The Next Bloodline [Chapter 21]

mahogany4-2-copy

The Next Bloodline

Author : Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater : Maria2509

Original Version klik here!

Length : Sequel

Rate : PG-15

Chapter 21: Han’s Sister

“Mereka tidak boleh melihat batu (the core) itu.” Jelas Sulli

“Aku tahu.” Kata Minho. “Kita harus cepat-cepat menutup lukamu. Kau sudah kehilangan terlalu banyak darah.”

“Bantu aku.” Sulli mencoba mengangkat pakaiannya sampai ke perutnya tapi kesakitan.

Minho segera membantu Sulli. Minho merasakan hal yang aneh, jantungnya berdegup dengan keras dan cepat seperti meminta keluar dari rusuknya.

Minho mengangkat pakaian Sulli sampai ke bagian perut dan berusaha untuk berkonsentrasi pada lukanya.

Minho mengingat-ingat petunjuk dari healer. Dia mengambil gel penghilang rasa sakit dari piring. Healer mengatakan gel ini membantu agar Sulli tidak akan merasakan sakit saat dijahit.

Minho mengoleskannya diperut Sulli. Dia mengoleskan gel itu banyak-banyak ke perut Sulli. Kulit Sulli terlihat begitu rapuh sehingga mudah sobek hanya dengan sentuhan kecil saja.

“Rasanya… dingin.” kata Sulli

“Gel ini bisa mengurangi rasa sakit.” Kata Minho.

Kemudian Minho mengambil jarum dan membakar ujung jarum itu untuk mensterilkan jarum. Kemudian dia mengambil benang.

Sulli memalingkan wajahnya, dia tidak bisa melihatnya. Dia akan merasakan sakitnya kalau melihat prosesnya.

Minho tidak ingin Sulli kesakitan tapi dia harus melakukannya untuk menutup luka itu.

Minho menusuk kulit Sulli dengan jarum. Sulli merasakannya dan memejamkan matanya.

“Kau masih kesakitan.” Kata Minho. Minho hampir berdiri. Dia tidak bisa melakukannya

Kenapa gelnya tidak bekerja?

“Tidak. Aku baik-baik saja. Lanjutkan saja.” Kata Sulli

Minho harus menyelesaikan ini secepatnya. Dia merasa seperti tubuhnya gemetar setiap kali jarum itu menembus kulit Sulli.

Kemudian mereka terdiam sebentar. Dan Sulli bisa merasakan kulitnya terbakar saat dijahit.

“Jadi, peri… tidak bisa sembuh dengan cepat?” Tanya Minho

Perlahan-lahan Sulli merasakan rasa sakitnya menghilang. Kelihatannya gel itu mulai bekerja.

“Tidak secepat kau, Minho. Tapi sedikit lebih cepat daripada manusia.” Kata Sulli

“Kalau aku terluka dalam wujud manusia, aku membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh dari luka itu.” Kata Sulli. Sulli perlahan merasakan penglihatannya memudar. “Untungnya aku sudah berubah sebelum pedang itu mengenai tubuhku.”

Sulli menarik napas dalam-dalam. “Tapi seharusnya aku tidak melakukannya, aku akan membuat jati diriku terbongkar.”

“Kau mencoba untuk menyelamatkan naga putih tadi. Kalau kau tidak berubah, kau tidak akan sampai tepat waktu.” Kata Minho

“Aku harap TOP baik-baik saja.” Kata Sulli

“Dia masih bisa menggendongmu kesini, aku yakin ia hanya terluka sedikit saja.” Kata Minho

Sulli menatap Minho

Minho menjawab semua yang dikatakannya.

“Aku harap Master Cha dan Kris baik-baik saja. Aku harap mereka bisa meyakinkan Pemimpin klan ini.” Kata Sulli

“Mereka berdua memiliki pengetahuan yang luas dan sudah bekerja di Istana dalam waktu yang lama. Mereka pasti bisa mengatasinya.” Kata Minho

Sulli tersenyum walaupun tubuhnya sedang sakit.

“Kau…”

Minho menyelesaikan jahitannya dan menatap Sulli.

“Hmm?” Tanya Minho

“Kau sudah lebih banyak bicara sekarang.” Kata Sulli

“Apa itu buruk?” Tanya Minho

Sulli menggelengkan kepalanya. “Tidak, aku— aku menyukainya kalau aku mengetahui isi pikiranmu.” Kata Sulli

Sulli menutup matanya.

