Secret Admire Part End

 

 

SA

Judul    :  SECRET ADMIRE

Author : Dina Matahari

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli,Jung Krystal,Kim Jongin, Amber,Yoogeun,Minseo

Rated : 18 +

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship, Family

Mengagumi seseorang bisa menyenangkan, Mengagumi seseorang bisa menggembirakan, Mengagumi seseorang bisa membingungkan, Mengagumi seseorang bisa menyakitkan, Mengagumi seseorang bukan pilihan

57  Hasil Akhir

.

.

Sulli sejenak merasa dadanya mencelos begitu merasakan tubuhnya terayun di udara, refleks matanya terpejam karena ngeri. Tetapi rasa takut itu perlahan memudar saat merasakan sebuah tangan kokoh melingkari tubuhnya, perlahan dia membuka matanya merasakan sensasi saat tubuh mereka meluncur perlahan

“ Tuhan… inikah yang dirasakan Lana saat dibawa terbang oleh Superman ?”

Minho tertawa, suaranya yang hangat terdengar jernih di udara ,” Sayangnya aku tidak punya jubah untuk terbang, tetapi kawat baja ini akan membawamu dengan aman untuk kembali ke bumi…” bisiknya.Tubuh mereka meluncur perlahan.

Ajaibnya, tak seorang pun terlihat di sekitar sana. Entah apa yang dilakukan tim CGI hingga semua perhatian orang-orang yang ada di pesta tertumpah pada keributan yang terjadi di tengah-tengah pesta. Atau mungkin memang Tuhan sedang berpihak kepadanya.

Akhirnya mereka mendarat dengan sempurna di tanah.

“Ayo !! Cepat !!! “

Minho melepaskan tali dari sepatu Sulli dan sepatunya, kemudian dengan tangan yang menggenggam pergelangan Sulli, dia menariknya menuju mobil box yang bergerak ke arah mereka.

“ Cepat masuk !!” Hee Chul yang berpenampilan agak aneh memberi perintah.

Minho mengangguk dan menarik Sulli menuju bagian belakang mobil yang terbuka secara otomatis.

Keduanya melompat naik, walaupun gaun pengantin Sulli membuat sedikit kerepotan.. Sebelum pintu mobil tertutup, sekilas Minho melihat mobil berwarna merah mencolok bergerak ke arah berlawanan.

“ Itu pasti Kris !” pikirnya.

.

.

Sisi Lain Rumah Halmonie

.

Siwon berjalan berkeliling dengan tatapan penuh kepuasan, Walaupun tidak besar-besaran, pernikahan Sulli terhitung meriah. Beberapa kerabat ayah ibunya yang tinggal di sekitar Seoul sudah berdatangan, dan telah disambutnya dengan gembira. Saat langkahnya hendak menuju lantai dua, seorang laki-laki berperawakan tegap menepuk pundaknya sehingga dia menoleh.

“ Yonghwa ???”

Lelaki tampan tersebut tersenyum, tangannya menggenggam erat tangan Siwon.

“ Terimakasih untuk undangannya…”

“ Kau tidak mengajak istrimu ?” Siwon bertanya setelah melihat tak ada seorang pun yang datang bersamanya.

“ Aku belum bernasib baik sepertimu, hyung.”

“ Maksudmu… kau belum menikah ?”

“ Belum. Sejak Jinri… aku belum menemukan pengganti yang sepadan.”

“ Karena itu kau pindah dari Inggris ke Korea ?”

“ Salah satu alasanku adalah untuk mencari gadis secantik dan secerdas Jinri…”

“ Kau seorang dokter yang sukses, aku yakin kau bisa mendapatkan yang terbaik untukmu. Adikku hari ini akan mengakhiri masa lajangnya… kau akan cepat menyusul. Apakah kau sudah betemu dengan Jess ?”

“ Ya, dengan jagoan kecilmu. Ngomong-ngomong mana mempelai wanitanya ?”

“ Masih disembunyikan di kamar menurutku… tapi kau tak bisa melihatnya sebelum dia muncul di gereja nanti…” goda Siwon.

“ Apakah aku tak diijinkan bicara dengannya walaupun sebentar… hanya semacam kata-kata perpisahan. Kupikir kalau di pesta nanti, aku tak akan bisa mengobrol sedikit leluasa dengannya.”

