The Next Bloodline [Chapter 23]

mahogany4-2-copy

The Next Bloodline

Author : Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater : Maria2509

Original Version klik here!

Length : Sequel

Rate : PG-15

A/N: double update for today!! Happy reading, don’t forget to leave a comment! J

 

Chapter 23: When Black Wings Appear

Master Cha memasuki kamar bersama dengan anggota The Circle tanpa Minho dan Chanyeol.

Seorang pemuda sedang berbicara dengan healer, dan pria muda itu terlihat tidak asing.

“Dia salah satu dari ketujuh petarung kemarin.” Kata Sunny

“Jadi dia juga water shifter?” Tanya Kris

“Aku minta maaf karena tidak memberitahukannya. Aku— sangat takut berubah, sejak ibuku terkena penyakit yang aneh.” Kata Luhan. “Hari ini aku datang kesini berharap pemimpin klan tahu apa yang sudah terjadi pada ibuku.”

Sulli melihat tangan laki-laki itu gemetar dibelakang punggungnya. Luhan masih tidak ingin meninggalkan keluarganya tapi dia harus berkorban dengan memberitahu siapa sebenarnya dirinya agar ibunya bisa disembuhkan. Dia sudah tahu resikonya kalau dia mengungkapkan siapa dirinya berarti dia tidak punya pilihan lain lagi, yaitu meninggalkan keluarganya.

Seluruh penduduk yang ada didalam keluar ruangan sehingga Luhan dapat menunjukkan transformasinya. Luhan menatap langit air. Kemudian, ia membentangkan kedua tangannya berharap dia bisa kembali ke wujud manusia setelah berubah nanti. Dia melompat. Kemudian menutup matanya saat dia berada ditengah udara.

“Dia tidak akan bisa melompat tinggi untuk mencapai air.” Kata salah satu Penatua.

Kemudian sewaktu kaki Luhan mulai berubah, ia terus naik dan naik dan naik. Lengannya mulai berubah juga dan saat ia mencapai air, ia berubah menjadi Lumba-lumba utuh!

Para penatua terpesona melihatnya.

Shifter yang sempurna!” Kata Penatua yang lainnya.

“Kami bersyukur memiliki shifter ini.” Kata yang lainnya

Luhan terlihat sangat menikmatinya saat didalam air. Dia terlihat seperti sedang terbang diatas, menari, berputar-putar didalam air.

Kelihatannya ini pertama kalinya, ia berhasil menaklukkan ketakutannya dan akhirnya, ia mendapatkan kebebasannya.

Beberapa saat kemudian, perlahan-lahan Luhan turun dari langit air, basah tapi bahagia.

“Wow.” Itulah kata pertama yang keluar dari mulutnya. “Tadi itu…”

Luhan menatap Sulli. “Tadi itu sangat menyenangkan.”

Sulli tersenyum.

Chanyeol sudah berkata seperti itu berkali-kali padanya dulu, tidak ada hal yang membahagiakan lagi untuk seorang shifter ketika dia berubah dan bersatu dengan wilayahnya. Dalam kasus Chanyeol, singa dihutan sedangkan Luhan dilaut.

Pemimpin klan berjalan mendekati Luhan dan tiba-tiba tanda biru muncul dilututnya.

“Kau…” Pemimpin klan tidak bisa berkata-kata.

“Ramalan itu sudah pasti.” kata Kris mengingatkan.

Pemimpin klan mengangguk.

“Aku ingin ibuku sembuh. Kalau dia sudah sembuh, aku pergi bersama The Circle.” Kata Luhan.

Pemimpin klan menarik napas dalam-dalam. “Berhati-hatilah selama perjalanan bersama The Circle. Kita hanya mempunyai sedikit shifter kalau kau pergi.”

Pemimpin klan membalikkan badan dan menghadap para Penatua. “Jemput keluarga anak muda ini.”

.

.

.

.

Para anggota The Circle berada disana saat ibu Luhan dibawa masuk. Sudah berjam-jam tapi healer mereka belum juga selesai menganalisisnya.

Sunny berjalan mendekati healer dan melihat wanita itu..

