THE runaway BRIDE (Prolog)

THE RUNAWAY BRIDE

Author : Dina Matahari

Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli

Supported Cast : Choi Siwon, Im Yoona,Kim Nam Jo,etc

Length : chaptered

Rate : DEWASA (18+)

♥♥

PROLOG

” Sebentar lagi pesawatmu berangkat.” Kata Im Yoona sambil menengadah memandangi layar computer yang memajang jadwal penerbangan di Gimpo Airport.

Choi Minho mendesah penuh antusias.

“Rasanya sudah tidak sabar lagi. Amerika aku datang !”

“Well, coba kau ingat apa tujuanmu sebenarnya ke sana, Minho !” Siwon mengingatkan,

“Kau adalah Choi Minho, seorang manager ekspor, Choi group, yang megunjungi Amerika untuk mengembangkan perusahaan di pasar besar. Bukannya Choi Minho, playboy yang akan menghambur-hamburkan uang untuk bersenang-senang.”

” Aigoo Oppa, kau tak bisa mencegahnya untuk melakukan hal itu…” kata Yoona sambil tertawa geli,” Mungkin dia akan berhasil menjual produk-produk Choi Group di sela-sela foya-foyanya itu.”

Im Yoona harus mengakui bahwa adik iparnya memang sangat menarik. Dengan rambut acak terkesan kusut, mata kehitaman yang besar, bibir yang sensual, serta tubuh yang atletis, Choi Minho mungkin bisa dianggap sebagai lambang pemuda masa kini yang muda, bugar, bersemangat, dan … sembrono. Dengan kata-kata “sembrono” yang harus digarisbawahi. Karena kata-kata itulah yang kemudian membuatnya berada di Seoul.

Rasanya sangat luar biasa bahwa baru beberapa bulan yang lalu Im Yoona membayangkan dirinya jatuh cinta kepada Choi Minho, dan datang ke Jeju untuk menikah dengannya. Yang kemudian menyadari bahwa ternyata cinta sejatinya adalah Choi Siwon, kakaknya Choi Minho.

Berlainan dengan adiknya, Choi Siwon adalah pria yang keras dan sulit, yang lebih sering berwajah serius daripada tersenyum, kecuali kepada orang-orang yang disayanginya dia akan tersenyum dan senyumnya itu akan meninggalkan jejak lekukan tajam di pipinya.. Choi Minho selalu tersenyum kepada semua orang dan kakaknya sering menyindirnya dengan kejam ” Minho terlalu “besar kepala” karena merasa dirinya tampan.”

Tetapi menurut penglihatan Yoona setelah bertemu Siwon, hatinya justru lebih tersentuh oleh penampilan Siwon yang dingin dan ketus dibanding Minho yang memukau. Dan sekarang ia telah menikah dengan Choi Siwon selama hampir setahun, dan sedang mengandung anak pria yang sangat dicintainya itu. Sementara perasaan tergila-gilanya yang pernah ada antara Choi Minho dan dirinya, secara ajaib telah berubah menjadi ikatan kasih sayang yang begitu kuat.

.

Hari itu adalah kali pertama Choi Minho akan melakukan penerbangan ke New York, jadi wajar kalau mereka yang kebetulan ada urusan di Seoul, mengantarnya sampai Gimpo airport.

” Telepon kami begitu kau sampai di hotel.” Siwon mengingatkan adiknya, ” Dan jangan lupa…..”

” Aigoo hyung, maukah kau diam sebentar ? Dalam sakuku sudah begitu panjang daftar permintaan yang harus kulakukan di sana. Eomma memberiku daftar panjang orang-orang yang harus kutemui. Aku mungkin tak akan punya waktu untuk diriku sendiri…untuk sekedar foya-foya yang kau sebutkan tadi. Dan aku di sana akan disambut oleh Paman Choi Seung Won….. bayangkan selama sepekan aku harus bersama mereka.”

” Kakek kita dan Orang tua Paman Choi Seung Won memang bersahabat dekat, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke Amerika. Jadi wajar , kalau eomma menginginkan kau, datang ke sana menemuinya membawa salam dari keluarga kita.” Siwon menatap adiknya dengan tajam, suaranya terdengar tegas.

” Ya…ya…. Tetapi itu terjadi bertahun-tahun yang lalu. Lagipula sekarang kakek sudah meninggal demikian pula sahabatnya itu. Dan..ahhh… kita sudah tak pernah berjumpa dengan keluarga itu lagi.”

“Tidak ada ruginya menemui mereka Minho.” Kata Yoona dengan lembut.

” Noona, bayangkan saja aku harus makan malam dengan seorang pria tua beserta istrinya dan 4 orang putrinya yang semuanya… BELUM MENIKAH !!” Minho membelalakkan matanya dengan penekanan pada kata “belum menikah”.

Melihat itu Siwon menyeringai ,” Lalu kau pikir mereka akan menyekapmu atau menjeratmu untuk anak-anak gadis mereka ? Begitukah ?”

Minho mengedipkan matanya dengan tatapan polos dan pasrah, yang membuat Yoona tertawa geli.

“Huh dasar sombong !” Siwon mengacak rambut Minho,” Kau mungkin bermimpi kalau gadis-gadis itu akan menggaetmu. Amerika memiliki banyak laki-laki tampan dengan mata biru. Jangan Mimpi, saeng !!”

