Secret Admire Part 56

SA

Judul    :  SECRET ADMIRE

Author : Dina Matahari

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli,Jung Krystal,Kim Jongin, Amber,Yoogeun,Minseo

Rated : 18 +

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship, Family

Mengagumi seseorang bisa menyenangkan, Mengagumi seseorang bisa menggembirakan, Mengagumi seseorang bisa membingungkan, Mengagumi seseorang bisa menyakitkan, Mengagumi seseorang bukan pilihan

56  AKSI

.

.

Rumah Halmonie, Hari Pernikahan Sulli

.

Siwon berdiri dengan bangga di tengah-tengah panggung yang dibuat di pekarangan belakang rumah neneknya. Panggung itu akan menampilkan hiburan untuk para tamunya. Meja-meja tertata rapi, ditutup taplak putih bersih dengan dekor bunga-bunga magnolia putih yang segar. Aneka makanan dan minuman siap dihidangkan di atasnya.

Sudah tak ada kehirukpikukan, tidak ada lagi orang-orang yang berjalan hilir mudik seperti kemarin. Semua sudah beres, sudah siap menyambut tamu-tamu undangan yang dipilihnya dan dipilih oleh keluarga mempelai pria. Jessica yang masih berwajah cemberut menghampirinya, sudah menginjak hari kedua Jessica tak mau menegurnya setelah tahu kotak suratnya telah kosong.

“ Kau akan menyesal dengan apa yang kau lakukan,oppa …” bisik Jessica geram.

“ Tidak, aku justru bangga karena pada akhirnya aku bisa menunaikan kewajibanku yang terakhir. Melepas adikku kepada lelaki yang sesuai untukmya…” jawab Siwon dengan penuh percaya diri.

“ Bukan. Sesuai untukmu…” ‘

“ Jess, tolong jangan memulai lagi. Hari ini semuanya akan terjadi… sebaiknya kau mengecek Sulli di kamarnya. Dia harus terlihat cantik di hari pernikahannya.”

“ Aku tak mengira hatimu sekeras ini, oppa. Dan aku tak mengira kau sudah begitu jahat dengan menghilangkan tanda bukti satu-satunya yang kumiliki…” kecam Jessica, mengingat bagaimana Siwon semalam dengan tenang mengakui bahwa surat-surat Choi Minho telah dibakarnya.

“ Kau harus belajar bahwa suamimu lebih pintar dari investigator manapun. “

“ Aku hanya heran, kenapa nenekmu percaya begitu saja padamu bahwa adikmu yang demikian baik punya pikiran buruk dengan menghindari menikah karena ingin hidup bersama tanpa ikatan dengan laki-laki.”

“ Itu namanya taktik, Jess. Nenek tahu, Sulli itu sering tidak stabil dalam memutuskan. Dia sudah melihat bagaimana aku membesarkan dan mengasuhnya selama ini…tentu saja dia percaya.”

“ Dan yang terutama, karena nenekmu tak kau beri kesempatan untuk ngobrol dengan Sulli….” kecam Jessica.

Setelah pembicaraan dengan neneknya dan mengurung Sulli di kamar, begitu menjemputnya dari Seongnam, Siwon tak mempercayakan kunci kamar itu pada siapapun. Dia memegangnya sendiri, bahkan ketika neneknya menengok keadaan Sulli, dia mendampingi mereka.. Sulli baru di bawa ke luar tadi pagi, untuk dipersiapkan sebagai pengantin wanita. Dia dirias di kamar pengantin yang terletak di lantai dua, dengan penjagaan ketat. Hanya juru rias dan asistennya yang boleh masuk ke kamar itu.

“ Aku melihat ada nama keluarga Choi Minho di undangan.”

“ Ya. Aku sengaja mengundang mereka, bagaimana pun mereka mengenal Suli dan… kau tentu tahu maksudku.”

“ Sangat jelas .” ejek Jessica ,” mendatangkan mereka ke pesta ini, hanya akan mengoyak-ngoyak hati adikmu.”

“ Kuharap sebaliknya, Sulli jadi sadar bahwa pernikahan ini adalah yang paling tepat untuknya.”

“ Lalu kenapa kau undang Yong Hwa juga ?” tanya Jessica yang mengenali Yong Hwa saat pesta pernikahannya dulu. Dia ingat Yong Hwa adalah kekasih Sulli waktu itu.

“ Dia sudah pindah ke Seoul, dia mantan kekasih Sulli… jadi aku mengundangnya supaya dia tahu bahwa dia tak bisa berharap lebih pada adikku.”

“ Kau akan menyesali semua ini Choi Siwon !!” Jessica berbisik ke telinganya, membuat Siwon terkejut karena tak biasanya Jessica memanggilnya dengan nama setelah mereka menikah.

“ Jess, kau mau ke mana ?” Siwon bertanya saat melihatnya berjalan menjauh.

