The Next Bloodline [Chapter 16]

mahogany4-2-copy

The Next Bloodline

Author : Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater : Maria2509

Original Version klik here!

Length : Sequel

Rate : PG-15

Chapter 16: The Heart of the Princess

Minho melompat dengan menggendong Sulli dipunggungnya. Dia tidak mempedulikan rasa sakit dipunggungnya. Dia harus menyusul kelompoknya. Dia harus membawa Sulli pada Master Cha!

Minho sudah mencoba mengeluarkan sayapnya tadi tapi sayapnya tidak keluar karena punggungnya yang sedang terluka. Minho frustrasi, kenapa tubuhnya tidak mengikuti apa yang diinginkannya?

“Sulli.” Panggil Minho

“Mmmm…”

“Sebentar lagi kita sampai.” Kata Minho

“Mmmm…”

Minho mempercepat larinya. Dia merasa beberapa luka-lukanya mulai terbuka lagi. Dia harus menemui Master Cha secepatnya.

.

.

.

.

Chanyeol melihat botol air didalam tasnya yang terbuat dari karung.

Tsk! Dia masih membawa botol air miliknya dan Sulli. Apakah Sulli tidak haus?

“Hei Sulli! Apa kau haus?” Tanya Chanyeol

Tidak ada jawaban.

TOP sudah bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Sulli?” Chanyeol melihat ke belakang. Dimana Sulli? Chanyeol berhenti berjalan.

Master, Sulli tidak ada.” Kata Chanyeol

Master Cha berhenti dan melihat kebelakang.

Chanyeol benar. Sulli tidak ada.

“Chanyeol, kita kembali.” Kata Master Cha. “Kalian bisa istirahat sekarang.”

Kris mengangguk. Tidak boleh ada yang tertinggal.

“Apa kita semua harus ikut mencari?” Tanya Kris

Chanyeol dan Master Cha berhenti. “Sulli bagian dari kelompok ini. Kita harus menemukannya.” Kata Kris

Master Cha mengangguk. “Terima kasih.” Kata Master Cha

Kemudian mereka mendengar suara angin yang kencang.

“Itu Minho.” Kata TOP. “Aku bisa menebak kalau dia sudah menemukan Sulli.”

Master Cha dan yang lainnya berlari ke arah suara angin tersebut.

Minho dengan lembut meletakkan Sulli yang tidak sadarkan diri ditanah.

“Sulli…” Minho menyentuh pipi Sulli dan menepuk-nepuk pelan pipinya untuk membangunkan Sulli. “Kita sudah hampir sampai.”

Minho merasa pipi Sulli lebih dingin dari sebelumnya. Sulli juga terlihat sangat pucat seperti darah didalam tubuhnya habis.

Minho merasakan sesuatu yang salah pada dirinya.

Tidak. Sesuatu dalam diri Minho yang tidak mengijinkan kalau gadis ini akan berakhir disini.

Untuk pertama kalinya dalam hidup Minho, dia merasakan ada sesuatu yang hampir seperti… ketakutan.

“Sulli!” Teriak Chanyeol

Minho berdiri membiarkan Chanyeol dan Master Cha melihat Sulli. Minho mundur beberapa langkah tapi tidak terlalu jauh. Dia perlu memastikan kalau manusia itu masih hidup.

Master, tubuh Sulli sedingin es.” Kata Chanyeol

“Semuanya tolong mundur.” Master Cha berpindah ke sisi Sulli dan yang lainnya mundur selangkah.

Master Cha menyentuh denyut nadi Sulli.

“Seharusnya aku yang melakukan itu, Master.” Kata Yoona

“Tidak. Hal ini bukan dilakukan oleh healer, Yoona. Ini diluar kemampuanmu.” Kata Master Cha

Yoona terkejut. Sunny tidak bisa menahan senyumnya. Mata TOP menyipit, sebuah seringai membentuk bibirnya.

“Tinggalkan kami.” Kata Master Cha. “Sekarang.”

Itu perintah. Semua orang mulai menjauh kecuali Minho.

“Aku bilang tinggalkan kami.” Kata Master Cha

“Aku tidak bisa.” Kata Minho. “Dia… ada batu didadanya… batu itu bersinar tadi.”

“Kau melihatnya?” Tanya Master Cha

“Dan bukan hanya itu.” Kata Minho. “Ada sesuatu yang lain tapi yang terpenting sekarang Sulli sadar lebih dulu. Apa ada yang bisa aku bantu?”

