The Next Bloodline [Chapter 20]

mahogany4-2-copy

The Next Bloodline

Author : Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater : Maria2509

Original Version klik here!

Length : Sequel

Rate : PG-15

a/n: annyeong lovely readers, jongmal mianhaeee… jongmal jongmal mianhae, aku baru bs post skrg krn kemarin komputer aku rusak dan website wordpress juga diblock kalo dikantor jd ga bs ngepost ff selain dirumah… so here’s chapter 20! Happy reading and don’t forget to leave a comment… Have a nice Wednesday!

Chapter 20: Seaside Warriors

 

Luar biasa! Samudera didepan mereka digantikan dengan gerbang mewah besar hampir sama tingginya dengan ombak tadi!!!

“Ombak… tadi itu sebuah gerbang masuk?!” Tanya Kris takjub

“Ombak tadi itu pintu masuk ke Desa Air.” Kata Master Cha. “Hampir seperti sebuah gerbang yang dapat bergerak.”

Mereka tidak mempercayai pengetahuan yang dimiliki Master Cha.

Mereka memasuki gerbang itu. Chanyeol melihat keatas tapi dia tidak bisa melihat langit melainkan air! Dindingnya juga terbuat dari air.

“Bagiku tempat ini lebih kelihatan seperti Kerajaan dalam air daripada desa air.” Kata Chanyeol

Kemudian mereka sampai dijalan buntu.

Ada dua orang pria yang keluar dari dinding air untuk menghentikan mereka. Keduanya memiliki rambut berwarna biru.

“Ini jalan terjauh yang bisa kalian lalui, Tuan dan Nyonya. Boleh kami tahu kenapa kalian ingin masuk ke Desa Air?” Tanya salah satu dari mereka

“Kami disini untuk berbicara dengan pemimpin-pemimpin kalian. Ada sesuatu yang sangat penting yang harus kami sampaikan.” Kata Master Cha.

“Kami tidak bisa mengijinkan kalian masuk tanpa ada alasan yang jelas. Terlebih lagi mengantar kalian untuk bertemu pemimpin-pemimpin kami.” Kata yang lainnya.

“Kami dari istana.” Kata Kris

Kris mengambil medali dari dalam mantelnya dan menyerahkannya kepada penjaga.

“Aku salah satu Ksatria dari Istana. Kalau kau memberikan itu pada pemimpin kalian, aku yakin mereka akan mengenalinya.” Kata Kris

Salah satu penjaga mengambil medali dan masuk kedalam.

Penjaga yang satunya berdiri mengawasi mereka.

“Dia pengawal yang pemberani. Dia menjaga gerbang masuk ini hanya sendirian dan kita ada tujuh orang dihadapannya.” Kata Chanyeol

“Biasanya mereka akan menempatkan orang yang paling kuat untuk menjaga gerbang ini.” Kata MasterCha

“Apa dia orang yang kita cari?” Tanya Sunny

“Kekuatan bukan satu-satunya alasan untuk menjadi salah satu dari kita, kau harusnya tahu hal itu, penyihir. Kau ingat saat kau selalu gagal dalam melakukan sihir?” Tanya TOP

“Apa kau harus mengungkit hal itu?” Tanya Sunny kesal.

Mereka menunggu dan berdiri selama satu jam sebelum akhirnya pengawal yang sebelumnya kembali dan mengangguk pada mereka. Salah satu dinding air itu terbuka.

“Silakan masuk. Para pemimpin kami sedang menunggu kalian.”

Mereka masuk melewatu sebuah lubang. Mereka diberikan sesuatu yang lengket berwarna biru untuk dipakai dileher mereka.

“Ini aneh sekali.” Kata Sunny

“Benda itu akan membantu kalian bernapas. Udara yang kami miliki didesa ini berbeda dengan udara dipinggir pantai.” Kata Pengawal itu.

Chanyeol melihat keatas. Bahkan didalam desa, langit-langitnya pun masih air. Desa ini harus mengubah namanya menjadi “Desa Bawah Air”, ah, bukan tapi lebih cocok disebut Kerajaan Kecil Bawah Air.