“ Seperti yang diperintahkan paduka… untuk menemui pengantin wanita yang malang…”

“ Ooh… beri dia semangat, Jess !” Seru Siwon ,” Bilang bahwa kekasihnya akan segera bebas begitu dia mengangkat sumpah di altar.”

Jessica mengentakkan kaki, dan pergi dengan wajah berlipat-lipat. Melihat itu Siwon hanya tersemnyum tipis.

Jongno Gu, Seoul

Minho meluruskan dasi kupu-kupunya, kemudian mengenakan kumis palsu yang membuatnya terlihat berbeda. Sementara Sang Woo dan Tae Young yang sudah bersiap dengan baju pesta saling melirik.

“ Sepertinya kau yang bersiap-siap untuk menjadi pengantin pria, Minho…” goda Tae Young ,” Aku yakin siapapun pengantin pria itu… pastilah kalah bersinar darimu kalau kau yang mengenakan baju pengantin pria.”

“ Jangan lupa jam tanganmu. Aku sudah menyamakan jarum jam buat kita semua, dan kau tinggal menyentuh alat pemutarnya untuk bisa berkomunikasi dengan kami. Sebelum pergi kita bisa mengeceknya sekali lagi. Untunglah Donghae mengundang kita ke pernikahannya. Jadi kita akan datang sebagai undangan mempelai pria. ” Sangwoo memeluk pinggang istrinya,” Siap beraksi, sayang ?”

“ Ohh sayang, ini adalah pengalaman terhebat bagiku. Aku seperti terlibat dalam sebuah film detektif dimana aku menjadi pemeran utamanya” kata Tae Young dengan bersemangat, bagaimana pun menyamar dengan sebuah misi adalah pengalaman pertamanya.

“ Ingatlah sayang, kau bertugas untuk menguping pembicaraan yang mencurigakan. Kemudian sebagai pengalih perhatian bila nanti Minho memasuki kamar Sulli.”

“ Siap…”

“ Bagaimana Key ?” Minho menatap Sang Woo

“ Dia akan masuk kamar pengantin sekitar pukul 08.00 bersama Amber. Sebelum pukul 10.00 dia akan memberi tanda kepada kita, kapan kita mulai bisa bergerak. Selama menunggu aba-abanya kita hanya akan menjadi tamu undangan yang sopan. Bagaimana dengan wigmu ?”

“ Aku sedang berusaha…. aish…” Minho terlihat kesal mengatur rambut palsu itu agar pas di kepalanya. Untuk tujuan penyamaran ini, ia rela memangkas pendek rambutnya.

“ Sini biar aku membantumu !” Tae Young meringis menahan geli.

“ Oke, aku coba mengingatkanmu sekali lagi. Jangan sampai gugup atau salah bertidak.” Sangwoo melihat bagaimana Minho “didandani” oleh istrinya.

“ Begitu kami bisa mengalihkan perhatian penjaga, Key akan membukakan pintu dari kamar sana. Di sana dia sudah menyiapkan tali yang bisa kau pakai untuk melarikan diri dengan Sulli. Kau beri aba-aba pada Heechul, dia akan menunggumu di jalan dengan mobil yang siap… tepat tiga meter dari jendela itu. Heechul yang akan membawamu ke gereja. Minhyuk sudah menyiapkan sebuah peti besar yang telah kita desain hingga kalian bisa masuk dan bersembunyi dengan Sulli di sana. “

“ Kenapa tidak dibawa lari saja ?” tanya Tae Young,” Kenapa harus sembunyi di gereja ?”

“ Minho sekarang dalam masalah, dia pasti yang akan dijadikan sasaran bila tahu pengantin wanitanya menghilang. Rumah Minho dan kerabatnya yang akan didatangi…”

“ Kan bisa lari ke luar negeri…Jepang… Philipina… atau mana saja, kan?”

“ Minho tidak mungkin melakukan itu sayang, dengan masalah tertangkapnya kemarin. Jadi kami menyembunyikan mereka di gereja dengan asumsi bahwa tempat itu adalah yang paling akhir akan dicurigai. Kami yakin, setelah kejadian itu Siwon akan bergerak meninggalkan rumah neneknya. Di saat itulah Minho akan dikeluarkan dan akan membawa Sulli menemui neneknya untuk menjelaskan semuanya. Setelah itu, saya rasa Minho yang bisa menentukan sendiri akan seperti apa kelanjutan rencananya.”

“ Woahh… daebak !! Kau sudah mempersiapkan dan mengantisipasinya seperti itu sayang !”

“ Bukan aku tetapi Minho dan timnya.”

“ Lalu anak-anak sudah siap dengan aksinya ?”

“ Anak-anak ?”

“ Anak buah CGI yang lain akan menyamar sebagai tamu, mereka akan membuat keributan untuk mengalihkan perhatian dari kaburnya Sulli dari kamar. Kemudian sebagian lain akan mempengaruhi Siwon untuk segera melakukan pengejaran pada mobil yang membawa Minho dan Sulli.”