“Tidurlah.” Kata Minho. Minho membersihkan darah yang masih menempel dikulit Sulli. Kemudian ia menarik selimut dan menyelimuti tubuh Sulli.

Minho bisa merasakan napas Sulli yang tenang, dia sudah tertidur.

Minho menyingkirkan anak rambut dari wajahnya. Dia menatap wajah Sulli.

Gadis ini… memiliki kebiasaan selalu menempatkan dirinya dalam bahaya. Dia memiliki kebiasaan mengatakan “Ya” untuk bertarung walaupun dia yang paling lemah. Dan dia bisa mengorbankan dirinya sendiri untuk orang lain.

Minho merasakan dadanya sesak, hatinya menginginkan gadis ini tetap disisinya. Seorang wanita yang menghargai orang lain sebelum dirinya sendiri. Minho berharap sesekali dia bisa memikirkan dirinya sendiri maka ia akan merasa lebih tenang.

Minho menyentuh kening Sulli dengan bibirnya.

“Han.”

Minho mendengar ada suara yang memanggilnya.

“Kemarilah, Han.” Suara seorang wanita.

Minho menggeleng saat ia berjalan keluar dari kamar Sulli.

“Bagaimana keadaan Sulli?” Tanya Sunny

“Aku mengikuti semua petunjuk dari healer.” Kata Minho. “Dia sedang tidur sekarang.”

Chanyeol segera menjauh setelah dia mendengar Sulli sedang beristirahat sekarang.

“Dimana TOP?” Tanya Minho

Healer baru saja selesai mengobati lukanya. Sekarang dia sedang istirahat.” Kata Sunny

“Kau harus beristirahat juga.” Kata Minho

Sunny mengangguk.

Kemudian dia tersadar.

Apa Minho baru saja memintanya untuk istirahat?

Apa pertarungan tadi mengenai kepalanya?

Atau… hati es Ksatria dari Kegelapan ini mulai mencair…

.

.

.

.

“Aku tidak tahu harus berkata apa. Garis keturunan sudah berakhir, the core semakin melemah. Dunia kita mulai hancur. Tapi kau tahu apa yang kalian cari tidaklah mudah.” Kata Pemimpin klan. “Apa kalian sadar berapa banyak warga didesa ini?”

“Kami tahu itu dan itu sebabnya kami ingin meminta bantuanmu.” Kata Master Cha

“Ramalan itu memang masih samar-samar tapi ramalan itu memberikan beberapa petunjuk pada kami. Ramalan itu mengatakan bahwa anggota The Circle selanjutnya adalah water shifter. Kata Kris

Pemimpin klan mulai berpikir.

“Kami hanya memiliki sedikit water shifter akhir-akhir ini. Memang banyak dapat menggunakan air sebagai senjata mereka, ada juga yang bisa mengendalikan air. Tapi untuk water shifter sangat sedikit. Sudah lama sekali aku melihat transformasi water shifter yang sempurna.” Kata Pemimpin Klan

“Kenapa bisa begitu?” Tanya Kris

“Itu juga terjadi pada Klan Singa tempat asal Chanyeol. Selama beberapa dekade, belum ada yang terlahir sebagai Lion Shifter yang sempurna. Beberapa dari mereka dapat mengubah beberapa bagian tubuh mereka. Tapi sebanyak apapun latihan yang diberikan, tidak ada yang dapat berubah menjadi lion shifter yang sempurna. Mereka pikir lion shifter dari klan mereka hanya akan menjadi legenda saja. Sampai Chanyeol lahir.” Kata Master Cha

“Mungkin itu tanda kalau garis keturunan yang sekarang segera berakhir. Itulah kenapa shifter dikota kami semakin sedikit. The Core mungkin sudah melemah bahkan pada saat Raja terakhir masih hidup.” Kata Pemimpin Klan

“Ramalan itu belum pernah salah. Semua yang diramalkan benar adanya. Itu sebabnya aku percaya kami akan menemukan apa yang kami cari.” Kata Kris. “Aku percaya sebagai pemimpin klan didesa ini, tidak sedikitpun informasi yang terlewat, terutama mengenai shifter.”

Master Cha menatap Kris. Kris memiliki potensi besar menjadi Pempimpin Ksatria dimasa yang akan datang. Master Cha hanya berharap masih ada masa depan yang bisa ditunggunya.