Hmm, putri duyung yang cantik. Kemudian Sunny melihat ada sesuatu dibelakang ekor wanita itu. Ekor wanita itu ditutupi oleh bayangan dan kelihatannya ada sesuatu diatasnya.

Healer itu mengambil darah dari ibu Luhan yang membuat wanita itu menaikkan ekornya.

Ahh, Mantera kutukan! Ada karakter tulisan mantera kuno yang berwarna hitam melingkar diekornya.

“Berhenti mengambil darahnya. Dia bisa kehabisan darah.” Kata Sunny

Seluruh healer menatap Sunny, marah.

“Apa kau seorang healer juga? Kalau bukan, bisa kau menyingkir dari sini?.” Tanya salah satu healer

“Aku bukan healer tapi aku penyihir. Aku sangat ingin mengubahmu menjadi kodok, tapi aku rasa The Circle tidak akan menyukainya.” Kata Sunny. “Aku sudah menemukan sesuatu yang bisa membantu ibu Luhan.” Kata Sunny

Para healer memberikan Sunny tatapan ragu.

“Pergi dari sini, anak kecil.” Kata healer yang lainnya.

“Ada mantera Kutukan pada ekor wanita itu.” Kata Sunny. “Kalian boleh memeriksanya kalau kalian mau.”

Healer-healer itu terlihat ketakutan!

“Kutukan?” Tak ada seorangpun yang ingin mengangkat ekornya.

Luhan berjalan dan mengangkat ekor ibunya dengan hati-hati

Semua orang terkejut pada tanda kecil itu tapi jelas sekali kalau itu sebuah kutukan.

“Apa artinya itu?” Tanya Luhan

“Pada saat ibumu pergi setelah ayahmu meninggal, kelihatannya dia bertemu beberapa wanita penyihir. Dan mereka itu tidak terlihat senang rupanya…” kata Sunny

“Apa ada cara untuk mencabut kutukan itu?” Tanya Master Cha

“Hmm, cara yang paling benar adalah menemukan penyihir yang memberi kutukan itu dan memintanya untuk mencabut kutukan itu. Atau, menemukan penyihir kuat untuk mencabut kutukan itu.” Kata Sunny

“Bisakah kau mencoba melakukan itu?” Tanya Sulli

“Aku?! Kau pikir aku penyihir kuat? Bagaimana kalau penyihir yang sangat kuat yang memberikan kutukan itu?” Tanya Sunny

“Hanya kau satu-satunya penyihir yang ada disini.” Kata Pemimpin klan.

Sunny melihat sekelilingnya. Ya, dia harus mencobanya.

Sunny mengambil buku besar besar yang dibawanya selama perjalanan dan mulai membuka halaman sampai dia berhenti disebuah halaman yang memiliki petunjuk tentang gerakan tongkat yang berbeda dan beberapa kata yang harus diucapkan. Sunny melakukan seluruh instruksinya dan hanya dalam hitungan detik, mantera kutukan itu perlahan menghilang kemudian ekor ibu Luhan perlahan berubah menjadi kaki manusia.

Luhan memeluk ibunya.

“Ibu!”

“Wow, jadi penyihir lemah sepertiku juga bisa melakukannya selama ini?” Tanya Sunny tidak percaya.

Sulli menahan dirinya untuk berbicara. Tapi Sunny sudah banyak kemajuan dari ia pertama kali bertemu dengannya. Sunny mungkin tidak menyadarinya tapi dia sudah menjadi penyihir yang kuat.

“Dia sudah lama tidak bisa berjalan, sehingga akan lama untuknya kembali ke kehidupan normal.” Kata healer

Ibu Luhan terlihat bingung. Kelihatannya dia sudah mendapatkan ingatannya kembali saat dia bertemu dengan penyihir muda itu. Penyihir itu hanyalah seorang anak kecil yang iri dengan kecantikannya. Dan ketika ia sedang mencoba melarikan diri dari penyihir itu, penyihir itu memberikan kutukan padanya.

Luhan kembali menatap Sulli.

Jika dia mengatakan pada pemimpin klan tentang keadaan ibunya dan penyihir (Sunny) itu tidak ada, maka keadaannya akan semakin memburuk. Tapi untungnya The Circle ada disana.