“ Pengejaran ?” Tae Young mengerutkan alisnya, ” Bukankah Heechul akan membawanya ke gereja ?”

“ Ya. Dengan mobil barang. Sementara Kriss akan menunggu pula dengan warna mobil mencolok, untuk kabur ke arah berlawanan. Siapapun tamu yang melihat pasti akan mengira pengantin menaiki mobil itu. Dan nanti Siwon akan mengejar mobil yang salah.”

“ WOW !!” Tae Young menatap Mino dengan kagum, “ Aku tahu mengapa kau selalu berhasil menyelesaikan kasus-kasusmu dengan cemerlang. Karena kau sehebat ayahmu, Minho !”

“ Terimakasih noona…” jawab Minho senang, “ Ini semua berkat peralatan canggih hyung juga…”

“ Ahh… kalian benar-benar kompak. Aku bangga memiliki orang-orang hebat dalam hidupku.”

“ Sudah…! Jangan terlalu lama bergerak. Minho, kau ikut bersama Heechul dan masuklah melalui dapur. Jangan lupa kenakan celemekmu. Nanti ketika Key memberimu aba-aba, celemek itu harus kau jejalkan ke dalam pot bunga supaya tidak terlihat.”

“ Ya, hyung. Sekarang sudah saatnya kita beraksi !!”

“ Fighting !!” Sangwoo mengepalkan tinjunya

“ Fighting !!” jawab Minho dengan semangat.

Situasi rumah Halmonie, 1 jam kemudian…

Minho berdiri dengan jantung berdebar hebat, dia berusaha menyamarkan keberadaannya dengan lebih memilih berada di tepat-tempat yang ramai. Sebuah nampan minuman di tangannya, dan dibawanya ke meja-meja untuk di simpan di sana. Dengan tidak mencolok dia berkali-kali melirik anggota tim yang ada di dekatnya.

Tiba-tiba Luna bergerak dan berjalan ke arahnya, menepuk pundaknya.

“ Maaf, dimanakah saya bisa menemukan kamar kecil ?” ucapnya dengan manis.

Minho berusaha menahan senyumnya melihat dandanan Luna yang mirip wanita berumur 50 tahunan. Dia sama sekali tak mengira bahwa Luna akan bisa melibatkan diri dalam penyamaran itu dengan sangat baik.

“ Oh… mari saya antar, nyonya…”

Minho berjalan mendahuluinya. Saat berbelok dan memasuki lorong sepi, Luna berbisik.

“ Key sudah di dalam kamar. Aku baru mendengar kedatangan pengantin pria di gereja. Saudara sepupumu ada bersama mereka. Aku juga melihat orang tua dan kakakmu di gereja… mereka hadir sebagai undangan dari pihak perempuan.”

Minho berusaha menahan gejolak emosinya

“ Oh… jadi Siwon hyung mengundang mereka. Eomma dan Kyo noona ada di sini… sepertinya Siwon ingin membuat keluargaku melihat semuanya ini.”

“ Tidak apa, kehadiran mereka jangan sampai merubah rencana kita. Begitu aku masuk kamar, kau segera meninggalkan tempat ini sebelum Siwon bisa melihat dan mengenalimu.”

“ Ya.” Luna tersenyum ,” Hati-hatilah, Minho !” katanya.

“ Tentu, terimakasih . Aku berutang padamu…”

Luna segera menjauh ketika mendengar suara langkah mendekat. Minho pun secepatnya berbalik dan berjalan menuju tim katering berada.

Kamar Sulli

Key dengan gerakan yang dibuat seluwes mungkin mendekati penata rias, Sulli yang mengenalinya membelalakkan mata tetapi dia menahan diri saat melihat aba-aba untuk diam dari Key.

“ Omo !! Kibum rekan Minho ada di sini… apakah itu berarti dia sedang melakukan penyamaran ? Apakah dia benar-benar ada di sini untuk membawaku pergi ?Apakah Minho ada di sekitar sini ? Tidak, tak mungkin… Minho sekarang ada di Seongnam dan diatahan karena tuduhan penculikan. Mungkin rekan-rekannya di CGI yang menyusun rencana untuk ini. Aish… ceroboh sekali…bagaimana kalau Siwon oppa tahu ?

Denyut jantung Sulli berdetak hebat, rasa penasaran dan rasa cemas berpacu dalam pikirannya. Dengan tertarik dia memperhatikan bagaimana tangan-tangan Key bergerak sewaktu meluruskan gaun yang dipakainya. Merasa kagum sekali lagi atas kepiawaian tim CGI untuk mengelabui orang-orang di sekitarnya. Hanya saja dia jadi penasaran apakah penata riasnya juga palsu ?