Bagaimana bisa mereka menyebutnya desa?! Tempat ini penuh dengan rumah-rumah, ada pasar didalamnya. Bahkan ditengah kota dipenuhi oleh orang-orang. Ini seperti Mini Zaruum, hanya saja tempatnya berada dibawah air.

Mereka tiba di sebuah bangunan yang tinggi. Bangunannya terlihat sangat megah dan elegan dengan desain emas dan patung dimana-mana. Mereka dituntun masuk kedalam.

Mereka dibawa kedalam ruangan yang sangat besar dimana para Penatua menunggu mereka. Ada lebih dari seratus Penatua yang menunggu mereka.

“Mereka sedang mengadakan pesta. Jadi itu alasannya kita harus menunggu sampai satu jam.” Kata Kris

Kedua penjaga itu meninggalkan mereka ditengah-tengah ruang pertemuan.

“Siapa pemimpin kelompok kalian?” Tanya pria yang duduk dikursi paling tinggi itu.

Kris menatap Master Cha. Kemudian Master Cha menganggukkan kepalanya agar Kris maju kedepan.

Kris melangkah maju sambil menarik napas dalam-dalam.

“Aku pemimpin The Circle.” Kata Kris. “Aku Kris, salah satu Ace Knights di Kerajaan.”

Medali itu kemudian diserahkan kepada Pemimpin dari Klan Air.

“Ini milikmu?” Tanya Pemimpin Klan itu.

“Ya.” Kata Kris.

“Apa yang membuat seorang Ace Knights datang ke Desa Air?” Tanya Pemimpin Klan

Kris tahu kalau seratus orang itu sudah mendengar berita kematian Raja sudah berarti tidak baik.

“Aku ingin bertanya apaaku bisa berbicara dengan Anda secara pribadi, Tuan?” Kata Kris

“Tempat ini adalah Ruang Pertemuan, kami memutuskan bersama sebagai satu kesatuan.” Kata salah satu dari orang-orang yang berada disebelah kanan.

Kris menatap Sulli kemudian Sulli tersenyum pada Kris sebagai tanda kalau dia boleh melanjutkan kata-katanya.

“Kami disini diperintahkan oleh Putri Dhara dengan persetujuan dari Raja. Kami diperintahkan untuk berhati-hati dalam misi ini dan kami hanya akan memberitahukan hal ini kepada Pemimpin dari Klan ini.” Kata Kris

Para penatua itu mulai menentang.

Chanyeol mulai mempersiapkan cakarnya. TOP mulai mengangkat tangannya tapi hanya bisa mendapatkan sedikit angin.

Minho dan Master Cha sudah bersiap. Sulli siap mengeluarkan belati yang ada disampingnya. Sunny mengeluarkan tongkat sihirnya.

“Diam!” Teriak Pemimpin Klan itu dengan sangat keras.

Semua orang terdiam.

“Kalian semua membuat tamu-tamu kita ketakutan.” Kata Pemimpin Klan

Seluruh penatua menatap The Circle. Mereka semua terlihat siap untuk menyerang.

“Kami datang kesini dengan damai. Tapi kami siap untuk melindungi diri sendiri. Dan kami siap untuk mengorbankan bahkan hidup kami untuk menyelesaikan misi yang diberikan kepada kami. Kami hanya meminta apakah kami bisa berbicara kepada Anda, Tuan.” Kata Kris

“Kalau begitu kami akan membuktikan kata-katamu tadi. Berapa banyak petarung yang kau punya?” tanya Pemimpin Klan

Master Cha menjawab. “Kalian bisa bertarung dengan lima orang dari The Circle.” Kata Master Cha

“Lima? Jadi, para wanita itu bukan petarung?” Tanya Ketua Klan

Master Cha menatap Sulli dan Sunny.

Tidak.

“Aku akan bertarung.” Kata Sulli

“Aku juga.” Kata Sunny

“Mereka berdua bersedia untuk bertarung.” Kata Ketua Klan

“Panggil ketujuh petarung kita.” Panggil Ketua Klan.

“Kalau kalian menang dalam pertarungan melawan tujuh petarung kami, maka kalian akan memiliki kesempatan untuk berbicara padaku secara pribadi.” Kata Ketua klan. “Apa ada yang tidak setuju?”

Tidak ada yang menjawab.