Luhan memang sudah menjadi bagian the Circle.

.

.

.

.

Luhan meminta waktu untuk kembali ke keluarganya dan mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Kemudian ia menemui The Circle di Pintu Gerbang utama.

Ini pertama kalinya Sulli melihat Chanyeol setelah ia menyatakan perasaannya pada Sulli.

Chanyeol mengangguk padanya.

“Kau menemukannya.” kata Chanyeol

“Tidak, KITA yang menemukannya.” Kata Sulli

Minho muncul dibelakang mereka.

Sulli menatap Minho tapi segera memalingkan wajahnya saat Minho membalas tatapannya.

Mereka keluar dari gerbang kemudian gerbangnya menghilang.

“Jangan khawatir. Kami akan menjagamu.” Kata Sunny pada Luhan

Ketika Kris berbalik, ia berhenti.

“Umm, aku rasa kita memiliki beberapa masalah.” Kata Kris

Mereka semua ikut berbalik.

Dua wanita yang tidak asing berdiri dihadapan mereka.

“Sudah lama tidak bertemu.” Kata Wanita yang pertama

Lady Gyuri.” Kata Chanyeol tapi kenapa rambutnya tiba-tiba memutih? “Dan Tia.”

Kedua wanita itu tersenyum.

Kris berjalan beberapa langkah, tapi Master Cha menghentikannya.

Tiba-tiba serigala bermunculan ditepi pantani tepat dibelakang kedua wanita itu.

“Aku merasakan hal buruk disini.” Kata Sunny

“Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh dan Putri. Tersisa satu orang lagi dan tiba waktunya untuk melakukan pemanggilan keturunan selanjutnya.” Kata Lady Gyuri

“Bagaimana kau bisa tahu?” Tanya Kris

“Dia bukan wanita biasa.” Master Cha memperingatkan mereka.

“Siapa kau?” Tanya Master Cha

“Aku Muklan. Dan dia pelayanku, Adah.” Kata Lady Gyuri yang sebenarnya Muklan.

Sulli menatap pelayan Muklan, wajahnya tidak asing.

Beberapa detik kemudian Sulli menyadarinya.

“Dia wanita yang menyerangku malam itu dihutan saat ada perayaan didesa.” Kata Sulli

The Circle segera merubah posisi mereka menjadi waspada. Mereka sedang berhadapan dengan bahaya.

Master Cha menatap Sulli, tanpa memerlukan kata-kata. Mereka Naga Hitam.

“Kami sedang ada urusan yang mendesak, Nona umm— Muklan. Kami harus segera pergi.” Kata Kris

“Itu tidak sopan, anak muda. Terutama aku sudah menunggu seratus tahun hanya untuk menghentikan kalian.” Kata Muklan

“Mengapa kau ingin menghentikan kami?” Tanya Master Cha

“Karena aku tidak ingin kalian menemukan garis keturunan berikutnya. Tahta itu harus diberikan kepada makhluk yang paling kuat didalam kerajaan dan bukan hanya manusia kotor yang hanya memiliki kekuatan khusus.” Kata Muklan

“Jadi kau mengejar kekuasaan.” Kata Master Cha

“Kekuasaan… dan banyak lagi.” Kata Muklan

Tiba-tiba sayap hitam lebar muncul dipunggung Adah dan Muklan.

“Bersiaplah. Mereka akan menyerang kita. Kita harus saling melindungi.” Kata Master Cha

Adah berubah menjadi Naga Hitam seutuhnya menghentikan gerakan mereka.

“Aku pikir naga hitam sudah punah?” Tanya Sunny

“Yah, kelihatannya mereka masih ada.” Kata TOP.

TOP melangkah ke depan dan berubah menjadi naga putih. TOP terbang menuju naga hitam, bahkan sebelum TOP bisa menyerang, bola api merah menyerangnya dan matanya terkena bola api, TOP terjatuh ke tanah.

“Oke, putih melawan hitam. Putih kalah.” Kata Sunny

Muklan juga berubah menjadi naga hitam dan menyerang The Circle. Serigala juga bersiap untuk menyerang mereka.