“Aku rasa kalau sudah ada yang berubah menjadi shifter diklan ini, kau pasti mengetahuinya.” Kata Kris

“Hanya ada sedikit sekali shifter baru bahkan aku bisa menghitungnya dengan jari.” Kata Pemimpin klan. “Aku juga salah satunya. Tapi aku rasa aku sudah terlalu tua untuk melakukan perjalanan. Kalau aku mengumpulkan seluruh water shifter, bagaimana cara kau mengetahui mereka anggota yang kau cari?”

“Kami akan mengetahuinya.” Kata Master Cha. “Pertama-tama kita harus memastikan dulu teman-teman kita baik-baik saja.”

.

.

.

.

Minho berdiri didepan kamar Sulli. Seperti biasa, Minho tidak tidur. Master Cha dan Kris masuk ke kamar Sulli untuk memeriksa Sulli tadi. Healer juga sudah datang beberapa kali memeriksa keadaan Sulli. Sulli mengalami demam yang sampai sekarang belum juga turun. Minho tidak bisa jauh-jauh darinya, dia harus memastikan Sulli baik-baik saja.

“Han…”

Minho mendengar suara itu lagi. Suara wanita itu terdengar seperti bisikan.

“Kemarilah, Han…”

Kali ini suara wanita itu  lebih keras. Suara ini bukan halusinasi.

“Han, kemarilah…”

Minho memejamkan matanya untuk menghilangkan suara itu.

“Han…”

Ada sesuatu yang tidak asing lagi saat mendengar nama itu.

Minho berjalan lorong penginapan.

“Kemarilah.”

Dia berbelok ke kanan, mengikuti suara itu.

Minho dituntun ke taman. Dia terus mengikuti suara itu sampai ia melihat seorang wanita berdiri di taman. Dia perlahan-lahan berbalik kearah Minho. Rambutnya putih pucat tidak berwarna putih keperakan seperti TOP. Tapi kulitnya tidak terlihat tua. Dia wanita cantik.

“Han.” Kata wanita itu

“Aku bukan orang yang kau cari.” Kata Minho

“Kau mengenali dirimu sendiri, waktu aku memanggilmu, kau tahu orang itu adalah dirimu.” Kata wanita itu

Wanita itu kelihatannya familiar. Sepertinya dia sudah pernah bertemu dengan wanita itu sebelumnya.

“Kau… wanita yang di desa itu. Wanita yang menawarkan tempat tinggal untuk The Circle.” Kata Minho

“Kau masih mengingatnya.” Tanya wanita itu

“Siapa kau? Dan apa yang kau inginkan?” Tanya Minho

“Kau tidak ingat siapa aku sebenarnya dan itu sangat menyakitiku.”  Kata wanita itu. “Aku Muklan dan kau Han. Kau adikku.” Kata Muklan

“Aku tidak memiliki keluarga.” Kata Minho

“Kau memilikinya. Dan itu aku. Mereka menghapus ingatanmu, Han. Mereka memblokir ingatanmu dan mengubahnya. Mereka memisahkan kita, untuk membuat kita lemah.” Kata Muklan. “Aku tidak akan pernah memaafkan mereka karena sudah melakukan itu. Untuk mengambilmu dariku.”

Muklan berjalan sampai mereka berdiri didekat air mancur. Didalam air mancur itu, Minho melihat sebuah gambar. Seorang anak laki-laki yang memegang tangan seorang gadis remaja. Gadis itu Muklan. Rambutnya berwarna emas saat itu.

“Noona, kenapa kau harus pergi? Kenapa ayah marah?” Tanya anak laki-laki itu.

“Han…” Muklan berlutut sehinggi tingginya sama dengan adiknya. “Itu karena aku sudah menemukan Master-ku. Kau ingat, kan, kita ini naga hitam. Kita dikutuk untuk mencari seseorang untuk mengabdikan hidup kita padanya. Ini bukan sesuatu yang kita dapat kendalikan. Takdir memiliki cara sendiri untuk mempertemukan kita dengan orang itu dan sewaktu kita menemukannya, kita tidak bisa meninggalkan sisi orang itu lagi.”