“ Bumie, bawakan tissue penyerap minyak. Tolong kau bersihkan bagian hidungnya, aku akan menjawab telepon dulu !” kata penata rias itu sambil bergerak ke jendela.

“ Ya.”

Key beranjak mendekati Sulli dengan tissue di tangannya.

“ Jinri, Minho ada di sini… mempelai pria untuk sandinya. ” bisiknya perlahan.

“ Nona, kulitmu halus sekali…” Puji Key sambil menempelkan tissue ke puncak hidung Sulli.” Pastinya calon mempelai pria sangat beruntung mendapatkanmu. Kau tahu, kudengar dia sudah berada di sini sekarang…” Key mengedipkan matanya, membuat Sulli terkejut.

“ Bagaimana bisa ? Dia ada di Seongnam, kan ?” Sulli bertanya tanpa sadar, saat tahu siapa yang dimaksud Key.

“ Benar, dia kemarin ada di Seongnam. Tetapi itu karena keterikatannya pada tugas. Begitu terbebas, dia langsung terbang ke seoul untuk menjemput calon istrinya.”

“ Bagaimana bisa terbebas… aku mendengar…” Sulli bingung dengan tanda-tanda yang diberikan Key, tetapi tak dimengertinya.

“ Dia seorang laki-laki hebat, beberapa kerabat membantunya membebaskan diri.”

“ Oh…jadi keluarganya yang membebaskan Minho dari tahanan. Dan sekarang dia ada di sini ?”

“ Jadi mempelai pria itu sudah di sini ?” Sulli bertanya untuk meyakinkan diri.

“ Ya, sepertinya tak sabar untuk bertemu denganmu dan membawa lari kamu dari pesta ini…”

Sulli merasa untuk sejenak jantungnya berhenti berdetak, semacam kebahagiaan dan ketakutan datang secara bersamaan.

“ Hush Bummie jangan bicara sembarangan. Pantang pengantin pria menemui pengantin perempuan sebelum janji pernikahan.” Penata Rias itu kembali ,” Bagaimana perasaanmu, sayang ?” tanyanya pada Sulli

“ Eh… ?” Sulli kebingungan.

“ Jangan terlalu dipikirkan kata-kata Bummie, dia sebenarnya masih baru dalam hal ini. Oh… aku belum bercerita ya, bummie baru kemarin bekerja denganku. Sebelumnya dia bekerja sebagai asisten seorang pemilik salon terkenal yang jadi langganan bintang-bintang K Pop. Siapa yang pernah kau tangani Bummie ? Ceritalah biar calon pengantinku ceria.”

“ Aku pernah membantu Lee Minho dalam satu pemotretan untuk majalah.” Kata Key bangga.

“ Serius ? Lee Minho ?” penata rias itu menatap Key dengan kagum,” Kau tak pernah bercerita itu padaku !”

“ Belum. Bagaimanapun saya bekerja pada anda baru sehari.” Omel Key,” Aku terpaksa meninggalkan dunia para artis karena terlalu melelahkan.”

“Pastinya sangat menyenangkan melihatnya berakting.. Saya adalah penggemarnya … Apakah kau menyukai Lee Min-ho, sayang?” tanya penata rias itu dengan lembut pada Sulli.

“Minho ?? Tentu saja dia sangat menyukainya ….” kata Key, “Setengah wanita di Seoul mengidolakan Lee Min-ho,”

Key mengedipkan mata pada Sulli. Dia seperti mendapat ide untuk memberikan pesan-pesan tersembunyi padanya.

“Saya ingat ketika ia berperan sebagai kekasih yang mencoba melarikan kekasihnya dari kawin paksa.”

Key memberikan tanda-tanda, sementara penata rias semakin menatap serius … menunggu kelanjutan cerita Key

“Minho dilemparkan oleh orang tua pacarnya ke penjara, tapi ia bisa melarikan diri dalam perjalanan ke penjara. Anda tahu, Lee Minho lebih tampan bila dilihat secara langsung daripada di layar kaca … dia tinggi dan ramah.”

“Lanjutkan ceritanya!”

“Akhirnya dia datang dan menyamar sebagai pelayan di pernikahan yang direncanakan itu, bertujuan untuk membawa pergi sang pengantin wanita. Dalam aksinya ia dibantu oleh beberapa temannya. Ketika semua orang lengah ia menyelundup masuk ke ruang pengantin dan membawa mempelai wanitanya lari melalui jendela. “

“ Ahh…sungguh kisah yang romantis !!”

“Sangat. Bahkan dia mau melakukan adegan berbahaya untuk itu..”