“Tidak. Untuk saat ini tidak ada, kita harus menemukan garis keturunan berikutnya secepatnya.” Kata Master Cha. “Minho, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya untuk saat ini.”

Minho melangkah pergi. “Kalau begitu aku tinggalkan Sulli padamu.”

Minho menghilang.

Master Cha menyingkirkan rambut Sulli dari wajahnya.

“Waktu kita sudah habis.” Kata Master Cha

.

.

.

.

The Circle membuat kemah di hutan untuk bermalam.

Minho berjalan menuju danau. Begitu ia sampai di danau, lututnya melemas.

Dia terlalu memaksa tubuhnya untuk bekerja. Sakit dipunggung Minho terasa sama sewaktu api penyihir itu mengenai punggungnya.

Yoona melihat Minho dan menghampirinya.

“Hei, kau baik-baik saja?” Tanya Yoona

Minho berdiri berpura-pura sehat. Tapi begitu dia berdiri lututnya tidak sanggup berdiri, nyeri dipunggungnya membuatnya jatuh berlutut lagi.

“Hei!” Yoona menangkap Minho.

“Ini buruk. Aku pikir lukamu sudah sembuh tapi kelihatannya tidak. Aku akan mengambil kotak obatku.” Yoona mundur beberapa langkah.

“Tidak. Aku tidak membutuhkan itu. Aku akan baik-baik saja sebentar lagi.” Kata Minho

Yoona duduk disamping Minho frustrasi.

.

.

.

.

Sulli terbangun. Dia berbaring diatas tikar. Ada selimut diatas tubuhnya. Hari sudah gelap. Dia melihat sekelilingnya. Beberapa lilin yang masih menyala disekitarnya dan ditanah ada tanda The Next Bloodline yang sekarang.

Master Cha. Dia melakukan ritual lagi.

Sulli mencoba berdiri. Dia tidak merasakan sakit didadanya lagi.

Sulli berjalan. Dimana yang lainnya? Dimana The Circle?

.

.

.

.

“Kau berpikir kau tak terkalahkan karena kau lebih kuat dari yang lain tapi kau masih saja terluka. Jadi, kau juga harus menerima kelemahanmu juga.” Kata Yoona

Minho tidak menjawab.

Sulli melihat Minho dan Yoona ditepi danau.

Entah bagaimana bukan rasa kesal lagi yang dirasakannya tapi lebih merasa sedih… kesepian…

Yoona menyentuh lengan Minho.

“Kenapa kau selalu memaksakan diri kalau menyangkut tentang gadis itu?” Tanya Yoona. “Aku rasa hanya orang buta tidak akan melihat hal itu.”

“Aku tidak mengerti apa maksudmu.” Kata Minho

“Kau terlalu perhatian padanya, kau tahu. Sulli?” Tanya Yoona

Sulli berhenti berjalan. Dia bisa mendengar semuanya dari tempat dia berjalan.

Sulli menaruh tangan didekat dadanya. Jantungnya berdetak sangat cepat rasanya seperti jantung itu bisa jatuh kapan saja

Minho tidak menjawab.

“Kenapa orang seperti dia lebih penting daripada aku yang sudah memberitahumu bagaimana perasaanku padamu?” Tanya Yoona. “Apa ada yang kau suka dari gadis tomboy itu?”

“Apa yang kau butuhkan dari gadis tomboy itu disaat kau sudah memiliki wanita yang sebenarnya dihadapanmu?” Tanya Yoona

Yoona mendekatkan dirinya pada Minho dan sebelum Minho menyadarinya, bibir Yoona bertemu dengan bibirnya.

Sulli menjatuhkan tangannya.

Hatinya dicengkram rasa sakit seperti diremas sampai kering.

Sulli merasakan sakit sampai ke tenggorokannya. Matanya sampai sakit karena menahan airmatanya yang ingin keluar.

Tapi airmata tetap mengalir tak terkendali.

Sulli merasa kakinya menempel ditanah. Dia tidak bisa bergerak. Rasa sakitnya tidak bisa ditahannya lagi.

Sulli menatap Minho sewaktu Yoona secara perlahan melepaskan ciumannya.

“Aku sangat… bodoh.” bisik Sulli.

Mata Minho melebar.

“Kenapa?” Tanya Yoona memerah

Tapi Minho tidak sedang menatapnya. Mata Minho menatap dalam kegelapan dibelakangnya. Yoona menoleh ke belakang dan tidak bisa melihat apa-apa.