“Baiklah kalau begitu.” Kata Ketua Klan

“Bersiaplah. Kelihatannya mereka sangat yakin dengan para petarung mereka. Itu sebabnya tidak ada yang tertarik pada pertarungan ini karena mereka pikir kita tidak akan menang dari mereka.” Kata Master Cha

“Kalau begitu mereka harus siap-siap kecewa.” Kata Chanyeol.

“Kita tidak boleh terlalu yakin. Ini wilayah mereka.” Kata Master Cha

Itu benar. TOP sudah bisa merasakan dampaknya untuk mereka. Tanpa angin yang banyak, kekuatannya hanya bisa digunakan dengan terbatas.

Selain itu, orang-orang tidak memakai benda lengket itu dileher mereka. Itu berarti mereka dapat bernapas dengan baik disini. Itu akan menjadi tantangan besar.

Saat mereka berjalan ke sebuah arena ditengah desa, Master Cha memberikan petunjuk lebih lanjut.

“Kita harus menyelesaikan ini dengan cepat. Aku menduga kalau kita akan cepat lelah karena kurang udara. Kalau pertandingan berlangsung lama, kita berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.” Kata Master Cha

Mereka semua mengangguk.

Master Cha menatap Minho. Master Cha mengatakan sesuatu yang tidak terdengar pada Minho. “Lindungi Sulli.”

Minho tidak perlu diberitahu. Dia akan berada disamping Sulli. Itu sudah pasti.

Ketujuh petarung dari Desa Air sudah menunggu diatas arena. Kedua pengawal itu juga ada disana, mereka berdua bertubuh tinggi dan besar. Ada wanita yang memakai pakaian cukup menerawang, Seorang pria yang bertubuh pendek, seorang pria tampan dan kurus yang terlihat seperti seseorang yang berwisata ke desa itu. Ada juga seorang gadis dan seorang anak laki-laki yang terlihat tidak percaya diri. Mereka saling berpegangan tangan. Hmm, sepasang kekasih? Mereka terlihat muda seperti sepasang kekasih.

.

.

.

.

Mistress, kau memanggilku?” Kata Adah

“Semenjak kau menyerang Putri itu, aku tidak bisa menemukannya lagi.” Kata Muklan

“Dia tidak bersama The Circle saat aku menyerang mereka digunung.” Kata Adah

“Hmm, kemana perginya sang putri. Kau bilang dia belum mati, kan? Kenapa aku tidak bisa menemukannya.” Kata Muklan

“Atau mungkin dia kembali ke Istana dimana Putri pertama bisa melindunginya?” Kata Adah. “Putri Pertama sudah membuat perisai seperti yang dilakukan ayahnya dulu. Perisai itu bisa menutup mata dari makhluk kegelapan sehingga kita tidak bisa melihatnya.”

“Mungkin saja, tapi aku tidak merasakan pergerakannnya dari desa pada hari itu.” kata Muklan. “Kita harus menemukannya.” Kata Muklan

“Aku akan bertanya pada orang-orang disekitar sini.” Kata Adah

.

.

.

.

Pertempuran dimulai.

Salah satu pengawal tadi menarik pedang airnya. Kris mengambil pedangnya dan membalas serangan pria itu.

Pengawal yang satunya membuat kapak dari air dan menyerang The Circle, Chanyeol-lah yang memblock serangan kapak itu dengan cakarnya dan berubah menjadi Singa. Hal itu membuat para penatua yang sedang menyaksikan pertandingan itu terkejut.

Wanita yang memakai pakaian tipis itu menyerang dan melemparkan belati-belati yang terbuat dari air, Sunny mengangkat tongkatnya dan membekukan belati dari air itu yang membuat belati-belati itu berjatuhan ditanah.

Pria bertubuh pendek itu mengeluarkan palu air besar dan melemparkannya pada Master Cha.

“Tua melawan yang Tua juga kalau begitu.” Kata Master Cha. Master Cha merunduk untuk menghindari serangan palu itu. Kemudian dia berlari kearah pria pendek yang mencoba melarikan diri dari serangannya sampai Master Cha berhasil mencapai orang itu kemudian ia berubah menjadi Centaurus dan menendang pria pendek itu dari arena.