“ Sayang sekali tidak bisa. Itu adalah aturan di keluarga kami.”

“ Aku punya sebuah kado spesial untuknya…” desak Yonghwa.

“Maaf Yonghwa…. tetapi kalau kau punya kado spesial, kau bisa memberikannya kepadaku…”

“ Ah… tidak, aku mau Jinri yang menerimanya langsung. Biarlah nanti akan kuberikan padanya seusai pesta.

Tiba-tiba seorang berbaju hitam menghampiri Siwon dan berbicara dengannya.

“ Ya ?”

“ Aku sudah menelepon ke kepolisisan Seongnam. Mereka mengatakan Choi Minho telah dibebaskan dijamin oleh pihak keluarganya.”

Rahang Siwon mengeras, tampak sekali dia sedang mengendalikan dirinya.

“ Kalau begitu kita harus siap-siap dengan kedatangannya. Aku harap semua siap untuk mengantisipasi apapun. Ingatlah hanya beberapa orang yang tahu operasi ini.” Kata Siwon.

“ Ya, Pak !”

Orang itu berbalik.

Yonghwa melihat Siwon dengan tatapan bertanya-tanya ,” Apakah ada masalah ? Siapa Choi Minho ? Bukankah dia…..” Suara Yonghwa tersendat ,” Tunggu, tapi kenapa orang tadi berbicara tentang kepolisian… apakah….?”

Siwon tertawa hambar sambil menepuk punggung Yonghwa,” Tidak ada masalah. Dalam pesta sekecil apapun, kewaspadaan itu perlu. Semua orang harus tahu di mana dia ditempatkan dan kapan dia harus bergerak melaksanakan tugas masing- masing. Choi Minho adalah agen investigator swasta… sebuah insiden kecil telah membuatnya tertahan di Seongnam… tapi itu tak usah difikirkan. Ayo, aku kenalkan pada nenek…”

Siwon membawa Yonghwa ke halaman belakang yang tersambung ke gereja. Sekilas dia melihat Donghae yang sedang duduk di bangku paling depan dekat altar, sudah siap menunggu. Dia mengenakan tuxedo putih yang agak kekecilan, sebuah kotak kecil berada dalam genggamannya. Donghae tampak gelisah di samping anaknya yang didandani menyerupai dirinya.

“ Ayah dan anak yang kompak !” pikir Siwon sambil melambaikan tangan ke arahnya.

“ Nanti setelah bertemu Halmonie, kau akan kuperkenalkan dengan seseorang.” Katanya pada Yong Hwa.

“ Kuharap itu mempelai pria…”

“ Huh ?” Siwon berpaling pada Yong Hwa.

“ Yang akan kau kenalkan padaku, hyung. Kuharap itu mempelai prianya…”

“ Oooo…”

Tiba-tiba keduanya dikejutkan oleh kedatangan seseorang yang terlihat tergesa-gesa dan bingung… atau ketakutan ?

“ Aduh gawat… ini benar-benar gawat !!”

Siwon memandang lelaki yang baru muncul di hadapannya dengan kening berkerut. Dia tidak mengenalinya.

“ Siapa kau ? Apa yang gawat ?”

“ Mempelai wanita !!

Siwon tersentak, rasa was was menyelimutinya.

“ Ada apa dengan Sulli ? Dan kau siapa ?”

“ Ugh… bagaimana ini ? Aku harus bertemu dengan Tuan Choi Siwon…”

“ Saya Choi Siwon ! Kau siapa ?”

“ Kim Kibum… aku asisten penata rias yang mengurus mempelai wanita.” Key memasang wajah panik, berkali-kali dia menepuk-nepuk pipinya sendiri dan meremas-remas ujung kemejanya.

“ Tenang… berceritalah. Sullinya baik-baik, kan ?”

“ Tuan, tadi bosku mengurusi mempelai pria karena kekacauan… ya… yang semacam itu…entahlah ! Aku disuruh mengurusi mempelai wanita, tetapi aku meninggalkannya ke luar sebentar untuk buang air kecil. Dan…. Ya, Tuhan !! Benar-benar gawat…. saat mau kembali , aku melihat dua pengawal di depan pintu sudah terkapar… dan ketika kulihat ke kamarnya….Mempelai wanitanya tidak ada….” Key menjelaskan dengan cepat.