Chanyeol berubah menjadi singa. Kris mengeluarkan pedangnya. Master Cha segera berubah menjadi centaurus.

Sunny menghampiri TOP dan meletakkan sesuatu dimatanya.

“Ini bisa mencegah kerusakan permanen pada matamu.” Kata Sunny

Sunny berdiri disamping Sulli. Semua orang sibuk bertarung. TOP turun. Sulli harus dilindungi.

Muklan melihat dua wanita tak berdaya.

The Core memanggilnya. Ahhhh, Putri. Akhirnya mereka bertemu.

Sebesar keinginannya untuk merobek dada sang Putir untuk mendapatkan The Core dan seingin apapun dia ingin mendapatkan jantungnya yang berdetak. Walaupun ia sangat ingin membunuhnya dengan menyakitinya secara perlahan, belum saatnya ia melakukan itu. kesabaran adalah sesuatu yang dipelajarinya selama seratus tahun terakhir.

Sunny mengangkat tongkat dan membaca mantera.

Api penyihir terlempar ke arah Muklan. Tapi ada sesuatu yang menghalanginya dan mengenai naga hitam lainnya.

Minho.

Minho berdiri didepan Muklan. Dipunggungnya terdapat sayap hitam lebar. Sayapnya terbakar dan terluka akibat api yang Sunny buat.

“Minho! Kenapa kau menghalangi seranganku!” Teriak Sunny. “Dan kenapa kau— sayap hitam—” Sunny mencoba untuk menghubungkan sedikti demi sedikt. Apa Minho juga naga hitam? Mereka memiliki sayap yang sama!!!

Sulli merasakan seperti ada pisau yang menembus hatinya. Minho menghalangi serangan yang seharusnya untuk Muklan.

Kemudian Minho berbalik. Sulli satu-satunya yang melihatnya. Mata Minho bersinar merah.

Muklan kembali ke wujud manusianya, tapi sayapnya tetap dipunggungnya. Dia memeluk Minho.

“Adikku, akhirnya kau kembali padaku.” Kata Muklan. Airmata mengalir dari matanya.

Master Cha menengok ke belakang, tidak mungkin.

“Adik?” Tanya Sunny

“Han, akhirnya kau menyadari dimana tempat asalmu? Akhirnya kau tahu kau haurs bersama dengan kakakmu. Kau akhirnya mengetahui kalau naga hitam harus tetap bersama-sama. Oh, betapa aku sangat merindukanmu kembali ke sisiku, Han.” Kata Muklan. “Kita pasti akan menang. Kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Kita tidak akan bersembunyi lagi dan kita akan menguasai Zaruum.”

Sulli mencoba memanggil Minho tapi ada sesuatu yang Sulli tahu Minho tidak bisa mendengarnya. Suaranya tidak bisa mencapai Minho.

Chanyeol melihat perubahan pada wajah Sulli.

“Minho! Sadarlah! Siapa yang peduli kalau kau naga hitam? Tak ada yang peduli kau hitam atau putih. Sadarlah, Minho!” Teriak Chanyeol

Tapi Minho tidak mendengarkan.

“Aku ingin mengetahui masa laluku. aku ingin mengetahui semuanya.” Kata Minho

Muklan tersenyum.

“Aku akan menunjukkannya.” Kata Muklan. “Adah! Kita pergi sekarang. Mari adikku kita pulang.”

Adah berubah dalam wujud manusianya dan berlutut didepan Minho.

“Dengan senang hati aku akan melayanimu Master Han.” Kata Adah.

Muklan melambaikan tangannya agar para serigala juga pergi.

Para serigala segera pergi dari pantai. Minho, Adah dan Muklan menghilang.

Sulli merasa semua kekuatan ditubuhnya menghilang. Sulli jatuh ke tanah, dia merasa semua kelelahan beberapa hari terakhir menguras energinya sampai kegelapan menyelimutinya.

.

.

.

.

Sulli bangun dan mendengar perdebatan yang sengit. Mereka berbicara sambil berdiri. TOP sedang beristirahat dibelakang pohon dekat dengan Sulli.

