THE hunk NEXT door (27)

The Hunk Next Door

.

Judul    :  THE hunk NEXT door

Author : Dina Matahari

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli,Jung Krystal,Lee Taemin, Kang Ji Young,dll.

Genre : Romance, Friendship

HAPPY MINHO DAY !! ♥♥♥

♥♥

27. Ujian Lain

Tiba-tiba pintu di belakang mereka terbuka, tapi Sulli mengabaikannya. Dia menatap Jiyoung yang balas melihatnya dengan tatapan ngeri. Dari cara Jiyoung melihatnya Sulli tahu siapa yang baru masuk . Kepalanya menunduk dalam-dalam. Itu pasti Krystal

“ Aku tidak punya kesempatan untuk berbicara dengannya. Tapi aku tidak benar-benar yakin apakah aku harus berbicara dengannya. Maksudku, apa yang akan kukatakan? Bagaimana jika dia menyangkal apa yang dia lakukan? Selain itu, seperti yang kukatakan pada Minho ketika dia hendak menyusul Taemin malam itu, “Maafkan dan lupakan.” Tetapi bagaimana pun, seharusnya Krystal meminta maaf kepadaku untuk apa yang dia lakukan? Tapi mungkinkah itu ?”

Ketika dia berbalik, Krystal sudah masuk salah satu toilet.

“Mungkin dia tidak mengenali kita,” Jiyoung berbisik pada sahabatnya sambil tersenyum lemah. ” Pergilah ke kamar kecil. Aku akan menunggu di luar. ” Setelah mengatakan itu, dia pergi.

Sulli mengangkat bahu dan pergi ke toilet yang kosong. Saat akan mengunci pintu dia mendengar ada dua gadis yang masuk sambil bercakap-cakap dengan suara keras. Sulli mengintip untuk melihat siapa mereka, karena merasa terganggu oleh keberisikan mereka. Bagaimanapun, mereka berada di toilet yang kecil dan berdiri bersebelahan tetapi mereka berbicara seolah berada pada ujung satu dengan ujung lainnya.

“. . . perasaan, seperti itu cukup, kan? “

“Benar setuju. . . whoa. “

“Aku jadi benci dia… terlalu angkuh ,” kata yang berambut pendek sambil mengenakan lipstik. “Sepertinya, dia kutu buku yang menyebalkan. Mengapa kita harus bersikap baik padanya seperti yang diminta Minho, kan? “

Sulli benar-benar membeku. Dia tidak bodoh. Mereka jelas berbicara tentang dirinya.

“Nyebelin,” jawab yang rambutnya diikat.

Sulli mendengar satu pintu terbuka

“Hai, Krystal!” Seru kedua orang itu berbarengan

“ Huh. Sekarang aku tahu siapa panutan mereka. Siapa lagi kalau bukan si penyihir jahat itu? Itu begitu mudah diprediksi. “

“Hai!” Krystal menjawab sambil berjalan ke wastafel untuk mencuci tangan.

“Seperti yang kukatakan,” lanjut yang rambut pendek, melihat ke arah Krystal, “… tidak terlihat menarik sama sekali dengan gaya baru itu . Jadi mungkin sudah saatnya kita berhenti bertindak bodoh , kan? “

“Kau benar.” Sambut temannya

“ Terimakasih kalian sudah jujur dalam hal menilai diri sendiri.” Kata Krystal tenang.

” Ini Sulli yang kami bicarakan “

“Oh ? ” kata Krystal terdengar terkejut. “Kalian tidak berbicara tentang kalian berdua?” Tanyanya polos. “Kupikir kalian menggambarkan diri kalian sendiri.”

Sulli bisa mendengar sesuatu jatuh di ruangan di sebelahnya.

“Apakah kau bermaksud menghinaku?”

“Tuhan, tidak!” Jawab Krystal, seakan terkejut dengan pemikiran itu. “Kenapa aku harus melakukan itu? Aku hanya mengatakan yang sebenarnya.”

“Bahwa aku tidak cantik?”

Krystal terdengar berseru heran. Dan kemudian, dia tertawa dengan gaya cheerleader-nya… sejenis tertawa lembut, yang bisa membuat orang lain merasa kerdil.

“Kau pikir kau siapa?” Tanya Krystal lagi. “Aku belum pernah melihat seseorang yang lebih mengerikan daripada….”