“Ada apa?” Tanya Yoona

“Jadi, kau bisa mendengarku?” Bisik Sulli. “Bagus sekali. Karena aku ingin kau mendengar ini.”

Sulli mengambil napas dalam-dalam. Kedua tangannya mengepal.

Minho mulai berdiri.

“Berhenti. Jangan bergerak.” Kata Sulli dengan suara yang sangat kecil. “Tetap disana.”

Minho tetap berdiri disana. Yoona bingung.

“Aku rasa… aku…” Sulli mengambil napas dalam-dalam. Udara didalam paru-parunya tidak cukup untuknya bernapas.

“Aku rasa aku sudah… jatuh cinta padamu.” Kata Sulli

Minho merasa seperti semua otot ditubuhnya kaku. Tiba-tiba Minho merasa seperti dia tidak bisa bergerak, tidak bisa berpikir.

“Bukan waktu yang tepat untuk memberitahumu, ya?” Tanya Sullli. “Ya, Aku rasa aku tidak pernah bisa menemukan waktu yang tepat terutama pada saat kau baru saja dicium oleh seorang wanita cantik.”

Minho mengambil satu langkah.

“Tetap disana. Jangan mendekat, aku rasa aku tidak bisa menahannya lagi.” kata Sulli

Yoona mulai berjalan untuk melihat apa yang mengganggu Minho.

“Aku juga tidak tahu. Aku pikir aku hanya tertarik padamu karena auramu yang kuat itu,tapi mungkin dari awal aku sudah salah.” bisik Sulli

“Aku tertarik padamu karena kekuatan yang jauh lebih kuat daripada kekuatan fisik yang kau miliki.” kata Sulli

Sulli mengambil napas dalam-dalam.

Minho mulai berjalan kearah Sulli dan terus berjalan. Ada sesuatu dari kata-kata Sulli yang membuat jantung Minho berdetak dengan kencang. Dia harus mencapai tempat dimana Sulli berada.

Sulli bisa melihat Yoona berada tidak jauh darinya. Dan Minho semakin dekat.

“Aku terlalu… menempatkan misi ini kedalam resiko yang besar. Aku… sangat bodoh… karena jatuh cinta pada anggota The Circle.” Kata Sulli

Yoona berhenti. Dia melihat Sulli berdiri dibelakang pohon. Rambutnya berubah warna dan menjadi panjang sampai ke pinggang.

Makhluk apa dia?

Sulli menghapus air matanya dan menatap Yoona. Sulli tersenyum… kemudian menghilang.

Minho mencapai pohon dimana Sulli berdiri tadi tapi dia tidak mencapainya tepat waktu… Sulli sudah menghilang.

“Apa kau melihatnya?” Tanya Yoona

“Tidak. aku… hanya bisa mendengarnya.” Kata Minho

“Dia… makhluk apa dia?! Siapa dia?” Tanya Yoona

“Kenapa?” Tanya Minho

Yoona menatap Minho. Minho benar-benar tidak mengerti apa yang dilihat Yoona.

Yoona menggeleng.

“Tidak. Aku hanya… melihat dia menghilang.” Kata Yoona. “Terbang ke langit.”

Minho melihat sekelilingnya.

Dia tidak bisa merasakan kehadiran Sulli dimanapun.

Minho merasa ada ledakan dalam dadanya. Dia terbang ke langit?!

Minho memukul pohon itu sehingga terlempar beberapa mil.

Yoona berlari untuk melindungi dirinya.

Minho bingung. Sulli… dia mengatakan… jatuh cinta padanya?

Dan kemudian dia menghilang? Begitu saja?

Dimana dia?

.

.

.

.

Yoona menemui Master Cha dan mengatakan semua yang dilihatnya pada Master Cha. Kalau ada seseorang yang bisa menjelaskan semuanya. Itu sudah pasti Master Cha.

Mereka menjauh dari anggota yang lain agar mereka tidak bisa mendengarnya.

Tiba-tiba Master Cha merasa lemas. Lututnya mulai gemetar dan Yoona harus membantunya duduk.

“Aku tidak mengerti. Apa dia benar-benar manusia? Manusia tidak mungkin bisa melakukan itu, kan?” Kata Yoona

Master Cha menutup matanya.

“Minho, kalau kau bisa mendengarku. Tolong bawa Sunny kesini.” Kata Master Cha

“Hah?” Yoona bingung.

“Sulli itu spesial. Dia bukan manusia biasa.” Kata Master Cha. “Tapi dia tumbuh seperti seorang manusia biasa. Beberapa bulan terakhir, kami memastikan kalau tubuhnya berfungsi seperti manusia biasa. Dia bisa menjadi sebuah masalah untuk orang-orang tertentu saja, tapi dia harus menahannya.”

