Who’s My Mom and Dad? [Teaser]

whosemomdad

Poster by Arin Yesy

Original Link Who’s My Mom and Dad?

.

.

BERITA: Tony Choi, pemilik perusahaan hiburan terbesar di Korea (TC Entertainment), meninggal bersama kekasihnya, Choi Ji Woo dalam kecelakaan mobil.

.

Kakak perempuan Choi Sulli–Choi Ji Woo, meninggal dengan kekasihnya yang kaya dalam sebuah kecelakaan mobil. Ji Woo meninggalkan anaknya yang berusia 5 tahun bersama Sulli. Selama beberapa tahun belakangan ini, Sulli bergantung dengan kakaknya, jadi ia tidak tahu bagaimana cara membesarkan Kevin. Sulli sudah menjadi ibu Kevin bahkan ketika Ji Woo masih hidup. Tetapi semuanya berbeda ketika Ji Woo meninggalkannya. Pada siapa ia harus datang meminta?

.

.

BERITA: Tony Choi mati meninggalkan seorang anak dengan kekasihnya. Sekarang anak itu dirawat oleh adik sang kekasih. Apakah keluarga TC Entertainment–Choi Minho, bersedia menerima anak ini?

.

Choi Minho telah membenci ayahnya–Tony Choi, sejak Tony memutuskan hubungan dengan keluarganya 6 tahun yang lalu. Kebencian telah merasuk terlalu dalam dan Minho memutuskan untuk menganggap ayahnya sudah mati.

Tapi berita kematian Tony yang sebenarnya menyebabkan masalah lain untuk Minho, ketika musuh yang tidak diketahuinya mulai muncul untuk mengambil keuntungan dari situasi ini.

Hal yang paling penting dalam sebuah industri hiburan adalah image. Dengan adanya berita-berita ini, apa yang akan Choi Minho lakukan, ketika ada sedikit saja gerakan yang salah dapat merusak citra perusahaan yang ia dirikan? Bisakah ia mengatasi jejak yang telah ditinggalkan oleh pria dan wanita yang paling ia benci–Choi Tony dan kekasihnya– ??

.

.

5 tahun lalu.

Pada suatu hari yang hujan, Minho merasa seperti ada sesuatu yang mencengkeram dadanya.

“Apakah ibu yakin ingin pergi ke sana?” Tanya Minho merujuk ke sebuah rumah beberapa blok dari tempat mobil mereka diparkir.

“Ibu harus membuktikan sendiri dengan mata ibu”, kata Emma. Ibu Minho jelas gugup dan marah.

“Jadi bagaimana jika itu benar? Bagaimana jika Ayah benar-benar berada dengan kekasihnya di sana?”, tanya Minho lagi.

“Ibu akan memastikan bahwa wanita itu akan mendapatkan apa yang pantas didapatkannya”, kata Emma.

“Aku akan menunggu disini ibu. Aku tidak perlu melihatnya untuk tahu itu”, lanjut Minho.

Emma mengambil napas dalam-dalam dan berjalan menjauh dari mobil.

.

Sulli mendekap Kevin dalam pelukannya. Bayi itu hampir berusia 3 bulan. Ada yang salah dengannya sejak pagi ini. Dia terus menangis. Dan ketika Sulli memegang Kevin, anak ini begitu panas! Dia demam. Sulli takut. Ia perlu membawa Kevin ke kakaknya, Ji Woo. Kevin harus dibawa ke Rumah Sakit.

Sulli sampai di rumah Ji-Woo ketika dia mendengar seorang wanita berteriak histeris dari dalam rumah.

“Beraninya kau! Beraninya kau merayu pria yang sudah menikah. Dasar kau makhluk rendahan!”, kata suara itu.

Sulli merasa kakinya terpaku ke lantai.

“Jangan meneriakkan kata-kata kotor padanya, Emma. Ini bukan salahnya. Aku mencintainya. Karena itu aku mengejarnya”, balas Tony.