Sulli menahan nafas. Ketika Krystal menghina seseorang, dia berbicara dengan suara yang anggun. Tetapi dengan cara itu akan terdengar lebih menjengkelkan daripada menghina seseorang dengan menggunakan suara yang keras.

” …wajah kalian berdua yang tampak seperti bad… “

Terdengar geraman dan sentakan cukup keras.

“Apakah kalian benar-benar ingin aku melanjutkan kalimat ini?”

Krystal menyela di antara suara mereka dengan lembut, namun mengancam. Ketika tidak ada jawaban , Krystal terdengar kembali mengatakan,

“Good girl. Sekarang, pergilah ke luar dan beritahu teman-teman kalian bahwa jika mereka membicarakan yang macam-macam tentang Choi Sulli, mereka akan berurusan denganku, mengerti?” “

“Maaf, Krystal, Ini tidak akan terjadi lagi.”

Setelah itu, mereka pergi.

Sulli berdiri terpaku di tempatnya , berpikir tentang apa yang baru saja terjadi.

“ Apakah Krystal membelaku dengan caranya ? Maksudku, dia terdengar seolah-olah dia melakukan pembelaan untukku. Tetapi mengapa ia melakukan itu? Apa karena rasa bersalahnya, mungkin? “

“Berapa lama kau berencana untuk bersembunyi di dalam sana, Sulli?”

Sulli melonjak kaget saat Krystal menyebutkan namanya.

“Oh, Astaga. Dia tahu aku ada di sini selama ini? Jadi tadi dia melihatku dan Jiyoung . Dan dia membelaku karena mengetahui bahwa aku berada di sini ??? “

Sulli enggan keluar dari kamar mandi. Dia tidak jadi kencing, terlalu terkejut dengan peristiwa mengejutkan itu . Dia merasa tidak percaya Krystal Jung menjadi baik kepadanya! itu sangat tidak biasa. Walaupun akhirnya dia keluar dari sana dengan jantung berdebar.

“Kenapa?” Tanya Sulli curiga.

“‘Mengapa’ apa?” Tanyanya kembali.

“Apakah itu cara kau meminta maaf?”

“Mungkin,” ia mengangkat bahu dan pergi.

Jawaban itu adalah jawaban yang paling menarik yang pernah Sulli dengar.

Sulli menggeleng dan berjalan ke luar dari toilet. Dia bercerita kepada Jiyoung tentang apa yang terjadi di toilet wanita.

Dia tertarik juga.

“ Aku menduga itu cara sang penyihir meminta maaf. Tetapi lebih dari apapun hatiku merasa sangat lega. Aku tidak pernah membayangkan dalam sejuta tahun kalau Krystal akan melakukan itu buatku.” Kata Sulli sambil berjalan di sisi sahabatnya.

“Hidup itu penuh kejutan, Sulli”

“Yupp… dan ini kejutan menyenangkan !”

thnd 3galaxy

Ruang Ganti Pria

Minho dipenuhi dengan euforia… sesederhana itu

Semua masalah secara perlahan mulai menghilang… ketakutannya, keraguannya… telah tersingkirkan begitu dia mengetahui fakta yang sebenarnya tentang bentuk hubungannya dengan Krystal selama ini. Tidak ada satu alasan pun yang sebenarnya mengharuskannya mempertahankan hubungan dengan Krystal dan menyingkirkan Sulli. Tetapi baginya itu adalah masa lalu, pembelajaran hidup yang berharga buatnya. Lagi pula, bila dirinya tidak melalui semua proses itu… mungkin sampai detik ini dia akan merasa Sulli sebagai sahabatnya…adik perempuan yang diinginkannya. Tidak lebih.

Hubungannya dengan Sulli ??

Berjalan begitu sempurna. Seperti itu adalah kehidupan yang sudah digariskan… mereka melalui dan menikmatinya dengan baik. Tidak hanya mereka, tetapi juga keluarganya. Minho tak pernah mengira kalau orang tuanya akan begitu mendukung hubungannya dengan Sulli… walaupun pada awalnya dia melalui masa yang sulit saat harus mengatakan kebenaran kepada orang tuanya bahwa dirinya dan Sulli sedang menjalin hubungan yang tingkatannya lebih tinggi dari sahabat. Dirinya memiliki semua yang mungkin sangat diinginkan dengan begitu mudah dan mulus. Dia merasa puas dengan kebaikan hidup kepadanya, meskipun begitu masa depan tentang kelanjutan pendidikan masih menjadi masalah yang tersisa