“Lalu makhluk apa dia sebenarnya?” Tanya Yoona

“Berdasarkan dari apa yang kau lihat, menurutmu dia itu apa?” Tanya Master Cha

“Aku… tidak bisa mengatakannya… dia memiliki rambut yang panjang… berwarna keemasan. Kulitnya bersinar dalam kegelapan, matanya bersinar.” kata Yoona. “Jenis makhluk apa itu?”

Master Cha tidak menjawab.

“Peri.” kata Yoona terkejut. “Sulli… dia seorang Peri tapi aku pikir— aku pikir hanya ada beberapa peri saja yang tersisa sekarang. Ratusan tahun yang lalu, klan peri sudah dimusnahkan. Seluruh desa peri dihancurkan. Hanya ada satu atau dua peri yang tersisa pada saat itu. Aku pikir Ratu adalah peri terakhir dan ketika Ratu meninggal, klan Peri sudah punah.” Ujar Yoona

“Itulah yang tertulis dalam sejarah.” Kata Master Cha

“Jadi, Sulli… itu seorang peri…” kata Yoona

“Setengah Peri… Sulli tidak memiliki darah peri seutuhnya.” kata Master Cha

“Tapi, apa itu berarti klan peri masih ada?” Tanya Yoona

Master Cha mendesah. “Aku berharap masih ada peri yang lain.”

Minho muncul bersama Sunny yang berada dipunggungnya.

“Minho.” Kata Yoona

Master Cha membisikkan sesuatu ke telinga Sunny.

Sunny mengangguk.

“Ini tidak akan sakit.” Kata Sunny tersenyum lebar.

“Tidak. Apa yang akan kau lakukan padaku?” Tanya Yoona

Sunny mengangkat tongkat sihirnya. Dia membisikkan sesuatu kemudian Yoona bersinar dalam kegelapan. Setelah beberapa saat, Yoona membuka matanya.

“Siapa kau?” Tanya Yoona sambil mengeluarkan belati dari roknya.

Master Cha menatap Sunny dengan tatapan bertanya.

“Kenapa? Aku hanya melakukan apa yang kau minta.” Kata Sunny

“Aku hanya bilang beberapa hal yang terjadi hari ini saja.” Kata Master Cha

“Oh, jadi aku melakukannya sedikit berlebihan.” kata Sunny, tidak merasa bersalah sedikitpun.

Master Cha menggeleng. Kelihatannya mereka baru saja kehilangan healer mereka.

“Sunny, tunjukkan tempat dia menaruh barang-barangnya.” Kata Master Cha

“Aku?” Sunny menunjuk dirinya sendiri, tidak percaya kalau dialah yang harus membantu healer genit itu berkemas.

“Ya, kau, Sunny.” Kata Master Cha.

“Hmp!” Sunny menatap Yoona. “Kalau aku jadi kau, aku akan menurunkan belati itu kalau kau tidak mau berubah menjadi kodok.”

Sunny menuntun Yoona pergi.

Minho dan Master Cha terdiam beberapa saat.

“Kau mendengar semua yang aku katakan?” Tanya Master Cha

Minho mengangguk.

“Mulai sekarang, kita akan melanjutkan perjalanan tanpa Yoona dan Sulli. Sulli… akan menjadi sasaran empuk jika ada orang luar yang mengetahui tentang darah perinya.” Kata Master Cha

“Dia tidak bisa melindungi dirinya sendiri. Bagaimana kita bisa membiarkannya melakukan perjalanan sendirian saja?” Tanya Minho

“Sekarang dia dalam bentuk peri, Sulli sedikit lebih kuat dari manusia biasa. Aku memperhatikannya beberapa hari terakhir dan aku rasa anak itu sedang bingung dan aku rasa dia sudah mengetahui alasannya.” kata Master Cha

“Itu akan mengurangi rasa sakitnya kalau dia menjauh sekarang.” Kata Master Cha

Minho mengepalkan tangannya.

“Apa sudah berubah? Loyalitasmu pada Putri Dhara?” Tanya Master Cha

Minho memejamkan matanya, ia merasakan sakit pada hatinya disetiap detakannya.

“Tidak. Loyalitasku masih pada Putri Dhara.” Kata Minho

“Kalau begitu tetapkanlah hati dan pikiranmu agar membiarkan Sulli pergi.” Kata Master Cha

Master Cha pergi.