Sulli menahan tawanya. Kalau beberapa menit yang lalu dia masih dibebani rasa sedih dan takut, sekarang semuanya perlahan luntur. Bagaimanapun dari cerita Key dia tahu, Minho ada di sini, untuk menjemputnya dari pernikahan paksa ini. Dan yang membuatnya tidak terbebani adalah mengetahui Minho telah bebas dari tahanan…. walaupun bukan karena Siwon, karena kakaknya pernah berjanji akan membebaskan Minho dari tuduhan setelah dia menikah. Setidaknya, kalaupun rencana Minho untuk membawanya kabur tak tercapai, dan ia terpaksa maju ke altar… maka dia akan menolak pernikahan ini. Bagaimanapun Minho sudah dibebaskan, bukan ?

“ Ugh panas sekali di sini !!” Key mengipas-ngipas wajahnya yang licin dan bermake-up tipis.

“ Bisakah kita membuka jendelanya ?” tanyanya pada juru rias itu.

“ Ya… benar panas sekali. Kurasa Ac-nya tidak jalan. Padahal tadi masih jalan…”

“ Mungkin rusak.” Jawab Key

“ Atau dirusak seseorang.” Pikir Sulli curiga bahwa itu bagian dari rencana Minho dan kawan-kawan.

“ Bolehkah aku membuka jendelanya supaya udara segar bisa masuk. Lihatlah, wajah mempelai wanita berkeringat karena panas.”

“ Apakah kau kepanasan, sayang ?”

Sulli mengangguk cepat, “ Aku gerah. Tapi apakah Siwon oppa akan mengijinkan kita membukanya ?” tanyanya ketakutan.

“ Ah… omong kosong ! Kakakmu akan berhadapan denganku kalau marah-marah.” Kata wanita itu dengan mengipaskan tangannya ,” Bummie, bukalah jendelanya. Salah sendiri kenapa Ac kamar ini mati.”

.

Key bergerak cepat, membuka jendela lebar-lebar. Kemudian berbalik pada Sulli dengan tersenyum.

“ Sekarang sudah segar, kan ?” katanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Sulli terperangah, begitu mengetahui bahwa itu memang bagian dari rencananya.

“ Omo, apakah aku akan dibawa lari melalui jendela itu ? Bagaimana mungkin ? Bukankah di bawah banyak orang-orang kepercayaan Siwon oppa ? Bagaimana kalau rencana mereka gagal dan Minho oppa harus benar-benar menghadapi hukuman ?”

Sulli kembali gelisah dengan kekhawatiran bahwa rencana Minho akan gagal dan ia akan diangkap, meskipun ia tahu CGI adalah agen yang hebat … dia telah melihat mereka bekerja … tapi kegagalan adalah bagian yang tidak dapat dintawar-tawar oleh siapa saja.

Key dengan halus menekan tombol di jam tangannya, kemudian dengan suara tenang ia berbicara seolah-olah pada dirinya sendiri.

“ Aduh …sebetulnya aku menunggu telepon saat ini. Seorang temanku saat di SMA dulu mau datang ke Korea, dia sudah bertahun-tahun tinggal di Australia…” kata Key pada penata rias, mungkin untuk menjelaskan prilakunya yang terlihat gelisah.

Tidak lama kemudian terdengar nada dering ponsel, tetapi ternyata yang berbunyi adalah telepon penata rias itu.

“Oh … kau yang sedang menunggu telepon, tetapi ponsel saya yang berbunyi. Tunggu sebentar …”

Si penata rias disibukkan oleh ponselnya sejenak , sementara Key menyeringai pada Sulli. Melihat itu Sulli menduga bahwa itu adalah bagian dari rencananya, dan kecurigaannya bertambah ketika penata rias bicara pada Key

“Kau tidak diizinkan untuk meninggalkan pesta sampai selesai, Boommie. Makeup mempelai wanita adalah segalanya dalam pesta pernikahan. Pengantin wanita sudah selesai … perhatikan agar dandanannya tidak rusak lagi. Kemudian jaga lipatan gaunnya agar tidak kusut. Kau tahu, Saya harus melihat persiapan pengantin pria, mereka meminta bantuan karena sesuatu yang tak terduga terjadi di sana. “

Sulli tertegun, tidak bisa membayangkan kekacauan yang terjadi di sana. Tapi langsung dia melihat ke bawah untuk menyembunyikan ekspresinya, takut kalau penata makeup akan curiga.

“Yah sayang … aku harus meninggalkanmu dengan asistenku sebentar … hanya sesaat, karena pengantin pria membutuhkan bantuanku sekarang. Entah kenapa asistenku di sana tak bisa mengatasi kekacauan yang ada… Saya akan segera kembali”

“Ya …” bisik Sulli, matanya mengikuti gerakannya saat ia berjalan menuju pintu, lalu menghilang ketika pintu ditutup.

.

Key diam menunggu, kemudian dengan cepat ia bergerak menuju pintu … membukanya, melihat keluar, lalu menutupnya kembali dan Sulli menunggu dengan dada berdebar.

“Sekarang  aman. Sekarang kita mempersiapkanmu melarikan diri.”