Pria kurus itu menarik beberapa pisau air dan melemparkannya kearah TOP. TOP mengeluarkan cakarnya. Dia tidak bisa membuat senjata dari angin, tapi ia masih memiliki kekuatan dari fisiknya. TOP dari lolos serangan itu. Tetapi pria kurus itu lebih cepat dan melemparkan pisau-pisau itu tanpa henti. TOP merasa napasnya melemah. Dia sudah kehabisan napas diawal pertandingan, tinggal didataran tinggi dan tiba-tiba bertarung didalam air, sangat tidak membantu.

“Apa yang kau tunggu, anak kembar? Serang mereka!” Kata pria kurus itu.

Anak Kembar. Jadi mereka bukan sepasang kekasih, tapi sepasang anak kembar!

Si kembar mulai menyerang Sulli. Dua lawan satu.

Minho dengan sigap berdiri didepan Sulli. Minho memblokir semua serangan yang dilakukan oleh si kembar. Salah satu anak kembar itu melompat ke belakangnya dan menyerang Sulli. Minho menarik Sulli kedepan dan memblokir serangan dari belakang. Pertarungan ini akan sangat sulit kalau salah satu diantara mereka berada dibelakangnya dan yang satunya berada didepannya sementara Sulli ada didekatnya. Dia harus membawa Sulli ke tempat dimana dia tidak akan diserang. Tapi tempat ini adalah arena terbuka dimana tidak ada tempat untuk bersembunyi.

Minho harus fokus. Pasti ada cara agar Sulli tetap aman.

Si kembar menyerang pada waktu yang bersamaan.

Minho melompat dengan menggendong Sulli tapi dia tidak bisa melompat terlalu tinggi karena ada air laut yang sudah berada diatas kepalanya.

Serangan si kembar hampir melukai diri mereka sendiri tapi si kembar berhasil menghentikan serangan mereka sebelum senjata mereka melukai tubuh mereka.

Minho mendarat dibelakang gadis dari saudara kembar itu dan memegang bahunya.

“Aku akan mematahkan bahunya kalau kau tidak berhenti.” Kata Minho

Kemudian anak laki-laki itu terlihat terkejut. “Tidak! Jangan!”

“Serang dia, Luhan! Jangan dengarkan dia!” Kata gadis itu

Luhan mengangkat tangannya untuk melempar belati airnya tapi ia dihentikan oleh jeritan saudara kembarnya yang kesakitan.

Minho mencengkeram bahunya dan sedikit memelintirnya.

Sulli berada disamping Minho.

Sulli menatap wajah Minho.

“Minho. Hentikan.” Kata Sulli sambil menggelengkan kepalanya.

Minho melangkah mundur dari gadis.

Luhan berlari menuju saudara kembarnya yang terjatuh ditanah.

“Seohyun! Apa kau baik-baik saja?” Tanya Luhan

Seohyun membuka matanya. “Bahuku…”

Luhan menatap Minho dengan marah.

“Kita sedang dalam pertarungan. Kau memilih menyerang Sulli karena kau merasa dia yang paling lemah. Kau memilih orang yang salah.” Kata Minho

Sulli menoleh kebelakang. Chanyeol sudah terengah-engah, Kris terlihat kelelahan. Dan walaupun Master Cha menang melawan pria pendek itu, tapi kelihatannya Master Cha tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Bahkan Sunny juga sudah terengah-engah.

Sulli melihat TOP, ia hampir tidak bisa menghindar dari setiap serangan lagi. Dia terluka dan darahnya mengalir dari lengannya

“TOP!”

Luhan melihat kemana arah penglihatan Sulli dan segera membuat pedang air. Sulli sudah bisa menduga apa yang akan dilakukan Luhan. Dia dengan cepat dia berlari kearah TOP. Luhan akan melempar pedang itu ke belakang TOP, sementara TOP sedang mencoba untuk menghindari serangan dari pria kurus itu.

Sulli berlari secepat mungkin, tapi kaki manusianya terlalu lambat.

Sulli tidak bisa membiarkan TOP terluka!

“TOP!” Sulli berteriak

TOP berhasil menghindari belati yang dilemparkan kearahnya. Kemudian dia berbalik dan melihat Sulli berlari kearahnya dalam wujud Putrinya. Kemudian dia membalikkan tubuhnya. Ada sesuatu yang mengenainya sehinggga membuatnya terjatuh

Mata TOP melebar.

