata cemburu. Cemburu itu bisa membunuh loh Ssul #eh #apaini #curcol . Tegang gak?? Stay tune terus ya. Karena ceritanya dikit lagi mau abis.

Advertisements

73 thoughts on “The Problem with Love is… [Chap 22]

  1. sekian lama gg update,akhirnya muncul juga ,senang.a..

    ko sulli d culik?! tujuan.a apa??..yaaah tetem,culik aku dong x_x wkwkw *abaikan

  2. Taemin oppa kok jahat sih
    Kenapa sulli eonni dibius?
    Mauu diculik ya?

    Ayo minho oppa selamatin sulli eonni
    Semoga sulli eonni baik baik aja
    ceritanya makin bagus
    Lanjut thor ^^

  3. loh taemin jadi jahat gitu? jangan2 emang taemin yg ngelakuin itu semua?
    hmmm minho gak hanya sebatas cemburu deh ya, kayaknya bener2 berbahaya buat sulli.
    hueee mau dibawa kemana tu ssul? pffft >,<
    semoga minho bisa ngejar sulli lah yee

  4. bener tuh eon, klo suami berkataa jangan cuman d iya2in aja. d laksanakan dongg :/ klo ginikan minho juga khawatir.
    ayoo minho lekas cari sulli sebelum terjadi hal2 yg tidak d inginkan 😦

  5. kn mmg t]AEMIN NH YG INGIN BERBUAT JAHT KE MINHO……… wah kt2 minho dlm banget ya blng kesulli suka sekali menbacanya seandainya itu kenyataanya ……. wah bgs sekali

  6. Masa lalu nya taemin kelam juga..serem ih bayanginnya..taemin kan imut..ga cucok dech.kalo jadi penjahat apalagi pembunuh gituu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s