“ Apa ??!” Siwon maju selangkah, tangannya dengan cepat meraih kerah baju Key yang segera berteriak kaget.

“ Berapa menit kau tinggalkan ?”

“ Sebentar… mungkin lima….” Key melihat Siwon dengan mata membesar, terkejut juga dengan kekuatan yang tersimpan di sana .” Eh… mungkin delapan atau sepuluh menit….. tapi kulihat tak ada apapun di sana yang bisa membuatnya lari. Kecuali jendela yang terbuka…”

Kata-kata Key menggantung saat melihat Siwon melepas cekalannya, dan mendorongnya hingga surut beberapa langkah.

“ Kalau begitu, semua berpencar untuk mencarinya !!” Siwon berkata setelah beberapa orang berlarian mendekatiya, menunggu perintahnya.

“ Tunggu !!” Tae Young yang sedang ngobrol dengan neneknya Sulli tiba-tiba berseru, “ Percuma mencari di tempat ini. Dari sejak tadi aku melihat sebuah mobil merah diparkir di luar pagar itu !” dia menunjuk ke tempat Kriss tadi memarkir mobilnya ,

” Kami sempat membicarakannya, dan beberapa menit yang lalu aku melihat mobil itu meluncur pergi dengan kecepatan tinggi ke arah sana !”

“ Ya, betul kami juga melihatnya !!” tambah dua orang wanita yang ada di sana

“ Apakah kalian melihat mempelai ….” Siwon melihat wanita-wanita itu dan ia tak melanjutkan kata-katanya ketika melihat mereka menggeleng.

“ Siwon bagaimana ini ? Upacara pernikahannya akan segera dimulai. Mempelai pria sudah datang dan pendeta juga…”

“ Halmonie tenanglah, aku sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Sekarang sebaiknya Halmonie menemani para tamu di gereja dan berbuat seolah-olah tak ada apa-apa. Aku janji akan membawa Sulli kembali, dan tidak akan lama…”

“ Siwon, kau janji tak akan berbuat macam-macam pada adikmu ?”

“ Ya. Aku akan membawanya pulang… Aku harus segera pergi sekarang.”

Di dalam kotak persembunyian

Choi Minho berdiri dengan bersender pada salah satu sisi kotak. Wajahnya terlihat tegang, berkali-kali dia melihat jam yang melingkari pergelangannya. Ketegangan itu menular pada Sulli yang masih syok dengan “pelariannya” yang fantastis.

“ Oppa…” bisik Sulli , namun terdengar tegang

“ Sudah lima menit…” kata Minho, maksudnya mereka sudah lima menit terkurung dalam sebuah kotak raksasa di bagian belakang gereja

“ Berapa menit waktunya ?” bisik Sulli

“ Kau tidak usah bicara berbisik-bisik. Selama kita tidak berteriak-teriak, tak akan ada orang yang mendengar percakapan ini. Kotak ini sudah dirancang khusus dengan dilapisi bahan kedap suara, yang akan meredam suara kita.” Minho mengalihkan tatapannya pada Sulli yang tampak pucat. Perlahan dia mengangkat tangannya dan merapikan juntaian rambut yang terlepas dari sanggul Sulli, merasa bersalah karena telah membawa Sulli pada bahaya. Walaupun mereka telah aman di dalam kotak, belum tentu rencana mereka bisa berhasil baik…

“ Masih perlu waktu dan aba-aba sampai aku yakin operasi ini berhasil. Sulli terlihat pucat dan berkeringat, dia juga sepertinya tegang. Walaupun aku merasakan ketegangan yang sama, aku tak bolegh memperlihatkannya. Aku harus membuat Sulli tenang...”

“ Sulli, walaupun operasi ini sudah direncanakan dengan matang… kau tahu selalu ada kemungkinan untuk gagal… walaupun itu hanya 0,01 %. Dan aku tak mau berbohong seolah semuanya beres. Tetapi kau pasti tahu, walaupun seandainya kegagalannya 99,99% dan kita hanya punya peluang 0,01 % aku bisa optimis bahwa keberhasilan bisa saja ada pada yang 0,01% itu.”

“ Ya oppa,aku tahu…” Sulli tiba-tiba meraih jemari Choi Minho dan mengangkatnya ke bibirnya,”

Seandainya kita gagal sekalipun, aku bahagia karena pada akhirnya aku tahu bahwa tangan ini yang akan kugenggam saat menghadapinya.”