“Kita baru saja kehilangan Minho. Bahkan kalau kita menemukan anggota terakhir, kita tidak akan bisa memanggil Keturunan Selanjutnya.” Kata Chanyeol

“Benar. Ramalan mengatakan kita memerlukan anggota yang lengkap.” Kata Kris

“Minho terlihat seperti kerasukan. Dia bahkan tidak menatap kami sedikitpun dan hanya mengikuti keluarganya.” Kata Sunny

“Kita ADALAH keluarganya.” Kata Sulli. Sulli tidak bisa tinggal diam lagi. “Mungkin bukan dengan darah. Tapi kita keluarganya.”

“Ramalan Anhate, apa ramalan itu memiliki rencana cadangan jika sesuatu yang buruk terjadi pada The Circle?” Tanya Chanyeol

“Tidak. The Circle adalah rencana satu-satunya.” Kata Kris

“Kita sudah hancur.” Kata Sunny

“Kita semua mempunyai pilihan. Kita berhenti mencari dan membiarkan Zaruum hancur. Atau kita melanjutkan perjalanan dan mencari anggota terakhir. Setelah itu, kita akan mencari cara untuk mendapatkan Minho kembali.” Kata Master Cha

Semua orang menghabiskan waktu untuk berpikir.

“Aku percaya Ramalan Anhate diciptakan untuk memberikan harapan untuk kita. Aku percaya ramalan itu sudah pasti dan kita pasti akan berhasil memanggil keturunan berikutnya. Ramalan ini memasukkan naga hitam akan membawa kehancuran pada Zaruum. Ramalan ini diciptakan sehingga Zaruum dapat bertahan bahkan ketika keturunan saat ini berakhir.” Kata Sulli

Master Cha mengangguk. “Kita tidak boleh menyerah sekarang. Kita semua bagian terpenting dalam Zaruum.” Kata Master Cha

“Aku akan melanjutkan perjalanan ini.” Kata Luhan

Anggota yang lainnya ikut mengangguk.

“Kita tidak boleh meremehkan musuh kita. Mereka kuat secara fisik dan akan terus lebih kuat. Mereka juga sangat licik.” Kata Master Cha

“Kita harus saling melindungi.” Kata Kris

.

.

.

.

Muklan membawa Minho ke sebuah rumah.

“Aku senang akhirnya kau pulang ke rumah, Han. Walaupun ini hanya rumah sementara kita. Kita akan menemukan tempat yang lebih besar untuk kita. Istana mungkin?” Kata Muklan

“Oh, tapi kalau kau sudah bosan pada tempat itu, kita bisa menemukan tempat lain.”

Minho berdiri didekat jendela.

“Seratus tahun.” Kata Minho

“Ya, kita sudah bersembunyi selama seratus tahun.” Kata Muklan kemudian dia tertawa. “Kau tidak percaya kau sudah tua?”

“Aku hanya mengingat selama 20 tahun terakhir.” Kata Minho

“Itu karena Raja sudah menghapus ingatanmu.” Kata Muklan. “Aku akan membuatnya membayar untuk apa yang dilakukan pada kita. Tapi dia sudah mati, jadi aku hanya akan membuat Kerajaannya dan putrinya yang membayar semua itu.”

Minho membuang muka.

“Selain dua hal tadi, aku akan membuat putri kedua menderita. Sangat menderita, sampai dia ingin mati.” Kata Muklan

“Kau sudah menunggu untuk menyerang sejak seratus tahun yang lalu. Kenapa? Kau membenci garis keturunan yang sekarang bahkan mungkin sebelum mereka membawaku.” Kata Minho

“Ceritanya panjang, Han. Aku tidak bisa mengatakannya sekarang.” Kata Muklan. “The Circle pasti sangat hancur sekarang karena kau berada dipihak kami. Kalau mereka menyerah sekarang, maka itu akan membuat pekerjaan kita mudah. Tetapi jika tidak. Kita akan memastikan mereka tidak akan berhasil.”

“Tapi selama kau berada dipihak kakakmu. Semuanya akan baik-baik saja.” Kata Muklan

Adah muncul dipintu.

Mistress, mata-mata kita telah tiba.” Kata Adah

“Persilahkan dia masuk.” Kata Muklan

Seorang pria mengenakan kerudung hitam datang.