“Sulli!”

TOP berlari menuju Sulli. Minho memblokir semua serangan dari pria kurus yang hampir mengenai TOP tadi.

TOP menghampiri Sulli yang sedang terbaring ditanah.

Sulli memegang pedang air itu. Tangannya sudah dipenuhi darah. Pedang itu menembus perut Sulli. Kemudia pedang itu menghilang dan berubah menjadi air yang membasahi Sulli.

Darah mengalir dari perut Sulli.

Master Cha, Kris, Chanyeol, Sunny dan Minho melihatnya dan berhenti..

Tiba-tiba cahaya biru terpancar dari anggota The Circle.

Seluruh anggota The Circle yang merasa sangat kelelahan perlahan-lahan mendapatkan energi yang dapat menguatkan mereka.

Minho merasakan kemarahan didalam dadanya. Sulli terluka. Dan itu karena orang-orang laut ini!

Minho melemparkan api kearah pria kurus itu. Pria kurus mencoba melarikan diri beberapa kali, tapi Minho tidak berhenti sampai apiitu mengenai pria kurus. Minho membakar hampir sebagian dari tubuh pria itu saat Sulli berteriak.

“Berhenti! Minho!”

Minho menutup matanya. Dan kemudian dia berpaling kearah si kembar.

“Kau yang melemparkan pedang itu?” Tanya Minho sambil perlahan-lahan berjalan menuju Luhan.

Sulli menatap Luhan. Anak itu terlihat bingung seolah-olah dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

“Kau seharusnya tidak membahayakan dirimu sendiri, Yang Mulia.” Bisik TOP

“Kita tidak boleh kehilangan satupun anggota The Circle. Kita harus tetap bersama. Kita harus melindungi Zaruum karena Zaruum rumah kita.” Kata Sulli

Sulli melihat Minho mengangkat tangannya dan api biru keluar dari tangannya.

“Tidak, tidak boleh! Dia tidak boleh melakukannya.” Sulli mencoba berdiri tapi rasa sakit itu menahannya.

Minho seperti kerasukan makhluk kegelapan saat mengeluarkan api birunya.

Sulli menatap Luhan. Lengan satunya memegang lututnya sementara yang satunya memegang adiknya.

“Lari, Luhan.” Kata Seohyun

“Tidak, aku tidak akan meninggalkanmu.” Kata Luhan

Seohyun hampir berdiri tapi Luhan tetap duduk memegang lututnya.

“Apa yang sedang kau lakukan? Ayo!” Kata Seohyun

“Aku tidak bisa.” ujar Luhan

Minho sampai ditempat Luhan dan perlahan-lahan menurunkan tangannya diatas kepala Luhan. Tapi sebelum api biru menyentuh Luhan, Sulli menutup matanya.

Cahaya biru terpancar dari leher Minho yang membuat rasa sakit dan seperti terbakar menyerangnya lagi membuat Minho menjatuhkan tangannya dan jatuh berlutut.

Sulli membuka matanya. Dia menatap Minho, dia terluka tapi dia harus menghentikannya. Sulli melihat Luhan, dia masih duduk ditanah dan tangannya belum lepas dari lututnya.

Pria kurus itu turun dari arena dan diikuti oleh yang lainnya juga. Banyak petarung laut yang terluka. Dua orang dari The Circle juga terluka.

“Kami menang.” Kata Kris. “Apa kami bisa meminta bantuan healer? Dan salah satu penatua bersama dengan ketua klan juga sekarang?”

Mereka semua terkejut, ternyata tamu yang mereka izinkan masuk kedalam desa mereka adalah sekelompok orang yang kuat. Mereka juga seorang shifter bahkan manusia juga bisa berubah menjadi sesuatu yang lain. Mereka makhluk yang aneh!

Ketua klanpun mengangguk. “Bawa healer terbaik di desa ini.”

.

.

.

.

Muklan terbangun dari tidurnya. Sebuah senyuman terbentuk dibibirnya. Dia perlahan-lahan duduk.

“Hmm… dimana kau bersembunyi selama ini, gadis kecil? Kau lagi-lagi membuatku menunggu. Apa yang membuatmu menunjukkan dirimu lagi padaku. Aku sudah menemukanmu sekarang, Tuan Putri.” Kata Muklan, matanya bersinar merah. “Kau tidak bisa melarikan diri lagi dariku.”

