[Sypnosis] Rumor Has It.

rumor has it

Title : RUMOR HAS IT [Synopsis]
cast : CHOI MINHO  |  CHOI SULLI |  KRIS WU | KANG SEULGI | others
Author : DAZDEV
 length : Chaptered
rating : PG-15
Genre : School life, comedy, romance, drama
.
.
.

Choi Minho tidak sesempurna yang orang-orang bayangkan tentangnya. Bagaimana pun ia hanyalah manusia yang punya kekurangan. Meski begitu kekurangan ini tidak dapat Minho ungkapkan begitu saja, maka ia berjuang mati-matian menutupinya sebagai rahasia. Empat sahabat Minho yang lainnya menjaga rahasia ini seperti harta karun berharga yang mereka kubur jauh dari permukaan bumi demi melindungi sang sahabat dari terpaan rumor.

Hingga suatu hari, rumor buruk tentangnya tak dapat lagi terelakkan. Rumor yang lebih mengerikan dari fakta yang sesungguhnya. Rumor yang mengatakan bahwa Choi Minho adalah seorang gay!

Minho nyaris frustasi menghadapi bencana tersebut namun keajaiban datang bersamaan dengan hadirnya seorang gadis tomboy bernama Sulli yang sempat ia tatap dengan rasa benci sebelumnya.

Seperti yang Kibum katakan seputar cara mengatasi rumor. Pertama, abaikan jika itu tidak benar. Kedua, buktikan jika berita itu salah dengan menunjukkan faktanya. Ketiga, ciptakan rumor yang lebih gila sebagai pengalihnya!

Minho memilih jalan keluar ketiga dan memboyong Sulli sebagai rekan pencipta rumor baru yang jauh lebih menggetarkan!

.

.

.

A/N : New Year, New Project! Mari kita sekalian goyang dumang!

Advertisements

25 thoughts on “[Sypnosis] Rumor Has It.

  1. omoooo omoooo what i see??? uhhh dez eonni… i miss you so much. and what this is.. minho a gay? it will be good story eonni, please update soon.. thanks for making minsul fict again… i adore you ^^

  2. Semakin seru dgn critanya jika minsul menjalin hubungan krn mereka sama mempunyai rumor yg mengerikan. Ku tunggu kelanjutannya

  3. new ff…!!! karakter sulli disini tomboy ya… dan minho memboyong Sulli sebagai rekan pencipta rumor baru yang jauh lebih menggetarkan! kira² rumor apa yg bakalan muncul?

  4. waahhh ada ff bru nh dr saeng,maaf bru komen soal”x bru k bk blog…
    ky”x seruu nh klo minho gay aplgi d sni sulli ky”x tomboy…

  5. Akhirnya balik lagi my favorite author yg kece badai melambai sampek ke pulau seberang….n 🙂 :-):-) 🙂
    Jgn ngilang2 lagi napa ????? Kyknya seru nih, 0h yah the romantic story-nya jgn lupa di lanjut juga sama urusin lagi blog nya biar cerita nya cepet selesai
    Mirror II mak. Ampek jamuran tuh ff nggak ending2
    Banyak udah komentar nya. Maap banyak permintaannnya….
    Semangat yg author tersayang, eonni terkece…. Love you pullllllllll pullllllll…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s