Minho melihat pria itu tapi wajahnya tertutup kerudung dikepalanya.

“Mereka sudah memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya.” Kata mata-mata itu

Tsk tsk tsk. Mereka mengambil keputusan yang salah. Mereka seperti masuk kedalam mulut hiu.” Kata Muklan

“Dan Putri?” Tanya Muklan

“Dia sudah mulai pulih.” Kata mata-mata.

“Hmm, peri sembuh lebih cepat daripada manusia.” Kata Muklan mencengkeram pegangan kursinya. “Benar-benar menjengkelkan.”

“Beritahu aku kemana tujuan mereka selanjutnya. Kita akan mempersiapkan pesta selamat datang untuk anggota terakhir mereka.” Kata Muklan

“Ya, Mistress.” Kata mata-mata.

.

.

.

.

TBC

Advertisements

30 thoughts on “The Next Bloodline [Chapter 23]

  1. author makasih buat double postnya udah nunggu ni ff sampe lupa sama cerita sebelumnya.
    minong diapain tu sama muklan kok mau nurut aja sebenernya pegimene sih jalan pikiran minong tu bikin gemes aja
    kalo bisa yg cepet ya thor updatenya

  2. huaaaa…minho….!!!! kesal dah aku. kirain dia kembali dan gak terhasut .ternyata eh ternyata…uhhhhh…semoga minho berhenti mencari masa lalunya..kembalilah pada sulli.!! makin seru nih,,,pdahal tinggal 1 lagi. eh si minong malah pindah haluan. gak sabar nunggu kelanjutanny.aku penasaran. lanjut ya~~!! jangan lama-lama chingu ^^

  3. Minho beneran kembali jadi naga hitam?? Atau dia sengaja mau caritau doank trus kembali bergabung sama the circle?? Hikss, sedihhhh, kenapa sama sekali gak ingat sulli?? Semoga di part selanjutnya menceritakan apa yg dorasakan minho.. Hmmm siapa mata2 muklan¿¿¿

  4. minho sadar ngga sih? dia lebih milih kegelapan daripada the circle? emang dia mau sulli menderita? lanjut eon ^^ semoga minho cuma pura”

  5. Woww kayaknya minho menghianati keluarganya sendiri, yahh.. meskipun bukan keluarga sedarah. Kenapa munklan kejam banget dan tega mau menghancurkan kerajaan dan menghancurkan keturunan zaruum.

  6. Wuaaahh…spesial minsul day,,, double update…gomawo jeongmal ^_^

    Aaaiiihh…minho, knpa kau sprti itu ? Apa yg mmbuatmu pnsran hingga mngikuti jejak gelap lagi ? Atau mgkn kau mmpunysi rncna trsembunyi ? Ah…semogaa saja, kasiiaan ssul 😦
    Eeiitss…ada mata2 si muklan,, sala satu anggota the circle kah ?
    Siapakah dia ??
    Apa yg akn dilkukn the circle slnjutnya ?
    Dtnggu part selnjutnyaaa 😦
    Fightiiiing

  7. chapter yg ini kependekan. Smoga aja deh ming oppa gk kmbali ama kakanya yg jhat itu. Dan akan selalu brsama the circle dan tntunya akan selalu brada d samping sulli. Next chapter eon, aku tnggu :D:D fighting

  8. Aduh ya ampuuun Ming. Kamu bikin hati Ssul sakit lebih sakit dari luka di tubuhnya 😦 semoga ini hanya akal”an Ming aja dan gak sepenuhnya berpaling ke muklan -_-
    Semoga the circle cepat menemukan anggota terakhir. Semoga Ssul bisa sama” Ming lagi 🙂 ditunggu update-an selanjutnya eon. Semangat kerjanya, semangat ngetiknya, dan semoga happy ending 😀

  9. Minho plg lah ma kluargamu ma sulli….
    Jan salah jalan…. ingat minho…. kw dulu prnah hampir bunuh putri kecil ya itu sulli… inget lah minho kw cinta sulli…
    Siapa ya mata2 mrk… penasaran bgt nih…