Minho tersenyum, ada rasa hangat sekaligus pedih menoreh hatinya melihat kelakuan Sulli.

“ Sulli, saranghae…”

“ Aku tahu.. dan kau sudah mengucapkannya padaku berkali-kali …”

Minho tersenyum dan kembali melihat jamnya.

“ Aku tidak mengerti…mengapa kalian bisa mempersiapkan semuanya dalam waktu singkat ? Jam tangan itu… kawat baja… kotak berlapis peredam… itu adalah pekerjaan sulit.”

“ Peralatan ini sebenarnya sudah ada, hanya perlu modifikasi sedikit. Kawat baja juga, aku pernah memakainya dalam operasi rahasia untuk memasuki sarang mafia obat bius yang terletak di dalam bekas galian tambang.Mungkin kotak ini yang dirakit secara mendadak… kau harus ingat aku dan Sangwoo hyung suka mencari hal-hal yang baru.”

“ Tunggu… sarang obat bius…? jadi benar dugaanku selama ini bahwa kau adalah seorang agen rahasia pemerintah ?”

“ Mantan. Karena aku sudah mengundurkan diri. “

“Oh ? Kenapa ? Bukankah kau mencintai pekerjaan itu ? Itu pekerjaan impianmu !!”

“ Tidak ada yang lebih kucintai dan kuinginkan selain dari dirimu, Sulli. Aku tak bisa bekerja yang akibatnya bisa mencelakakan orang-orang yang kucintai Itu sebabnya aku selama bekerja menjadi agen pemerintah selalu bergerak dan berpindah tempat. Itu salah satu cara untuk mengaburkan jejakku. Dan kufikir, kalau aku ingin memilikimu… aku harus melepaskan semua sumber bencana itu dari hidupku. Jadi, aku memutuskan mengundurkan diri… “

“ Oppa… tapi bagaimana dengan semua cita-citamu ? Semua karir yang kau raih setelah lama memperjuangkannya ?”

“ Jangan takut, aku akan bekerja di perusahaan keluarga. Aku sudah bicara dengan Heechul hyung… dia yang akan menguji coba peralatan kami dalam operasional CGI.”

“ Peralatanmu … bagaimana kalian bisa masuk dan memasang semua itu di sini ?”

“ Itulah keahlian investigator, memasuki tempat manapun tanpa diketahui. Well, Hee Chul hyung yang bisa masuk ke sini dengan aman dan membuat denah di sini supaya bisa diatur sampai ke hal-hal tersembunyi. Kemudian Kriss memprogramnya dalam komputer, aku dan Sangwoo hyung mengerjakan sebagian alatnya. Kau tak akan mengira kalau di rumahmu banyak dipasang pengintai untuk membaca situasi di dalam rumah… aku sendiri kurang tahu di mana saja itu disimpan. Kemarin sore Sangwoo hyung menyamar jadi teknisi yang memperbaiki listrik , yang sebetulnya sudah dirusak oleh Heechul hyung dan team-nya. Di saat itulah dia menata semuanya”

“ Lalu skenario ini ?”

“ Aku dan Key yang mengatur strategi, Bahkan Amber mau bekerja sama membantu kami.”

“ Aku sudah mendengarnya dari Kibum. Aku sendiri kaget waktu melihat Kibum menjadi penata rias… tetapi dia memainkan semuanya dengan baik. ”

“Key selalu melakukan semuanya dengan baik, kecuali dalam mengendalikan mulutnya..”

“ Apa ?” tanya Sulli tak mengerti.

“ Abaikan. “ Minho tersenyum ,” Nanti setelah semua di luar diselesaikan dan kakakmu pergi untuk mencari kita, aku akan membawamu pada Halmonie dan melamarmu.”

Tiba-tiba jam tangan Minho mengeluarkan suara “bip”. Sulli terkejut.

“ Menit ke sembilan… mereka menjalankan semuanya dengan baik. “

“ Aww !!”

Sulli terkejut dan ber[pegangan pada Minho, setengah memeluknya, ketika dia merasa tiba-tiba kotak tempatnya berdiri bergerak ,

” Apa ini ?” tanpa sadar Sulli merapatkan tubuhnya yang gemetar.