Minho tidak bisa menahannya lagi. Dia bingung. Ya, kesetiannya masih pada Putri Dhara. Putri Dhara harus menjadi orang yang paling penting, satu-satunya orang yang paling penting, seseorang yang paling berarti baginya tapi beberapa minggu terakhir, bersama dengan The Circle, bersama dengan Sulli. Semuanya menjadi tidak sama lagi dalam pikirannya.

.

.

.

.

Master Cha berjalan menuju ke kolam. Semua orang sedang tertidur sekarang, kecuali Minho mungkin.

Tiba-tiba ada sesuatu yang bersinar muncul beberapa meter dari Master Cha.

Kemudian sinar itu meredup. Sesosok wanita dengan rambut berwarna emas muncul dihadapannya. Dia cantik. Master Cha masih tidak mempercayainya bagaimana mereka bisa menyembunyikan hal itu selama ini.

Master Cha berlutut didepan wanita itu.

“Putri Shuhliah.” Kata Master Cha

“Berdirilah.” Kata sang Putri

Master Cha berdiri.

“Putri, aku sudah bilang padamu cara berkomunikasi seperti ini sangat berbahaya. Rohmu meninggalkan tubuhmu hanya untuk menemuiku. Bagaimana kalau ada orang yang melihat tubuhmu dan melukainya? Rohmu tidak bisa kembali dan kau akan mati.” Kata Master Cha

“Aku sudah menyembunyikan tubuhku.” Kata Putri Shuhliah. “Aku minta maaf karena pergi tanpa pamit.”

“Aku mengerti. Aku sudah bisa menebak apa yang terjadi.” Kata Master Cha

Sang putri menarik napas dalam-dalam. “Bahkan kau juga mengetahuinya.”

“Bagaimana tidak, aku sudah seperti ayahmu.” Kata Master Cha

“Kau harus segera pergi, Putri. Minho bisa mendengar kita.” Kata Master Cha

“Tidak, dia tidak bisa mendengarnya. Aku sudah memastikan dia tidak akan merasakan kehadiranku. Aku sudah memastikan dia tidak akan mendengarnya ketika aku berbicara pada salah satu diantara kalian.” Kata sang Putri

“Apa maksudmu?” Tanya Master Cha

“Aku sudah memutuskan… semua hubungan yang mengikat kita… untuk saat ini.” Kata sang Putri

“Kau tidak boleh melakukan itu, Putri. Itu untuk keselamatanmu. Kau satu-satunya orang dikerajan yang bisa memanggil The Circle. Kalau kau dalam bahaya, kami akan merasakannya. Dan kami bisa mengetahui keberadaanmu. Minho adalah anggota terkuat diantara kami. kalau kau memutuskan ikatan itu, dia tidak akan bisa mendengarmu.” Kata Master Cha

“Aku… tidak membutuhkannya. Sejak hari ‘pemanggilan’ itu dilakukan, setiap anggota The Circle yang ditemukan. Aku bisa merasakan mereka semua.” Kata Putri. “Aku akan mengembalikan ikatanku padanya. Jangan khawatir tapi untuk sekarang, lebih baik aku tidak merasakan ikatan dengannya lebih dulu.”

Master Cha mengangguk.

The Core semakin melemah. Dengan begitu, The Core yang baru sudah mulai melawan untuk keluar dari tubuhmu.” Kata Master Cha

“Ya, kau benar. Tapi itu tidak bisa keluar begitu saja tanpa adanya keturunan berikutnya atau The Core yang baru akan mati sama seperti the core yang sekarang. The core yang baru harus tetap didalam tubuhku sampai keturunan berikutnya ditemukan.” Kata Sang Putri.

Mata sang Putri menyipit.

“Aku harus pergi.” Kata Putri dan kemudian dia menghilang.

.

.

.

.

Minho merasakan ada sesuatu yang aneh malam itu. Bahkan gelapnya malam tidak cukup memperbaiki perasaannya. Kalau Sulli terbang ke langit, dia seharusnya berada disekitar sini. Master Cha mengatakan Sulli masih setengah manusia, kan?

Minho mulai mencari disekitar hutan. Ia memanjat pohon tertinggi agar dia bisa melihat seluruh hutan. Ia pergi ke hutan… ke rawa.

Kemudian ia melihat sebuah gua. Gua besar yang tersembunyi oleh batuan. Minho menyingkirkan batu-batu itu.