  10. Yah kok minho berkhianat gtu ninggalin the circle dan sulli. Apa minho mau jd mata2 dsna buat mata2 muklan tab tau jgn minho oppa ud dirasuku jd melupakan sulli

  11. Minho hrs sadar smua ini hanya tipuan spy pihak muklan ingin menang,master chan,sulli dan teman2mu menganggap km sbg keluarga minho,sadarlah minho sebelum terlambat

  12. Apa yang terjadi pada Minho bahkan dia tak bisa mendengar Suara Sulli lagi
    ……..akankah Minho kembali ke The Circle????
    Semakin menegangkan Eon…..

  13. Minho kok ikut kakak nya siih?? poor sulli
    sebetulnya udah baca yg original vers nya, tapii masih semangat buat baca trans vers nya… 🙂

    Fightiing 😉

  14. Maria eonni kok lama engga apdet , nungguin bgd loo terusannya 😦
    Ini minho kenapa berpihak sama muklan coba , apa engga mikirin gimana prasaannya sulli ?
    Apa minho cuma pgn tau sama masa lalu nya yg d hapus dr ingatannya doang ato gimana itu ?

  15. eonnni gomawo buat double update nih ff ….!!!!! seneng pakek bgt.
    chanyeol kembali tapi kenapa minho malah pergi? omona…..!!!! ada apa dengan minho???? kenapa dia berpihak pada muklan? disaat anggota the circle hampir terpenuhi masalah lain datang. bagaimana dengan the circle jika minho pergi? apakah bisa mereka melanjutkan perjalanan dan mencari anggota the circle yg terakhir tanpa adanya minho? Oh Tuhan….. aku harap the circle bisa menemukan anggota terakhirnya dan merebut kembali minho dari tangan muklan.
    mata-mata oh mata-mata! anggota the circle harus lebih hati² dan waspada. ada mata² yg selalu mengawasi gerak-gerik mereka. the circle….biarpun minho pergi kalian harus kuat dan terus semangat dalam mencari keturunan berikutnya. semoga berhasil….!!!!! hwaiting…..!!!!
    next eon….!!!! keep writing!!!!

  16. Yaampun minho kau tega eoh meninggalkan the circle dan sulli demi keingin tauanmu tentang siapa kau sebenarnya ais jinja pabbo namja 😡😡😡 tidakkah kau berfikir menyakiti hati sulli huh 😡😡kau secepatnya harus kembalii atau kau akan menyesal seumur hidup ming !!! Ah bukannya kau akan setia dengan putri dara trus knpa kau pergi begitu saja hem menyebalkan 😤😤😤

  17. sunny tidak menyadari kalo dirinya sudah menjadi penyihir yg kuat, buktinya dia bisa menghilangkan kutukan pada kaki ibu luhan
    minho knp harus berpihak pd muklan, apa minho tdk merasakan bagaimana rasa sakit hatinya saat minho berpihak sama kaum kegelapan, dan pergi meninggalkan the circle…
    apa mungkin the circle bisa menemukan garis keturunan selanjutnya jika minho tdk ada sama mereka, dan apa mungkin minho bisa kembali sama the circle???

  18. Knp minho ikut muklan? Minho sadar ga sih dia ninggalin the circle, ninggalin sulli pula -_- jangan lama2 pergi dr sulli, minho. Walaupun muklan kala nya minho, ttp aja muklan ga baik

  19. Ming knapa pergi coba kasian kan babysull -_-
    😢
    Semoga ini bagian dari rencana ya ming biar bisa nyelametin The circle dan babysull 🙏
    Bertahan ya babysull semoga kuat😢
    Semoga ada jawaban dri masa lalu minong

  20. Kenapa minho oppa malah bergabug sama nuklan
    Jangan sampe the circle hancur
    Kasian sulli eonni ditinggal minho oppa
    Penasaran sama part selanjutnya
    Gomawo

  21. loh ko minho jadi ngebelain kakaknya sih…
    tapi apapun itu memang benar kata suli “kita adalah keluarga,meski bukan berasal dari darah”…tapi keluarga tetaplah keluarga.
    semangat sulli buat ngembaliin minho….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s