“ Jangan panik . Mereka memindahkan kotak ini. Sangwoo hyung sudah mengatur semuanya dengan baik. Ini berarti kakakmu sudah pergi. Bersiaplah untuk menghadapi nenekmu…”

Gerakan pada kotak terhenti.

“ Kita tinggal menunggu aba-aba yang lain.”

Baru saja Minho berbicara, jamnya kembali berbunyi. Dia kemudian memencet tombol pada sisi jam

“ Hyung ? Semuanya beres ??” kata Minho.

“ Semua sudah dilaksanakan, Minho. Sekarang aku akan pergi dan setelah ini semuanya kuserahkan pada kendalimu. Team akan bergerak mundur… good luck, Minho !!”

“ Terimakasih.”

“ Apa artinya ?” Tanya Sulli yang mendengarkan percakapan mereka dari speaker jam, yang suaranya cukup jernih walau tidak terlalu keras.

‘ Artinya… kita berhasil !”

“ Syukurlah…” desah Sulli lega.

Tiba-tiba dinding yang disender mereka bergerak, sebelum sempat meredakan rasa kaget dan menyadari semuanya…. Dinding kotak itu terangkat perlahan dan terbuka lebar.

“ Aagh…..”

Suara serempak dari seruan banyak orang bergema memenuhi ruangan.

Minho dan Sulli berbalik, mata mereka terbelalak saat menyadari bahwa mereka berdiri di tengah-tengah gereja, dinding kotak bergerak menuju atap… pastilah seseorang mengendalikan itu semua. Perlahan tangan Minho bergerak menggenggam jemari Sulli yang berubah dingin. Bagaimana tidak, mereka berdiri di tengah-tengah ruangan dengan puluhan pasang mata yang terpusat pada mereka berdua.

“ Ini di luar skenario ! Seharusnya kotak ini ditarik ke luar…bukan ke tengah gereja.” Pikirnya.

Minho mulai panik, apalagi saat dia melihat keluarganya menatap dengan mulut ternganga. Rasa kaget dan bingung semakin kental ketika terdengar suara tepuk tangan… bermula dari beberapa orang, kemudian disusul dengan yang lain.

Minho dan Sulli mematung kebingungan, tak tahu harus berbuat apa.

Donghae berdiri kaku didampingi putranya yang melambai-lambai kearah Sulli.

Neneknya Sulli berpegangan pada Tae Young, wajahnya terlihat kaget.

Hye Kyo dan ibunya Minho terpaku di tempatnya dan menatap dengan mulut terbuka karena kaget.

“Oppa…” bisik Sulli dengan suara gemetaran

Minho meremas jemarinyaa menenangkan, sementara dia trak bisa berfikir harus menatakan apa karena dirinya pun masih syok.

“ MINHO !!!”

Suara lantang tiba-tiba menghentikan tepukan yang tadi memenuhi ruang gereja. Semua kepala kini bergerak ke arah pintu.

Di sana tampak Siwon berdiri dengan wajah sulit ditebak.
Di belakangnya berdiri Key dan Hee Chul.

Jantung Minho berdenyut cepat, saat membaca situasi apa yang sedang berkembang sekarang.

“ Tuhan… apakah mereka tertangkap basah ?”

Refleks Minho menarik Sulli ke arahnya, kemudian dengan gerakan seperti induk rusa yang hendak melindungi anaknya dari terkaman harimau, dia bergerak ke depan. Menyembunyikan Sulli di balik badannya, seolah takut Siwo akan menerkam Sulli setiap saat.

Ruangan yang tadi ramai mendadak hening.

Dengan langkah tegap, Siwon memasuki gereja langsung menuju dua orang yang berdiri dengan tatapan berani.

“ Kau membawa Sulli lari di hari pernikahannya. Kau pikir itu perbuatan terpuji,huh ? Dan Kau Jinri… mengapa kau melakukan ini ?”

Baik sulli mau pun Minho tidak menjawab, mereka saling berpegangan dengan erat seolah untuk menunjukkan bawa mereka takan mudah terpisahkan.

Siwon langkahnya terhenti lebih kurang setengah meter di hadapan Minho.

“ Katakan padaku, apa sebenarnya maumu Choi Minho ? Mambawa lari dia dari keluarganya ?

Menghianati kakaknya ….“

“ Aku mencintainya…”

Suara desahan dan gumaman mulai terdengar.