Sang Putri membuka matanya. Minho hanya beberapa langkah darinya. Master Cha benar. dia  harus lebih berhati-hati.

Minho masuk ke bagian terdalam gua, tapi tidak ada apa-apa.

Minho frustrasi. Dia hampir berbalik ketika ia melihat darah di tanah. Dia menyentuh darah itu.

Minho memejamkan matanya. Dari bau darah itu, ia tahu darah itu berasal dari mana.

Sulli.

Mungkin… darah itu berasal dari bahunya.

Minho berlari keluar dari gua dan segera terbang ke langit. Dia merasa kulit dan ototnya robek saat dia mengeluarkan sayapnya. Ia terbang disekitar dan diluar hutan. Dia tidak berhenti mencari sepanjang malam.

Tapi dia tidak menemukan Sulli sampai matahari terbit.

.

.

.

.

TBC

51 thoughts on “The Next Bloodline [Chapter 16]

  1. jadi ternyata Sulli itu peri,,,,
    kenapa harus memutuskan hubungannya dengan Minho? ah sudahla…

    dan heii Sunny menghilangkan ingatan Yoona? hahahaha good job Sunny ^^

  2. Huff akhirnya di post jg part 16…

    Tambah penasrann kemna sbnrnya sulli pergi ??
    Lanjut dong , jgn lama di postnya hehehe

  3. Wahh capter yang panjang 😀
    Jadi sulli itu peri , bisa banyain dong kek gimana cantiknya dia 😀
    Trus minho gk bisa ngeliat sulli ??
    Duh yoona genit amat untung dia di tinggal sama rombongan
    Mkin penasaran sama sulli,trus minho trus sama anggota yg lain gimana ??

  4. Akhirnya sulli menunjukan drinya klw dy peri….. trus yg d gua wktu minho nyari sulli kok ada putrinya, buknkah yg d cium minho darah sulli??
    Putri yg d jumpai ma mastr cha pa ada kaitannya ma sulli?…
    Semoga minho bisa nemukan sulli n dy jg ngaku ma prasaannya…
    Aq brsukur dgn sifat jahil sunny dy bikin yoona lupa ingatan smuanya ttg mrk.. aq rasa tu d sengajanya….
    Jgn lama2 ya ngepost part lnjutnya…
    Klw klamaan entar kburu lupa ma critanya..

  5. wow sulli keturunan peri, dia juga seorang putri ^^ bener dia bukan manusia biasa. kurang ajar banget yoona nyuri ciuman minho di depan sulli lagi, baguslah kalo dia diusir. minho masih penasaran sama sulli, kapan sulli balik lagi? lanjut eonnie ^^

  6. omg sunny good job dah udah ngilangin ingatan yonnayee,, jd nt gg ada yg bsa gangguin minsul lg,, tp kok saya mkin bingung sma crtanya sulli itu peri dn dy hrus mlpskan iktannya,, mash kurang ngerti deh

  7. Yeyeye akhirnya ff yg di tunggu di post juga hihi
    Wahh ternyata babysull tuh setengah manusia setengah peri wowww 😱
    Mhhj minho oppa nyariin sulli nih merasa kehilangan nih😳
    Sulli knapa mutusin ikatan ama minho oppa kan jadi ga tau oppanya dimana keberadaan eonni 😢

  8. Aduh kok begini jadinya,bang ming kyak sherlock aja nih
    sulli itu peri ???? Cocok emang deh
    si kutu kupret yoona ilang ingatan,yesssssssss……..
    Next eon,ini lama nggak updates jdi agak lupa ama jln critanya

  9. Ah akhirnya sulli menunjukkan sesuatu yang dia simpan dri semuanya , ya dia itu peri putri peri 😄😄 seneng bngt pas sulli jadi peri tpi knpa dia memutuskan ikatan dengan minho 😣😣 yaampun sull tidakkah kau kasihan dengan minho mencarimu sepanjang malam sedangkan dia juga masih sakit di punggungnya , oh ayolah sull jangan putus ikatanmu meski kau menjadi peri eoh ? The core ttp ada di tubub sulli smpk ada keturunan selanjutnya ? Siapa keturunan selanjutnya ?
    Mungkinkah sunny dan top tau klo sulli itu peri ? Kayaknya mereka tau deh 😞😞 sunny sma top diam” juga merhatiin sulli meskipun top itu kadang juga nyebelin tpi dia perhatian keke . Ah akhirnya si yoona hilang ingatan juga karna pengaruh sihir sunny gomawo sunny eonni 😄😄😄 dan gak ada lagi yang bakal ganggu hubungan minsull kedepannya 😄😄😄