“Karena kau tergoda padanya! Kau tidak tahu bahwa ia telah memanipulasimu!” Kata suara wanita itu lagi.

“Kami saling mencintai.” Kata Ji Woo.

Wanita lainnya berteriak dan sepertinya wanita itu di balas Ji Woo dari apa yang Sulli dengar. Sulli menggapai kenop pintu agar ia bisa menghentikan mereka, tapi sebuah tangan mencengkeram lengan Sulli.

Siapa orang ini? Wajahnya memiliki ekspresi keras. Dia tampak marah … Tapi dia sepertinya bisa mengendalikan itu. Tangan yang memegang lengannya gemetar.

“Aku tidak berpikir itu baik untuk masuk ke sana sekarang.” Kata Minho. “Terutama saat kau membawa bayi.”

Sulli mengambil napas dalam-dalam. Dan Minho melepaskan lengannya.

“Apakah itu bayimu?”, tanya Minho.

“Bukan. Bayi ini anak kakak ku”, jawab Sulli.

“Siapa kakakmu?”, tanya Minho lagi.

“Wanita yang memiliki rumah ini”, Kata Sulli.

Minho merasakan sesuatu yang pahit di mulutnya. Jadi dia adik dari simpanan ayahnya?

“Aku harus pergi sebelum wanita itu menyakiti kakakku”, Kata Sulli

“Kau tidak tahu apa yang lebih menyakitkan dari pada itu”, kata Minho “Wanita yang di dalam itu… adalah istri dari pacar kakakmu.”

Sulli merasa pusing tiba-tiba. Yang menyerang kakaknya adalah istri Mr. Tony ?! Mr Tony sudah menikah? Kakaknya adalah… simpanan??

Sulli mengambil napas dalam-dalam dan menahan air matanya. Dia tidak bisa membiarkan hati dan pikirannya mengembara. Dia memiliki masalah yang lebih mendesak di lengannya.

“Siapa kau?” Tanya Sulli.

“Mungkin saudara makluk itu.” Kata Minho.

Makhluk ?! Apakah yang dia maksud Kevin ?!

Sulli tahu keluarga Mr. Tony kaya. Tapi dia tidak bisa membayangkan bahwa salah satu keluarganya memiliki sifat yang kasar!

Sulli mencoba untuk berbicara dengan tenang.

“Aku akan memastikan dia tidak tumbuh seperti kau”, Kata Sulli marah.

Sulli berbalik untuk pergi tapi Minho meraih lengannya dan menyeringai kejam.

“Jika makhluk itu tumbuh seperti aku, itu akan menjadi sebuah berkah untukmu. Tapi pastikan dia tidak tumbuh seperti ayahnya. Karena itu artinya bencana”, kata Minho memandang Sulli dengan kemarahan. Tidak, tapi dengan kebencian. Benci yang begitu dalam sampai lutut Sulli melemah setelah Minho melepas cengkraman tangannya di lengan Sulli dan berjalan pergi.

.

.

Ps: Maapin aim readers. Wakakakakaka… Belom kelar yang onoh, udah nguarin teaser baru. Maap beribu maaf buat readers setia blog ini yang nungguin update an Dirty Little Secret yang gak kunjung terbit. Jadi gini, lepi aku wifi nya eror. Sementara file semua di lepi. Masukin Flashdisk?? Lepi akunya banyak virus. Intinya dalam waktu dekat Dirty blom bisa aku publish. Untuk FF ini… Yeeesss… Mahogany story line here !!!!! Gak tau juga kapan update. Kalo yang gak sabar bisa langsung cek link aslinya aja yg english version. Yang udah baca trus kangen, baca lagi disini atau di link aslinya bisa. Intinya sih selamat menunggu… wakakakaka.. Salam hangat… :* (Btw.. saingannya Minho disini GD loh. XD )

Advertisements

46 thoughts on “Who’s My Mom and Dad? [Teaser]

  1. Asyikk ada ff baru… 😁 liat dr teaser y aja kyk y bakal seru d tunggu kelanjutnya

    Semangat ✊ terus ea bwt ngelanjutin ff2 y

    #FIGHTING 😉

  2. ff baru lagi yeay!!! terus minho benci sama sulli juga ngga? kalo dua”nya sama” benci ngga bakal bersatu kan? penasaran sama lanjutannya….