Minho tahu bahwa sebuah hubungan yang terjalin sejak SMA biasanya tidak berlangsung selamanya. Tapi ada semacam keyakinan dalam dirinya bahwa itu tidak akan terjadi pada dirinya dan Sulli. Entah bagaimana terjadinya, tekad dan keinginan kuat begitu menggelora dalam dirinya untuk bisa membawa hubungan mereka sejauh yang dimungkinkan. Seperti sebanyak masa dan kenangan yang membentang di masa lalu mereka berdua, dia ingin itu akan terbentang pula di masa depannya. Dia tak mau satu kondisi pun yang akan memisahkannya dengan Sulli lagi.

Itu sebabnya dia meneliti setiap universitas yang menawarkan beasiswa basket. Dia berusaha mencari universitas yang memiliki kualitas pendidikan yang baik dalam jurnalistik , sejak Sulli memutuskan untuk mengambil cita-cita ini, dan Teknik Mesin sesuai minatnya. Tapi dia tidak akan membiarkan Sulli tahu apa yang dilakukannya, karena belum menemukan universitas yang sempurna … belum.

Dan Minho tidak berani berbagi idenya itu dengan sahabatnya. Dia lebih suka menyimpannya untuk diri sendiri dan berniat kalaulah ada orang yang tahu, maka Sulli harus yang pertama mengetahuinya, sebelum yang lain tentu saja

Itulah sebabnya, ketika dia berada di ruang ganti dengan mereka… tak sedikit pun hal itu disinggung, walaupun topik percakapan mereka waktu itu tentang cewek.

“Chingu ,” kata Onew padanya. ” Bagaimana rasanya berkencan dengan nn…”

Minho menembaknya dengan tatapan setajam pisau, menantangnya untuk melanjutkan kata-kata itu.

” …nnona keras kepala itu ?” lanjut Onew sambil tertawa lemah.

Minho menarik nafas dan kemudian mengangkat bahu. “Itu sama seperti keika kami masih berteman baik. Satu-satunya perbedaan saat ini adalah kita meningkatkan hubungandengan label berkencan.

“Kau bilang dia berubah?” Jjong menyela.

“Ya, sedikit,” jawab Minho jujur. “Maksudku, dia tertawa dan tersenyum lebih banyak dari sebelumnya. Lebih seperti ketika kami berada di SMP, ” Minho menambahkan ke Jjong.

Dia sangat menghargai fakta bahwa dirinya adalah alasan utama mengapa Sulli banyak tersenyum akhir-akhir ini … bukan semacam senyuman sinis dan jahat, tetapi senyuman yang tulus keluar dari hati. Minho sangat suka membuatnya tertawa, senang melihatnya juga. Dia merindukan banyak hal tentang dirinya yang beberapa tahun belakangan ini seolah menghilang. Dan dia sangat senang melihat sifat asli Sulli perlahan-lahan mulai kembali.

Jjong mengangguk dan tersenyum.

“Senang mendengarnya,” katanya. “Aku rindu Sulli yang optimis. Sudah lama aku tidak melihatnya seperti itu. “

Minho tahu apa maksud Jjong . Dia dan Sulli tidak cukup dekat tetapi mereka tumbuh bersama dan sekolah di sekolah sama sejak SD . Jadi dia juga bisa melihat Sulli telah kembali pada dirinya dulu .

“Ayo keluar dari tempat ini, guys,” Onew mengajak, memancing perhatian Minho dan Jjong.

“Baik,” jawab mereka sama-sama

” Ngomong-ngomong, apakah hubungan kalian sudah mencapai taraf yang…..” Onew membuat gerakan aneh dengan tangannya.

” Apa ?” sergah Minho, mengerutkan alis.

” Itu…” Jawab Onew sambil nyengir ,” Kau tahu maksudku kan… ituuuu…” Onew memberi kode lagi.

Minho akhirnya mengerti apa maksudnya.

Nope !! Absolutely NOT !!” katanya dengan penekanan yang jelas ,” Dude, hubungan yang murni itu tidak diukur dari sejauh mana kita bersentuhan secara fisik… belum saatnya… Yang penting sekarang adalah bagaimana perasaan kita memberikan sentuhan satu sama lain. “

” Tapi untuk cinta yang solid beberapa sentuhan dibutuhkan.”