“Apakah telepon itu bagian dari rencana kalian?” Sulli bertanya, “Apakah penata rias itu bukan agen CGI? Kekacauan apa yang kalian buat di tempat mempelai pria ?”

Sulli menatap, tapi sebelum dia sempat bertanya lagi tiba-tiba pintu terbuka dan seseorang yang mengenakan celemek masuk. Dia tinggi, berkacamata dan … tangannya bergerak… melucuti kacamata … kumis …..dan ….rambut ..

“ MINHO ??” seru Sulli kaget dan gembira

“ Sulli…”

Minho terkesiap ketika melihat Sulli dalam gaun pengantin yang indah, kagum dengan kecantikan yang dilihatnya.Ingatannya kembali ke saat-saat ketika mereka menikah menjadi suami istri palsu… Sulli sekarang terlihat bahkan lebih cantik daripada yang bisa diingatnya. Dan hatinya berdebar cepat ketika melihat Sulli berjalan seperti terbang dan menjatuhkan diri ke dalam pelukannya.

Sulli tidak bisa mencegah air mata sukacita membasahi pipinya. Melihat Minho berdiri di depannya dalam keadaan tidak kurang suatu apa pun membuatnya sangat bahagia. Menyadari Minho dating untuk membebaskan dia dari pernikahan yang direncanakan kakaknya, membuatnya merasa seperti seorang wanita istimewa. Ini bukan film atau drama yang telah pernah dibaca dan ditontonnya… ini adalah kenyataan… dan dia kini mengalaminya sendiri,

Minho menenggelamkan hidungnya dalam rambut Sulli yang terurai, menghirup dalam-dalam wangi shampoo yang sangat dikenalnya, menikmati kebahagiaan menggetarkan yang membuncah di dadanya. Perlahan bibirnya mencium kening Sulli. Rasa lega, bahagia dan kerinduan membuatnya sejenak terlupa dan makin memperdalam ciumannya. Sampai akhirnya dia menjauhkan diri dan menatap Sulli

“ Oppa… gomawo… Kau telah menempuh bahaya hanya untuk menyelamatkan aku dari semua ini…” kata Sulli di tengah-tengah tangisannya.

“ Husshhh…. “ Minho berusaha menenangkan, jemarinya meraih dagu Sulli dan mengangkatnya sehingga dia bisa melihat mata wanita yang sangat dicintainya ini.,” Jangan menangis lagi, aku sudah di sini sekarang. Bogoshipo….”

Sulli tersenyum , “ nado bogoshipo oppa…”

“ Ehm…ehm…!! “Key mendehem, merasa tidak enak menjadi orang ketiga di tengah kemesraan mereka ,” Kalau kalian ingin melepas rindu, bukan sekarang waktunya…. ingatlah kalian hanya punya waktu beberapa menit sebelum penata rias itu kembali.”

Mendengar kata-kata Key, Minho teringat kembali pada tujuan awalnya. Juga ia teringat pada dua orang penjaga yang kini tergeletak di luar. Waktu memang mendesaknya… Minho melepaskan pelukannya, menghapus air mata Sulli dengan lembut ,” Key benar, sebelum kita pergi… yakinkah kau akan ikut lari denganku, dengan segala resiko terburuk yang mungkin terjadi ?”

“ Ya, Oppa… apapun.” Jawab Sulli mantap.

Tak ada keraguan lagi dalam dirinya. Untuk apa ?? Choi Minho adalah tujuan hidupnya selama ini, jadi tak mungkin dia melepaskan kesempatan sekecil apapun untuk bisa bersamanya.

“ tetapi bagaimana kita bisa keluar dari sini ?” tanyanya kebingungan.

“ Key ?” Minho berpaling pada rekan kerjanya.

Key berjalan menuju kain penutup dinding, mengeluarkan segulung tali tambang yang sepertinya sudah dipersiapkan di sana. Sulli menatapnya kebingungan.

“ Apakah kalian ingin menurunkan aku dari sini dengan tambang itu dan…”

“ Melompat melalui jendela… seperti yang tadi kuceritakan.”

“ Omona !!” Sulli menatap gulungan tambang dengan ngeri ,” Tapi tambang itu terlalu kecil…”

“ Di balik pelapisnya, tali ini terbuat dari kawat baja yang sangat kuat. aku pernah memakai dan mengujinya sendiri, jadi jangan takut talinya akan terputus. Kau hanya menginjak panel merah itu dan berpegangan padaku.. Kriss akan membantu kita untuk bisa meluncur dengan baik, dengan kontrol komputer jarak jauh. Semua sudah diprogram, kita akan mencapai tanah dengan selamat. Setelah mendarat di tanah, kita akan berlari ke mobil box yang diparkir di bawahnya, Heechul hyung menunggu kita di sana dan akan membawa kita ke dalam gereja dari pintu belakang. Di gereja kita akan masuk ke kotak yang disediakan untuk menunggu tindakan lebih lanjut. Aku akan memberitahu bagian itu nanti. Jadi tugasmu sekarang adalah memanjat jendela, memasukkannsepatumu ke plat merah itu… sama denganku, Key akan mendorong kita dan kita akan turun bersama-sama. Ingat, kau harus berpegangan padaku ketika merasa takut. Mengerti?”
Sulli melihat pakaiannya ,” Tapi bajuku… aku tak yakin bisa melakukannya…”

“ Tak ada waktu untuk ganti baju. Apakah kau mengenakan celana panjang yang kusimpan dengan gaun pengantinmu ?” Key berkata

“ Tentu saja, itu adalah bagian baju pengantinnya bukan ?”