“Tapi Noona, apa dia tidak bisa tinggal disini bersama kita?” Tanya Han

“Tidak, Han. Dia tidak bisa tinggal dengan klan naga hitam. Dia… manusia.” Kata Muklan

“Tapi Noona, Manusia itu makhluk yang lemah. Kenapa kau harus tinggal bersama makhluk lemah sepertinya?” Tanya Han

“Karena hatiku selalu menantikan hal ini, Han. Sepertinya hatiku selalu merindukannya. Kau mungkin belum mengerti, tapi kalau waktunya sudah tiba kau akan mengerti.”

Kemudian gambar itu menghilang.

“Aku tidak berbohong, Han. Kau memang adik laki-lakiku. Aku tidak tahu persis bagaimana kau bisa berada di Istana dan mereka melakukan sesuatu pada ingatanmu. Aku kakakmu dan kita adalah keluarga. Kita harus bersama-sama. Kita seharusnya berada disisi yang sama. Ikutlah denganku.” Kata Muklan

“Aku Minho. Aku bukan Han. Aku bukan adikmu. Aku tidak mengingat apapun tentang masa laluku. Aku seorang ksatria dari istana. Aku bersumpah setia pada sang putri. Itulah kebenaran yang aku tahu.” Kata Minho

Muklan menatap Minho.

“Apa kau tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya? Aku tahu ada bayangan hitam yang menutup masa lalumu. Aku tahu kau selalu bertanya apa yang terjadi sebelum kau hilang ingatan. Aku memiliki jawabannya.” Muklan mundur beberapa langkah menjauhi Minho.

“Aku akan memberimu waktu untuk berpikir. Saat kau sadar kau ingin tahu apa yang terjadi dimasa lalu, kau bisa mencariku dan kau bisa menemuiku. Aku ada disekitar sini, Han. Aku akan mengawasimu tapi aku tidak akan menghentikan rencanaku. Jadi, pastikan kau tidak menghalangi rencanaku.” Kata Muklan

Kemudian Muklan menghilang.

Meninggalkan Minho yang kebingungan.

Memang benar selain sumpah setianya dengan Putri Dhara, dia tidak bisa mengingat apa-apa. Tapi dia tidak pernah ingin tahu tentang masa lalunya. Bersama dengan Putri Dhara sudah cukup baginya tapi sekarang, ada bagian dalam dirinya yang ingin tahu tentang masa lalunya. Itu karena potongan gambar dari penglihatan waktu itu atau karena dia melihat sekilas masa lalunya?

Bagaimana kalau yang wanita itu bicarakan benar? Bagaimana kalau dia benar-benar kakaknya?

Berarti dia tidak sendirian selama ini.

Dengan begitu benar adanya kalau Raja melakukan sesuatu pada ingatannya.

Minho mengepalkan tangannya.

Apa yang terjadi sebenarnya?

.

.

.

.

Sulli membuka matanya dan beberapa saat baru menyadari dimana dia berada. Kemudian dia merasakan sebuah tangan menyentuh kepalanya dengan kain. Dia melihatnya dari samping dan terkejut melihat tangan laki-laki yang memakai cincin emas dijarinya.

“Kau sudah bangun.”

Sulli mendongak dan melihat TOP.

“Hai TOP, bagaimana lukamu?” Tanya Sulli

“Kau hampir mati tapi kau masih bisa bertanya keadaan luka-lukaku.” Kata TOP

“Aku rasa aku akan segera sembuh. Dan kau?” Tanya Sulli

“Aku ini naga putih sedangkan kau Tuan Putri yang tidak berdaya. Aku lebih cepat sembuh dibandingkan denganmu, Yang Mulia.” Kata TOP

“Apa kau harus menyebutkan ‘putri tak berdaya’ itu?” Tanya Sulli

“Umm, itu memang kenyataannya. Terutama saat kau langsung terjatuh hanya dengan sekali serangan.” Kata TOP. “Aku tetap berterimakasih karena kau sudah menyelamatkan hidupku.”

Sulli tersenyum. “Aku tahu kau akan melakukan hal yang sama kalau itu terjadi padaku.” Kata Sulli. “Benar, kan, TOP?”

TOP menatap Sulli sebelum menjawabnya. “Kau terlalu cepat mengambil kesimpulan. Tapi karena kau sudah menyelamatkan nyawaku satu kali, aku tidak akan ragu untuk membalasnya suatu saat nanti kau membutuhkan bantuanku.”

Sulli mengangguk. Dia tahu TOP tipe yang tidak pernah menyampaikan perasaannya pada orang lain.

Chanyeol memasuki kamar Sulli.