.

.

.

.

Sulli yang digendong oleh TOP dibawa kedalam sebuah kamar. Sunny dan Chanyeol tetap berada disisinya. Kris dan Master Cha pergi untuk bertemu dengan ketua klan. Minho yang berdiri dipintu melihat healer-nya sudah datang, dengan cepat memintanya mengobati perut Sulli yang terluka. Lukanya terlihat sangat dalam kalau dilihat dari baju Sulli yang robek. Minho merasa kemarahan dalam dirinya melonjak. Tangannya mengepal. Dia akan membakar anak itu hidup-hidup sampai dia menjadi debu!

Ada seorang gadis healer juga yang membantu mengobati luka-luka TOP.

Sulli menghentikan tangan healer itu.

“Berikan obat itu padanya.” Sulli menunjuk Minho.

“Apa?” Tanya healer

“Berikan saja padanya.” Kata Sulli

“Tapi, Nona, lukamu besar sekali, kita harus menjahitnya.” Kata healer.

“Aku mohon.” Kata Sulli

“Katakan padaku apa yang harus aku lakukan.” Kata Minho sambil memasuki ruangan.

“Kau bercanda?! Sulli bisa saja mati karena luka ini dan kau ingin bermain-main menjadi healer?!” Kata Chanyeol marah

“Katakan padaku apa yang harus aku lakukan, cepatlah.” Kata Minho

Chanyeol menarik kerah baju Minho. “Apa kau sudah gila?! Kau bisa membahayakan nyawa Sulli! Kau ingin bermain sebagai healer! Kalau kau melakukan kesalahan dia bisa mati!”

Minho mendorong Chanyeol yang sedang menghalangi jalannya, dan membuatnya terlempar beberapa meter. Minho berjalan menuju healer. “Beritahu aku sekarang.”

Healer itu sedikit takut dan mulai memberitahu Minho apa yang harus dilakukannya. Minho diberikan peralatan yang harus dikerjakannya.

“Tolong.” Kata Sulli. “Tinggalkan kami.”

Semua orang meninggalkan ruangan sampai hanya tersisa Sulli dan Minho.

“Mereka tidak boleh melihat batu (the core) itu.” Jelas Sulli

“Aku tahu.” Kata Minho. “Kita harus cepat-cepat menutup lukamu. Kau sudah kehilangan terlalu banyak darah.”

Sulli mengangguk.

.

.

.

.

TBC

Advertisements

39 thoughts on “The Next Bloodline [Chapter 20]

  1. hmm, aturan klan air ribet juga ya. yah si muklan jadi tau kan sulli dimana. semoga the circle bisa nyelesain misinya, nyawa sulli bener” dalam bahaya. minho harus siap ngelindungin sulli. lanjut eon ^^

  2. Tiap hari bukain ini wp berharap the next bloodline apdet .
    Eh skg udah apdet .
    Lah ini luhan ama seohyun masih kecil” gt ya ?
    Kecil” udah jd petarung .
    Hebat ye .
    Terus ini yg ngobatin sulli si minho ?

    • mianhaeee… kmrn komputer ak rusak ditambah lg dikantor ga bs bk wordpress lengkap deh udah…

      ga kecil2 bgt koq ya kira2 15taunan lah yaa scr muka seo sm luhan imut2 gt hehehe..

      gomawo komennyaa 🙂

  3. Dasar klan air mana mungkin bisa mengalahkan thr circle eoh sedangkan mereka aja punya kekuatan sendri” yng kuat kyak gtu , apalgi minong noh kekuatannya gak hbis” apalagi klo udh nyangkut keadaan sulli kluar deh sisi kegelapannya untung sulli bisa ngendaliin minho klo gak mampus lu han di habisin sma minong spa suruh nglempar belati ke perut sulli ck , limdungi trus tuan putrimu ming dia sangat berharga bagimu 😄😄😄 dan dia harus hidup trus smpk kmu nyatain cinta ke dia keke