  10. Ya amPun sulli itu peri toh..
    Trus putri suhliah itu sulli kah? Jd itu alasan master cha ngejagain sulli…
    wah minho oppa dilema, dannn… Kacau. Ya akhirnya dia mencari sulli karna Kangen kali😄
    Aduh suka deh sama sunny yang jail banget bikin si yoona genit itu hilang ingatan😄

  11. Oh my oh my… tambah seruuuu,,, jinjja :O
    Whoaaaahhh… akhirnya terungkap juga identitas saengi yg sebenarnya 🙂
    Ternyata…ternyataaa,,, saengi seorang peri ^_^
    Apa yg mmancing saengi berubah ??? Karena minho.kah ???
    Pernyataan cintanya…menyedihkan 😥
    Iisshh…yoona mncuri ksempatn deh,,, dasaarr yeoja cen*** :-\
    Dan selamat mnerima apa yg sunny lakukan,,, good sunny 😀
    Yoona hilang ingatan 😛
    Tapi ko nm ssul “putri suhliah” ??? Lalu ssul yg manusia hny wujud saja at bgaimna ???
    #masihbingung…
    Aaiigoo…minho frustasi,,, prnytaan cinta mndadak dr ssul lalu mnghilang :O
    Bgaimna selanjutnya ? Apakh minho bs mnmukan ssul ? Lalu apa yg akn minsul lakukan ??
    Next chapter… ff ini sukkkkaaaaa ^_^
    Fightiiiing fightiiiing
    #minsul jjang ♥♥♥

  12. akhirnya…..nih ff dipost juga….
    sedih dan kecewa saat tahu yoona dengan lancangnya mencium minho dan lebih sakit lagi pas tahu kalau sulli juga melihat adegan tsb.
    sulli benar² pergi setelah menyatakan perasaannya pada minho. tapi kenapa sulli menghilang disaat minho mengetahui perasaannya yg sebenarnya? omona …..ternyata sulli itu memiliki darah peri. pantesan aja di posternya sulli mempunyai sayap. ternyata dia seorang peri.
    good job sunny…. itu benar² tindakan yg bagus. kenapa gk dri dulu aja ya ingatan yoona dihilangkan kaya’ sekarang? benar² senang melihat kepergian yoona. good bay yoona….!!!!
    Putri Shuhliah itu siapa? kenapa dia mumutus kontak dengan minho? ada apa dengan mereka? ah molla….!!!
    emz…minho benar² berusaha mencari sulli. tapi sayang usaha minho belum berhasil sampai terbitnya matahari. emz kemana perginya sulli? benar² misterius.
    next…. udah gk sabat nunggu kelanjutan ceritanya.

  13. Daebakkk.

    Akhirx kita tahu siapa sulli sebenarx..
    Trnyata eonni gua manusia stengah peri.

    Dan tiba2 sja mnghilang stelah mnyatakn perasaanx sma abang gue .hehehe
    nyesek loh lihat org yg kita cintai ciuman sma org lain 😥 😥

    smoga ming bisa temuin sulli ya.

    Dtunggu part slanjutx.
    Fighting !

  14. Aku mrinding baca part iniiii.. huwaaa galau lah galauu itu minho,, Sulli periiii?? Trus putri shuhliah itu Sulli kah? Ah bingung,, penasaran bgtttt,, hiks tpi sedih ya Sulli udah gak ikut diantara mereka, minho sampe gak nyerah buat nyari Sulli T____T.. yess yoona udah out.haha

  15. minho prhatian bnget mha sulli unnie. Sulli unnie udh nyatain prsaan.x mha ming oppa tp knp saat si healer gnit thu nyium minho sich, tp bgus jg krna thu ngebuat sulli ngungkapn prsaan.x, dan trnyata sulli thu peri, ming oppa thu hrus sdar lw dy jg cnta mha sulli, dhara lupain jha :D. Ming oppa bner” niat pngen nemuin sulli tp gk ktemu”, sulli unnie knp ptusin hbngn sich. D tnggu next chap.x unnie 🙂

  16. Duuuhhh~ sumpah deh author meskipun aku uda tau ceritanya sampe ending tapi tetep aja yg indo ver lebih greget mungkin karna uda diterjemahin ke bahasa kali yaaa >\\<
    Gak sabaarrrr next chap

  17. akhirnya setelah sekian lama menunggu.. muncul juga part 16 ya.. jadi sulli onnie itu peri.. yoona berani selali memanggil sulli onnie si tomboy.. kemana sulli onnie pergi??