” Mungkin, tetapi tidak buat kami. Kau boleh bilang aku pengecut..atau kuno… tapi aku mencintai dia… dan  ingin menjaga Sulli, bukan merusaknya.”

” Aku setuju pendapatmu. After marriage we can do whatever we want, without being burdened sense of guilt. That’s not good for our self confidence. catch it Onew !!” Jjong mengangguk sambil mengacungkan jemol ke arah Minho.

Onew tersenyum pasrah.

“Mari kita fokus pada hidupmu sekarang.” Minho berkata tenang.

Mwo ? Naneun??”

“Apa yang sebenarnya terjadi di antara kau dan Krystal saat ini?” tanya Minho santai.

Onew tampak ketakutan. Dia terbatuk dan memalingkan matanya dari mata MInho dan Jjong. Minho berpaling ke Jjong, ia mengangkat bahu padanya. Tapi mata mereka saling memahami dan sama-sama tersenyum penuh arti.

“ Aku tidak cemburu. Heck no !! Aku hanya melihat bagaimana kalian telah sangat dekat akhir-akhir ini. Jangan salah mengerti, kalian memang sudah dekat sejak awal tahun menjadi siswa baru di sini. Aku tahu kalian pernah berhubungan, putus dan menjalin pertemanan yang baik. Namun belakangan, Jjong dan aku mengamati tindakanmu. Aku melihat, kau tidak banyak … umm… mungkin tidak lagi mencomot setiap gadis seksi yang lewat dihadapanmu. Dan kami lihat itu terjadi sejak kalian… well, kurasa menjadi dekat kembali.”.
Onew menunduk dalam.

C’mon, man,”Minho mendesak dengan nada menggoda.

“Kami tidak bodoh.”

Onew mengalihkan matanya kepada sahabatnya.

We are just friend ,” dia menjawab, dengan tampang polos andalannya. Dia mengangkat tangannya membela diri.

Jjong dan Minho mengangkat alis padanya, menantangnya untuk jujur. Setelah itu, Onew menghela napas, dan bahunya terkulai. Dia tersenyum miring.

Friend with benefit, of course...,” akunya bangga.

Jjong dan Minho tertawa, meraih handuk mereka sambil berjalan ke gedung olah raga untuk latihan.

“Kalian tidak akan mengatakan padanya bahwa aku telah mengatakan ini pada kalian,kan ?” Onew memperingatkan, “biba-bisa dia membunuhku saat aku tidur .”

“Tidak jika kau tidur dengannya,” kata Jjong ringan.

“ Tentang hal itu, Minho… aku harus mengatakan sesuatu tentang itu Aku tidak mau kau merasa tidak nyaman dengan ini…”

“ Aku sejujurnya merasa lega saat aku tahu tak pernah terlibat terlalu jauh dengannya. It’s okay, man !”

Minho membalasnya dengan kerutan alis sambil membuka pintu. Pada saat yang sama, seseorang mendorong pintu dari sisi lain. Mereka berhenti bergerak ketika Pelatih muncul dari balik pintu dan memblokir jalan . Mukanya tampak serius. Memang dia selalu terlihat seperti itu. Tapi ada sesuatu yang berbeda di matanya. Ada juga kesedihan dan desakan…seperti kecemasan..

“Choi Minho,” kata Pelatih.

Minho berkedip.

Dia tidak pernah memanggilnya dengan nama lengkapnya. Sebenarnya, dia tidak pernah memanggil siapapun dalam tim dengan nama lengkap mereka.

Dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi kemudian menutupnya lagi. Dia tampak begitu kehilangan kata-kata. Dan kemudian, dia meletakkan tangannya di bahu Minho.

Pada saat itu, Minho merasa bahwa ada sesuatu yang salah.

Sesuatu yang sangat dan sangat salah.

Sisi Lain SMA Galaxy

Sejak Taemin pergi, kolom Food diberikan kepada Jiyoung . Dia bersemangat mengambil pekerjaan itu. Anggota lain semakin sibuk dengan tugas mereka sendiri. Mereka juga terus bertanya tentang di mana Taemin , yang mulai melelahkan Sulli untuk menjelaskannya.

“Sulli,” panggil seseorang.

Sulli mendongak dan melihat Kim Hae Ri , seorang siswa yang ditugaskan untuk kolom Gossip dari Galaxy Society.

“Apakah Taemin benar-benar pergi untuk selamanya?” Tanyanya.