” Aku tidak bermimpi, tetapi … sedikit khawatir. Keluarga itu adalah tukang mengolah daging. Dan aku merasa, saat melangkah ke dalam rumah mereka seolah memasuki kandang dan siap untuk dicincang.” Kata Minho dengan memasang wajah sedih.

“Hemmm… kalau begitu, ada baiknya kau memang menikahi salah satu anak gadisnya supaya bisa kembali ke Korea dengan selamat dan utuh.” Siwon menjahilinya,” Mereka memproduksi daging olahan terbaik dan kita di sini penghasil daging terbaik. Kalian akan jadi pasangan serasi…”

” Yaaah !!” Choi Minho melonjak terkejut,” Hyung, kau membuat nyaliku mengkerut…”

Tiba-tiba terdengar pemberitahuan bahwa pesawatnya akan segera berangkat, memutus percakapan mereka.

“Itu pesawatmu akan segera take off. Pergilah… dan ingat selalu nasihatku !”

Choi Minho memeluk Im Yoona dengan erat, kemudian memeluk kakaknya. Pelukan mereka begitu erat, seperti tak akan dipertemukan lagi selamanya.

” Jaga kelakuanmu selama di sana.”

Minho menatap kakaknya, mengangguk.

” Kalau kau melakukan sesuatu yang membuat eomma cemas, aku yang akan datang sendiri untuk menyusulmu dan mejewermu !” Walaupun terdengar bergurau, Minho tahu kakaknya tidak main-main dengan ucapannya,” Sekarang pergilah !”

Saat Choi Minho berbalik dan berjalan menuju pintu keberangkatan, Choi Siwon menatap punggung adiknya.

“Dan yang sebenarnya adalah gadis-gadis itu memang direncanakan untuk menjadi pasangannya. Keluarga itu akan menjeratnya. Itulah masalah yang harus dihadapinya di sana.” Katanya pada isterinya’ ” Kuharap ia bisa. Bagaimanapun Selama ini telah banyak wanita yang mencoba melakukan hal itu padaya.”

“Well…. Kita ambil sisi positifnya, karena salah satu wanita itu sekarang ada di hadapanmu. Kalau bukan karena Minho, aku tak akan melihatmu dan jatuh cinta padamu…yeobo.”

Im Yoona mengingatkan dan ia tersenyum dengan tatapan memuja pada Siwon ketika ia merasakan remasan suaminya pada jemarinya. Senyumnya makin lebar ketika melihat suaminya masih melilhat ke arah adiknya yang makin menjauh dari pandangan mereka.

“Aku tahu, kau mengkhawatirkannya. Dengar Oppa, Minho sudah dewasa umurnya sudah mendekati 28. Kau tak perlu takut, dia tak selemah yang terlihat. Dia wiraniaga yang hebat. “

“Aku tahu, hanya saja aku khawatir bila berada di sana dia akan bertindak sedikit…. Kelewatan. Dia kan sering terjebak masalah karena tindakan impulsive .”

Siwon melingkarkan tangannya ke pinggang isterinya,” Tapi kau benar, sekarang sudah terlambat untuk mengkhawatirkannya. Ia sudah besar dan harus belajar mandiri.”

.

.

.

=========TBC=========

.

Hay hay… Minho mau berpetualang ke Amerika… playboy Korea yang menawan dan manja….

Apa yang akan terjadi di Amerika ??

Ayo chingu… bangkitkan lagi semangat kalian… hidupkan lagi blog MINSUL kita ini..

Jadi jangan malas memberikan komentar…ya .. ya..ya.. ??!!

🙂

Oh ya, terimakasih untuk semua responnya yang mengejutkan. Terimakasih untuk blog like-nya juga… mudah-mudahan ceritanya tidak membuat kalian kecewa.

Advertisements

72 thoughts on “THE runaway BRIDE (Prolog)

  1. lama vakum dari ff minsul… banyak tugas jadi gak sempet baca hehehe……. buka facebook, iseng2 buka grup minsul dan tara ada postingan ff dina eonni, jadi penasaran deh…. semoga pas bacanya bikin greget deh

  2. Setelah sekian lama sibuk dan gk buka minsul blog,buka lgi kecantol yg ini. prolognya juga udh bkin penasaran..kangen minsul jadinya…aku putri salam kenal

      • Iya eonnie,kemarin udah sempet baca ini ff,tpi tiap mau comment malah gk muncul gt ,jadi sedih 😞 gk enak sendiri kalu gk ninggalin jejak…heheh sekarang mumpung jaringanya lgi bagus aku comment deh eonnie maaf y 😀😃

  3. Haaaaaaaaaaaaa……………..
    Sdh tdk tahan,berbuln-buln hnya bertatapn dngn buku,les dan les,dan UAS selsai dan Puncak pada UN dan akhir.y pun slsai#Alhamdulillah (Curhat)
    hmm sebenar.y FF ini sdh lama gw mw baca stlh UN tp tunggu End lg ini FF,tp tak kunjung-kunjung juga.arggjh dripda mw mati penasarn,mending gw baca sj.
    Ciyee,gw pikir ff ini bakal seru (y).
    Dari Prolog.y sj,Minho PLAYBOY tinggkt tinggi.lalu knp Sulli tdk suka orng Korea,kn dia jg orng Korea.Ok daripada penasarn,gw Lngsung masuk d part 1 sj yah eonni.

  4. Kyyaaaa keknya seru!! ><
    Eh tapi alhamdulillah, yoona kaga jadi ama minho tapi ama siwon bwahahah XD
    Bagus thoorr, menarik bikin penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s