“Hmm, sepertinya waktuku sudah habis. Aku akan meninggalkanmu dengan Singa itu, Yang Mulia.” TOP berdiri dan meninggalkan ruangan.

“Bagaimana keadaanmu?” Tanya Chanyeol

“Aku sudah jauh lebih baik.” Sulli mencoba untuk duduk, tapi lukanya masih terasa sakit sekali. Kemudian dia berhasil memaksakan dirinya untuk duduk.

“Kau tertidur selama 2 hari.” Kata Chanyeol

“2 hari?” Sulli terkejut. “Kita sudah menyia-nyiakan waktu lagi hanya karena aku.” Kata Sulli

“Ini bukan salahmu. Kita lebih lemah saat berada dibawah air. Kalau pertempuran kemarin terjadi didarat, tidak ada 1 menit kita pasti sudah menyelaesaikannya.” Kata Chanyeol

Sulli ingin berdiri tapi Chanyeol menghentikannya.

“Tetaplah ditempat tidur. Kau masih lemah. Pemimpin klan akan memanggil para water shifter hari ini.” Kata Chanyeol

“Kalian tidak akan menemukannya kecuali aku berada disana.” Kata Sulli

“Aku tahu.” kata Chanyeol. “Aku dengar hanya ada 4 water shifter yang tersisa. Itu mengingatkanku pada klan Singa.”  Kata Chanyeol

“Ya, dan kau satu-satunya Lion shifter yang tersisa. Ituah alasan kenapa  mereka meminta Master Cha untuk melatihmu karena kaulah calon pemimpin mereka berikutnya.” Kata Sulli. “Kemudian kita baru mengetahuinya kalau kau bagian dari The Circle.”

“Dan aku sudah berpetualang bersama denganmu sejak saat itu.” Kata Chanyeol

“Aku— setelah kita menemukan garis keturunan berikutnya, Aku akan kembali ke keluargaku, Sulli.” kata Chanyeol

Sulli mengangguk.

“Mereka sudah menungguku kembali dari perjalanan ini tapi aku tidak bisa meninggalkan—mu.” Kata Chanyeol. “Aku— bertahan diperjalanan ini karena aku ingin melindungimu.”

“Aku tahu. Kau dan Master Cha selalu melindungiku.” Kata Sulli

Chanyeol berjalan mendekat ke Sulli.

“Kau tidak mengerti, Sulli. Ini bukan karena Master Cha seperti ayah kita dan kau seperti adikku. Ini bukan lagi hanya karena hal itu.” Kata Chanyeol

“Aku sudah mencoba untuk menyembunyikannya karena aku tidak ingin kau untuk menghindariku setelah kau mengetahuinya tapi selama beberapa hari ini, aku tidak bisa menyembunyikannya lagi.” Kata Chanyeol

“Aku—menyukaimu, Sulli. Lebih dari seorang kakak. Aku menyukaimu lebih dari itu.” Kata Chanyeol mencoba untuk memilih kata yang tepat.

“Kau— mengerti maksudku, kan?” Tanya Chanyeol

Sulli terdiam sebentar. Dia mengerti apa yang Chanyeol katakan. Sulli sangat mengetahuinya karena dia juga merasakan hal yang sama dengan Minho.

Tapi Sulli tidak ingin Chanyeol merasakan sakit yang sama seperti yang dirasakannya. Dia terlalu sayang pada Chanyeol sampai dia tak mau menyakitinya seperti itu.

“Kau tidak perlu menjawabnya sekarang. Aku hanya ingin kau mengetahui perasaanku.” Kata Chanyeol

Tidak, membuat Chanyeol menunggu akan membuatnya lebih menderita.

“Aku rasa kau harus tahu jawabanku sekarang.” Kata Sulli

“Waktuku bersama denganmu dan Master terlalu berharga bagiku seperti tempat perlindunganku. Ketika aku merasa berat karena tanggung jawab yang ada dipundakku, masa-masa bahagia bersamamu dan Master-lah yang membuatku tenang, Chanyeol. Kita ini seperti keluarga. Ada ayah… Oppa… kita hanya butuh seorang ibu untuk melengkapi keluarga kita. Tapi kita tidak pernah merasa kekurangan apapun karena kita bertiga sudah lengkap.” Kata Sulli.