  3. Ff ini sungguh menarik critanya awal critanya udah ada konflik chingu critanya bikin penasaran lanjut aja jangan lama2 postnya oke

  4. wah, seru banget tuh ceritanya…
    gak sabar nih nuggu klanjutan nya. gmna ya klu rivalnya tu GD, pasti wow banget. cpet di posting ya. gumawo…

  5. Bakalan seru banget ini ceritanya minho oppa bakalan perang dingin nih ama minho oppa. Seru aja berantem jd cinta gtu. Dtgg lanjutannya author apalagi ntar GD jd saingannya oppa. Bakalan berat bgt nih

  6. Yeeyyy, seneng bgt mimin kambek dengan mmbawa ff baruuu, iyaaa bener bgtttttttt udah kangen bgt sama dirty kapan update,, hikss semoga bisa secepatnya ya min. Gak pa2 lama deh yg ptg ttep dilanjutin jangan berenti oke 😀 😀 . Dtunggu part 1nya min. 😉

  7. Baru baca teaser nya ajaa udh bikinn penasaran gmana nanti kalo udahh ada lanjutannya.. Eonnii lanjut lagii yaa. Baguss bikin penasarann fighting 😉😉

  8. Uyeee ff baru 😄, iya eon udah ampe lumutan dah nungguin dirti little secret 😳, trus sama ada yg teasernya waktu itu juga di publish yg sulli jadi perancang busana apa apa gitu tapi di tungguin ampe hari ini gada juga post part 1nya huhu u.u
    Oke eonni ditunggu part pertamanya 😉

  9. New ff…
    Seru yaa,,,
    Dendam, marah…benciii
    Apakah itu akn mendarah daging di tubuhny minho ??? Di jiwa, hati dn perasaanny ???
    Aaa…perasaan 🙂
    Trkdang rasa2 itu akn brtolak belakang dn brlwanan dgn yg nmny “cinta, kasih sayang”
    Perasaan yg lebih indah…hehehee

    Dtnggu dh part awalny 🙂
    #minsuljjang ♥♥♥

  10. yuhuuuuu….!!! ff baru datang, biarpun yg dirty little secret blm dilanjut tapi kagak masalah nih ff mampu menggantikan ff yg tertunda tapi biar bagaiamanpun ff yg lama tetap ditunggu kelanjutannya. next Thor…!!!! ditunggu chapt 1

  11. hai hai .. eon atau apa ya..!! hmm mungkin disini kaya nya aku reader baru kali ya.. hjhaaha ..mudah²an walau read baru tapi dianggap udah kaya reader yang lain ..jangan diasingkan .. Oh iya ceritanya bikin penasaran .. apalagi saingan minho GD dia kan salah satu bias aku hi hi hi.. rela deh kalo sulli sama GD juga kwwkw..lanjut ya eon. fighting ..

  12. Ahaaayyy teaser bru lagi. Dari teasernya aja udah keren plus bikin penasaran. Eitts, saingan Minho si GD yah? Wahwah bakal susah dong 😀 *ketawa evil
    Ditunggu part 1 nya eon 😉

  13. horre….. baru lagi,,,,
    liat teasernya jadi penasaran pengen tau kelanjutannya, karakter abang minhonya gelap banget ya??
    semangat terus ya kak buat kelanjutannya moga-moga nggak terlalu lama.
    jadi nggak sabarrrrr,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s