My Goodbye Girl [Teaser]

Fantasia Painting(34)

MY GOODBYE GIRL

Main cast : Choi Minho, Choi Sulli

Support Cast : Lee Taemin, Kristal Jung, SHINee, Kang Jiyoung, Kwon Yuri . etc..

Author : minome ( suelli4ever)

Translator : Minho’s sister

Original Link : here!

editor : iswarii23

Lenght : Chaptered

Rating : PG-17

Genre : Romance, Comedi, Fashion, Smut

Prolog

Choi Sulli adalah calon perancang busana berusia dua puluh tiga tahun tahun yang langsung lari  sepersekian detik setelah ia mendengar tiga kata yang ditakutinya : “AKU  CINTA KAMU “… /

Sampai Choi Minho datang ke dalam hidupnya. Pemenang Pulitzer [1] berumur dua puluh lima tahun yang menjadi tetangganya dan tergila gila dengannya…. /

Pada akhirnya… bisakah cinta Minho bertahan atau ia akan masuk ke dalam daftar laki-laki yang mendapatkan kata- kata keramat Sulli,  “Selamat tinggal” /

.

.

*Seoul Hotel*

Choi Sulli dengan cemas menunggu Koordinator Wang di lounge area. Ia meneguk segelas air dan membersihkan bibirnya sambil melihat sekeliling di dalam tempat yang nyaman itu. Setelah lima menit, Koordinator Wang datang dengan pandangan kosong di wajahnya. Sulli memberikan  senyum cerahnya sambil membalikan bulu mata panjangnya. Tapi Koordinator Wang tidak terpengaruh  dengan  girl-next-door-image Sulli,

“Aku ingin kau pegang ini”, Koordinator Wang menyerahkan tas kertas bermerek Gucci kepada Sulli. “Di dalamnya ada celana Gucci untuk Lee Taemin yang akan dia pakai malam ini di fashion week”

Sulli menerima kantong kertas itu dengan tampilan bingung di  wajahnya yang cantik. “Jadi apa peran ku di sini? Penjaga keamanan lemari Lee Taemin? Aku tidak ingat kalau aku menuliskan ini dalam deskripsi pekerjaanku ketika melamar pekerjaan“, pikirnya untuk dirinya sendiri. Ia yang benar-benar kesal oleh sikap buruk Koordinator Wang terhadapnya.

Koordinator Wang tidak mengatakan sepatah kata pun dan berjalan pergi. Sulli yang ditiggalkan   menggaruk kepalanya sambil menunggu rombongan Lee Taemin di dalam hotel. Dia mengintip celana abu-abu bermerek Gucci dan melihat tag harga yang masih melekat di dalamnya.

Dia memutuskan untuk duduk di sofa kulit tapi pantatnya bahkan tidak sempat menyentuh sofa karena dia segera berdiri ketika segerombolan orang tiba-tiba datang bergegas seolah-olah bintang dunia akan tiba .

Wartawan dan fotografer tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika Choi Minho yang melangkah ke dalam ruang tunggu melambaikan tangannya dan tersenyum ke wartawan media. Wartawan terus bertanya kepadanya sementara fotografer berdesakan untuk mengambil foto dirinya.

Sulli tetap berdiri karena sama sekali tidak tahu. “Siapa orang ini? Dan mengapa dia begitu sialan terkenal?”, tanyanya sambil menatap Choi Minho dengan pandangan aneh .

Minho tidak menjawab apapun pertanyaan media karena manajer PR-nya yang berbicara dengan media. “Mr.Choi akan menjawab semua pertanyaan Anda di ruang conferance , oke “

Kedua pria itu  berjalan pergi tetapi media tetap  mengikuti mereka seperti lebah.

Sulli menghela napas dan duduk lalu berdiri lagi ketika dia menyadari bahwa kantong kertas Gucci  nya hilang!

“Sial! Dimana tas itu!” Serangan panik keluar dari tubuhnya. “Aku akan  mati jika si jahat Wang mengetahui aku kehilangan celana itu”, dia menggigit kukunya karena takut.

Dan pencarian tas Gucci yang hilang pun di mulai. Sulli berjalan ke semua sudut ruang tunggu hanya untuk menjadi lebih frustrasi, matanya bahkan menatap setiap orang yang lewat berharap bahwa dia akan menemukan celana yang hilang.

Kemudian entah dari mana matanya menangkap seorang pria yang keluar dari toilet mengenakan celana yang mirip dengan celana Gucci miliknya dengan tag harga yang masih menempel di atasnya.

Aha Gotcha!” Teriaknya tersenyum dan dua kakinya mulai mengintai sang pria. Pria itu berjalan ke dalam presidential suite dan Sulli dengan cepat masuk ke dalam.

“Siapa kau ?”

Sulli memiringkan kepalanya di satu sisi ketika dia mengingat pria misterius. “K-Kau orang di ruang tunggu tadi ? Orang terkenal yang dikerumuni media ? “

Minho melipat tangannya. “Ya itu aku dan apa yang kau lakukan di suite ku ?”

Sulli menelan ludah. “Oke kau harus melakukan ini Choi Sulli jika tidak kau akan menjadi  pengangguran besok pagi “, katanya pada dirinya sendiri.