“Dan sekarang… dan sekarang keluarga kita semakin besar dan kita mempunyai orang-orang yang bergabung dalam The Circle. Aku masih melihatmu dan Master dengan cara yang sama. Tempat perlindunganku, Ketenanganku dan keluargaku.” Kata Sulli

“Kau adalah Oppa yang paling kusayangi yang kumiliki selama hidupku. Dan aku minta maaf kalau rasa sayangku tidak cukup untuk menunjukkan betapa berharganya kau dalam hidupku. Aku tahu bagaimana rasanya menyukai seseorang dan orang itu tidak menyukaimu. Rasanya sangat sakit seperti ada sesuatu yang melukai dirimu. Tapi aku mencoba untuk menerimanya dan aku minta maaf karena memintamu untuk menerima kenyataan ini selagi kita mencari keturunan selanjutnya.” Kata Sulli

Chanyeol merasa seluruh tubuhnya sangat berat saat ia berjalan menuju pintu.

“Aku mengenalmu dengan sangat baik, Sulli. Aku ingin sekali tidak ingin mengetahuinya, sehingga aku tidak akan tahu siapa orang yang kau sukai. Jadi aku tidak akan merasa sesakit ini saat tahu kau memilih untuk menyukai orang lain.”

Kemudian Chanyeol keluar dari kamar.

.

.

.

.

TBC

Advertisements

31 thoughts on “The Next Bloodline [Chapter 21]

  1. Oh sulli kau menyelamatkan top dan kau terluka parah perlu kah kau menanyakan keadaan top selagi kau masih lemah eoh ? Itulah sulli masih memikirkan orang lain meskipun dia sakit 😔😔
    itu si muklan beneran kakaknya minho oppa ? Apa mungkin dia cuma mengarang dan ngasih gambaran bukan minho oppa ? Ah kau sungguh jahat mengambil minho oppa dengan cara itu , asal kau tau mukla minho oppa akan ttp setia dengan istana dan the circle dia tak akan mengikutimu sebelum ingatan dia kembali sepenuhnya 😋😋😋
    Kau tak bisa menahannya chanyeol oppa dan akhirnya kau menyatakan ke sulli kalo kau menyukainnya , meskipun sulli menolakmu tapi sulli masih menganggapmu oppa chan tau kah kau oppa itu lebih penting dri apapun jadi kau beruntung jadi oppanya sulli 😊😊😊 jangan jauhin sulli ne chanyeol oppa 😊😊

  2. Chanyeol nyatain cinta nya jg akhirnya .
    Ini untung minho engga denger ya , kalo denger mgkn dia bisa cemburu .
    Muklan mulai agresif ya , udah berani nunjukin dirinya siapa d hadapan minho .
    Moga aja minho engga kemakan sama omongannya muklan dan ttp setia d samping sulli dan putri dhara .

  3. Emang Ssul itu tuan Putri berhati malaikat. Apa benar Minho bersaudara dengan Muklan? Ataukah itu hanya akal2an Muklan saja? Semoga Ming gak sedarah sama Muklan. Tinggal nunggu Ssul sembuh betul, the circle bisa menambah anggotanya. Sukses yah the circle. Wauw, akhirnya Chan ngakuin juga perasaannya ke Ssul. Maafin Ssul yah Chan. Hatinya udah ‘stuck’ di Ming. Semoga Ming juga bisa seberani Chanyeol. Next ditunggu eonni. Semangaaat translate dan editny 😉

  4. aiiiiiii jdi minho adik maklum…. hemmm apa yg trjadi ya jika minho tahu masa lalunya.. tu chenyeol bnran udh gk bisa nahan prasaannya lgi sulli…. semoga pas prcakapan chenyeol ma sulli minho dgrnya…. biar dy tahu rasanya gimana gitu…….

  5. btw itu minho denger ngga ya chanyeol ngungkapin perasaannya ke sulli? minho harus cepet tuh sebelum sulli diambil sama yg lain. apa minho bakal balik ke tempat semula kalo udh tau kebenarannya dan bakal dukung muklan? berharap sih minho tetep di pihak sulli. lanjut eon ^^

  6. Muklan siapa lagi itu mau mempengaruhi minho oppa aja -_- jangan jangan ada niat buruk nih buat babysull😠
    Cie minho oppa mulai banyak ngomong nih ya ga jutek lagi hihi
    Chanyeol sabar ya cintanya di tolak nih ama babysull😞
    Babysull nyelametin TOP tapi dia malah luka parah😢