Sulli melirik Jiyoung , yang berada di sisi lain ruangan. Dia mengangkat bahu dan menataplalu pergi dengan diam.

“Ya, Kimmy ,” jawab Sulli.

Sulli tahu, itu adalah panggilan aneh untuk seorang cowok, tetapi dia senang dengan panggilan itu. Dan ibunya juga melakukan hal yang sama kepadanya.

Dia mengerutkan kening. “Kenapa?” .

Dan ini adalah apa yang Sulli harapkan …untuk sisi mau tahunya… sehingga menugaskan dia untuk kolom Gossip. Yah, Sulli tidak menyangka kalau dia telah terseret begitu jauh dengan kebiasaannya dalam melakukan pekerjaan . Jadi terlalu mau tahu urusan orang.

“Aku tidak tahu,” jawab Sulli, sedikit kesal karena merasa dinterogasi. “Kenapa kau tidak bertanya kepadanya? Aku bukan ibunya. “

“Tapi kau kencan dengan dia, bukan?” Tanyanya.

“Itu hanya satu kali ,” balas Sulli.

“Astaga, berapa kali aku harus mengulang penjelasan ini kepada semua orang ? Kami memutuskan lebih baik sebagai teman.”

“Jadi kau tidak dalam hubungan jarak jauh atau sesuatu sejenis itu ?”

“Tidak”

“Kau tidak merasakan apa-apa kepadanya ?”

“Tidak”

“Bahkan walaupun hanya sedikit?”

“Tidak, Kimmy…””Sudah kubilang,” kata Sulli dengan gigi terkatup, “kita lebih baik sebagai teman.”

“Sekali lagi, mengapa?” Ulangnya.

“ Apakah kau akan menyerah atau apakah aku harus memberitahumu untuk bungkam ?”

Dia mengangguk. “Oke, kalau begitu.”

“Akhirnya,” gumam Sulli lega dan pelan .

“Bagaimana antara kau dan Minho . Choi Minho si Kapten basket ?”

“Apa?”

“Kau tahu, kalian kembali menjadi teman, bukan?” Tanyanya.

“Kenapa kau bertanya?” Kata Sulli curiga , “Apakah kau ingin membuat ceritaku sebagai berita di kolommu ?”

“Bukankah sudah jelas?” Jawabnya. “Semua orang telah membicarakan hal itu. Kemudian permintaan Minho di kantin yang menghebohkan Kupikir setiap orang akan tertarik untuk mengetahui ada apa di belakang itu semua . Jadi aku harus membuat cerita mengenai hal itu. Jika tidak, orang lain akan berpikir bahwa itu tidak adil … bahwa kita selalu berbagi cerita tentang mereka tetapi kita sendiri menolak untuk – “

“Oke, oke, aku mengerti,” Sulli mendesah, menyerah.

“Jawab pertanyaan itu, kalau begitu,” perintahnya.

Sulli mengangkat alis mendengar nada suaranya. Dia hanya tersenyum malu-malu saat menyadari nada memerintah dalam suaranya

“Ketika aku berkata…,” Sulli mulai merasa bosan, “…kita berteman lagi. Tidak ada yang aneh tentang hal itu. “

Meskipun penampilannya mengatakan dirinya bosan, Sulli dalam hati benar-benar gugup saat menghadapi pertanyaan-pertanyaannya. Bagaimana jika dia menduga bahwa Minho dan dirinya telah resmi pacaran ? Itu secara serius akan memperumit banyak hal. Dan Sulli pastinya tidak menginginkan hal itu. Jadi dia memutuskan harus memasang wajah yang datar dan berbuat seolah membicarakan itu sangat membosankan.

“Apakah kau juga kebetulan tahu mengapa pasangan itu putus? Maksudku Minho dan Krystal…” Ia bertanya .

“Ya ampun, Kimmy ,” kata Sulli putus asa. “Apakah aku terlihat seperti orang yang bisa membaca pikiran atau orang yang tahu segalanya?Pikiranku terbatas pada informasi penting saja.

“Tapi…” -“

“Sulli!”

Onew dan Jjong tiba-tiba menyerobot ke dalam ruangan, keduanya tampak cemas dan muram. Mereka terengah-engah . Sulli secara otomatis berdiri dari tempat duduk dan berlari kepada mereka.

“Ada apa ?”

“Ibu Minho. . . “Onew melemah mengatur napas.

“Dia di rumah sakit,” lanjut Jjong serius. ” serangan jantung .”