“ Hah !!” Siwon bergerak menarik sulli, tetapi gerakannya di blok oleh tubuh Minho.

“ Oh… baiklah, aku mau tahu apa yang akan kau lakukan untuk menghentikanku.” Siwon berpaling pada pendeta yang berdiri di dekat altar dan kebingungan menyaksikan seluruh adegan itu.

“ Maaf, waktumu jadi terhambat karena ini. Upacara pernikahan akan segera dilakukan…”

“ Tidak..”

Minho mendengar desahan putus asa dari Sulli, dia menghela nafas berkali-kali berusaha menenangkan emosinya yang mulai naik ke kepala.

“ Donghae…!”

Minho dan Sulli melihat ke arah Donghae.

“Hyung, setidaknya berikan saya kesempatan untuk menikahi Sulli …” Ajaibnya Minho bisa mengatakan itu dengan tenang, mantap, dan tidak gemetar sama sekali ..

“Untuk apa? Untuk menyakitinya seperti pernah kau lakukan padanya dulu ?”

“Tidak, aku tidak pernah berpikir untuk menyakitinya, dulu dan sekarang. Itu adalah kesalahan! Aku mencintainya dan aku akan merawatnya selama sisa hidup saya.”

“ Berikan pada saya !” Siwon mengulurkan tangannya pada Donghae yang telah berdiri di sisinya.

Kemudian dia menjejalkan barang yang diambilnya tadi ke dalam tangan Minho.

“ Kalau begitu tunjukkan keberanianmu dengan ini !”

Minho tertegun saat merasakan benda keras dalam genggamannya, jantungnya berdenyut semakin cepat. Perlahan dia membuka kepalan tangannya, dan matanya hampir melonncat ke luar saat melihat benda yang berkilauan tertimpa cahaya lampu.

“ Cincin…?” Sulli dan Minho berkata serempak, lalu keduanya memandang Siwon, dengan tatapan bertanya-tanya

Siwon tersenyum lembut, semua keangkeran yang tadi tampak di wajahnya lenyap seketika.

” Nikahi adikku dengan benar. Kau telah berjanji padaku di hadapan semua orang di sini. Tak ada pernikahan palsu, tak ada pelarian. Aku ingin kau, Choi Minho, menikahi adikku dengan benar , sah secara hukum. Dan aku bisa menyerahkan tanggung jawabku di pundakmu.”

“ Hyung…??”

“ Oppa….”

Siwon menepuk bahu Minho dan mengusap pipi adiknya dengan lembut, matanya berkaca-kaca. Ruangan mendadak riuh dipenuhi tepuk tangan dan komentar-komentar penuh kebahagiaan. Siwon berpaling pada pendeta.

“ Nikahkanlah mereka, Pak. “ katanya sebelum mundur dan berpelukan dengan Donghae sahabatnya.
Pendeta berdiri di hadapan Minho dan Sulli yang tersenyum penuh kebahagiaan.

“ Ini adalah penikahan teraneh sepanjang aku menikahkan ribuan orang di gereja ini. Tetapi ini adalah pernikahan terhebat yang kumiliki, untuk bisa kukenang bila aku sudah pensiun nanti.”

Lelaki berjubah putih itu menyampaikan kalimat pembukaan untuk menenangkan semua orang dalam ruangan. Setelah semua keriuhan pergi, dia menatap kedua mempelai sambil tersenyum

“ Well, anak muda… apakah kau sudah siap menganmbil sumpahmu ?”

“ Ya !!” jawab Minho dan Sulli dengan tersenyum.

Minho dan Sulli menjalani proses pernikahan, tanpa tahu di belakang mereka berbagai emosi membuncah. Tae Young dengan mata berkaca-kaca mengatupkan ke dua tangan di dadanya, sementara kepalanya menyender di dada suaminya.

Jessica yang selama beberapa hari mendiamkan suaminya, denga penuh suka cita berlari ke arah Siwon dan memeluknya bahagia.

Son Dambi yang bediri di samping Hye Kyo mengacungkan dua jempol pada Hee Chul suaminya.

“ Ini sungguh indah, eomma… aku merinding melihat semuanya ini. Minho kita telah menemukan sandaran hatinya…” Hye Kyo berbisik sambil memeluk erat ibunya, mata mereka berkaca-kaca.

“ Aku tahu sejak dulu kalau Sulli noona berjodoh dengan paman. .” Yoogeun berkata bangga.