  7. Muklan itu yeoja ya?? aku baru tahu, aku kira namja… Kakaknya Minho?? terus namanya diganti jadi Han lagi :/ aahhh semoga aja gak ada yang terjadi sama hubungan MinSul…
    udah hampir akrab mereka, Minho juga udh banyak bicara
    jangan ikut Muklan lhooo Minho oppa kasian Sulli eonni, katanya mau tetep disampingnya Sulli eonni gadis yang selalu mementingkan orang lain dari pada dirinya 🙂

    waaah isi hati seorang prajurit kegelapan 🙂 Black Dragon

    Chanyeol nyatain cinta ke Sulli eonni 😀 waaaah udah tahu dari dulu karena perhatiannya melebihi kayak kakak adek
    waaah sayangnya cintanya Sulli eonni buat Minho oppa 🙂 sabar ya 🙂

    water shifter dikit banget yaa.. semoga cpt ketemu 🙂

    next eonni
    jgn lama2 😀 maksa -_-
    ❤ 🙂 😉 😀 XD 😮 😛

  8. Ish ish ish, jadi selama ini muklan itu perempuan, shock kirain laki-laki.
    Kalau boleh tebak, muklan ingin menghancurkan the core untuk balas dendam. Mungkin memang untuk balas dendam jika memang benar minho telah ditutup ingatannya, tapi muklan sangat senang sekali saat akan mengabdi pada manusia, tapi siapa manusia itu? Raja? Aku rasa manusia itu orang kerajaan juga.
    Ini harus dijelaskan lebih lanjut ya eon…
    Yah chanyeol gak bisa sabar dikit lagi, sulli lagi kasmaran dia menyatakan perasaan, sulli jangan jadikan beban pikiran ya, tempuh aja apa yang kamu mau selama tidak menyakiti diri sendiri dan pihak lain.
    Next eon

  9. Ternyata chanyol udah menyampaikan perasaannya sama sulli tp sulli anggap chan sbg bagian dr keluarga. Apa benar minho adik dr muklan ? Ada sesuatu tanda tanya besar pd diri minho ! Misteri apa yg akan terjadi nantinya. Next thor

  10. apa benar Minho oppa punya noona?? sulli onnie hati malaikat ya mahu selamatkan top oppa.. chanyeol harus kembali ke keluarganya?? andwaeee!!!
    next!

  11. Jadiii…benar kan yeoja yg menawari anggota the circle pas di kota itu adlh muklan,,, gyuri kalo tdk salah nmsny… lee gyuri
    Dan itu adalh noonany minho ??? Iyyakah ??
    Nm kecil minho adlh han,,, knpa muklan bs mnghubungi dn brbcra dgn minho ?? Knpa dia tdk mlkukn kontak saat di rumhnya dulu ??
    Sbnarnya bgaimna kronolgi msa lalu minho ?? Apa mksdnya naga hitam brtmu mister (manusia) ?? Apakah naga hitam itu sprti plindung ??
    Minho telah brubah ktika mngenal sulli… perkmbngn yg baik 🙂
    Oohh…chanyeol mndahului minho tpi untunglah sulli mmbrikn jwbn yg bijak,, yah krena sulli mnyukai namja lain.. minho 😉
    Mungkinkah minho mndngar pmbicraan chanyeol dn sulli ?? Smoga saja biar dia tau siapa namja lain yg sulli suka 🙂
    Hhmm..siapa nih next the circle ?? Water shftr
    Next part chingu 🙂
    Ditnggu yaa 😉
    Fightiiiing
    #minsuljjang♥♥♥

  12. Benarkah Minho adalah namdongsaengnya Si Muklan?????
    Omoo apa yg akan Sulli dan yang lainnya lakukan jika tahu Minho adalah the Black Dragon itu????
    Makin seru,menegangkan,dan makin membuat penasaran…….