  4. Duhduh akhirnya update juga setelah menunggu hihi
    ya allah babysull luka lagi kan sekarang mau nolongin top 😞 nah loh luhan jadi kena amarahnya minho oppa kan karna lukain babysull -_-
    Semoga cepet sembuh sulli eonni nya dan minho oppa makin ketat jagain sulli eonninya hihi

  5. Minho oppa marah kali liat sulli terluka seperti itu. Siluhan jg sih nyebelin bgt. Tpi apa yg dilakukan minho dan sulli saat sulli terluka mkin penasaran aja

  6. Gomawo buat chingu udah posting 🙂
    Hhmmm…klan air ko sprti itu sih,,, wae ?? Knpa harus ada prtaeungan baru bs dtrima
    Tdkkah mreka tau master cha sang petarung legndaris dn para anggota petarung lainnya (?)
    Gara2 harus brtarung, putri sulli jdi korban…
    Lagi2 dia yg mnjdi korban,,,
    Ooh..mino,, esmosi tngkat dewa :O
    Jiwa melindunginya muncul smpe2 ingin mmbunuh #danger
    Kira2 siap petarung slnjutny dr klan air ? Knpa smbutnny harus dgn brtarung ??
    Apakah mreka dr salah satu yg mnjdi lwan the circle ??
    Lalu knpa harus mino yg mngobati putri sulli ?? Kenapa tidak yang lain ?
    Aah… next partny akn ada momen minsul nih,, hihii
    Lanjuutt chingu 🙂
    Muklan sudh mrsakan kmunculan putri sulli ?
    Mungkinkah dia bs mnmukn kbrdaan putri sulli ??
    Semakin seruu nih
    #minsuljjang♥♥♥

  7. Huahhhhhhh… Akhirnya chapter 20 nya di post juga… Lain kali jangan lama-lama yach eon ngepostnya 😀 Nah lho minho oppa jd marah banget liat sulli eonni terluka, hampir nggak bisa ngendali’in amarahnya juga, gara” si luhan…untung azha sulli eonni bisa ngendali’in amarahnya minho oppa… 😀 di tunggu kelanjutannya eon… jangan lama-lama ngepostnya, kalo bisa dalam minggu ini banyakin ngepost azha eon buat ganti’in post’an yang kemaren tertunda 😀 Fightungggggggg 😀

  8. Eeeemmmmmm…. minsul romantis bnget ming ampe semarah i2 gegara sulli eonni terluka… maco lu bang… eonni author mkasih udah mw post lgi aku udah kngen bnget sma ff in krena moment minsul.y tuh sllu keren…

  9. akhirnya.. lama menunggu diupdate juga.. sulli onnie cedera parah kerana mau menolong top oppa.. mulia sekali hati putri ini Hehe.. sulli onnie menyuruh Minho oppa mengubatinya kerana tidak mau org lain melihat baru the core itu…

  10. Yaaakkk khog Klan air kayak gitu ya…..Pertahanannya kuat banget jadinya Sulli malah terluka dan membuat si Mrs Muklan tahu keberadaan Sulli tapi Minho ada di samping Sulli untuk melindunginya…So jadi tenang sedikit dec*_*

  11. Aahh akhirnya update juga ff satu ini, udah lama nunggu eooni..

    Ngmong2 tuh kan si muklan itu jd tau dmna posisi sulli berada,, pasti gara2 pertarungan di desa air itu yya,,

    Aigooo moment minsull, kangen sekalii..
    Next eonni jgn lama2 ya hehe

  12. Aku selalu brtanya2 kpn ni ff muncul dan akhirnya muncul juga…. aku senang tpi d part ini gk ada ksan romance nya n gak ada TOP yg lucu….. kkkkk
    Jgn lama2 ya jeng postnya….
    Semangat translitnya…

  13. Kyaaa akhirnyaa update jugaaaaak… Hmmm tegang bgt bacanya pas mreka bertarung, duuh anggota the circle sampe kelelahan untungnya mreka menang, wowww minho bner2 berusahga melindungi sulli bgttt. Hiks tp sulli terluka. Minho semoga bsa mengobati luka sulli yaa..
    Wah muklan udah bisa ngelacak sulli? Apa krna sulli terluka jadi dia berubah ke sosok putri??