  18. Sedih banget pas yoona vium minho -_- terus sulli nyatain perasaannya. Greget banget… T.T
    So, sulli itu peri. Ratu itu juga peri. Ratu, mungkin ibunya sulli. Jadi sulli itu putri keturunan peri. Ya gitulah, menurut hasil pemikiran aku hahaha. Intinya sulli itu cantik. Mau jadi peri, mau engga juga tetep cantik.
    Dan Minho, cie… lagi gelisah cie… nyariin yang baru nyatain perasaan cie… trus yoona gimana tuh? Kacian, dibikin lupa ingatan sama sunny. Hahaha good job, sunny.

  19. Kenapa yoona eonni lancang banget nyium minho oppa
    Minho oppa juga kenapa diem aja
    Sulli eonni jadi salah paham

    Akhirnya sulli eonni nyatain perasaannya sama minho oppa
    Kelihatannya minho oppa juga suka sama sulli eonni
    Semoga minho oppa dan sulli eonni cepat bersatu

    Sulli eonni pery?
    Ceritanya makin bagus thor
    Penasaran part selanjutnya
    Lanjut thor ^^

  20. minho >_< .. pasti sedih bangeth tuh,,,
    ditinggal sulli.
    dan sulli.?
    kejutan…..!!! dia seorang manusia setengah peri right gpp yg penting g seperempatnya aja*apaainsihako?
    si yoona.? please yu yah, prgi saja,, tp bagus jg ada yoona bsa tau minsul bagaimanah perasaannya…huhuhu

  21. yaaeellahh yoona pengen di gibeng juga nih anak nyium-nyium minho sembarangan, sulli aja belum pernah nyium minho ehh dia malah udah nyipok duluan ckckckk dasar genit, syukur aja ingatannya dihilangin semua sama sunny, sunny pasti sengaja ngehilangin semua ingatan yoona habisnya kan dia juga ga suka sama tuh healer genit .. wkwkwwwkaa .. hhuuaa gimana ya wujudnya sulli jadi peri pasti cantiknya kaga ketulungan .. hhihii

  22. Bner kan sulli itu peri,, yah walaupun setengah manusia sih..
    Tp kasian sih minho nyari sulli smpe segitu nya amat ya..
    Woooaah seneng juga yah yoona ingatan nya dihapus udah gitu disuruh berkemas lagu 😁
    Next chap gomawo eonni

  23. Nysek banget pas liat yoona sama ming, apalagi pas sulli nyatain perasaannya itu yang bikin nyesek.. Sulli itu peri? Wah daebak

  24. Wowww ternyata ssul itu perii..
    Kayanya sunny bikin semua ingatan yoona ilang dehh.. baguss deh biar dia gak ng deketin ming lg… daebakk

  25. Sulli itu memutus hubungan sama Minho soalnya masih sakit ati soal Ming yang di cium Yoona. Padahal abis itu si yoona diilangin seluruh ingatan soal the Circle nya ama Sunny. Haha. Good job, Sunny. Putri Suhliah siapa? Yakali pada gak bisa nebak doi siapa. 👸 💋 😚

    || dhea ||

  26. hahhahha yoona out~~~ kkekek bye bye,,,ahhh….sulli lagian pake liat adegan itu segala..dia pergi kan??minho frustasi nyariin haha … putri itu pasti sulli..wihhh..ternyata dia orang penting ahahaha

  27. Aku ngerti semuanya,, putri shuliah, sulli dan peri , , hahahaha otak ku sepertinya sedikit peka.. Oke good job ya ff keren nih, layak bgt di angkat jadi cerita film

  28. Wah ternyata Ssul itu peri. Dan Sulli sudah mengungkapkan perasaanya pada Minho. Tinggal nunggu Ming biat jujur tentang perasaannya pada Sulli. Aku harap Ssul segera menyambungkan kembali ikatannya dengan Ming. Karena ming udah putus asa nyari ssul.

  29. Oh trnyta sulli itu peri. . .
    God job buat sunny. . .
    Mga minong cpt” ngungkapin perasaan.y. . Di tnggu part slnjt y tmbg seru aja. . .

  30. wow ternyata sulli seorang peri..saya salah sangka berarti…kirain putri dari raja yang ada di mimpi minho
    akhirnya yoona pergi juga…sudah menjauh sana,ga usah ganggu hubungan orang….sulli jangan pergi lama ninggalin minho ya,kasihan

Leave a Reply