  13. “Minho merasakan hal yang aneh, jantungnya berdegup dengan keras dan cepat seperti meminta keluar dari rusuknya.” omona…..!!!! jangan² minho jatuh cinta sama sulli? kabar baik jika itu benar² terjadi.
    btw han itu siapa? kenapa han yg dipanggil tapi yg bisa mendengarkan itu hanya minho? kirain han itu luhan eh ternyata bukan kekekeke :v
    eh… itu si muklan ngapain nyari minho? mau ngerebut minho dari the circle ya? no….no…no… itu tdk boleh terjadi. selama ini minho hidup di istana dan sekarang muklan mau mengambil minho gitu aja? kalau gitu caranya mujur bener hidup muklan. muklan bener² licik, semua cara dia gunakan untuk mendapatkan minho kembali. kagak tao diri banget tuh orang. udah minho kagak usah termakan hasutan si muklan. biarin aja dia ngomong ini itu kagak usah didengerin anggap aja itu hanya angin lewat.
    chanyeol…..yg sabar ya….!!! jangan kecewa dan putus asa.OK. keputusan sulli itu yg terbaik untuk kalian so janganlah bersedih dan bersikaplah seperti biasanya. selalu menjaga, merawat, dan melindungi sulli walaupun cintamu tak terbalaskan. kau adalah oppanya sulli yg paling tamvan,baik,pengertian, dan bisa menjaga dan melindungi sulli. jadi sampai kapanpun chanyeol akan tetap menjadi oppa bagi sulli. karena oppa itu segalanya dan selalu terkenang dihati. kagak usah baper ya chan karena sulli tidak membalas cintamu. kan masih ada aku yg selalu setia menunggu pernyataan cintamu. kekekeke :v #abaikanomongankuyggakjelasitu.
    Ok next eon….!!!! FIGHTING…..”!!!!!!

  14. Omooonaa channel udah nyatain perasaannya ke sulli,, huffft untung minho nya gak ada yaa..
    Masa iya si muklan itu kakanya minho,,
    Mudah2n aja min ho gak kenakan omongannya si muklan..
    Next chap eonni, ditunggu gomawo

  15. Semoga Minho masih mengabdi pada kerajaan, kasihan Chanyeol ditolak. Tapi Chanyeol oppa emang pantesnya jadi pelindung Sulli sebagai Kakak aja dan Master Cha sebagai appa nya. Seperti keluarga 🙂

  16. Ceritanya makin seru aja thor
    Semoga dichapter selanjutnya minho oppa bisa tambah deket sama sulli eonni
    Penasaran sama part selanjutnya
    Ditunggu ya thor
    Gomawo ^^

  17. Ini beneran minho adiknya muklan?? O.o oh tidaak.. Lalu bagaimana masalalu minho sbnernya kali yg dikatakan muklan itu benar? Dan apa minho bakal berubah?? Andweee…
    Ups, gak nyangka chanyeol nyatain perasaannya ke sulli, tp dengan bahasanya yg sopan sulli menolak. Tp brarti chanyeol tahu donk siapa yg disukai sullinya??

  18. Nah bnerkn firasat aku klu chanyeol suka ama sulli. Untungnya aj sulli lgs ngasin hubungn mereka klu ngk mkn berharap aj si chanyeol kn. Lbih baik ngk php kn. Sulli salah klu cintanya itu ngk bertepuk sblh tangan minho oppakn jg cinta sm dia

  19. aigoo,, minong prhtian bnget ama sulli. Smpe gk tega gitu ngelihat ksakitan gitu. Hmm kalau emang muklan itu kakanya minho smoga aja minong gk kmbali ama dia, minong hrus slalu sama sulli.

    Omo omo, chanyol oppa ngungkapin prsaannya k’sulli eonni. Hufft kirain sulli bkalan nerima untungnya aja nggak :D. Brhrap minsul cpat2 brsatu.

  20. hheemm minho sudah banyak berubah memang, bagus lah kalau begitu .. wahh kasiaan chanyeol patah hatii dahh, sabar ya yeol cari jodoh yang lain aja yaakk .. wkwkwkaa

  21. Weh..minho adek si jahat itu… yah.. minho oppa jangan cari2 masa lalu..ntar ikut terpengaruh.. aduh ada yg patah hati.. si singa galau berat,,sabar ya,,,

  22. Minho oppa rpanya adknya muklan, trus knapa bisa mreka pisahh gitu ya. Penasarann akuu. Chanyeol oppa jga udah nyatain perasaanya ke ssull tambah mnarik dan buat penasaran. Authornim nextt partt yaaa… jangan lama2 ya dipost ditunggulohh. Gamshamnida 😊 authornim fighting 💪💞

  23. patah hati memang skit..sakitnya tuh disini…chanyeol yg sabar ya…
    tak ku sangka minho ternyata adiknya muklan..ku kira dia salah satu anak dari pangeran kegelapan..sulli cepet sadar donk kalo minho juga auka ma kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s