  14. udah di tunggu” akhirnya update jg nih epep, aku pikir udah tdk dilanjutin lg
    peraturan desa air beribet, pengen bicara dg ketua klan nya aja harus bertarung dan banyak yg luka kan rugi sendiri makhluk air jdnya, kadihan sulli ketusuk pisau air, harus kehilangan ba yak darah dan b hayanya the core akan keluar..untung minong tau apa maksud sulli minta minong yg ngobati
    kayaknya luhan yg jd anggota the circle selanjurnya.

    updatenya jangan lama” yaa eon

  15. Speechless bacanya :3 akhirnya ff yg di tunggu2 muncul juga. Cuma sulli yg bisa bikin minho semarah itu karna sulli terluka, dan cuma sulli juga yg bisa menghentikan minho Wkwk

  16. Waaaah TNB udah Update mau tau perkembangan hubungan Sulli sama si prajurit kegelapan tapi momentnya kuranh 😦
    uuhh kenapa Sulli eonni terluka terus sih, dari awal chapter sampe skrang apalagi mitress muklan udah mau bergerak huhuh

    Minho oppa obatin Sulli eonni biar sembuh
    siapa kira-kira anggota circle selanjutnya Luhan kah? masih kecil 😀 terus gimana seohyun

    next ya jgn lama2 😀

    ❤ 🙂 😉 XD 😀 😮 😛

  17. Awawaw, Minho so sweet banget ngelindungin Sulli. Tapi, sayangnya mereka terlalu banyak dan the circle nampak kesusahan dalam air. Terlebih TOP. Semoga Ssul cepat sembuh :* :*
    Gawat nih gara” Ssul kembali kewujud putrinya -peri- muklan jadi bisa tahu di mana keberadaan Sulli. Kayaknya anggota berikut itu Luhan atau seohyun atau kduanya. Ditunggu lanjutannya eonni. Semangat buat translate dan editannya ^^

  18. Ribet juga tuh ya si orang2 laut, pake acara syarat2an sihh, makanya tuh ssul jd kena..
    Hadehhh muklan bisa nemuin ssul tuhh
    Penasarann gmn ming nglindungin ssul dr muklan itu..
    Nextt eonn

  19. “Kalau kalian menang dalam pertarungan melawan tujuh petarung kami, maka kalian akan memiliki kesempatan untuk berbicara padaku secara pribadi.” ketua klan bener² nyebelin ya…!!! apa susahnya berbicara secara pribadi tanpa harus bertarung ? btw pertarungannya seru juga hehehe 😀 seneng deh lihat minho yg berusaha ngelindungi sulli. so sweet banget deh…!!! tapi sayang pertarungan itu membuat anggota the circle terluka dan yg lebih parahnya lagi sulli terluka. 😥
    oh no…!!! si muklan udah tao keberadaan sulli. pasti karena sulli yg merubah wujudnya jadi peri pas dia mau nolongin TOP. gimana donk? aku jadi takut kalau muklan akan mendatangi dan menyerang sulli, apalagi sekarang kondisi sulli benar² lemah.
    Oh minho….!!! kau benar² perhatian dan khawatir sama sulli. terhura lihat minho yg akan mengobati luka sulli, hanya minho yg bisa mengerti dan memahami sulli.
    next eon…!!! FIGHTING
    mian baru bisa RC .

  20. Wah ini dia ff yang paling dinantikan, eh waktu dah post paketan habis jadi telat baca maaf ya eon.
    Agak bingung sama klan air, aku kira klan air manusia duyung hihi.
    What yang ngobatin Sulli, Minho? Wah Qtime tuh, semoga ada minsul momentnya.
    Ditunggu part selanjutnya eon

  21. wahh kali ini sulli benar-benar terluka parah sepertinya hhuhuhuhuu .. susah juga sih buat minho ngelindungin sulli soalnya sulli lebih memikirkan keselamatan orang lain dibanding dirinya sendiri hhuhuhuhu ..

  22. omo…sulli terluka..pengobatan secara pribadi neh ceritanya..aihj aih bikin malu aja neh minsul…klan air masak ga tau tentang putri sulli?…kalo membicarakan the circle jadi teringat komik jepang,judulnya lupa apaan,pokoknya dulu ditayangan ma mnc,judulnya putri suzaku…kayak nyari 7 prajuritnya gitu untuk memenuhi ramalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s