“ Bukan. Itu bagian rencana kita. Untunglah Amber berhasil mendapatkan gaun bermodel sederhana sehingga tidak menghambat larimu”

“ Mwo ? Apakah Amber terlibat dalam rencana kalian ?” Sulli kaget

” Kau pikir siapa yang bisa merekomendasikan aku sebagai asisten penata makeup amatiran?” Kata Key, menyerahkan ujung tali pada Minho.

Minho menerima tali dan membuka gulungannya dengan hati-hati, mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya yang mengembung. Kemudian jongkok di hadapan Sulli dan mengeluarkan isi bungkusan tadi. Ternyata sepasang sepatu kets wanita.

“ Sulli , bisakah …?”

“Apa ?” kata Sulli bingung

“ Kita tak bisa membiarkanmu mengganti baju,  tetapi sepatu bisa. Kau tak mungkin lari dengan sepatu berhak tinggi atau tanpa alas kaki. Jadi ulurkanlah kakimu…”

“ Minho….” Sulli berusaha menolak karena merasa tidak enak, tetapi melihat kesungguhan di mata pria yang dicintainya itu dia akhirnya mengalah.

Setelah selesai dengan sepatunya, Sulli di bawa ke jendela. Sesaat Minho melongok ke bawah, kemudian mengacungkan jempol ke arah Key.

“ Naiklah…” pintanya pada Sulli,’ Biarkan oppa bantu,huh ?!!”

Dengan susah payah Sulli memanjat bibir jendela di susul Minho.

“ Nah… sekarang masukkan kakimu dan injak fanel merah ini, fanel ini akan menahan tubuhmu saat bergelantungan nanti. Aku juga akan melakukan hal yang sama pada fanel lainnya. Begitu Key mendorong kita dari jendela, kau peganglah aku…” Kata Minho setelah berdiri.

Suli menuruti perkataan Minho dengan jantung yang berdebar keras, sementara Minho memijit jam tangannya dan berkata ke jam tersebut

“ Kami siap meluncur. Mulailah beraksi …. sekarang !!” Minho mengangguk pada Key lalu kembali berpaling pada Sulli.

“ Apapun yang terjadi setelah aksi ini, kau harus ingat bahwa aku mencintaimu. Arasseo ?”

Sulli tersenyum dengan mata berkaca-kaca, tersentuh oleh semua hal, yang tentunya memerlukan persiapan yang tepat. Dia semakin sadar bahwa tidak mungkin Minho melakukan segala sesuatu yang berbahaya itu jika ia tidak mencintainya … Minho sangat mencintainya, tak diperlukan kata-kata lagi.

“ Kalian sudah siap ?” Key memutuskan kontak mata di antara keduanya.

Sulli merasakan seluruh darah dalam tubuhnya menggelenyar saat melihat ribuan kelembutan, cinta dan kehangatan berpendar dari mata Choi Minho… dan itu ditujukan hanya untuknya. Bukan wanita lain…

“ Ya kami sudah siap Key…” kata Minho tanpa memalingkan sedikitpun tatapan membiusnya dari Sulli.

Key memutar bola matanya melihat tingkah laku sepasang burung yang sedang dimabuk cinta itu. Kemudian dia dengan segera mendorong mereka dari bibir jendela… kuat, tetapi lembut.

Sulli sejenak merasa dadanya mencelos begitu merasakan tubuhnya terayun di udara, refleks matanya terpejam karena ngeri. Tetapi rasa takut itu perlahan memudar saat merasakan sebuah tangan kokoh melingkari tubuhnya, perlahan dia membuka matanya merasakan sensasi saat tubuh mereka meluncur perlahan

“ Tuhan… inikah yang dirasakan Lana saat dibawa terbang oleh Superman ?”

Minho tertawa, suaranya yang hangat terdengar jernih di udara ,” Sayangnya aku tidak punya jubah untuk terbang, tetapi kawat baja ini akan membawamu dengan aman untuk kembali ke bumi…” bisiknya.