Sulli melangkah lebih dekat lalu matanya bergerak turun ke celana yang dipakai minho. “Aku membutuhkan celana ini.”

Minho mengerutkan kening. ” Excuse me?!”

“Apakah kau tuli? Aku bilang aku membutuhkan celana itu! Jadi, please, lepaskan celana itu.”

Minho  menyeringai. “Apakah kau gila?! Ini adalah celanaku , stylish ku yang memberikan ini kepadaku beberapa waktu yang lalu “

Sulli  melangkah lebih dekat. “Yah stylish mu adalah penjambret celana karena celana Gucci  ini milikku.”

Minho menggeleng dengan jijik. “Nona siapapun kau, aku pikir lebih baik kau pergi sebelum aku memanggil  penjaga dan menendangmu keluar dari suite ku.”

Sulli memberikan Minho pandangan mematikan. “Aku tidak akan meninggalkan suite mu tanpa celana ini!”, dan sebelum Minho bisa bereaksi Sulli, berlutut di depannya dan mulai menarik celananya.

“Yaaaak!!! Apa yang kau lakukan?!” Teriak Minho ketika mencoba untuk mendorong Sulli menjauh darinya.

Sulli mencengkeram tangannya di celana minho seolah-olah hidupnya bergantung kepada celana itu . “LEPASKAN”, Sulli  melepaskan ikat pinggang Minho dan mulai membuka celananya.

Minho tertegun dengan aksi berani Sulli. “Menjauh dariku gadis cabul !!”, Minho memegang tangan Sulli untuk menghentikan Sulli membuka ritsleting celananya, tapi Sulli menggigit tangannya.

“Aduh!” Serunya.

Sulli berhasil menurunkan ritsletingnya dan hendak menarik turun celana Minho ketika tiba-tiba pintu terbuka dan para wartawan media melangkah masuk dan langsung terkejut ketika mereka melihat adegan memalukan dan tak wajar. Sulli berlutut di depan Minho dengan celana terbuka … how unpleasant was that!!

Jutaan  kedipan dari kamera hampir membutakan mata Sulli dan Minho, tapi pikiran mereka benar-benar beku karena penghinaan mutlak …

.

.

[1] Penghargaan Pulitzer (bahasa InggrisPulitzer Prize ; ) adalah penghargaan yang dianggap tertinggi dalam bidang jurnalisme cetak di Amerika Serikat. Penghargaan ini juga diberikan untuk pencapaian dalam bidang sastra dan gubahan musik. Penghargaan Pulitzer pertama diberikan pada 4 Juni 1917, dan sejak beberapa waktu lalu, mulai diumumkan setiap tahunnya pada bulan April.

.

.

Haaaiii,, haiiiii,,, bertemu lagi dengan saya… translator yang suka typo (*abaikan, ini yang nulis mimin kok) Hahahaha… Saya datang lagi kembali membawa salah satu cerita Suelli4ever *seperti yang sudah-sudah* dan kali ini… Setiap chapter nya berisi konten-konten yang .. eheeem.. yaa begitulah. Jadi buat adek-adek yang di bawah 17 tahun, jangan baca dulu yaaaaah. :* Bab 1 akan di publish jika komen sudah mencapai 50. Semangat Minsullian.. YOOOOOOSSSSHHH !!!

 

 

Advertisements

84 thoughts on “My Goodbye Girl [Teaser]

  1. Njirrrrrrrr gua ngakakkkk woy.. Sulli berani amat narik celana minong.. Mana kebuka pas ada wartawam lagi.. Entahlah apa yg terjadi selanjutnya.. Baru teaser ajah udah seru apalagi full story nya.. Gak sabar nihhh

  2. wow….cerita yg menarik.bikin ketawa nih ff , sulli benar² nekat melepas celana yg dipakai minho secara paksa, dan adegan itu dilihat oleh para wartawan lagi. aduh…kasihan minsul, pasti mereka malu tuh. apalagi si minho, secara dia kan orang yg terkenal. setelah kejadian itu pasti akan ada berita yg tk sedap nih. penasaran dengan chapt selanjutnya.
    next chingu…!!!!

  3. Annyeong, aku sbnernya reader lama d sini, tp bru sempet muncul lg skrg ini, and untuk ff nyaa cingu, ceritanya bagus dan bikin penasaran, ide cerita jg gak biasa menurutku, dr awal baca udah greget pngen baca trs, so.. Aku tnggu chap 1 nya yaa, gomawo ^^

  4. Wahhhhh ff bru…. Seru… YA ampun My babi sull berani bgt sich… Itu adegan yg paling tdk menguntungkan… Ckckckckk. Bahaya tuhh

    D tunggu Chapter lengkap y 😉

  5. Updet jgn lma2… Soal’a comment udah lebih dari 50… Hehe..

    Jadi,d ff ini minppa yg jtuh cnta sma sulleon.? Wihhh,sulleon nekat bgt yak… Bka clana minppa :v

  6. Ya ampun eon….malunyaaa kalo gitu mahhh….ampun deh Ssul…what are you doing? hahaha…
    Ssul luar biasa dehh masa mau buka celana orang saat itu juga dan berhasil dijepret saat duduk gitu? ckckckcck It’s unbelievable …. next eon… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s