“ Aku ingin pernikahanku kelak lebih hebat dari ini…” kata Minseo penuh mimpi, yang disambut cibiran kakaknya.

“ …Sekarang kau bisa mencium mempelaimu…”

Minho menatap Sulli yang wajahnya memerah karena teriakan Key yang jahil.

“ Aku tak akan memberikan pertunjukkan yang indah buat mereka…” bisik Minho sebelum mendaratkan sebuah ciuman di dahi isterinya yang disambut teriakan kecewa dari beberapa tamu.

Minho mengakhiri ciumannya ,” Biarlah aku meminta sisanya nanti….”bisiknya kembali yang membuat wajah Sulli memerah seperti tomat matang.

========= TBC >>>>>> NOT YET 🙂

.

Hai adek-adek, kakak-kakak juga 😀

SA sudah tamat…bagaimana pendapat kalian ?

Ceritanya panjang ya ? Berbelit-belit ya ?? Tai…kalian tidak pusing mengikutinya kaaaan ?

Oke, terimakasih untuk semua komentar yang seru-seru….

Dan sebagai hadiah buat semua juga sebagai peringatan pada aniversary Minsul yang ke-3… rencananya aku mau nambah prolog buat SA.

Kalau mau saran sumbang ide…ditunggu sekali, karena itu aku bisa eksplor cerita lebih banyak…

Sekali lagi terimakasih atas kesabaran kalian dalam menyertai eonni menyelesaikan semuanya. Annyeong dan Happy anniversary MINSUL  🙂

 

.

Advertisements

76 thoughts on “Secret Admire Part End

  1. gilaakkk ini romantisss >_< … minho nya sweet bangeth ke sulli, pastinya kalo minsul mah sweet sih.. hahahahahaha
    aq hrp ini belum berakhir,
    Q masih penasaran kenapa siwon ngerestui hubungan minsul,
    sama bagaimanah rencana bulan madu mereka… wkwkwk. kalo bisa eon jangan hanya prolog buath adja mereka sampek punya anak critanya,, *apaanseh*
    oh 1 lagi, happy anniv buth minsul semoga langgeg bukan hanya di ff tp di dunia nyata jg,,,amiinn*usapmuka* entah kpn tp lihat aja nanti kata pak mario teguh pasti si minsul bisa sama** amin deh udah,, sukses selalu eoni dina

  2. Keren… akhirnya minsul bersatu.
    Kasi prolog dong eon yg romance tp ada komedinya ya *cma saran kalau gk mau buat jga gk papa. Dan untk dina eonnie thankyou somuch ya udah ngeluangkan waktunya bergalau ria untuk mnyelesaikan SA . Thankyou eonnie love you ditunggu karya2 keren eonnie berikutnya

  3. FINALLY! A HAPPY ENDING :’D Trnyata dugaanku soal siwon sdikit benar:3 hahahahah *kepedean* ;;;)
    Ditunggu SANGAT eonnie prolognya>_>>Not Yet 😀
    Terima kasih eonnie sbg author yg Ciamik! ;D

  4. Akhirnyaaaa……,,, mereka nikah juga secara sah!!!! Gilaa…, itu keren banget eonnie…, dari chapter pertama sampai chapter terakhir aku gak pernah bosen untuk nungguin ff Eonni yang super duper keren abis ini 😀
    Tapi masih ada yang janggal nihh.., knpa siwon tiba2 ngerestuin hubungan merekaa???? Dan… Bagaimana nasib si krystal saat ini??? Jujur nih.., aq pengen liat krystal minta maaf sama sulli.., bagaimanapun juga dia yang menyebabkan semua kekacuan yang berakhir indah ini.., aihh…, pokok’nya aku tunggu prolog nyaa!!!! Fighting buat nulisnya!!

  5. keren….keren….dan keren…..!!!!!!
    seneng deh lihat minsul bersatu. akhirnya mereka menikah juga chukkae minsul….!!!! semoga bahagia selalu.
    siwon terima kasih banyak udah memberi kesempatan pada minho untuk menjaga dan melindungi sulli selamanya. Kau benar² oppa yg baik 🙂
    huft…lega…..akhirnya happy ending 🙂
    eonni….bikin seqeulnya donk…!!!
    ditunggu karya² yg lainnya….!!!
    eonni …..tetap semangat menulis dan semoga sukses selalu.