============ TBC ===========

Advertisements

82 thoughts on “Secret Admire Part 56

  1. Rencananya mateng bgt , segala sesuatunya bnr2 d perhitungkan dg baik ..
    Ini kali yaa yg namanya cinta emg perlu pengorbanan ..
    Smangat yaa minsul , larinya yg jauh byr gak ketangkep siwon lg ..
    Bikin deg2an tp asik gitu bacanya onni ..
    Makasii updatenya yaa , next update as soon as possible *maksa dikit 😀

  2. kesel banget dengan tindakan siwon yg memutuskan sesuatu seenak jidatnya. keras kepala+egois banget. benci deh kalau lihat orang kaya’ gitu. semoga rencana siwon menikahkan paksa sulli gagal total.
    omona….!!!! minho dan tim CGI benar² cerdik. semuanya sudah direncanakan dengan rapi dan sebaik mungkin. semoga rencana itu berhasil dan berjalan dengan mulus. benar² kagum dan terpesona dengan kepintaran,kecerdikan,kecangihan,dan kerja sama yg mereka ciptakan dalam menyelesaiakan sebuah misi. benar² daebak!!!!!
    tinggal menunggu langkah selanjutnya. berharap minsul bisa mendarat dengan baik tanpa ada rintangan apapun.
    next eonni…..!!!!!! keep writing….!!!!!
    F¡ght¡ñg……!!!!!!!!

  3. minho sangat hebat…..
    Sulli beruntung sekali, mempunyai kekasih yg sangat mencintainya dan mau berkorban untuknya.
    So sweet..

  4. Plan yg sangaaattt sempurnaaaa,,, iyyaa sangaattt sempurnaa…tanpa cacat,,, sedikitpun 🙂
    Minoooo…cerdiiik sekali,,, investigator jjang, dtektif daebaakkk :O
    Tidak lupa juga dengan tim yg solid dn kompak, tnpa mereka ini semua jg tak bs brjalan dgn mulus…heee
    Gomawoooo yeoreobun sudah mmbntu minsul ^_^
    Tapi tapi tapi…ini masih blum dktakan brhasil krna rencana mreka msih blum trlaksana semua,,,
    Aduuuhh…jadi ikut deg2an yaah,,, hhh
    Moment minsulnya sukkka…mskipun sbntar tapi sweeettny,,, minsul minsul minsul… love them ♥♥♥
    Semoga siwon tdk mnyadari semua keanehan yg trjadi…
    Ntar sadarny waktu minsul mnghilang ajja yah,,,hee
    Biar pas sprti rncna tim minho, dkk 😉
    Semoga semuanya berjalan benar2 sesuai dengan rencana 🙂

    Eonni dina…gomawo udh posting next part 🙂
    Biarpun kmrn ada somthng hppnd but eonDin tetap semangat mlnjutkn SA
    love u full eonniiiii :-*
    Dtnggu klnjutannya yaa eonni… ^_^
    Semangaaatttt buat eonnikuuuhh 😉
    #minsuljjang♥♥♥

  5. Wah minho bener2 keren, demi mendpatkan cintanya Sulli apapun bakalan dilalui…. Mau dong dibawa terbang sama Minho…. Hehehehdhdh….

  6. ahhh>_< baru baca:') terhura dn terharu~ sdikit lagi selesai dong…hemT_T smoga ada season 2(?) *hehhehe kyk cinta fitri aja eonnie:3
    Bagian ending suwit sekalih<3 wkwkwk tp agak konyol krn suli xD

  7. kerennn kereennnn………….
    memang segala sesuatu itu btuhhh yg nma.y pengorbanan..
    apalagi cintaaa ,,..:)
    »»minhoo oppa daebak ..*
    ditunggu lnjtan.y ya eon . 😉

  8. super so sweeeetttt minsul nya semoga berhasil rencana nya yaaa ming dan kalisn direstui siwon oppa biar gk lakuin yg ektrim” lgi takut jdi nya hehee tpi super daebakkk

  9. Aduh ya ampun.. Rencananya keren banget. Semoga rencananya berjalan dengan lancar sampai Minho berpikir apa yg akan dilakukan selanjutnya yg bisa membuat dia dan Sulli bersatu kembali dan menjadi sepasang mempelai yg bahagia. Udah gak sabar nunggu lanjutannya. SEMangat eonDin ;;)

  10. Hai❤
    Gw baru baca ff secret admire 2minggu lalu, maaf baru bisa comment 😊
    Keren banget thor, suka banget ff ini
    Rencana penyelamatan sulli keren, mudah2an berhasil dan gak ketahuan siwon, figthing minsul😘
    Figthing thor buat ngelanjutin ff nya, ditunggu part berikutnya❤

  11. ooooouh so sweet
    minho pasti tampan bgt disitu… makin mendekati ending nih akhirnya…
    sampai punya anak dong pleaaase. sampai sulli punya anak

  12. Semoga rencana minho oppa berhasil
    Sulli eonni cuma mau nikah sama minho oppa
    Semoga sulli eonni nikahnya sama minho oppa

    Ceritanya makin bagus thor
    Lanjut thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s