Sulli berhenti bernapas.

“Oh, Tuhan,” Sulli terkesiap. “Di mana Minho?”

“Dia dalam perjalanan ke sana,” jawab Jjong. “Kami pikir bahwa ia akan meneleponmu, tapi mungkin ia melupakan teleponnya karena terburu-buru.” Dia melambaikan ponsel Minho.

“Jadi kita memutuskan untuk ke sini ,” tambah Onew.

“Bagaimana -? Bagaimana ibunya? ” Sulli tergagap. Dia merasa matanya mulai berair, sementara dengan panik membayangkan kondisinya dan kondisi Minho. Bgaimanapun Minho sangat dekat dengan eomma-nya .

“Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia baik-baik saja??? “

Onew dan Jjong saling bertatapan dalam diam. Tiba-tiba, Sulli merasa Jiyoung sudah berdiri di sisinya, memegang tangan memberinya dukungan. Dia meremasnya.

“Kami akan memberitahumu dalam perjalanan,” Jjong akhirnya berkata, berbalik untuk pergi. “Kita akan menggunakan mobil Onew, kau bawa kuncinya? “

“Ya, biar aku yang akan mengantar kalian,” Onew bekata tegas, menatap Jjong “Jangan tersinggung, man. Tapi tidak seperti kamu, aku bisa membawanya lebih cepat… aku tidak peduli lampu lalu lintas …terutama pada saat-saat seperti ini “.
Sulli menyambar tas dan barang penting lainnya, buru-buru lari di belakang mereka, dan kemudian berhenti di ambang pintu. Dia berbalik dan menatap Kim.

“Jiyoung dan aku akan pulang lebih awal,” katanya, “Kau bertanggung jawab untuk saat ini, jelas?”

“Oh.. Oke,” jawabnya, bingung dengan apa yang baru saja terjadi.

Sulli mengangguk dan pergi dengan Jiyoung yang masih memegang tangannya.

Dia menjaga dirinya untuk tidak menangis sampai tahu bagaimana kondisi ibunya Minho .

“ Jangan biarkan hal buruk terjadi padanya. Jangan biarkan hal buruk terjadi padanya. . .”

=============  TBC  ============

As your wish…. double update 🙂

Oke, Masalah lain !!

Apakah ini akan membawa dampak pada hubungan Minsul ?

Komentar ya 🙂   Siapa tahu ada yang mau kasih ide 😀

Advertisements

69 thoughts on “THE hunk NEXT door (27)

  1. Jadi itu cara krsytal minta maaf ya,, semoga aja niatnya bner2 dan ga bkin masalah lagi.
    Omooo knp ibu nya minho, semoga bail2 aja yaa dan ga berdampak buat hbgan minsul.. Yg sabar ya minsul bnyak ujian buat hbgan kalian.
    Next part eonni ditunggu gomawo

  2. jd bentuk minta maaf krystal ke sulli itu dg bela sulli klo ada orang yg menggunjing sulli di belakang, syukur deeh klo gitu, krystal udah mengakui kesalahannya. dan moga saja hubungan sulli dg krystal mjd lbh baik lg.
    eomma minho masuk rumah sakit, semoga tdk terjadi apa” dan semoga cepet sembuh, dan masalah ini tdk mempengaruhi hubungan minsul.. masa baru bisa merasakan kebahagiaan, minsul harus menghadapi masalah lagi dan lagi

  3. Ouh ouhh jadi skarang krystal udah baik sama sulli.. Walaupun minta maaf nya pake cara lain kkkk.. Dan ternyata onew dan krystal pernah pacaran.. Cepetan clbk yak.. Ibunya minhoo kenapa yak?? Jngan sampai ini berdampak juga dgn hubungan minsul

  4. Whaaat? Ga salah krystal belain sulli? Hahaha ternyata nenek sihir udah tobat dr kejahatannya 😄 unik ya cara minta maaf krystal. Gengsinya luar biasa besar dan ya bgitulah jadinya haha
    Wait a minute? Krystal ama onew? Hahah unpredictable couple 😄 tapi gapapa sama sama kosong juga kan? 😅
    Waduhhhhh eonni eomanya minhoppa knapa 😦, ih maksudnya mempengaruhi hubungan minsul gimana hiks 😭 janganlah berpengaruh buruk eon, baru juga bersatu, baru juga kembali kegembiraan sulli yg lama ilang karna nahan perasaannya ke minhopa 😭😭
    Kalo dampak dari sakitnya eomma minhoppa trus langsung nyuruh minsul nikah ma gapapa eon hahaa setuju binggow 😂😂😂 ne ne ne? 😄