  6. Awalnya uda bnr nebak nikah sama minho tp kekecoh juga sama critanya ..
    Tp gpp yg penting uda nikah aja mrk , tinggal nunggu fortpst nightnya aja ..
    Maw bwt proloh apa epilog onni ?
    Aku jd bingung ..
    Makasi uda update yaa onni , keep fighting ^^

  7. Ceritanya bagus banget thor
    Suka sama ff ini

    Akhirnya minho oppa nikah sama sulli eonni
    Walaupun awalnya dikerjain siwon oppa

    Buatin prolognya dong thor
    Prolog tentang kehidupan rumah tangga sampai punya anak 😀

    Penasaran sama prolognya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  8. huaaa udah ikut deg-deg an baca nya, pasti menegangkan lah yaa secara mereka membawa lari pengantin wanita kkk~
    udah ikutan lega karena mereka hampir berhasil, tapi eeeh kok tiba-tiba ada planning yang meleset.
    tegang lagi lah ini, tapi eeeh ternyata endingnya kaya begini :3 kirain minho bakalan dibegal siwon oppa hahaha ternyata berbanding arah dr yg aku pikirkan XD
    dapet angin apa yak siwon oppa tiba-tiba berubah gitu, apa karena dia udah merenung dan bertapa jadi akhirnya luluh gt? kkk~ apapun itu yg jelas menyenangkan lah yaaa 🙂
    minho ni sempet-sempetnya ya, bisikin kek gitu ke sulli wkwkwk.

    uaaah akhirnya ending ni ff setelah mengembara dan berimajinasi sangat jauh kkk~
    akhirnya happy ending ^^
    terima kasih eonni karena telah berusaha menyelesaikan ff ini, dan membuat readers terhibur 🙂
    ditunggu karya lainnya yaa, keep writing pokoknya! ^^ karena lewat ff jadi ngerasa ada harapan buat minsul 🙂
    fighting eonni! ^^

  9. aaaaaa SA sdh tamat aja masih belum srek nih/? buat prolog nya thor plissss sumpah siwon susah di tebak nih td sempet kecewa juga pas peti nya salah tempat ehh ternyata happy ending😂😂😂 bgs eon di tunggu karya ff yg lainnya thor fighting!!!

  10. Huaaaa mengharukan..
    Tp kenapa tb2 siwon merestui mereka #abaikan yang penting mereka nikahlah.
    Wanjeun daebak oenni ga ngebosenin ffnya..
    Walaupun sedikit lama ngepostnya tp aku tetep setia baca kok.
    Gimana rencana bulan madu mereka oenni sama rencana mao punya anak brapa kkk^
    ditunggu nextnya hehe fighting

  11. waaah seruuu banget…
    imajinasinya dapat saya membaca seolah-olah da didalam ffnya.. akhirnya minho dan sulli menikah juga dan di restui oleh siwon.. lanjut laa dina sampai minsul bulan madu dan minsul mempunyài anak..
    teruuuus berkarya yaaaaa

  12. Akhirnyaaaaa Minsul nikah juga. akhirnya siwon merestui mereka juga. Happy ending :* Squaelnya ditunggu eon Dina 🙂 Next ff nya juga ditunggu. Aku selalu suka ff minsul apalagi tulisan dari eon dina seolah aku yang ada di dalam ff wkwk dan feel nya dapet banget 🙂 eon dina terus semangat ne buat ff tentang minsul maaf kalau kadang2 aku baca dulu baru komen hehe

  13. aaah terharu akhirnya kelar juga ngikutin SA ampe abissss T^T daebak eonni… aaaahh siwon oppa knp bisa berubah bgt apa alasanyaaaaa

  14. Agak bingung sedikit sih, kok siwon oppa tiba2 jadi kalem gituhh.. Kok jadi semudah itu??
    Ciyeee yg udah sah jadi pasangan suami istri 😀
    Chukkaee :* :* 🙂

  15. saeeeeng secret admire nya benar-benar mengharu biru,sukaaaaaa sekali ma jalan ceritanya.aku harap memang ada lanjutannya,masih belum ada penjelasan mengenai sikap siwon yang berubah total ma minho.
    gomawo jongmal gomawo buat semuanya.sehat terus n bikin ff minsul yangbtentu nya happy ending hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s