  5. Good job krystal. Dengan cara itu udah cukup dikatakan bahwa kamu udah minta maaf ke bebh Sulli. Anw, si Onew sekarang menjalankan peran sebagai friend with benefit bersama krystal 😀 dasar onew 🙂
    Kim Hae Ri emang cocok banget ngurus buletin tentang gosip 😀 keponya gak ketulungan.
    Ya ampun, Eommanya Ming kena serangan jantung!! Huaa 😦 semoga gak terjadi hal buruk. Dan gak akan memperngaruhi hubungan MinSul 😥 eomma Din sukses bikin galau pembaca x_x ditunggu kelanjutannya. Fightinnngggg :* ({})

  6. Ooohh. Jadi sperti itu cra mnta maaf krystal pda sulli, bguslah ada kmjuan untk krystaal. Kasian abang minho ibunya msk rmh skit smga aja tdk trjadi ssuatu yg bruk pdanya..

  7. eh ternyata krystal eonn baik juga ya 😀
    ya ampun baru minsul mau bahagia ada lagi hal yang buat mereka sedih 😦 semoga mamanya minho oppa baik-baik aja 😦

  8. eomma minho sakit semoga tidak terjadi apa2 dn tidk mempengaruhi hibungan minsul.. ooh begitu cara kristal minta maaf kepada sulli..
    kristal dan onew apa pacarn..
    maaf ya chingu baru komen

  9. omo….!!! krystal membela sulli dihadapan 2 orang yg tidak tahu diri itu. daebak….!!! krystal melalukan hal itu sebagai tanda dia meminta maaf akan semua hal yg dia lakukan ke sulli.
    yuhuuu….. aku suka banget sama ucapan minho ” Mungkin, tetapi tidak buat kami. Kau boleh bilang aku pengecut..atau kuno… tapi aku mencintai dia… dan ingin menjaga Sulli, bukan merusaknya.” kalimatnya sederhana tapi maknanya itu luar biasa!! ini baru cowok sejati. 🙂 love you minho 🙂 . btw dulu onew pernah menjalin hubungan dengan krsytal to? jadi sebelum pacaran sama minho krystal pernah pacaran sama onew donk.
    ujian lain? ujian lain untuk siapa? minho or minsul? kenapa eomma minho tiba² mendapat serangan jantung? omona….!!! aku jadi ikutan panik dan takut mendengar berita itu. hiks..hiks…. jadi sedih deh…!!! minho yg sabar ya…!omo….!!! krystal membela sulli dihadapan 2 orang yg tidak tahu diri itu. daebak….!!! krystal melalukan hal itu sebagai tanda dia meminta maaf akan semua hal yg dia lakukan ke sulli.
    yuhuuu….. aku suka banget sama ucapan minho ” Mungkin, tetapi tidak buat kami. Kau boleh bilang aku pengecut..atau kuno… tapi aku mencintai dia… dan ingin menjaga Sulli, bukan merusaknya.” kalimatnya sederhana tapi maknanya itu luar biasa!! ini baru cowok sejati. 🙂 love you minho 🙂 . btw dulu onew pernah menjalin hubungan dengan krsytal to? jadi sebelum pacaran sama minho krystal pernah pacaran sama onew donk.
    ujian lain? ujian lain untuk siapa? minho or minsul? kenapa eomma minho tiba² mendapat serangan jantung? omona….!!! aku jadi ikutan panik dan takut mendengar berita itu. hiks..hiks…. jadi sedih deh…!!! minho yg sabar ya…!

  10. cieeee ada yg mengibarkan bendera putih nih..gitu dong.mending temenan daripada rebutan si kodok kkkkk~ aduhh semoga emakny minho gak knapa2

  11. Mw ngsih ide tap sdh end :D:D
    apa btl eomma minho sakit???serngn jantung pula.hmm apakh itu tak ad hubungan.y antara MinSul agar mereka segera untuk meresmikan hubungn mereka.lalu MinSul hrus tunangan lalu nikah.hmmm ok next part 28 end

  12. cara krsytal saat membela sulli sangat manis dan berani untuk orang sekelas dirinya
    semoga aja ibunya minho baik* aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s